PDA

View Full Version : toilet buat orang males!!



lovemoca
03-06-2009, 01:23 AM
Dilengkapi dengan fasilitas “pemegang burung”

http://beritamaya.files.wordpress.com/2009/04/funny_toilets_funzugorg_04.jpg?w=395&h=247

http://www.slightlywarped.com/crapfactory/curiosities/weirdbathrooms/8.jpg

untuk yang lebih males lagi klo udah selese potong aja:em0100:

http://www.slightlywarped.com/crapfactory/curiosities/weirdbathrooms/5.jpg

SanD5
03-06-2009, 01:34 AM
wakakakakak

d pengangin gtu pa g tambah risih y ?

natsumachi
03-06-2009, 01:40 AM
omg
ada apa yg kaya gene?

andi msc
03-06-2009, 06:51 AM
yang terakhir tu serem amat :onion-94::onion-94:

emang anunya mo dipotong :lol:

KyleSteward
03-06-2009, 07:21 AM
Gile yang terakhir. Itu mah toilet paling sadis buat kaum lelaki

kurapnaga
03-06-2009, 10:57 AM
males amat abis kesentuh punya orang trus disentuhin ke franky

budikikiw
03-06-2009, 03:02 PM
http://www.slightlywarped.com/crapfactory/curiosities/weirdbathrooms/5.jpg
busyet..... serem banget toilet kek gini,, bisa-bisa kepotong ke banggan.....

sniper89
03-06-2009, 03:06 PM
males amat abis kesentuh punya orang trus disentuhin ke franky

franky 'one piece'? kalo ama dia si di remezz...

kucinglistrik
03-06-2009, 03:07 PM
astaga naga....
astaga dragon....
astaga eragon.... :onion-84:

keknya toilet yg ada piso guillotine nya itu ga usah didatengin aja deh.....
jadi ngeri ngebayanginnya aja :onion-96:

klo kepotong2 kan bisa merusak masa depan keluarga tuh.... :onion-84: :onion-09:

nitnot
03-06-2009, 05:24 PM
adoooh geli kali yak klo dipegangin,,,risih bet!!:haha:

yg poto terakhir sadia amad!!MASA DEPAN!!:onion-32:

xylosss
03-06-2009, 06:52 PM
buset kalo yang dipeganngin risih :onion-78:
kalo yang terakhir mendingan gak usah deh
ngeri bgt :onion-55:

level99
04-06-2009, 07:29 AM
:lol::lol:yg terakhir parah tu gan..dikira bsa tumbuh lagi..

andre_mantap
04-06-2009, 09:14 AM
wakakakakakaka,,,
mental gw liat yg terakhir,,,,

zekusion
04-06-2009, 09:25 AM
gyaaaa dipotong.. wkwkwkwk
seraaammm ...

ngakak bentar

ahahahahhahaha

andi msc
04-06-2009, 07:15 PM
semua toiletnya gak nyaman....

gak enak dipake..

:swt: :swt:

shinreiyasha
04-06-2009, 08:22 PM
yang ada ga jadi pipis itu mah... risih.:hihi:

rudjoks
04-06-2009, 11:50 PM
lahlahlahlah.... malay bgt dipegangin.... ngeri di bejek2 n di kremes2....
Yg di langsung tebas itu.... wah ga bener tuh... serem bgt.... mending sunat dah....

Foreza
04-06-2009, 11:57 PM
dih toilet kyk gitu mending gw pipis di luar dah...
ngeri abiss wkawkakka ......

maka
05-06-2009, 12:38 AM
wah 2 fungsi tu gambar yg terakhir
sekalian kitan gitu :lol:

namie04
05-06-2009, 03:51 AM
itu mah bukan buat org males
tapi buat org , yg udah stres.
lagian kalo di pegangin gitu berarti kanan kiri bisa liat dong
wah ati2 ada maho....

sheals
05-06-2009, 04:44 AM
merinding bayangin toilet yang terakhir .....
ngilu ..... omg omg

VortexX
05-06-2009, 08:45 AM
males amat abis kesentuh punya orang trus disentuhin ke franky

zzz anunya dikasi nama :swt:



adoooh geli kali yak klo dipegangin,,,risih bet!!:haha:

yg poto terakhir sadia amad!!MASA DEPAN!!:onion-32:

setubuh gan.. di pegangi gitu mara risi apa lg tiba2 tangannya gerak serem..

yang guilotine :top: dah.. sunat in 1 second :D

theriez
05-06-2009, 08:54 AM
cacat

pentatonix
05-06-2009, 09:34 AM
gw pengen nyoba tuh toilet yg pertama..
kayanya bisa bikin bruno gelisah...
(geli-geli basah.....)

ngage
05-06-2009, 03:31 PM
klo pegangannya gak sesuai ukuran gimana dong ???

RenX
10-07-2009, 06:38 PM
:lol:
di pegangin...

paelll
12-07-2009, 05:19 PM
itu yg no 1 dipegangin jadi geli donk...
ga bisa pipis malah..

fikikamil
03-08-2009, 10:14 PM
wah tu tangan cuci tangan dulu ga tuh klo biz pegangin yg punya org ?

DragonFire
04-08-2009, 12:11 PM
Wakakaka..
dipegangin..
gak keluar2 ntar......
yang versi femalenya gak ada yac..:haha::haha::haha::haha:

rdpdpdpdp
13-09-2009, 09:51 PM
hahaha.............kocak banget picnya :haha:
tu ada alat potong burung ya? :top:

Bagus23
13-09-2009, 10:00 PM
Wow....
Greats....
Tapi Yang Terakhir Nanti Kepotong....:dead:

Lyco
13-09-2009, 10:10 PM
wew bekas disentuh ama punya orang lain :muntah:

noirs
13-09-2009, 11:14 PM
jadi serem hohohohoho masa dibantu dipegangin sih @_@

the_virgin
14-09-2009, 12:26 AM
busyet.....yg terakhir........sadis nya....

rambo69
14-09-2009, 01:13 AM
serem amat tuh tangan dah pernah megang brapa ratus "burung" :lol:

Riizent
14-09-2009, 01:21 AM
jiaah itu yg tangan kok kayak tangan cowo

chicken_little
14-09-2009, 01:22 AM
http://www.slightlywarped.com/crapfactory/curiosities/weirdbathrooms/5.jpg
sekalian sunat gratis..:hahai:

sapdul
14-09-2009, 01:26 AM
itu toilet ape alat penyiksaan :lol:

chicken_little
14-09-2009, 01:39 AM
itu toilet ape alat penyiksaan :lol:
alat sunat yg dipasang di toilet boss..:boong:

Arnez
14-09-2009, 02:06 AM
alat sunat yg dipasang di toilet boss..:boong:

berarti sunat gratiss dunkkk :hahai::hahai:
:awas::awas:didemo sama mantri sunat :piss::piss:

genyos
14-09-2009, 02:24 AM
http://www.slightlywarped.com/crapfactory/curiosities/weirdbathrooms/5.jpg
sadis banget tuw toilet :D setelah pipis di ntu toilet masadepan suram :D

NuRaider
14-09-2009, 04:59 AM
Toilet yang terakhir mengerikan..

:madesu:

Rexxi
14-09-2009, 05:03 AM
:haha:

parah ene

semakin kedepan semakin ada-ada aja :swt:

owen777
01-10-2009, 04:39 PM
kalo dipegangin gitu, trs pegangannya ga dicuci setelah pakai?

brarti malah jd sarang bakteri donk????

stigermorgan
01-10-2009, 06:09 PM
yang buat nich produk pasti cew soalnya cow goblok mana yang mo dipegang2 adek nya?/??

Dinis
01-10-2009, 06:14 PM
:haha: :haha: :haha: :haha:
gak mau jadi orang malezzzzzzzzzzzzzzz

FakeName
01-10-2009, 06:23 PM
yg trakir sangar amat, abis buang air, cus http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/takut.gif

Wanted_PC
01-10-2009, 06:36 PM
:lol:.....parah amat yah......itu perabotan ndiri mo dipenggal......:haha:..

na7_fiskal
01-10-2009, 09:24 PM
ada2 aja ...ini serius y?dimana ada?yg terakhir sadis banget..masa dipotong?masa depan tuh

moshmosh
01-10-2009, 09:52 PM
hahahaha males bgt ada yg megang2
kalo toiletnya bekas orang laen gmn y? males bgt punya gw dipegang bekas orang

Levitsky
01-10-2009, 09:54 PM
ckckckck... pengen praktis malah ribet.... :hahai:

leechazz
01-10-2009, 09:59 PM
Potosop ituh.. keliatan banget..:hahai:

semoxx
01-10-2009, 10:18 PM
buseet.. yang terakhir serem banget!! ;p itu all size yah pegangannya gan?

irwanrahman96
01-10-2009, 10:30 PM
wow, yang terakhir serem amat... klo yang gitu pake tarif ga yah kaya di indo :piss: