PDA

View Full Version : Kasian De Elo Beruang...



AlexisAce
12-05-2009, 09:30 AM
http://www.indonesiaindonesia.com/attachments/download/3937d1233918564-komik-komik.jpg

drake7
12-05-2009, 09:40 AM
wakakaka dapet aja bro yg beginian
maruk betul sih tu beruang, dikerjain deh.

ayo3wie0705
12-05-2009, 10:29 AM
wkwkwkwkwkwkwkkkwkwkwkwkkkkkkkk
iye, kebangetan maruk :D

Villiers
12-05-2009, 10:32 AM
:haha:
kasian tu si beruang..
udah pada betina semua beruangnya, eh dia malah homo..
:haha:

ScapeXxX
12-05-2009, 12:57 PM
jiahahaha...
lucu..

ngakak gw..
semua beruang di dunia cewe kecuali dia, tapi si beruang jd homooo.

SempaKendoR
12-05-2009, 01:20 PM
wkwkw sian amat tuh beruang,,,

wkwkwk

miaw3
12-05-2009, 05:11 PM
wakakakakakaka

kalo semua beruang didunia jadi betina, trus dia homoan ama siapa dnk ???

Arthuria
12-05-2009, 05:30 PM
brb ngakak huahahahah, kecian amat tuh beruang, bung kelincinya jaat amat de, wadoooh gmn neh nasib beruang selanjutnya huhuhu

plankton
12-05-2009, 05:34 PM
:haha: kalo beruang itu homo ama terus ma beruang yang mana dong...

rendy1287
12-05-2009, 06:05 PM
wwkwk lucu2 jg :haha:

afarzain
12-05-2009, 06:16 PM
:lol::lol::lol::lol::lol::lol:
sumpah kocak abis.....
hahaha....:haha:

selfrit
12-05-2009, 07:02 PM
kok di wa gambarnya ga keliatan kenapa ya ??
:???:

vachzar
12-05-2009, 07:21 PM
sh'it!!!
LUCU BANGET!!! :lol:

:lol::lol::lol:
ngakak guling2 gw!!!

abis minta permintaan itu sih kelinci kabur!!

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

tierravirtue
12-05-2009, 07:27 PM
wkwkwkwkw....lucu...ucul

maka
12-05-2009, 07:29 PM
huakakakaka
kasian amat tu beruang da cewe smua bingung cari sasaran tu :haha:

holly
12-05-2009, 08:28 PM
Parah amat tuch beruang...... Hikmahnya mikir dulu sblm meminta hehehe

Kimpoi
12-05-2009, 08:32 PM
:lol:

Tinggal kabur deh kelincinya:hihi:

sydnar
12-05-2009, 08:54 PM
Beruangnya pasti ngomong "aq penguasa dunia"....

RenX
10-07-2009, 09:57 PM
serakah sih :haha:

dirrito
10-07-2009, 10:00 PM
kelincinya gokiillll...

tolongggg.. gw gak bs berenti ketawa gann :lol::lol::lol:

rhanaz
10-07-2009, 10:02 PM
wakkakakaaka.....

maksud hati ingin poligami malah ga bisa....

laruku
10-07-2009, 10:05 PM
wakakakaka....
biar editan nyang penting lucu..
hahaha...

pe ketawa neh gw....

parapara
10-07-2009, 10:14 PM
wakakakakak udah pernah baca... tapi tetep aja ngakak
nih beruang kebanyakan nafsu sih

paelll
12-07-2009, 04:16 PM
wah kasian si beruang ny....
huahahaha....

yume1989
12-07-2009, 05:25 PM
ja.......... nasib2
giliran da ga ada saingan jadi hombreng.......
wkwkwk

yume1989
12-07-2009, 05:27 PM
ja.....
da ga ada saingan
malah jadi hombreng...
wkwkwkwk

eflaze
12-07-2009, 05:30 PM
lagian tuh beruang, kenapa ga dr awal minta seluruh bumi nya yak
dah gitu...dia ga nyadar msh ada si kelinci yg punya 1 permintaan
krn lupa darat kyk nya tuh
wkekeke
lucu juga ada cerita bergambar nya

dokoi
13-07-2009, 11:32 PM
wkwkwkwkwkk.. smart rabbit