PDA

View Full Version : Doujinshi Samurai X



AlexisAce
08-05-2009, 03:01 PM
http://img413.imageshack.us/img413/7171/comet101.jpg

xaea
08-05-2009, 03:03 PM
kalo liat dari kilapnya, kayaknya bukan reverse blade sakabatou ya?

moks
08-05-2009, 04:47 PM
ini pengarang yang sama yah sama yang naruto.. moga moga dengan gini bisa maju nih 4 panel indo dengan karya orisinilnya..

bHell
09-05-2009, 02:19 AM
bro ad situsna gak?
kek na musti slalu update nih, bagus bgt wlopun charNy masih punya luar..
but its OK, no problemo

drake7
12-05-2009, 01:07 AM
oh bagus2. makin kreatif nih.
gambar doujin chibinya bagus

deusexmachina
12-05-2009, 08:23 AM
@xaea
kalo sakabattou nanti ga bisa potong kurban ^^....

VortexX
12-05-2009, 09:14 AM
wkwkwkw endingnya sesat ga kira mo lawan sisio ternyata mo bantai kambing

ngakak gua bacanya

nice post bro :top:

Villiers
12-05-2009, 10:33 AM
:haha:
:haha:
:haha:

emg si kenshin ngerayain idul adha juga y, :haha:

miaw3
27-06-2009, 03:33 AM
cocok nih dipajanga di mading sekolah pas lagi idul adha...

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

holdonzzznodloh
03-07-2009, 02:08 PM
alibi tuh si kensi, padahal buat sunat

andi msc
28-08-2009, 08:07 PM
kensinnya parah banget yah :lol:

ujung2 yah cuma kurban :siul:

bibibi
29-08-2009, 01:56 AM
kambingnya maw disate ama si kenshin :haha:

iki885
29-08-2009, 03:50 AM
jadi aneh kensinya.

ginji
29-08-2009, 07:44 AM
lucu banget
gw kira mau brantem taunya motong kambing,btw mang bisa motong dengan pedank mata terbalik:onion-08::onion-08:

Painelhafsh
29-08-2009, 11:24 AM
wuakakakaka . . . .kira2 klo idul fitri dy maap2an ama sisio kali ya?

marsha90
29-08-2009, 11:26 AM
kwkawkawkaw....lucu2 :haha: nice pic gan.