PDA

View Full Version : Info Salah Satu Latihan Untuk Jadi Bintang Porno



BlankFsd
12-01-2012, 05:10 PM
http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno2.jpg?w=450&h=341

http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno3.jpg?w=450&h=341

http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno4.jpg?w=450&h=341

http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno7.jpg?w=450&h=341

http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno6.jpg?w=450&h=341

http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno8.jpg?w=450&h=341

Sumber : Terselubung.blogspot.com

Maaf sebelumunya kk klo :repost:

brily_jo
12-01-2012, 05:23 PM
tu susu kyk "itu" yah...
trus orangnya cewe ato cowo ?

voidstalker84
12-01-2012, 05:34 PM
orgnya cacad bener :panda:
mo minum pake idung kale dia ::panda

tosekkorealovers
12-01-2012, 05:36 PM
menjijikan sekali :muntah:

kenapa harus seperti ini :madesu:

KidLeader
12-01-2012, 05:44 PM
itu co apa ce sih :iii:

minum susu aja ribet banget caranya :dead:

Master_Akuisisi
12-01-2012, 08:18 PM
kayanya ini bukan latian buat jadi pemain mesum deh...
latian buat jadi orang gila:swt:

KRTC
12-01-2012, 08:44 PM
jahhhh... :swt:

jadi bintang porno ternyata harus latihan dulu yach :garing:

eternalizz
12-01-2012, 10:45 PM
stress kayanya neh orang!

mukanya epic :panda:

noerone
12-01-2012, 11:27 PM
gazes banget nih orang, mana w lagi makan... :muntah:

aicanons
13-01-2012, 08:52 AM
nh cuma latihan bwt org yg g punya krjaan...

oirahowobarp
13-01-2012, 09:00 AM
weleh... gajebo bener nih orang :facepalm:

uceng
13-01-2012, 09:03 AM
ini mah bkan latihan...:ogrokok:
cma gajes bgt gtu..:oggajes:
minum gtuan pke pose pose gk jelas..:facepalm:

YongShen
13-01-2012, 09:07 AM
Wew...
Jijik kali minum susu pake cara kyk gitu..:muntah:
Kurang kerjaan bngt tuh org...:yareyare:

mochanAvn
13-01-2012, 09:08 AM
najis deh itu sih bukan latihan tapi emang sengaja, masa latihannya gitu.
gajes latihannya:lol:

Naroku
13-01-2012, 09:08 AM
ga jelas nih orang,,
minum aja pake pose ga jelas.. :swt:

tom_chan
13-01-2012, 10:25 AM
orang gila ini,buang2 duit dia yg masuk mulut ga seberapa yang kebuang lebih banyak..

moron
13-01-2012, 01:07 PM
kelainan, orang kalo lagi sutris ada2 aja :oghoho:

vitasari
13-01-2012, 01:36 PM
ANEH.....:iii::iii:

djwolssy
13-01-2012, 01:40 PM
:haha: bodoh....dia belajar cumshot pake susu :haha:

ic_21
13-01-2012, 02:00 PM
ane malah jadi jijik ngeliatnya :bingung:

smkosasih
13-01-2012, 03:01 PM
:muntah:
latihan *** shoot...
gak da kerjan nih orang
:lol:

keepzsillent
13-01-2012, 05:13 PM
latihan macam apa tuh??
masak jadi bintang porno harus latihan minum susu dari hidung :facepalm:

reyzza
13-01-2012, 07:42 PM
:lol: latihannya kayak mau ngelawak aja malahan dia, jangan jangan malah pengen jadi pelawak :lol:

iw4n
14-01-2012, 04:24 AM
latihan buat bu*****.

kudetaotak
14-01-2012, 07:09 AM
itu... itu... proses adegan cumshoot kan :lol:

ternyata seperti itu latihanna :swt:

Mlarat
14-01-2012, 09:52 AM
susu nya kurang kental nih......

mandrake
14-01-2012, 02:30 PM
:madesu:
kynya judull tritnya cocok bgt ni
:panda:
udah kurang kerjaan,ga jelas juga tu orang mo ngapain...........

vmandha
15-01-2012, 03:29 AM
Bused dah ... minumnya gak wajar nih cewek ... hehehehe

chr35
16-01-2012, 02:27 PM
Wakkakakaa... Cacat banget

baru
16-01-2012, 04:31 PM
apa hub dengan bintang film porno :???:

Lexs194
16-01-2012, 05:19 PM
wkwkwkwk.... :hoho:

Erc
16-01-2012, 06:33 PM
Ini mah orang stress...

minum aja sampe segitunya...

chipoetz
16-01-2012, 06:38 PM
awkawkkwa
mnum susunya sampe kek gt
drinking milk level = americans
:blink:

shangrila_21
24-11-2012, 10:43 AM
cara minum susu yang ekstrim sampai kena di muka:panda:
kalo orang lihat pasti mikirnya ngeres nih :mesum:

michaelbilly
24-11-2012, 12:24 PM
agak idiot kali ya orang itu ? :iii:
minuman kok dibuang-buang
mending kasih gw :hahai:

UserFact71
24-11-2012, 12:29 PM
nih muka terlalu epic,,, gila tuh orang hadeuh,,,....

sndycstr
24-11-2012, 12:33 PM
ternyata mau jadi bintang film porno pun harus punya modal banyak buat beli susu.. *eehh
kirain apaan...<____<

oushiza69
24-11-2012, 01:22 PM
imajinasiku terlalu tinggi e hehehehehe

munez13
24-11-2012, 01:23 PM
itu orang lagi ngapain
cacad bener

mantangitar
24-11-2012, 02:42 PM
kalo diliat liat latiannya itu berfungsi untuk menerima semprotan yang baik dan benar yah

Omegastoreindo
24-11-2012, 03:36 PM
Wew cacad dan kurang kerjaan banget nih orang

s7v7nth_child
24-11-2012, 04:54 PM
stress, sarap!!
kirain apaan...

goodbye
25-11-2012, 08:54 PM
ampun dah, dunia emang uda gila
:madesu:

rated_rio
25-11-2012, 09:06 PM
minum susu aja ribet banget caranya, latian buat d tembak langsung k muka ya *ups..

arzee
25-11-2012, 09:08 PM
hobinya disemprot ni cewe......

kocakbgt
28-11-2012, 07:37 PM
:ngakak
biar terbiasa lengket , tapi ga kentel

cheevhe
29-11-2012, 01:42 AM
tu susu kyk "itu" yah...
trus orangnya cewe ato cowo ?

pepayayaya
30-11-2012, 02:29 PM
:oglol:

pikirannya ngeres aja

padahal cuma minuman

herdian
30-11-2012, 03:14 PM
mgkn dia mau mencoba minum susu dengan gaya baru.. because the used way is too mainstream...

mrjauh
30-11-2012, 03:16 PM
yang minum kurang kerjaan kali ya :nongol:

chinsul
30-11-2012, 08:23 PM
Obsesi jadi Bintang Porno tuh kyanya :basah:

bachcem
30-11-2012, 08:53 PM
oh god....,bang blank ternyata share nya kayak gini.... :muntah:

katozz
01-12-2012, 04:23 PM
tertipu saya, kirain apaan eh taunya........ :muntah:
mau minum susu aja susah to mbak, eh mas, eh jeng

ahmadialbantani
02-12-2012, 06:47 AM
:ehem:aneh bgt dah, itu mah belajar jdi org gila

Muhardi3
02-12-2012, 10:56 AM
Imajinasinya pasti hebat banget..

ribow69
03-12-2012, 02:50 AM
latian org yg stres ini mah -,-

ptetz
03-12-2012, 08:41 AM
[SPOILER="4"]http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno7.jpg?w=450&h=341

Sumber : Terselubung.blogspot.com

Maaf sebelumunya kk klo :repost:

ahahahah paling ngakak liat gambar yang ini, monyong-monyong ga jelas :hoho::hoho:

rhesapepe
03-12-2012, 10:47 AM
yaks :muntah:
geje banget tuh orang
parah

dyovan
03-12-2012, 12:48 PM
kwkwkwkw

ada2 aja nih si TS ,,

berpengalaman banget yakk

Ryanhendri
03-12-2012, 01:31 PM
itu pemeran yang lagi latihan mukanya konyol bgt
:haha: ngakak sampe :muntah:

Male5
03-12-2012, 09:04 PM
Maksud itu orang apaan ya..
Koq g jelas gitu..

bocahdeha
03-12-2012, 09:16 PM
itu orang freak yang aneh. kalo cuman minum susu doang mah semua orang uda bisa. wkwkwkwk. ada2 aja :ogngacir:

ronibadakh
03-12-2012, 09:33 PM
neh orang sok penting banget, ga jelas, autis tinggal dewa dah... :swt:

s139h4rt
03-12-2012, 10:16 PM
wow wkwkwkw ada2 aja neh

imasd
04-12-2012, 11:27 AM
hahahaah....
tak kirain latihan gimana?
ternyata latihan kayak gitu...

grobax
05-12-2012, 03:46 PM
hahahahhahaha................

Oxya
05-12-2012, 10:14 PM
itu yang difoto cowok ya? :swt:
kirain foto cewek...

dionni
07-12-2012, 12:25 AM
anjrit latihan apaan tuh? cuma dicrot2 doang pake aer.. hahaha

rane
07-12-2012, 12:55 AM
mirip kayak di crot :haha:
good job buat latihan ngenyot juga tuh http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/15.gif

Integrity
07-12-2012, 01:21 AM
itu latihan menerima squirt kah..

kidshine2
07-12-2012, 01:29 AM
gambar yang ke 2 gw liatnya antara ngakak dan jijik wkwkkwkw ane" saja kerjaanya ini orang

Li_ne
13-12-2012, 04:11 PM
is jorok banget ah

ronni_a78
13-12-2012, 11:41 PM
itu susu ata susu ga?kental amat....hehehehe

roticanai
14-12-2012, 02:36 AM
hahaha lawak....epic

djtoha
14-12-2012, 02:45 AM
ababil ne orangnya , mau minum aja ribet amat....

gelamboy13
14-12-2012, 10:07 AM
Orangnya sarap mending gue :bogem::mentah: TRUS :mental: :dead:

rangga_osh
14-12-2012, 04:58 PM
oooo... yang bener tuh
harus latihan ky gt segala :iii:
tapi kalo dipikir2...uweks juga...

farske2
14-12-2012, 05:17 PM
masih banyak yang harus dilatih gan haha

littlebraver
14-12-2012, 05:32 PM
orgnya cacad bener ...
menjijikan

xprezzz
14-12-2012, 05:43 PM
edan gk kebayang .... klo itu beneran ?? masa' iya ada latihannya ?

makalimaxzoom
14-12-2012, 07:16 PM
gak perlu latihan dah kalo gitu,,,smuana pasti dah bisa...

masdo
14-12-2012, 07:45 PM
Apaan nih maksudnya bro :garing:

Barikade
14-12-2012, 08:09 PM
Ada2 aja! Itu mah gak ada kerjaan.....

sichi00
15-12-2012, 07:56 AM
kayak kagak ada kerjaan lain aja nih orang

kennyswijaya
15-12-2012, 08:44 AM
mungkin dia punya bakat terpendam gan
tapi gak bisa ngungkapinnya

gadanama
15-12-2012, 08:49 AM
sebelum buka gambar ane kira gambarnya bakalan bagus :mesum:

ternyata.... :madesu:

baroko
15-12-2012, 09:45 AM
itu cewe/cowok ya? atau hemaprodit?

Rin_ta
25-12-2012, 08:25 AM
:keringat: beneran gak ada kerjaan ni orang

alizee
25-12-2012, 01:14 PM
jah, kok cowok nih
jadi eneg liatnya :sigh:

burhan
25-12-2012, 01:21 PM
ya memang itu sebagian dari latihannnya.

tapi tentu masih banyak lagi donk latihan lainnya

diamond48
25-12-2012, 02:00 PM
jiah ini oarng stres

callme_harry
25-12-2012, 04:57 PM
jah parah dah
ga bener ni org

kepulauanseribu
26-12-2012, 03:04 PM
paraaaaaaaaaaaaah..... begitu aja pake latihan

MMTH40
27-12-2012, 12:32 AM
Sangkain latihannya kya apa gt

G taunya cmn latihan d sembur :lol:

waswus
27-12-2012, 12:39 AM
bukan latihan kayak nya, tapi emang gila :D

jalan2com
27-12-2012, 01:37 PM
biar tahan
pas ditembak ya masbro heheheh


Jalan Jalan Gratis ke Singapore (jalan2.com)

wisata_kuliner
27-12-2012, 01:51 PM
Kirain beneran, :lol:
Sayang banget tuh minumannya d tumpah2in.

niggerboy
28-12-2012, 12:22 AM
ababil kyny ...

harukoz
28-12-2012, 01:46 AM
latihan yang bodoh sekali....

wakakakakakakakakak

otakugenius18
15-01-2013, 03:01 PM
Lucu lucu picnya

Mending jadi pelawak aja dah, cocok tuh

poezza1008
15-01-2013, 03:13 PM
sulit juga latihannya ya

big_anda
17-01-2013, 12:01 PM
:oggaring: cewe ga cakep banget dah...emak2 ga waras tuh:oghoho:

effendi
17-01-2013, 01:42 PM
:apa:jijik bener..:muntah:
tuch maksudnya ampe ending harus gitu2 juga..
apa bener tuch latihan nya harus semprot gituan..:bloon:

karanata
17-01-2013, 01:49 PM
hahahahaa..gelo tuh ce...masa pake susu..pake yg beneran dongg...

louisa_suan
17-01-2013, 01:56 PM
orang gila mana sih ni.. wkwkwkkw

chochol
17-01-2013, 01:59 PM
hahaha kocak banget gan ekspersinya, dapet aja nih agannya gambar kaya beginian xD

LordVanDooM
18-01-2013, 04:15 PM
Astaga aneh" aja ne
Hahahahaha

kuroha
22-01-2013, 01:16 PM
huahahaha bisa aja gan :XD:

monyetlangit
22-01-2013, 02:01 PM
scumbag brain

mindfuck

izzy_goal
22-01-2013, 02:16 PM
asli ancur, sampe diniatin difoto kaya gitu tuh orang

wagant
23-01-2013, 11:47 PM
Minum aja blm bener...

belalangdaun
24-01-2013, 05:02 AM
Kok bisa? Ga nyambung gw.

Zarpatista
24-01-2013, 05:43 AM
kelakuan mu tuh bikin enek

garingersociety
24-01-2013, 06:08 AM
Latihannya sih udah oke...:top:

Sayang...Ekspresi wajahnya masih kurang....:haha:

wishnutz
24-01-2013, 11:56 PM
jijik bener ni orang

phiiers
25-01-2013, 12:03 AM
wkwkwk ampe segitunyaaa -__-

verdanaa
25-01-2013, 11:04 AM
sangat menjijikkan.....

gussuf
25-01-2013, 11:27 AM
hmmm...sebenernya ngapain tu orang....

hafidz_bie
25-01-2013, 01:47 PM
hadeh.. kaga jelas tuh orang

Hktoyshop
25-01-2013, 02:53 PM
[QUOTE=aicanons;14651861]nh cuma latihan bwt org yg g punya krjaan...[/QUOT


iya gan bener juga tuh ,, itu orang yang ga punya kerjaan

Coba48
25-01-2013, 03:29 PM
latihannya cukup meyakinkan
tetapi sebenarnya dia kurang kerjaan

ary_kun
25-01-2013, 03:53 PM
ini beneran??
tapi mukanya kocak banget http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno7.jpg?w=450&h=341

wyrmhero
25-01-2013, 04:52 PM
ngakak :lol:

kelak wanita ini akan menjadi bintang porno terkenal :hahai:

smile666
25-01-2013, 08:38 PM
cuma ilustrasi kayaknya. ngga ada kerjaan amat

Kazegami
26-01-2013, 12:36 AM
jijik gw liatnya haha

hyuuga_neji
26-01-2013, 09:12 AM
Wowwwwww...mantap gan info and thread nya. Nice thread Gan :D
ane bantu Rate yah , sekalian sundul ^_^

kasha
26-01-2013, 10:41 PM
ni mah bukanlatihan jadi bintang porno
tapi latihan jadi orang gila

asliie
28-01-2013, 12:16 AM
Haha mantab...

Tapi udah pernah liat nih..

linkx
28-01-2013, 08:44 PM
hahaha bagian akhir pelm biasanya nihttp://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-08.gif

baugila
28-01-2013, 09:25 PM
mukanya happy bener ya

paijo91
28-01-2013, 11:45 PM
parah bet.. jijik bngt bikin pengen :muntah: haha..

fierzyad
29-01-2013, 01:59 AM
judul yang menjebak...kirain da pict yang ehm ehm...

ngemeng ngemeng yang disemprotin paan ntu ?....

denzuko
29-01-2013, 11:41 AM
Wakakak.... nge-crotttt

FilZ
29-01-2013, 01:29 PM
sayang bener tuh minumannya dibuang-buang

svbgcrsvoen
29-01-2013, 02:24 PM
hahahahhaha,,,,parahhhh....

ditdetdot
29-01-2013, 09:56 PM
hahahahahaha kocak kocak mukanya :ngakak:

Vermont
01-02-2013, 09:50 AM
apa-apaan maksudnya nih pic??ga jelass

fitrov
01-02-2013, 11:00 AM
wuanjritttt itu namanya latihan khusus BUKKAKE
hahaha

v1c702
01-02-2013, 11:49 AM
oon.. sayang bener tuh susu dibuang2...

sooyoung24
01-02-2013, 11:53 AM
hmmm.. itu orang bodoh yaa..?? mulut dagh dibuka lebar2 ngapa ampe tumpeh2 gitu..?? :bloon: :bloon: gga ada yg keminum.. wkwkwk...

Eir
02-02-2013, 12:15 AM
ngelihatnya malah jadi terkesan aneh, seperti sedang ngga waras aja :lol:

Akichaa
16-02-2013, 09:12 AM
aiihh pengen :muntah: nih gan jadinya, mana lagi makan ane :swt:
gaje dah ni orang :lol:

12BETMania
16-02-2013, 09:36 AM
latihan buat CIM semua ya itu wkwk

bientku
20-02-2013, 10:05 AM
kurang kerjaan t orang...g ngerti ane maksudnya...

Venadium
20-02-2013, 09:04 PM
Ampe segitunya kaya ga adakerjaany aja

YosefioNoga
21-02-2013, 10:46 PM
Lagi ngapain tuh orang gila? LoL

Big_Totoro
21-02-2013, 10:52 PM
Dafuq yg ini :ogshock:

http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno8.jpg?w=450&h=341

Semoga kagak di kerubutin semut dah :oghoho:

beni1kun
22-02-2013, 01:29 AM
http://yepiye.files.wordpress.com/2010/02/latihan-menjadi-artis-porno3.jpg?w=450&h=341

gak sebanyak itu jg kali:suram:
ini mah kurang kerjaan aja....sayang sayangin susu aja kebuang percuma gitu jadinya:yareyare:

tral
22-02-2013, 10:01 AM
ngakak liat gambarnya :lol:

ternyata klo jadi bintang porno harus latihan pake susu ya?? :bingung:

jangan2 ada audisinya lagi

tpi klo diliat lagi kelihatan menjijikan :muntah:

iamjope
23-02-2013, 09:52 PM
wkwkwkw
ga ada kerjaan banget :oghoho:

INTERNETS
24-02-2013, 01:19 AM
gambarnya kagak bisa di lihat gan...
jadi penasaran gua..

budi9056
24-02-2013, 01:38 AM
malah pada kabur gan

bakasama
24-02-2013, 01:52 AM
sarap level akut :muntah1:

coba modelnya cakep :sayangku:

valve
04-03-2013, 04:08 PM
astaga ngapain tu orang :facepalm:

lama2 jadi enek liatnya :tega:

kunyuk123
05-03-2013, 06:33 AM
beneran ituu? masak kayak gitu sih , beneran

Ienagaaa
05-03-2013, 11:16 AM
mukanya koplak bgt yak...
lebih cocok jadi pelawak nih keknya... :hoho:

marta88
05-03-2013, 12:42 PM
ternyata susu ya.. jadi selama ini.. ada selang di antara selangkangan.. ckckck

blangit
05-03-2013, 01:40 PM
kalo bintangnya kayak gitu ane mending kabur dolo

qwecakue
07-03-2013, 05:06 PM
wkwkwk. gajes bgt itu orang. mau minum susu aja pake lewat hidung.

ihateslow
07-03-2013, 10:53 PM
waahh itu sih orangnya maksain banget pengen tenar, sampe minuman aja digituin

boobss
08-03-2013, 04:29 PM
latihan nerima crot-an ya masbroo :malu:

ddod
08-03-2013, 05:40 PM
ini mah bukan latian jadi bintang film porno, tp latian mandi susu.. wakakakakakakaka