PDA

View Full Version : 20 Pertanyaan yang Gampang tapi Selalu Salah Jawab



rakun
05-03-2012, 10:36 AM
Sekilas pertanyaan-pertanyaan di bawah ini nampak mudah untuk dijawab. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata mayoritas orang menjawab semua pertanyaan tersebut dengan salah! Berikut ini adalah 20 pertanyaan mudah namun sulit dijawab dengan benar tersebut.

1. lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau

2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

3. kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

4. rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha….
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)

5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,

9. jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
jawab : 90drajat
benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 deh kayanya…
benar : 8 (itung sendiri)

12. jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
benar : 12 (cek aja pada si empus)

13. binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

14. petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
jawab :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)

16. uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah)

17. berapa berat badan agan ?
jawab : 50 Kilo
benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

18. jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
benar : kebawah

19. Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
jawab : duh.. gak hapal arah gan kebelakang x
benar : gak ada asapnya gan…

20. bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate)

http://science.lintas.me/go/absoluterevo.wordpress.com/20-pertanyaan-yang-gampang-tapi-selalu-salah-jawab/

evancode
05-03-2012, 11:00 AM
15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)

16. uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah)

yg no.15 emang bener kembalinya 600 yah, kan belinya pake duit 1000-an
yg no.16 itu dan yg lainnya itu pertanyaan tebak2an.

tambahin yah

21. Ngeliat kucing jalan pake apa?
jawab : pake kaki
benar : pake mata (emangnya u lihat kucing pake kaki?)

5nada
05-03-2012, 04:39 PM
pertanyaan yang gampang, tapi karena yang yang jawab selalu berusaha ngeles aja tuh padahal menurut logika jawabannya bener semua

bakabuni
05-03-2012, 04:47 PM
haduuh...ngakak gw bacanya..
hahaha.. :haha:

laubott
05-03-2012, 05:03 PM
:haha:
Bener juga. Kebanyakan orang menjawab pertanyaan diatas dgn jawaban yg salah.

hadybae
05-03-2012, 05:14 PM
:pusing: tapi not bad lah :lol:

michaelfabregas
05-03-2012, 05:16 PM
ini konyol amat pertanyaan sama jawabannya.. :lol:

lumayan menghibur di saat pikiran sedang pusing.. :sigh:

maher_zain
05-03-2012, 09:15 PM
:top:http://cektkp.com/smileytext/?txt=beneran top noh trid
:lol:http://cektkp.com/smileytext/?txt=bikin ngakak abis abisan wkwkwkwkwkwk

misterbig
05-03-2012, 09:22 PM
dapat diterima dapat diterima walaupun kayaknya ane bakal ditimpuk ama orang kalau nanya kayak ginian

adie_sunkyu
06-03-2012, 12:45 AM
ah ... gitu caranya sih , pake lagika mulu , hahaha

dudeLz
06-03-2012, 01:16 PM
Wkakakaka..kocak gan...

Cukup menghibur disaat kurang kerjaan kaya gn...

bluedar
06-03-2012, 06:15 PM
10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )


ini tanpa MS EXCEL juga bisa dihitung
co : (a + b * c)
cara kerjanya jangan a + b * c langsung tapi b*c dulu baru ditambah a
begitu pula dengan soal di atas
kerjakan dulu perkalian dan pembagiannya baru penjumlahanya
1. 2 * 2 = 4
2. 2 : 2 = 1
3. nah jadinya 2 + 4 - 1 = 5

kupuhitam
06-03-2012, 07:59 PM
lumayan lah gan, abnyak juga ane ketepu. hahahah

kyoryo
11-03-2012, 08:34 AM
wakaakaka. cukup menghibur tritnya gan :oghoho:

baratama
11-03-2012, 11:24 PM
ane hampir salah semua :ohno:

masuakal
11-03-2012, 11:34 PM
satu yg agag lama loadinngnya
yg no 15 :lol:
gag mikir pecahan rupuiahnya aku :swt:

yosh1987
12-03-2012, 10:24 AM
wogh... mantap2 pertanyaannya... menjebak semua --a

Frontier
12-03-2012, 12:02 PM
wkwkw
bole jg neh
not bad ts
ayam ma telur dari dulu bolak balik terus

fyfire
12-03-2012, 03:09 PM
:hoho::hoho::hoho:
ngga nyangka
:top:

kevinsenjaya
12-03-2012, 03:11 PM
boleh juga buat jadi broadcast bb mumpung lg suntuk :)

riiksa
12-03-2012, 03:12 PM
lumayan gan wkwkkwkw

FLawliet
13-03-2012, 05:37 AM
wkwkwkw yang nomor 17 gan. .sekalian belajar :p

roshif
15-03-2012, 11:34 AM
lumayan lah buat nyengir sendiri kaya orgil :top:

zhimaster
16-03-2012, 03:40 PM
Wkwkkakaka.... thx, mantab ini gan...
banyak yg gw belon tau..., ada jg yg agak jayus..
tapi beberapa... asli bkin gw ngakak sendiri,...:lol::lol:

boltzz123
16-03-2012, 03:49 PM
7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!


yang ini salah nih jawabannya :swt:

jawaban benarnya tuh:

"10 hewan buas" dan diucapkan selama 10 detik (jgn lupa tarik nafas panjang dulu sebelum menjawab)

milkytzu
16-03-2012, 09:36 PM
4. rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha….
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)

6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

20. bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate)



NGAKAKKKKZZZ ABIESSSS!!! :mimisan:
bused dah... klo d pikir2 iy jg sih.. kdg manusia suka bikin sesuatu yg sbnrny mudah jd berbelit2 :sigh:

kwek3x
17-03-2012, 02:18 AM
Ini mah ngeyel namanya :oghoho:

phoenix2009
23-03-2012, 04:28 PM
:oghoho::oghoho::oghoho:
bener2 ngebikin ngakak

deTonjin
23-03-2012, 08:33 PM
jawaban aneh banget

revata21
23-03-2012, 10:00 PM
tambahan lagi bro....

Q: mata kita ada berapa ?
Jawab : 2
Yang benar : 6 ( mata kaki, mata tangan , mata di kepala )

riesnariz
24-03-2012, 03:19 PM
jawaban yg benar pada maksa semua :oghoho:

ryk4n
25-03-2012, 05:30 PM
boljug jg joke na hahaha

Killj0y
27-03-2012, 01:36 PM
hoooooo super. . .

raith
27-03-2012, 08:57 PM
wah yang ngejawab asli kayak Bajaj...ngeles nya kepinteran...:lol:

nice sharing, copas

16. uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah) - di lembaran 100.000 ada berapa kali tertulis 100.000 ?? (4 yah? kalau di hitung memang 4 x 5 = 20!)

tapi kalau di teliti, ada tulisan bank indonesia100000 berapa kali tuh...wakkaka

apien
27-03-2012, 09:34 PM
wakakakak. ngakak abis dah mbacanya.

geryseven
27-03-2012, 09:58 PM
hahaha,, nice share gan,,

suryaxpc
27-03-2012, 10:02 PM
setelah baca gw malah jadi:pusing:

tapi lumayanlah buat nambah stok joke:haha:

calcrue
28-03-2012, 12:19 AM
ngakak gue baca ini
asli dah
orang uda bener juga pasti salah
hahahahaha............

shiviet
29-03-2012, 07:30 PM
:ogcute: asik banget nih, cerdas dan menarik :oghoho:

chain94
29-03-2012, 08:17 PM
:lol:, mantap pertanyaannya. :top:
banyak salah. :dead:

txdvil
29-03-2012, 08:37 PM
:haha:
ada benernya juga bro
itu ban becak, sampe itung ke ban dalam nya juga :hammers

transaminasi
29-03-2012, 10:13 PM
biarpun maksa tetep bikin ngakak :oghoho:

Ranggawuni
29-03-2012, 10:13 PM
13. binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)


ini 2 yg paling kocak :lol:
ikan bukannya berenang tapi nyelem :lol:

sabrina88
30-03-2012, 01:06 PM
hahhahha iya juga ya... lol loll

Yuuy
30-03-2012, 01:15 PM
:top:http://cektkp.com/smileytext/?txt=beneran top noh trid
:lol:http://cektkp.com/smileytext/?txt=bikin ngakak abis abisan wkwkwkwkwkwk


wkakwkakkkkakaka... keren2

Rahmattt
30-03-2012, 03:59 PM
hahaha ,kalau dipikir2 bener juga
tapi
duluan mana ayam dan telur ?
-ya duluan ayam, kalau nanyanya duluan mana telur dan ayam? baru duluan telurnya

ando3rd
30-03-2012, 04:00 PM
ada aja trit beginian

INTERNETS
02-04-2012, 06:21 PM
akakkakak nice kaka....
kreatif juga buat tulisan kayak gitu....

ruci46
02-04-2012, 06:26 PM
buset dah.. :swt:
ngakak bener ane.. :lol:

zizah
02-04-2012, 06:52 PM
gw kira trit apaan. ternyata pertanyaan ginian..
haha... kocak :D

kitsune159
04-04-2012, 02:44 PM
Wakaka 3x lucu gan, ane ya baru nyadar klo hewan yg pintar berenang bebek, pasti ane jawab ikan http://i1081.photobucket.com/albums/j342/Kitsune159/bunny/mboh.gif

magnagiga
04-04-2012, 03:36 PM
7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

Sebutkan 7 nama buah dalam waktu 5 detik!!!
jawab: mangga, kedondong, jambu, bengkuang, nanas, pepaya, apa lagi ya??
benar: Rujak!!

:haha:

putu_warok
05-04-2012, 08:44 AM
:top:
:niceinfo:
http://cektkp.com/smileytext/?txt=bikin orang fresh

kacang500
05-04-2012, 11:04 AM
wkwkwkwkwkwkwkwk
:lol:

ngakak....
ada2 aja....
ada beberapa yg masuk akal, tp ada juga yang rasanya dipaksain....
but overall....
:top:

shijilorotelu
07-04-2012, 11:44 AM
wakaka parah no. 18
bener jg ya, menghadap ke bawah...wakakak :ngakak:

heines
10-04-2012, 10:31 PM
bikin ngakak wkwkwkwkwk

cocok buat hiburan malam2

nidzam
10-04-2012, 11:52 PM
the 7th question,
sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

why dont u just answer "10 singa" it was faster isn't :haha:

LoeXie
11-04-2012, 09:08 AM
8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,

ini paporit ane......

espadafreak
11-04-2012, 09:22 AM
dijawab berdasarkan kebiasaan org tuh gan jad ga sadar hahahha

semutkecil
11-04-2012, 10:26 AM
wakakaka.... lucu juga baru kepikiran, tapi ada yang logis ada juga yang kaga :peace:

fanunk
11-04-2012, 11:07 AM
hahahah
iya, rancu semua pertanyaannya..

ash_raikouzen
11-04-2012, 12:19 PM
:pusing: ptnyaannya bikin yang jawab gregetan .. :ngambek:

Nice Info Gan... gw sebarin k temen2 da.. wakakakak.. :hahai:

simanciah
14-04-2012, 02:06 PM
7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!
yg ini yg paling simple ya......

anakebupati
14-04-2012, 10:42 PM
kqkqkq bisa aj nih gan tapi emang bener koq

yann
15-04-2012, 03:05 PM
ohhh
trit lama nih
tapi tetep lucu aj gw baca wwkkwkwk

devil_never_cry
15-04-2012, 03:12 PM
lumayan lah gan buat becandaan ama temen :hoho:

nice share :hmm:

LiveEvolution
16-04-2012, 08:47 AM
jawaban yg benar pada maksa semua :oghoho:

angga65
18-04-2012, 08:29 AM
hahaha unik dan lucu ane kasih jempol :D

wakhid90
18-04-2012, 11:27 AM
konyol ente gan,,

r3nc0n9
18-04-2012, 12:48 PM
wkwkw....... kacau2, tadinya gak kepikir,
kocak banget dah.

DevilDarkNight
18-04-2012, 03:13 PM
jadi mirip kaya soal logika ya :hahai:
nice thread :D

_akbar
18-04-2012, 04:02 PM
:ogtop: mantap threadnya Gan! menghibur :ogmatabelo:
:oghoho::oghoho::oghoho:

rfndrfls
18-04-2012, 06:30 PM
wahh,, ts ngajak ribut nih klo btul kjadian kya gini :haha:

Egi_david
18-04-2012, 06:42 PM
cukup menghibur :)

TURTLESCANFLY
20-04-2012, 03:11 PM
2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

benar juga ya...
mungkin pertanyaannya lebnih detail lagi biar orang ngerti...

Gunpherd
20-04-2012, 03:25 PM
ngakak aku liatnya...
:haha:

modkores
11-05-2012, 08:35 AM
Luamayan nih!
:lol: Buat test SMA kayaknya ada kayak ginian :lol:
*Bookmarked*

levz
11-05-2012, 10:01 AM
wk7,, not bad gan!!

Kelix277
11-05-2012, 10:37 AM
Gile ngakak ane bacanya...

katokingdom
11-05-2012, 03:13 PM
XDD lucu juga... ijin copas deh kasi tau ke tmn2 lain... biar gak stres!

timo1994
11-05-2012, 03:32 PM
:haha:
Bener juga. Kebanyakan orang menjawab pertanyaan diatas dgn jawaban yg salah.

Tenrin
11-05-2012, 03:38 PM
Koplak bener :lol:
Kalo dipikir" bener juga sih tapi :lol:

sugar_snow
11-05-2012, 07:46 PM
:XD: ngakak deh liat beberapa pertanyaan...
niat amet mpe cek google translate segala
yang heran tuh ngukurin sudut. ckckckck

MrFrog379
11-05-2012, 08:16 PM
kirain beneran

Ternyata ginian :dead:

garing si kalo menurut ane :garing:

dreambird
11-05-2012, 08:37 PM
whahaha, byk jg ya yg bikin pusing pertanyaannya haha

vico24
12-05-2012, 01:51 AM
wahahaha ada bener nya juga tuh

corelestialbeing
12-05-2012, 08:20 AM
7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

:lol: anying banget yang ini :lol:

kyu_999
12-05-2012, 10:53 AM
ngakak abis saya baca semuanya :lol:

nice gan :top:

shinryu13
12-05-2012, 11:15 AM
waduh... pertanyaan tingkat dewa neh. hahahhaa.....

Tsukihito
12-05-2012, 11:02 PM
Haha. Mengharuskan kita think simple dulu sebelum berfikir rumit

Sent from my E15i using Tapatalk 2

nizniz
17-05-2012, 12:27 AM
6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

kalo ini agak salah ..

kan air putih / air bening gratis kalo di warteg kan :bloon:

hehehehehe

vzr25
17-05-2012, 09:00 AM
Itu yg jawab juga ga salah2 banget kayanya..
Tp yg nanya aja ngeles mulu :hoho:

zenozer
17-05-2012, 09:04 AM
agak jayus gan beberapa
tapi bolehlah
beberapa ada yg kocak beneran
walau agak konyol
http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif

aguzt0
17-05-2012, 08:00 PM
:hoho: bikin ngakak gan.. tapi ban becak ada 3 kalau becak_nya pakai ban tubeless..

kyu_999
20-05-2012, 02:42 PM
nice share gan :top:

Hasnaavni
28-05-2012, 07:47 PM
hahaha gokil nih x)

ulqioura
28-05-2012, 07:55 PM
ane yakin, yang bikin pertanyaanya bikin ngakak abis gan. soalnya jawabnya g perlu pikir panjang :haha:

Oqyk_Cole
29-05-2012, 01:52 AM
7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

nih asli ngawur jabannya :lol:
nenek2?? what the... :lol:

sukses ni bikin ketawa

benawa
29-05-2012, 01:59 AM
Asem, pinter ngeles jawabannya.
Mayan buat bahan skripsi.

reyhanxxx
31-05-2012, 07:20 PM
ayam sama telur lebih duluan mana?
ya ayam sih, orang yg bikin telur itu ayam sendiri
nah sekarang, ayam itu darimana? bukannya dari telur?
jadi yg mana dulu nih gan ^_^

Nekuloid
03-06-2012, 06:27 PM
sumpah, yang bikin jago :hoho:
lumayan buat ngerjain temen-temen :hehe:
nice info gan :semangat:

arwabhumi
03-06-2012, 08:15 PM
konyol en mantap amat nih,
jago ngeles ama ngeyel :hahai:

Swastadiguna
03-06-2012, 11:34 PM
kocak, sebagai anak yg suka nomor 6 ttp aja kurang
gak ada menu air bening gan, adanya air putih :voodoo:

olympus13
05-06-2012, 04:01 PM
1. lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau

2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

16. uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah)

20. bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate)

wkwkwkw ke-4 pertanyaan ini sering banget nih saya denger...
apalagi yang uang 100k... gk ada matinya
pertanyaan menjebak semua nih :lol:

rmp21
05-06-2012, 06:07 PM
jajjjaajaa~~~
kocak, kl dipikir" dari pertanyaan itu, kita bakal ngerespon 'bner juga ya....'
hhahhahaha

senjatadanmawar
05-06-2012, 06:56 PM
boleh lah gan.
walopun agak garing sih :garing:

megalyth
05-06-2012, 06:57 PM
wahaha, bolehlaaah
lumayan kreatif nih (apa emang jawaban yg bener gitu..?)

tebakskor
06-06-2012, 01:03 PM
21. Ngeliat kucing jalan pake apa?
jawab : pake kaki
benar : pake mata (emangnya u lihat kucing pake kaki?)

Ini punctuationnya hrs jelas dulu
Kalo: 21. Ngeliat kucing, jalan pake apa? jawabnya kaki
Kalo: 21. Ngeliat kucing jalan, pake apa? jawabnya mata

andreisdead
06-06-2012, 01:42 PM
hewan buaya kok nenek2..
hahahha
gimana ceritanya.. LOL

olympus13
08-06-2012, 10:33 AM
buset dah ini thread gw buka berulang kali, cuma buat ngasih teka-teki ke temen gw :lol:

Meloetta
08-06-2012, 11:13 AM
Hahha... Ni mah jaayus semua pertanyaan ama jawabannya..

kagak ada yg bener ama salah, tinggal persepsi masing2 pribadi.. :fufufu:

CahYou
08-06-2012, 11:40 AM
Yg paling di takuti di RS : Adminstrasi (gak mampu bayar :hoho: )

steve_luck_boy
08-06-2012, 11:56 AM
wah lumayan juga buat tebak"an nih

isan77
09-06-2012, 02:26 AM
20. bahasa inggisnya papan tulis = Write Board

joyfull_
09-06-2012, 05:54 AM
mantap gan hehehehhe ngakak ane

1n012an
25-06-2012, 04:27 AM
ayam sama telur lebih duluan mana?
ya ayam sih, orang yg bikin telur itu ayam sendiri
nah sekarang, ayam itu darimana? bukannya dari telur?
jadi yg mana dulu nih gan ^_^

jelas ayam duluan,,,sama halnya dengan manusia...

dswin
25-06-2012, 05:44 PM
iya juga sih gan

otak kita uda kebiasaan jawab pertanyaan itu sih

faceles
05-07-2012, 12:06 AM
sepele tp kbnyakan orng jawab salah pdhl kelihatanya pada yakin jawabanya benar

Tiggna
06-07-2012, 10:13 AM
:oghoho::oghoho::oghoho::oghoho::oghoho::oghoho: Hahahaha, ringan dan menarik threadnyaaa

ronygttboy
06-07-2012, 11:07 AM
hahahaa.. ngakak gw.,.. tapi masih ada yang bingung :swt:

nha_sekai
06-07-2012, 02:42 PM
yg pare.. bener juga mo ratusan hektar.. pupuk bnyk.. te2p aja pait

rxbio
06-07-2012, 03:46 PM
Wakakakaka make sense juga pertanyaan sama jawabannya.....

andyrvnsh
06-07-2012, 06:18 PM
bagus ni biar gak kehabisan bahan obrolan

clever_oliver
25-07-2012, 09:51 PM
wkwkwkwkwk..

asik nieh buat jd bahan lucu"an..

haha

zoesora
26-07-2012, 11:16 PM
ada2 aja nih TS. hahaha :haha:

Reyn15
18-08-2012, 10:57 AM
Waduh tapi jawabannya kok bisa aneh ya :sebel:

erudite
21-08-2012, 12:04 PM
yg no.15 emang bener kembalinya 600 yah, kan belinya pake duit 1000-an
yg no.16 itu dan yg lainnya itu pertanyaan tebak2an.

tambahin yah

21. Ngeliat kucing jalan pake apa?
jawab : pake kaki
benar : pake mata (emangnya u lihat kucing pake kaki?)

eNdstar
21-08-2012, 09:13 PM
ketipu ane ma yg 1200.....
ternyata pake uang 1000 :ogngacir:

nostradummy
21-08-2012, 10:46 PM
becak ada yang pake ban tubeless ga ya? :iii:
kalo ada jadi 3 doang ya? :haha:

iyona
22-08-2012, 08:57 AM
oke lah.....sangat menghibur

aliim
22-08-2012, 08:55 PM
wogh, nice inpoh

FORUMAN89
23-08-2012, 01:54 PM
kerenn brrooowww.. :D

nakachan
26-08-2012, 09:28 AM
gw ga mudeng ama no 15...
kan 1200-400=800... nah dia kan punya uang 1200 , dia pake 1000 dong, di saku dia kan ada 200 , pas dia beli permen yang hargana 400 sisa duitnya 600, nah di saku ad 200.. jadi 600+200=800...
itu dpt 600 gmana caranya ya?

royzkoen
26-08-2012, 02:35 PM
bikin ngakak aja nih
ngaco2 pertanyaannya

thegorgeousmew
29-01-2013, 12:48 PM
ngakak gw bacanya:haha:
tapi bener jua sering salah orang jawab

anakosan
29-01-2013, 05:39 PM
bener2 menjebak dan emang dr kejadian sehar-hari

adukacupu
29-01-2013, 05:54 PM
wkwkwk kampret, bolehlah tapi ini jawaban2nya (Y)

bellebeau
30-01-2013, 07:21 AM
hadeeeh hadeeeeh... wooke lah,, tapi yag di trafficlight itu yang mudah nya orang nyebut memang lampu merah. kalo merah kuning ijo keburu di tinggal ereta nanti

disukujokkii
01-02-2013, 03:24 PM
LOL ngakkaaakkksss gan, simple menghibur....




Sent using tapatalk 2

JoyToye
01-02-2013, 08:18 PM
Ah gila tengah malem bikin ngakak :lol:
Ini Jawaban pertanyaannya yang bener Separohnya pake Logis Separohnya Ngeless hahahaha :lol:

Fongcen
01-02-2013, 10:31 PM
not bad jokes nya http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-73.gif
ada ada aja tapi baru tau kalo ban becak ada 6 http://forum.indowebster.com/images/smilies/ogbingung.gif

zenozer
02-02-2013, 12:46 AM
wakakak bener juga itu jawabannya.

yang bebek sih gw udah tau

yang duit 1200 gw ampe bingung napa 600,

ampe baca post #2 baru sadar, lupa kalo 200 pecahan gak mungkin kepake

Nany87
02-02-2013, 09:18 AM
5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya



Ini pertanyaan yg sering ane denger :haha:

iceddeath
02-02-2013, 06:01 PM
wah gan..

kbanyakan cuma tuk ngakak2 aja sih :haha:

d warteg juga teh tawar gratis tuh :hoho:

wiraboy
02-02-2013, 10:35 PM
Hahahaha.
Lumayan bikin ngakak gan.

sunthunder
02-02-2013, 10:41 PM
hahaha banyak orang yang jawab jawaban salah juga

sakurada
03-02-2013, 01:36 PM
yg no 1 banyak orang yg ngomong gitu termasuk saya :D

bener jg yah ikan kan nyelam sampai k dasar laut, semua badannya kena air, bebek kan ngga :haha:

18. jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
benar : kebawah
--> udah cape2 mikir ternyata jawabannya simple :hahai:

Ienagaaa
03-02-2013, 07:16 PM
mantap dah... jawabannya koplak tapi tepat hehehe

Kazuhiro
03-02-2013, 07:20 PM
wakakakaak

kocak2 juga ternyata ya. menarik

guna1
03-02-2013, 07:25 PM
wahahaha aneh" aja jawaban na
tapi bner juga sih

chabaokhan
04-02-2013, 07:26 AM
haha...lumayan humor dikala lagi suntuk....

agawhiteknight
04-02-2013, 07:52 AM
yang nomer 10 kayanya kalo orang lupa cara menghitung yang benar aja deh

syorissa
04-02-2013, 09:54 AM
pertanyaan yang gampang, tapi karena yang yang jawab selalu berusaha ngeles aja tuh padahal menurut logika jawabannya bener semua

Yg nomoer 10 tu emang 5 kok. Kecuali klo ditanyanya satu2 pas kayak pesulap ngasih instruksi gitu.
Klo ditanyainnya langsung sejalan begitu mah pasti dijawab 5 dunk.

narakilljoy
04-02-2013, 12:42 PM
ahahaha malah nge troll nih ceritanya :oghoho:
lanjutkan :ogtop:

lowerlip
04-02-2013, 12:45 PM
wkakakak
saraap sarap
:hahai::hahai:

Galako
09-02-2013, 11:16 PM
nice share gan :ogtop:
lumayan nambah pengetahuan...biar ga salah jawab lagi :oghoho:

ewindonline
12-02-2013, 01:33 PM
simpel tapi menarik neh
ha

alex_priyadi
14-02-2013, 12:08 PM
wkwkwkwkwk
bener jg sih... klo dijawab secara mendetail emang bener..
tapi kebanyakan orang jawab pake pandangan awal. jd salah jwb.. hahaha

kasokage
14-02-2013, 06:52 PM
macam mana pula itu pertanyaan :jah:

Possum
14-02-2013, 06:54 PM
Ini hrsx masuk humor, even gak lucu sih :lol:

Sent from my SK17i using Tapatalk 2

Hasemba
14-02-2013, 07:20 PM
6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

kalo saya jawab air mineral, air yang warnanya bening bisa larutan apa aja, termasuk asam sulfat (mau coba minum?)

kuro_jack
14-02-2013, 07:31 PM
wah, om Hilman pengarang Lupus TS-nya :lol:

btw....



5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya


salah, jawaban yg bener telur....
coba kalo ke pasar, pasti belinya telur ayam bukan ayam telur :hehe:

kaptensolo
14-02-2013, 07:51 PM
7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!


ebuset :kaget:
nenek-nenek ternyata masuk jenis hewan buas toh :lol:

twinangga
15-03-2013, 12:59 AM
hahahahahaha
asli ngakak ane gan

ddsunboy
15-03-2013, 01:15 AM
Sekilas pertanyaan-pertanyaan di bawah ini nampak mudah untuk dijawab. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata mayoritas orang menjawab semua pertanyaan tersebut dengan salah! Berikut ini adalah 20 pertanyaan mudah namun sulit dijawab dengan benar tersebut.

7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!


19. Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
jawab : duh.. gak hapal arah gan kebelakang x
benar : gak ada asapnya gan…

20. bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate)

http://science.lintas.me/go/absoluterevo.wordpress.com/20-pertanyaan-yang-gampang-tapi-selalu-salah-jawab/

jadi ngerasa bego gw sama yg ini :ogbloon:

darielbasri
15-03-2013, 01:47 AM
wkwkw bener juga gan hihi. tapi rad ngesilin juga seh jwaban nya

deffa
15-03-2013, 10:52 AM
wah ini seh jawabannya psikotes banget logika

irzie
27-04-2013, 12:22 PM
Ane masih bingung sama 1200 buat permen 400 eh hasilnya 600 . . Kok bisa? :bingung:

DaffaMage
27-04-2013, 12:26 PM
Ane masih bingung sama 1200 buat permen 400 eh hasilnya 600 . . Kok bisa? :bingung:

1200 kan terdiri atas uang 1000-an dan 200-an, kalo 1000 - 400 kan 600 :hehe:

NanaRakka
27-04-2013, 01:18 PM
wkwkwkwk,ini pertanyaan bikin menghibur banget, konyol abis

Hyperressonance
27-04-2013, 07:10 PM
Palin demen ama yang ngitung kembalian beli permen.

machikecil
27-04-2013, 07:44 PM
10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

Kalo yang ini jawabannya kan emang 5

Boleh juga ni jadi sumber buat tebak-tebakan ke temen. Pertanyaan + jawabannya kreatif banget, tapi kalo dipikir secara logika bikin manggut-manggut sendiri ngakuin kebenarannya dan bikin ngerasa bener-bener bodoh :lol:

tingkerbell
27-04-2013, 07:47 PM
wah, om Hilman pengarang Lupus TS-nya :lol:

btw....



salah, jawaban yg bener telur....
coba kalo ke pasar, pasti belinya telur ayam bukan ayam telur :hehe:

bisa aja jawabannya,,tapi bisa di logika juga si :oghoho::oghoho:

Andriwi
29-04-2013, 02:02 AM
no 10 jawaban nya y mmg 5.
kn perkalian atau pembagian harus dluan dari pada pnambahan dan pngurangan.

AgusIce
29-04-2013, 02:27 AM
saya kurang ngerti leluconnya
mungkin karena udah pernah denger kali ya :ogpanda:

sandaljepitman10
08-05-2013, 02:24 PM
pertanyaannya njebak banget

ryzkytepe
10-05-2013, 06:52 PM
pertanyaannya menjeak walaupun bener secara logika. :hehe:

tikawiriadipura
16-05-2013, 07:50 PM
hahaha nomor 13 kocak abis, yang jawab pede banget itu pake tanda seru banyak2

Raft123
19-05-2013, 08:37 PM
10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

kalo yang ini mah pake aturan matematika~ yg kali ama yg bagi dluan~

Sunday_KNIGHT
19-05-2013, 10:36 PM
sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

kalo yang ini namanya ngetroll gan :garing:
kalo aku jawab 10 buaya juga benar kan :lol:

nchank
23-05-2013, 02:35 AM
sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

kalo yang ini namanya ngetroll gan :garing:
kalo aku jawab 10 buaya juga benar kan :lol:

asli ngakak ane liat jawaban ente gan....
langsung praktis jawab 10 buaya.....
:lol:

kuthilank
23-05-2013, 08:45 AM
6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

kalo nanyanya air bening tar dikasihnya malah air keran ini hhaha

ade234
23-05-2013, 12:01 PM
yg no.15 emang bener kembalinya 600 yah, kan belinya pake duit 1000-an
yg no.16 itu dan yg lainnya itu pertanyaan tebak2an.

tambahin yah

21. Ngeliat kucing jalan pake apa?
jawab : pake kaki
benar : pake mata (emangnya u lihat kucing pake kaki?)

badidudedo
04-06-2013, 11:43 AM
ane mau praktek gan haha :ogngacir:

Sixtysixpoison_
04-06-2013, 11:20 PM
8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,

yang paling bikin geli nehh kalo menurut gw :oghoho:

skarhead
05-06-2013, 07:06 AM
menjawab sesuai analisa dan logika...

Rifaz_89
05-06-2013, 07:29 AM
Ada rem buat ngebut! Logikanya gak terbantahkan.

nakalandi
05-06-2013, 07:12 PM
20 pertanyaan ini aku ajuin ke Ortu gmna yah :bloon:
kyaknya bklan di suruh minggat deh :haha:

d_v_r
06-06-2013, 01:59 PM
hahahha cacat amat pertanyaannya

nenejelek
06-06-2013, 02:31 PM
ah ... gitu caranya sih , pake lagika mulu , hahaha

logika kali gan hahahaha

cenchen
06-06-2013, 06:08 PM
Sekilas pertanyaan-pertanyaan di bawah ini nampak mudah untuk dijawab. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata mayoritas orang menjawab semua pertanyaan tersebut dengan salah! Berikut ini adalah 20 pertanyaan mudah namun sulit dijawab dengan benar tersebut.

1. lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau

2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

3. kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

4. rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha….
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)

5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,

9. jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
jawab : 90drajat
benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 deh kayanya…
benar : 8 (itung sendiri)

12. jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
benar : 12 (cek aja pada si empus)

13. binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

14. petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
jawab :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)

16. uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah)

17. berapa berat badan agan ?
jawab : 50 Kilo
benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

18. jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
benar : kebawah

19. Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
jawab : duh.. gak hapal arah gan kebelakang x
benar : gak ada asapnya gan…

20. bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate)

http://science.lintas.me/go/absoluterevo.wordpress.com/20-pertanyaan-yang-gampang-tapi-selalu-salah-jawab/

pertanyaan 20 kalo diartiin satu-satu katanya, seharusnya chalkboard = papan kapur kalo papan tulis = writeboard gan :D

her0dez
09-06-2013, 03:22 PM
yang nomor satu paling parah salahnya.. wkwk

dewodaru
09-06-2013, 03:27 PM
iya bener .....masuk akal
jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
benar : kebawah

zillafox
09-06-2013, 04:50 PM
10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

ga perlu excel deh, hitung biasa aja dgn rule matematik yang tepat jg hasil nya 5 :D

AIUEO8
09-06-2013, 05:46 PM
banyak jebakannya tuh pertanyaan...

IP_48
12-06-2013, 08:48 PM
keren juga thread nya

dickh4rp3r
12-06-2013, 08:51 PM
itu pertanyaan yg menjebak krn jawaban bisa aja di puter2

ninetynine
30-01-2014, 10:25 AM
:lol: boleh boleh,, bisa dbuat jadi bahan untuk menghibur ponakan :hihi:

untuk pertanyaan no 20 setelah saya coba2, hasilnya
blackboard=papan tulis <<==>> chalkboard=papan tulis

google trans memang rada2 aneh :haha:

zhieneta
30-01-2014, 01:42 PM
luamaya rada menghibur sedikit tertawa

cabluk
30-01-2014, 11:28 PM
bener bener bikin ngakak gan:cihuy:

jheaszh
11-02-2014, 05:25 PM
hahahahahahahahahahahahahahahaha

yoonz14
11-02-2014, 10:17 PM
yg papan tulis harusnya write board donk :lol:

yg ini kocak

7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!
wakakkaa.. gampang banget itu, cm tinggal sebutin 5 ular, 5 macan juga bisa :XD: :XD:

Hoody
13-02-2014, 10:09 AM
Haha, bikin ngakak aja baca nia thread

Tapi ada benernya juga sih, contohnya kenapa mobil berhenti di lampu merah, ya alasannya karena di rem :XD:

dennynurhasan
13-02-2014, 01:22 PM
kocak nih lumayan buat di praktekin ama temen

Xray1908
13-02-2014, 07:08 PM
kampret kocak juga

Iqbalkamil
14-02-2014, 01:37 AM
Wah ane kira serius gataunya buat seru-seruan aja haha

revolswdi
16-02-2014, 01:48 PM
15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)


Smp harus mikir 2 x,, baru "ngehh" ini maksudnya apa http://www.foxqq.com/biaoqing/PangTuZiZhouZhou/0010.gif

say_it
16-02-2014, 03:20 PM
Sumpah ngakak gua..
Haha ada bener jg sih

aizy
16-02-2014, 04:54 PM
bener2 konyol nih, trit bikinan om rakun;...:lol:

11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 deh kayanya…
benar : 8 (itung sendiri)

12. jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
benar : 12 (cek aja pada si empus)


sampe2 jari kucing bner2 diitung..:terharu:

mufaya
16-02-2014, 08:22 PM
Hhahaa, kalo itu jawabannya kocak2 semua deh., :hoho: konyol2 jugaa :lol:

Nzall
17-02-2014, 04:32 PM
lah itu point yang nomer 15 gimana :lol:
uang 1200 - 400 kojadi 600 :XD:

ChanzKimura
17-02-2014, 07:19 PM
udah sering baca gan yang beginian

kakakamal
08-03-2014, 05:43 PM
agak jayus gan beberapa
tapi bolehlah
beberapa ada yg kocak beneran
walau agak konyol

frostarrow
08-03-2014, 07:55 PM
Q: Apa yang bikin bebek goreng rasanya istimewa?
A: Huruf B. Tanpa huruf B, rasanya jadi jijay
*garing

mpixz
09-03-2014, 02:40 AM
hhaha, ngakak bacanya, ane bookmark page ni, hhaha

zulfikar32
09-03-2014, 03:48 PM
wakakaka wakakaka

hizakidesu
13-03-2014, 11:49 PM
kwakwaka bener juga ya gan

sulink
22-03-2014, 10:18 AM
oy google translate kan sering salah ! ==

OMMad
22-03-2014, 10:27 PM
Betul2 pertanyaan bahasa tingkat Dewa semua ^_^

permana_oy
23-03-2014, 09:23 PM
.ban motor ada berapa??
jawab : 2
benar : 8 ("ban motor". itung aja)




nb: spasi ga di itung

nandiyara
24-03-2014, 12:25 PM
hahahaha itu point 7 paling kocak

Misguided_Ass
24-03-2014, 01:04 PM
pertanyaan dan jawaban sama-sama sesat http://i.imgur.com/TimCk8z.gif

Creammel
22-04-2014, 09:46 PM
10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )
Jawaban 5 itu klo yg jawabnya tau rumus matematika, perkalian sama pembagian dikerjain lbh dulu :hmm:

DzG
22-04-2014, 10:49 PM
hahahaha kocak gan, intinya harus lebih kritis klo dikasih pertanyaan semacam itu

blackqn16ht
23-04-2014, 04:23 AM
pertanyaan yg ini:



2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)


sama yg ini :



2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya


pernah ditanyain di tes penerimaan karyawan sbuah prusahaan gede gan. ane diceritain teman yg ikut.
katanya dia jawab ban becak ada tiga salah. trnyata 6 toh :yareyare:

anakculun
23-04-2014, 06:59 AM
ngakak ane baca nya pertanyaan nya diatas yang dibuat TS
sebagian sich teka-teki/tebak2an

probation
23-04-2014, 10:36 AM
ahahahahaa lucu lucu lucu