PDA

View Full Version : Fans Club Giuseppe Meazza : F.C. Internazionale Milano



Pages : 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90

shinobi32
08-07-2009, 11:03 PM
sip, inter masukin pemaen baru lagi..!!!!

Ken
09-07-2009, 12:13 AM
kk gw mau nanya..
Adriano mantan pemain inter skrg dimana yah??

tidus_crenz
09-07-2009, 03:40 AM
kk gw mau nanya..
Adriano mantan pemain inter skrg dimana yah??

skrg di flamengo dia..

esge
09-07-2009, 02:38 PM
tadi gw baca di koran Liverpool ama Manchester City tertarik mo ngebeli Cambiasso..
jangan sampe Cambiasso dijual donk...

shinobi32
09-07-2009, 07:23 PM
tadi gw baca di koran Liverpool ama Manchester City tertarik mo ngebeli Cambiasso..
jangan sampe Cambiasso dijual donk...

iya.
tapi inter jelas egk bakal mw ngejual dia. musim kemaren, dia konsisten maen bagus...

baxxxzz
09-07-2009, 07:29 PM
berdosa kali kalo inter jual cambiasso

btw cruz jadi dilego ga sih
kan sayang banget kalo di jual mainnya dicukup bagus

shinobi32
09-07-2009, 08:09 PM
berdosa kali kalo inter jual cambiasso

btw cruz jadi dilego ga sih
kan sayang banget kalo di jual mainnya dicukup bagus

kyknya kepastian untuk dijual udah pasti.
alasan utama inter mw jual dia karena udah tua. cuman zanetti pemaen tua yg bakal dibiarin inter.
zanetti gitu loh..!!:wub:

Lodiss
09-07-2009, 11:38 PM
@ Bro Shinobi : SETUUJUUUU !!!!

gw suka Intermilan sejak jaman dan krn ada Javier Zanneti dan Alvaro Recoba....
btw ijinkan gw untuk gabung disini :hi:
ane cinta mati ama InterMilan krn Inter paling dikit pemaen Italy di starter utama dan cadangan plus ni Team yg bersih dari kasus penyuapan wasit yg kemaren..:onion-86:

No Offence mean for Italy Player Fans dan Rival2 InterMilan:onion-52:

Ken
10-07-2009, 08:13 PM
gw seneng inter saat ada Adriano (maksudnya.. salah ketik.. haha)
dulu kalo g salah di new castle..
skrg gw suka sama Julio Cruz..(salah ketikjuga... buru")
dah lama g nonton liga italy nih..
kapten masih zavier janneti kan??

http://www40.indowebster.com/172f557cdf61bfa8663b933f0aeaeb9c.gifhttp://www40.indowebster.com/172f557cdf61bfa8663b933f0aeaeb9c.gifhttp://www40.indowebster.com/172f557cdf61bfa8663b933f0aeaeb9c.gif

shinobi32
10-07-2009, 10:00 PM
gw seneng inter saat ada di Inter..
dulu kalo g salah di new castle..


obefami martins yg dimaksud???
:th_093:


...
skrg gw suka sama Julion Cruz..
dah lama g nonton liga italy nih..
kapten masih zavier janneti kan??

Julio Ricardo Cruz maksudnya y! egk pake "n"
kapten masih zanetti tentunya. il capitano egk bakal tergantikan..

bro pasti sering nonton premier league y!
:onion-14:

btw, nedven mw ke inter??!!
oh, no......!!!!!!!!!

shinobi32
10-07-2009, 11:12 PM
wah, si DIEGO ikut2an kyk ZAMORANO pke nomor punggung yg agak nyleneh.
diego: 9+1

payah!!
egk kreatif!!

lucielle
11-07-2009, 09:27 AM
wah, ngga jadi pake no 28 kah si diego?
kok kmrn gw baca gara2 no 10 dah dipake del piero
dia ganti mau pake no 28 yg sama ama tgl lahirnya

baottosai
11-07-2009, 05:01 PM
wah, si DIEGO ikut2an kyk ZAMORANO pke nomor punggung yg agak nyleneh.
diego: 9+1

payah!!
egk kreatif!!
masaaaa see :hammer:
kemaren baca di detik katanya jd pake nomer 28??

gurita_pusink
11-07-2009, 06:04 PM
nope uda kok pake 28 dia :D
kalo dia begitu ngikut2 aja tuh bisanya:p

ache
11-07-2009, 08:05 PM
si zamorano nomernya bukanya 1+9 ?

d4rk_kr4d
12-07-2009, 12:14 AM
zamorano nomor nya kn 1+8 bro... hahahaha... ada2 aja si diego nih...
doh kq ga ada update berita transfer inter ya... cuma dapet si kerlon gratis doang yg trakhir...

gurita_pusink
12-07-2009, 11:25 AM
yup kerlon duank
btw balo pake no 11,rq pake no 7 :D

d4rk_kr4d
12-07-2009, 02:30 PM
yoi... ibra jadi no 10... mantaf.... ^^
btw si julio cruz jadi dibuang ga si... kasian jg ma dy.. padahal dlu jd super sub tu... 8 dibuang 4 masuk kira2 sapa aja tu.. yg masuk kn uda si diego milito, motta, kerlon... tinggal 1 lagi bek.. calon2 carvalho... trus 8 dibuang sapa aja?? crespo kn uda dibuang... berarti masi ada 7 lagi... viera?? cruz?? burdisso??

runth3
12-07-2009, 02:37 PM
ada jg pemain muda baru, alibec. . tapi blm jelas kemampuannya, paling penghuni bangku cadangan

doubledoank
12-07-2009, 04:22 PM
Chelsea ngebid 70 jt + Deco,Cavalrho buat Ibra

http://goal.com/en/news/9/england/2009/07/12/1377285/chelsea-plotting-70m-plus-deco-and-carvalho-swap-for-inters

lucielle
13-07-2009, 01:54 PM
wah, abis madrid ama barca skrg chelsea yang mau beli ibra
lumayan mahal juga tawarannya
tapi mudah2an aja ibra ngga hengkang

shinobi32
13-07-2009, 10:32 PM
ha..ha...
apapun bisa terjadi, masih 50 hari lagi bursa tutup.
tapi klo bisa jgn pergi deh..
butuh pemaen belakang yg hebat lagi nih...

Lodiss
13-07-2009, 10:37 PM
wah si bra jangan pindah dach..bisa susah ntar Inter..krn tulang punggung Inter untuk 3 musim terakir ini ada di bra....:onion-45:

klo mo pindah...di Madrid hm mesti bersaing sama CR7 Kaka Benzema , di Barca juga ada kemungkinan krn Etoo dan Hendry juga tidak di pake..Chelsea ...WHAT THE HELL !!! mo ngapain bra pindah ke situ..bakal nanges dia menyesal pindah ke klub yg ndak jelas dan susah dapat gelar...

mending si bra masi di Inter lach :onion-45:

daniel0
14-07-2009, 08:04 AM
salam kenal all......
bener bgt....jangan sampe ibra pindah dah...uda jadi icon inter dia....
inter harus bli bek lagi nih...uda pada tua bek nya, terutama yg tengah....
eh btw chivu jadi balik ke roma ga ya??

lucielle
14-07-2009, 01:41 PM
ia nih inter emang perlu beli bek tengah
sayangnya carvalho yang diincer mourinho ga jadi dibeli karena kemahalan
udah tua juga si carvalho
si chivu belum ada kabar terbaru mengenai kemungkinan balik ke roma

gurita_pusink
14-07-2009, 04:06 PM
bukannya chivu mau pensiun di inter
ngapain dia balik ke roma,tim yg uda susah bersaing di papan atas?

selfrit
15-07-2009, 08:47 PM
kalau masalah bek sih bisa nanti lagipula bukan berarti inter kekurangan bek masih ada materazzi, samuel, cordoba, chivu, burdisso, (rivas ?!?!?) yang isa jd bek tengah
yang lebih penting sih motor penyerang dah bosen liat ibra nahan bola sendirian di depan tanpa ada yg bisa ngatur serangan

lucielle
16-07-2009, 10:39 AM
maxwell akhirnya jadi dibeli barca
harganya sktr 5jt euro

gurita_pusink
16-07-2009, 06:36 PM
http://i279.photobucket.com/albums/kk130/chupachups_48/Summer%20Things/Maxwell.jpg
FC Barcelona and Inter Milan have reached the beginning of an agreement for the transfer of the Brazilian Scherrer Cabelino Maxwell Andrade “Maxwell” for a fee of 4.5 million Euros with an additional 0,5 million in variable payments.

Maxwell played a total of 33 games with Inter last season, 25 in the league, 4 in the Champions League and 4 in the Italian Cup and Supercup. He scored one goal during the season, in the league campaign.

setelah kehilangan maxwell inter dapat bek baru

BREAKING NEWS: Bayern Munich Defender Lucio Joins Inter - OFFICIAL
Bayern Munich have confirmed Brazilian defender Lucio will join Inter on a three year deal...
16 Jul 2009 11:28:56
Bundesliga: FC Bayern München - Eintracht Frankfurt, Lucio (firo)
Photo Gallery
Zoom
Bundesliga: FC Bayern München - Eintracht Frankfurt, Lucio (firo)
A statement on the German club's official website reads:

"After a trophy-laden five-year spell at Bayern, Brazil captain Lucio is leaving Munich to join Italian champions Inter.

"On Thursday, the centre-half and the FCB board of directors agreed to cancel the player’s contract ahead of its scheduled expiry on 30 June 2010.

"The 31-year-old, who will sign a three-year deal with the north Italian club coached by Jose Mourinho, moves for an undisclosed fee.

"Lucio switched to Bayern from Bayer Leverkusen in summer 2004. In the last five seasons, the Brazilian scored seven goals in 144 Bundesliga appearances for Munich. He was part of the league and cup double-winning sides in 2005, 2006 and 2008."

Full Report To Follow...

tidus_crenz
16-07-2009, 09:23 PM
woo lucio...... mantap dah duet lucio + samuel
tembok besar argentina ama brazil bersatu

:haha:

d4rk_kr4d
17-07-2009, 10:01 AM
iya.... tapi knp maxwell yg dijual... brarti kmgknan besar si maicon ga dijual...
formasi :
gk : julio cesar
df : maicon-lucio-samuel-santon/chivu
mf : zanetti-cambiasso-stanko
fw : balo-ibra-milito

mantef d... tinggal butuh 1 mf playmaker...

baottosai
17-07-2009, 02:13 PM
dapet info katanya si barca nawar Ibra nih.
40jt + eto'o n hleb...muantebs dah klo deal.

gurita_pusink
17-07-2009, 04:38 PM
yup,tapi eto'o gajinya agak mahal
gila juga dia :p

shinobi32
17-07-2009, 04:49 PM
yup,tapi eto'o gajinya agak mahal
gila juga dia :p

etoo minta gaji kemahalan.
belum tentu juga bisa cocok di inter.

btw, adriano mw ke milan?
wow!
duet maut ma ronaldinho. duet dugem maksud gw.
ha..ha...
:th_095_:

vresh
18-07-2009, 10:17 AM
baru tau, home kit & away kit nya, ternyata g beda jauh kya yg jaman2 ronaldo, djorkaef, dll
ibra = 10, quaresma = 7, mancini = 30, milito = 22
no 8 yg pake siapa?
transfer nya lucio ktnya blum pasti ya?

baottosai
18-07-2009, 11:56 AM
etoo minta gaji kemahalan.
belum tentu juga bisa cocok di inter.

btw, adriano mw ke milan?
wow!
duet maut ma ronaldinho. duet dugem maksud gw.
ha..ha...
:th_095_:
iyah tuh...parah bener klo si adri beneran ke melon :onion-61:

lucio sih kayaknya ud deal ke Inter bro.
mantebs ni lini belakang Inter.
ada isu jg mancini mo dituker ama cassano :onion-50:not bad

shinobi32
18-07-2009, 07:21 PM
baru tau, home kit & away kit nya, ternyata g beda jauh kya yg jaman2 ronaldo, djorkaef, dll
ibra = 10, quaresma = 7, mancini = 30, milito = 22
no 8 yg pake siapa?
transfer nya lucio ktnya blum pasti ya?

lucio udah pasti ke inter...

shinobi32
18-07-2009, 07:29 PM
INTER MILAN 2009/2010 KITS

home

-depan
http://soccerlens.com/shirts/files/2009/07/inter_0910-home_shirt_front.jpg
- belakang
http://soccerlens.com/shirts/files/2009/07/inter_0910-home_shirt_back.jpg
-celana
http://soccerlens.com/shirts/files/2009/07/inter_0910-home_shorts.jpg
-kaos kaki
http://soccerlens.com/shirts/files/2009/07/inter_0910-home_socks.jpg


away

-depan
http://soccerlens.com/shirts/files/2009/07/inter_0910-away_shirt_front.jpg
-belakang
http://soccerlens.com/shirts/files/2009/07/inter_0910-away_shirt_back.jpg
-celana
http://soccerlens.com/shirts/files/2009/07/inter_0910-away_shorts.jpg
-kaos kaki
http://soccerlens.com/shirts/files/2009/07/inter_0910-away_socks.jpg

menurut gw sih, keren. simple aja.
yang lebih keren, lingkeran disekeliling logo inter yg ngelambangin bendera itali.
:onion-50:

harus punya!!

shinobi32
18-07-2009, 07:31 PM
INFO:

Pada pertandingan uji coba melawan UCLA Bruins, Inter hanya mendapat hasil 2-2. Dua gol diciptakan oleh Dejan Stankovic dan Marco Materazzi.

gurita_pusink
18-07-2009, 08:22 PM
itu ujicoba sama tim amerika yah,besok katanya baru deh turnamen 3 tim.

g_n_h
19-07-2009, 08:47 AM
gpp tu br pemanasan juga, ^^ turnamen 3 tim tu yg maen sapa aja???

shinobi32
19-07-2009, 12:14 PM
berempat kyknya.
yang ikut:
INTER
AC MELON
CHELSI
TIM AMERIKA (LUPA)

vresh
20-07-2009, 02:13 PM
bakal disiarin g turnamen nya?
g sbr pgn liat nih..
btw, waktu pertandingan kmrn (yg 2-2- itu), inter banyak pake pemain muda nih,.
klo kerlon tuh jd gabung kan? dia ky gimana maennya , ada yg tau? klo di PES sih, lumayan, hehehe..

sugiarto
20-07-2009, 04:33 PM
kayaknya bakal disiarin di tv one deh...
seingat saya sih....

baottosai
20-07-2009, 06:14 PM
aarrghhh
gw gag suka ama desain baju awaynya....jd balik ke jaman ronaldut dulu :(

btw Inter kalah adu penalti lawan tim amerika :(
kebiasaan Inter...dr jaman mancini n JM skrg....tiap maen di friendly pre-season selalu jelek...yah wajar jg sih...yg diturunin bukan full team.

Inter - Chelsa disiarin TVone hr selasa pagi jam 08.00 / 09.00 WIB deh.
sial disiarin waktu jam kerja...kaga bs nonton dah :(:(

shinobi32
20-07-2009, 08:53 PM
apa!!!
jam 8 pagi!!

lucielle
21-07-2009, 02:04 PM
weks, jam 8 pagi
pasti ngga bisa nonton deh

baottosai
21-07-2009, 02:40 PM
sori...td gw baru cek jadwal lg.
di detik ditulisnya hr rabu (besok) pagi jam 09.55 disiarinnya Inter - Chelsea.
sama aja...gw ga bs nonton....moga2 Inter bs ngalahin chelsea dah...biar si anceloshit ga banyak omong

shinobi32
21-07-2009, 03:05 PM
sori...td gw baru cek jadwal lg.
di detik ditulisnya hr rabu (besok) pagi jam 09.55 disiarinnya Inter - Chelsea.
sama aja...gw ga bs nonton....moga2 Inter bs ngalahin chelsea dah...biar si anceloshit ga banyak omong

iya.
sama2 egk tau.
he..he...

King_Elnino
21-07-2009, 03:50 PM
disiarin..
agak2 bingung liat Inter sekarang..
dari dulu kok kekna penyerang mulu yang diurusin.. pemaen tengah ga pernah diincar.. :innocent:

gurita_pusink
21-07-2009, 06:07 PM
jam 10 kayanya,tapi liat aja entar jam 8 pagi uda ada belum

btw lucio uda berangkat ke amrik
http://inter.it/aas/img/118339-500.jpg

bonus
alyssa milano is interisti ???:mimisan:
http://www.inter.it/aas/img/118353.jpg

shinobi32
22-07-2009, 12:11 PM
SIAL!!!
kalah lagi...

butuh pemaen yang lebih ciamik lagi...
di lini tengahnya payah banget!!!!

vresh
22-07-2009, 12:15 PM
chelsea 2 - inter 0
- gol nya kesalahan pertahanan semua nih,.
- liat mainnya deco, lumayan, coba aj klo dia ke inter,.
- inter masih blum bs lpas dari ibra, pas ibra masuk, aura tim serasa berubah,.
- santon, semakin mantap..:top:
- om mourinho, g nyalamin ancelothi, yg ada malah nyalamin pemain chelsea nya,:onion-11:

shinobi32
22-07-2009, 12:49 PM
disiarin..
agak2 bingung liat Inter sekarang..
dari dulu kok kekna penyerang mulu yang diurusin.. pemaen tengah ga pernah diincar.. :innocent:

super sepakat!!!
egk ada playmaker sama sekali.
sekali ada: FIGO udah tuir....

daniel0
22-07-2009, 01:22 PM
akhhhhhh
kalah lagi......inter emang kurang nya di tengah, dari musim kemaren2 juga da kliatan
tengahnya ga gitu support penyerang

hope this condition going to be better

lucielle
22-07-2009, 02:17 PM
aaargh, kok kalah lagi :onion-07:
kurang mantep line tengahnya inter
kurang gelandang yg bernaluri menyerang nih

trus itu kiper ama penyerangnya kok ga pernah denger gw namanya
vid belec ama chukwuma obi
pemain junior yah itu??

sugiarto
22-07-2009, 04:03 PM
iya,,,
kok inter gak ada nyari pemain tengah ya...
penyerangan jadi kurang

baxxxzz
22-07-2009, 08:24 PM
inter mainnya da cukup bagus ko.
emank lagi naas aja mereka
setidaknya permainan mereka tidak terlalu mengecewakan

kalo musim 09/10 kekuatan inter sangat menakutkan
dengan datangnya Eto'o+Hleb kekuatan inter bertambah sekitar 20%
setidaknya di UCL tinggal cari lawan disemifinal lah

daniel0
22-07-2009, 10:58 PM
inter mainnya da cukup bagus ko.
emank lagi naas aja mereka
setidaknya permainan mereka tidak terlalu mengecewakan

kalo musim 09/10 kekuatan inter sangat menakutkan
dengan datangnya Eto'o+Hleb kekuatan inter bertambah sekitar 20%
setidaknya di UCL tinggal cari lawan disemifinal lah


emang hleb dateng juga ke inter??
wah mantep nih.....n makin enak maenin inter di PES09
:lol::lol:

firaun
23-07-2009, 03:34 AM
ultras curva nord ijin check in^^,

tijesijeti
23-07-2009, 04:12 AM
sebaiknya inter mendatangkan playmaker muda yang briliant yang punya skill dan individu yang mangstab..

kenapa g nyari playmaker seperti fabregas atau iniesta..
klo deco g usah dech, dh ketuaan tu..

vresh
23-07-2009, 09:12 AM
stuju aja sih, klo hleb jd dtg ke inter, dgn catetan ibra g jd pindah,.
klo ibra nya jd pindah sih, yah.. sama2 aja,.
ngliat inter g ada ibra, serasa kurang greget gitu,. kya kmrn aja gmana(pas lawan chelsea)
-klo dtgin iniesta / cesc , lebih bagus lg.. tp kan mahal harganya...

lucielle
23-07-2009, 10:05 AM
yey, AC melon kalah lawan club america 1-2
masih mending inter nih berarti

baottosai
23-07-2009, 11:50 AM
aaargh, kok kalah lagi :onion-07:
kurang mantep line tengahnya inter
kurang gelandang yg bernaluri menyerang nih

trus itu kiper ama penyerangnya kok ga pernah denger gw namanya
vid belec ama chukwuma obi
pemain junior yah itu??
yupp..si belec ama obi pemaen muda Inter.

JM sengaja maenin pmaen2 muda di friendly....biaar nanti pas serie-A bergulir.
mental pmaen2 muda dah mulai bs beradaptasi....jd ga canggung lg maen di pertandingan resmi....intinya sih ngasih pengalaman.

klo nda salah chukwuma obi tuh sodaranya jon obi mikel deh.

klo soal playmaker....fabregas sih bakal susah didatengin.
mending ambil yg ud pasti kebukti aja skillnya waktu maen di serie A...kayak cassano or hamsik :)

uzumaki_bicky
23-07-2009, 12:39 PM
kalo Ibra 100% ke Barca,, kira2 Morinyo pake formasi apa yah buat Inter di musim depan,, tetep 4-3-3 kah :???:

pokoke mau menang mau kalah, Inter selalu di Hati,, :onion-72:

jayxxx3
23-07-2009, 01:11 PM
Kalo Ibra pindah mendingan duitnya buat beli
- Cassano n Lavezzi

InterMilan butuh "PLAYMAKER" n "FREE KICK TAKER"
bola2 mati, susah bgt mau jd gol

vresh
23-07-2009, 01:35 PM
kemarin jg, om maurinho nurunin Krhin Rene , posisi nya di tengah,
mudah2an aja dia bisa jd pemain tgh yg cocok dgn kebutuhan tim saat ini,.

GuitarBomber
23-07-2009, 06:02 PM
udah nyoba maen inter di PES 2009 dengan hleb, milito n motta maen :D
hasilnya manteb wokwokwko,,

kayaknya gelandangnya perlu ditambah deh??apa perlu inter pake skema 4-4-2 biar gelandang lebih kreatif??
soalnya kemarin di marking ketat pemain chelsea aja permainan inter susah berkembang..butuh gelandang yang bisa nerobos pertahanan kayak quaresma kemarin, dan butuh OTAK serangan

btw selamat datang buat lucio, smoga penampilan terbaikmu keluar saat bersama Inter Milan :)

sugiarto
23-07-2009, 08:14 PM
inter mang kurang bgt di tengah,,,
klo tengah dah dikuasai pasti dah inter menang,,
INTER SELALU DI HATI:onion-16::onion-16::onion-16::onion-16:

jayxxx3
24-07-2009, 10:53 AM
Dah nyoba PES 2009 pake Etoo?
Mantab bro... But agak gampang injury
Nda kayak Ibra,
Ibra kan kayak robot nya di transformer
wakaka:tank:

Kilio
24-07-2009, 08:02 PM
Halo ikut gabung ya.
Dah lama register tapi baru sekarang aktif :)

Ibra & Eto'o yg mana paling efektif memanfaatkan peluang?

g_n_h
25-07-2009, 01:42 AM
transfer Eto'o ke Inter dah deal ya? sip dah, biar ada perubahan gaya permainan Inter. kykny om Mourinho serius dgn pengembangan pemain2 mudanya, dg memainkn mereka di tur pra musim. baguslah mudah2an muncul pemain lain yg bisa spt Santon n Baloteli.
Forza INTER

uzumaki_bicky
25-07-2009, 05:39 AM
kayaknya kalo deal belon deh,, cuma tinggal menghitunghari aja :hihi:

kalo untuk pemanfaatan peluang Gw lebih prefer ke Eto'o, :top:
tapi kalo kemampuan dalam membuat sebuah peluang,
dengan bodi-nya yang kokoh,, Ibra tetep No. 1

cuma kalo cuma bikin peluang tanpa ada kemampuan
menkonversi peluang tersebut kan juga ama juga bohong,,
contoh yang nyata waktu Champion ketemu MU dan waktu
nglawan Chelsea kemarin,, :dribble:

yang terpenting tinggal servis dan kekreatifan
dari gelandang dan sayap dari Inter harus lebih dimaksimalkan
bila Eto'o telah membentangkan kaos Inter.. :shoot:

shinobi32
25-07-2009, 11:00 AM
kayaknya kalo deal belon deh,, cuma tinggal menghitunghari aja :hihi:

kalo untuk pemanfaatan peluang Gw lebih prefer ke Eto'o, :top:
tapi kalo kemampuan dalam membuat sebuah peluang,
dengan bodi-nya yang kokoh,, Ibra tetep No. 1

cuma kalo cuma bikin peluang tanpa ada kemampuan
menkonversi peluang tersebut kan juga ama juga bohong,,
contoh yang nyata waktu Champion ketemu MU dan waktu
nglawan Chelsea kemarin,, :dribble:

yang terpenting tinggal servis dan kekreatifan
dari gelandang dan sayap dari Inter harus lebih dimaksimalkan
bila Eto'o telah membentangkan kaos Inter.. :shoot:

soal body en kekuatan emang ibra top nya...
tapi kecepatan emang lebih cepet etoo.

etoo juga jadi top skor karena dukungan lini tengahnya yang mantap.
ada xavi dll.
klo di inter, rata2 gelandang bertahan melulu....

gurita_pusink
25-07-2009, 12:22 PM
eto'o sebenarnya pas di mallorca juga uda jago,bahkan tanpa gelandang serang yg hebat
tapi sekarang harusnya dia bisa buktikan kualitas dia di seri a.

uzumaki_bicky
25-07-2009, 01:36 PM
Yups Gw setuju sama diatas,,
sekarang udah waktunya Eto'o and Milito menunjukkan
kapasitasnya sebagai seorang pencetak gol ulung di arisan depan Inter,,
dan semoga Heb bisa jadi gelandang serang lincah yang dapat diandalkan,,

Formasi Inter musim depan versi Gw :

J.Cesar ;
Maicon ; Lucio; Chivu ;Santon
J. Zanetti ;E. Cambiasso ;A.Hleb
Balloteli ;Milito ;Eto'o

just_L
25-07-2009, 09:18 PM
klo menurut gw Inter udah bener beli Eto'o
soalny Eto'o slalu bgs di liga champions maupun pas ketemu tim-tim besar...
klo ibra kebalikanny...

btw salam kenal smua.... :hi:

Kilio
26-07-2009, 01:01 PM
Tapi kata mourinho, "cuma pelatih bodoh yg menjual Ibra" well... mo gimana lagi klo dah pergi.

vresh
26-07-2009, 01:48 PM
yaah, mau gmana lg?
soalnya ibra kaya yg g punya tantangan lg main di serie a,.
btw, sisa duit transfer, mau dipake apa ya? pgnnya sih bli gelandang tengah kreatif.. (tetep ngarep),.

Gorilla D. Bems
26-07-2009, 07:16 PM
Yups Gw setuju sama diatas,,
sekarang udah waktunya Eto'o and Milito menunjukkan
kapasitasnya sebagai seorang pencetak gol ulung di arisan depan Inter,,
dan semoga Heb bisa jadi gelandang serang lincah yang dapat diandalkan,,

Formasi Inter musim depan versi Gw :

J.Cesar ;
Maicon ; Lucio; Chivu ;Santon
J. Zanetti ;E. Cambiasso ;A.Hleb
Balloteli ;Milito ;Eto'o
baru tau lho, bro interisti juga :smiley_beer:

btw liat formasi ini, inter memang tetep jadi tim termantap di serie-a...
tapi tetep ada satu yg menggajal yaitu permasalahan inter sejak dulu yaitu gak ada playmaker hebat dan kreatif, kek zidane atau kaka...:swt:
coba klo di bursa transfer ini mourinho lebih nyari playmaker handal pasti sempurna deh ni tim:((

karena klo striker sih gw dah yakin sejak dahulu, Inter adalah gudang nya striker termantap sedunia (ex : ronaldo & vieri, siapa yg gak tau kualitas nya tuh :innocent:) dan itu ditambah dengan hampir pasti nya kedatangan eto'o, jadi makin membuktikan inter gudang nya striker mematikan deh :top:

uzumaki_bicky
26-07-2009, 07:37 PM
baru tau lho, bro interisti juga :smiley_beer:

btw liat formasi ini, inter memang tetep jadi tim termantap di serie-a...
tapi tetep ada satu yg menggajal yaitu permasalahan inter sejak dulu yaitu gak ada playmaker hebat dan kreatif, kek zidane atau kaka...:swt:
coba klo di bursa transfer ini mourinho lebih nyari playmaker handal pasti sempurna deh ni tim:((

karena klo striker sih gw dah yakin sejak dahulu, Inter adalah gudang nya striker termantap sedunia (ex : ronaldo & vieri, siapa yg gak tau kualitas nya tuh :innocent:) dan itu ditambah dengan hampir pasti nya kedatangan eto'o, jadi makin membuktikan inter gudang nya striker mematikan deh :top:

:haha: Iya Bro Bems,, :smiley_beer:

Yup betul,, :top:
sebetulnya permasalahan kenapa Inter tidak terlihat garang ketika berlaga di Pentas Eropa adalah karena ketidakpunyaannya Inter akan gelandang kreatif yang bisa lebih lama menahan bola dan bisa mengontrol alur permainan dari Inter sendiri,, dan hal itu benar2 terlihat disetiap Inter melawan tim2 besar eropa lainnya,,
tapi semoga dengan hasil uang penjualan Ibra,, Inter bisa mencari seorang pemain yang benar2 mampu mengontrol permainan dari Inter di musim depan,,

vresh
27-07-2009, 07:45 AM
inter 2 - milan 0
akhirnya menang juga,.
2 gol dicetak milito, lucio + cesar dah mulai main nih,.
forza inter!!

uzumaki_bicky
27-07-2009, 08:56 AM
Jika dilihat dari Skuad Pemain yang diturunkan oleh Milan dalam menghadapi Inter Milan,, maka hampir bisa dipastikan inilah skema yang kemungkinan besar akan dipake JM untuk musim depan :

4-3-1-2
Julio Cesar;
Maicon, Lucio, Chivu, Zanetti;
Muntari, Cambiasso, Thiago Motta;
Stankovic;
Milito, Balotelli

akan tetapi formasi ini masih akan berubah seiring dengan bergabungnya Samuel Eto'o dan A. Hleb

pokoke Inter memang :top:

foto Perkenalan Lucio :

http://www49.indowebster.com/a6b5d2c1189fe83c1de47357fcc2148f.jpg

baottosai
27-07-2009, 10:27 AM
inter 2 - milan 0
akhirnya menang juga,.
2 gol dicetak milito, lucio + cesar dah mulai main nih,.
forza inter!!
io tadi baca brita.
mantabs ni millito...ud bs beradaptasi.
moga2 si thiaggo motta jg bs mulai se irama maennya.:)

d4rk_kr4d
27-07-2009, 11:43 AM
wih... mantep bgt nih lucio pake nomornya bergomi... sedap.... mudah2an prestasinya jg kaya bergomi... ^^

gol pertamanya mayan tu milito... yg kedua blon liat... ari ni ato bsk ya kepastian si etoo-hleb??

uzumaki_bicky
27-07-2009, 12:27 PM
kalo Ibrahimovich hari ini telah tanda tangan kontrak dengan kubu Barcelona maka bisa dipastikan Hleb dan Eto'o telah menjadi anggota baru dari Internazionale Milan,, karena hal itu sudah termasuk dari proposal pembelian Ibra dari Barca..

Foto2 ketika Ibra akan menjalani tes kesehatan di Barcelona :
http://bola.okezone.com/images-data/content/2009/07/27/46/242159/GQRs6xG2QH.jpg http://www.detiksport.com/images/content/2009/07/27/75/ibra-isi.JPG http://www.detiksport.com/images/content/2009/07/27/75/Ibra-Reuters150.jpg

shinobi32
27-07-2009, 01:42 PM
semoga milito bisa menggantikan ibra..!!

mercato masih ada waktu, cari pemaen tengah lagi kakek moratti!

uzumaki_bicky
27-07-2009, 02:14 PM
Qra2 siapa ya pemain tengah yang bisa jadi Playmaker Inter dimusim depan serta cocok dengan skema permainan JM,, :???:

shinobi32
27-07-2009, 03:48 PM
klo lampard mau ke inter bagus tuh..
tapi sayangnya egk mw...

the_virgin
27-07-2009, 04:34 PM
Mantap dah milito.....sebelum nendang do'i selalu ngegocek (kotak+ x)dulu...n langsung goal lagi.....

Kayaknya milito sering maen winning dah.....pokoknya mantap...nomer punggung gw dipake...!! Dijamin dia bakal hoki.....hahahahaha

simomone
27-07-2009, 04:45 PM
Qra2 siapa ya pemain tengah yang bisa jadi Playmaker Inter dimusim depan serta cocok dengan skema permainan JM,, :???:

gw juga Internisti nih
ikutan gabung ya..

klo liat skuad Inter sekarang kyknya yang jadi playmaker kalo gak Dejan ato Hleb
gw sih pengennya inter beli Aqulani, klo gak De Rossi
kyknya cocok dengan skema Jose Mourinho
:clap:

Gorilla D. Bems
27-07-2009, 04:55 PM
@bro bicky
penjualan ibra dah pasti nih dengan hadir nya ibra di tes kesehatan di barca :haha:
klo gitu bagus dah, so dipertahanin juga takut nya malah ga bagus kedepan nya:D

milito dah membuktikan ketajaman nya ya :haha:
bagus dah palagi yg dikalahin tim nomer 2 yg paling gw benci di dunia :lol:
lebih bagus lagi klo di pertandingan resmi bisa menang lebih gede :hihi:

Inter, ayo segera cari playmaker handal :top:
mumpung mercarto masih sebulanan lagi :P

odinsword
27-07-2009, 05:09 PM
sebenarnya inter dah cukup punya gelandang bagus kok, cuma musim kemarin permainannya menurun, kayak mancini sama quaresma. coba kalo mereka bisa main bagus kayak di klub lamanya...
tapi musim depan inter punya deretan striker tajam (etoo, balotelli, milito)

Gorilla D. Bems
27-07-2009, 05:16 PM
mereka (mancini & quaresma) kan lebih ke posisi winger bos :D
bagus sih cuma yah itu dia di inter gak ada gelandang serang murni yg kreatif dan mumpuni, stankovic bagus sih cuma dia bukan tipe gelandang kreatif tapi lebih ke arah gelandang pekerja keras :P
sedangkan jimenez main nya angin-anginan malah kebanyakan jelek nya :swt:
sementara gelandang yg baru didatengin motta, lebih ke defensive midfielder...

jadi inti nya inter masih butuh satu gelandang lagi yg main nya minimal kek zidane :haha:

simomone
27-07-2009, 05:24 PM
mereka (mancini & quaresma) kan lebih ke posisi winger bos :D
bagus sih cuma yah itu dia di inter gak ada gelandang serang murni yg kreatif dan mumpuni, stankovic bagus sih cuma dia bukan tipe gelandang kreatif tapi lebih ke arah gelandang pekerja keras :P
sedangkan jimenez main nya angin-anginan malah kebanyakan jelek nya :swt:
sementara gelandang yg baru didatengin motta, lebih ke defensive midfielder...

jadi inti nya inter masih butuh satu gelandang lagi yg main nya minimal kek zidane :haha:

rencana inter datengin Deco ga jadi ya?

padahal kalo jadi gabung lumayan lah bisa gantiin peran Stankovic
Deco jauh lebih kreatif

cocok jadi Playmaker & Fantasista nya Inter..

GuitarBomber
27-07-2009, 05:33 PM
deco udah masuk rencana formasi tim ancelotti (chelsea) musim depan, jadi udah sulit kalo sekarang baru lakuin penawaran,

btw elano di bidik milan tuh, kenapa inter ga ngincer elano juga??selain cassano tentunya..

no ibra no problem
udah dapet eto'o, inter juga dapat dana transfer cukup besar, so ga ada kata berhenti di bursa transfer sampe semua pemain yang diperlukan bisa didatangkan,
mudah2an inter dengan ke-kolektifan bermainnya bisa menghadapi barca di final champion musim depan :D

donalduck23
27-07-2009, 09:00 PM
kenapa yah pemain2 di inter, kyk quaresma, mancini mainnya ga sebagus dulu waktu di klub asalnya?
apa ga cocok sm strateginya ya?:bolakbalik:

jayxxx3
27-07-2009, 10:29 PM
Mendingan mancini dituker ama cassano,
Cassano kan bertipe playmaker mirip2 totti,
Pasti ntar trisulanya maut,
- Milito (tajam)
- Etoo (cepat n tajam)
- Cassano (jago assist n dribel)
Tinggal tambah playmaker 1 yg jago freekick,
pasti nda kalah ama barcelona, madrid, MU, chelsea,
apalagi ama tim2 lokal, wkwkwkwk

Profaci88
27-07-2009, 10:44 PM
Selamat malam smua interisti,saya newbie disini...
Pemain favorit saya Ibracadabra tp skrg udh pindah :onion-55:
Krna Ibra udh pindah skrg favorit saya our portiere JULIO CESAR:D

Mohon bantuanya ya :onion-69::onion-69:

just_L
27-07-2009, 11:21 PM
kenapa yah pemain2 di inter, kyk quaresma, mancini mainnya ga sebagus dulu waktu di klub asalnya?
apa ga cocok sm strateginya ya?:bolakbalik:

klo mnrt gw sih ud 'tradisi' klo pemain sayap hampir pasti gagal d inter...

dr conceicao, van der meyde mpe skr quaresma n mancini...

gw mpe bingung napa bs gt... :???:

formasi impian gw musim depan

j.cesar
maicon lucio chivu d.santon
j.zanetti cambiasso t.motta
a.cassano
eto'o d.milito

favorit gw tetap il capitano J. Zanetti... :top:

uzumaki_bicky
28-07-2009, 04:40 AM
Wellcome all New Inter Player : :cheers:


http://www48.indowebster.com/5c14bfb2920df711d936251a937bd6d0.jpg http://www49.indowebster.com/a6b5d2c1189fe83c1de47357fcc2148f.jpg http://inter.it/aas/img/118789-500.jpg



:bye:
http://www.detiksport.com/images/content/2009/07/28/75/ibra-reuters.jpg http://bola.okezone.com/images-data/content/2009/07/27/47/242495/OGbG9WzMEc.jpg http://www.detiksport.com/images/content/2009/07/18/75/Maxwell-LAGO.jpg http://www.detiksport.com/images/content/2009/05/23/71/crespo-reuters.jpg

vresh
28-07-2009, 09:35 AM
Sayonara buat Ibra,..:bye:

Say :hi: to Eto'o

skrg tinggal ngedatengin playmaker nih,. klo pun Hleb jd dtg, saya rasa masih kurang nih,. perlu playmaker yg lebih dahsyat lg,. (tp siapa ya? :???:)

donalduck23
28-07-2009, 11:31 AM
etoo th no brp yah?

hleb jd dtg pa ga ni?

zagayo
28-07-2009, 12:18 PM
hleb si katanya jadi datanggg...

etoo katanya no 9 juga.. tp masi lom condfirm..


welcome etoo, gudbye ibra.. wiz u luck.. really miss ibra :D

baottosai
28-07-2009, 01:59 PM
Mendingan mancini dituker ama cassano,
Cassano kan bertipe playmaker mirip2 totti,
Pasti ntar trisulanya maut,
- Milito (tajam)
- Etoo (cepat n tajam)
- Cassano (jago assist n dribel)
Tinggal tambah playmaker 1 yg jago freekick,
pasti nda kalah ama barcelona, madrid, MU, chelsea,
apalagi ama tim2 lokal, wkwkwkwk
setuju gw....moga2 cassano jd diboyong ke Meazza.
soal FK,sebernernya Inter jg ud ada banyak....cm heran mpe skrg blom ada yg sebagus recoba lagi...padahal CC26, deki, matrix, mb45, n maicon bagus set piece-nya.

the_virgin
28-07-2009, 05:43 PM
waduh....SI IBRA BENER PENGHIANAT BUAT INTER! onion-34::onion-34:

NIH KOMENTARNYA :


"Saya muak dan bosan dengan Italia, Milan, dan sepakbola mereka. Mereka memainkan sepakbola buruk, terlalu banyak tekanan," ujar Ibra seperti dikutip Tuttomercatoweb.

awas aja..semoga dia gagal di barca! :onion-34: :onion-34::onion-34::onion-34:

eh.....ngomong2 HELB jadi gak sih? tapi kayaknya gak jadi deh....kan helbnya gak mau pindah ke inter :???:

odinsword
28-07-2009, 05:59 PM
ibrakadabra dah pergi tapi sudah datang etoo, lumayan:onion-89:

tapi mungkin masalah musim depan malah jose m.
kayaknya spesial one pingin balik ke EPL, ngasih komen tertarik ke MU.

takutnya dia udah ngak fokus ngelatih inter musim depan

just_L
28-07-2009, 06:11 PM
eh.....ngomong2 HELB jadi gak sih? tapi kayaknya gak jadi deh....kan helbnya gak mau pindah ke inter :???:

Helb jd ke Inter dgn status pinjaman selama semusim dgn opsi pembelian permanen...

the_virgin
28-07-2009, 06:46 PM
isunya emang kaya gitu boz helb mau ke inter dngan status pinjaman...tapi ampe sekarang gw belum dapet tuh berita2 tentang helb ke inter..di situs resmi inter aja lom ada....berarti dia masih lom resmi kaya eto'o..:onion-52:

kalo soal MOU mau ngelatih MU ..itu sih semua orang juga mau....setiap orang bisa berubah...kita gak tau apa yg dipikirin si MOU...mungkin aja ini siasat dia...biasa MOU kan pinter ngomong...kckckckck:onion-52:

just_L
28-07-2009, 07:04 PM
kykny sih mang blom resmi, tes medis aja gak ada britanya...

bener bro, cm eto'o yg ud msk daftar skuad inter utk musim 09/10 nama helb blom ad...

pdhl di detik di tulisnya ibra di jual dgn harga 46jt euro + eto'o n helb....

kekny sir alex blom pengen pensiun, dy mau lewatin rekor paisley ama liverpool dl...

selfrit
28-07-2009, 09:45 PM
yg tambah ada2 lagi si mourinho kabarnya pingin gantiian sir alex kalau dia pensiun katanya dia sangat senang kalau bisa gantiin sir alex

ini linknya
http://soccernet.espn.go.com/news/story?id=663556&sec=england&cc=4716

donalduck23
29-07-2009, 12:14 PM
waa,
mungkin th masih lama kalo sir alex digantiin mourinho...
sir alex masih belum mau pensiun..

just_L
29-07-2009, 05:52 PM
bro, helb ga jd ke inter gmn tanggapi klian...

shinobi32
29-07-2009, 06:26 PM
bro, helb ga jd ke inter gmn tanggapi klian...


Ditolak Hleb, Inter Incar Empat Pemain Lain



http://www.inilah.com/berita/olahraga/2009/07/29/134821/ditolak-hleb-inter-incar-empat-pemain-lain/



yah, padahal udah diharepin banget dateng..
tapi mungkin aja itu cuman tehnik jual mahal dulu, biar dibeli resmi...

:haha:

just_L
29-07-2009, 06:47 PM
^
helb takut gak masuk tim inti makanya dy nolak inter... :onion-52:

diantara 4 nama tu, gw lebih prefer cassano...

donalduck23
29-07-2009, 10:44 PM
what?
waah..
sombong banget th hleb...

just_L
29-07-2009, 11:08 PM
^
bukan sombong keknya, tp takut bersaing... :lol:

the_virgin
30-07-2009, 06:17 AM
hahahahaa...bener2 bro..dia takut kalah bersaing ama glandang yang laen...

secara inter punya glandang papan atas...MANCINI,QUARESMA,STANKOVIC

trus katanya dia mau stutgart karena disana pemain bintangna dikit,,,jadi ada kemungkinan dia masuk line up disana....

valdis
30-07-2009, 07:16 AM
bro, helb ga jd ke inter gmn tanggapi klian...

gak usah khawatir interisti, hleb emang gak tau diri

dah syukur tim sebesar inter mau nampung dia, pada nolak lagi si bego tuh.

ya moga2 deco jadi deh ke inter x.......:D

baottosai
30-07-2009, 10:44 AM
^
doh...deco harganya kemahalan...untuk pmaen se umur-an dia.
trus jg klo ga salah deco dah msk dalam rencana anceloshit musim depan.

mending cassano aja deh....pingin ada italiano lg.

xiexienitiai
30-07-2009, 10:46 AM
^
doh...deco harganya kemahalan...untuk pmaen se umur-an dia.
trus jg klo ga salah deco dah msk dalam rencana anceloshit musim depan.

mending cassano aja deh....pingin ada italiano lg.

Bener, mending Cassano, ntar duet ama etoo. Cassano pengumpan, Etoo eksekutornya. MANTAP.

http://farm3.static.flickr.com/2557/3768965665_d56a5672cc.jpg
Maria Sharapova

Gorilla D. Bems
30-07-2009, 06:23 PM
iyah harga deco emang kemahalan untuk pemain yg dah kepala 3 :swt:
tapi mourinho menurut gw kaga salah klo mo beli dia so mourinho dah tau deco luar dalam ketika di porto dulu :D

klo soal cassano, gw juga seneng sih klo dia gabung...
so dia pemaen berkualitas sangat tinggi bahkan salah satu yg paling top di italia...
tapi tempramen nya terlalu buruk :madesu:
apa mourinho mau ngurusin pemaen bermasalah kek dia ya :rokok:

udah balotelli bermasalah ditambah casano juga bermasalah...
bisa pusing tuh si mourinho :lol:

just_L
30-07-2009, 06:59 PM
^
keknya di sampdoria cassano udah 'jinak' plg masalah msh di balotelli...

bukannya justru mourinho yg mau cassano :???:

gurita_pusink
30-07-2009, 07:12 PM
gw setuju kalo cassano,masi muda seumuran dengan hleb kalo gak salah.

xiexienitiai
30-07-2009, 07:18 PM
gw setuju kalo cassano,masi muda seumuran dengan hleb kalo gak salah.

Cassano 27 taon, Hleb 28.

http://farm3.static.flickr.com/2557/3768965665_d56a5672cc.jpg
Maria Sharapova

the_virgin
31-07-2009, 04:23 AM
wwkwkwkwk.....casano kayaknya suka juga dia sama mourinhoo..keliatan saat setiap pertandingan inter lawan SAMPDORIA...MOU selalu bercanda sama si Casano di dalem pertandingan (bukan diluar pertandingan)..hohohoho...

semoga casano ke inter......mantep bgt nih orang!

vresh
31-07-2009, 06:58 AM
pirelli cup
inter 1- 0 as. monaco
gol ; milito ( lagi..)
susunan pemain Inter
Julio Cesar (Toldo 46);
Burdisso, Cordoba (Materazzi 46), Chivu (Maicon 46), Santon (Zanetti 46); Vieira (Stankovic 46), Krhin (Cambiasso 46), Obi (Muntari 46); Quaresma (Thiago Motta 46), Balotelli (Eto'o 46) (Destro), Mancini (Milito 46).

kembex
31-07-2009, 10:38 AM
:sleep1::sleep1::sleep1:

Siapa ya andalan Gw kalo maen Winning ...
Ibra uda pergi ... tinggal Eto'o ...
Memang kalo speed Eto'o lebih kenceng ... tapi kalo body ball Ibra jagonya ...

:o:o:bolakbalik::o:o:

d4rk_kr4d
31-07-2009, 01:01 PM
kalo maen WE pake inter skrg maen speed sayap d... ga maen 1-man show lagi... kalo dlu kn cukup make si Ibra buat ngobrak-ngabrik defense lawan... mayan la... ada etoo, QR, Milito... tapi yg pasti beknya MANTAF bgt... duet Lucio n Samuel... Kanan Maicon, Kiri Chivu... Tgh : Cambi,Zanetti,Stanko... Sedap....

Barca di WE jadi SUPER FW-nya... Messi,Henry,Ibra... Geblek...

K1raBl4ster
31-07-2009, 01:37 PM
kalo maen WE pake inter skrg maen speed sayap d... ga maen 1-man show lagi... kalo dlu kn cukup make si Ibra buat ngobrak-ngabrik defense lawan... mayan la... ada etoo, QR, Milito... tapi yg pasti beknya MANTAF bgt... duet Lucio n Samuel... Kanan Maicon, Kiri Chivu... Tgh : Cambi,Zanetti,Stanko... Sedap....

Barca di WE jadi SUPER FW-nya... Messi,Henry,Ibra... Geblek...

gaya maen we musim depan make inter emang bakal berubah dari duet badak yg gampang nerobos defend gak perlu pake banyak gerak jadi mesti lebih ngandelin speed ama liak liuk(eto'o ama milito gw rasa masih bisa membuat inter tim yg tangguh di lapis ama balotelli dan klo arnautovic jadi ke inter mudah mudahan aja skillnya di we bakal lumayan)

gurita_pusink
31-07-2009, 02:39 PM
pake speed sekarang,milito juga mayan ok headingnya:D

odinsword
31-07-2009, 05:15 PM
berita baru nih,
setelah gagal dapetin hleb, pemain incaran berikutnya sneidjer..
dan si sneidjer emang pingin keluar dari r. madrid, cuma ada saingan ama tetangga (milan)

semoga saja sneidjer keluar dari madrid dan memilih jalan yg benar
:haha: :haha: :haha:

Kilio
31-07-2009, 06:27 PM
^ milan gak ada uang, gak mungkin bisa beli :haha:

gurita_pusink
31-07-2009, 08:47 PM
Sneijder,mending deco aja gan:D

daniel0
31-07-2009, 09:43 PM
sesepuh skalian.... tadi gw liat INTER bli striker baru lagi ya?????
dari FC twelve....
duh maap klo salah ketik......
jago ga ya?

the_virgin
31-07-2009, 10:10 PM
sesepuh skalian.... tadi gw liat INTER bli striker baru lagi ya?????
dari FC twelve....
duh maap klo salah ketik......
jago ga ya?


hehehehehe aduh gan....yang bener ntu FC Twente namanya ARnautovic :top:

karena sesama INTERISTI jadi gw harus saling mengingatkan hehehehe :top:


tadi gw ngeliat goal Milito lawan As monaco....beh mantap abis ntu :top:

kaki nya lincah :top: haus goal!...

di zamin bakal subur dia di INTER :top:

g_n_h
01-08-2009, 03:37 AM
kabar bagus tu kl sneijder mo Inter, biar ada playmaker yg bs ngatur serangan...
trus si Vieira dah pindah blom? Arnautovic dah dibeli ya... :top: ktnya semodel dg Ibra ya??
mudah2an bisa berkembang di Inter...
FORZA INTER...:cheers::cheers::cheers:

gurita_pusink
01-08-2009, 12:08 PM
yup arna modelnya kaya ibra gitu,tinggi tapi jago dribble
mudah2an mantap deh:D-

odinsword
01-08-2009, 01:47 PM
Nih info dari wiki :
"He began his career with his brother Daniel at Floridsdorfer AC, before being scouted by FC Twente, where he signed a contract for the reserve team.

Arnautović scored 22 goals in 24 Games for the Under-19 FC Twente in the 2007–08 season, helping them win the youth championship. He then played for Jong FC Twente between 2006 and 2008, appearing in 32 games and scoring 27 goals"

nation : austria, tinggi 192 cm usia 20 tahun (model2 ibra) udah masuk timnas senior lagi
:haha: :haha: :haha:

simomone
01-08-2009, 02:13 PM
sip banget Arnautović gabung ke Inter...
sama media dia disebut "The New Ibrahimovic"

moga aja bisa berkembang
langsung jadi pemain inti apa dipinjemin dulu ke klub laen yA?

oya denger2 vieira mo balik ke arsenal
sip lah dia dah ga bagus lagi mainnya..

lucielle
01-08-2009, 02:47 PM
sep2, arnautovic bisa jadi investasi masa depan buat inter
kayaknya inter tinggal perlu 1 pemain tengah nih
deco bole juga kalo harganya ga mahal

Kilio
01-08-2009, 07:39 PM
Lagi2 striker, kapan beli playmaker nih, swt. Yg pasti2 aja, Cassano harusnya.

the_virgin
01-08-2009, 10:47 PM
dari dulu2 juga vierra gak bagus bro maen di interr....dah tua....waktu di arsenal...do'i masih kenceng

xiexienitiai
01-08-2009, 11:31 PM
dari dulu2 juga vierra gak bagus bro maen di interr....dah tua....waktu di arsenal...do'i masih kenceng

Iya, dia itu pas ngetop2 dan bagus2nya itu ya pas di Arsenal.

http://i30.tinypic.com/hss7wi.jpg
Maria Sharapova

shinobi32
02-08-2009, 10:51 AM
Jadwal Serie A Italia 2009/2010

Hore! Ini dia jadwal lengkap Liga Italia Serie A 2009/2010. Milan, Inter dan Juve mendapat lawan ringan di pekan pertama. Daftar jadwal lengkap pertandingan Seri A Italia musim 2009/2010 ini baru dirilis akhir bulan Juli lalu oleh Lega Calcio. Pekan pertama AS Roma juga mendapat lawan yang lumayan ringan.

Pekan kedua langsung ditandai dengan derbi sesama klub asal Milan, yaitu AC Milan versus Inter Milan. Jadwal kompetisi Liga Italy Serie A untuk musim 2009/2010, pekan pertama berlangsung pada tanggal 23 Agustus '09 dan pertandingan terakhir akan dilakukan pada tanggal 16 Mei 2010.



Pekan 1 23/8/2009
Bologna vs Fiorentina
Catania vs Sampdoria
Genoa vs AS Roma
Inter vs Bari
Juventus vs Chievo
Lazio vs Atalanta
Livorno vs Cagliari
Palermo vs Napoli
Siena vs AC Milan
Udinese vs Parma

Pekan 2 30/8/2009
Atalanta vs Genoa
Bari vs Bologna
Cagliari vs Siena
Chievo vs Lazio
Fiorentina vs Palermo
AC Milan vs Inter
Napoli vs Livorno
Parma vs Catania
AS Roma vs Juventus
Sampdoria vs Udinese

Pekan 3 13/9/2009
Atalanta vs Sampdoria
Bologna vs Chievo
Fiorentina vs Cagliari
Genoa vs Napoli
Inter vs Parma
Lazio vs Juventus
Livorno vs AC Milan
Palermo vs Bari
Siena vs AS Roma
Udinese vs Catania

Pekan 4 20/0/2009
Bari vs Atalanta
Cagliari vs Inter
Catania vs Lazio
Chievo vs Genoa
Juventus vs Livorno
AC Milan vs Bologna
Napoli vs Udinese
Parma vs Palermo
AS Roma vs Fiorentina
Sampdoria vs Siena

Pekan 5 23/9/2009
Atalanta vs Catania
Bari vs Cagliari
Bologna vs Livorno
Fiorentina vs Sampdoria
Genoa vs Juventus
Inter vs Napoli
Lazio vs Parma
Palermo vs AS Roma
Siena vs Chievo
Udinese vs AC Milan

Pekan 6 27/9/2009
Catania vs AS Roma
Chievo vs Atalanta
Juventus vs Bologna
Lazio vs Palermo
Livorno vs Fiorentina
AC Milan vs Bari
Napoli vs Siena
Parma vs Cagliari
Sampdoria vs Inter
Udinese vs Genoa

Pekan 7 4/10/2009
Atalanta vs AC Milan
Bari vs Catania
Bologna vs Genoa
Cagliari vs Chievo
Fiorentina vs Lazio
Inter vs Udinese
Palermo vs Juventus
AS Roma vs Napoli
Sampdoria vs Parma
Siena vs Livorno

Pekan 8 18/10/2009
Catania vs Cagliari
Chievo vs Bari
Genoa vs Inter
Juventus vs Fiorentina
Lazio vs Sampdoria
Livorno vs Palermo
AC Milan vs AS Roma
Napoli vs Bologna
Parma vs Siena
Udinese vs Atalanta

Pekan 9 25/10/2009
Atalanta vs Parma
Bari vs Lazio
Cagliari vs Genoa
Chievo vs AC Milan
Fiorentina vs Napoli
Inter vs Catania
Palermo vs Udinese
AS Roma vs Livorno
Sampdoria vs Bologna
Siena vs Juventus

Pekan 10 28/10/2009
Bologna vs Siena
Catania vs Chievo
Genoa vs Fiorentina
Inter vs Palermo
Juventus vs Sampdoria
Lazio vs Cagliari
Livorno vs Atalanta
Napoli vs AC Milan
Parma vs Bari
Udinese vs AS Roma

Pekan 11 1/11/2009
Cagliari vs Atalanta
Chievo vs Udinese
Fiorentina vs Catania
Juventus vs Napoli
Livorno vs Inter
AC Milan vs Parma
Palermo vs Genoa
AS Roma vs Bologna
Sampdoria vs Bari
Siena vs Lazio

Pekan 12 8/11/2009
Atalanta vs Juventus
Bari vs Livorno
Bologna vs Palermo
Cagliari vs Sampdoria
Catania vs Napoli
Genoa vs Siena
Inter vs AS Roma
Lazio vs AC Milan
Parma vs Chievo
Udinese vs Fiorentina

Pekan 13 22/11/2009
Bologna vs Inter
Fiorentina vs Parma
Juventus vs Udinese
Livorno vs Genoa
AC Milan vs Cagliari
Napoli vs Lazio
Palermo vs Catania
AS Roma vs Bari
Sampdoria vs Chievo
Siena vs Atalanta

Pekan 14 29/11/2009
Atalanta vs AS Roma
Bari vs Siena
Cagliari vs Juventus
Catania vs AC Milan
Chievo vs Palermo
Genoa vs Sampdoria
Inter vs Fiorentina
Lazio vs Bologna
Parma vs Napoli
Udinese vs Livorno

Pekan 15 6/12/2009
Bologna vs Udinese
Fiorentina vs Atalanta
Genoa vs Parma
Juventus vs Inter
Livorno vs Chievo
AC Milan vs Sampdoria
Napoli vs Bari
Palermo vs Cagliari
AS Roma vs Lazio
Siena vs Catania

Pekan 16 13/12/2009
Atalanta vs Inter
Bari vs Juventus
Cagliari vs Napoli
Catania vs Livorno
Chievo vs Fiorentina
Lazio vs Genoa
AC Milan vs Palermo
Parma vs Bologna
Sampdoria vs AS Roma
Siena vs Udinese

Pekan 17 20/12/2009
Bologna vs Atalanta
Fiorentina vs AC Milan
Genoa vs Bari
Inter vs Lazio
Juventus vs Catania
Livorno vs Sampdoria
Napoli vs Chievo
Palermo vs Siena
AS Roma vs Parma
Udinese vs Cagliari

Pekan 18 6/1/2010
Atalanta vs Napoli
Bari vs Udinese
Cagliari vs AS Roma
Catania vs Bologna
Chievo vs Inter
Lazio vs Livorno
AC Milan vs Genoa
Parma vs Juventus
Sampdoria vs Palermo
Siena vs Fiorentina

Pekan 19 10/1/2010
Bologna vs Cagliari
Fiorentina vs Bari
Genoa vs Catania
Inter vs Siena
Juventus vs AC Milan
Livorno vs Parma
Napoli vs Sampdoria
Palermo vs Atalanta
AS Roma vs Chievo
Udinese vs Lazio

Pekan 20 17/1/2010
Atalanta vs Lazio
Bari vs Inter
Cagliari vs Livorno
Chievo vs Juventus
Fiorentina vs Bologna
AC Milan vs Siena
Napoli vs Palermo
Parma vs Udinese
AS Roma vs Genoa
Sampdoria vs Catania

Pekan 21 24/1/2010
Bologna vs Bari
Catania vs Parma
Genoa vs Atalanta
Inter vs AC Milan
Juventus vs AS Roma
Lazio vs Chievo
Livorno vs Napoli
Palermo vs Fiorentina
Siena vs Cagliari
Udinese vs Sampdoria

Pekan 22 31/1/2010
Bari vs Palermo
Cagliari vs Fiorentina
Catania vs Udinese
Chievo vs Bologna
Juventus vs Lazio
AC Milan vs Livorno
Napoli vs Genoa
Parma vs Inter
AS Roma vs Siena
Sampdoria vs Atalanta

Pekan 23 7/2/2010
Atalanta vs Bari
Bologna vs AC Milan
Fiorentina vs AS Roma
Genoa vs Chievo
Inter vs Cagliari
Lazio vs Catania
Livorno vs Juventus
Palermo vs Parma
Siena vs Sampdoria
Udinese vs Napoli

Pekan 24 14/2/2010
Cagliari vs Bari
Catania vs Atalanta
Chievo vs Siena
Juventus vs Genoa
Livorno vs Bologna
AC Milan vs Udinese
Napoli vs Inter
Parma vs Lazio
AS Roma vs Palermo
Sampdoria vs Fiorentina

Pekan 25 21/2/2010
Atalanta vs Chievo
Bari vs AC Milan
Bologna vs Juventus
Cagliari vs Parma
Fiorentina vs Livorno
Genoa vs Udinese
Inter vs Sampdoria
Palermo vs Lazio
AS Roma vs Catania
Siena vs Napoli

Pekan 26 28/2/2010
Catania vs Bari
Chievo vs Cagliari
Genoa vs Bologna
Juventus vs Palermo
Lazio vs Fiorentina
Livorno vs Siena
AC Milan vs Atalanta
Napoli vs AS Roma
Parma vs Sampdoria
Udinese vs Inter

Pekan 27 7/3/2010
Atalanta vs Udinese
Bari vs Chievo
Bologna vs Napoli
Cagliari vs Catania
Fiorentina vs Juventus
Inter vs Genoa
Palermo vs Livorno
AS Roma vs AC Milan
Sampdoria vs Lazio
Siena vs Parma

Pekan 28 10/3/2010
Bologna vs Sampdoria
Catania vs Inter
Genoa vs Cagliari
Juventus vs Siena
Lazio vs Bari
Livorno vs AS Roma
AC Milan vs Chievo
Napoli vs Fiorentina
Parma vs Atalanta
Udinese vs Palermo

Pekan 29 21/3/2010
Atalanta vs Livorno
Bari vs Parma
Cagliari vs Lazio
Chievo vs Catania
Fiorentina vs Genoa
AC Milan vs Napoli
Palermo vs Inter
AS Roma vs Udinese
Sampdoria vs Juventus
Siena vs Bologna

Pekan 30 24/2/2010
Atalanta vs Cagliari
Bari vs Sampdoria
Bologna vs AS Roma
Catania vs Fiorentina
Genoa vs Palermo
Inter vs Livorno
Lazio vs Siena
Napoli vs Juventus
Parma vs AC Milan
Udinese vs Chievo

Pekan 31 28/3/2010
Chievo vs Parma
Fiorentina vs Udinese
Juventus vs Atalanta
Livorno vs Bari
AC Milan vs Lazio
Napoli vs Catania
Palermo vs Bologna
AS Roma vs Inter
Sampdoria vs Cagliari
Siena vs Genoa

Pekan 32 3/4/2010
Atalanta vs Siena
Bari vs AS Roma
Cagliari vs AC Milan
Catania vs Palermo
Chievo vs Sampdoria
Genoa vs Livorno
Inter vs Bologna
Lazio vs Napoli
Parma vs Fiorentina
Udinese vs Juventus

Pekan 33 11/4/2010
Bologna vs Lazio
Fiorentina vs Inter
Juventus vs Cagliari
Livorno vs Udinese
AC Milan vs Catania
Napoli vs Parma
Palermo vs Chievo
AS Roma vs Atalanta
Sampdoria vs Genoa
Siena vs Bari

Pekan 34 18/4/2010
Atalanta vs Fiorentina
Bari vs Napoli
Cagliari vs Palermo
Catania vs Siena
Chievo vs Livorno
Inter vs Juventus
Lazio vs AS Roma
Parma vs Genoa
Sampdoria vs AC Milan
Udinese vs Bologna

Pekan 35 25/4/2010
Bologna vs Parma
Fiorentina vs Chievo
Genoa vs Lazio
Inter vs Atalanta
Juventus vs Bari
Livorno vs Catania
Napoli vs Cagliari
Palermo vs AC Milan
AS Roma vs Sampdoria
Udinese vs Siena

Pekan 36 2/5/2010
Atalanta vs Bologna
Bari vs Genoa
Cagliari vs Udinese
Catania vs Juventus
Chievo vs Napoli
Lazio vs Inter
AC Milan vs Fiorentina
Parma vs AS Roma
Sampdoria vs Livorno
Siena vs Palermo

Pekan 37 9/5/2010
Bologna vs Catania
Fiorentina vs Siena
Genoa vs AC Milan
Inter vs Chievo
Juventus vs Parma
Livorno vs Lazio
Napoli vs Atalanta
Palermo vs Sampdoria
AS Roma vs Cagliari
Udinese vs Bari

Pekan 38 16/5/2010
Atalanta vs Palermo
Bari vs Fiorentina
Cagliari vs Bologna
Catania vs Genoa
Chievo vs AS Roma
Lazio vs Udinese
AC Milan vs Juventus
Parma vs Livorno
Sampdoria vs Napoli
Siena vs Inter



:onion-15:

jayxxx3
02-08-2009, 11:56 AM
Milito makin sip aja,
tinggal tunggu gol dari Etoo

FORZA MILITO, FORZA INTERNAZIONALE

Gorilla D. Bems
02-08-2009, 07:44 PM
duel lawan milan pekan kedua ya...
langsung pekan awal berat nih :haha:
pembuktian buat duet striker anyar inter :top:

Inter scudetto lagi! :cheers:

AtenXL
02-08-2009, 09:50 PM
derby-nya cepet bener, siap2 perang lagi daa....:D

simomone
03-08-2009, 12:43 PM
pekan pertama lawan Bari
lumayan bisa menang besar nih:smiley_beer:

bisa naikin semangat pemain
buat hajar AC Melon di pekan kedua:dribble:

super coppa italia kapan ya tandingnya?

uzumaki_bicky
03-08-2009, 02:53 PM
Copa Italia diadakan kalo gak salah 8 Agustus Bro..
and rencana-nya bakal dilangsungkan di Stadion sarang burung China..

odinsword
03-08-2009, 05:14 PM
kabar baru lagi nih,
inter kabarnya dah dapat sneidjer, tapi pinjam dengan opsi pembelian di akhir musim.

shinobi32
03-08-2009, 06:12 PM
lini tengah harus kuat!!!

Kilio
03-08-2009, 07:10 PM
Pembelian dari madrid biasanya banyak yg sukses.

daniel0
03-08-2009, 10:42 PM
beneran tu dapet sneidjer
wah mantep bwh.....forza inter

rickza
04-08-2009, 01:39 PM
Jadi was2 ama pembelian sneijder. Apa dia bisa nge-tune di lini tengah Inter? MAsalahna lini tengah inter tu diisi ma gelandang yang bertenaga untuk mengatasi skema permainan inter sendiri yang cenderung direct play itu. Apa dia cukup punya tenaga ato jose mourinho mau merubah skema permainan?

lucielle
04-08-2009, 01:55 PM
wah, mantap nih inter kalo bisa dapet sneijder
bakal tambah garang lini tengahnya neh

bntr lagi super coppa yah
gelar pertama musim ini udah dekat
wkwkw

the_virgin
04-08-2009, 04:03 PM
kabar baru lagi nih,
inter kabarnya dah dapat sneidjer, tapi pinjam dengan opsi pembelian di akhir musim.

sumber link nya dong bro.....:top:

faith
04-08-2009, 06:52 PM
btw bnyk jg ya bekas pemaen madrid yg ke inter.

just_L
04-08-2009, 08:04 PM
sneijder tetap di r. madrid kata jorge valdano, mudah2an cm akal2annya madrid ...:voodoo:

2010 inter mau datangi g. pandev (lagi?)...:rokok:

np moratti gak cb datangi a. cassano...:onion-34:

Kilio
05-08-2009, 08:17 AM
^ tul, cassano harus dtg.
g.pandev, ngapain di beli... milito sama eto'o kan lebih hebat.

faith
05-08-2009, 10:28 AM
ah si cassano tar buat ulah aj.yg ada malah ngerugiin team.:onion-66:

rickza
05-08-2009, 12:40 PM
^ tul, cassano harus dtg.
g.pandev, ngapain di beli... milito sama eto'o kan lebih hebat.

Tapi kalo kata gw Inter harus nyiptain tim yang seimbang. Yang banyak variasi serangan. Inter harus cari penyerang yang bisa post play kaya Ibra. Siapa yah kira2 yang cocok?

lucielle
05-08-2009, 02:44 PM
messi cocok tuh
sayang harganya mahal banget ^^

rickza
05-08-2009, 03:25 PM
messi cocok tuh
sayang harganya mahal banget ^^

Bah, ntar penyerangna mungil2 trus ga guna sayap alias crossingna

lucielle
05-08-2009, 03:39 PM
wkwkwk, messi emang pendek tapi driblenya mantap
dulu khan pernah diincer inter juga tuh si messi
sayang dari dulu udah mahal banderolnya messi
skrg tambah mahal lagi................

baottosai
05-08-2009, 04:41 PM
kabar baru lagi nih,
inter kabarnya dah dapat sneidjer, tapi pinjam dengan opsi pembelian di akhir musim.
blom jadi kayaknya.
agen sneijer malah ud konfirm klo kliennya ga bakal keluar dr madrid taon ini :pinch:.


sneijder tetap di r. madrid kata jorge valdano, mudah2an cm akal2annya madrid ...:voodoo:

2010 inter mau datangi g. pandev (lagi?)...:rokok:

np moratti gak cb datangi a. cassano...:onion-34:
cassano klo ga salah kmrn baca berita,ga bakal di ijinin pindah taon ini.
klo next year :bolakbalik:blom tau jg deh.

soal pandev, gw jg ga suka Inter datengin pmaen ex-Inter lg...karna pasti ga bakal sukses (ga cocok maen di tim gede kl yah :o)

xiexienitiai
05-08-2009, 04:45 PM
blom jadi kayaknya.
agen sneijer malah ud konfirm klo kliennya ga bakal keluar dr madrid taon ini :pinch:.


cassano klo ga salah kmrn baca berita,ga bakal di ijinin pindah taon ini.
klo next year :bolakbalik:blom tau jg deh.

soal pandev, gw jg ga suka Inter datengin pmaen ex-Inter lg...karna pasti ga bakal sukses (ga cocok maen di tim gede kl yah :o)

Setau gw Pandev bkn ex pemaen Inter deh. Inter datengin bek aja tuh. Kayaknya kurang menjanjikan amunisinya. Bek sayapnya siapa coba yg jago? Paling Maicon aja. Penyerang udah cukup ada Eto'o , Milito ama Balotelli. CMIIW

gurita_pusink
05-08-2009, 04:47 PM
si pandev dulu gak berhasil tuh,masa mau di tarik lagi :p

xiexienitiai
05-08-2009, 04:50 PM
O iya penyerangnya nambah 1 lagi , David Suazo udah balik dari masa pinjaman. Gelandang serang juga perlu nambah tuh kayaknya.

xiexienitiai
05-08-2009, 04:51 PM
si pandev dulu gak berhasil tuh,masa mau di tarik lagi :p

Gimana mau berhasil? org kagak pernah maen sama sekali geh. Cek aja di Wikipedia, 0 Appearances, 0 Goals. :p

rickza
05-08-2009, 05:29 PM
Iya sih butuh bek lagi
butuh bek tengah yang tangguh dengan kecepatan tinggi (kaya Ivan cordoba) yang bisa nge-cover lubang yang ditinggalin maicon & lucio (lucio ternyata suka maju juga yah? baru nyadar aq). Siapa yah yang cocok dan available?

Stifler
06-08-2009, 01:54 PM
^

matteo ferrari -> produk lokal

davide santon punya potensi bagus kalo mau dijadiin bek tengah -> produk binaan

***

tapi, buat bek tengah, yang penting jago marking (zonal ato man to man) dan konsisten, punya mental baja dan determinasi tinggi. yang sekarang gw suka sih Vidic-nya MU

lucielle
06-08-2009, 03:10 PM
buat posisi bek, kayaknya inter dah lumayan banyak
si mourinho lagi nyari playmaker tuh
sayang sampai sekarang belum ada yg berhasil dibeli

gurita_pusink
06-08-2009, 04:17 PM
bek uda ok kok,ada lucio belum lagi bek2 muda
tinggal playmaker,tapi deco malah mau di lego ke atm buat dapetin aguero.

SE7EN
06-08-2009, 05:11 PM
OFFICIAL: Marko Arnautovic Completes Transfer To Inter (OFFICIAL: Marko Arnautovic Completes Transfer To Inter)
Selamat datang! :cheers:
Tapi playmakernya mana????http://blog.roodo.com/onion_club/ec82975c.gif

just_L
06-08-2009, 06:37 PM
br buka situs inter dan ternyata penyerang inter total ada 8 orang...:onion-103:

DM/CM ada 8 orang jg...:onion-70:

gak ada playmaker sama skali...:onion-07:

just_L
06-08-2009, 06:40 PM
br buka situs inter dan ternyata penyerang inter total ada 8 orang...:onion-103:

DM/CM ada 8 orang jg...:onion-70:

gak ada playmaker sama skali...:onion-07:

argh... dobel post... hapus aj yg ni momod...

Stifler
06-08-2009, 06:47 PM
kalo di WE si cambiasso -> special attributes playmaker-nya nyala

:haha:

kalo playmaker comot aja salah satu dari madrid....gago boleh tu. tapi argentina lagi, argentina lagi...:swt:

just_L
06-08-2009, 06:50 PM
^
gago jg DM bukan playmaker...:lol:

playmaker di madrid R. de la Red, guti, sneijder, van der vaart n kaka....

inter emg doyan koleksi pemain argentina, kapten aj argentina...

lucielle
06-08-2009, 08:29 PM
calon playmaker yang bakal dibeli inter kalo ngga deco, sneijder, cassano
yang santer kabarnya cuma 3 itu
tapi blom tau mana yg bakal ke inter

xiexienitiai
06-08-2009, 08:33 PM
calon playmaker yang bakal dibeli inter kalo ngga deco, sneijder, cassano
yang santer kabarnya cuma 3 itu
tapi blom tau mana yg bakal ke inter

Gw rasa kemungkinan besar si Sneijder

Stifler
06-08-2009, 08:36 PM
lebih demen sneijder sih...muda berbakat, tendangan kenceng. kalo deco terlalu tuwir emang sih visi permainannya gila...kalo cassano, gw takutnya ujung2nya kayak adriano. bad boy sehh...


kejar trus sneijder !!!

lucielle
06-08-2009, 09:30 PM
sep2, gw juga lebih senang si sneijder sih
cuma kabar terakhir dia mau bertahan di madrid
mudah2an aja inter bisa dapetin sneijder :D

Stifler
07-08-2009, 12:35 AM
hmmm...ada opsi laen nih...
kalo Gourcuff gimana?

fertygo
07-08-2009, 12:36 AM
Gourcuff baru dibeli Bordeaux masa udh dijual :swt: (taon kmaren tuh cuma minjem)

Stifler
07-08-2009, 08:37 AM
:swt:

yowiss lah...masi ada Luca Modric ama Marek Hamsik...:onion-89:

lucielle
07-08-2009, 09:54 AM
luca modric kayaknya mahal harganya
khan masih muda, trus pemain inti juga di tottenham

SE7EN
07-08-2009, 03:40 PM
Besok INTER vs LAZIO TIM Supercup!

Prediksi dunk! Gw 3-0 (Milito 2, Eto'o 1)

antonito
07-08-2009, 04:07 PM
absen interisti........

uzumaki_bicky
07-08-2009, 04:20 PM
Ikutan Prediksi Supercoppa besok..
Inter 4 - Lazio 0
eto'0, balloteli 2gol, and Milito

xiexienitiai
07-08-2009, 06:01 PM
:offtopic: bentar yah...


Jumat, 07/08/2009 16:40 WIB

Seri A di Trans7 Masih 50:50
Doni Wahyudi - detiksport

http://www.detiksport.com/images/content/2009/08/07/71/MilanInter-ist285.jpg
ist.


Jakarta - Liga Spanyol hilang dari layar RCTI, kompetisi Liga Italia Seri A dikhawatirkan punya nasib yang sama. Pihak Trans7 hingga kini belum bisa memastikan apakah akan tetap menayangkan perebutan Scudetto.

"Tunggu saja pekan depan, kepastiannya masih 50:50," ungkap Produser Eksekutif Trans7, Andi Chairil, saat dihubungi detiksport, Jumat (7/8/2009).

Dilanjutkan Andi, sebagai perusahaan bisnis, Trans7 harus melakukan beberapa pertimbangan sebelum memastikan mengambil kembali siaran langsung Seri A. Namun, sama seperti RCTI yang menyetop siaran La Liga, harga hak siar yang terlalu tinggi menjadi salah satu pertimbangan utama.

"Yaa..soal harga mungkin jadi salah satu faktornya. Kalau pesaing (dari televisi lokal) untuk mendapat siaran tersebut, saya tak tahu soal itu. Harga selalu jadi pertimbangan, inikan bisnis, tapi kita tentunya juga melihat potensi yang dimiliki," sambung Andi.

Dibanding Liga Spanyol, jam tayang Liga Italia diakui Andi jauh lebih baik karena masih ada di waktu prime time. Namun dia juga menyebut kalau lanjut atau tidaknya siaran Liga Italia juga akan dipengaruhi oleh kemampuan produksi inhouse mereka.

"Jam tayangnya memang bagus. Tapi kita harus lihat juga potensi internal, apakah lebih baik memproduksi program in house sendiri. Seperti Bukan Empat Mata, Wara-wiri atau acara yang lain."

"Yang jelas kami berharap untuk melanjutkan. Kita juga sudah ditawari untuk perpanjang (kontrak), tapi soal biding yang dilakukan, saya tidak tahu," pungkas dia.

TvOne Tertarik La Liga dan Seri A

Kalau RCTI melepas Liga Spanyol dan Trans7 belum pasti mempertahankan Liga Italia, maka TvOne justru punya ambisi besar untuk bisa menayangkan salah satu kompetisi tersebut. Seperti diketahui, TvOne untuk musim depan sudah dipastikan menayangkan pertandingan Liga Inggris.

"Kita cukup tertarik pada Liga Italia dan Liga Spanyol, dan sekarang proses bidding masih terus berjalan. Tapi Liga Spanyol sepertinya masih di bawah Liga Italia karena cuma empat tim, dan mainnya tengah malam. Kalau Liga Italia masih bisa 10 tim yang bersaing," terang Sport Manager TvOne, Sofyan Osing.

Untuk Premier League musim depan, TvOne sudah memastikan akan menayangkan 58 pertandingan live. Sementara untuk laga tunda jumlahnya berkisar antara delapan atau 10.

( din / a2s )

Kilio
07-08-2009, 06:31 PM
Supercoppa gak ada yg tayangin ya?
padahal ini kesempatan untuk nonton aksi perdana skuad baru.

just_L
07-08-2009, 07:00 PM
super coppa ditayangin gak sih :???:

pengen ntn formasi br inter nih...

xiexienitiai
07-08-2009, 08:00 PM
gk ditayangin.

Stifler
07-08-2009, 08:57 PM
ikutan prediksi

INTer v LAZio

2 : 0

Milito, Cambiasso

just_L
07-08-2009, 10:30 PM
np supercoppa gak ditayangin mulu...:onion-34:

ikutan prediksi jg...:D

mnrt gw inter vs lazio 3:0, milito, eto'o, cambiasso...:dribble::dribble::dribble:

daniel0
07-08-2009, 11:00 PM
ikutan....
INTER - LAZIO
2 : 0

milito (2)

SE7EN
08-08-2009, 12:50 PM
Jangan lupa pada nonton....di streaming tapinya:((

the_virgin
08-08-2009, 01:43 PM
ikut prediksi....

inter-lazio

3-0

etoo,milito(2):tank:

lucielle
08-08-2009, 03:04 PM
ikut prediksi juga ah
3-1 ajah
inter : eto'o, milito,balotelli
lazio : zarate

the_doe
08-08-2009, 05:08 PM
Jangan lupa pada nonton....di streaming tapinya:((

duh,,awak pengen banget nonton..

kalo streaming,, berapa sich kecepatan internet minimal?
kec inet awak 256 Kbps,,bisa ga?

mohon pencerahannya..

the_doe
08-08-2009, 05:13 PM
btw,,kalo waktu indonesia (WIB),, jam brapa sich pertandingannya dimulai?

the_doe
08-08-2009, 05:18 PM
awak juga mo prediksi ah..

inter 3 - 0 lazio
- milito
- eto'o
- milito

:top:

Kilio
08-08-2009, 06:56 PM
Jangan lupa pada nonton....di streaming tapinya:((

Bagi2 sitenya dong.

xiexienitiai
08-08-2009, 08:48 PM
Ntar jam brapa Copa? TV gak ada yg nyiarin yah? kalo ada website streamingnya minta si?

lucielle
08-08-2009, 08:51 PM
wah, sampe menit 90 inter kalah 1-2 neh
lazio golnya matuzalem ama tomasso rocchi
inter yang nyetak gol si eto'o

xiexienitiai
08-08-2009, 08:58 PM
Yes Yes Yes Lazio menang 2-1 hahaha. Aku "mantan" Lazio sih. Entah kenapa sejak pemaen2 bintangnya pada hengkang dan prestasinya jadi menurun aku udah gak terlalu suka lagi sama Lazio. Tapi aku masih agak ngefans lah walaupun udah gak segila dulu. Paling suka pas jamannya Eriksson masih ngelatih, hehe sori OOT.

sunshine_152
08-08-2009, 09:03 PM
yah kalah ya..
etoo nyetak tp
semoga pertanda baik

the_doe
08-08-2009, 09:09 PM
hiks,,inter kalah..
:voodoo: :voodoo:

hebat banget si muslera..

tp kalo pendapat awak,, p'mainan inter lebih menarik dibanding dulu :top:

SE7EN
09-08-2009, 12:50 AM
Possession menang, tp kok 1 gol:hammer:

Kayaknya emang Inter perlu playmaker handal

Sayang gol Milito dianulir, padahal posisi Eto'o pasif jadi gak offside, tp contekan situs forum sebelah katanya kalo posisi pasif tapi menghalangi pandangan GK tetap golnya gak sah:wacko::th_093:

OK setelah gw googling tentang offiside rules di (http://www.fifa.com/flash/lotg/football/en/flash/start.html) gw ketemu istilah interfering with opponent yang artinya ada 2:
1. Offside jika pemain yang dalam posisi offside menghalangi pandangan kiper (termasuk mengganggu pergerakan kiper)
2. Offside jika pemain yang dalam posisi offside dengan gesture dll menghalangi pemain lawan

Masalahnya dalam contoh animasi flash itu diperlihatkan kalo untuk no.1 itu posisi offsidenya benar2 telak di dekat kiper trus bener2 segaris dengan pandangan kiper ke bola yang ditendang team-mate player yang offside
Kalo gini sbenernya Eto'o gak offside.....

Gimana temen2! Ada pendapat...

g_n_h
09-08-2009, 02:36 AM
wah.. Inter kalah ya...:onion-55:
tp gpp, yg penting pemain2 baru dah mulai menyatu, n Eto'o dah bikin gol jg... mudah2an Inter sudah lebih padu pas seie A mulai nanti...
FORZA INTER...

Kilio
09-08-2009, 07:12 AM
T_T kalah 2-1. Semoga gak berlanjut di partai pembuka serie A.

muna_fx
09-08-2009, 01:33 PM
kok bisa kalah sih nih tim?
striker udah eto'o-milito
gelandang udah vieira-motta
bek lucio-materazzi
coach mourinho
masih kalah jg.......

the_virgin
09-08-2009, 02:11 PM
tau nih...wadih...INTERISTI KECEWAAAAAAAAAAAAAAAA.....


ibrahimovic pindah sih :madesu:

the_virgin
09-08-2009, 02:13 PM
tau nih...wadih...INTERISTI KECEWAAAAAAAAAAAAAAAA.....


ibrahimovic pindah sih :madesu:

xiexienitiai
09-08-2009, 02:25 PM
09/08/2009 - 13:51

Bagi Presiden Lazio Inter Adalah Pecundang
Nova Arifianto

http://inilah.com/data/berita/foto/139613.jpg
(yahoosports.com)

INILAH.COM, Roma – Kemenangan 2-1 Lazio atas Inter Milan di ajang Supercoppa Italia disambut antusias oleh persiden Lazio, Claudio Lotito. Dengan kemenangan ini Lotito menegaskan uang bukanlah segalanya dalam sepak bola dan baginya Inter adalah pecundang yang menyedihkan.

“Saya sangat senang dengan penampilan tim saya, khususnya karena kami mengirimkan sebuah pesan penting yang sangat berarti bagi saya. Sepak bola dapat kembali ke asalnya pada nilai otentik dan bukan kepada konsep siapa yang banyak membeli pemain maka akan menang,” jelas Lotito.

Lotito sempat kesal dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh pelatih Inter Jose Mourinho di inter.it. Dalam situs resmi Inter itu, Mourinho menyatakan Inter pantas menang 3-1 dan gol pertama yang dicetak Francelino Matuzalem berbau handsball. Padahal hasil rekam ulang video pertandingan menunjukkan bola mengenai muka Matuzalem.

“Saya mendengar beberapa komentar yang tidak berdasar pada realita. Saya pikir seseorang harus belajar agar tidak menjadi pecundang yang menyedihkan,” komentar Matuzalem seperti dilansirfootball-italia.net.

Lotito selanjutnya menegaskan kemenangan Lazio merupakan kemenangan seluruh individu yang berada di dalam tim. Selain itu Lotito juga memuji keberhasilan pelatih baru Davide Ballardini dan berharap semua pihak dapat bekekrja sama agar Lazio dapat bersaing dengan klub-klub lainnya.



bener tuh Inter, khususnya Mourinho harus belajar menerima kekalahan, jangan nyari2 alesan. HIHIHI. PEACE ya semua internisti. ^^

gurita_pusink
09-08-2009, 03:23 PM
semoga inter bisa lebih maju selanjutnya
gw yakin kemarin kurang beruntung karena inter banyak bgt
peluang dari eto'o dan milito.

daniel0
09-08-2009, 05:06 PM
wehhhh kecewa nehhhh
hasil pertandingan pemanasan ga bagus sama skali......
gw harap si INTER kaya mesin disel lama klamaan baru panas....tapi jangan ampe telat panas

FORZA INTER

simomone
09-08-2009, 05:09 PM
:onion-51:
WAAAH Inter kalah
ga papa mending kalah sekarang drpd ntar kalah di Serie A..

msh juga partai resmi pertama Inter thn ini
butuh adaptasi pemain2 barunya...

pindahnya Ibra ga perlu disesali
musim ni pemainnya lebih tangguh
pasti JUARA LAGI:top:

Kilio
09-08-2009, 06:14 PM
Inter memang tim yg lambat panas... awal2 pasti sulit peringkat atas seperti musim2 lalu.

gurita_pusink
09-08-2009, 06:42 PM
tapi ada eto'o
mudah2an dia tambah ganas lagi.

d4rk_kr4d
09-08-2009, 10:04 PM
jgn sala bro2 sekalian... lu org msti liat maennya... mayan kq inter nyerang nya byk.. tapi emang dasar lazio lagi hoki n kipernya lagi kea dewa aja... byk yg ditepis n kena tiang... trus golnya si lazio yg 1 hoki mantul kna pala si matuzalem... yg 1 lg bau2 offside... well.. eniwei.... mudah2n d seri a n champion bisa lebi beruntung inter... bravo internisti... ^^

ShiNing_bLue
10-08-2009, 10:26 AM
yang penting
sekarang...
dah ga kelihatan
ketergantungan ma satu orangnnya...
tinggal playmaker aja nieh yg kurang...

lucielle
10-08-2009, 11:05 AM
yang penting nanti serie A ama liga champion juara
skrg kasi dulu deh:D

baottosai
10-08-2009, 02:54 PM
09/08/2009 - 13:51

Bagi Presiden Lazio Inter Adalah Pecundang
busyeett....kata2nya...bikin panas negh :onion-45:.
kadang media emg tukang ngomporin :hammer:

kmrn gw ga sempet striming sih.
tp dr yg gw denger...emg si lajio hoki banget bs menang.
selaen kiper dewa,salah satu gol-nya katanya ber bau opside.
mana gol milito ga di sah-in lg.

overall katanya,pas ud ketinggalan...Inter bagus koq maennya.
yg gw demen...si eto'o....cepet banget ni orang nyetel ama team....pertanda bagus dah :top:

SE7EN
10-08-2009, 02:56 PM
Ntar si Lotito kita tunggu aja komentarnya kalo Inter ngalahin Lazio di Serie A:innocent:

shinobi32
10-08-2009, 04:36 PM
yang penting
sekarang...
dah ga kelihatan
ketergantungan ma satu orangnnya...
tinggal playmaker aja nieh yg kurang...


sepakat banget bro~~!!!

Gorilla D. Bems
10-08-2009, 04:59 PM
kalah juga ga ngapa...
kasian lajio,klo ga dikasih gelar musim ini :hihi:

inter maen nya dah :top::top:
eto'o ma milito :top:

tinggal playmaker ajah...
si sneidjer paling berpeluang yah :???:

uzumaki_bicky
10-08-2009, 05:33 PM
Bukan sneijder kek-nya..
Opa Massimo dlam wawancara trakhir menyebutkan akan segera menawar VDV aka Van De Vart..
Dari segi penampilan, menurut Gw VDV ckup bagus hanya saja, dia termasuk pemain kaca, alias mudah cidera..

lucielle
10-08-2009, 05:39 PM
menurut gw sih van der vaart ama sneijder setara kok kualitasnya
kalo sneijder ga jadi datang, van der vaart juga boleh lah

jayxxx3
10-08-2009, 06:57 PM
Etoo finishing n speed nya mantab brooo...
Milito juga nda kalah mantab... tajam bgt trnyata nih org
Sama sekali nda berubah dr yg di Barca

VIVA INTERNAZIONALE !!!!!

ShiNing_bLue
10-08-2009, 07:17 PM
Etoo finishing n speed nya mantab brooo...
Milito juga nda kalah mantab... tajam bgt trnyata nih org
Sama sekali nda berubah dr yg di Barca

VIVA INTERNAZIONALE !!!!!

yoi bro...
doi tipe finisher sejati...
ga pake lama...
langsung jossss.....hhhe
playmaker...
kami menunggumu!

g_n_h
10-08-2009, 07:27 PM
bola.kompas.com

"Van der Vaart Bakal Lengkapi Inter"
Inter Milan kembali menunjukkan pergerakan dalam bursa transfer pemain musim panas. Kali ini "I Nerazzurri" berusaha membidik gelandang Real Madrid, Rafael van der Vaart.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Inter, Massimo Moratti, menanggapi permintaan pelatih Jose Mourinho untuk melengkapi timnya. Moratti sepakat bahwa sosok pemain Belanda itu cocok menjadi penyerang lubang seperti yang diminta Mourinho.

wah kl jadi maka squad Inter jadi makin lengkap.... :top:

selfrit
10-08-2009, 07:49 PM
iya kalau van der vart dapet semua posisi udah lengkap tinggal tingkatin semangat pemaen aja

btw
moga2 musim ini liga champions bisa digenggam wa dah stress nunggu lama banget
:onion-14: :onion-14:

ShiNing_bLue
10-08-2009, 08:31 PM
bola.kompas.com


wah kl jadi maka squad Inter jadi makin lengkap.... :top:

yoi broo...
tapi gw lebih prefer sneijder sie dibanding vdv...
tapi bolehlah...

daniel0
10-08-2009, 09:30 PM
bola.kompas.com


wah kl jadi maka squad Inter jadi makin lengkap.... :top:
mantafffff :top:
lengkap dah....bener nihm tinggal mental yg dari dulu blom beres2 juga di INTER

gurita_pusink
11-08-2009, 11:43 AM
VDV jadi penyerang lubang,emang seh dia ok bgt
mudah2an gak sering cedera aja deh:p

just_L
11-08-2009, 06:45 PM
gw sih lbh prefer sneijder krn lbh mobile drpd VDV...

VDV kan mw dilepas madrid gr2 gak bs maen di sayap...

mdh2an dgn dtgnya eto'o, mental inter di eropa jd lbh baek...

bekantan
12-08-2009, 02:28 AM
Sneijer lebih pas sepertinya bro.. umpan2nya lumayan bagus,, jadi etoo n milito lebih dimanjakan..

simomone
12-08-2009, 10:42 AM
mnrt gw VDV ato Sneijder ga beda jauh
yang pasti lebih bagus dari gelandang serang yang ada di inter sekarang
pasti bisa jadi playmaker top..

mantab kalo salah satunya jadi gabung ke inter..

gurita_pusink
12-08-2009, 03:39 PM
si yoann gourcuff dilinked buat pindah ke inter tuh

shinobi32
12-08-2009, 06:45 PM
si yoann gourcuff dilinked buat pindah ke inter tuh

itu tuk ngantisipasi klo Sneijder gak jadi ke inter...

nel
12-08-2009, 06:45 PM
gmn kabarnya nih internisti?

bukannya dah punya coutinho, pasang aj.
perasaan dari taun kmrn jg ga butuh playmaker, stankovic dah cukup.

skrg tinggal jual, kebanyakan squadnya.

GuitarBomber
12-08-2009, 07:40 PM
stankovic cukup baik berperan sebagai pengatur serangan, tapi itu bukan posisi terbaiknya kata mourinho..

Sneijder kemahalan, moga2 bisa nego..barang seken dari madrid soalnya hihi..cuci gudang:D

Gourcuff gagal di milan, takutnya kalah bersaing di inter juga ntar, dia malah berkembang abis mudik ke liga prancis

walaupun kalah ama lazio, gw tetep puas liat permainan inter, banyak peluang koq, terus eto'o udah nyetel aja ama tim, salut!!

gurita_pusink
13-08-2009, 03:19 PM
soal coutinho umurnya belum cukup buat main di eropa,baru bisa tahun depan
lagian juga blum terbukti tuh anak di eropa,kalo di brazil emang mainnya ok bgt.

iguN
13-08-2009, 03:51 PM
misi2, nubie ikutan gabung ^^


moga2 taon ini bisa masuk final champion n ngalahin milan
forza Inter :clap:

shinobi32
13-08-2009, 10:04 PM
misi2, nubie ikutan gabung ^^


moga2 taon ini bisa masuk final champion n ngalahin milan
forza Inter :clap:

sip!!!
kita ramein thread inter ini..

butuh 20000 view lagi untuk bisa nyamain thread mu
:th_101_:

the_virgin
13-08-2009, 10:39 PM
waduh.........SNEIJDER nya sok ual mahal..dia gak mau ke inter.....duh....SUPER COPA LEPAS :swt:

jangan ampe gelar yang laen ampe lepas :onfire:

bekantan
14-08-2009, 12:06 AM
waduh.........SNEIJDER nya sok ual mahal..dia gak mau ke inter.....duh....SUPER COPA LEPAS :swt:

jangan ampe gelar yang laen ampe lepas :onfire:

sok jual mahal lu.. mending gourcuff wae..
iya nih.. belum padu ni milito-oto'o..
kayaknya mesti pake 3 striker deh.. BEMo (Balotelli-Etoo-Milio),, pasti yahuddd dah...

javerzanetti
14-08-2009, 12:55 AM
sektor penyerangan musim ini udah lumayan tajam,
tp kynya butuh trequartista emg...
tp koq ga da yg merhatiin yah klo duet sentra pertahanan kita ud mulai tuir jg nih
Lucio, Cordoba, Materazzi, Samuel ud kepala tiga smua
cuma Burdisso doang yg masih 20an, itu pun sering blunder.
klo pinggir2 pertahanan sih kynya masih sgt meyakinkan duet "Santon-Maicon"