PDA

View Full Version : Tempat-tempat Ngumpul Seru di Pontianak / Kalbar



goblin89
17-05-2009, 02:30 PM
dengan memberanikan diri sy mau ngeposting tempat2 yg seru diPontianak dan sekitar
bro yg lain kalu bertempat tinggal diPONTIANAK silakan buat menambahkan

yuk mari kita mulai dengan kafe serasan


1. Cafe Serasan memang sebagian ada yg terapung diatas Sungai Kapuas. Suasana nya ok karena bisa melihat pemandangan di sekitar sungai Kapuas. Cocok jika mengajak teman/kolega/keluarga yang baru pertama kali ke Pontianak or ngajakin pacar . Karena Cafe ini memang menjual suasana yg tidak akan dapat diperoleh di kota lain.

Paling enak menjelang sore, karena bisa foto2 sunset dengan latar belakang Jembatan Kapuas, kenang2 yang indah bagi yg pertama kali ke Pontianak


2. rumah makan Pengkang
Rumah Makan Pondok Pengkang, yang terletak di pinggir jalan antara Kota Pontianak dan Mempawah yang terletak di sebelah utara.
Rumah makan yang berdiri sejak 10 tahun lalu itu, semula hanyalah pondok makan kecil, akan tetapi dengan keulatan pemiliknya rumah makan ini menjadi tempat yg gak boleh dilewatkan
pengkang merupakan menu andalan di restoran ini.
Namanya memang aneh, yaitu pengkang. Jenis jajanan ini sebenarnya mirip lemper (lempar, Mly), terbuat dari beras ketan yang dibungkus daun pisang, dibentuk segi tiga. Berbeda dengan lemper, isi pengkang terdiri dari udang kecil-kecil yang diberi bumbu khas.
Bentuknya – nah ini dia yang menarik – berupa dua bungkus segi tiga itu tadi, lalu dijepit memakai lidi bambu, diikat erat-erat. Setelah itu pengkang kita ini dipanggang hingga kering. Makin gosong, menurut penggemarnya, makin enak dimakan. Konon menurut warga Mempawah, kata pengkang berarti kue yang dibakar. Tapi entahlah, yang jelas, kue itu dapat dinikmati pagi hari sambil minum kopi panas, atau siang hari setelah minum teh, petang hari sambil menonton TV, atau malam hari saat beronda sekali pun. Kue ini luwes dimakan kapan saja, suasananya juga ok bro
buat keluarga or mau diner berdua aja dengan si dia
hehehe


nah bro hayo tambahin dimana aja tempat2 yang ok buat dikunjungi

13lood
20-05-2009, 07:09 PM
wahh.... ternyata ada org ponti juga yah.... :em0100:

tambahan nih....

1. PG (pondok gede)

tempat yg sebenarnya asyik untuk jalan2 sore2 atau tapi karena kalah pamor mah mega mall jd uda ngk rame lg.... g malah prefer ke 28 okt yg agak depen karen kondisi yg remang2 & bebas pegang sana pegang sini :em4700:

makanan khas jagung bakar & es lidah buaya

2. Dangau

tempat seperti pondok2.... enak jg buat duduk mlm2, mknnya jg ngk kalah enak kok.... tapi sekali lg tetap kalah pamor mah megamall :em0100:

3. Jungkat beach

letaknya di setelah turun jembatan jungkat belok kiri, yah tmpt ini pantai mini lar... overall bagus buat refreshing daripada ke singkawang yg mayan jauh hehe

sementara itu dl kalo ada yg mau di tambahkan lagi, silahkan.....

goblin89
23-05-2009, 11:04 AM
yah ayo lagi anak Pontianak sekitar
tambahin dunk
mari kita bagi2 tempat yang menarik diPontianak

eh salm kenal bro
setuju tuh sama pendapat yg tergeser MM
MM sekarang udh jadi tempat nongkrong anak2 muda dan ABG gitu

surianto1984
12-08-2009, 05:58 AM
setuju megamall memang andalan dari dulu

mana nih threadnya lagi ttng ponti
ak lagi rindu ma ponti nih

makasih yh yg dah buat thread ini

o iyh tau nga dmn lagi thread2 pontianak
lagi rindu kampung halaman <<<< hiks

goblin89
15-08-2009, 08:30 PM
susah boz mau cr trad tentang ponti
soalnya disini lom ada room regionalnya
mang brp taun boz kagak balek keptk

shin90
17-09-2009, 10:49 AM
Wah, jadi keingat kampung halaman..
dari daftar di atas, gua cuman pernah ke Pengkang doank..

klo gua dulu, seringnya ke daerah sei. Kakap. ada restoran seafood di sana.
yg satu di ujung, itu enak tuch, trus ada satu lagi yg di tengah jalan antara Ptk (jl Jeruju) dan Kakap.. makanannya sih kalah ama yg di Kakap (dan lebih mahal) tapi di sana ada kolam pemancingan ikan..
Btw, sekrang masih ngetop gak sih tempat itu? atau malah dah tutup? klo yg di Kakap-nya sih, gua tau masih exist, tapi klo yg di tengah jalan itu, gua gak tau..

goblin89
28-09-2009, 06:37 PM
Wah, jadi keingat kampung halaman..
dari daftar di atas, gua cuman pernah ke Pengkang doank..

klo gua dulu, seringnya ke daerah sei. Kakap. ada restoran seafood di sana.
yg satu di ujung, itu enak tuch, trus ada satu lagi yg di tengah jalan antara Ptk (jl Jeruju) dan Kakap.. makanannya sih kalah ama yg di Kakap (dan lebih mahal) tapi di sana ada kolam pemancingan ikan..
Btw, sekrang masih ngetop gak sih tempat itu? atau malah dah tutup? klo yg di Kakap-nya sih, gua tau masih exist, tapi klo yg di tengah jalan itu, gua gak tau..

kalu gak salah restoran kakap tuh udh tutp boz
skrg boz dmn????
udh gak diptk lagi yah

whateva
28-09-2009, 09:24 PM
oit... gue asle ponti neh... cm kul di jkt :haha:

jgn lupa 1 tmpt lg bro... alun2 kapuas :haha:
disitu kan biasa rame org nongkrong + bnyk jg yg jualan di situ...terutama di malam hari mayan jg tu bro... asal hati2 aja kalo ud menjelang jam 10++ malam di sekitar situ... tau lah yg gue mksd... ntr tiba2 ada yg genit2an ama lo :haha:

zz11
28-09-2009, 09:49 PM
slm kenal sesama asal ponti... :D
wah tempatnya udah banyak berubah kali yeah...
terakhir gw balik ke sana tahun 2003. belum ada megamall waktu itu...

buat yg masih resides di pontianak kabar2in lagi dong tempat makan en nongkrong yg enak... kali aja suatu waktu gw bisa balik?

:piss:

whateva
29-09-2009, 01:23 PM
waduh taon 2003.... ud bnyk bangetttt yg berubah :haha:
gue jg ud 1 tahun sih blm balik... ntah ada yg baru lg ga....
yg jelas kl balik pasti tetep ada ke peniti makan sate kepah nya, sama ke pondok gede :haha:

shin90
30-09-2009, 05:41 PM
kalu gak salah restoran kakap tuh udh tutp boz
skrg boz dmn????
udh gak diptk lagi yah

Gua sekarang di Jkt, keluarga juga udah pada pindah di Jakarta, so dah jarang banget pulang ke sana..

Klo ke Pontianak, yg kepikiran pertama makanannya.. :hahai::hahai: ..
Gua sampai ada bikin list "must eat" waktu mo pulang Pontianak dulu..

whateva
30-09-2009, 11:22 PM
Gua sekarang di Jkt, keluarga juga udah pada pindah di Jakarta, so dah jarang banget pulang ke sana..

Klo ke Pontianak, yg kepikiran pertama makanannya.. :hahai::hahai: ..
Gua sampai ada bikin list "must eat" waktu mo pulang Pontianak dulu..

sama bro :lol:
kalo gue sih ga jauh2 dr shiobi, chai kwe, nasi ayam khas ponti, ama "cha ci pai" (ayam goreng mantep nih) :lol:
susah cari brg2 itu di jkt... ==a

shin90
01-10-2009, 09:31 AM
sama bro :lol:
kalo gue sih ga jauh2 dr shiobi, chai kwe, nasi ayam khas ponti, ama "cha ci pai" (ayam goreng mantep nih) :lol:
susah cari brg2 itu di jkt... ==a

Busyet loe.. "cha ci pai".. klo salah baca bisa kacau.. hahahaha..:piss:

Shiobi, Chai Kwe ama nasi campur (koi Peng.)..hemm.
Utk Shiobi ama Chai Kue, kamu bisa nyobain di jl. Pangeran Jayakarta.. walau gak seenak yg di ponti (terutama Shiobi-nya) , tapi lumayanlah utk pengobat rindu..

Nasi campur.. Utk jakarta, cobain Nasi ALU yg di Mangga Besar.. Masuknya dari perempatan Kwetiau Goreng Sapi Mabes.. Sebelah Alfa Mart.

Yg gua belum ketemu tuch Nasi AKwang .. gua tau di Jkt dia ada cabang, tapi gak tau dimana.. selain itu, katanya gak seenak yg di Ponti.. jadi gak begitu napsu nge-huntingnya..

Bro susah nyari makanan Ponti apa di Jkt. G tau lumayan banyak.. klo gua tau, entar gua kasih tau...

whateva
01-10-2009, 06:09 PM
Busyet loe.. "cha ci pai".. klo salah baca bisa kacau.. hahahaha..:piss:

Shiobi, Chai Kwe ama nasi campur (koi Peng.)..hemm.
Utk Shiobi ama Chai Kue, kamu bisa nyobain di jl. Pangeran Jayakarta.. walau gak seenak yg di ponti (terutama Shiobi-nya) , tapi lumayanlah utk pengobat rindu..

Nasi campur.. Utk jakarta, cobain Nasi ALU yg di Mangga Besar.. Masuknya dari perempatan Kwetiau Goreng Sapi Mabes.. Sebelah Alfa Mart.

Yg gua belum ketemu tuch Nasi AKwang .. gua tau di Jkt dia ada cabang, tapi gak tau dimana.. selain itu, katanya gak seenak yg di Ponti.. jadi gak begitu napsu nge-huntingnya..

Bro susah nyari makanan Ponti apa di Jkt. G tau lumayan banyak.. klo gua tau, entar gua kasih tau...

wkwkwk iye makana kalo mau sebut nama makanan itu hrs hati2 dan nadanya bener... kalo ga, bs di pangkong :lol:

waduh, gue lom prnh cobain yg disitu tuh... lain kali blh lah coba :haha:

nasi akwang kl ga salah prnh coba di daerah kompleks citra... dan emang rasanya kalah :haha:

kalo koi peng emang susah... gue ud cobain bbrp yg di jkt... dan yg di ponti emang rata2 lbh enak....

Dragoon
01-10-2009, 09:29 PM
Gua sekarang di Jkt, keluarga juga udah pada pindah di Jakarta, so dah jarang banget pulang ke sana..

Klo ke Pontianak, yg kepikiran pertama makanannya.. :hahai::hahai: ..
Gua sampai ada bikin list "must eat" waktu mo pulang Pontianak dulu..

ia bro sama nh... kalau saya pulang ke PTK pasti tidak lupa untuk makan Swike Kodok yang ada di Nusa indah baru... N satu lagi nasi goreng/kwetiau goreng yang di gang yang sampingnya GaMa Hotel kalau ngak salah nama tempatnya 99 atau biasanya dibilang Ayong pasti dah tau kalau anak PTK :piss:

goblin89
01-10-2009, 10:02 PM
hauhhhhh bener2 ngomongin mknan
sotong pangkongnya juga enak boz

whateva
02-10-2009, 01:16 AM
wah sotong pangkong di ponti, gue cm tau satu... yg di deket wan sagaf, tmpt maen badminton :lol:
lom prnh cb yg tmpt laen neh :piss:

shin90
02-10-2009, 09:50 AM
wkwkwk iye makana kalo mau sebut nama makanan itu hrs hati2 dan nadanya bener... kalo ga, bs di pangkong :lol:

waduh, gue lom prnh cobain yg disitu tuh... lain kali blh lah coba :haha:

nasi akwang kl ga salah prnh coba di daerah kompleks citra... dan emang rasanya kalah :haha:

kalo koi peng emang susah... gue ud cobain bbrp yg di jkt... dan yg di ponti emang rata2 lbh enak....

Kamu dah sempat nyobain Nasi ALU yg di Mangga Besar? gak terlalu jauh bedanya ama yg di Ponti.. Menurut gua, itu nasi Koi Peng (versi Ponti) paling enak di Jkt.

Dragoon
02-10-2009, 01:05 PM
Kamu dah sempat nyobain Nasi ALU yg di Mangga Besar? gak terlalu jauh bedanya ama yg di Ponti.. Menurut gua, itu nasi Koi Peng (versi Ponti) paling enak di Jkt.

waduh kalau di Jkt kayaknya bih maal deh harganya.. kalau di PTK ALU aja dah 16k. Biasanya kalau g mau cari makanan PTK pasti ke daerah SUnter Mall.. disana juga banyak orang PTKnya..

whateva
02-10-2009, 06:57 PM
Kamu dah sempat nyobain Nasi ALU yg di Mangga Besar? gak terlalu jauh bedanya ama yg di Ponti.. Menurut gua, itu nasi Koi Peng (versi Ponti) paling enak di Jkt.

yg Alu ud prnh coba tp ud 1 tahun yg lalu :lol:
enak sih, cm harganya ga tahan... kisaran harga lbh mahal dikit dr ponti...

btw, dulu prnh dgr isu mau buka smcm theme park di ponti kan? yg lokasinya rencananya di sungai raya. Jadi ga sih? Kalo jd kan mayan jg nambah 1 lg tempat tujuan di ponti :haha:

Dragoon
03-10-2009, 01:54 PM
yg Alu ud prnh coba tp ud 1 tahun yg lalu :lol:
enak sih, cm harganya ga tahan... kisaran harga lbh mahal dikit dr ponti...

btw, dulu prnh dgr isu mau buka smcm theme park di ponti kan? yg lokasinya rencananya di sungai raya. Jadi ga sih? Kalo jd kan mayan jg nambah 1 lg tempat tujuan di ponti :haha:


oo mau buka theme park ya?? g baru tau loh kabar ini walau g sendiri orang pTK juga, bis dah 3 taonan nyasar di JKT maklum....

whateva
03-10-2009, 05:18 PM
oo mau buka theme park ya?? g baru tau loh kabar ini walau g sendiri orang pTK juga, bis dah 3 taonan nyasar di JKT maklum....

wew... itu dulu sih rumornya... dan rumor itu ada sktr taon 2006 or 2007 la.... tahun lalu balik ponti sih blm jadi.... br ada plank tulisannya... :lol:

dwedaz
03-10-2009, 06:46 PM
di ponti kemaren baru pulang.. da banyak berubah...wahahaa paling seru kolom renang di gor nya..uda banyak seluncurannya..wkwkwkw
asik..:semangat::semangat:

whateva
03-10-2009, 10:24 PM
di ponti kemaren baru pulang.. da banyak berubah...wahahaa paling seru kolom renang di gor nya..uda banyak seluncurannya..wkwkwkw
asik..:semangat::semangat:

sbrp bnyk yg ditambah emang? slain kolam renang di gor.. apa lg neh? theme park nya jd ga seh?
penasaran neh soalnya dulu cukup digembor2kan.... :lol:

Dragoon
04-10-2009, 05:17 PM
sbrp bnyk yg ditambah emang? slain kolam renang di gor.. apa lg neh? theme park nya jd ga seh?
penasaran neh soalnya dulu cukup digembor2kan.... :lol:
itu Swimming Pool di GOR jadi bagus sih , skr jadi ada 4 kolamnya and +4 wahana baru... tapi kolam gedenya airnya sisa 2/3 gara" mesti isi 3 kolam kecil itu dulu jadinya ngak seru deh :nangis: . Pas g nanyain orang
g :"Mas itu kok kolam Gedenya ngak diisi penuh sih?"
pertugas:" oo itu lom penuh bukanya ngak diisi penuh"

dalam hati g pikir" ini mah lom penuh dan ngak akan pernah penuh...

grasilon
04-10-2009, 05:39 PM
udah 9 tahun nih ngk pulang ke ponti :p

miaw3
04-10-2009, 11:36 PM
alamak,,

pade ngomongkan makanan,

jadi lapar saye.

kalo balek ke pontianak,

yang mesti saye makan tu nasi goreng fatimah.

yang cabangnye ade di sungai jawi, jalan johar, same di Paris II :piss:

shin90
05-10-2009, 09:14 AM
@Dragoon & whateva: ya. klo mahal, maklumlah.. biaya di Jakarta lebih mahal dari Ponti.. ..:hahai::hahai::hahai:

Bro Dragoon: Klo gak salah, di Sunter Mall ada Koi Peng Matahari yach, yg cabang Ptk.. Klo yg di Ponti enak juga tuh. Klo yg di Sunter gimana? pernah nyobain? enak gak?

Btw, ada yg tau dimana yg jual bubur ala "Pwe Ki Mue" (bubur pesawat terbang) di Jakarta gak?
Kemarin diajakin ke Bubur Mangga Besar.. ternyata bukan.. (agak mirip sih..)

Dragoon
05-10-2009, 01:01 PM
@Shin90 : ooo nasi ayam Asan kan yang kalau malamnya didepanya ada yang jual bubur ikan.. kalau di sunter dah cobain sih enak juga... yang jadi ciri khas dari tuh koi peng tuh tuh ayam kecapnya, beda ama koi peng" lainnya.

kalau pwe ki mue g lom pernah nemuin di JKT kalau PTK sih g tau... tuh bubur kan cm bubur polos doank cuma lauk pauknya isa dipilih" lezaaattt...

shin90
05-10-2009, 02:18 PM
@Shin90 : ooo nasi ayam Asan kan yang kalau malamnya didepanya ada yang jual bubur ikan.. kalau di sunter dah cobain sih enak juga... yang jadi ciri khas dari tuh koi peng tuh tuh ayam kecapnya, beda ama koi peng" lainnya.

kalau pwe ki mue g lom pernah nemuin di JKT kalau PTK sih g tau... tuh bubur kan cm bubur polos doank cuma lauk pauknya isa dipilih" lezaaattt...

Iya, punya si Asan. Dulunya dia jualan di dekat Pasar Tengah. Tapi kayaknya kurang banyak yg tau, soalnya daerahnya agak ke dalam.
Trus, "keluar" ke terusan jl. Diponegoro (CMIIW), pake nama Matahari. G gak tau kapan, soalnya udah di Jkt, waktu itu. Dulu balik liburan, dikasih tau klo ada koi peng baru yg enak.. ternyata...
Btw, Nasi Ayam Asan di Sunter seporsi berapaan? mirip kali ama si ALU.
Oh ya, buat yg mo nyari alternative Nasi Ayam yg lebih murah dari ALU, boleh cobain tuh Nasi Campur/Ayam Yung Yung. Pusatnya di Krendang. Tapi ada cabangnya di Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) ama Mangga Besar.
Kayaknya yg punya org Singkawang.

Pwe Ki Mue, yg pernah gua cobain tuh yg di jl. Agus Salim, dekat AMCHIC. (gua gak tau tempat lain selain itu.) Pertama kali nyoba agak kaget, soalnya banyak lalatnya.. tapi rasanya mantafff, maksud gua lauknya.. BUKAN LALATNYA.. :hahai::hahai::hahai:

Peace:piss:

whateva
05-10-2009, 08:45 PM
kalo pwe ki mue jg wa prnh nya di dareh skitar mangga besar doank bro... itu jg ud mayan kok... tp tetep kalah seh ama yg ponti :lol:

duh coba "CCP" buka cabang sene... pasti asik tuh :lol:

Dragoon
06-10-2009, 01:16 PM
@shin90
g ngak tau harganyanya bro yang di sunter bis g dibarin ma tante g melulu kalau g makan disana.... kalau yang PTK setau g sih 3 bulan yang lalu 16k tau deh skr ntah naik lagi atau engak...

shin90
06-10-2009, 03:08 PM
Thx Bro, kayaknya sih harganya mirip ama ALU kali yach..

Klo dari info yg ada, ALU yg di Ptk juga sekitar itu harganya..

@whateva: CCP itu siapa sih?

Dragoon
07-10-2009, 01:41 PM
CCP kan nama makanan seatu g bukan nama org...
CCP= CHa Chi Pai
itu tuh kayak ayam yang sudah dipisahin ma tulangnya lalu digoreng dgn bumbu rahasia, rasanya maknyos.. kalau mau cari nih makanan ada di jalan SIAM, di depannya Kabar Gembira(rumah makan Vegetarian)

zagayo
08-10-2009, 01:10 AM
ia enak tuh CCP disana,
g juga pernah makan swike kodok juga enak kok.

Apalagi yang goreng tepung ama asam manis rasanya bener" muantep abis bro..

Dragoon
08-10-2009, 01:13 AM
ia enak tuh CCP disana,
g juga pernah makan swike kodok juga enak kok.

Apalagi yang goreng tepung ama asam manis rasanya bener" muantep abis bro..

kalau menurut g bro, Swike kodok yang paling enak tuh yang di jalan Nusa Indah baru.. dan disana menunya lebih lengkap. ada Goreng Tepung, Asam Manis, Tepung Asam manis, Kuah, sama Pepes.. dijamin bro lebih muantep

shin90
08-10-2009, 02:35 PM
Wah, gak ngerti..

Waktu gua masih di Khun Tien, makanan itu blum ada (or blm ngetop).

Klo jaman gua, ayam yg enak itu.. AMCHIC ama ayam goreng Borobudur..
Klo Swike, kayaknya gua gak pernah makan di luar, paling masak sendiri di rumah..
Gua makan swike yg direstoran tuh di Puncak menuju Bandung ama di kota Bandung.
Di Jkt malah gak pernah..
Btw, sekalian nanya.. Swike yg enak di Jakarta di mana yach?

Dragoon
08-10-2009, 08:43 PM
swike di jakarta ya :???: wa cuma pernah makan seX di deket kost g... tapi enakan yang di PTK, disini bumbunya ngak meresap.

kalau goreng tepung, dagingnya ngak berasa. tawar...

kalau mau makan swike harus nunggu 4 bln lagi :nangis: karena 4 bulan lagi baru balik ke PTK...

whateva
09-10-2009, 06:44 PM
kalau menurut g bro, Swike kodok yang paling enak tuh yang di jalan Nusa Indah baru.. dan disana menunya lebih lengkap. ada Goreng Tepung, Asam Manis, Tepung Asam manis, Kuah, sama Pepes.. dijamin bro lebih muantep

jd pengen banget cicipin tuh swike lagi... teringat dulu malam minggu sering ke situ makan...
paling demen ama yg asam manis... maknyus gan!! :haha:

Dragoon
15-10-2009, 12:19 PM
jd pengen banget cicipin tuh swike lagi... teringat dulu malam minggu sering ke situ makan...
paling demen ama yg asam manis... maknyus gan!! :haha:

kapan" kita makan bareng ya bro. ha5....
btw Nasi goreng tek" di Ptk enak" ya ngak kayak jkt(cuma yang nasi goreng tek")
kalau di restoran ya jelas beda levelnya..

whateva
16-10-2009, 12:24 PM
kapan" kita makan bareng ya bro. ha5....
btw Nasi goreng tek" di Ptk enak" ya ngak kayak jkt(cuma yang nasi goreng tek")
kalau di restoran ya jelas beda levelnya..

sip2... kpn2 :lol:

wa sndiri jujur blm prnh mkn tuh tek2 :haha:
ga gitu demen soale...walau bnyk yg blg enak ~_~

Dragoon
16-10-2009, 05:12 PM
sip2... kpn2 :lol:

wa sndiri jujur blm prnh mkn tuh tek2 :haha:
ga gitu demen soale...walau bnyk yg blg enak ~_~

enak seX bro nyesel loe ngak makan :haha:
entar deh kapan tunggu dah balik PTK lagi....

diankestiwi
07-11-2009, 10:55 AM
... asyik mumpung lagi di ponti nich.... kita coba satu2 ya... thanks for share this place...

goblin89
07-11-2009, 12:41 PM
... asyik mumpung lagi di ponti nich.... kita coba satu2 ya... thanks for share this place...

weh lg dipontianak neh kk
maen2 aja ditempat2 yg udh disebutkan tuh

hizkia
09-11-2009, 11:55 PM
hohoho..absen donk..
g jg dari kalbar..tpi bkn dari ponti
skrg lgi nuntut ilmu di jkt
di kakap juga mayan tuch..bnyk makanan enak2..hahaha:piss:

reyjinc
15-03-2010, 09:14 PM
wah jauh niy tempatnya..btw ane klo kerja di daerah kalsel jauh ga yah ke kalbar??

Kerrigan
23-03-2010, 09:19 AM
sepi ya di sini :???:

gw dapet tempat makan baru nih, namanya Bingsu Jib, letaknya di jalan Johar (cari aja yang pagarnya dicat biru)

disini makanan yang dijual adalah masakan korea dengan harga terjangkau

gw rekomendasiin phat bingsu sama cheese kimbab :top:

oh ya, berhubung penggemar Korea di sini kebanyakan cewe, otomatis kalo lo kesana bakalan ketemu banyak cewe, jadi kalo yang mau nyari gebetan baru mampir aja :hahai:

peter82
27-03-2010, 07:51 PM
sepi ya di sini :???:

gw dapet tempat makan baru nih, namanya Bingsu Jib, letaknya di jalan Johar (cari aja yang pagarnya dicat biru)

disini makanan yang dijual adalah masakan korea dengan harga terjangkau

gw rekomendasiin phat bingsu sama cheese kimbab :top:

oh ya, berhubung penggemar Korea di sini kebanyakan cewe, otomatis kalo lo kesana bakalan ketemu banyak cewe, jadi kalo yang mau nyari gebetan baru mampir aja :hahai:

kk keringan suka ol di Mars ya :hehe:
jadi pengen pulkam :madesu:

goblin89
27-03-2010, 10:17 PM
sepi ya di sini :???:

gw dapet tempat makan baru nih, namanya Bingsu Jib, letaknya di jalan Johar (cari aja yang pagarnya dicat biru)

disini makanan yang dijual adalah masakan korea dengan harga terjangkau

gw rekomendasiin phat bingsu sama cheese kimbab :top:

oh ya, berhubung penggemar Korea di sini kebanyakan cewe, otomatis kalo lo kesana bakalan ketemu banyak cewe, jadi kalo yang mau nyari gebetan baru mampir aja :hahai:

:hehe: dimana tuh bos johar yang dekat mal matahari tuh ya
:hehe: bajed kalu pergi ber 2 kira2 berapa yah
:???:



wah jauh niy tempatnya..btw ane klo kerja di daerah kalsel jauh ga yah ke kalbar??

:dead: lumayan jauh tuh boz

dejivrur
28-03-2010, 03:01 AM
tibe tibe rindu nih, same pengkang sungai peniti
nikmat beras pulut campur ebi tiada terkira...

barang langka di Jakarta sini

goblin89
28-03-2010, 03:23 AM
tibe tibe rindu nih, same pengkang sungai peniti
nikmat beras pulut campur ebi tiada terkira...

barang langka di Jakarta sini

:dead: pengkangnya emang enak banget dah
apa lagi dimakan panas
:dead:
sate kepah juga masih ada tuh bang

Hanasta
29-03-2010, 03:36 PM
Capa Tau Dia Mbaca, Buat Yayancku yg di kompleks Alas Kusuma,,, Aku Kangen ama Mie Ayammu,,,,
Maafin aku ya, Pergi gak Bilang2

goblin89
30-03-2010, 09:32 AM
Capa Tau Dia Mbaca, Buat Yayancku yg di kompleks Alas Kusuma,,, Aku Kangen ama Mie Ayammu,,,,
Maafin aku ya, Pergi gak Bilang2

:swt: ada yg ngirim pesan cinta
:dead:

peter82
30-03-2010, 10:33 AM
Capa Tau Dia Mbaca, Buat Yayancku yg di kompleks Alas Kusuma,,, Aku Kangen ama Mie Ayammu,,,,
Maafin aku ya, Pergi gak Bilang2
bukanya kompleks alas kusuma itu mess semua :???:
jadi ingat waktu magang di sana, belajar netir forklift :terharu:
alhasil ban belakang mauk selokan susah keluar

:swt: ada yg ngirim pesan cinta
:dead:
namanya juga usaha hemat pulsa :hihi:

goblin89
30-03-2010, 10:44 AM
bukanya kompleks alas kusuma itu mess semua :???:
jadi ingat waktu magang di sana, belajar netir forklift :terharu:
alhasil ban belakang mauk selokan susah keluar

namanya juga usaha hemat pulsa :hihi:

:lol: mangnya tuh cewek ngeforum juga
ada2 aja tuh org

Kerrigan
04-04-2010, 09:48 AM
:hehe: dimana tuh bos johar yang dekat mal matahari tuh ya
:hehe: bajed kalu pergi ber 2 kira2 berapa yah
:???:
:dead: lumayan jauh tuh boz

johar masa kaga tau :???:

yang perempatan lampu merah sebelum ali anyang kalo dari ahmad dahlan

nah kan ada jalan johar tuh, ikutin aja trus cari pagar warna biru, nah di situ dia

budget? 20 rebu aja udah cukup kok sendirian :tkp1:

zz11
05-04-2010, 08:30 PM
johar ndak tau :???:
itu tu, yg dari jendral urip, dari arah mall matahari terus aja tuh, pas perempatan merdeka jalan aja terus :haha:
*catatan: kalo nama2 jalan di pontianak masih sama seperti 7 tahun yg lalu*


tibe tibe rindu nih, same pengkang sungai peniti
nikmat beras pulut campur ebi tiada terkira...

barang langka di Jakarta sini

dejiv anak pontianak 'gak :kaget:

aha bener banget makanan di pontianak beda banget :top:
pusing nyari padanannya di jakarta :haha:

jHony
06-04-2010, 07:11 AM
waduh taon 2003.... ud bnyk bangetttt yg berubah :haha:
gue jg ud 1 tahun sih blm balik... ntah ada yg baru lg ga....
yg jelas kl balik pasti tetep ada ke peniti makan sate kepah nya, sama ke pondok gede :haha:

wah saya lebih parah lagi udah 5 taon kagak balik kekampung (pontianak)

jadi terasa kangen ama kampung N teman2 school saya :sedih:

zz11
06-04-2010, 08:58 PM
wah saya lebih parah lagi udah 5 taon kagak balik kekampung (pontianak)

jadi terasa kangen ama kampung N teman2 school saya :sedih:

gw lebih parah dd jon, dah 7 tahun berlalu :haha:
anehnya gw cuma kangen makanannya doang, yg laen kagak :lol:

Kerrigan
07-04-2010, 05:49 PM
gw lebih parah dd jon, dah 7 tahun berlalu :haha:
anehnya gw cuma kangen makanannya doang, yg laen kagak :lol:

Masak cuman kangen ama makanannya doang :hahai:

well, gw sebagai orang baru di pontianak ini (baru 6 bulan) ada beberapa hal yang membuat gw sangat-sangat terkesan sekali

Disini orangnya ramah-ramah sekali, apalagi makin terpencil kampungnya makin ramah, padahal di pontianaknya aja udah ramah

jika dibandingkan dengan dua kota besar yang gw tinggali dulu (Jakarta-Bandung) orangnya suram-suram :sigh:

selain itu baru di sini gw ngerasain yang namanya ikan yang enak, di jakarta ama bandung ga pernah soalnya

zz11
20-04-2010, 07:21 PM
Tapi gak tau juga yah, gw kurang cocok sama gayanya orang Pontianak dari dulu.
Gw dulu tinggal di kotanya, bukan di pedalaman.
kalo orang pedalaman mungkin memang lebih ramah, gw sich pernah beberapa kali ke daerah pedalamannya, orangnya baik2 tuh, gak seperti orang kotanya (IMHO loh)...
Pindah ke Jakarta gw malah lebih enjoy.
Cuma satu tuh yg gak bisa ditandingi sama Jakarta: makanan enak :nangis:

Wah jadi bro Kerrigan pendatang baru di Pontianak nih :???:
Di daerah mananya brader? :???:

bil_ki
22-04-2010, 11:01 PM
kemarin plg liburan semester(pas musim durian januari ke februari lupa' dah)...
pontianak udah banyak cafe" hotspotan (asik ni kalau pake netcut), lalu kamek liat budak pontianak, jadi banyak ke arah beteng(alay)..

kangen pontianak(ni pasti gare" minum aek kapuas), maklum rumah dengan sungai jarak e dekat..
ape agek kalau banjer..~~~~~

Kerrigan
23-04-2010, 09:23 AM
Tapi gak tau juga yah, gw kurang cocok sama gayanya orang Pontianak dari dulu.
Gw dulu tinggal di kotanya, bukan di pedalaman.
kalo orang pedalaman mungkin memang lebih ramah, gw sich pernah beberapa kali ke daerah pedalamannya, orangnya baik2 tuh, gak seperti orang kotanya (IMHO loh)...
Pindah ke Jakarta gw malah lebih enjoy.
Cuma satu tuh yg gak bisa ditandingi sama Jakarta: makanan enak :nangis:

Wah jadi bro Kerrigan pendatang baru di Pontianak nih :???:
Di daerah mananya brader? :???:

gyahahaha sori2 gw lupa ngintip sf sini :lol:

gw tinggal di daerah arteri supadio sana, deket parit tengkorak

memang anak ponti sekarang banyak yang alay :sigh:

tapi dimana-mana alay juga banyak kok, udah kayak jamur panu aja :sigh:

goblin89
23-04-2010, 09:34 AM
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?87267-Lounge-anak-pontianak-sekita-kamek-jadi-ts-dolok-ye-cambuk
loungeudh dibuat tuh
:onfire:

rhux
23-04-2010, 10:22 PM
Jungkat Beach, namanya terdengar bagus y :mental:
pdhal :jah:
lumayan la :sigh:
no offense :maaf:

jHony
24-04-2010, 12:05 PM
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?87267-Lounge-anak-pontianak-sekita-kamek-jadi-ts-dolok-ye-cambuk
loungeudh dibuat tuh
:onfire:

TS lonjnya si hulk :lol:

goblin89
25-04-2010, 10:06 AM
Jungkat Beach, namanya terdengar bagus y :mental:
pdhal :jah:
lumayan la :sigh:
no offense :maaf:

:dead: ane juga berpendapat seperti itu om
:dead: kurang pengelolaan kali yah


TS lonjnya si hulk :lol:

:panda:

rhux
25-04-2010, 07:17 PM
^^ ia,kurang pengelolaan, jadi ga banyak yg jual buah disitu.
suruh bil_ki ja yg ngelola,jadiin t4 bonga2 :hahai:
bonga2 beach :muntah:

Kerrigan
27-04-2010, 06:09 PM
^^ ia,kurang pengelolaan, jadi ga banyak yg jual buah disitu.
suruh bil_ki ja yg ngelola,jadiin t4 bonga2 :hahai:
bonga2 beach :muntah:

bonga-bonga beach :lol:

rhux
27-04-2010, 08:41 PM
^^ kan mantap tu. bisa nyedot maho2,lesbi2,dan kaumnya :mandi: , daripada k belanda mahal,bagus k ponti :hahai:
dapat bonus servis dari bil_ki ama goblin pula :swt:

LinKL
28-04-2010, 01:27 AM
1. Bakso Pak Kumis , jalan Kutilang

Sementara satu aja de.
wkwkwkwkw..

rhux
29-04-2010, 01:13 AM
Bakso Merdeka, d jalan merdeka :swt:

zz11
29-04-2010, 07:23 PM
Usul, gimana kalo TSnya bikin indeks tempat2 yg layak dikunjungi di Pontianak :top:
itung2 jadi bahan tour guide buat yg mau ke Pontianak, atau *nak minom aek sungai kapuas, se-ndak-ndak-nye sungai landak'lah....* :top:
Ayo gob :top:

rhux
29-04-2010, 11:31 PM
^
setubuh :mandi:
ayo bong :top:

zz11
04-05-2010, 07:35 PM
TSnya belom buat gak tu...
Tampaknya budak tu 'agek sibuk...
jadi die tadak bise ngeindeks lok tuk sementare waktu... :top:

maklomlah jak ye...

Usopp
04-05-2010, 08:56 PM
orang baru nih...:maaf: sesama orang pontianak...:hi:

tempat yang enak dikunjungi ya Bakso PSP. dekat sma santo paulus...:top:

rh4nz
08-05-2010, 01:35 AM
banyak juga yaa tempat berkunjungNya, klu dkat tempat saye ad cafe namenye pa'we

greenstar
02-06-2010, 12:37 PM
orang baru nih
asli pontianak juga
banyak juga ya tempatnya
tapi kok kebanyakan tempat makan semua ya :???:
ada yg bisa rekomendasiin kayak taman tempat santai2 gt gak??
yg gak perlu ngeluarin biaya banyak.. :malu:

whateva
13-06-2010, 03:02 PM
^
^
palingan alun2 :haha:
mayan tuh sore2 bareng pacar... wkwkwkwkwk
ud lama ga plg sih, ga tau ada yg baru ga... dulu2 mah mau refreshing pasti cuma ke ayani mega mall....

eddy03
23-06-2010, 02:43 PM
wwawa...mantap bole seseXX...pegi sana....

virust9
22-07-2010, 06:19 AM
:sedih::sedih:Mantab gan jadi kangen me serasan ne,,,,

TomaHawK
30-08-2010, 07:32 PM
orang baru nih
asli pontianak juga
banyak juga ya tempatnya
tapi kok kebanyakan tempat makan semua ya :???:
ada yg bisa rekomendasiin kayak taman tempat santai2 gt gak??
yg gak perlu ngeluarin biaya banyak.. :malu:

tempat yg paling enak santai2 y kebanyakan nongkrong bareng tmn abis makan, apalagi klo habis malakin tmn yg ultah... :hihi:


^
^
palingan alun2 :haha:
mayan tuh sore2 bareng pacar... wkwkwkwkwk
ud lama ga plg sih, ga tau ada yg baru ga... dulu2 mah mau refreshing pasti cuma ke ayani mega mall....

ati2 bro, bnyk tangan kilat... :haha:

dejivrur
07-09-2010, 03:03 PM
sekarang cafe cafe beserakan di pontianak
dan semue ude pakek hotspot

ude dak model warkop agik sana sekarang
lebih macem warnet daripade warkop

macaca
07-09-2010, 06:42 PM
Mau nonton bola di jalan gajah mada...rame-rame,,,teriak-teriak ampe di datangi patroli..he.he.he..

zz11
11-09-2010, 02:28 PM
sekarang cafe cafe beserakan di pontianak
dan semue ude pakek hotspot

ude dak model warkop agik sana sekarang
lebih macem warnet daripade warkop

bang dejiv, di jalan/daerah mane yg paling banyak kafe hotspotan gitu' tu?
kalok kame' berkesempatan balek, kan kame' pengen gak nyobe2... :lol:

dejivrur
27-09-2010, 08:46 PM
bang dejiv, di jalan/daerah mane yg paling banyak kafe hotspotan gitu' tu?
kalok kame' berkesempatan balek, kan kame' pengen gak nyobe2... :lol:

pusatnya di sepanjang jalan gajah mada
selain hotspot ada tempat nonton bareng bola

di pinggiran kota agak jarang

peter82
28-09-2010, 12:14 AM
hot spot paling kenceng di plasa telkom gan :lol: yg dekar warnet mars kalo masih ada..lupa nama jalannya :haha:

goblin89
28-09-2010, 11:17 PM
pusatnya di sepanjang jalan gajah mada
selain hotspot ada tempat nonton bareng bola

di pinggiran kota agak jarang

bang jivur biasa kegajah mada juga
kalu kamek sih biasa tuh
tempat nongkrong murah meriah :haha:

jeff
29-09-2010, 04:30 PM
jarang ke ponti :malu:

zz11
01-10-2010, 06:47 PM
hot spot paling kenceng di plasa telkom gan :lol: yg dekar warnet mars kalo masih ada..lupa nama jalannya :haha:

kame' juga dah lupa' tu...
mars tuh yg di jalan teuku umar ke? (tunggu, kayaknya itu bukan mars deh) :dead:

dulu kame' biasa ngenet di daerah2 sana, tp lupa nama warnetnya, abis cepet di situ :top:

peter82
01-10-2010, 06:53 PM
kame' juga dah lupa' tu...
mars tuh yg di jalan teuku umar ke? (tunggu, kayaknya itu bukan mars deh) :dead:

dulu kame' biasa ngenet di daerah2 sana, tp lupa nama warnetnya, abis cepet di situ :top:
tengku umar ya :???:
dulu emg mars dan centrin paling cepat, tapi centrin udah tutup keknya dan mars komputernya banyak yg rusak + sarang virus :haha:
terkhir yg kamek tau mars udah buka cabang di siantan :haha:

LinKL
01-10-2010, 11:26 PM
^

centrin masih bukan bang.
Di samping hotel kini sekarang.

zz11
14-10-2010, 11:32 PM
tengku umar ya :???:
dulu emg mars dan centrin paling cepat, tapi centrin udah tutup keknya dan mars komputernya banyak yg rusak + sarang virus :haha:
terkhir yg kamek tau mars udah buka cabang di siantan :haha:

ah iya, centrin :top:
sejak kapan centrin tutup bang pet? :bloon:

ayaw
17-10-2010, 09:46 PM
Wisata Nusantara (Mempawah)
Sekitar 2 jam dari pontianak...

ferydungu
27-10-2010, 02:06 PM
pontianak panas

ManekiNeko
10-12-2010, 02:08 PM
Mars da tutup ...
Kalo Centrin seh da pindah ke samping Hotel kini ...

Bicara soal warnet dan Cyber,
Di Pontianak da menjamur dah ...
Jalan-jalan besar sampai gang-gang kecil bisa dengan mudah menemukan Warnet ...
Hehe ...

Kalo ngomongin Pontianak,
pasti kepikiran dengan tempat-tempat makannya yang menjamur ...
Hehe ...

Yuan_Lang
16-12-2010, 12:08 AM
PG apa enaknya?? mahal2 boo makanannya... pemandangannya juga ga enak... ga recomended...

di mempawah ada satu tempat yang bisa buat makan sekalian buat mancing ikan/udang d sana.... pas di pinggir sungai... gampang cari na kok... deket ama pas jalan cabang 3 na...

appzone
18-12-2010, 05:31 PM
hadir
saya juga di pontianak

antondraken
18-12-2010, 11:47 PM
PG apa enaknya?? mahal2 boo makanannya... pemandangannya juga ga enak... ga recomended...

di mempawah ada satu tempat yang bisa buat makan sekalian buat mancing ikan/udang d sana.... pas di pinggir sungai... gampang cari na kok... deket ama pas jalan cabang 3 na...

Setojo!!

PG da di tinggal jaman
Klo jaman gw skul dulu sih emank lagi seru2nya ke PG klo ada pulang awal

Klo sekarang sih da ga jaman :haha:

appzone
27-12-2010, 12:15 PM
Setojo!!

PG da di tinggal jaman
Klo jaman gw skul dulu sih emank lagi seru2nya ke PG klo ada pulang awal

Klo sekarang sih da ga jaman :haha:

PG masih jaman kok
tempat buat pacaran
hihihih

4d3pc
08-01-2011, 11:35 AM
udah lama' tag ke PTK...:matabelo:
pengen amplang, dodol durian, dkk......:malu1:

dejivrur
15-02-2011, 03:54 PM
sekarang alon alon pontianak ude ade aer mancor
dah cantek dah sekarang

regodian
21-02-2011, 08:22 AM
kalo di Pontianak pasti bingung kalo mao nari makan... bukan ape, enak-enak semua. haha... ada beberapa tempat nich yang ane tau
1. pondok ale-ale, di jl. dara itam ada, jl. podomoro ada juga, di megamall pun ada 2 malah... maknyuss, makanan khas ketapang
2. exotic borneo. lupa nama jalannya, yang pastinye dekat bundaran yang depan SMP 1 tuch. nasi bakarnya enak
3. kafe tubruk, jl. nusa indah. enak, cuman asapnya jak yang lumayan mengganggu
4. oizumi no ramen, jl. setiabudi. makanan jepang nich
sekian dulu yang gw ingat, sisanya akan ditambahkan kalo udah ingat

NB: makanan padang n lamongan banyak juga di ponti

dejivrur
21-02-2011, 05:40 PM
kalo di Pontianak pasti bingung kalo mao nari makan... bukan ape, enak-enak semua. haha... ada beberapa tempat nich yang ane tau
1. pondok ale-ale, di jl. dara itam ada, jl. podomoro ada juga, di megamall pun ada 2 malah... maknyuss, makanan khas ketapang
2. exotic borneo. lupa nama jalannya, yang pastinye dekat bundaran yang depan SMP 1 tuch. nasi bakarnya enak
3. kafe tubruk, jl. nusa indah. enak, cuman asapnya jak yang lumayan mengganggu
4. oizumi no ramen, jl. setiabudi. makanan jepang nich
sekian dulu yang gw ingat, sisanya akan ditambahkan kalo udah ingat

NB: makanan padang n lamongan banyak juga di ponti

kamek dah cobe dah ramen tu,
cepat benar bengkak nye, begitu mie datang cepatlah dihabiskan, sebelum bengkak

seporsi 15rb rata
jumbo 20-25rb

regodian
17-03-2011, 02:24 AM
kamek dah cobe dah ramen tu,
cepat benar bengkak nye, begitu mie datang cepatlah dihabiskan, sebelum bengkak

seporsi 15rb rata
jumbo 20-25rb

kamek sich emang sering makan cepat jadi tak pernah sampai bengkak
maklum, suke kesiangan bangun n kalo ndak makan pagi bisa ndak konsen kuliah
mao tak mao harus berpacu dengan waktu lah makannye
jadinye pas ndak terburu-buru pun makannye jadi cepat

Masterpiece31
10-07-2011, 07:46 AM
Alaaa....liat post kitak-kitak nih jd tag sabar agi nag balek ke ponti,teros makan bobur pedas yg tak pernah aq dapatkan di jawe!!!
oiyee buat tempat nongkrong yg asyik sore2 tuh enaknya di halaman museum,palagi yg ade cafe di sampingnye(Gedung taman budaya),buat budak2 ponti pecinta parkour jg bs stay di depan museum sambil jingkrak2,hahahaha..atau gak di GOR pangsuma,cekidot!!!

zz11
11-07-2011, 11:42 AM
sekarang alon alon pontianak ude ade aer mancor
dah cantek dah sekarang

mane potonya bang dejiv?
kamek pengen liat gak tu :top:

kumongirl
18-07-2011, 04:52 PM
hai. lam kenal ya...
aku bukan dari ponti sich, cuman ortu yang dari situ...
tapi makanan disana bener2 enak....sampai sekarang masih pengen...disini nyarinya susah
dodol durian (lu lien kue) masih ada yg jual ga disana?

Dastan7
20-07-2011, 02:17 PM
hai. lam kenal ya...
aku bukan dari ponti sich, cuman ortu yang dari situ...
tapi makanan disana bener2 enak....sampai sekarang masih pengen...disini nyarinya susah
dodol durian (lu lien kue) masih ada yg jual ga disana?

disini lagi musim duren....pasti ad lempok durian, dodol durian yg wuenak tenan.....
ane jarang ngumpul(bukan anak gaul, lagi pula bukan ABG lagi)
mending di warnet/ main futsal... abis maen futsal kan bisa ngobrol"

jejey87
28-08-2011, 01:13 PM
halo halo, meramaikan lagi ah, tempat rame untuk pontianak waktu puasa n lebaran :

1. mesjid mujahidin : malam ganjil ramadhan pasti ramai orang-orang di mesjid semaleman
2. sungai kapuas : tradisi bikin petasan segede gaban untuk nembak lodom

apa lagi yaaa

goblin89
16-09-2011, 11:04 AM
hayo apa lagi tempat yang bisa dibanggakan sebagai tempat tongkrongan :onfire:

Yuan_Lang
06-12-2011, 01:58 AM
di leo billiard, sambil ngeliat cewe yang rapiin bola... ada yang cakep tuh...wkwkwk

goblin89
09-12-2011, 08:57 PM
di leo billiard, sambil ngeliat cewe yang rapiin bola... ada yang cakep tuh...wkwkwk

dipoto bang :hihi:
baru upload ke forum :XD:

bajackman
13-12-2011, 10:54 AM
kamek si biase nongkrong di cafe digulist,kopma kalo yg ndk tau
di dekat nine teen cafe.

zz11
20-12-2011, 10:49 PM
halo halo, meramaikan lagi ah, tempat rame untuk pontianak waktu puasa n lebaran :

1. mesjid mujahidin : malam ganjil ramadhan pasti ramai orang-orang di mesjid semaleman
2. sungai kapuas : tradisi bikin petasan segede gaban untuk nembak lodom

apa lagi yaaa

kalok yang bekesan buat kame' tu yg ada meriam sebesak gaban di sungai kapuas, berisiknye minta ampon pulak tu :lol:

sendy_077
27-01-2012, 06:15 PM
t4 ngumpul paling nyaman pas sya di ptk itu kalo bulan puasa di jalan bujuran smp1 itu..yg jual SOTONG PANGKONG ato PANGKON ya #lupa..hehehe.. setiap habis terawih kesitu m temen kantor.. :D

trus kalo hari biasa di warkop gajahmada dan warkop sukahati di tanjungpura yg ada jual pisang goreng srikaya..

1 lagi di PTK ada makanan yg di jawa dan bali tidak punya yaitu MI TIAW..wuih enak bgt.. sumpah.. cuma ada di PTK aja jadi ngiler.. semoga info saya bermanfaat

ps: buat yg ingin bisnis di jawa dan bali..usaha mi tiaw aja disini orang2 gak ada yg jual..ada sih jual mi goreng..tapi beda banget rasanya, terlalu manis.. :D

Cun2
06-02-2012, 08:48 PM
Tempat ngumpol yang unik kah? Coba ke Tofu, depan ADIRA finance, sebelum tikungan jalan teuku umar.

Sent from my GT-I9003 using Tapatalk

Akemi
06-04-2012, 11:21 AM
dah lupa' dah... dah lamak tadak balek...
yang ingat cume Pengkang lah ituuuu...
:matabelo: bagi2 laahhh pengkangnye...

Ricco_CrossX
21-04-2012, 06:45 PM
yah ayo lagi anak Pontianak sekitar
tambahin dunk
mari kita bagi2 tempat yang menarik diPontianak

eh salm kenal bro
setuju tuh sama pendapat yg tergeser MM
MM sekarang udh jadi tempat nongkrong anak2 muda dan ABG gitu

Salam kenal juga bro...

Ane juga dari Pontianak...


Pontianak mah skrg byk tmpt asyik buat nongkrong apalagi cafe", kayak X-pose yg biasanya ada para comic yg stand up comedy...
^^

regodian
26-04-2012, 04:18 PM
Salam kenal juga bro...

Ane juga dari Pontianak...


Pontianak mah skrg byk tmpt asyik buat nongkrong apalagi cafe", kayak X-pose yg biasanya ada para comic yg stand up comedy...
^^

saye jak dah bosan ke MM
sekarang ke MM cuma kalo mau nonton bioskop jak
kalo nongkrong pastinya nyari di luar
comic pontianak dah ndak pernah di x-pose lagi
malah terakhir lewat, tutup tuch x-pose, ntah sampe kapan
sekarang para comic tuch nampilnya di cafe digulist untan

Pixel_Group
26-04-2012, 06:16 PM
:nongol: Ikot absen bang sesame dari ponti nih 5 taon dah dak balek ke ponti
ape jadinye ponti sekarang ye :bingung:

jhon_skw
02-06-2012, 12:35 PM
Mega Mall .... tiap ke pontianak tetap singgah ke sono .... hehe

putra_kurniadi
24-07-2012, 04:24 PM
Gak ad yang skrg di ptk y om?
Bru ni msuk regional,,
klo hotspot cpat di mana ya?
Dri dlu ane nyari kcepatan dewa..

regodian
04-09-2012, 03:09 PM
Gak ad yang skrg di ptk y om?
Bru ni msuk regional,,
klo hotspot cpat di mana ya?
Dri dlu ane nyari kcepatan dewa..

saung nelayan, perempatan serdam, disitu bise tembus sampe 200 kbps (dulu sich, dah lama ndak main kesitu)
kantin kak ita, jl imbon, masuk gang lagi, sebelah puskesmas. bisa sampe 100an kbps

atau, ke tempat tempat yang pasang flexi hotspot, seperti di kampus teknik dan kedokteran untan. kecepatannya bisa sampe 1,2 mbps

yurivista
12-01-2013, 09:33 PM
cafe muray tetap menjadi pilihan..

dejivrur
22-01-2013, 01:37 PM
bawah jembatan tol kapuas, masok liwat gang samping nasna, sebenarnye tempat tu cantek n romantis kalau malam, cume agak rawan karena malam sepiiiii

authors
02-02-2013, 09:29 AM
wah kalo pontianak tempat ngumpulnya paling di mega mall,
kalo malming baru dah daerah kota baru aseekkkkk
tapi itu dulu:)

AnggaraF
09-03-2013, 03:55 PM
gajah mada wak,.... main kartu nonton bareng...;

darkash
17-04-2013, 09:34 AM
gajah mada wak,.... main kartu nonton bareng...;

suka puak ternyata :shock1:
tempat nongkrongku di Gajah Mada juga :hehe:
soalnya rumah temen ada di sana, malamnya juga banyak jajanan makanan dan cafe tentunya:haha:

AnggaraF
17-04-2013, 10:26 AM
suka puak ternyata :shock1:
tempat nongkrongku di Gajah Mada juga :hehe:
soalnya rumah temen ada di sana, malamnya juga banyak jajanan makanan dan cafe tentunya:haha:

puak :bloon:

sma juga...:peluk: biasa pisang goreng pontianak :top:

yah,.. benran gajah mada rame law udah malam, tempat tongkrongan semua usia...(no bayi) :oblol:

darkash
17-04-2013, 10:35 AM
puak :bloon:

sma juga...:peluk: biasa pisang goreng pontianak :top:

yah,.. benran gajah mada rame law udah malam, tempat tongkrongan semua usia...(no bayi) :oblol:

puak = judi :lol:

pisang goreng srikaya sama tau swan enak tuh :ehem:

klo ngga makan martabak terang bulan :top:

AnggaraF
17-04-2013, 10:48 AM
puak = judi :lol:

pisang goreng srikaya sama tau swan enak tuh :ehem:

klo ngga makan martabak terang bulan :top:

Suka main judi yah http://www.indojpg.com/images/1851_11_.gif bola yah.

Jadi laper nih :makan:

paling biasa nongkrong minum aja, sma main kartu...http://www.indojpg.com/images/9031_27_.gif

darkash
17-04-2013, 10:51 AM
Suka main judi yah http://www.indojpg.com/images/1851_11_.gif bola yah.

Jadi laper nih :makan:

paling biasa nongkrong minum aja, sma main kartu...http://www.indojpg.com/images/9031_27_.gif

saya ga suka judi kok :keringat:

biasa nongkrong ke rumah temen paling main capsa sama kadang makan bareng :kenyang:

AnggaraF
17-04-2013, 10:55 AM
saya ga suka judi kok :keringat:

biasa nongkrong ke rumah temen paling main capsa sama kadang makan bareng :kenyang:

tadi tau puak= judi ....http://www.indojpg.com/images/1851_11_.gif

wah enak tu makan barang.. sp yg masak...:bloon:

bakaran ayam :top:

darkash
17-04-2013, 11:03 AM
tadi tau puak= judi ....http://www.indojpg.com/images/1851_11_.gif

wah enak tu makan barang.. sp yg masak...:bloon:

bakaran ayam :top:

lah kan bahasa saya sendiri :iii:

makan barengnya diluar :keringat:

biasa makan di nasi ayam joni atau akit, sekarang ga tau masih buka apa ngga :iii:

yang pasti tuh maknyus :top:

klo tempat makan keluarga sih biasa di sam hak heng yang disamping bengkel :iii:

blyad
04-07-2013, 04:38 PM
kalau lagi balik pontianak palingan ngumpul ke megamall, lalu makan kckt yg disamping hotel gajah mada....

dan lupa pergi ke kakap, makan di tempat makan disana...