PDA

View Full Version : Tanda-tanda Kehadiran Makhluk Halus



Pages : [1] 2

Nawainruk
27-05-2009, 12:42 PM
http://www45.indowebster.com/a4688609e230489eaca8974de51cf72e.jpg

Anjin'g peliharaan melong-long (berteriak panjang bukan menggong-gong) tengah malam
bermakna, bahwa ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda

Anjin'g peliharaan melong-long lewat tengah malam
bermakna, bahwa ada s*t*n gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita

Anjin'g peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari
bermakna, bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjin'g tersebut.

Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon
bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi

Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem “Ehem!” sebanyak 3 x.
bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.

Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama
bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)

Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi
bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus

Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur
bemakna, agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.

Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan
bermakna, agar yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus

Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun
karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil

Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah
karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat

Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau dibawah/disekitar tempat anda menyimpan uang
karena mempunyai makna sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul

Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi
karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus

Disarankan untuk menggunakan darah anjin'g yang berbulu hitam
karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus

Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon
karena akan meyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul

Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang
pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda.

Bau amis/bau harum di sekitar anda yang ga jelas sumbernya.

firebringer
27-05-2009, 12:55 PM
nais info gan, sumbernya dapet darimana nih,
pengalaman pribadi apa wejangan dari mbah dukun ^^

lukechamber
27-05-2009, 01:04 PM
kalo tiba2 ada angin berhembus tanpa jelas asalnya....:D :D
juga katanya tanda2 gan..

KononK
27-05-2009, 01:05 PM
ada2 aja bah
jadi serem
anjing di rumah gw tiap malem suka gitu c kadang2

shinobi32
27-05-2009, 01:45 PM
ha..ha..
ada paranormal yg ikutan forum kita..
tp gw ttp gak percaya...

darkpsycho
27-05-2009, 02:24 PM
harree geeeneee...
itu mah jin. ga da yang namanya setan ato arwah ato hantu ato apalah.
this is stupid thread:hammer:

GODSPEED
27-05-2009, 02:52 PM
di deket rmh gw suka ada anji'ng yg tiba2 melolong mlm hr nih....... :onion-97:

jap_flap
27-05-2009, 09:58 PM
Kalo kucing bisa liat juga ga ya?

:onion-82:

banop
28-05-2009, 08:35 AM
Lho,,, ini kan kuburan band :onion-64:... gak nakutin amat ah.

kurapnaga
28-05-2009, 08:47 AM
gw pernah nonton di metro tv

mengenai ghostbuster yg beneran yg salah satu anggotanya adalah saudara dari aktor film ghostbuster

menurut penelitian mereka, kedatangan makhluk halus dapat dideteksi dengan munculnya gangguan gelombang elektro magnetik

zutara
28-05-2009, 08:55 AM
set dah...:swt:
dukun ikutan forum neh ?? [no offense]
yg realistis dikit dunk....

mayday
28-05-2009, 08:58 AM
gak percaya gan sama yang gitu2an

7up
28-05-2009, 08:59 AM
kl yg bau amis / harum itu si emank bener..
gw perna soal nya..
di sekitar gw ngerasa gw bau bunga kantil...
ternyata pas di cek emank ada roh yg pengenngikut gw -_-'
untuk ga ganggu gw...

ngilerman
28-05-2009, 03:14 PM
its hoax..

ya jadinya gini deh..

pembodohan massal di negara kita ~_~

kan jadinya orang" awam terpengaruh oleh omong"an paranormal..
buat apa kita permisi" sama makhluk halus ato dehem dehem segala
semua agama jg ngajarin kita itu makhluk paling tinggi di BUMI ini
jadi ga ada alasan buat takut sama hal" yang ga becus begitu

NO OFFENSE

xiefu
28-05-2009, 04:10 PM
Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi
karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus
waduh celana kakek gua dimana ya???

Broomstick
28-05-2009, 04:42 PM
waduh celana kakek gua dimana ya???

Celana saya open for tender. Starting bid Rp 2 juta saja. Mau? :hihi:

TheMightyDork
28-05-2009, 05:05 PM
hahaha ada thread ginian..yah sdikit inpo sih buat kita..asal jangan terlalu percaya ajah..

salute buat TSnya

ecwx
28-05-2009, 05:14 PM
bah gw lebih tertarik kalo ada thread cara mendatangkan mahluk berkulit halus :D

ark_beetle
28-05-2009, 06:39 PM
Disarankan untuk menggunakan darah anjin'g yang berbulu hitam
karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus

cara sembuhinnya gimana? disuruh....... diminum ?

:muntah:

zutara
28-05-2009, 07:56 PM
bah gw lebih tertarik kalo ada thread cara mendatangkan mahluk berkulit halus :D

haiyah...kl ne ane jg mw kale...:lol:

rubah
30-05-2009, 08:48 AM
nice info.. intinya makhluk halus bisa dateng ke kita klo kondisi fisik lingkungan dari kita dan si makhluk halus terpenuhi...

eh tapi coba liat ke sini de.. gw jadi ketawa sendiri
http://www.mail-archive.com/jamaah@arroyyan.com/msg00838.html

AngelKing
30-05-2009, 09:18 AM
bah gw lebih tertarik kalo ada thread cara mendatangkan mahluk berkulit halus :D


haiyah...kl ne ane jg mw kale...:lol:

wedew....

kulit halus om.....

ntar klw pada tau cara na PM gw ya....:em0100:

btw

thred ni ade2 aje....yg ginian sih g' perlu bngt bwat d' bahas....:hammer:

walandutpgnkurus
30-05-2009, 09:21 AM
bukannya dah ad threadnya yah yg cara manggil it(ato gw baca d k*sk*s) :???:
gw punya mp3 yang manggil kunti versi julie estelle :haha:,,kl dengerin sendirian sih lumayan merinding,,enaknya d kamar temen d pasang tuh keras2 pas mw tidur,,d jamin bgadang deh :haha:

apotikmaster
30-05-2009, 09:25 AM
itu sih mahluk halus jaman dulu pertandanya angin, bau, gongongan anjing
kalo jaman sekarang sih udah modern pertandanya
-komputer restart sendiri atau tiba2 keluar blue screen
-gak bisa connect ke internet atau account fb,idws,fs,dll padahal password udah bener
-naik lift malem2 sendirian tapi gak bisa tutup pintunya terus tanda fullnya nyala :)

zutara
30-05-2009, 09:43 AM
itu sih mahluk halus jaman dulu pertandanya angin, bau, gongongan anjing
kalo jaman sekarang sih udah modern pertandanya
-komputer restart sendiri atau tiba2 keluar blue screen
-gak bisa connect ke internet atau account fb,idws,fs,dll padahal password udah bener
-naik lift malem2 sendirian tapi gak bisa tutup pintunya terus tanda fullnya nyala :)

hahahahaha....:lol:
ada2 aja negh....:top:

kalo yg komputer restart sendiri atau tiba2 keluar blue screen ntu tandanya dh wktunya pensiun tuh kompi... :hihi:

Lyco
30-05-2009, 01:02 PM
Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang
pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda.

yang ini kyknya pernah ngalamin :th_093:

lovemourn
30-05-2009, 01:27 PM
hoki belum pernah ngerasain semua itu gw :D

baottosai
31-05-2009, 06:14 PM
hmmmm...banyak jg yah tanda2 nya.
gw jd pingin miara anjing lagi :( :(

camo_sekai
31-05-2009, 08:16 PM
Bau amis/bau harum di sekitar anda yang ga jelas sumbernya.

mgkin ada orang lagi buang angin lagi
hehehe

Niddif
31-05-2009, 09:18 PM
nais info gan, sumbernya dapet darimana nih,
pengalaman pribadi apa wejangan dari mbah dukun ^^

gua tau , ini sumber dari www.primbo*.com:ngantuk:

moralez
01-06-2009, 11:01 AM
Lho,,, ini kan kuburan band :onion-64:... gak nakutin amat ah.

hihihihihihihi bener bro, ntu tanda-tanda kedatangan KUBURAN BAND :em0100:
btw nice share buat ts :smiley_beer:

dontknee25
01-06-2009, 12:25 PM
wakakakakk....gw sih malah ga baca infonya...yang gw baca tuh yang reply2 nya....

maniac_squall
01-06-2009, 07:32 PM
Hidup di dunia takut makhluk halus jangan sering-sering, ga tenang. Beranilah!

kulocaki
01-06-2009, 10:32 PM
wahhahha ada" aja ni TS na...

klo wa siy berdoa+sholat itu aja....dijamin mahluk" yg mo berbuat jahat mikir 1juta X ^^v

Animers
01-06-2009, 10:43 PM
Kalo gua liat tuh mahluk halusnya, plg gua jitak, dah urusan beres :D

rhux
02-06-2009, 10:05 AM
paan si.
wlaupun susah,coba ikutin kt tman gw.
yg dia takutin,cuma satu,
Tuhan Allah

de_unlimited
02-06-2009, 11:37 AM
ayam berkokok lewat tengah malem tapi belom pagi...

mamat_oblo
02-06-2009, 02:30 PM
bulu kudu merinding .. and ada bau ga enag banget ,,, pengalaman nii

boendans
04-06-2009, 07:59 AM
wah mesti ati2 n waspada neh

ridz
08-06-2009, 04:45 PM
Itu semua takhayul bro....

walaupun memang di dunia ini ada kehidupan lain selain kita..

tapi tak sewajarnya kita harus berlaku sedemikian rupa..

ada-ada aja...

tokorotennosuke
09-06-2009, 03:22 PM
buset....jadi serem sendiri nih.....banyak juga tanda2nya....

freyr2thor
10-06-2009, 10:13 AM
info yang cukup menarik...
tapi saya tetap berpendirian sama kata guru agama saya...
"ga ada arwah orang meninggal yang bisa keluar lagi setelah dia dikubur, karena dia harus jalanin siksa kubur..."

jadi yang masalah arwah2 kerabat, ya bukan...tapi "makhluk" lain...

wallahualam...

thanx^^v

sunny_taiyou
10-06-2009, 10:15 AM
dapet darimana bro?
banyak amat...

update lagi gih, hehehehe :D

efriz
10-06-2009, 10:27 AM
waw . .
byk amed . .
kLw mati lampu tiba tiba gimana ??
tapi tetannga yg lain ga mati lampu ??

^_^

nekoruru
11-06-2009, 04:17 PM
Anjin'g peliharaan melong-long (berteriak panjang bukan menggong-gong) tengah malam
bermakna, bahwa ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda

Anjin'g peliharaan melong-long lewat tengah malam
bermakna, bahwa ada s*t*n gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita

Anjin'g peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari
bermakna, bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjin'g tersebut.

ini sih paling si anjing denger suara dengan frekuensi > 20 kHz :swt:

adhitya81
11-06-2009, 05:22 PM
ketika angin berhembus kencang... dan rumput bergerak-gerak... lalu... muncullah... anu...

witheblack
14-06-2009, 01:33 PM
ihhhh tatut.....

infona dari ki joko bodo ya

kuryLenko
14-06-2009, 08:26 PM
ada2 aj
gini ni kl org timur kbanyakan takhayul
Manusia kodratnya lbh tinggi dibanding smua makhluk ciptaan Tuhan..ya ga??(kl ga stuju brarti ente dukun/sejenisnya)

Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu & jng menagandalkan kekuatan sendiri apalagi kekuatan setannnnnn

JinTampan
14-06-2009, 10:51 PM
Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem “Ehem!” sebanyak 3 x.
bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.

iyalah kalo nga berdehem kita yg dikirain setan oleh satpam nya :D

dizzydeez
17-06-2009, 07:50 PM
gw belom pernah ketemu gituan si cuman kalo yang aneh ada

1.Kalo gw keluar rumah tiap malem (mao beli rokok) itu pasti lampu jalan pada mati 1 persatu abis gw liwatin -_- swte
2. kata temen gw yang bisa ngeliat gituan si...gituan nye pada demen ama gw, kalo gw maen kemana gitu ketempat baru pasti ada aja yg ngikutin.

ronibadakh
19-06-2009, 12:56 AM
kalo mati listrik sekampung tanda apa yah????


:swt:

vhiznu
19-06-2009, 07:30 PM
Jangan takut....tar klo ketemu bilang aja.."Hi!" gitu.... :lol:
yang penting jangan saling mengganggu.....

SanoAccuro
19-06-2009, 07:59 PM
hayo...
yang percaya siapa??
yang ga percaya siapa??..
yang cetek otaknya siapa??
yang luas pandangannya siapa??..
jawab dah masing-masing..

nitnot
21-06-2009, 10:47 AM
:lol: da dukun disinii,,

nice inpo gan..

tapi ane gag percaya begituan,,,takut jatohnya musyrik,,,
mending percaya ma yg PAsti ajah deh,,,:hihi:

abdurrasyid
01-07-2009, 11:22 AM
tanda adanya makhluk halus....

terdengar suara kucing menggonggong.....:onion-10:

meneng
01-07-2009, 01:40 PM
wew baca thread ini kok jadi inget ya alat penangkal hantu yang diceritain guru fisika gue!!

Xinez
01-07-2009, 03:52 PM
eh, gw kagak da anjing dskitar sni, adanya kucing :hihi:

truz gmn donk?? :???:

evina123456
02-07-2009, 01:31 PM
gw pernah nonton di metro tv

mengenai ghostbuster yg beneran yg salah satu anggotanya adalah saudara dari aktor film ghostbuster

menurut penelitian mereka, kedatangan makhluk halus dapat dideteksi dengan munculnya gangguan gelombang elektro magnetik

ini mah issue doang biar film ghostbuster booming!!

groooQ
02-07-2009, 04:46 PM
nice info gan..

tepat banget seperti juragan blg.. kebetulan gw emang bisa liat yang beginian..

malah terkadang klo jumat kliwon gitu sering tercium bau" kemenyan atau bau minyak wangi yang dipakein ke mayat itu.. pertanda ada yang deket" ama kita

bHell
02-07-2009, 06:14 PM
ini sih "Kata Kata Orang Tua" dulu, yg sampe skarang msh dpercaya..
dan bs jg dsebut Mitos Hidup, coz msh bnyak orang2 skarang yg mraktekin, dkarnakan y Kata Orang Tua.
mreka cm dkasih tau, tanpa ddsari ilmuNy (ilmu agama) jadiNy yaa sesat..
gak ad tuntunanNy tuh di Al-Quran
(tp untuk Rumah harus syukuran, gw sih ikut2 aja) :D

ilcloud
02-07-2009, 06:26 PM
nice info gan..

tepat banget seperti juragan blg.. kebetulan gw emang bisa liat yang beginian..

malah terkadang klo jumat kliwon gitu sering tercium bau" kemenyan atau bau minyak wangi yang dipakein ke mayat itu.. pertanda ada yang deket" ama kita

mantap gan...
tapi kalo mayitnya dipakein parfume a*e gimane ya???
masih bikin cewe histeris ga ya???

red_rackham
02-07-2009, 10:33 PM
Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama
bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)

Busyet.....

Padahal di rumah gw :
1. Ada gudang (bisa di analogkan dengan rumah kecil) cukup jauh terpisah dari belakang pendopo rumah.
2. Ditambah, di deket gudang ada sumur tua (masih dipake sih) >___<
3. Ditambah ada kamar mandi + toilet (Gw paling anti disuruh mandi ato buang hajat di tempat itu, kecuali klo dah Gawat Darurat Stadium Akhir >__<)
4. Ditambah fakta bahwa rumah gw dah berumur >100 th)

Klo paranormal liat rumah gw, bisa geleng2 kepala kali

bHell
02-07-2009, 11:02 PM
Busyet.....

Padahal di rumah gw :
1. Ada gudang (bisa di analogkan dengan rumah kecil) cukup jauh terpisah dari belakang pendopo rumah.
2. Ditambah, di deket gudang ada sumur tua (masih dipake sih) >___<
3. Ditambah ada kamar mandi + toilet (Gw paling anti disuruh mandi ato buang hajat di tempat itu, kecuali klo dah Gawat Darurat Stadium Akhir >__<)
4. Ditambah fakta bahwa rumah gw dah berumur >100 th)

Klo paranormal liat rumah gw, bisa geleng2 kepala kali
idem gan, rumah gw jg peninggalan belanda..
apa lagi dbelakang rmh gw Jurang, iy jurang kira2 10/15 Meter, trz gak jauh ada Kali :D
dsebrang jurang ad kuburan
dulu sih iya serem, tp sjak di "modif" udah gak kok, malah tenang..
(wktu kecil takut mulu, anak2 biasa deh) :p

ilcloud
03-07-2009, 07:37 AM
Busyet.....

Padahal di rumah gw :
1. Ada gudang (bisa di analogkan dengan rumah kecil) cukup jauh terpisah dari belakang pendopo rumah.
2. Ditambah, di deket gudang ada sumur tua (masih dipake sih) >___<
3. Ditambah ada kamar mandi + toilet (Gw paling anti disuruh mandi ato buang hajat di tempat itu, kecuali klo dah Gawat Darurat Stadium Akhir >__<)
4. Ditambah fakta bahwa rumah gw dah berumur >100 th)

Klo paranormal liat rumah gw, bisa geleng2 kepala kali

wah ngeri banget rumah lo....

jelaslah paranormalnya geleng-geleng...
dia akn paranormal, bukan tukang reparasi rumah...
:p

oem4r
03-07-2009, 02:04 PM
http://www45.indowebster.com/a4688609e230489eaca8974de51cf72e.jpg
Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon
karena akan meyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul


cabut alis mata atau dikerok...dah gitu pergi ke kamar mandi yang paling serem tapi masih ada kaca gede n lampunya...
dah gitu lo madep ngebelakangin kaca...truz lo liat di ke belakang lewat selangkangan lo...

wuz...wuz...wuzzz.....

keliatan deh tuyulnya...

:rokok::rokok::rokok::rokok::rokok:

are
15-07-2009, 09:42 PM
hoax bukan nih ato cman kepercayaan masyarakat kuno
aku sih rada-rada ga percaya



Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

cman ikut2an tapi ga tau bener apa ga

botay
16-07-2009, 07:13 AM
hayah hayah... TSnya menyesatkan... jangan suka percaya sm yg bgituan... kaya nenek gw aja... jaman udah maju pikir pake logika lah... klo anda menuruti apa yg si setan mau itu udah masuk syirik bung... contoh : ngasi klakson 3x klo lewat terowongan... syukuran buat minta izin sm penunggu...
klo mo syukuran ya syukuran aja niatnya...

vhiznu
16-07-2009, 07:56 AM
cabut alis mata atau dikerok...dah gitu pergi ke kamar mandi yang paling serem tapi masih ada kaca gede n lampunya...
dah gitu lo madep ngebelakangin kaca...truz lo liat di ke belakang lewat selangkangan lo...

wuz...wuz...wuzzz.....

keliatan deh tuyulnya...

:rokok::rokok::rokok::rokok::rokok:

keliatan deh adeknya.... :lol:

kid_413
17-07-2009, 10:30 AM
tapi aneh kalo harus meletakkan benda2 tajam di dekat bayi atau ibu hamil, bukannya itu bahaya ya

icchan317
17-07-2009, 11:10 AM
jah baru kemarin lepas 4 jin cewek yang ngikutin malah ketemu thread ini, btw intinya pertebal iman.
kalau iman kita kuat ga bakal digangguin ama jin, kalau setan sih sudah pasti bakal gangguin orang yang imannya kuat.
sekedar saran nih dari pengalaman pribadi
1. untuk yang muslim ketika pindahan rumah / kost ketika hari pertama menginap baca ayat kursi 100kali!, tidak perlu syukuran demi penunggu rumah itu. syukuranlah demi tetangga kita.:onion-16:
2. jangan sesumbar di daerah yang belum kita kenal, apalagi kalau angker:onion-61:
3. jangan kencing / buang sampah sembarangan, terlebih di lubang2 pinggir jalan/ pohon.:onion-46:
4. kalau lewat kuburan baca doa ketika melewati kubur :onion-59:
5. yang punya pegangan ajimat, keris, susuk dll, sebaiknya lepas sekarang juga. soalnya beberapa hari yang lalu ayah relasiku meninggalnya lama. ketika dilihat ternyata ada jin yang ga rela dia meninggal, dan ternyata berasal dari ajimatnya.:onion-66:
jadi intinya kalau kamu mau meninggal dengan tenang, sebaiknya lepas tuh jimat-susuk-jin dll. kecuali pengen merasakan sakaratul maut tarik ulur terus menerus.
6. baca ayat kursi sebelum tidur, supaya tidak ada setan masuk dalam mimpi kita.:onion-30:

sebenarnya ga enak punya bakat/ kemampuan kayak gitu. herannya kenapa oranng2 normal pada pengen kaya gitu yah?

q_bo0
17-07-2009, 11:20 AM
ya.. emg ad makhluk selain manusia d alam ini.

jd ya jgn suka comel (ngmg yg ga baek)..

sama2 makhluk Tuhan kok..

Anda sopan, semua segan.

tehkotak88
17-07-2009, 11:22 AM
^
^
icchan punya kemampuan y?

G mah ogah :lol: bs stres gila

sugiarto
22-07-2009, 03:22 PM
serem juga klo bisa ngeliat makhluk2 halus....
gak liat aja dah serem

hyugakira
22-07-2009, 03:55 PM
Kalo tiba2 ada bau yang gak enak di sekitar kita, padahal di seberang sana, orang2 gak bau... tandanya apa yahhh???? :clown:

BackO
22-07-2009, 04:47 PM
eh kalo misalnya dah pernah liat setan da ga takut lagi ya?
soale temenku pernah di tempelin ama pocong 3 hari katanya abis itu biasa aja liat setan apa bener??

SachieL
22-07-2009, 06:19 PM
^
^
temen mu ga takut lg mungkin pas ditempeli ga diapa2in kali ya

rumahmode
22-07-2009, 11:27 PM
gw ngarepnya gak ada satupun dari tanda2 itu yang kejadian sama gw....ketemu sesama manusia aja kadang2 udah nyusain. apalagi ketemu mahluk alam laen coba...

poeltry
31-07-2009, 03:18 PM
bah gw lebih tertarik kalo ada thread cara mendatangkan mahluk berkulit halus :D

setuju tuh:top: apalagi klo ditambah berbodi seksi dan berwajah cuantiq:haha:

sang_prabu
31-07-2009, 04:06 PM
cabut alis mata atau dikerok...dah gitu pergi ke kamar mandi yang paling serem tapi masih ada kaca gede n lampunya...
dah gitu lo madep ngebelakangin kaca...truz lo liat di ke belakang lewat selangkangan lo...

wuz...wuz...wuzzz.....

keliatan deh tuyulnya...

:rokok::rokok::rokok::rokok::rokok:

Bentar dicoba dulu _______________:onion-76:

Iiiiihhhhh.....bener loh keliatan tuyulnya item botak gelantungan....

valr1st
31-07-2009, 04:07 PM
kalo bau busuk bangke tiba2 lewat itu apa tuh soalnya pernah lagi nonton tv tiba2 ada bau busuk lewat tapi udah ilang lagi ... apa ada yg kentut yah

kenzourei
31-07-2009, 04:22 PM
Masa Sech,,, Jadi Takut,, :onion-66::onion-66:

Tapi Klo Ini Apaan ya:

Bau amis/bau harum di sekitar anda yang ga jelas sumbernya.

:???::???::???::???::???:

rumahmode
31-07-2009, 04:45 PM
Masa Sech,,, Jadi Takut,, :onion-66::onion-66:

Tapi Klo Ini Apaan ya:


:???::???::???::???::???:

mungkin ada yang buang ikan busuk ato botol parfum pecah....ha,ha,ha,,,,,

Faxiz
31-07-2009, 04:53 PM
Kalo Percaya Ama Tuhan Kita Ga Bakalan Takut Ama Beginian, Karena Kalo Gw Sebagai Muslim Musyrik hukumnya Kalo Takut Setan Tapi BeraniNinggalin Solat

diamaku
02-08-2009, 06:05 PM
nice info.. intinya makhluk halus bisa dateng ke kita klo kondisi fisik lingkungan dari kita dan si makhluk halus terpenuhi...

ilcloud
02-08-2009, 06:09 PM
mungkin ada yang buang ikan busuk ato botol parfum pecah....ha,ha,ha,,,,,

sori tadi gw "nge-bom".... alias kentut
:th_089_02::th_089_02:

SemaRMeseM
03-08-2009, 01:45 AM
makhluk halus ? makhluk cantik berkulit halus ada cara summon-nya gk ? :hihi:

blackpanther
05-08-2009, 06:10 PM
kalo ada aroma tidak sedap yg tidak diketahui asalnya dari mana gimana gan??? tapi waktu itu pas lagi kumpul ama temen2, n siangnya makan rujak bareng,,,, aw... jgn gitu donk.. :bonyok:

ozonenaruto
06-08-2009, 10:22 AM
semua ttg mistik = story never end
kata org biasanya bersumber dr diri sendiri
ga tau apa maksudnya.....

sylar
17-08-2009, 05:19 PM
wah bearti slama ini....
yg gw tw pke E.M.F...kyk di film SUPERNATURAL getoh...

Shuichi
17-08-2009, 07:44 PM
Kalo ad hawa panas gitu termasuk gk ?

ayamgoreng
17-08-2009, 10:08 PM
hihh gw sering tugh merasakan angin pd hal ga ada angin yg bertiup itu jgn2 ada sesuatu kali yah

tp gw ga pernah ngeliad tugh

namie04
18-08-2009, 02:23 AM
Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah
karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat

yg ini nih baru tau gw. dolo sama bibi gw kalo lagi jalan di derah
pedalaman disuruh bawa ginian.
oh ini toh gunanya, emang katanya sih daerah yg gw lewatin lagi itu
terkenal akan dukunya :onion-105:

arez89
18-08-2009, 02:42 AM
harree geeeneee...
itu mah jin. ga da yang namanya setan ato arwah ato hantu ato apalah.
this is stupid thread:hammer:

kaget gw liat profile pic tiba2... :onion-103:

jamrong
19-08-2009, 12:54 AM
Mbah piye kabare dino iki mbah!!?seh ajeg ngene-ngene wae le!!

dicky24
19-08-2009, 12:59 AM
wah di rumah gw,, pas tengah malem keatas tu anjing2 pada menggonggong smua,, itu artinya ada yang lagi liwat yah...??
trus klo ada ayam yang berkokok tengah malem artinya apaan yah?ada yg tau??

botay
19-08-2009, 07:50 AM
nah yg kaya gini nih ngajarin syirik... klo bisa pembaca jgn ngikutin yg "disarankan"... krn itu sama aja kita ngikutin maunya itu jin... ITU SYIRIK NAMANYA!!!

ap80
20-08-2009, 12:15 PM
baca postingan ini aja kok bulu kuduk gue berdiri ya ?

h4rry_undersun5
14-09-2009, 05:42 PM
:panik:kl gw sering dpt tanda gt an,,berarti bnyk donk setan di tmpt gw haha....:awas:

DeathEaterJr
14-09-2009, 06:24 PM
Gak takut gan.... :semangat::semangat:

Tapi yang point pertama serem juga kalo kejadian....

Rush_Sykes
14-09-2009, 09:32 PM
wah pasti dapet dari petuah2 leluhur...

tyann
14-09-2009, 09:43 PM
wow... gw baca thread nya jd kayak baca primbon nih...
gw percaya klo hati dan iman kita kuat... makhluk Tuhan lainnya kayak jin ga bakal godain kita...

ayamgoreng
14-09-2009, 09:50 PM
emang dr primbon nigh kwowowkokwowkwokowkowkowkok , ud lama gw ga buka2 poto2 di primbon cek agh

poirothercule
14-09-2009, 10:52 PM
kejadian2 ganjil tetap ada di dunia yg modern ini:panda:

:tkp3:ankoku dai shogun

LabiL_Tu_NikmaT
19-09-2009, 01:44 PM
Kykx gmn orngx jg!
Kt tmn q, alam nyata dan banyak tingkatan alam gaib tu sprti dua sisi mata uang!
hanya bs dibuktikan oleh orng y niat cr tu prkara (klo di buku fisika smu tu gimana pengamatny, hal y sama tu bs terlihat berbeda oleh pngamat y brbeda), bda klo da orng y sibuk dgn duniany n tiis jaya ampe dia mokatpun dia blm prnh ktmu ma hal gaib!
He2!Peace

alxps84
20-09-2009, 03:45 PM
kalau ada bau gak sedap pada malam hari.. berarti ada setan yg lg kentut kah?? wkwkwkwkwkwkw
:hahai: :hahai:

hibari
20-09-2009, 07:25 PM
waduh . . .
klu ntu mah kekna cuman tahayul . . .
^^

Happybahbah
20-09-2009, 11:32 PM
wele setelah baca ini jadi serem sendiri gw.. :takut:
tapi emang ada beberapa tradisi yg tetep keluarga gw ikuti sampe sekarang sie..
seperti seikat sapu lidi+ gunting utk bayi dan gunting utk ibu hamil..

chenhanz
20-09-2009, 11:47 PM
emang nih mitos msih tetep berlaku mpe skarang
waktu anjing wa melonglong aja
wa sempet ketakutan nih brusan
kwkwkwkw

zabogi
20-09-2009, 11:50 PM
bahahha pertandanya lucu2 ... sempak bekas kakek lah ditaro dibawah bantal

ini thread buat lucu2an doang kan. .. ?? kalo gw sih ngga percaya yang begituan
klo gw di apa2in sama setan di dunia ini, ntar di akhirat gw mau protes sama Tuhan
so don't worry dude, mereka ngga akan menyakiti lo secara fisik kecuali mempengaruhi lo untuk berbuat sesuatu yang buruk

angelzinc
20-09-2009, 11:51 PM
hihhihih serem juga yaaa
huhh anjing gw di rumah pernahh tuhh melolong pas tgh malem disaat kakek gw baru meninggal ....
berarti yg waktu itu diliat anjing gw berarti kakek gw yaaa

trus 1 lagi nehhhh :
kalo lo liat daun di sekitar lo ad yg goyang'' dr atas kebawah
tp pdhl ga ad angin ... lo segera menjauh dr situ soalny kalo lg kaya gitu itu artiny
lgi ad setan lgi maen ayunan dia ny lo pergi menjauh sambil berdoa yaaa .... :top:

chenhanz
20-09-2009, 11:53 PM
setan main ayunan nya di daun kah ?
kok daunnya yg goyang" naek turun ?
:hahai:

ganthenk
21-09-2009, 10:55 AM
KETIK REG ANJING GONGGONG KIRIM KE 63L0

anda akan mendapatkan informasi tentang mahluk halus setelah hape anda mengeluarkan nada dering gonggong anjing di waktu-waktu tertentu.

wahaha

easy_company
21-09-2009, 04:49 PM
mo tanya gan....
anjing gw kalo denger suara telpon bunyi pasti dia melolong agak panjang gitu deh...
ada hubungannya ga nih ama mahluk2 halus.... :???:

somasonic
22-09-2009, 05:11 AM
Haha... Makan tuh tanda-tanda. Gue gak percaya... Tapi lumayanlah buat bahan bacaan. Cheers.

h4ck_Z
05-10-2009, 02:02 PM
banyak banget larangnny?:ngupil2:

sbnerny yang takut thu setannya?tow manusianya?:ngupil:

trinks
06-10-2009, 02:27 AM
baru tau ada larangan kayak gini..:boong:

walaupun pernah tau langsung mahluk halusnya..:shock:

MiniMaximA
06-10-2009, 04:56 AM
Hati hati yg lagi online sendiri di kamar pas tengah malam, mungkin saja di kamar uda ada mahluk lain, mungkin di lemari, di bawah ranjang, atau di jendela lagi.

chicken_little
06-10-2009, 05:08 AM
syirik semua ituh.. gak pecaya gw ama yg gituan..:haha:

zz11
06-10-2009, 10:01 PM
Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem “Ehem!” sebanyak 3 x.
bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.

kalo bilang permisi terang2an aja boleh kan?
(karena gw biasanya begini, males batuk2 or dhem2, nanti jadi batuk beneran lagi, repot dah gw...)

just kidding...
selama kita yakin dengan hal2 yg nyata, moga2 tidak akan terlihat benda2 beginian. :piss:

ch0
06-10-2009, 10:08 PM
banyak banget larangnny?:ngupil2:

sbnerny yang takut thu setannya?tow manusianya?:ngupil:

sebenarnya tuh yang namanya setan atau apalah tuh takut juga ngeliat kita, mereka pikir kok kita beda ma mereka :hahai: begitu juga sebaliknya dengan kita,, kita kan ga terbiasa dengan penampilan yang 'aneh' makanya rada2 nakutin gitoe deh :panik:

me_ave
07-10-2009, 02:08 AM
Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

kalo ini sepertinya perlu... sekalian undang tetangga biar sama-sama doain rumah yang baru, biar selamet, adem , ayem, tenterem, sentosa, aman, pokonya yang positif aja..



Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang
pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda.

Bau amis/bau harum di sekitar anda yang ga jelas sumbernya.

Wah, jangan-jangan ada yang kentut di dekat kita... :hehe:

hojoin
07-10-2009, 05:12 PM
wew..
kehadiran Makhlus halus bener jg..
tapi kan klo arwah dari yang sdh meninggal.
gak bakalan bs dateng lagi..
cuma setan2 yang msh ad aj yang bs datengin kita..
perkuat iman n takwa aj dh supaya gak d jahilin..
n jgan ngelakukan sesuatu yang tidak lazim..

seperti buang air sembarangan di dket batu2 di tengah hutan..
karena mungkin ada penunggunya..

"anu" nya temen Q membengkak bangets setelah begitu..
n hari2 berikutnya dy dateng lg n minta maap sambil bawa sesajen..
lalu "anu" dy bsok pagi nya dh normal lagi..
aneh se..

btw,,ada yang tw tidak tentang kengerian n kebenaran klo saat ada seseorang yang di foto n t'nyata pas foto nya d cuci dy sedang foto b'sama dengan makhluk halus..
n beberapa hri berikutnya dy langsung meninggal..

g_n_h
07-10-2009, 06:45 PM
gw pernah nonton di metro tv

mengenai ghostbuster yg beneran yg salah satu anggotanya adalah saudara dari aktor film ghostbuster

menurut penelitian mereka, kedatangan makhluk halus dapat dideteksi dengan munculnya gangguan gelombang elektro magnetik


aduh .... ada2 aja !!! emang setan pake hp po ?? kok pake gangguan sinyal segala ...... sekalian ja minta no. hp nya ......
hahahahahaha:panik:

andysepta_reza
07-10-2009, 06:49 PM
ngeri amat pas mbaca..tp kalo berpikir positif hal2 kayak gt pasti gak bakal terjadi...semua itu hanya ilusi yang muncul dari pikiran kita..percaya deh..

setanbedul
07-10-2009, 11:15 PM
Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon
bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjunginenek gw kl dateng .. pasti bau2 melati
Bau amis/bau harum di sekitar anda yang ga jelas sumbernya. itu bau km kale??
Disarankan untuk menggunakan darah anjin'g yang berbulu hitam
karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halusilmu ini dari china?

frank_martin
31-10-2009, 10:02 AM
hahaha ... hari gini masih percaya ma klenik???

Manusia tuh diciptakan derajatnya lebih tinggi daripada manusia. Jangan takut ma setan.

wiwi.22
31-10-2009, 11:35 AM
Hmm, serem amat ya yg tanda2 kl ada angin bertiup hanya d sekitar kita..
Percaya ga percaya sih..

camelia_tjan
31-10-2009, 03:35 PM
Ukh~~~ kalo gitu dirumah sodaraku ada hantunya dunk~~~ >,< anjingnya mlolong mulu stiap mlm~~~ hiiiiiiiiii~~~~

kaztro
31-10-2009, 03:53 PM
Ketika Anda Mencium bau tidak sedap, yang ga' jelas asalnya,
mungkin teman anda lagi kentut...:hahai::hahai::hahai:

adul
31-10-2009, 03:54 PM
makanya gan pasang foto ki joko bodo di dpn rmh di jamin mahluk halus ga bakal berani masuk :lol:

keemchee
01-11-2009, 01:03 AM
owh jd intinya kita hrs pelihara an*ing ya...:???:


dr td gw baca artikel nya bnyk bgt yg berpengaruh ke an*ing..:piss:

gunz159
01-11-2009, 06:54 AM
katanya sih suara keledai..
ma bulu kuduk berdiri tiba tiba..
kaya ada suara yang lewat padahal gk ada org :shock:
(fenomena biasa)

gearbot13
01-11-2009, 08:14 AM
waw . .
byk amed . .
kLw mati lampu tiba tiba gimana ??
tapi tetannga yg lain ga mati lampu ??

^_^

^
coba cek di luar, ada PLN nyabut listrik lu :hahai: blm bayar 5 bulan sih


srem nih infonya
wkowko

1200960505
01-11-2009, 09:12 AM
ini kok jadi budaya Primbon yah??

simple aja, pernah maenin Silent Hill 4? apal donk klo lagi ada penampakan kayak gimana reaksi'a?
ya seperti itulah reaksi org [yg bisa merasakan] jika ada makhluk ghaib yg ingin menampakan diri'a...
~kepala pusing
~pengelihatan buram
~mual
~konsentrasi kacau
~hawa dingin membeku tertiup dari suatu tempat yg terpusat

pengalaman pribadi saat masa2 SMP [jaman'a pas gw masih jadi jawara Banten, sekarang udah ilang 6 sense gw.. wakakakkakak]

thermistor
01-11-2009, 09:30 AM
biasa ada angin yang bertiup di dalam rumah saya diatas jam 1 malam tapi tidak lihat apa2...

gunz159
01-11-2009, 03:36 PM
hwaaa mengerikaaan~:kaget:
tapi kayanya hanya sebagian yang bisa menampakan ke alam manusia..
sama halnya sebagian manusia yang bisa masuk ke alam mereka..

zakuroba
01-11-2009, 03:59 PM
untung pas bca ne g malam hari....

jdi na g da hawa 2 yg bkin tkut.... :panik::panik:

:hahai: :hahai:

gunz159
01-11-2009, 04:58 PM
bentar lagi jam jam yang tepat keluarnya ww gombel d deket pohon pisang..
freaakk
:beku:

ReaLz
01-11-2009, 08:01 PM
Gw mah lbih takut ktemu Tuhan daripada hantu.... Klw hantu ktemu gw truz manggil gw, gw biasa ajh palingan ma larii... Nha ini klw Tuhan yang manggil qta... Y kaga bisa lari alias mokad...:takut:

gunz159
02-11-2009, 03:42 PM
coba aja malem malem ke kebun..
uji nyali ampe pagi ntar pasti ngelihat sesuatu..
(jangan jangan yang m*sum di kebun tengah gunung)

:mimisan:

wendy260990
02-11-2009, 03:54 PM
:awas::awas: kok threadnya ga match sama judul!!! tpe ga papa lah buat inpo:piss:

platinum
04-11-2009, 12:39 AM
gw pernah nonton di metro tv

mengenai ghostbuster yg beneran yg salah satu anggotanya adalah saudara dari aktor film ghostbuster

menurut penelitian mereka, kedatangan makhluk halus dapat dideteksi dengan munculnya gangguan gelombang elektro magnetik

itu makanya beberapa binatang tau ada yang datang, lebih tepatnya tau ada gelombang elektro magnetik. baik mau hujan, gempa atau bencana lainnya.

raicool
04-11-2009, 01:21 AM
buset ni thread rame jg y..
yg ky gt2 mah cm kerjaan jin cm wat nakut2in
yg jelas jin2 it g akan bunuh kt kecuali lewat org laen itpun lo emg kt ud takdir meninggal,klo gak y g bakal mokad...

w ampe skrg nyariin yg berbau mistik gt tp ampe skrg yg w temuin cuma pengakuan dr sumber yg menyebar hoax :yareyare:

lordaeron
10-11-2009, 04:09 PM
yg penting tetep iman lagian kynya infonya agak menjurus ke musyrik deh soalnya mana ada ngusir setan pk darah anjing hitam, udah jelas2 di islam megang anjing aja haram

jaacoozee
10-11-2009, 05:30 PM
hiih :kaget:
darah anjing hitam??
susah nyari anjing nya :swt:

musikecil
08-12-2009, 11:21 AM
hehe,,,dari gw SD udah sering denger yang seperti ini..
gw sring bgt pulang pagi dan lewatin persimpangan,,,,ga pernah tuh "berdehem" 3x..
dan alhamdulillah gw baik2 aja sampe sekarang..:piss:

trus tiap gw sam[e rumah,,anjing tetangga pasti menggonggong,,karna kedatangan gw!!
bukan karna ada hantu yang dateng,,atau gw dianggap hantuuu???:hiks:

well, makhluk halus itu emang ada gan,,, tapi informasi diatas kayaknya emang kurang bisa dipercaya... ya tergantung masing2 orang jg sih,,, kuatkan hati dan iman aja..dan jangan bermain2 atau mengganggu mereka.... :awas:

heavencomp
09-12-2009, 05:13 PM
Ini Pengalaman Pribadi Gua
Asli 100% tanpa rekayasa

Saya Pernah menginap di Hotel Royal Regal tapi saya lupa tepatnya di lantai berapa...
Akan tetapi pada saat malam hari sekitar jam 19.00, tiba2 keponakan gua yg masih berumur 2 tahun menangis terus tiada henti
Kemudian kami keluar makan ke ayam goreng jakarta, kami kira mungkin karena jenuh atau bagaimana yach...
Sehabis makan ... sekitar jam 20.30 kami kembali ke hotel ......saat kami masuk ke dalam kemar...eh si keponakan gua nangis lagi ga berhenti berhenti..
kemudian orang tua saya ajak keponakan gua turun ke lobby hotel...
setelah tertidur... oleh orang tua saya di ajak lagi ke kamar..
buset baru mau di taruh di tempat tidur nangis lagi ngga berhenti berhenti
wah akhir nya ngga jadi nginap di hotel itu dech..
nginap di hotel lain dech
karena kami suda curiga kalo kamar itu ngga beres nich, alias ada GHOST nya
:panda:

minareth
22-08-2010, 01:45 PM
Ini Pengalaman Pribadi Gua
Asli 100% tanpa rekayasa

Saya Pernah menginap di Hotel Royal Regal tapi saya lupa tepatnya di lantai berapa...
Akan tetapi pada saat malam hari sekitar jam 19.00, tiba2 keponakan gua yg masih berumur 2 tahun menangis terus tiada henti
Kemudian kami keluar makan ke ayam goreng jakarta, kami kira mungkin karena jenuh atau bagaimana yach...
Sehabis makan ... sekitar jam 20.30 kami kembali ke hotel ......saat kami masuk ke dalam kemar...eh si keponakan gua nangis lagi ga berhenti berhenti..
kemudian orang tua saya ajak keponakan gua turun ke lobby hotel...
setelah tertidur... oleh orang tua saya di ajak lagi ke kamar..
buset baru mau di taruh di tempat tidur nangis lagi ngga berhenti berhenti
wah akhir nya ngga jadi nginap di hotel itu dech..
nginap di hotel lain dech
karena kami suda curiga kalo kamar itu ngga beres nich, alias ada GHOST nya
:panda:

Hotel Royal Regal itu dimana ? kayak nama biskuit aja

am4terazu
22-08-2010, 03:50 PM
Loh itu pic maksud'a apahh..??
:pusing:

rozaq
22-08-2010, 04:11 PM
Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.


kalau ini memang diharuskan kk...
maknaya memang benar adanya...

break777
22-08-2010, 04:17 PM
Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang
pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda.



hih ngeri baca yg ini. . .

tp ap bener yah??? ru tw lok yg 1 ini

yudi_haryanto
22-08-2010, 05:21 PM
agama gw sih mewajibkan untuk percaya hal2 yg gaib

tp dalam agama gw gak ada tuh yg namanya hantu gentayangan :yareyare:

yg ada Jin yg usil ganggu manusia yg berwujud menyerupai orang meninggal atau bentuk2 aneh lainnya, dan mereka g bakal bisa bunuh orang secara langsung (dengan mencekik dll) karena mereka makhluk halus,orang mngkn bisa meninggal krn kaget & ketakutan ngeliat mereka. soalnya dalam agama gw manusia itu makhluk paling mulia d banding makhluk lainnya, jadi g ada ceritanya makhluk halus bisa nyentuh manusia. gw sering kok d ganggu jin. dulu tiap hari pas siang2 ada yg ngetok pintu rmh gw smbl ngucap "Assallamualaikum" tiga kali, tapi pas gw liat gak ada orangnya. bukan cuma gw loh, tp seluruh orang d rmh gw prnh d ganggu kyk gitu. tp minimal krn yg ganggu ngucap salam, dia pasti Jin Muslim :haha:

tp kalo malam jg lumayan sering kok kalo ada suara yg manggil2, bel rmh bunyi sndiri, lampu mobil idup sendiri, ada suara kayak ada yg mandi pdhl kmr mandi kosong,ada suara kyk ada yg nuang air dalam gelas dll....:swt:

kalo d bilang gw g takut sama sekali sih gw bohong, dulu gw takut bgt, tp skrg bawa nyantai aja. asal Jin2 itu g nampakin diri aja, kalo mereka nampakin diri kyknya gw bakal gemetar juga :haha:

After_Dark
22-08-2010, 05:37 PM
=_________________=a....no comment gan.....musrik nih jatuhnya.....tahayul ama yg begitu-gituan...jadi inget kultum Ustad Arifin kmaren....ada kupu-kupu masuk rumah katanya bakal ada tamu yg mw datenglah =_____=a....

happybratboy
25-12-2010, 06:52 PM
wah nakut2in nih ts
belom tentu bener kan yang gitu
anjing kecil d rumah gw mana bisa melolong
hehe

tokidoki11
25-12-2010, 06:58 PM
:takut:
serem banget nih
:hiks:
ane jadi parno ndiri

sinsisme
12-01-2011, 06:55 PM
Saya juga pernah dikasih tau gini2an pas masih kecil, tergantung kepercayaan aja seh mau percaya atau tidak :haha:

:niceinfo:

dio_s
12-01-2011, 07:17 PM
percaya gak percaya yang penting enjoy aja

fierzyad
13-01-2011, 04:45 AM
wa mah tenang wae, klo da segala jenis setan yang datang laporin saja sama yang ngebuat setan...
meskipun takut juga sih... bukankah yang disebutin ama TS adalah kepercayaan orang jawa ya?...
kayaknya jaman sekarang sudah jarang yang praktekin... kecuali orang2 tertentu...

boulevard32
13-01-2011, 12:56 PM
wah banyak juga mitosnya .....

jadi sikit parno wa liat nya ...:suram:

quro_one
13-01-2011, 04:16 PM
agama gw sih mewajibkan untuk percaya hal2 yg gaib

tp dalam agama gw gak ada tuh yg namanya hantu gentayangan :yareyare:

yg ada Jin yg usil ganggu manusia yg berwujud menyerupai orang meninggal atau bentuk2 aneh lainnya, dan mereka g bakal bisa bunuh orang secara langsung (dengan mencekik dll) karena mereka makhluk halus,orang mngkn bisa meninggal krn kaget & ketakutan ngeliat mereka. soalnya dalam agama gw manusia itu makhluk paling mulia d banding makhluk lainnya, jadi g ada ceritanya makhluk halus bisa nyentuh manusia. gw sering kok d ganggu jin. dulu tiap hari pas siang2 ada yg ngetok pintu rmh gw smbl ngucap "Assallamualaikum" tiga kali, tapi pas gw liat gak ada orangnya. bukan cuma gw loh, tp seluruh orang d rmh gw prnh d ganggu kyk gitu. tp minimal krn yg ganggu ngucap salam, dia pasti Jin Muslim :haha:

tp kalo malam jg lumayan sering kok kalo ada suara yg manggil2, bel rmh bunyi sndiri, lampu mobil idup sendiri, ada suara kayak ada yg mandi pdhl kmr mandi kosong,ada suara kyk ada yg nuang air dalam gelas dll....:swt:

kalo d bilang gw g takut sama sekali sih gw bohong, dulu gw takut bgt, tp skrg bawa nyantai aja. asal Jin2 itu g nampakin diri aja, kalo mereka nampakin diri kyknya gw bakal gemetar juga :haha:

Setuju nih, tapi rasanya ane pernah merasakan dan bahkan mungkin pernah melihat yang gaib itu beberapa kali.. cuma biasanya ga sampe 1 detik uda ilang, tp otak udah nangkep itu sosok, langsung deg gitu rasanya...

:takut::apa::aghh::beku::dingin:

Ballon
13-01-2011, 04:57 PM
Hmm kalau menurut saya itu yang diberikan TS lebih kepada pantangan sih ... soalnya namanya mahkluk selain manusia itu jelas ada .. toh Tuhan tidak hanya menciptakan manusia ...

Jadi sebaiknya bagaimana kita bersikap aja tidak saling menganggu atau jahil .. tentu tidak akan diganggukan .. :hahai:

black_clavus
13-01-2011, 09:26 PM
gw ga mau terlalu skeptikal menanggapi ini...
karena jin, sihir dsb memang ada....
tetapi sebaiknya bukan seperti ini cara pencegahan / mengatasinya....
:yareyare:
------------
komposisi : 30 % tanda, 70% saran...
tapi judul trirnya tentang tanda2 keberadaan roh halus :swt:

payied
14-01-2011, 09:42 AM
wow.... kayaknya semuanya mitos doank deh....

HeyBaby38
14-01-2011, 10:23 AM
wakakaka takhayul
jaman gini percaya hantu :XD:
maka nya indonesia gak maju"
semua uda mikir untuk teknologi
disini masi takut hantu ada reality show nya pula :suram:

huntermaster
14-01-2011, 05:53 PM
haha thanx infonya

lucaviend
14-01-2011, 06:57 PM
wah....dari dukun mn nee inpony:rokok:

sukhoimaru
14-01-2011, 07:37 PM
kalo saya sih percaya ga percaya. . habis blon pernah ngalamin sih:peace:

dete
14-01-2011, 07:40 PM
setau ane yg udah d alam kubur tuh ga bsa blik lg ke dunia... logisnya alam kubur tuh alam transisi dr dunia sama akherat ....
tu cuma akal2an jin aja yg mnguji skuat apa iman qta.... :rokok:

guegantengbanget
14-01-2011, 07:47 PM
baca trit ini jadi merinding ane gan
kalo beneran nongol makhluk halusnya bisa ngacir nih ane

annez
14-01-2011, 07:54 PM
dulu wktu masih sering kemping ane dibilangin.........klu mo masuk wilayah2 hutan baca salam n minta ijin dulu.........apalagi klu mo kencing minta ijin dulu.............

arriy
14-01-2011, 10:31 PM
bener arwah itu tetep bersemayam di kubur, yg suka ganggu kita itu jin :hmm:
dalam fisika juga ada dark energy yang kalo dilogika itu energi jin, jadi jin benar adanya..
tapi sebetulnya kita ga perlu takut jin, soalnya malah Allah yang memerintahkan jin untuk bersujud pada manusia (Adam), karena manusia lebih tinggi derajatnya dan memiliki energi elektromagnetik yang lebih besar :keringat:
karena energi manusia yg lebih besar diperlukan gabungan banyak jin untuk mempengaruhi panca indera manusia (nampak di mata, suara, dll) sehingga kalo ga bener2 tempat itu angker ga perlu takut sama makhluk halus :keringat:

klimax
14-01-2011, 11:17 PM
anjing melonglong kan tanda mau kawin dia... wele...

iponkgede
14-01-2011, 11:30 PM
buset dah serem bener...

dark_chris
15-01-2011, 05:47 AM
wow..

:niceinfo:


tp kadang merasa merinding sendiri kl lewat t4" tertentu, it termasuk juga ya?

lucaviend
15-01-2011, 09:38 AM
takhayul.........:takut:

kaveiin
15-01-2011, 09:51 AM
Bau amis/bau harum di sekitar anda yang ga jelas sumbernya
itu tanda nya apa ya?

cubby050605
15-01-2011, 10:03 AM
TSnya mbah dukun neh wkwkwkkwkwkwk

forumindotriz
15-01-2011, 10:07 AM
Wuih,..:takut: gan,.


gw pernah nonton di metro tv

mengenai ghostbuster yg beneran yg salah satu anggotanya adalah saudara dari aktor film ghostbuster

menurut penelitian mereka, kedatangan makhluk halus dapat dideteksi dengan munculnya gangguan gelombang elektro magnetik

teknologi sekarang makin canggih az ya

IQBAL08
26-01-2011, 11:36 AM
ada beberapa yang gw percaya, ada yang gak, bahaya naro gunting di bantal bayi

biondy6
26-01-2011, 11:38 AM
waduh, tetangga gua anjingnya suka gong2 ga jelas gitu kalo malem2... ada hantu neh berarti deket rumah ane

panji_7up
27-01-2011, 01:00 AM
klo firasat bintang ane percaya, soalnya bintang bisa tw da nya makhluk halus...
klo yg lain g prcya da..

Vegzz
02-02-2011, 02:03 PM
jadi serem ane bacanya..:swt:

gazetter
02-02-2011, 02:18 PM
:haha: bikin kaget aja... tp yg gampang mah diemin aja tuh bro makhluk halusnya..

s_idrive
02-02-2011, 02:33 PM
Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi
bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus

Taruh HP aja gan yg bsa muter MP3, trus nyalain deh ayat2 Suci. Biar si anak jg jadi anak yang baek n qt skluarga dapat amal ibadah..

:peace: :doa:

evilelune
17-02-2011, 10:11 PM
wah serem juga ya ck3

Ocen
18-02-2011, 06:07 AM
biasa'y klo ada anjing mlm2 bunyi...

coggakz
18-02-2011, 06:53 AM
serem amat tanda2nya :takut:
yg penting kalo kita dekat ama tuhan, hantu kagak mungkin mau deket2 :top:

Aris24
18-02-2011, 06:58 AM
percaya gk percaya sih..

tapi serem juga ngbacanya..
:panda:

presiden2025
18-02-2011, 09:16 AM
kalo tanda tandanya gw trima, bagus infonya,
tapi kalo harus bawa gunting, berdehem-dehem, dll, kayaknya itu berlebihan deh...

pau2
18-02-2011, 09:23 AM
yg ibu hamil mang temen pernah ada yg cerita kejadian beneran didatengin kuntilanak :keringat:
makanya di bajunya musti di cantolin peniti ato benda tajam d..


Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang
pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda.
yg ini bacanya serem banget :keringat:

MayB
10-04-2011, 07:50 PM
paling nggak percaya ama yang ini
"Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon
bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi"

paling lucu yang ini
"Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem “Ehem!” sebanyak 3 x.
bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut." xD

ini sih lumayan bener..
"Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama
bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)"
soalnya... rumah yang kosong kan berarti kotor, kalau kotor yah ditempati banyak jin lah.. ehehe


yang ini...(cuma mau komen ajah tentang beberapa hal dibawah ini)

"Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi
bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus"
kalo guntingnya malah di buat mainan ama bayinya gimana? nggak bahaya tuh?
sebenarnya malah nggak boleh lhoo meletakkan benda tajam di tempat tidur..
soalnya... kalo kita lagi nggak sadar, terus megang gunting itu, dan membahayakan diri kita sendiri, maupun orang lain, gimana, hayo..


"Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun
karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil"
kurang kerjaan banget tuh kalo ada orang yang ngambil tanah dari kuburan.. ada2 aja...



"Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah
karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan olehorang jahat"
hmm... kenapa nggak doa ajah daripada makanan? di ketawai ama hantu dan setannya lhoo malahan kalo hal ini dilakuin.. hahahahaa


"Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi
karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus"
HAHAHAHAHA malah kasihan bayinya.. kena bakteri-bakteri jahat dan virus2 juga... bukannya makhluk halus malah suka barang-barang kotor? hayoo..


"Disarankan untuk menggunakan darah anjin'g yang berbulu hitam
karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus"
jangankan setan ma hantu yang ketawa, aku ajah bakal ketawa koq kalau ada orang yang ngelakuin hal ini. hahahaha xD


kalau masalah anjing, memang benar, kalau anjing bisa lihat setan... tapi...
ya sudahlah lupakan, hahaha <- bingung ngejelasinnya gimana.. -___-"

rdatop777
10-04-2011, 08:16 PM
wah....di depan rumah ane sering tu kejadian yng di sebutin d atas...
harus waspada nih...

aurora7
10-04-2011, 09:43 PM
....
menurut penelitian mereka, kedatangan makhluk halus dapat dideteksi dengan munculnya gangguan gelombang elektro magnetik
berarti kemaren layar monitor ane rada2 goyang gitu karena ada elektromagnetik dari setan lewat yak... :panda:
eh bukan dink... kekna gara2 emak ane baru muter mixer kue di kamar sebelah... :ngacir:


itu sih mahluk halus jaman dulu pertandanya angin, bau, gongongan anjing
kalo jaman sekarang sih udah modern pertandanya
-komputer restart sendiri atau tiba2 keluar blue screen
-gak bisa connect ke internet atau account fb,idws,fs,dll padahal password udah bener
....

ntu mah pertanda komputer ente kena virus ato dibobol hacker, bukan kena mahluk halus gan.... :lol: :lol:
kacau nih...


...
eh tapi coba liat ke sini de.. gw jadi ketawa sendiri
http://www.mail-archive.com/jamaah@arroyyan.com/msg00838.html
wakakakkk... ane juga baca tu respon jadi ngakak guling2 sendiri... :haha: :haha:

kalimongso
12-04-2011, 06:57 AM
seumur hidup gw blom pernah liat yang namanya penampakan dengan jelas
jadi gw ga percaya ama hantu2 ginian

deathmate
12-04-2011, 07:18 AM
pokoknya bulu kuduk merinding pasti ada sesuatu tuh bro..

Ozzvx
12-04-2011, 09:29 AM
gw mah nggak takut hal2 ginian :cerutu:
coz Tuhan selalu besertaku :haha:

superbenjo
12-04-2011, 09:55 AM
hihihi,,, baca basmalah aja deh, bahaya kalo bawa2 gunting, piso lipat, pa lagi lidi buat bayi

superbenjo
12-04-2011, 10:02 AM
hihihi,,, baca basmalah aja deh, bahaya kalo bawa2 gunting, piso lipat, pa lagi lidi buat bayi


:maaf: dopost :peace:

iodakon
12-04-2011, 11:47 AM
pokoknya bulu kuduk merinding pasti ada sesuatu tuh bro..

itu pertanda jarang mandi jadi kedinginan terkena angin sedikit sampe menggigil bulu kuduk berdiri:haha:

moegila
12-04-2011, 06:33 PM
tanda2 makhluk halus tuh klo ada cewe pake gaun putih bergelantungan dipohon:lol:
moga aja gw ga pernah ketemu:takut:
klo ketemu gw cium deh:malu:

cume
12-04-2011, 09:33 PM
waduh serem serem bener :takut:

elektrum
12-04-2011, 10:37 PM
Malam2 baca ginian dalem juga

moegila
13-04-2011, 10:17 AM
jangan takut sama makhluk halus:yareyare:
klo ketemu kabur aja:tkp2:

hyde10
19-04-2011, 02:02 PM
ajibb ,

mantab infonya gan

scarlet26
19-04-2011, 02:16 PM
ini tred wejangan yah?
isi.a wejangan orang jaman dulu smua
:bloon:

blackiris
19-04-2011, 06:29 PM
aduh, kok gw jadi takut :takut:
yg terakhir2nya tuh serem
apalagi yg pake bawang merah, cabe, kunyit, kaya mau masak aja :swt: :jah:

reyzza
19-04-2011, 06:35 PM
merinding ua malem2 gini baca kayak gini . . .^^

tapi bagus nih INFO . . .^^ menarik dan perlu tau jua . . .^^

hilmihilmi
19-04-2011, 06:39 PM
seram lah..tak boleh tidur..

tokidoki11
19-04-2011, 06:39 PM
:panik::takut:
serem bener:takut:
nice info:niceinfo::top:

takazo
23-05-2011, 10:50 AM
Nice info nih...
Thanks gan

niluhkadek
12-06-2011, 11:29 AM
bukan cuma tanda2nya y tapi juga pennangka;nya juga

keiyakufever
12-06-2011, 11:37 AM
:takut: mengerikan benar2 mengerikan :takut:

zeroyuki
24-06-2011, 10:25 AM
:takut: mengerikan banget

Cyclone_Joker
24-06-2011, 10:28 AM
mengerikan gan :takut: :doa: mudah2an gak pernah ngegangu ane :doa:

Tenji
24-06-2011, 05:37 PM
gw sih percaya ga percaya deh sma yg gini2 an dah

taufickz
29-07-2011, 11:54 PM
banyak benernya sih gan, ane bakal ngejalanin itu deh gan :D

kobochan34
30-07-2011, 03:01 AM
gw sih percaya ga percaya deh sma yg gini2 an dah

sama gan...tapi kalo ketemu yg ginian ya ngeri juga :takut:

confalz
30-07-2011, 07:23 AM
Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

Maksudnya? Apakah sebelum kita isi, ternyata dah "ada yang nempatin" duluan?
Kalo rumah kosong yg dah ditinggal lama, ane paham...


Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah
karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat

Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau dibawah/disekitar tempat anda menyimpan uang
karena mempunyai makna sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul

Padahal mau dipake buat bikin bumbu :lol:

berdiri_teman
30-07-2011, 10:27 AM
ada beberapa poin yang termasuk cuma mitos bro...

subobp10
31-07-2011, 05:15 AM
tetap berlindung kpd Allah SWT :maaf:

setan itu ga ada didunia, adanya jin jahat dan jin baik..

juventini99
31-07-2011, 12:19 PM
gw si percaya ga percaya ama kya gnian...tpi ttp aj mengerikan:takut:
tetep berdoa trus aj ama Tuhan byr ga diganggu mahluk2 kya gtu...:peace:

PzGren
31-07-2011, 12:36 PM
Kok ngeliat beberapa sarannya gw malah ketawa ya :lol:

shin_000
31-07-2011, 12:50 PM
mahluk halus ga usah ngasih tanda klo mau dateng, sekarang aja banyak makhluk halus di sekitar kita
(jin)

setan, hantu dan lainnya hanyalah penjelmaan dari jin

:unyil:

Andely
31-07-2011, 01:33 PM
hmmm...
bawang merah ternyata memang banyak manfaatnya...
bisa buat usir penyakit...
bisa juga buat usir setan...

myhimesakura
31-07-2011, 04:34 PM
bener nih??? @_@ tapi saya gak ngerti juga sih. emang nih dah di buktiin ma tsnya?

mdlx
04-08-2011, 09:28 PM
pernah baca gan
tapi ane gak percaya mitos-mitos kek gini

dhen7x
06-08-2011, 12:29 PM
hmmm percaya apa gak ya hehe?
itu sumber dari mana tuh apa pengalaman pribadi?

Alovera
06-08-2011, 12:34 PM
Temen gw pernah nginstall aplikasi gadget EMF di laptopnya, awalnya sih cuma iseng2 aja, dan ternyata signal d EMF nya ga pernah penuh, bisa jadi karena makhlus alus nya ga ada atau karena aplikasi EMF ini cuma boongan, eh suatu malam pas dia liat EMF nya ternyata sinyal nya full, apakah itu berarti...??:panik::panik:

Awesome89
06-08-2011, 01:35 PM
mitos, tp memang ada gunanya juga untuk diperhatikan

bo_chama
06-08-2011, 01:43 PM
takut musrik euy klo percaya ma yang disarankan-disarankan ky gitu,... :???:

Tiga13elas
06-08-2011, 09:37 PM
Mau bilang percaya g pernah ngeliat langsung makhluk halus.Dibilang g percaya ya banyak yg ngomongin.
Moga2 g ada deh(walaupun ketemu moga2 g digangguin seperti contoh2 diatas deh)

elblackid
07-08-2011, 11:57 PM
ada benernya juga sih..
tp itu poin 1 ama 2 bedanya apaan??kn sama2 melonglong gitu..

subordinates
08-08-2011, 09:08 AM
pengalaman pribadi ya gan ?

Zagita
08-08-2011, 10:23 AM
huuuh.. koq merinding yah gue bacanya..

acanbois
08-08-2011, 10:38 AM
wah gw pernah ngalamin tuh waktu nge kost di bekasi waktu itu kontrakan gw deket pohon rambutan trus ada angin yg menyapu muka gw padahal daun yg lain ga ada yg bergerak hiiii berarti ada kuntilanak donk di deket gw

baru
08-08-2011, 11:09 AM
kalau tiba2 mata kedudutan/ bergoyang sendiri artinya apa?

night194
08-08-2011, 11:10 AM
waw setiap malem tuh ada anjing menggonggong, bahaya nih rawan ternyata rumah sekitar ane :shock:
dapet dari mana tuh info ato pengalaman pribadi ya

dayoun
08-08-2011, 11:20 AM
Klo ayam malam2 tu berkokok artinya apaan yah???

moronichell
08-08-2011, 11:59 AM
ya percaya gak percaya lah kalo sama ginian
:yareyare:

khachang
09-08-2011, 11:47 PM
Asanya kalo tiap kali ada anjing melolong tiap malem , Paginya suka ada polisi dateng buat nangkep maling :hahai:

rickychaky
10-08-2011, 03:44 PM
kadang semua ini dari tradisi sich gan

moderrator
10-08-2011, 03:48 PM
wah jadi viktor nih klu ada tanda2 begini

eryz777
12-08-2011, 12:08 PM
jadi serem ah kalo di percaya tanda2 seprti itu

kumaha41nk
12-08-2011, 12:42 PM
untung udah tau, ahahaha

renation89
12-08-2011, 12:45 PM
kalau tiba2 mata kedudutan/ bergoyang sendiri artinya apa?

artinya kurang tidur :unyil:
---
btw, kalo perut tiba tiba berbunyi itu pertanda apa :bingung:

coodelz
12-08-2011, 12:49 PM
wah anegak suka bilang ehem ehem kalo malem malem lewat persimpangangan, tapi selama ini belum ada kejadian yang mengerikan tuh (semoga gak akan pernah kejadian deh)

edd90
12-08-2011, 02:38 PM
percaya g percaya gw....

tp lumayan :takut: juga sih,, heheh

emonimp
12-08-2011, 03:00 PM
percaya nggak percaya nih

Senasuke
12-08-2011, 03:13 PM
ga percaya gan,
kalo belom NAMPAK JELAS WUJUD nya pake mata sendiri

LetnanGira
12-08-2011, 04:04 PM
set dah...:swt:
dukun ikutan forum neh ?? [no offense]
yg realistis dikit dunk.... :peace: