PDA

View Full Version : [China] Teresa Teng - Yue Liang Dai Biao Wo De Xin



Tan_Mei_Wha
25-05-2009, 09:27 AM
Lagu lama, tapi masih banyak yang suka ampe sekarang..

Teresa Teng
Yue Liang Dai Biao Wo De Xin lyrics


* ni wen wo ai ni you duo shen
Wo ai ni you ji fen

Wo de qing ye zhen
Wo de ai ye zhen
Yue liang dai biao wo de xin

(Repeat *)
Wo de qing bu yi
Wo de ai bu bian
Yue liang dai biao wo de xin

** qing qing de yi ge wen
Yi jin da dong wo de xin
Shen shen de yi duan qing
Jiao wo si nian dao ru jin

(Repeat *)

*** ni qu xiang yi xiang
Ni qu kan yi kan
Yue liang dai biao wo de xin

(Repeat **)

(Repeat *,***,***)

silahkan download MP3 nya
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

PICANTO
03-09-2009, 09:39 AM
sis, ada koleksi lainnya ?

Tan_Mei_Wha
03-09-2009, 11:47 AM
sis, ada koleksi lainnya ?

mau reques apa? ada judul nya ga? sapa tau ada di vi...

miaw3
05-10-2009, 12:24 AM
wah, dulu sering denger lagu tapi gak terlalu ngeh.

begitu tau arti liriknya,, ternyata bagus juga nih lagu :top:

yangyung
05-10-2009, 05:21 PM
legend song ini :P

sheamus14
05-10-2009, 05:57 PM
kira kira kaya gini translatenya.

Yue liang dai biao wo de xin ~ Moon Represents My Heart

Ni wen wo ai ni yau duo shen
You ask me how deep is my love?

Wo ai ni yau ji fen
How much do I love you?

Wo de qing ye jen
My feeling is true

Wo de ai ye jen
My love is also so true

Yue liang dai biao wo de xin
The moon represents my heart


Ni wen wo ai ni yau duo shen
You ask me how deep is my love?

Wo ai ni yau ji fen
How much do I love you?

Wo de qing bu yi
My feeling won't fade away

Wo de ai bu bien
My love also won't change

Yue liang dai biao wo de xin
The moon represents my heart


Qing qing de yi ge wen
A gentle kiss

Yi jing da dong wo de xin
Has once touched your heart

Shen shen de yi duan qing
A deep feeling

Jiao wo si nian dao ru jin
Has become memories nowadays


Ni wen wo ai ni yau duo shen
You ask me how deep is my love?

Wo ai ni yau ji fen
How much do I love you?

Ni chu siang yi siang Ni chu kan yi kan
Just go to think and look about it

Yue liang dai biao wo de xin
The moon represents my heart

miaw3
02-02-2010, 08:45 PM
link youtube-nya.

http://www.youtube.com/watch?v=bv_cEeDlop0

bisa sekalian karaoke lho,, :piss::piss:

ardasever
13-04-2010, 12:20 AM
kasi link lagu2 mandarin donk...kalo bisa lagu2 fil silat china gitu....pliss..plisss..saya doyan bgt lagu mandarin

arezsnzt
05-05-2010, 11:59 AM
ni lagu universal banget menurut gw...
ini dia yg lagi w cari2.. maksi banyak ya vie... :)

Computech1
06-05-2010, 05:37 PM
thanks kk mantap lagunyaaaaa

weilee
06-05-2010, 09:19 PM
waah ini lagu legenda ni..
kalo ga salah ini lagu yang diremix ama dinyanyiin ulang ama Richie Ren di film 'Honesty' itu kan?
nice share kk.. :piss:

celesboy1
27-05-2010, 01:52 AM
mau cari versi indo oldies nya lagu "Yue liang dai biao wo de xin"
gw sering denger di radio kramat jaya FM tp ngga tau judul versi indo nya maupun penyanyi nya.....yg jelas di acara segmen "indo jadul"

NongDike
29-05-2010, 07:47 PM
lagunya cuma itu ya...gw lagi cari seluruh lagu2 dia nih :o
tadi nemu dia nyanyi tian mi mi dalam bahasa indonesia jadi dayung sampan :)

celesboy1
31-05-2010, 01:14 PM
lagunya cuma itu ya...gw lagi cari seluruh lagu2 dia nih :o
tadi nemu dia nyanyi tian mi mi dalam bahasa indonesia jadi dayung sampan :)

ya ngga itu doank lah....lagu dia banyak koq....klo mau beli mp3 bajakan nya di mall2 banyak bgt yg jual....gw aja punya PV dan LIVE nya hongkong 1982.....kwalitas lumayan bagus....tp gw blom sempet upload

uprit21
06-06-2010, 10:10 PM
koq aku ga bs donlod ya??

aderatman
25-06-2010, 11:50 PM
mo nambahin nih,......
gado2 sih, but kayaknya lagu2 populer teresa teng
monggo,.........
linknya
http://www.indowebster.com/The_Best_Teresa_Teng.html
:listen::listen::listen:

nggak nolak kalo kasih thanks....!

Sleine
06-09-2010, 09:37 AM
Alo semua, salam kenal, ada yang tau dimana bisa donlot MP3-nya Teresa Teng yang berbahasa Indonesia gak, satu album lengkap, gua dah nyari yg ada cuma video mendayung sampan ama selamat tinggal kekasihku.
TQ sebelumya
Link tuk versi Indonesia :
http://www.ziddu.com/download/11760607/TeresaTeng-kautinggalkandaku.flv.html