PDA

View Full Version : Orlando Bloom Ajak Anak Ikut Kelas Tari!



acehkhan12
31-03-2012, 08:59 AM
http://i1117.photobucket.com/albums/k584/acehkhan/gossip/0000390957.jpg

Kapanlagi.com - Menjadi seorang ayah sepertinya mimpi terindah bagi Orlando Bloom. Pancaran tersebut tertangkap kamera paparazzi ketika aktor trilogi THE LORD OF THE RING tersebut menjemput Flynn, sang anak.

Satu hari sebelumnya Flynn menghabiskan waktu bersama Miranda Kerr. Namun karena ada perkerjaan penting dengan Victoria Secret, Kerr terpaksa menyuruh sang suami mengambil tugas.

Setelah menerima kabar, Bloom segera menjemput sang anak. Dalam foto yang beredar nampak aktor berusia 35 tahun ini menggendong Flynn dengan penuh kasih sayang.

Bloom mengajak serta anaknya yang berumur satu tahun itu mengikuti kelas tari. Entah jenis tari apa yang diikuti, namun pria berambut gelap ini terlihat sangat bersemangat.

Dalam beberapa acara, Bloom kerap kali mengajak sang istri menari di lantai dansa. Mungkin jika tak lagi berakting, dia ingin menjadi penari profesional. (dym/abs)

sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/orlando-bloom-ajak-anak-ikut-kelas-tari.html

acehkhan12
21-04-2012, 05:12 PM
mumpung msh kecil dah dimasukkin kelas tari..
klo bisa sekalian aja masuk kelas dansa..:lol:
ya gitu donk, suami bisa menggantikan dan saling berbagi tugas utk mengasuh anak..
sungguh suami teladan idaman wanita..:elegan:

jekicen
21-04-2012, 05:18 PM
wahaha lucunya

tapi itu anaknya masih kecil banget padahal

udah les nari aja hwhwhw

vidheyata
21-04-2012, 08:21 PM
so sweet... bapak yang teladan nih, selain dekat sama anak, selalu menyertai anak dalam segala kesempatan... :top:

sai0506
13-05-2012, 12:33 PM
apa mau dijadikan koreografer yah

HyoAsakura
20-07-2012, 10:21 PM
nah yang kaya gini bagus, dari kecil anaknya dah di latih buat jadi apa besarnya nanti :) baguslah kalo ayah sayang ama anaknya seprti ini..

ono_erena
22-07-2012, 07:30 AM
weh spya gedeny jago balet

kenji20th
23-07-2012, 09:58 AM
biar bisa jadi breaker tuh anaknya...

ntar juga paling main di hollywood...

ono_erena
23-07-2012, 08:31 PM
yap gnakan keterampialn sbaik mngkin

windowsvista123
13-08-2012, 08:39 PM
buset dah baru balita aja
dah di ajak nari
kan kasian gan
wkwkwk

rajalubis11
13-08-2012, 10:11 PM
walah itu anaknya kan masih kecil banget jalan aja kayanya belom bisa udah ikut les nari aja

tapi ya gpp juga udah di cekokin sedari dini biar nanti kedepannya banyak pilihan untuk masa depannya

Shykitch
24-08-2012, 05:35 PM
kalo anakny gk mau gmana tuh haha

EXDOT
30-08-2012, 10:07 PM
buset itu masih kecil udah di ajak maen cape2an

ayamkecil
31-08-2012, 10:09 AM
mungkin cita2 bapaknya yg ga keswampean hwehehehehweh

bloom
31-08-2012, 04:03 PM
Ini cita2 anaknya apa bapaknya? Hahaha... jangan2 karena gak kesampean mau jadi penari balet, makanya anaknya disuruh belaja nari.
Tapi anaknya cute bangeeetttt!!!!

iyusz88
31-08-2012, 04:35 PM
suami idaman istri tuh

sakaseuw19
31-08-2012, 04:49 PM
mau mengikuti jejak bapaknya nih

ariesgendut
31-08-2012, 07:40 PM
bapak yang sayang banget sama anaknya... :top:

oil99
31-08-2012, 11:39 PM
umur 1 tahun emang bisa nari apa toh ya. paling" juga cuma kibas" tangan doang :haha:

mickeydfeel
15-11-2012, 10:32 AM
waww mao jadi penarii yahh dede kecilll

ihateslow
03-02-2013, 07:38 AM
kog ga diajarin akting aja sih om,
biar bisa jadi Legolash Junior gitu :obhoho:

Akalbulusikus
19-02-2013, 11:24 PM
ah enapa dimasukin kelas tari kenapa bukan kelas pastry bair kek farah quinn nanti kaodah gede :3

ditzxx4strings
23-02-2013, 09:34 AM
suami idaman momotaro tehhhh cyiiin

Frisco
23-02-2013, 11:27 PM
mumpung msh kecil dah dimasukkin kelas tari..
klo bisa sekalian aja masuk kelas dansa..
ya gitu donk, suami bisa menggantikan dan saling berbagi tugas utk mengasuh anak..
sungguh suami teladan idaman wanita..

mekayusselda
02-03-2013, 06:17 PM
so sweet enak yaa jadi anaknya.. hehehehe..

noteboy
03-03-2013, 06:39 AM
susis ni orlando, istrinya males ngurus anak

razhad
12-09-2013, 07:16 PM
bener" bapak yg baik :)

kecambah13
13-09-2013, 07:09 AM
lucu anaknya . semoga anaknya nerusin kepopuleran bapaknya

apakahdia
13-09-2013, 06:54 PM
duh miranda kerr nya mana nihhhhh

alie94
14-09-2013, 06:20 AM
lucu banget anaknya http://i1222.photobucket.com/albums/dd481/AMZMA/Emoticon/small/001.gif

rebellion83
02-11-2013, 01:07 PM
wah si bloom ini malah lebih banyak yg ngurusin kegiatan rumah n anaknya yah drpd sang istri, bisa2 nti jadi 'ayah rumah tangga' nih,hahahahhah [imo]

pimenpimen
13-08-2014, 01:38 PM
nuset itu masih kecil loh.,udah di masukin kelas tari
gedenya jago nih hahaaha

ambilsatu
14-08-2014, 04:05 PM
ini baru bapak sayang anak....

duh ngikut ah kl gini mah

Peloponessian
15-08-2014, 09:13 AM
kenapa dimasukin les nari ya...?
lucu kali ya... gitek gitek nya ntar hahaha

SteroidFella
21-08-2014, 11:38 AM
ini lagiii terus ketemu si bieber akhirnya betengkar lagi
anaknya nari deh, dukung orlando! :garing:

MissRini
06-09-2014, 10:41 AM
duuuh bapaknya so sweet :cinta:
harus lebih sering ngeluangin waktu buat anaknya kaya gitu :hihi:

Midwave_invaders
08-09-2014, 05:34 PM
Ajk nanti deh gpp..
Telat dkit gpp ....

hamtaro23
09-09-2014, 01:38 PM
buset itu masih kecil udah di ajak maen cape2an