PDA

View Full Version : Info Katy Perry Cium Penonton Pria Bertelanjang Dada



sosmall
21-01-2012, 05:16 AM
http://cdn03.cdnwp.celebuzz.com/wp-content/uploads/2012/01/19/Katy-Perry-Kisses-Fan-400x300.jpg

Bogor - Konser Katy Perry bertajuk 'The California Dreams Tour 2012' berlangsung dengan konsep menarik di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, semalam, 19 Januari 2012. Ditambah lagi dengan aksi Katy yang mengajak penonton untuk naik ke atas panggung.

"Saya mencari teman pria Indonesia yang akan saya ajak ke atas panggung. Tapi maaf saya ingin yang tak mengenakkan kaos," tutur Katy Perry di tengah konser yang sedang berlangsung, Kamis, 19 Januari 2012.

Banyak pria yang menginginkan ajakan Katy tersebut. Namun Katy memilih satu pria yang berada di kelas festival. Saat pria berusia 21 tahun itu naik dengan telanjang dada tersebut membuat Katy terlihat sedikit nakal.

Katy pun lantas menggerayangi tubuh pria yang diketahui bernama Adri itu. Bahkan Katy sempat menanyakan tato yang menghiasi tubuh pria itu. Saat itu juga Katy langsung menempelkan bibirnya ke pipi penggemarnya tersebut.

Penonton yang lain pun sontak tak terima dan kaget dengan aksi Katy Perry. Semua pun berteriak histeris seperti iri. Adri pun semakin membuat iri penonton lainnya. Dia lantas mengeluarkan kamera yang dibawanya dan berfoto dengan Katy dengan gaya mencium pipi wanita asal California tersebut.

Tak sekali Adri mencium Katy. Tiga kali dia menciumnya seraya mengabadikannya melalui kamera. Dan Adri pun turun ke panggung dengan wajah yang membuat ribuan penonton sangat iri.

Konser pun dilanjutkan dengan lagi I Kissed A Girl. Di saat itu juga Katy berkata dia merasa sangat seksi dibalut dengan gaun panjang berwarna merah yang memiliki belahan baju hingga memperlihatkan bagian pahanya tersebut.


http://cdn.buzznet.com/media/jj1/2012/01/perry-performance/katy-perry-first-post-divorce-announcement-performance-05.jpg

Comment: Bener2 rame nih konser nya :terharu:

Sumber (http://www.tempo.co/read/news/2012/01/20/112378521/Katy-Perry-Cium-Penonton-Pria-Bertelanjang-Dada)

Info Terkait :bolakbalik:

Ciuman Katy Perry ke Cowok Indonesia Diperbincangkan Media Internasional (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=232267)

Adry Ambil Wudhu Usai Dicium Katy Perry (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=232271)

fragantia
21-01-2012, 06:14 AM
ahhh katy perry :tolong:
keren tuh adri gak cuma dapet kiss dari KP tapi juga ngekiss doi..bisa gak mandi2 tuh.:haha:

Danna
21-01-2012, 07:22 AM
:kaget: bikin iri ni orang...
:onfire:

DharmaSiksa
21-01-2012, 08:08 AM
:nangis:
Nih Orang Bikin Ane :patahhati:

dhika7
21-01-2012, 08:16 AM
cuman bisa ngebayangin rasanya dicium sama nyium KP:sebel:

a1d12s88
21-01-2012, 09:48 AM
banyak yang iri ama tu yang ciuman ama kety

Gowosky22
21-01-2012, 10:39 AM
maw donk :mimisan: di cium katty :mesum:

beruntung banget tuu orang :swt:

mimpi apee die semaleman hahah :yareyare:

na3ngCut
21-01-2012, 12:48 PM
ahhhh ... :sekarat:
beruntung banget sih tu andri ...

adnanunique
21-01-2012, 01:00 PM
sis perry emang bisa menuhin ekspektasi fans-nya :terharu:


pasti bakalan jadi profpic, avatar, dan dipajang di rumah itu :blink:

chaniago
21-01-2012, 01:21 PM
wah dicium wanita semok dan bohai :wacky4:

saya mau dong :sleep1:

di peluk juga mau :scooter:

zulkryogi
21-01-2012, 01:41 PM
hedeeh ni dia yg beritany jg diliput harian luar, klo gk salah E!
heboh bner kykny..mimpi ap si adri bisa cium katy...
dicium lg...alamaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk

chipvenom
21-01-2012, 06:16 PM
wanjritt, enak bgtt
muka cwoke mupeng :lol:

Pev_in_dark
21-01-2012, 06:50 PM
:bogem: :mentah: CIh!
enak bner tuh orang!

bocahkungfu
21-01-2012, 07:53 PM
Tak sekali Adri mencium Katy. Tiga kali dia menciumnya seraya mengabadikannya melalui kamera. Dan Adri pun turun ke panggung dengan wajah yang membuat ribuan penonton sangat iri.
buset deh, bener2 kesempatan dlm kesempitan...

acehkhan12
21-01-2012, 11:44 PM
untung ciumnya d pipi, ga d bibir..:lol:
kirain td tny tato trus disosor jg deh tuh tato..:hihi:

totonpunk
22-01-2012, 12:18 AM
Untung bukan aku yang dicium Katy..
Bisa-bisa berantem sama istri...

hirako_shinji
22-01-2012, 12:42 AM
ekspresiny si Keti lucu pas dicium :hahai:

menjelang
23-01-2012, 10:47 PM
weew beruntung banget tuch cow ... mau donk :oghoho:

kekkun89
23-01-2012, 11:33 PM
wah betul2 langka nie...

cmn kok musti buka baju yaaaaahhh

YYZ
24-01-2012, 07:20 AM
astaga nasibnya bagus bener itu cowo
mau deh di kiss ketpret

ardtrn
24-01-2012, 01:19 PM
untung yang naek badannya kurus. ga kebayang kalo gendut.

siabang
24-01-2012, 05:00 PM
beruntng bener tuh bocah

tian_1800
24-01-2012, 06:33 PM
liat videonya kocak banget :hoho:
digerayangin, ditanya2 :dead:
mupeng juga seh :blink:

kacang500
24-01-2012, 07:22 PM
wew....
emang nasib orang sapa yg tau y.....

bs naik ke atas panggung bareng ma Katy Perry....

ckcckckckckckckckckck

sayang banget gw gak bs ikut ke sana......
:sigh:

anrean
25-01-2012, 04:15 PM
wah,,,,,jadi pengen di cium ma katy perry

j0hn85
26-01-2012, 11:54 AM
Cowok paling beruntung di Indonesia, bisa cipika cipiki ama ketypery :ogmatabelo::ogmatabelo: bikin cowok" d Indo yg laen pada mupengg :oghoho:

am4terazu
26-01-2012, 01:08 PM
hhashaha, banyak amat yg ga terimaa... :hihi:

tophan
26-01-2012, 09:18 PM
tak disangka...., si katy mau cium orang itu........:haha:

owningz
27-01-2012, 06:04 PM
wah saya mau kalo dicium

__________Luffy
27-01-2012, 07:45 PM
jadi kenangna indah tu buat fans yang dicium itu ...

badempa
27-01-2012, 09:32 PM
beruntung banget tuh si adry

lejel
27-01-2012, 09:54 PM
the most luckiest guy in the world

KRTC
28-01-2012, 01:15 AM
enak banget tuch orang :ngeselin:

saya aja belum pernah dicium sama artis :kecewa:

revata21
29-01-2012, 09:45 AM
paling nyiumin poster artis lah... :mesum:

anakGAWANG
29-01-2012, 09:49 AM
paling nyiumin poster artis lah... :mesum:

pengalaman pribadi ni kayaknya,

avor_rr
29-01-2012, 10:38 AM
pada bsh semua iri gak dicium :wacky4:

LordByaku
29-01-2012, 11:46 AM
ga cuma dicium,,,,

cownya juga nyium + ambil picnya :shock1:

wah beruntung bgt...bgt...ngt...bgt...

hasil dari ga pake baju ternyata dapet foto sama si kety :kecewa:

pawz007
29-01-2012, 12:29 PM
wah hoki banget nih si adri..
bikin mupeng aja :kisss:

tignes
30-01-2012, 10:18 AM
ngedukun dimana ya tu orang bisa sampe dicium katy perry gitu!
bikin iri aja :ngeselin:

LordByaku
30-01-2012, 10:35 AM
ngedukun dimana ya tu orang bisa sampe dicium katy perry gitu!
bikin iri aja :ngeselin:

efek dari ga pake baju tuh..

bisa foto bareng lagi ..

:kecewa:

neovus
30-01-2012, 08:31 PM
weleh weleh enak temen to yo nyium si ketty...rasane koyo opo to yo...

deodeye
30-01-2012, 09:03 PM
ampun dah..

mendingan kalo orangnya ganteng, lha itu kurus kerempeng

ajabudix
31-01-2012, 12:13 PM
wah itu pas konser yang kemaren bukan???

victini26
31-01-2012, 07:51 PM
ugaaaa iri deh coba saya datengpasti saya dipilih

Inch
01-02-2012, 08:44 AM
lucky bastard :ogmarah:

zedst
01-02-2012, 08:47 AM
wak si katy nih konser dimana aja selalu dicium sama cowok bertelanjang dada mangkanya suaminya minta cerai haha

ArdzJie
01-02-2012, 11:01 PM
haaaaa gilaa

jd pengennnn

kemaren liat konsernya langsung sial ga ke pilih

Rakuen
03-02-2012, 10:14 AM
hahahahhahaha seru tuh

gabichon
04-02-2012, 02:46 AM
alah. dicium dipipi gitu doang ajah iri. wkwkwk.

araz
18-03-2012, 05:55 PM
ckckckckk...
ngiri ane gan..

jokerdum
18-03-2012, 06:01 PM
:sebel: :sebel:

LordByaku
19-03-2012, 03:55 AM
:sebel: :sebel:

eh masih ada aja ya ini:???:

padahal udah lama bgt kn :hoho:

die_h4rd
20-03-2012, 06:51 AM
beruntung amat tuch orang
:haha:

Lycoriz
20-03-2012, 07:54 AM
:oii: gw jg mau cium katy parry.. klo gw jd dia gw peras tuh dada ny sekalian :mesum:

omi
20-03-2012, 08:09 AM
lucky bastard
dapat aji mumpung, malah ampe 3x cium katty :gatling:

LordByaku
20-03-2012, 09:09 AM
lucky bastard
dapat aji mumpung, malah ampe 3x cium katty :gatling:

bener.. :piso:

keberuntungan yg tak terduga :suram:

HiddenSkills
20-03-2012, 11:02 AM
ntah kenapa,
kok ane biasa aja ya ngeliatnya :???:

Selamat aja buat Adry, bisa dicium + mencium artis Luar Negeri :yahoo:

anakGAWANG
20-03-2012, 11:51 AM
ntah kenapa,
kok ane biasa aja ya ngeliatnya :???:

Selamat aja buat Adry, bisa dicium + mencium artis Luar Negeri :yahoo:

mimpi apa ya sebelumnya, atau ada wejangan kusus,

htengara
21-03-2012, 02:16 PM
beruntungnya
dikasih yang laen juga ga yah? :genit:

vianviolin
21-03-2012, 02:33 PM
wihhhh beruntung bgt nihh ank...
di jamin skrang lgi sibuk pamerr, slamat, selamaaat :cerutu:

IceFairy
21-03-2012, 07:41 PM
wahh enak banget..
ane juga mau..
hehe

dery90pratama
05-04-2012, 08:50 PM
wanjtrit, lucky bastard bgt tu org,

nahinidia
06-04-2012, 07:00 AM
Holy shittt...
dicium bulee....
bener2 beruntung tuh orang..

edocharged
20-07-2012, 12:20 AM
maaaauuu

asli iri gue niy ama tuw cowok,

pasti langsung bikin sukuran tuw di rumah nya :hoho:

ngowboy
20-07-2012, 10:46 AM
entar kalo katy perry konser lagi ane gak pake baju dah siapa tau dicium :hahai:

Dtrix
20-07-2012, 12:54 PM
wah hoq 100 taon di pke
gw kok mlah ksian yah sma si adry pas ud pulang :hihi:

b_rebel
19-11-2012, 08:41 PM
bikin ngiri aja tuh cwo
heehehe

freaks2007
20-11-2012, 12:25 PM
Tnyt ga secantik yg gw kira
tp lmyn la bikin tenar tuh cowo
hohohoho

yud17
20-11-2012, 03:11 PM
Why Katy?whyyyy??untung bgt tu orang

MaYuRen
20-11-2012, 07:44 PM
Atas dasar apa dia kepilih ya? :sepi:

inter1908
20-11-2012, 09:16 PM
biasa aja ah klo seorang pria mencium dada katy pery yang lagi telanjang baru gw iri.

agandoell
20-11-2012, 10:28 PM
Wah busyet nih berita bener2 bikin heboh sampe ke luar negeri

hacle
20-11-2012, 10:38 PM
gw jg mau di cium si sexoyy

~_~

tuan_buncis2002
20-11-2012, 11:07 PM
gw sempat salah kaprah baca judul tritnya, kirain KP mencium dada penonton pria :lol:
gw sih ga terlalu iri (walopun pengen juga sih) karena bayar tiketnya aja ga kuat gimana mo ngarepin dicium :ngupil:

Abycyruz
22-11-2012, 01:14 AM
nasib banget tuh cungkring
katy perry :sedih:

magistrate
25-11-2012, 12:25 PM
gw sempat salah kaprah baca judul tritnya, kirain KP mencium dada penonton pria :lol:
gw sih ga terlalu iri (walopun pengen juga sih) karena bayar tiketnya aja ga kuat gimana mo ngarepin dicium :ngupil:

iyah gan sempet salah kaprah juga saya..
:lolo:

prasetyaha
25-11-2012, 12:28 PM
hoki banget tuh cowo bisa dicium dan nyium katy perry :top:

duu
05-12-2012, 10:18 AM
biasa aja ah :sepi:

sichi00
16-12-2012, 02:35 PM
wkkwkw dah dapet ciuman gratis dicium pula katty perry nya, istimewa !!

Tsunkku
23-12-2012, 03:05 AM
hmmm~ bener2 dah gw jg mau dong~:matabelo:

Xenoeg
23-12-2012, 07:26 AM
wah salah pilih orang tuh,,,
sharusnya saya....
:ngiri:

izanagi
23-12-2012, 09:03 AM
wah, itu penonton beruntung bgt

rizwansky
23-12-2012, 09:06 AM
wah gak nyangka tante katy, melakukan itu :matabelo:
lagi cari sensasi kali ya :hehe:

alizee
23-12-2012, 12:31 PM
asik tuh orang
iseng iseng berhadiah cipok :ninja:
pasti malemnya ga bisa tidur

fahmi_zen
23-12-2012, 12:42 PM
enak banget tu org dicium katy peerry

azrack
23-12-2012, 06:21 PM
bikin iri banget tuh orang

otakugenius18
26-12-2012, 02:51 PM
walah dapat rejeki nomplok tu, beruntung banget

ulul22
26-12-2012, 04:13 PM
damnnn, envy tingkat dewa

JovieGemu
27-12-2012, 01:02 PM
:mimisan: bikin envy gan

ekaker3n
10-01-2013, 04:52 PM
wah dicium wanita semok dan bohai :wacky4:

saya mau dong :sleep1:

di peluk juga mau :scooter:

wakak ngarep nih agan ya

enak tuh orang ya bisa cium geratis

Frieg
10-01-2013, 05:26 PM
aiih, ngiri aku jadinya.

mau jugalah dicium sama katy perry

gualing
10-01-2013, 09:22 PM
anjir cowok itu, ...............

kickout2
11-01-2013, 12:06 AM
bikin pengen aja nih

Sunday_KNIGHT
11-01-2013, 04:46 AM
oh, kejadian di konser kemarin dulu ya,
pernah dengar kabar mengenai ini sih,
sempah heboh juga :keringat:

Wibowo23
20-02-2013, 12:30 AM
:ogsedih::ogsedih::ogbloon:mujur amat ya tu orang, mimpi apaan itu semalem

coeng
20-02-2013, 02:12 AM
Ane pengen nya ama Taylor Swift oom

Kesampean gak yah? :mimisan:

ivandernathanael
21-02-2013, 04:15 PM
bisa aja tuh bocah...diantara riabuan penonton hanya dialah...gw rasa tuh anak bintang kemujurannya tinggi banget, setuju ngak gan?

kevin26
21-02-2013, 09:41 PM
Terus, orang itu punya pacar gak ya, siapa tahu malah dimarahin tuh sama pacarnya

DnA29
02-03-2013, 11:02 PM
uennakk tenan tuh dikiss :cinta:
mau dunk :mesum:

Philippe
03-03-2013, 07:14 AM
Kalo yg bginian ada di indo gimana ceritanya yah... langsung bikin heboh pastinya

miau3
03-03-2013, 12:36 PM
tu bocah hoki banget

iaammm
12-03-2013, 07:54 AM
sakit hatiiii ane ngeliatnya :sedih:

kaisercid
12-03-2013, 11:17 AM
Wahh,,,pasti sneng bnget tuh di cium ama artis dunia
mantap dah

diowotagei
12-03-2013, 11:50 AM
Gilaaa Beruntung banget tuh orang di cium artis sekelas katy pery

Agan agan jangan ngiri yah

Blizzard
13-03-2013, 03:47 PM
Kalo ngantri di mana ya bro? :mesum:

viktorlucky
13-03-2013, 03:50 PM
beruntung habis tuh orang,, :ogmatabelo::ogmatabelo:

tebek
13-03-2013, 04:39 PM
enak banget tu anak bisa cium sama di cium cewek semok :kisss:

riankuni
13-03-2013, 11:52 PM
berutung amat ni orang... jadi iri pula lihatnya..

manju
14-03-2013, 03:43 PM
wahaha, mujur bener tu orang

rydfcb
14-03-2013, 06:01 PM
ya elah sama katy perry aja ngiri
kayak gak ada orang lain aja

sherlock1524
23-03-2013, 12:25 AM
Apa enakny sih di cium ama org gk dikenal????
Ane bukn penggemar katy perry sih, jd gk ngerti...

whiteRocksas
20-09-2013, 10:08 PM
Huhuhuhu, enak banget. Twitter dia pasti langsung banyak follower tuh

Rafinha
21-09-2013, 02:22 PM
ini berita lama tapi knp masih eksis aja

brink06
21-09-2013, 04:20 PM
ga bakal cuci muka 1 bulan tu abis di cium ha...ha

rantju
21-09-2013, 05:13 PM
aaah katy perry :shock:
idola gue
mau juga dong dicium ama katy :hahai:

Hyperressonance
23-09-2013, 09:08 AM
Kirain katie perry yang telanjang dada sambol cium fans cowoknya.


Sent from my iPad using Tapatalk HD

Ii_chan
27-12-2013, 10:05 PM
guh, siapa juga yg mau dicium ama cewek kyk gt.

gak suci lagi loe

AditRyu
28-12-2013, 10:07 PM
Beruntung banget ya tuh orang :ogngambek:

sweichen
02-02-2014, 08:32 PM
Katy perry true entertainer

Asprika
03-02-2014, 02:35 AM
seumur idup sekali mungkin ya :mimisan:

acrobatter
03-02-2014, 10:07 PM
hoki banget nih yg dicium

bluejanuary
04-02-2014, 04:50 AM
wwah, yang ngiri sama si adry banyak :lol:
ane pun juga mau :malu:

Yakril
08-02-2014, 12:41 PM
Waawww....beruntung banget nih cowo,bkl mimpiin mbak katy terus nih tiap mlm pasti dia

oikidws
03-03-2014, 01:11 AM
disiimpen ciumx jangan sampai di cuciya ..wkkw

MurasameLiger
03-03-2014, 09:10 PM
Mw donk dicium katty :mimisan:

Bruntung bgt itu orang ...

sakamoto_san
04-03-2014, 12:20 PM
itu bayar apo spontan aja yak
kalo yg ngetop'' biasa byar dulu

Masyhur
05-04-2014, 07:49 PM
abis nonton itu langsung di putus tuh ama pacarnya
:oggomen:
ngarepnya gitu gara2 ngiri ini :ngeselin:

sai0506
13-09-2014, 09:09 PM
sampai heboh dulu ni berita

fahrizalblek
02-10-2014, 04:57 PM
waduh beruntung bgt tuh cowok ya,.

littletaeng
02-10-2014, 07:37 PM
hoki berat itu si adri.. 3 x pula nge kiss nya :mimisan:

bocahkungfu
03-10-2014, 07:52 AM
untung telanjang dada
bukan telanjang celana :lol:
ane jg mau dong :lol:

Lodiss
03-10-2014, 07:54 AM
Wah , saia mau jg donk di cium ama neng keket parry :matabelo:
Saia rela dech telanjang ga pake topi :garing:

blueshelien
04-10-2014, 01:32 PM
yaelah nasibnya enak bener ini anak

bisa dicium sama nyium katy perry

:hoho:

En_Sabah_Nur
27-10-2014, 03:01 PM
penonton yang beruntung
mau donk