PDA

View Full Version : Game strategy dengan setting perang salib



Stifler
10-06-2009, 09:29 PM
gan, wa mau nanya game strategy dengan setting perang salib (crusade era) yang bagus apa ya? bukan sejenis Total War begitu loh, tapi sejenis age of empires gitu...

thx b4

spec kompi gw :

Intel(R) Core(TM)2 CPU 4400 @ 2.00GHz (2 CPUs)
on Gigabyte 945PL-S3
2048MB RAM
NVIDIA GeForce 9600 GT 512 MB

PS : gw ga terlalu sering ol, jadi kalo blom smpt bales mohon maklum...

:top:

neckline
10-06-2009, 09:34 PM
swt nih mau nanya ato mau pamer?
bata merah dech bwt lu

kalo emank niat nanya lu mesti nya nanya
burnout kek,pro street kek age of pirates kek gta 4 kek lo
nanya nya mirip2 stronghold crusader
kompi butut pentium 2 300 mhz ram 128 vga 8mbit jg sanggup

Stifler
10-06-2009, 09:44 PM
yah wa bukan mau pamer...gue nyantumin spek maksudnya buat nggampangin buat yang mau nyariin referensi. ini kompi juga boleh nyokap yang punya, ebeng buat maen game doang...wa ga gitu ngerti perkembangan game skarang, coz di kompi cuma ada NeoGeo ama Gamehouse, sisanya 3dxmax, photoshop, dll...

wa cuma seneng aja ama settingan perang salib, king arthur, pokoknya yang middle ages2 gitu

LegACy
10-06-2009, 09:46 PM
swt nih mau nanya ato mau pamer?
bata merah dech bwt lu

kalo emank niat nanya lu mesti nya nanya
burnout kek,pro street kek age of pirates kek gta 4 kek lo
nanya nya mirip2 stronghold crusader
kompi butut pentium 2 300 mhz ram 128 vga 8mbit jg sanggup

ada yang lagi bad mood nih...

Anyway, setau gw game setting gitu yang RTS model Age of Empire gak ada deh. Palingan stronghold yang rada2 strategi gitu, ato Assassin's Creed yang action adventure :p

Stifler
11-06-2009, 07:12 AM
hmm

gitu ya :onion-07: ...agak sedikit kecewa sih, tapi mau diapain lagi...mungkin install AoE II aja deh :onion-57: ...btw, buat ngeliat informasi game2, data, rating ama tanggal rilis dimana ya
:ngupil:

Hell_Raiser
11-06-2009, 08:52 AM
kl joan of arc gimana? perangnya mirip samurai/dynasty warrior + strategi dikit. Latar belakangnya perang antara inggris & perancis. Gim luaama banget

Kalo mo liat review gim di gamespot aja, JANGAN LIAT RATINGnya!!!!! yang mbikin rating payah tuh. Gim bagus dapet nilai dikit, gim jelek dapet nilai gede

Stifler
11-06-2009, 11:55 PM
hmm joan of arc?

worth to try...dah ada yang lokalin di sini?

seth
15-06-2009, 09:37 PM
Lions Hearts, buatan black isle klo gak salah tentang perang salib juga

Stifler
16-06-2009, 08:53 PM
Lions Hearts, buatan black isle klo gak salah tentang perang salib juga

Lion Hearts ? wew mungkin ini diambil dari Raja Richard I yang dikenal dengan nama Richard the Lionhearts (Perang Salib III)...

hehe...maklum g adiktif ama perang2 jaman dulu...

oejax
17-06-2009, 04:22 PM
tapi lionheart itu RPG mirip2 diablo gitu klo ga salah.
emang sih, mending stronghold crusader aja, ampe sekarang aja kyaknya masih banyak yang suka.klo grafik bagusan ya stronghold legend, cuman itu lebih ke ngelola kastilnya.

klo cuman sekedar yang bertema abad pertengahan mah, ada banyak kok.
semua stronghold (strategi),
yang action/rpg ada assassin's creed,inquisition,lionheart,knights of the temple I n II,joan of arc tadi, dll

Stifler
17-06-2009, 10:36 PM
ok ok

thx bro...:onion-15:

punya banyak masukan. mungkin nanti g cari dolo referensi dari web, baru nyari mana yang cocok :onion-16:

Shuichi
19-06-2009, 06:58 PM
Mending maen Game Stronghold aja ...
kayaknya PC lo ckup memadai tuch buat maininya ...

kirie
20-06-2009, 09:05 PM
ram 2GB mah stronghold lebih dari sanggup itu, kalo donlot mending yg crusader aj biar seru pasukannya bisa bejibun.

kalo maen ym jgn lupa dimatiin kalo gak bisa lag permanent, mau save terus load juga sama aj lag gak ilang2 T_T, udah merasakan ini

Stifler
23-06-2009, 04:44 PM
ram 2GB mah stronghold lebih dari sanggup itu, kalo donlot mending yg crusader aj biar seru pasukannya bisa bejibun.

kalo maen ym jgn lupa dimatiin kalo gak bisa lag permanent, mau save terus load juga sama aj lag gak ilang2 T_T, udah merasakan ini

Ym? Yahoo Messenger ?

bisa sgitu parah ngaruhnya?

realsifo777
20-09-2009, 04:07 AM
game saladin ada ga yah?

oh ya ada di game age of empire 2 age of king :P

ivory_tusk
20-09-2009, 09:19 PM
game saladin ada ga yah?

oh ya ada di game age of empire 2 age of king :P

itu loh.. Medieval : total war... aku dulu maen waktu SMA...

perang massal yg bikin komputer (jaman dulu) jebol.. hehehe.. ga jg ding.

BlankShade
20-09-2009, 09:24 PM
Kalo saran sih langsung aja stronghold crusader yang ke 2

keliatannya grafiknya mantap,

Tapi kalo maw gila2an ya sama kayak bro kiria n bro shuichi

dijamin :top: soalnya gw jug da maen :lol:

ndr3
22-09-2009, 11:59 AM
kayaknya AoE2 ada de campaignnya ada Joan of Arc, Saladin jg (di indo Salahudin, pejuang perang salib)

yuritho
23-09-2009, 01:26 PM
Stronghold paling cocok buat suasana perang salib

donal1981
23-09-2009, 03:47 PM
aoe ada ksatria teutons, kalo mau lebih rame pasukannya coba stronghold crusader extreme.. :piss:

seandyt
24-09-2009, 08:50 PM
1.stronghold crusader 2.medieval 2 expansion crusdader.. Kalo menurut saya bgs mendingan 2 2 keren hehe.. Favorite saya tetap total war - medieval 2

ObiVan
26-09-2009, 11:34 AM
Medieval 2 total war

minimum Spec :
Microsoft® Windows® 2000/XP
Celeron 1.5GHz Pentium 4® (1500MHz) or equivalent AMD® processor
512MB RAM
11GB of uncompressed free hard disk space
100% DirectX® 9.0c compatible 16-bit sound cardand latest drivers
100% Windows® 2000/XP compatible mouse,keyboard and latest drivers
DirectX® 9.0c
128MB Hardware Accelerated video card with Shader 1 support and the latest drivers. Must be 100% DirectX® 9.0c compatible
1024 x 768 minimum display resolution
Internet (TCP / IP) play supported; Internet play requires broadband connection and latest drivers; LAN play requires Network card.

Adds by steam

ndr3
26-09-2009, 05:13 PM
gila orang2 disini makin kebawah postnya makin gak ngebantu rang dia gak mau jenis2 total war kok

Crimsonjack
26-09-2009, 11:28 PM
Stronghold Crusader Donlod aja yang barunya yang versi Extreme, dah ada yg lokalin klo nda salah.

Masih ada jg Warhammer Mark of Chaos, settingan rada beda tp kesan2nya medieval gitu koq

Selain itu mari kita tunggu game satu ini bareng2 => Kingdom Under Fire 2 for PC XD

agakeren
01-10-2009, 05:35 PM
gan, wa mau nanya game strategy dengan setting perang salib (crusade era) yang bagus apa ya? bukan sejenis Total War begitu loh, tapi sejenis age of empires gitu...

thx b4

spec kompi gw :

Intel(R) Core(TM)2 CPU 4400 @ 2.00GHz (2 CPUs)
on Gigabyte 945PL-S3
2048MB RAM
NVIDIA GeForce 9600 GT 512 MB

PS : gw ga terlalu sering ol, jadi kalo blom smpt bales mohon maklum...

:top:

Stronghold Crusader aja. Itu bener2 mengfokuskan pada zaman perang salib

Kita bisa milih jadi Dhalahudin di game itu
Jumlah pasukannya bisa cukup banyak loh..
Seru walapun masih 2D

azurehuang
26-10-2009, 08:56 PM
cb ajak stronghold yg jadul...
lmyn asik kox...

raden3547
28-10-2009, 07:09 AM
kayaknya pilihannya cuma stronghold crusader deh, perang salibnya kerasa banget...

Romantic_Water
20-12-2009, 02:29 PM
Stronghold Crusader pastinya. Saladin vs Richard de Lowenherz

BBBBB
07-01-2010, 12:35 PM
stronghold tuh...

lubyzlutfi
07-01-2010, 12:55 PM
Stronghold Crusader aja. Itu bener2 mengfokuskan pada zaman perang salib

Kita bisa milih jadi Dhalahudin di game itu
Jumlah pasukannya bisa cukup banyak loh..
Seru walapun masih 2D

YUP!!!
setuju banget dah...
meskipun kalau dibandingkan dengan grafis game jaman sekarang kelihatan jadul, tapi gw jamin banget sekali main bisa ketagihan!:piss:
______________
tambahan:
kalo main team, gw suka sama "EMIR":hahai:

foek
08-01-2010, 10:48 AM
Model bangun2 gitu yah gan? Ato ada model yang laen ? Mythology gitu masuk kah ? Ada beberapa kalo ada yg mythologinya hehehe. Klo bangun2 yang sebangsa crusade, stronghold,medieval war...dll

dejivrur
10-01-2010, 07:39 PM
stronghold crusader

mantep sih, cuma gw masih suka bingung ngalahin lawannya, cepet banget!!!

valisti
12-01-2010, 01:20 PM
knight of honor medivial total war

mirzamc
19-02-2010, 11:27 PM
stronghold crusader yg perang salib kalo mau main

demidium
19-02-2010, 11:36 PM
Setting Crusader era..??

AFAIK cuma Medieval Total War series yg settingnya paling pas karena unsur storynya jg ada...

Klo Stronghold cuma ambil setting... story no...

lordaeron
20-02-2010, 12:54 PM
medieval 2 total war the best strategy ever!

warstha
20-02-2010, 12:58 PM
swt nih mau nanya ato mau pamer?
bata merah dech bwt lu

kalo emank niat nanya lu mesti nya nanya
burnout kek,pro street kek age of pirates kek gta 4 kek lo
nanya nya mirip2 stronghold crusader
kompi butut pentium 2 300 mhz ram 128 vga 8mbit jg sanggup


wahh,,sensi banget nih org,,mungkin si TS ga tau dengan spek sgitu kuat ga? ya namanya jg mau tanya. lagipula itu spek ga tinggi" amat kali :panda:

Kerrigan
20-02-2010, 06:29 PM
Knights of Honor bagus tuh, banyak pilihan unit perangnya

J_pierrot
25-12-2010, 11:27 AM
kurang gitu ngerti ane ma perang2 salib,emang ad y game yg tema na perang salib.baru tau sia :(

JoshuaY23
25-12-2010, 09:48 PM
Coba Age Of Empire 3 aja , ato Empire Earth 3

jhonoryza
14-01-2011, 06:54 PM
hmm joan of arc?

worth to try...dah ada yang lokalin di sini?

betul setujua cobain bang..........

nap0rz
14-01-2011, 07:39 PM
kenapa kok ga mau total war series? utk game dg nuasa medieval paling bagus ya Medieval 2 Total War lebih bagus lagi kalau + mod

johncaponex
23-02-2011, 12:47 AM
stronghold aja...lebih enak..
maulaii...

caesarckool
26-02-2011, 10:26 PM
Crusaders Thy Kingdom Come
dcoba bro

Stifler
27-03-2011, 03:09 AM
oke thanks all...akhirnya gw balik lagi ke ini trid...
terimakasih buat smua masukannya, akhirnya gw nyoba-nyoba seperti Stronghold Crusaders ato Total war series...

untuk admin, trid ini sudah boleh ditutup :)

regards,
Stifler

bolmat
06-05-2011, 07:17 AM
cobain ja Stronghold Crusader pas dah ma temanya:top:

rampok
07-05-2011, 09:25 AM
Strnghold Crusader Extreem aja charnya lebih banyak dari Strnghold Crusader
cara mainnya sama tapi bisa maenin ribuan tentara sekaligus.

elkael
07-05-2011, 04:11 PM
Yg ane pernah maen si stronghold crusader, game jadul

sakugahitsu
07-05-2011, 05:22 PM
udh install gta4 aja..
mledak2 tuh

Paddy_McHoley
12-06-2011, 08:29 PM
last templar itu masuk kategori perangs alib ga ya?
ato malah masuk kategori fantasy?