PDA

View Full Version : Ask Mengurangi masturbasi



Pages : [1] 2

neckline
08-05-2009, 02:06 AM
eh all
gmn mw nanya neh
menurut pengalaman kalian
vara kalian nyetop/mengurangi masturbasi gmn ya??
cowok khusus nya


tq

silverbullet
08-05-2009, 02:12 AM
Sibukkan diri dengan menulis cerita ero.

It's surprisingly help.

NuRaider
08-05-2009, 03:42 AM
Mengurangi masturbasi......Cari WP... hehehe.. just kiddin.

Yah banyakin aja aktivitas yang positif, sehingga kita ga sempet berpikiran untuk melakukan itu.

:top:

dimasevic
09-05-2009, 01:09 AM
nikah bro, tiap ari ada yang ngelayanin, jadi bisa nyetop/ngurangin masturbasi

mb4ng
09-05-2009, 01:23 AM
Maen Game aja, tapi nyari yang susah.
biar konsentrasi buat menagin game.........

bHell
09-05-2009, 01:27 AM
Mengurangi masturbasi......Cari WP... hehehe.. just kiddin.
:haha: gokil luh ahh :D
--
sulit bro,, tp bner yg dbilang, jauhi para cewe (pacar khususNy) klo lg b2An dswatu tmpat, bahayaaaa :((
n yg penting sih kaga bengong jorok,,
trz,, SABAR tar ad waktuNy :innocent: (sok wise bgt gw)

abecorleone
09-05-2009, 02:18 AM
Cara yg paling manjur Buat nyetop yg gituan

ya...
Cari lawan main
ntar namanya bukan masturbasi lagi

tapi ..........

zutara
09-05-2009, 04:28 PM
nikah aja bro.......
ntu paling efektif wat ngilangin kebiasaan ntu.....
ane teu dr temen ane yg dah nikah........

GODSPEED
13-05-2009, 03:04 PM
sebaiknya sibukan diri n lakukannya sholat dengan benar n rutin biar klo lg pengen gituan inget klo hrs melakukan sholat jd batal deh perasaan pengen melakukannya...

v3rt3x
13-05-2009, 03:26 PM
katanye sih sports :hihi:

tapi keknya ujung2nye kalah juga deh :hihi:

yg penting jangan kelewatan aj dosisnya :th_102_:

selfrit
13-05-2009, 07:16 PM
Bener bro maen game yang susah atau yg lu senengin
kayak RPG yg puzzlenya SUSAH BANGETTTT....
tapi intinya ya cari kesibukan atau aktivitas

7up
13-05-2009, 08:15 PM
drpd manstrubasi ga sehat..
mending cari cewe aja..
kan sehat sekalian,,,
:lol:

VortexX
13-05-2009, 08:40 PM
berusaha kurangi misalnya tiap hr berusaha jd 2 hr se x trs 3hr se x sampe 1bulan 1x :p

missjazzycat
13-05-2009, 08:55 PM
walah2..TS nih nampaknya demen yang begituan ya....

kalo kata gw sih mending niat dari hati aja..soalnya ambil contoh ni ya..kalo walopun juragan uda punya pasangan tapi kalo emang hobinya masturbasi ya percuma aja..

saran lain dari gw mungkin sebaiknya juragan hindari yang namanya watching porno atau donlot2 bokep di internet gitu..sama punya pekerjaan yang ga memungkinkan TS mikir ke arah situ..intinya, menyibukkan diri..

pengalaman gw nih gan... :haha:

Dhofire
14-05-2009, 01:37 AM
gampang......buang semua koleksi lo yang "erotik"

...gue udah 1 tahun menghentikan kebiasaan angat buruk itu... kalo lo muslim banyakin mengaji........

gue ingat kata guru gue.... sayang lah "itu" lo di buang cuman kenikmatan sesaat.... siapa tau "itu" elo yang di buang2 itu bkal calon president,pilot.... ntar malah "itu" yang lo kasih ke isteri lo adalah cikal bakal jadi tukang ojek deh... :th_107_:

HoushiNoHikari
14-05-2009, 04:48 AM
masturbasi setiap 1 jam ulang terus selama 1 minggu paling lama
di jamin anda bakal bosen masturbasi/mati lemes :lol:

r4ir3ndr4
14-05-2009, 04:56 AM
Menurut pengalaman sih buang jauh2 tuh ero...
itu udah mengurangi banyak faktor...

trus jangan kebanyakan bengong... cari aktivitas apa kek yg buat lo lupa..
ntu aja sih cukup...

rakujin
14-05-2009, 11:00 AM
hebat nih saran2nya, tapi gwe bukanya telat, baru lima menit yang lalu gwe lakuin. T.T
coba lebih cepat *hiks hiks hiks*.
besok2 pas gwe bengong ngaji aja ah kayak yang udah disaranin.

oem4r
14-05-2009, 03:09 PM
parah niy...
coba aja lo perbanyak aktivitas kaya olahraga n perdalam ilmu agama cuy...
mudah-mudahan berhasilll
:lol::lol::lol::lol:
:rokok::rokok::rokok::rokok::rokok::rokok::rokok:

ark_beetle
14-05-2009, 07:27 PM
:onion-103: ada thread beginian..

hm saran wa si... perbanyak beribadah, menjauhkan diri dari pikiran begituan

doraemonix
15-05-2009, 03:52 PM
bdw...
dekatkan diri dengan yang d ATAS
jangan coba2 mendekati hal yang berbau porn atau sejenisnya..

klo gak kuat lagi... [udah mapan]
NIKAH...
pasti tersalurkan,,,, :hihi:

Marco86
15-05-2009, 05:01 PM
daripada pk tangan ada yang lebih enak tentunya... cari aja apa itu.. kalo da dapet... Tanganmu ga nakal lagi koq..:lol:

fertygo
15-05-2009, 05:06 PM
bah ada thread ginian wkwkwk
salut sama TS nya yg berani buka nih thread, gile berani amat wkwkwk

yah sbnernya asal ga overdosis y gpp, sehat malah (klo ga berlebihan)
tp klo bisa dihentikan ya hentikan emg

saran seh ya secara bertahap, dr td nya 2 hr perhari jd seminggu 1x trus sebulan 1x

jangan bengong

trust me bengong lbh bikin kita "pengen" drpd bermesum2 ria di internet or wateva

KyleSteward
15-05-2009, 07:47 PM
Sebenernya ga masalah seh. Masturbasi itu sehat lho. Di artikel luar negeri gw pernah baca klo lu punya sakit kram temporer atau pusing berat, justru bisa disembuhin ama masturbasi. Dan lagi klo apa yang didalam itu ga dikeluarin dan mengendap terlalu lama, justru lu bisa kena penyakit kelamin bahkan kanker prostat.

Klo 2x sehari emang kebanyakan seh. Tapi klo sekali2 mah ga masalah. Cara gampang seh jgn kebanyakan liad xxx. Gitu aja deh

ade46
16-05-2009, 11:16 AM
Heheh mengurangi masturbasi yah, waduh gw sendiri masih ngelakuin jadi ga enak ngasi sarannya "tapi frekuensinya ga terlalu sering"

Nih beberapa hal yang harus lw hindarin :

1. Jangan biarkan waktu nganggur tanpa kegiatan "usahakan cari kegiatan yg positif meskipun iu sepele"
2. Olah Raga boz "efektif juga buat orang2 yang voltasenya tinggi tapi harus rutin"
3. Puasa boz "bagi yang beragama muslim, pas dya pengen mastur dya inget gw lagi puasa"
4. Nikah boz "dijamin berkhasiat banget neh resep"
5. Kalo di jalan or mall mata jangan jelalatan liat yang bahenol "soalnya ntr nyampe di hum kebayangan ma tuh cewe bahenol ntr memicu desire bwt mastru"
6. Dah koleksi bkp baik dalam bentuk disc or softcopy musnahkan or delete semunya kalo perlu pake shreder iar kaga bisa di balikin lagi..
7. kalo u pasang internet usahakan letakin komputer di ruang terbuka trus gmn kalo pake lappie "bingung neh gw gmn yah,,yang pasti lw ngenetnya di ruang terbuka jangan di kamar terus dikunci pintunya pula"
8. Mulailah tinggkatkan iman mu kepada Tuhan YME, bagi yang muslim shalatlah diawal waktu jng ditunda2, shalat malem "tahajjud", dan bnyk shalt2 yang lainnya.
9. Commit boz ama diri lw sendiri bahwa lw akan berhenti melakukan tindakan tercela itu

Hehe just tips from me,,tapi Nikah bener2 menghilangkan rasa atau keinginan untuk mastur..

Jacktrops
16-05-2009, 09:58 PM
Satu aja ane kasih tau!
Lu buka tu film2 bkp lu tatap ampe berapa lama lu tahan!
trus lu disitu diuji tahan kagak lu mo masturbasi!

obat untuk sesuatu yg ketagihan cuma atu!
kasih yang disuka trus uji ketahanan kalo di jauhin makin kepingin kalo dikasih disitu di coba !

Thorent
20-05-2009, 03:56 AM
-Cari kegiatan positif... sibukin diri lo dengan itu

-Jangan berpikir negatif atau menyimban sesuatu yang bisa meningkatkan gelora jiwa mudamu hahaha :D

seperti di Komp misalnya

-Jangan suka browsing begituan... baik sengaja / tidak sengaja

Ayz_boshi
20-05-2009, 04:22 PM
klo da waktu luang jgn dipake nonton film gtan...
klo dah trlanjur, langsung beraktivitas,jd lu g berimajinasi ma video yg baru lu tonton....

cara efektif.... nikah!!! :lol:
coz langsung lebih mantap drpd harus masturbasi bro... :onion-84:

ME_he
21-05-2009, 04:13 PM
-Ingat Ma Tuhan!!!
-Cari kesibukan lainnya...
-Kurangi konsumsi film2 b**ep....
-Lakukan hal2 yang positif
-Rajin olahraga dll

Emang sulit bro...klo kamu bisa nahan ga onani selama satu hari...lanjutkan selama 2-3 hari...trus tingkatin selama seminggu...habis seminggu trus sebulan...DST..

Blackcherax
24-05-2009, 10:22 PM
1. Jangan membayangkan body cewe dan menyetubuhi dlm pikiran :hammer:
2. Jangan menonton film porn :hammer:
3. Jangan membaca cerita porn :hammer:
4. Penuhi waktu anda dengan kegiatan yang bermanfaat :clap:
5. Dekat dengan Tuhan

banop
25-05-2009, 09:21 AM
Cuma satu saran gw, jangan "Egois"...:haha:

thriant
25-05-2009, 09:52 AM
masturbasi setiap 1 jam ulang terus selama 1 minggu paling lama
di jamin anda bakal bosen masturbasi/mati lemes :lol:

gak kebayang gimana hasilnya.

greenkecambah
26-05-2009, 05:56 PM
Kalo kamu sudah mampu sih coba cari istri... tapi kalo belum jangan. Kalo boleh kasi saran si, banyakin kegiatan positif di luar, organisasi, dll. sport juga bagus. kurangi kesendiriaan. Pilih teman bermain. Kalo sholat sebaiknya jemaah di masjid karena pikiranmu jadi lebih fokus. banyakin kegiatan yang melibatkan pikiranmu tapi jangan pilih yang berat2 or terlalu ringan karena kamu akan mudah bosan. dan selalu banyakkan libatkan dirimu dengan orang lain.....

greenkecambah
26-05-2009, 05:59 PM
gak kebayang gimana hasilnya.

teler dong bos
http://www.ihttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/censored.gif:em4600:ndowebster.web.id/images/smilies/censored.gif

soulinker
27-05-2009, 07:09 PM
cari fotona ruben, olga, ato banci ajaib d dkt daerah luw . . . trz pasang di kamarluw, kamar mandi, d gudang, n dmana j luw masturbasi. . .

klo perlu bw fotona kmana j luw pergi,

wkt maw masturbasi bayangin wajah n badannya ganti jadi wajah mereka. . .

tekhnik ini butuh imajinasi yang tinggi. .. maka, gunakan otak kanan anda,

kalo gak jijik berarti emank ada "Salah Urat" ato rada "Syntax Error". . .

fuadpahing
27-05-2009, 07:26 PM
Kalo dah ngga tahan mending Nikah, enak bro ada sasaran :lol:

BaronTrance
27-05-2009, 07:34 PM
Klo TS punya gebetan/pacar.. Kapan2 buat prinsip aja..
"gue bakal berhenti merekayasa pemuas nafsu demi dy!"

ato waktu d tanya ama gebetan TS "kmu uda pernah ".." belum..?"
jawabnya belom aja..
Berdasarkan jawaban TS.. itu bisa d jadiin prinsip juga..

Moga2 membantu..

TheMightyDork
27-05-2009, 07:36 PM
wah ane aja juga maasinh sering ngelakuin..
tapi gak sampe sehari 2x..:haha: lemes bisa gw..

yang paling efektif sih nyari istri..dijamin berenti 100% tuh kegiatan mastru..

boku
27-05-2009, 10:30 PM
Hobi nonton bahkan koleksi barang2 berbau SEX juga ga ngaruh Gan.:stuart:
Yg penting itu tergantung orangnya aj.
Klo ga niat ngurangi ato berhenti sama aj :p

anyway, mending loe sering bareng2 ama teman aja Bro.
Sharing, jalan, trus jangan kebanyakan waktu sendiri apalagi menghayalnya...
bisa abizz tuh lutut:em0100:

heueheuehe

@gw punya teman udh nikah 'n punya anak, tp tetap aja Bro klo bulanan istrinya dateng, tetap aja self service tuh bocah:hammer:
Istrinya aja ampe bingung tuh ngehadapinnya:bolakbalik:

Wanted_PC
28-05-2009, 03:00 PM
emank susah sih klo menghentikan suatu kegiatan yg kita senangi...apalagi enak rasanya....! klo kata org tua sih kebiasaan itu ilang berjalan dengan umur yg semakin tua....

ada orang bilang rasanya masturbasi ma mak*ng lo*e itu beda loh rasanya....ada kepuasan & cita rasa tersendiri....

Jacktrops
28-05-2009, 05:41 PM
kalo susah ya cari istri kalo ga cari eheman lah!

kalo ngebet minta dikawini aja!

Marx_Saint
28-05-2009, 08:35 PM
IMO, klw untuk muslim puasa Senin-Kamis..

+ banyak sholat..

^^

zutara
29-05-2009, 06:47 AM
udah...nikah aja...

franky221
29-05-2009, 08:07 AM
Sebenernya ga masalah seh. Masturbasi itu sehat lho. Di artikel luar negeri gw pernah baca klo lu punya sakit kram temporer atau pusing berat, justru bisa disembuhin ama masturbasi. Dan lagi klo apa yang didalam itu ga dikeluarin dan mengendap terlalu lama, justru lu bisa kena penyakit kelamin bahkan kanker prostat.

Klo 2x sehari emang kebanyakan seh. Tapi klo sekali2 mah ga masalah. Cara gampang seh jgn kebanyakan liad xxx. Gitu aja deh
stuju gw, kalo gak dikeluarin terlalu lama numpuk, sedangkan sperm itu diproduksi terus menerus, ntar lo malah pas tidur ngeluarin sperm (kan lebih jorok), atau kalo dah terlalu lama gak ngeluarin ntar malah gak bisa turun2 loh anunya ngaceng keras (bila ada yg itu tuh..) :em0100:

rururusack
29-05-2009, 08:59 AM
yah jangan liat hal2 berunsur *ehem"/ XXX* hapus tuh data2 jangan ampe sisa.
sering keluar rumah aja nongkrong/nyibukkin diri sampe cape'
yah kalo niat.. tobat sih haha..jadi religius sejati

chipmunk
29-05-2009, 10:05 AM
iget aj klo itu dosa. dan sibukkan diri dengan aktifitas yg berguna

HoushiNoHikari
29-05-2009, 11:03 AM
err masturbasi dosa :???:

shinobi32
29-05-2009, 11:10 AM
ha..ha...
TEORI EMANG GAMPANG
tul g TS?
he..he..
toh, klo otak udah ke set tiap berapa hari sekali harus gituan. ditahan sih bisa, tapi ttp aja selalu kepikiran. egk tenang otak.
ha..ha...
saran gw: egk perlu menyiksa diri klo emang blm kuat. asal jgn berlebihan aja.

boku
29-05-2009, 12:42 PM
udah...nikah aja...

takutnya bukan nikahnya tuh, tp pengen "Kiwin"
heuahwuau:em0100:

renzycat
30-05-2009, 01:22 AM
buat yg ga 'Tahan'....'n blom bisa Nikah...
Jangan lupa pk KONDOM

neckline
31-05-2009, 07:24 AM
@atas
weeee
kl ejakulasi lebih berat dosanya :((:((:((:((:((:((

biasanya siank2 sih ga da kepikiran,karna gw coba sibukkan diri gw dg
kegiatan2
tp sering muncul setan nya pas mau tidur
mulai dech
khayalan ini setinggi2nya
seindah2nya

:((:((:((:((:((:((

adamajah
31-05-2009, 04:43 PM
kalo masi SMA gimana ? masa nikah ? ckck . palingan jauhin cewe aja .

midorikawa
31-05-2009, 10:24 PM
Masturbasi Berguna Bagi Kesehatan

Sebuah penelitian menghasilkan temuan yang cukup mengejutkan mengenai
efek yang ditimbulkan dari aktivitas masturbasi. Memang, masturbasi dari dulu
dianggap tindakan yang melenceng dari moral dan juga hanya ditonjolkan
efek-efek negatifnya saja.

Namun kini fakta yang ditemukan adalah bahwa masturbasi merupakan
sebuah ekspresi seksual yang masih dikategorikan wajar dan sehat, serta
memiliki lebih banyak efek positif dibandingkan dengan sisi negatifnya.

Banyak orang masih percaya pada beberapa mitos tentang masturbasi,
seperti : masturbasi adalah aktivitas seks semu bagi orang-orang yang tak
punya pasangan, masturbasi tak baik bagi kesehatan, masturbasi hanya
untuk pria dan wanita tak memerlukannya, orang yang punya pasangan tak
akan bermasturbasi, dll.

Maka ada baiknya kita mempelajari lebih jauh tentang efek masturbasi yang
sebenarnya, bagi tubuh dan pikiran.

1. Menambah Pengetahuan

Para ahli seks mengatakan bahwa masturbasi adalah hal yang mendasar
dalam memahami kesehatan seksual. Masturbasi adalah hal yang pertama
kali, paling aman dan cara yang terbaik untuk mengetahui bagaimana cara
kerja organ-organ seks.

Anda juga akan belajar tentang apa saja yang bisa membuat Anda
terangsang ataupun tidak, bagaimana cara memberikan kenikmatan seksual
pada diri sendiri secara singkat dan 'mandiri'. Sebagai sebuah pembelajaran,
masturbasi lebih baik daripada materi dalam bentuk tulisan, video maupun
website.

2. Membantu Mengeksplorasi Diri Sendiri

Mungkin Anda tahu bagaimana cara melakukannya secara teori dan
menjelaskannya dengan panjang lebar, namun sebenarnya kemampuan Anda
dalam mengeksplorasi kenikmatan seksual adalah tak terbatas dan masturbasi
adalah cara yang paling ampuh untuk bisa menemukan hal-hal yang baru.

3. Cara Ampuh Mengatasi Susah Tidur

Masturbasi adalah salah satu cara mengatasi insomnia alias susah tidur.
Dalam sebuah studi yang dilakukan terhadap 2000 orang wanita di AS,
sebanyak 32% mengatakan bahwa mereka melakukan masturbasi dalam
waktu tiga bulan terakhir agar bisa tidur nyenyak.

Hal itu bisa terjadi karena hormon-hormon yang dikeluarkan setelah orgasme,
yang berfungsi untuk menyegarkan kepala atau meningkatkan kinerja
pembuluh darah kecil. Orgasme yang dicapai setelah masturbasi bisa
membantu Anda tidur nyenyak, tanpa perlu obat-obatan, televisi maupun
cara-cara yang lain.

4. Mengurangi Rasa Sakit

Bila Anda punya gangguan seperti sakit kepala, pusing-pusing dan kram
akibat menstruasi, masturbasi dan orgasme seringkali juga bisa memberikan
penghilang rasa sakit alami. Namun untuk kondisi-kondisi tertentu, seperti
migrain, orgasme bisa bisa mengurangi rasa sakitnya atau malah
meningkatkannya.

5. Mengurangi Stress

Beberapa studi menemukan beberapa efek relaksasi yang dihasilkan dari
kegiatan masturbasi. Disamping keuntungan secara fisik, masturbasi adalah
soal bagaimana Anda bisa mengatasi sendiri segala tekanan yang Anda alami
di tengah kesibukan Anda, apalagi bila dibarengi dengan fantasi seks.


6. Bisa Mencegah Timbulnya Kanker Prostat

Ejakulasi yang dialami oleh pria ternyata juga terkait dengan timbulnya kanker
prostat. Kelenjar prostat menghasilkan dan menyimpan suatu cairan dan
cairan tersebut bisa jadi mengendap dalam prostat jika seorang lelaki lama
tak mengalami ejakulasi.

Endapan ini tak selalu menimbulkan masalah, tapi menurut penelitian lelaki
yang mengalami ejakulasi secara teratur beresiko lebih kecil terkena kanker
prostat. Sementara peneliti lainnya menghasilkan teori bahwa orgasme bisa
menumbuhkan sesuatu yang bisa mencegah timbulnya kanker payudara
melalui oxytocin yang dihasilkan saat orgasme.

Walau memiliki sisi positif, namun perlu diingat bahwa kegiatan masturbasi
hanyalah sebuah opsi dan tak bisa dipaksakan kebenarannya. Ada segi-segi
dan sudut pandang lain yang masih menganggapnya 'tabu' dan 'terlarang'.
Paling tidak dari sisi kesehatan, kegiatan masturbasi ternyata juga
mempunyai sisi positif jika dilakukan dengan proporsional tentunya .
tapi jangan kebanyakan ah mas :)

SanD5
31-05-2009, 10:30 PM
@^
wah parah nie TS na tanya mengurangi mastrubasi tambah d jawab gene

saran dari gw sih hindari segala sesuatu yg berbau porn :D

neckline
26-06-2009, 01:12 AM
kek nya emank
gak ada
trik2 khusus

cuma dari hati bisa dikurangi frekuensi nya
:haha:

adanta168
26-06-2009, 01:17 AM
tu harus sering berolahraga,,,, spt ikut fitnes,,, sepak bola,,,N banyak2lah beribadah

Vuuga
26-06-2009, 03:48 PM
Kalau Gw Rasa Sering Masturbasi,Karena Pengen "Ahem...",Tapi Karena Ngak Ada Lawan Main Ya Sendiri Melakukannya,Nah Lu Mendingan Cari Kerja/Kegiatan Apa Gitu ?,Klau Ngak Tahan Juga Cari Lawan Main Aja,Tapi Penuh Dgn Resiko,Atau Mau Amannya & Langsung "Melamar Calon Istri Aja" ??,Btw Berjuanglah TS ^_^

Lodiss
26-06-2009, 06:03 PM
cari fotona ruben, olga, ato banci ajaib d dkt daerah luw . . . trz pasang di kamarluw, kamar mandi, d gudang, n dmana j luw masturbasi. . .

klo perlu bw fotona kmana j luw pergi,

wkt maw masturbasi bayangin wajah n badannya ganti jadi wajah mereka. . .

tekhnik ini butuh imajinasi yang tinggi. .. maka, gunakan otak kanan anda,

kalo gak jijik berarti emank ada "Salah Urat" ato rada "Syntax Error". . .

MANTEP !!!!!
yg ini cara nya jenius dan unik tapi efektip

sniper89
26-06-2009, 06:09 PM
mang bisa yah? sekuat2nya usaha buat nyetop 'ngaduk perseneling' yakin bisa stop bneran?? :???:

selfrit
26-06-2009, 06:28 PM
@atas
weeee
kl ejakulasi lebih berat dosanya :((:((:((:((:((:((

biasanya siank2 sih ga da kepikiran,karna gw coba sibukkan diri gw dg
kegiatan2
tp sering muncul setan nya pas mau tidur
mulai dech
khayalan ini setinggi2nya
seindah2nya

:((:((:((:((:((:((

coba alihin dengan dengerin musik yang lu suka
kalo isa musik rock atau metal
:haha:

Lodiss
26-06-2009, 06:50 PM
satu tips dari gw :hi:

loe kedokter trus minta operasi supaya ngilangin syaraf mesum,syaraf horni dll
dengan demikian walopun loe liat kebop ,ngelamun yg jorok,dll dijamin loe ga akan mau masturbase krn syarat2 tersebut udah hilang..di jamin berhasil nich cara nya :siul:

tapi ni punya efek samping yaitu loe jadi IMPOTEN :onion-08:

mudah2 bisa berguna :ngupil:

raynaldo
27-06-2009, 12:17 AM
satu tips dari gw :hi:

loe kedokter trus minta operasi supaya ngilangin syaraf mesum,syaraf horni dll
dengan demikian walopun loe liat kebop ,ngelamun yg jorok,dll dijamin loe ga akan mau masturbase krn syarat2 tersebut udah hilang..di jamin berhasil nich cara nya :siul:

tapi ni punya efek samping yaitu loe jadi IMPOTEN :onion-08:

mudah2 bisa berguna :ngupil:

klo impoten bukan mengurangi masturbasi tapi menghilangkan :lol:

anubis999
27-06-2009, 03:35 AM
dengan olah raga bro...
fitness, aerobik, teniis, basket etccc

lakukan olah raga yg monoton dan cape.. pas pulang pasti de cuma ada kepikiran tidur doank..

ni trik supaya ngejaga tiap malam ga ngelayap or keluyuran hu2...

Garfield_86
27-06-2009, 08:57 AM
katanye sih sports :hihi:

tapi keknya ujung2nye kalah juga deh :hihi:

yg penting jangan kelewatan aj dosisnya :th_102_:

Huahaha.. Iya bro.. Setuju kayaknya..

Setauku, kalau gituannya pake aturan, bisa bikin anu makin yahu, alias stabil ketika berhubungan.. kalau nemu file nya deyh, aq upload..
tapi hoax atau tidaknya belum tau, yak..

:haha: :haha:

Garfield_86
27-06-2009, 09:13 AM
satu tips dari gw :hi:

loe kedokter trus minta operasi supaya ngilangin syaraf mesum,syaraf horni dll
dengan demikian walopun loe liat kebop ,ngelamun yg jorok,dll dijamin loe ga akan mau masturbase krn syarat2 tersebut udah hilang..di jamin berhasil nich cara nya :siul:

tapi ni punya efek samping yaitu loe jadi IMPOTEN :onion-08:

mudah2 bisa berguna :ngupil:

:haha: Parah neh si Boz.. Masak ngilangin saraf horny. Horny kan ciptaan Tuhan sama kaya Pelangi, ciptaan Tuhan juga..

:haha: MAL praktek, tuh K*****L bisa putus, bro.

:Haha:

jaacoozee
07-07-2009, 02:31 AM
yp penting sih menyibuk kan diri sm hal2 yg positif
kalo lo suka maen game, ya lo maen game bro
kalo lo suka utak atik pc ya lo utak atik
lo apain kek tu pc lo, hehehe

soulhunter
07-07-2009, 10:48 AM
perbanyak beribadah anak muda . .
buang semua koleksi bokep dan sejenisnya . .itu akan sangat membantu . .
dan jangan lagi donlot2 atw beli2 dvd yg menjurus

dan yang palin ampuh adalah . .
salurkan melalui jalan yang benar, yaitu NIKAH

pika3pika
07-07-2009, 11:47 AM
ya jangan suka liat film porno ato gmbr porno dan sejenisnya. kl perlu lebih banyak berdoa di jamin gak bakal kepingin lagi ( ini cara paling efektif)

Tanzmania
07-07-2009, 08:38 PM
Paling gampang yah cari kegiatan laen.. :haha:

tapi kegiatan juga yg gax ad mejurus ke sana...hee

miha
07-07-2009, 09:21 PM
makanya jangan mikir yg jorok-jorok aja heheheheheh

Caln
08-07-2009, 01:23 AM
satu tips dari gw :hi:

loe kedokter trus minta operasi supaya ngilangin syaraf mesum,syaraf horni dll
dengan demikian walopun loe liat kebop ,ngelamun yg jorok,dll dijamin loe ga akan mau masturbase krn syarat2 tersebut udah hilang..di jamin berhasil nich cara nya :siul:

tapi ni punya efek samping yaitu loe jadi IMPOTEN :onion-08:

mudah2 bisa berguna :ngupil:

Ini sadis n ekstrim...
Bukannya dengan punya pacar isa ngurangin masturbasikan ya?

sonnee
20-07-2009, 05:27 PM
Gag bisa Lah Bro... Malah nanti kamu Coba2...

Q Coba2... :haha:

Gali Lobang, Masuk Lobang, Tutup Lobang,,,

abdinegara
21-07-2009, 11:34 AM
klo gue sih ngasih sarannya :
"JANGAN PERNAH SENDIRIAN..."
soale ga mungkin tho elo masturbasi di depan orang laen?
kecuali pas di bathroom yo niatin mandi cepet g pake aneh2..

Wolfmother
21-07-2009, 11:37 AM
cari kesibukan
cari cewek buat menyalurkannya hihihi

danicelyn
21-07-2009, 12:05 PM
setuju dengan abdinegara.

galung_euy
21-07-2009, 01:29 PM
he...

phan
21-07-2009, 01:51 PM
buat diri anda capa sampe anda cuma pikir pulang untuk tidur aja :P

harry4412
21-07-2009, 02:40 PM
cari kesibukan aja deh :top:

zutara
21-07-2009, 04:20 PM
cari kesibukan...kl gk ampuh...cari istri/suami....:haha:

CY_T_Anezaki
21-07-2009, 04:40 PM
Main game, makan yg banyak, olahraga, jalan2 ama pacar, beribadah yg rajin

Sebenernya itu sih ga usah dihindari, emang yg rada parah tuh kalo lg sendirian trus kebayang bokep2an nah itu pasti deh, usahakan jgn sendirian (persisi seperti kata bro abdi)

tresnadi
21-07-2009, 04:49 PM
jgn dirumah/dikamar/dikos sendirian..
Klo pun sendirian,cri kerjaan apa kek,bca mangascan,ntn anime/dorama,main game..
Klo ttp gak nahan..
Menikah lah..

sonnee
21-07-2009, 04:55 PM
Telpon Pacar Gihh...

"Yank, Butuh Kamu Nih !!!"

:haha:

Jangan Dilakuin Koz HARAM banget... :haha:

wewm
21-07-2009, 05:58 PM
kekeke...emang klo bicara yang satu ini, ga ada abisnya...soalnya kebanyakan orang pernah melakukannya...tapi temen gw ada yg konsekuen katanya mau nyetop yang beginian dan berhasil kemaren2 dah 1 tahun ga melakukan selain itu dia jg menyibukkan diri dengan berbagai organisasi dan kegiatan kampus...gw sendiri dah jarang ngelakuin gara2 dah ada cewe yang gw seriusin...tp pas dahsyat2nya godaan setan tetep kalah...

wisnumurti1993
22-07-2009, 03:53 AM
Kalau menurut saya yang paling baik adalah menahan keinginan mansturbasi dengan hal hal lainnya yang positif dan melakukan kegiatan

Kerrigan
22-07-2009, 09:16 AM
kenikmatan surgawi kok ditahan :hihi:

yang penting asal jangan keseringan aja :top:

mikaru
22-07-2009, 10:21 AM
hemmm klo gw seh gampang....
saat lagi napsu buat gitu :lol:
segera lakukan hal lain dalam hal ini gw morum or maen game... kalo gw seh langsung ga niat.....

ato klo maw lebih tokcer lagi....
nonton yang terlalu ekstrim sampe2 lo muak... :D
:haha: dijamin down lageh....
terbukti loh!!!!

fuadpahing
22-07-2009, 10:23 AM
mending menikah kalo dah mampu, halal bin halal,

asal jangan jeruk makan jeruk :ngacir:

taw2
22-07-2009, 10:31 AM
cara manjur mengurangi mastrubasi nikah geura cepet2 pasti ber kurang
yang kedua puasa di jamin berkurang
ato kalo g diet aj

eaglefox
22-07-2009, 10:37 AM
sibukan diri dengan hal hal yg positif

Shad12ow
30-07-2009, 11:52 PM
sibukan diri dengan hal hal yg positif

Ini udah paling the best lah. Biasanya u masturbasi kan gara-gara waktu luang. Isi dengan hal yang bermanfaat, n kalo menurut gw, ini ntar ada masanya u gak usah pake yang gini2an. Intinya semua tuh di pikiran u...

riedjal
31-07-2009, 05:14 AM
masturbasi setiap 1 jam ulang terus selama 1 minggu paling lama
di jamin anda bakal bosen masturbasi/mati lemes :lol:
:dead::dead::dead::dead::dead:
-------------------------------------
1. olahraga lumayan mujarab tuh .. setau ane, dgn olahraga protein + zat" lain di sperma akan diputar ulang oleh tubuh bwat sumber energi tambahan ...
2. jangan sering2 sendirian ...
sendirian --> melamun --> pegang" 'itu' --> keterusan --> masturbasi ...
sering" kumpul sm temen" ... masak ente mau masturbasi d dpan tmen" ente ???
3. kalo udah kpengen banget ... tidur
siapa tau nanti dapet mimpi basah, lumayanlah ... 'stok' ente berkurang secara alami ...
siap" repot cuci bed cover aj ...

the_virgin
31-07-2009, 06:49 AM
wkwkwkwkwk...TREAD nya nendang!!!!!

emang kalo COKIL paling susah buat di STOP :mimisan:

COKIL DAPAT MENYEBABKAN KEWALAHAN FISIK,KEHABISAN SPERMA DAN DAPATMENONJOLKAN TULANG LUTUT

kalo menurut gw sih....: sering2 lah mendengarkan lagu ISLAMI...

contohnya : HADAD ALWI & SULIS,OPICK (tanpa kumis),UNGU,SAYKOJI,KUNGPOW CHICKENS,SEGITIGA BERMUDA,THE LAW,,duh duh makin kacau T_T

:dead:

level99
31-07-2009, 09:53 AM
olah raga aj gan at g maen game yg ngebuat fokus spaya g mikir k'situ..
tp emang susah gan kl buat ngilangin ky gt kl dh jd kebiasaan..
kl emang udh kg tahan mending kawin aj:haha:

shitenmaru
31-07-2009, 10:41 AM
olah raga aj gan at g maen game yg ngebuat fokus spaya g mikir k'situ..
tp emang susah gan kl buat ngilangin ky gt kl dh jd kebiasaan..
kl emang udh kg tahan mending kawin aj:haha:

kalo maen game yang berbau H gitu, tetap sama saja
tipsku sih, sering2 kumpul ama teman2 ato keluarga gitu, adakan acara seperti jalan2 ke mall
dsb.

budikikiw
31-07-2009, 11:09 AM
gak bisa dikurangin itu mah gan :D
terusin aja, sehat kok, normal :D

sorban
31-07-2009, 11:12 AM
solusi yang paling banyak sport & nikah nih :th_102_::th_102_:...


untuk sport ... klo ngebetnya pas malem hari gimana :swt:...
untuk nikah ... klo blom cukup umur / masih blom siap nikah gimana :swt:...



klo menurut aq sih simpel aja :onion-105:...
1. kita napsu kan pastinya karena ada sebab ... lah penyebab itulah yang harus kita stop :onion-51::onion-51:...
2. u harus mantapkan hati ... klo setengah-setengah sih gak bakalan bisa :th_093::th_093:...

misal :
klo aq sih penyebab napsu tuh karena nonton, ngomong dan dengerin yang berbau "xxx" ...
so hal yang harus aq lakuin adalah ngejahuin itu semua :onion-35::onion-35: ...


just my opinion ...
maap dah klo salah :onion-08::onion-08:...

crazy
31-07-2009, 11:36 AM
Cari aja kegiatan yang positif dan yang penting jauhkan pikiran jorok :onion-45::onion-45::onion-45:bantai aja tu pikiran kotor dengan beragam hal lain

jagungzde
31-07-2009, 02:05 PM
banyakin kerja, maen, olah raga. wkwkwkwk trus setuju ma yg bilang jgn sendirian. :P

hideyatsu
31-07-2009, 03:41 PM
Mr. P lo lilit sama kawat berduri....

jadi kalo lo mau mastur lo bakalan mikir 1000x...

bisa" tangan n Mr.P lo berdarah"

Sancturia
31-07-2009, 07:27 PM
inget sama yg diatas bro (bukan pacar zzzzz), berfikir positif, yaa kalo engga berolahraga aja hehehe

the_virgin
01-08-2009, 07:39 AM
gak bisa dikurangin itu mah gan :D
terusin aja, sehat kok, normal :D


bener gan lakukanlah !!!!di dukung sama bro budikiw tuh.....

hehehehehe....DOSA nya juga normal kok :hihi:

q_bo0
01-08-2009, 09:08 AM
Maen dota!
Maen DMC4!
Maen mini game!

It works....especially for me.

Sancturia
01-08-2009, 10:45 AM
tapi umum nya otak cowo walaupun ga ngeliat sm sekali hal2 yg berbau por** tp dia tiba2 bisa ngebayangin hal2 tsb.. yaa itu umum nya setau saya hehe

banop
01-08-2009, 10:49 AM
lebih baik jangan keseringan :hihi:

entar bengkok ke arah yang tidak diinginkan lo :onion-50:

lagian, tubuh juga sudah ada mekanisme pengeluaran otomatis lewat mimpi basah,, pokoknya jangan egois :onion-48:

zhenzhaa
01-08-2009, 06:57 PM
jngn keseringan maen2 game ero gt dah

kuat kan iman....... (gak terjamin sih hahahahah :haha::haha:)

sbnrnya gpp sih cuman jngn kayak makan aja pagi.... siang... malem.... bahaya tuhh...

ReplayeR
02-08-2009, 05:34 PM
ikut nyimak dunks, secara gw lom bisa ngurangin kebiasaan neh :D

uzumakinovandi
02-08-2009, 06:16 PM
m@st(rb@s! itu olahraga lho... ntar lengan atas bisa berotot sendiri... hehehe

gecd
03-08-2009, 03:52 AM
buatlah suatu tanda yang akan mengingatkan anda untuk tidak melakukannya
misalnya buat ukiran di tangan anda " god is watching you "

PKKHaseo
03-08-2009, 09:36 AM
Lakuin aja lg sehat kok itu :lol:
Dibatasin aja misalny seminggu sekali gt, asal jgn dbalik aja sehari 7x :onion-103:
Intiny igt2 la sm adik sdr kasian adik dimainin tiap hr :haha:

jaimaru
03-08-2009, 08:36 PM
jangan sendirian malam2
bingungkan mau melakukan ap

^oP

baioe
03-08-2009, 09:17 PM
gampang,,,tapi sulit nerapinnya...
yang penting inget dosa ajah bro...

Rush_Sykes
03-08-2009, 09:29 PM
gw g pernah kya gitu..

Lafay
04-08-2009, 02:19 AM
hindari stress berlebih dan sibukkan diri anda dgn kegiatan2 positif
contoh olahraga dll

Effe_ndy
04-08-2009, 11:34 AM
bener tu bro...
perbanyak aktifitas positif
terutama olahraga (badan sehat, pikiran juga sehat)

duljon
04-08-2009, 03:11 PM
gw g pernah kya gitu..

gak pernah masturbasi bos??
salute... terus jd mimpi basah??:em1100:

banop
04-08-2009, 03:24 PM
Lakuin aja lg sehat kok itu :lol:
Dibatasin aja misalny seminggu sekali gt, asal jgn dbalik aja sehari 7x :onion-103:
Intiny igt2 la sm adik sdr kasian adik dimainin tiap hr :haha:

1 hari 7X bisa lecet dong, :haha:

cara pencegahannya dengan membayangkan mastur :haha: ,, aming juga bisa :haha:

abcX
04-08-2009, 10:26 PM
semua ada di otak loe.

otak yg ngatur smw nya.

biasakan diri dgn lawan jenis.

(pdhal gw blm biasa jg) :cry:

semmimaru
06-08-2009, 08:29 PM
pengalaman gw sih,
banyakin aktivitas.. kalo nganggur langsung ngajak temen buat maen2 dehh...

shingetter
06-08-2009, 09:08 PM
wah mengurangi masturbasi sih gampang2 susah bro. tapi yang paling penting sih niat mesti udah mantep buat mengurangi /nyetop masturbasi. trus ya jangan suka liat foto2 atawa film dewasa, ntar pasti kepikiran trus birahi. terakhir sih minta tolong ama Tuhan YME buat nolongin kita. simpel sih tapi pelaksanaannya susah, soalnya godaannya banyak

ryzqrd
07-08-2009, 08:40 AM
cari aktifitas yang bikin sibuk bro...
nge game lahh..
pacaran lah (tp jgn pacaran di tempat sepi)
olah raga lah.. futsal apa basket apa ping pong apa catur..
main musik..
(kalo gw personal sih ngendon maen game sampe ngantuk)
:onion-86::onion-86::onion-86:

banop
07-08-2009, 08:45 AM
cari aktifitas yang bikin sibuk bro...
nge game lahh..
pacaran lah (tp jgn pacaran di tempat sepi)
olah raga lah.. futsal apa basket apa ping pong apa catur..
main musik..
(kalo gw personal sih ngendon maen game sampe ngantuk)
:onion-86::onion-86::onion-86:

benar bro, aktifitas yg sibuk (jgn sibuk nyari porn)

pacaran di tempat rame (kalo kepaksa ditempat sepi usahain di kuburan)

maen game juga bisa (jgn game hentai)

:onion-08: :onion-08: :onion-08: :onion-08: :onion-08:

tamabhunta
07-08-2009, 09:03 AM
cara yang paling ampuh ya....
nikah bro!!!! hahaha

itazchu
08-08-2009, 12:17 AM
hindari hal" yg porn. banyakin aktivitas biar ga kepikiran yg porn. ibadah n doa. ^^

sh3ld0n
08-08-2009, 12:36 AM
maen game aja bro yg nagih kyk dota
ato klo ga cd nya digembok aja,jadi kan repot tu klo mw mas******i, lama klmaan kan jadi males :lol:

MAJINBHU
08-08-2009, 01:31 AM
ini die neh penyakit para lelaki jomblo.....ini juga salah satu penyakit yang pingin banget saya ilangin dari diri sendiri.

tapi apa daya napsu yang menang..........

ada satu aja cara yang terbukti efektif........puasa.......ini cara efektif banget(menurut saya loooo!!!) cara ini saya denger dari ceramah mingguan.

onani itu disebabkan karna masa pubertas seseorang jadi ada peningkatan libido yang tidak bisa ditahan pada diri sendiri pada masa itu jadi untuk menahanny diperlukan sebuah pintu yang sangat kuat....nah pilihanny ya puasa.....senen kamis dan klo mo yang taraf aman ikut puasa daud sehari puasa sehari nggak dalam jangka waktu sebulan pasti bisa ngurangin.

jujur aja cuma cara ini yang berasil degan baik buat saya

Aspade27
08-08-2009, 02:11 AM
benar bro, aktifitas yg sibuk (jgn sibuk nyari porn)

pacaran di tempat rame (kalo kepaksa ditempat sepi usahain di kuburan)

maen game juga bisa (jgn game hentai)

:onion-08: :onion-08: :onion-08: :onion-08: :onion-08:

ini cukup bijak tapi masih kurang mengena neh hehehehe

mechadot
08-08-2009, 03:12 AM
ingat mati banyak-banyak
bayangin aja kalo lagi gitu trus koit, bah...
jenazah kita bakal malu dilihat orang sekampung
mati pas lagi jelek-jeleknya

banyak lho yang mati pas tegang2nya

sori, bukan nakutin
itu termasuk cara yang ampuh
bagi hamba tuhan sejati
[ sok bgt gw]

freedy
12-08-2009, 12:14 AM
hmm..bner tue..salurin je ke olahraga..bisa bwt l + sehat n langsing..

Firehart
12-08-2009, 06:48 PM
jgn sering bengong.. buat diri anda jadi sibuk dengan aktivitas di luar rumah..

qwertykibot
12-08-2009, 07:25 PM
Btw, TS-nya masturbasi brp x seminggu ?

Ya udahlah nahan diri, harus dari diri sendiri...

the_virgin
12-08-2009, 07:28 PM
^
^
^
kayaknya TS nya 7 x seminggu......atau elbih tepatnya...TIAP hari COKIL :lol:


udah bro.....gw aja sekarang udah gak kaya gitu lagi....INTINYA...JAUHKAN SABUN MANDI biar gak ketagihan......jauhkan BOKEWP2 kesayangan anda!

namie04
12-08-2009, 08:42 PM
^
^
^
kayaknya TS nya 7 x seminggu......atau elbih tepatnya...TIAP hari COKIL :lol:


udah bro.....gw aja sekarang udah gak kaya gitu lagi....INTINYA...JAUHKAN SABUN MANDI biar gak ketagihan......jauhkan BOKEWP2 kesayangan anda!

wow udah berpengalaman nih kayanya
tuh dengerin yg udah tobat
hehehehe :onion-08:

danang_imut
12-08-2009, 08:47 PM
^
^
^
kayaknya TS nya 7 x seminggu......atau elbih tepatnya...TIAP hari COKIL :lol:


udah bro.....gw aja sekarang udah gak kaya gitu lagi....INTINYA...JAUHKAN SABUN MANDI biar gak ketagihan......jauhkan BOKEWP2 kesayangan anda!

wah pengalaman nih :haha:

iya sih intinya jauhkan hal2 yg bisa bikin lu mikir jorok... bokep2 singkirkan.
trus cari aktifitas lah... kerja/belajar main game juga bisa (jgn eroge)
nonton film jg bisa (Asal jgn bokep lagi :swt:)

rajin ibadah juga manjur kok bro... tapi yg penting ya niat dari diri sendiri

good luck deh buat ts :top:

level99
13-08-2009, 03:45 PM
@danang
kl dh kebiasaan kyny susah bro buat d'rubah..
minimal pertama TS harus bisa ngurangin..
yg biasany misal 5x kurangin dh jd 2x:hihi:

sylar
17-08-2009, 06:59 AM
mengurangi onani...?
mnrut gw y jgn nonton bokep, jgn pny cwe sexy....
ya plg ga 1 bln skli lah...jgn shri 3x...

Bagus23
21-08-2009, 02:55 PM
Perbanyak Aktifitas.....
Dan Sering Sering Berkomunikasi Dengan Keluarga

ardiana
21-08-2009, 03:45 PM
caranya...
MENIKAH !!! :top:

lyangmania
21-08-2009, 03:51 PM
maen game online aja
DOT A, ayuk maen bareng sama aku di indo public ^^

baroxs
21-08-2009, 04:19 PM
maaf ente muslim bkn?
klo gw seh ni pengalaman gw...
gw puasa buat ngindarin hal ntu...
cb aja dl.
cz klo lagi puasa banyak pantangannya...
n hasilnya gw sembuh :th_101_:

hermandarren
21-08-2009, 07:03 PM
wah itu mah harus bisa menahan diri aj....
n sibukan diri dengan bermain game or baca buku...(tp jangan buku yg ad unsur2 it nya "sama aj boong") hahahaha....

abcX
21-08-2009, 08:39 PM
1. Jgn ntn B0k3p & Pikir yg b0k3p,

2. OlahRaga + byk HangOut,

n_iz_are
21-08-2009, 09:20 PM
sebaikny gunakan waktu luang sebaik mungkin..... sperti olahraga, band, etc.
dan tambahkan keimanan kita terhadap-Nya.....

darkbite
21-08-2009, 09:35 PM
hmmm....
:belajar:

botay
22-08-2009, 04:15 AM
tobat... trus jauhi tmn2 yg otaknya sama ngeresnya sm lu... :lol:

revoltech_86
24-08-2009, 09:39 AM
jangan sampe nganggur.... klo nganggur pasti mikir macem2... sibukkan diri aja, ngerjain apa gt, ato kluar brg temen2, ato main game, pokoknya harus sibuk...

Tailaxu
24-08-2009, 05:03 PM
perbanyak kegiatan gan. it works for me :)

sonnee
24-08-2009, 07:50 PM
Buka FB deehh... Cari Cewee... Ntar lama2 jd sibuk Pacaran molo... Hhahahahahahaha...

Saracen
24-08-2009, 08:08 PM
mumpung lg bulan puasa..ya puasa donk

hananurnasari
24-08-2009, 08:28 PM
Emang, kalo buat cowoq yang 'begituan' penting bgt, ya?
Emang susah gituh berhentinya?:onion-03:

Shad12ow
25-08-2009, 01:17 PM
Bersihin pikiran n ganti waktu "itu"-lu dengan hal yang lebih bermanfaat, olahraga n ngapain kek...

lazuard
25-08-2009, 02:16 PM
cari kesibukan.,.,. +puasa biasanya membantu :)

echinops113
26-08-2009, 11:30 AM
masturbasi? pa elo gak ngerasa bersalah tuh? mending sex aja skalian, tanggung dosa lo, kalo gak ya gak usah skalian, tu lbh bagus.
benul, tar jg da waktunya...

hantupudel
26-08-2009, 11:48 AM
gw bisa nahan masturbasi klo gi puasa doank.. :(

klo gak gi puasa kok gak bisa nahan ya.. padahal kegiatan dah full..
yang ada pas masuk kamar mandi, malah kepingin masturbasi.. :))

lunamaya
26-08-2009, 11:10 PM
it's normal.......nanti akan otomatis nemu pola sendiri gimana nguranginnya...

ntar juga bakalan bosan sendiri.....

tehkotak88
26-08-2009, 11:13 PM
banyakin kesibukan

banyakin gaul

banyakin jalan

hindarin diem di kamer, apalagi sendirian, biasa pikiran jadi kotor tu :hihi:

iseng90
26-08-2009, 11:16 PM
ahahhah..:haha:
mng susah bro klo mo ngurangin masturbasi..
klo udah kcanduan mah

arubonyo
26-08-2009, 11:35 PM
puasa bro...
efektif tuh...
gw aja selama puasa gk pernah mastrubasi...

Rein_Heartnet
27-08-2009, 01:20 AM
Klo m'nurut gw sibukkan diri dengan hal2 lain (bisa maen ato apapun) yg penting nga b'bau ttg sex (biar nda inget lagi) n harus bisa nyita waktu senggang...

Tailaxu
27-08-2009, 09:07 AM
hmmm,
klo nikah ntar juga bosen2 sendiri...
jadi ngurangi masturbasi~~~

cowonokia
27-08-2009, 08:23 PM
get married

user_200x
29-08-2009, 10:36 AM
emangnya kalau dah nikah gak mungkin mastur b*si

kalau di k*c*kin ama bini kita gimana kan sama juga tuh

exe2cute
29-08-2009, 11:09 AM
Bener tuwh, Puasa aj, , , Already Tested

Reksa
29-08-2009, 11:59 AM
Tp kalau udah ketaguhan Gmn Bro???

kawaiitubby
29-08-2009, 12:30 PM
tidur mayan efektif buat gw hehe

henzai
29-08-2009, 12:35 PM
jalan-jalan keluar hehehehe

poirothercule
29-08-2009, 12:51 PM
sibuk rakit model kit bro di jamin ga mo masturbate:onion-36:
tapi ga mslh kok rajin masturbate:onion-76:
asal jgn 1hari 5x aja:dead:

the_virgin
29-08-2009, 05:06 PM
bulan puasa....pasti kagak akan coli lagi....


nah malem2 lu tidur....!!!!

jadi gak ada waktu buat coli kan ! :top:

xlancelot
29-08-2009, 05:10 PM
hmmm cari aktifitas yg menyibukkan

kek maen game blajar olahraga ato apalah

trus kalo ada ''niat'' untuk hal itu jgn menyendiri cari lah keramain

semoga bermanfaat :ngacir:

Dika
29-08-2009, 05:19 PM
sekali punya niat langsung cari kesibukkan!
itu cara gw..

ato ngga ga usah dipikirin kalo 'anu' lu lg standing..
langsung sibuk2in aja..
kalo gw dengan rusuh di status orang di fb :haha:

rampeg
29-08-2009, 05:38 PM
langsung aja bro pake cewe :smiley_beer:

canda kale :hihi:

PUASA :top:

bo_on
29-08-2009, 08:37 PM
Menurut artikel yg wa baca sih cowok itu paling ga berfikir tentang porno setiap 7 menit (katanya.....!!!).
Jadi...um...gimana ya.......agak susah sih. Intinya perbanyak aktifivitas sosial bersama keluarga ato kawan. Kan klo lg rame2 ga ada celah untuk ber-masturbasi ria. Ya gak...???

Reksa
29-08-2009, 10:37 PM
Tp bro Kalau Ngumpulnya Nyeritain Msala XXX Gmn Bro..
haha
Becanda boz...
Benar jg Pendapat loe Bos...
N 1 lg saat Hari2 biasa Perbanyak Puasa N Olahraga...

achdy
29-08-2009, 10:52 PM
sering2 aja masturbasi...entar juga bosen
gw pernah mengalaminya, tapi cuma tahan beberapa hari saja (gak onani),
seminggu kalo gak salah

botay
29-08-2009, 10:53 PM
masturbasi itu g perlu dikurangi cm yg perlu itu pelampiasannya yg benar... :D
alias nikah... :D

recure
30-08-2009, 05:01 AM
main game baca novel intix yg bisa dilakukan untuk buang waktu kl bth jalan2 ke mal

user_200x
30-08-2009, 02:44 PM
sering2 aja masturbasi...entar juga bosen
gw pernah mengalaminya, tapi cuma tahan beberapa hari saja (gak onani),
seminggu kalo gak salah

Seminggggu......

gua aja 1 bulan gak onani biasa aja tuh:lol:

kaede_bliss
30-08-2009, 05:46 PM
itu sih klo cewenya uda niat mau gimana lagi gan...

Reksa
31-08-2009, 02:00 PM
Hukum Onani (Coli) dalam Islam
In Artikel, Hukum on August 2, 2006 at 12:26 am

Hukum Onani (Coli) dalam Islam
fikar

Dalam kamus bahasa Arab, kata “istimna” atau “Jildu” dan “Umairah” berarti mengeluarkan sperma dengan tangannya, kemudian Istimna, apabila sering dilakukan akan menjadikannya sebagai adat dan kebiasaan bagi yang melakukannya, sehingga lahirlah makna baru yaitu “Al-’Adah As-Sirriyah” yang artinya adat atau kebiasaan yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Onani, masturbasi, coli, main sabun, dan lain-lain, merupakan satu istilah untuk menyatakan kegiatan yg dilakukan seseorang yang masih muda dalam memenuhi kebutuhan seksualnya, dengan menggunakan tangan maupun dengan menambahkan alat bantu berupa sabun atau benda-benda lain, sehingga dengannya dia bisa mengeluarkan mani dan membuat dirinya (lebih) tenang.

Istilah Onani sendiri, berasal dari kata Onan, salah seorang anak dari Judas, cucu dari Jacob. Dalam salah satu cerita di Injil, diceritakan bahwa Onan disuruh oleh ayahnya (Judas) untuk bersetubuh dengan istri kakaknya, namun Onan tidak bisa melakukannya sehingga saat mencapai puncaknya, dia membuang spermanya (mani) di luar (di kemudian hari tindakan ini dikenal dengan istilah azl (dalam bahasa Arab) atau coitus interruptus (dalam istilah kedokterannya). Dari cerita Onan ini terdapat dua versi. Ada yang berpendapat bahwa Onan berhubungan badan dengan istri kakaknya lalu membuang maninya di luar. Dan ada juga yang menyebutkan bahwa Onan tidak menyetubuhi istri kakaknya, malainkan ia melakukan pemuasan diri sendiri (coli) karena ketidak beraniannya untuk menyetubuhi sedangkan birahi di dada semakin memuncak, sehingga dari perbuatan Onan ini lahirlah istilah Onani sebagai penisbahan terhadap perbuatannya.

Pandangan Islam tentang Onani

Bila kita membaca buku-buku fiqh dan fatawa para ulama, akan dijumpai bahwa mayoritas ulama seperti Syafi’i, Maliki, Ibnu Taimiyah, Bin Baz, Yusuf Qardhawi dan lainnya mengharamkannya, dengan menggunakan dalil firman Allah SWT dalam Al-Qur’an, yang artinya:”Dan orang-orang yang memelihara kemaluan mereka kecuali terhadap isterinya tau hamba sahayanya, mereka yang demikian itu tidak tercela. Tetapi barangsiapa berkehendak selain dari yang demikian itu, maka mereka itu adalah orang-orang yang melewati batas”[Al-Mu'minun : 5-7].

Ayat ini menerangkan bahawa seseorang yang menjaga kehormatan diri hanya akan melakukan hubungan seksual bersama isteri-isterinya atau hamba-hambanya yang sudah dinikahi. Hubungan seksual seperti ini adalah suatu perbuatan yang baik, tidak tercela di sisi agama. Akan tetapi jikalau seseorang itu mencoba mencari kepuasan seksual dengan cara-cara selain bersama pasangannya yang sah, seperti zina, pelacuran, onani atau persetubuhan dengan binatang, maka itu dipandang sebagai sesuatu yang melampaui batas dan salah lagi berdosa besar, karena melakukannya bukan pada tempatnya. Demikian ringkas penerangan Imam as-Shafie dan Imam Malik apabila mereka ditanya mengenai hukum onani.

Selain ayat di atas, para ulama juga menggunakan dalil dari hadis Nabi SAW, yang artinya:”Wahai sekalian para pemuda, barangsiapa di antara kamu yang mempunyai kemampuan hendaklah segera menikah, karena nikah itu lebih menundukkan mata dan lebih menjaga kehormatan diri. Dan barangsiapa yang belum mampu hendakanya berpuasa, karena puasa itu dapat membentenginya”. Pada hadits tadi Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutkan dua hal, yaitu : Pertama, Segera menikah bagi yang mampu. Kedua, Meredam nafsu syahwat dengan melakukan puasa bagi orang yang belum mampu menikah, sebab puasa itu dapat melemahkan godaan dan bisikan syetan.

Shah Waliullah Dahlawi menerangkan: Ketika air mani keluar atau muncrat dengan banyak, ia juga akan mempengaruhi fikiran manusia. Oleh sebab itu, seorang pemuda akan mulai menaruh perhatian terhadap wanita cantik dan hati mereka mulai terpaut kepadanya. Faktor ini juga mempengaruhi alat jantinanya yang sering meminta disetubuhi menyebabkan desakan lebih menekan jiwa dan keinginan untuk melegakan syahwatnya menjadi kenyataan dengan berbagai bentuk. Dalam hal ini seorang bujang akan terdorong untuk melakukan zina. Dengan perbuatan tersebut moralnya mulai rusak dan akhirnya dia akan tercebur kepada perbuatan-perbuatan yang lebih merusak.

Melakukan onani secara keseringan juga banyak membawa mudharat kepada kesehatan dan seseorang yang membiasakan diri dengan onani akan mengalami kelemahan pada badan, anggota tubuh yang tergetar-getar atau terkaku, penglihatan yang kabur, perasaan berdebar-debar dan kesibukan fikiran yang tidak menentu. Kajian perubatan juga membuktikan bahawa kekerapan melakukan onani akan memberi dampak negatif kepada kemampuan seseorang untuk menghasilkan sperma yang sehat dan cukup kadarnya dalam jangka masa panjang. Ini akan menghalangi seseorang dalam menghasilkan zuriat-zuriat bersama pasangan hidupnya bahkan lebih dari itu, mengakibatkan inpotensi seksual dalam umur yang masih muda. Bahkan ada sebagian ulama yang menulis kitab tentang masalah ini, di dalamnya dikumpulkan bahaya-bahaya kebiasan buruk tersebut.

Pendapat yang membolehkan

Dari hasil bacaan, kebanyakan hukum pengharamannya itu tertuju pada pemuda yang belum menikah tanpa melihat orang yang telah menikah yang tinggal berjauhan (long distance), yang mana menurut saya, Onani atau masturbasi bagi mereka termasuk ke dalam kategori ayat yang dijadikan sebagai dalil pengharamannya yaitu sebagai pengaplikasian dari memelihara kemaluan mereka agar terhindar dari hal-hal yang lebih merusak. Karena orang yang pernah merasakan nikmatnya bersetubuh akan lebih besar kemungkinannya untuk merasakan yang lain, berbeda dengan orang yang belum pernah, dan hal ini sesuai dengan kaedah ushul fiqh yang menyatakan bahwa:”Dibolehkan melakukan bahaya yang lebih ringan supaya dapat dihindari bahaya yang lebih berat”. Dan akan ditemukan pula hukum yang membolehkan onani pun, tertuju pada remaja dan pemuda yang belum mampu untuk menikah. Sehingga dapat disimpulkan bahwa masturbasi yang dilakukan oleh orang yang telah menikah adalah boleh.

Adapun hukum yang membolehkan onani bagi remaja yang belum menikah, dapat dilihat dari pendapat Imam Ahmad bin Hanbal yang mengatakan bahwa sperma atau mani adalah benda atau barang lebih yang ada pada tubuh yang mana boleh dikeluarkan sebagaimana halnya memotong dan menghilangkan daging lebih dari tubuh. Dan pendapat ini diperkuat oleh Ibnu Hazm. Akan tetapi, kondisi ini diperketat dengan syarat-syarat yang ditetapkan oleh ulama-ulama Hanafiah dan fuqaha hanbali, yaitu: Takut melakukan zina, Tidak mampu untuk kawin (nikah) dan tidaklah menjadi kebiasaan serta adat.

Dengan kata lain, dengan dalil dari Imam Ahmad ini, onani boleh dilakukan apabila suatu ketika insting (birahi) itu memuncak dan dikhawatirkan bisa membuat yang bersangkutan melakukan hal yg haram. Misalnya, seorang pemuda yang sedang belajar di luar negeri, karena lingkungan yang terlalu bebas baginya (dibandingkan dengan kondisi asalnya) akibatnya dia sering merasakan instingnya memuncak. Daripada dia melakukan perbuatan zina mendingan onani, maka dalam kasus ini dia diperbolehkan onani.

Namun apa yang terbaik ialah apa yang ditunjukkan oleh Rasulullah SAW terhadap pemuda yang tidak mampu untuk kawin, yaitu hendaklah dia memperbanyakkan puasa, di mana puasa itu dapat mendidik keinginan, mengajar kesabaran dan menguatkan takwa serta muraqabah kepada Allah Taala di dalam diri seorang muslim. Sebagaimana sabdanya:”Wahai sekalian pemuda! Barangsiapa di antara kamu mempunyai kemampuan, maka kawinlah, karen ia dapat menundukkan pandangan dan memelihara kemaluan, tetapi barangsiapa yang tidak berkemampuan, maka hendaklah dia berpuasa karena puasa itu baginya merupakan pelindung.” (HR Bukhari).

Semoga Bermanfaat

Caln
31-08-2009, 03:05 PM
@atas
Ilmunya dikeluarin semua.
Masukan bagus.

StuckBug
31-08-2009, 03:12 PM
masturbasi hny trjadi pd org yg pikiranny lg kosong, jd mw refreshing gt,,

StuckBug
31-08-2009, 03:13 PM
masturbasi hanya terjadi pada orang yg pikirannya lelah???

Pistachio
31-08-2009, 03:18 PM
jangan biarin diri kita nganggur terlalu lama aja..trus cari pacar..biasanya bakal berkurang hasratnya..

Reksa
01-09-2009, 06:26 AM
Tu bro malah namba Hasrat..
Soalnya Zaman Sudah Berkembang...
N jg Ngak sepenuhnya Bener mansturbasi Hanya Terjadi Dengan Orang yga pikirannya lelah..
Suami yg ditinggalkan Istri Jg pasti akan Mansturbasi..
hehe

sLy03
01-09-2009, 12:18 PM
jangan mikirin cewe trus bro... mikir tuh gmana cara qt sukses di masa depan...
pokoknya klo qt mikir ke cwe lg coba alihkan aja.. klo gw si istighfar...
tapi klo emgnya terpaksa dan udah g ketahanan lagi... y silakan aja...
usul gw lw belajar dulu g masturbasi 1 minggu (n jgn buka gambar/video yg bkin syahwat lw naek)

bimo_infinity
01-09-2009, 01:32 PM
maen farm ville,farm pals, barn buddy, itu membantu banget,,hwhwhwh...

Reksa
01-09-2009, 03:15 PM
Bisa Aj loe bos..
Klau gw sih dl2 bisa nahan sampe 1 bulan Y gara2 olahraga..
Y sekarang jd anak Kost, Ngak bisa Lg deh..
haha

spopopit
01-09-2009, 07:02 PM
puasa.....puasa.....puasa

Reksa
02-09-2009, 08:48 AM
Tu yg Paling ampuh bro..

lukechamber
02-09-2009, 10:04 AM
bikin badan u kelelahan bro...:D :D :D
dengan olah raga tentunya....
klo lelahnya gara2 "maen" gituan yaa sama juga boong.....:D :D :D

bj_penidir
02-09-2009, 10:12 AM
menurut napoleon hill : transmutasi sex... alias ubah ke kegiatan2 yang menghasilkan..

Stifler
02-09-2009, 11:36 AM
cari pacar aja bos...
kalo udah kepalang cinta, pasti nafsu bisa terkalahkan...

it works 4 me...hehe

nanti kalo "kepengen" lagi malah jadi kasian kalo inget2 pacar...
adanya nanti bakal timbul respect ama cewek...hoho

tommyarto
02-09-2009, 11:40 AM
:no:suuliiit....
yg pasti berpengaruh kurangi searching yg berbau porn...sama kurangi ngeliatin paha or dada cewe...hahahahahaaaa

budak_donlot
02-09-2009, 12:05 PM
"safely remove hardware" (klo bisa) ato....
"disable this feature" (klo bisa),
"end task" kalo "not responding"....
beres....
sekali2 gpp klo "extract here"....kalo "your disk is full"
:smiley_beer::smiley_beer:

Saracen
02-09-2009, 12:10 PM
puasa aja mumpung bulan ramadhan

kurapnaga
02-09-2009, 12:20 PM
Panggilin mandra aja, biar masturnya takut

vulcan1987
02-09-2009, 02:23 PM
Cata paling gampang yaa kawin aja....

lukaserrych
02-09-2009, 09:11 PM
delete semua bokep yg di komp ama hape lu...

chickenundead
03-09-2009, 01:04 AM
menyetop mastrubasi? hmm...
pertama kamu harus mastrubasi dulu ...
kemudian ditengah2 perjalanan kamu stop!

nah kamu telah menyetop mastrubasi :th_102_:

w31z
03-09-2009, 01:29 AM
coba lewat exercise yang melatih bukan otot tapi sendi2 seperti yoga ato pilates ato capoera ato aikido, tapi yang terpenting mindset kita yang mesti dirubah, jadi kebiasan mastur tuh bisa berkurang dan hilang dengan sendirinya

sega
03-09-2009, 01:34 AM
berpikir positif....(bahwa masturbasi itu positif :D:D)
kalo otak mulai ngeres & napsu mulai naik....lompat ke bak mandi aja bro..biar ademmm :D

anyway....kalo udah nemu cara nyetopinnya share ke ane y:D:D:D

bejoraharjo
04-09-2009, 12:09 AM
eh all
gmn mw nanya neh
menurut pengalaman kalian
vara kalian nyetop/mengurangi masturbasi gmn ya??
cowok khusus nya


tq

jangan nonton film atau gambar yang mengarah kearah yang seperti itu.

nedco87
04-09-2009, 09:32 AM
mngkin klise klo gua bilang cepet beribadah ato bertobat....

tpi yg pasti silakan perbanyak kegiatan positif yg menjauhkan dri pikiran kosonghttp://c.uploadanh.com/upload/0/738/0.681803001250420338.gif

Not
04-09-2009, 03:07 PM
lhooo

tinggal berenti aja...

itu kan badan kita sendiri??

otak jg yg ngatur kita juga...

kok bingung :madesu:

adul
04-09-2009, 05:55 PM
pokonya cari kegiatan sebanyak2nya, trus tidur klo emang dah ngantuk berat biar otak ga mikir yang ngeres2 sama tangan ga mampir kebwh..

poirothercule
05-09-2009, 12:31 AM
kalo lagi ngaceng jgn suka di pegang2, cobalah lakukan gerakan berdiri n jongkok terus menerus pasti ga bakal ngaceng deh. walau smbil nonton porn juga. smua tergantung cara pikir nya situ si. tubuh kita smua d bawah kontrol kita, ga mngkn adik kecil kita bisa menang lawan kita kok:onion-86:

ralven
05-09-2009, 05:54 PM
1. jaga pandangan. tiap liat yg sexy-sexy tundukan pandanganmu
2. jaga hati. ingat nafsu itu nikmatnya sementara, dan masturbasi itu banyak negatifnya
3. salurin energi loe untuk hal yg positif misal: olahraga, bantuin ortu, kerja dll. klo energi loe udah di pake untuk hal tersebut udah males deh tu yg namanya masturbasi

samael
05-09-2009, 08:01 PM
kekny lebih tepat MENGHINDARI MASTURBASI bukannya MENGURANGI( karena

relatif artinya bagi tiap orang)

angel_death
05-09-2009, 08:39 PM
masturbasi gak ada ruginya koq :smiley_beer:

uzumakinovandi
05-09-2009, 08:41 PM
mending banyak2 doa, lakuin hal positif kyk mancing, ...

chicken_little
05-09-2009, 08:51 PM
klo gw malah sering mimpi basah, padahal yg gw mimpikan gak ada hal jorok sama sekali tapi pas bangun udah basah..:swt:
itu kenapa yah.. gimana cara menanggulanginya supaya gak terulang lagi..:???:

komenggg
23-09-2009, 11:54 AM
semedi ajah bos.... cari tempat sepi... tapi jangan bawa peralatan masturbasinya... ntar malah pengen lagi....

fertygo
23-09-2009, 12:14 PM
klo gw malah sering mimpi basah, padahal yg gw mimpikan gak ada hal jorok sama sekali tapi pas bangun udah basah..:swt:
itu kenapa yah.. gimana cara menanggulanginya supaya gak terulang lagi..:???:

emg kenapa maw berhenti ?
keseringan ?
mimpi basah bagus kok, krena dinilai lebih "halal" daripada masturbasi :piss:

eXcImEr
23-09-2009, 12:16 PM
masturbasi perlu, buat yang kesepian, tapi meski ada pasangan jangan digarap, dosa, besar dosa mana zina ama masturbasi?

manteero
23-09-2009, 12:34 PM
gini bro....

sulit sebenernya untuk menyetop masturbasi...

klo untuk cwo khususnya...

karena setau gw co kan ada mimpi basah gtu...
mekanisme mimpi basah itu sama aja kayak masturbasi...
jika sperma yg tercipta udah banyak dan udah lama tersimpen
dia akan otomatis merangsang otak untuk mimpi basah sehingga mau gak mau pasti keluar juga...

mending klo yg belum pernah masturbasi yg secara sadar...
jangan lakuin..

klo yg udah sering...
jangan langsung maen stop..

palingan kurangin aja frekuensinya...

yah itu seh saran gw aja...

terserah para broder aja neh...

555
23-09-2009, 02:31 PM
1. NIAT
tanpa niat, mana bisa?
2. Jangan sampe nganggur *nah lho*
biasanya masturbasi jadi pilihan gara2 kita nganggur / ga ada kerjaan
3. Jangan sampe sepi
biasanya orang masturbasi waktu lagi sepi kan? kalo lagi kepengen, coba lu jalan2 ke mall / keramaian...
4. Kalo misalkan sepi, jangan nyetel yang aneh2
ini mah ga bisa dipungkiri lagi... hukumnya wajib untuk dihindari, atau paling enggak, diminimalisasi... solusinya : cari kerjaan lain... ngepel lah, bersih2, nonton film yang lain, main game, baca buku, dll...
5. Olah raga
katanya sih kalo lemes bisa bikin kita males masturbasi... tapi buat gw sih ga ngaruh :hahai:, tapi banyak orang yang berhenti dengan olahraga... ya gw saranin aja deh...

gw dah berhenti 90% lho :piss:

cavanacng
23-09-2009, 02:35 PM
bener bro.... inti nya sih kita jangan kebanyakan ngangur..... ntar kita malah "ngelonjor" ==> ngelamun jorok heheheh... nah kalo udah gt kan pasti ehm...ehm ^_^ hehe

kalo mimpi basah mah normal bro... kalo nga mah malah gawat tuh heheh.. kalo frekueinsi mah denger2 gimana hormon di tubuh aja... kalo udah full yah perlu di keluarin gt kata nya sih hehehehehe

chicken_little
23-09-2009, 03:31 PM
emg kenapa maw berhenti ?
keseringan ?
mimpi basah bagus kok, krena dinilai lebih "halal" daripada masturbasi :piss:
kalau keseringan mimpi basah kan jadi risih..:swt:

555
23-09-2009, 03:57 PM
emangnya seberapa sering mimpinya bro? iya sih, kalo 2/3 hari sekali mimpi ya risih juga... :panda:

sugibara
23-09-2009, 04:18 PM
gampang bro, perbanyak aja aktivitas di luar, kurangi nonton/baca yang ehem2, jadinya biar ga gampang berfantasi. ^^

exe2cute
23-09-2009, 04:31 PM
1. NIAT
tanpa niat, mana bisa?
2. Jangan sampe nganggur *nah lho*
biasanya masturbasi jadi pilihan gara2 kita nganggur / ga ada kerjaan
3. Jangan sampe sepi
biasanya orang masturbasi waktu lagi sepi kan? kalo lagi kepengen, coba lu jalan2 ke mall / keramaian...
4. Kalo misalkan sepi, jangan nyetel yang aneh2
ini mah ga bisa dipungkiri lagi... hukumnya wajib untuk dihindari, atau paling enggak, diminimalisasi... solusinya : cari kerjaan lain... ngepel lah, bersih2, nonton film yang lain, main game, baca buku, dll...
5. Olah raga
katanya sih kalo lemes bisa bikin kita males masturbasi... tapi buat gw sih ga ngaruh :hahai:, tapi banyak orang yang berhenti dengan olahraga... ya gw saranin aja deh...

gw dah berhenti 90% lho :piss:

bener tuh mending ente olahraga aj, djamin dh, 100% tested

imutmanja
23-09-2009, 05:39 PM
Sepakat wad temen2 yang jawab "nikah".... tap kalo belum bisa ya sibukan diri dengan kegiatan, salurkan hasrat dan energinya untuk berenang (tapi jangan wad liad cwe2 yg disana, tar malah kebiasaan loe tambah parah )hehehe...

designer
23-09-2009, 07:24 PM
Caranya ....

Nikah donk ... :piss:

chicken_little
23-09-2009, 07:28 PM
saia masih 17th masak suruh nikah..:swt:

designer
23-09-2009, 07:34 PM
saia masih 17th masak suruh nikah..:swt:

Banyakin main futsal aja ... abis capek tidur ... bangun-bangun maen futsal lagi ... hehehehe.... :piss: :piss:

chicken_little
23-09-2009, 07:49 PM
Banyakin main futsal aja ... abis capek tidur ... bangun-bangun maen futsal lagi ... hehehehe.... :piss: :piss:
main futsal bayar kk.. jadi gak bisa terus2an..:piss:

designer
23-09-2009, 07:56 PM
main futsal bayar kk.. jadi gak bisa terus2an..:piss:

Iya yah .... wah ... ya wes maen karambol aja .. :hahai:

chicken_little
23-09-2009, 07:58 PM
Iya yah .... wah ... ya wes maen karambol aja .. :hahai:
ditempat saia gak ada yg punya karambol kk..:piss:

Not
23-09-2009, 08:18 PM
:swt: msh juga ternyata...

udah, itu badan, badan sendiri, itu otak otak sendiri...

masa ga bisa bawa sendiri??

yg gerakin badan kita, klo mau berenti ya tinggal berenti :haha:

kok malah bingung terus sih?? :madesu:

----

ini buat para co, klo sperma dah di produksi, trus ga kluar2 [ ga mimpi, ga masturbasi]

pada tau kah apa yg terjadi??

ni klo ga tau apa yg terjadi sama tubuhnya sendiri repot nih :lol:

designer
23-09-2009, 08:24 PM
ditempat saia gak ada yg punya karambol kk..:piss:

Wah repot... kasusnya berat nich ......
perlu penanganan dr boyke... hehehe :cerutu: :piss:

chicken_little
23-09-2009, 08:30 PM
Wah repot... kasusnya berat nich ......
perlu penanganan dr boyke... hehehe :cerutu: :piss:
masalah saia cuma wet dream itu aja koq kk..:piss:

designer
23-09-2009, 08:33 PM
masalah saia cuma wet dream itu aja koq kk..:piss:

Oooowww..cuma itu toch....
itu gampang obatnya.... karetin aja biar gabasah kekekeke... :hahai:

:piss:

chicken_little
23-09-2009, 08:37 PM
Oooowww..cuma itu toch....
itu gampang obatnya.... karetin aja biar gabasah kekekeke... :hahai:

:piss:
yg dikaretin apanya kk..:piss:

designer
23-09-2009, 08:43 PM
yg dikaretin apanya kk..:piss:

Mimpinya lach...hehehe...:hahai:

chicken_little
23-09-2009, 09:04 PM
Mimpinya lach...hehehe...:hahai:
nonton film horror aja sebelum tidur..:piss:

designer
23-09-2009, 09:15 PM
nonton film horror aja sebelum tidur..:piss:

tetep aja basah ....:panik:

chicken_little
23-09-2009, 09:18 PM
tetep aja basah ....:panik:
basahnya kan pada waktunya saat produksi sperma udah berlebihan.. klo gak kan ya gak mungkin basah..:piss:

designer
23-09-2009, 09:28 PM
basahnya kan pada waktunya saat produksi sperma udah berlebihan.. klo gak kan ya gak mungkin basah..:piss:

:hot: kalo berlebih...diapain donk???

flyspd
23-09-2009, 09:40 PM
:hot: kalo berlebih...diapain donk???

jawabnya berolah raga ...
karena dengan berolah raga tanpa sadar yang berlebihan itu akan keluar sendiri sedikit demi sedikit

electraflux
23-09-2009, 09:46 PM
hmmm...
dah 3bulan nih gw stop masturbasi...
mayan badan gw jadi lebih sehat dah berat badan gw naek :hahai:

Dika
23-09-2009, 09:47 PM
berarti atlet jarang yg mimpi basah dong
mimpinya sih belom
basahnya udah :hahai:

chicken_little
23-09-2009, 09:52 PM
hmmm...
dah 3bulan nih gw stop masturbasi...
mayan badan gw jadi lebih sehat dah berat badan gw naek :hahai:
setelah berhenti masturbasi, masih mimpi basah gak..:???:

flyspd
23-09-2009, 09:52 PM
hmmm...
dah 3bulan nih gw stop masturbasi...
mayan badan gw jadi lebih sehat dah berat badan gw naek :hahai:

gantinya masturbasi apa neh
jangan jangan di sedot ya :cihuy:

Happybahbah
23-09-2009, 10:01 PM
wew banyak yg jawab caranya nikah wkkkwwk.. :haha:
biasanya seh olahraga, main game, nonton pelem
(bukan pelem xxx lho tapinya.. :hihi:)
dan kesibukan2 positif lainnya..

Rando
23-09-2009, 10:07 PM
sibukan diri bos, kalau tetep ga bisa pikir hal lain yang bikin situ ga mau manstrubasi, seperti memikirkan hal yang menyeramkan :panik:

newbieslalu
23-09-2009, 10:21 PM
:haha: saran bagus, ntar dicoba deh :blink:

sosmall
23-09-2009, 10:37 PM
sibukan diri bos, kalau tetep ga bisa pikir hal lain yang bikin situ ga mau manstrubasi, seperti memikirkan hal yang menyeramkan :panik:

Saran yg bagus :top:

ntar klo ada pkiran kek gt langsung masuk ke thread cerita horror ajah :hahai:

chipvenom
23-09-2009, 10:57 PM
kyaknya sibukin diri dech ho ho

chicken_little
23-09-2009, 11:03 PM
yg penting hindari apapun yg berbau Hentai maupun JAV..:hihi:

bebekmajir
23-09-2009, 11:03 PM
Masturbasi? Kalo cowo bkanya onani?

Dika
23-09-2009, 11:07 PM
@^
sama aja kali om =='
mastrubasi buat dua2nya bukannya kan?