PDA

View Full Version : Fenomena Terompet Isrofil Mulai Ditiup?



echo_pc
07-04-2012, 07:12 PM
Terompet Isrofil Mulai Ditiup? Misteri Suara Aneh Terdengar di Banyak Negara



Menyambut Kiamat, Terompet Sangkakala Malaikat Izrofil Akan Ditiup 3 Kali:

Tiupan Pertama: Nafkhatul faza’ (untuk menakutkan)
Tiupan Kedua: Nafkhatul sa’aq (untuk mematikan)
Tiupan Ketiga: Nafkhatul ba’ats (untuk menghidupkan kembali)


“Suara yang aneh telah terdengar di beberapa negara dan kota-kota dunia mulai pertengahan 2011 hingga puncaknya di bulan Januari 2012 lalu. Bahkan masih terdengar hingga bulan Februari dan mungkin di bulan-bulan berikutnya.”

21847
Jika anda masih ingat film Holywood “The War of The Worlds” yang dibintangi Tom Cruise, nah seperti itulah suaranya disaat kendaraan alien sedang membantai penduduk Bumi.

Suara ini layaknya terdengar seperti suara kingkong atau terdengar seperti suara terompet besar yang sedang ditiup. Suara ini sangat misterius, karena tak diketahui asalnya dan terdengar di banyak tempat di muka bumi.

Beberapa saksi mendengar suara aneh tersebut seperti berasal dari dalam Bumi, namun ada juga yang mengira suara aneh tersebut berasal dari langit. Tepatnya tiada orang yang mengetahui dengan pasti dari mana asal suara aneh, misterius dan seram tersebut.

Salah satu contoh suara yang terdengar di Vancouver, Canada


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=-VUWVGryqbE

Suara misterius ini tak hanya terdengar di beberapa kota, namun juga didengar dibanyak tempat di pelosok negara-negara di dunia.

Berikut beberapa link video dari Youtube yang berhasil direkam oleh para saksi di negara-negara Eropa seperti di Barcelona (http://www.youtube.com/watch?v=BUHaiKRV4Sk) Spanyol, Belgia, Belanda, Riga Latvia, Reykjavik Eslandia, Denmark, Budapest Hungaria, Norwegia, Polandia, Arta dan Thessaloniki Yunani, juga Kiev di Ukraina dan Cekoslovakia hingga Russia, namun juga termasuk di negara pulau seperti Inggris yaitu di London, West Midlands, Nottingham dan Glasgow Skotlandia serta juga di Irlandia.

Selain di negara-negara tersebut, suara ini juga terdengar di beberapa kota di Amerika Utara yaitu di Amerika itu sendiri seperti Chicago, Houston Texas, Philadelphia, Venice Florida, Las Vegas, New York dan Los Angeles hingga ke Oahu, Hawaii.

Juga di Canada seperti di New Foundland, Vancouver, Edmonton, Conklin Alberta, Manitoba dan Montreal serta Saskatoon Saskatchewan Canada, selain itu suara misterius ini juga terdengar di Mexico.

Tak itu saja, suara misterius tersebut juga terdengar di Amerika Selatan (Latin) seperti di Curitiba Brazil, Chile dan juga di Acosta, Costa Rica.

Bahkan suara misterius dan aneh ini juga terdengar di belahan selatan Bumi, yaitu di Selandia Baru dan Australia seperti di Melbourne.

Beberapa Teori

Hydraulic Fracturing (Rekahan Hidrolik)
Menurut beberapa peneliti bahwa suara-suara aneh di langit terciptakan oleh “hydro fracturing”, yaitu semburan batu atau ventilasi tekanan tinggi gas yang terperangkap jauh di dalam Bumi akibat dari pengeboran ke dalam tanah.

21851

Setiap hal-hal seperti itu memang disinyalir pasti dapat menghasilkan kebisingan, tetapi tampaknya sulit untuk percaya bahwa peristiwa-peristiwa seperti itulah yang bertanggung jawab terhadap semua lusinan insiden yang sempat terrekam oleh lusinan video-video di youtube dan dari seluruh planet ini.

Earthquake (Gempa Bumi)

Gempa bumi adalah salah satu teori yang paling menonjol, yang menyebabkan suara-suara aneh tersebut.

Kita tampaknya akan mengalami masa masa dimana kerak bumi akan menjadi semakin tidak stabil.

21853

Banyak yang percaya bahwa kita akan segera melihat beberapa perubahan pada bumi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pole Shift (Pergeseran Kutub Bumi)

Mungkin juga suara ini ada hubungannya dengan efek pergeseran medan magnet bumi.= Bisa jadi teori inilah yang jauh lebih realistis dari semua yang dipikirkan orang.

21857

Akibat pergeseran tersebut menghasilkan suara-suara sub-sonic aneh yang berasal dari dalam kerak Bumi. Memang suara sub-sonic tidak terdengar, namun suara tersebut mungkin saja tak seluruhnya tak terdengar oleh manusia. Beberapa hal yang sangat aneh telah terjadi pada medan magnet bumi akhir-akhir ini.

UFO (Benda Terbang Aneh dan Tak Dikenal)

Tentu saja salah satu teori yang paling populer adalah bahwa UFO yang menyebabkan suara-suara aneh. Untuk kasus inni adalah UFO ukuran yang besar (mothership).

Beberapa peneliti UFO telah menyatakan bahwa banyak orang tidak hanya mendengar suara-suara aneh dengan telinga mereka, tetapi suara suara itu juga tinggal “di kepala mereka” setelahnya. Jadi mungkin ada elemen paranormal untuk suara-suara aneh tersebut.

21859

Selama sebagian besar peristiwa ini belum ada sesuatu yang tidak biasa di langit, tetapi beberapa peneliti UFO telah menyarankan bahwa kita tidak dapat melihat UFO karena suara-suara aneh ini dibuat oleh “UFO yang terselubung” (cloaking UFO).

Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi atau High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP)

Teori lain yang sangat populer dikalangan penggemar teori konspirasi, adalah bahwa suara-suara tersebut diciptakan oleh HAARP. Mungkin ini menjelaskan mengapa suara aneh ini didengar di seluruh planet ini.

HAARP dapat melepaskan frekuensi rendah dan tinggi ke atmosfir dan dapat memantul balik kembali ke Bumi.

Awalnya HAARP diciptakan untuk kepentingan geologi untuk mencari tambang atau minyak Bumi. Namun ternyata dapat juga mengakibatkan “gempa bumi buatan”.

21861

Akhirnya teknologi ini dikembangkan oleh militer. Tapi selanjutnya pengembangan persenjataan canggih “tak terlihat” ini dapat menjadi “pengatur cuaca” karena kemampuannya mempengaruhi atmosfir dan membuat awan, hujan serta mengontrol cuaca bahkan dapat membuat gempa.

Terompet Malaikat Isrofil dan Kiamat Ramalan Suku Maya

Beberapa orang bertanya-tanya apakah fakta ini berarti kita semakin dekat dengan akhir kalender Maya yaitu kiamatnya dunia ini?

Karena peristiwa ini makin sering terjadi diawal tahun 2012, maka banyak orang di seluruh dunia memprediksi beberapa hal yang benar-benar buruk akan terjadi di kemudian hari pada tahun 2012 ini, dan bagi mereka suara ini bisa menjadi indikasi bahwa ada sesuatu mulai terjadi.

21847

Hingga banyak pula yang beranggapan bahwa suara ini adalah suara terompet persiapan hari kiamat.

Solar Storm (Badai Matahari)

Kemungkinan besarsuara dihasilkan karena adanya badai matahari karena memang pada saat-saat akhir tahun 2011 sudah ada indikasi sering terjadi badai matahari.

Badai matahari awalnya tercipta akibat adanya semburan matahari (solar flare) yaitu ledakan besar di atmosfer Matahari yang dapat melepaskan energi sebesar 6 × 1025 joule. Istilah ini juga digunakan untuk fenomena yang mirip di bintang lain.

Lalu badai matahari yang awalnya tercipta dari semburan matahari itu memancarkan partikel-partikel matahari atau Solar Energetic Particle (SEP) dari matahari ke arah Bumi yang dinamakan lontaran massa korona atau Coronal Mass Ejection (CME).

Kemudian lontaran massa korona inilah yang “ditahan” oleh atmosir terluar bumi dan juga ditahan oleh medan magnet bumi. Lalu membiaskannya kearah utara dan selatan kutub bumi.

Jika kekuatan lontaran massa matahari begitu besar, maka bagian utara kedua kutub akan “menyedot” partikel tersebut dan membuat Geomagnetic Storm.

Akibatnya akan muncul yang dinamakan Aurora. Kedua aurora berada di kutub, yaitu Aurora Borealis dibelahan kutub utara/Artik, dan Aurora Australis dibelahan kutub selatan/Antartika.

Dan pada saat partikel tersebut menyentuh ionosfir, dapat menghasilkan gesekan diantara keduanya dan tertarik medan magnet bumi dan berkumpul di kutub utara dan selatan yang kemudian membentuk aurora. Namun karena kuatnya bisa jadi juga tercipta frekuensi sub-sonic.

Frekuensi sub-sonic adalah frekuensi yang berada dibawah pendengaran manusia dibawah 22 Hertz. Sedangkan batas pendengaran manusia diantara 22 Hertz (Hz) – 22 kilo Hertz (kHz).

21863
Saat gelombang mencapai atmosfir Bumi, maka lapisan atmosfir terluar Bumi akan mengantisipasi dengan "menahan" gelombang elektromagnet dari matahari tersebut , dan sebagian akan terterik ke kutub utara dan selatan yang terlihat sebagai Aurora.

21865
Animasi Aurora Borealis dibelahan kutub utara/Artik (courtesy: astronomyphotos)

Tak menutup kemungkinan bahwa frekuensi sub-sonic tersebut dapat tercipta menembus diatas 22 Heartz, dan dapat terdengar oleh indera manusia. Itu sebabnya suara tersebut terdengar sangat nge-bass alias berfrekuensi rendah.

Hingga tahun 2012, badai matahari semakin intens atau sering menerpa bumi. Diperkirakan oleh para ilmuwan, bahwa badai matahari mengalami puncaknya pada tahun 2013.

Badai matahari akan terus sering terjadi dihari yang akan datang, karena menurut ilmuwan badai matahari akan terjadi setiap 11 tahun sekali. Dan puncaknya diperkirakan pada tahun 2013.

Project Blue Beam

Teori ini sepertinya yang paling populer bagi mereka yang suka updated untuk masalah teori konspirasi. Project ini teramat sangat rahasia karena dilakukan oleh kaum-kaum satanic dan antek-anteknya di seantero dunia.

Skenario pemunculan Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bentuk hologram akan menjadi skenario mereka. Mereka ingin masa tersebut dibuat lebih awal sebagai skenario palsu buatan mereka.

Project Blue Beam ini dibuat karena mereka ingin merangkul para believers diseluruh dunia agar dapat menyatu dengan syarat dibawah kepemimpinan mereka saja, tunggal, dalam the New World Order.

Maka para peneliti teori konspirasi memperkirakan bahwa ini adalah fenomena pengetesan atau percobaan untuk hal suara oleh mereka yang ingin menguasai dunia. Karena didalam menjalani proyek ini kita juga dapat mendengar suara Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bahasa wilayah masing-masing.

Dan hebatnya, suara tersebut tanpa menggunakan pengeras suara (speakers) karena suara tersebut dapat langsung terdengar di dalam kepala kita! Wow!!

21867

Strange Sounds Worldwide: 7 Trumpets of Revelation?


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=9OxtTumFcxk

After “World Sounds” Will Come “Holograms”


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=_p_KWcRcrw0


Jika kita membicarakan soal "Terompet Malaikat Isrofil" ada satu catatan menarik disini :


Pada awalnya para ilmuan memprediksi bahwa bentuk alam semesta ini adalah datar atau “flat”. Kemudian ilmuan dari Inggris memprediksi lagi bahwa bentuk alam semesta adalah seperti bola sepak. Prediksi bentuk alam semesta seperti bola sepak sebenarnya sebuah perkiraan yang bagus sebagai bagian dari teori alam semesta yang terbatas (finite universe theory). Akan tetapi berdasarkan data-data terbaru khususnya tentang “background radiation” yang dikumpulkan para ilmuan tidak mendukung prediksi tersebut teori tersebut. Dengan data-data terbaru yang dikumpulkan oleh sebuah alat milik NASA bernama “Wilkinson Microwave Anisotropy Prob (WMAP)” Profesor Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman, yang memimpin sekelompok ilmuan mengajukan bentuk alam semesta yang sungguh mengejutkan. Profesor Steiner dan kelompoknya mengklaim bahwa alam semesta berbentuk seperti terompet. Bentuk ini cocok dengan hasil observasi (data yang dikumpulkan). Pada ujung depan terompet merupakan bagian alam semesta yang dapat diobservasi manusia (observable) dan semakin ke ujung belakang dari terompet tersebut adalah bagian alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable).

21871

Sekarang marilah kita tengok salah satu ayat Al-Qur’an yang menyebutkan tentang terompet, misalnya QS An-Naml ayat 87:

“Dan pada hari (ketika) TEROMPET ditiup, maka terkejutlah segala yang di langit dan segala yang di bumi, kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Dan semua mereka datang menghadap-Nya dengan merendahkan diri” (QS 27:87).

Apa yang bisa kita tafsirkan dari ayat tersebut?

Jika hasil temuan para ilmuan tersebut kita gunakan sebagai dasar untuk menafsirkan ayat tersebut, maka yang dimaksud terompet adalah alam semesta ini yang bentuknya menyerupai terompet.

Jadi ketika terompet (baca alam semesta dan seluruh isinya) ditiup oleh Malaikat Israfil untuk pertama kalinya maka saat itulah “timing” dari berakhirnya kehidupan manusia dan hancurnya alam yang fana ini atau yang disebut sebagai Hari Akhir. Dalam beberapa ayat lain, terompet ini akan ditiup untuk yang kedua kalinya yang menandai dibangkitkannya manusia dari kematian untuk menghadapi pengadilan Allah, dan inilah yang dinamakan sebagai Hari Kiamat (Hari Kebangkitan).

Sebagai catatan, sebenarnya menurut Al Qur’an ada urutan kejadian berkenaan dengan hari akhir yang diawali dengan hancurnya alam semesta dan berakhirnya kehidupan dunia ini (dalam Al Qur’an salah satunya merujuk pada kata “as-saa’ah” atau Waktu dimulainya kehidupan akhirat yang ditandai dengan ditiupnya terompet untuk yang pertama kalinya) yang diikuti dengan dibangkitkannya dan dikumpulkannya manusia dari kematian (dalam Al Qur’an dikatakan dengan istilah “al-qiyaamah” atau hari Kiamat yang ditandai dengan ditiupnya terompet untuk yang kedua kalinya) untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya selama di dunia (salah satu istilah yang dipakai di Al Qur’an “yaumul fashl” atau hari penentuan). Wallaahu a’lam bish shawab.

Mgkin memang ada artikel diatas yg menyinggung terkait agama, TS tidak bermaksud menyinggung hal tersebut, "Just Share"
Ini hanya sebagai referensi, semua tergantung sudut pandang pembaca, jadi bagi yg tidak berkenan :maaf:
Segini dulu ya, kesalahan, kekurangan, dan kelebihannya segera saya perbaiki/tambahkan


Sumber :


http://indocropcircles.wordpress.com (http://indocropcircles.wordpress.com/2012/02/10/terompet-isrofil-mulai-ditiup-misteri-suara-aneh-terdengar-di-banyak-negara/)

http://zulfikri.wordpress.com (http://zulfikri.wordpress.com/2010/08/25/seberapa-besar-terompet-yang-akan-ditiup-malaikat-israfil/)

Main ke Trid ane lainnya :


Misteri Kota Wentira (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=253541)

Legenda Jersey Devil (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=262891)

:thx: :grp: :idwspiss:

bocahkungfu
07-04-2012, 09:19 PM
wah penasaran jg... tp yg penting kita deket ama TYME jd kapanpun kiamat dtng kita ud siap...

SankareaCiel
07-04-2012, 09:22 PM
saya pribadi sih anggap ini suara dari dalam perut bumi, soalnya di tv swasta beberapa hari lalu udah menayangkan fenomena2 yang terjadi di tahun 2012, dan ini salah satunya.
toh saya anggap kalau kiamat hanya Allah yang tahu, jadi saya nda percaya kalau ini terompet :iii:

SEimtheking
08-04-2012, 07:54 PM
ebusyet...serem betul...masi belum ditiup kali...masi ketemu trompet nya aja...

sapicakep
09-04-2012, 10:41 AM
brarti malaikat isrofil itu gueeeedeee banget yah gan

tp untuk kiamat gak mungkin 2012
soalnya menurut al-quran kiamat g bisa diduga-duga dan tak bisa diramalkan

somecare
09-04-2012, 10:51 AM
sebenarnya kiamat dulu atau Nabi Isa AS yang datang duluan sich.... koq beritanya tentang kiamat dulu.
klo Nabi Isa AS, berarti kita tunggu dulu datang menyelesaikan segala sesuatunya. baru kiamat beneran dech yach.....

aaadddttt
10-04-2012, 06:49 AM
dari semua penjelasan,belum ada yang pasti (namanya juga perkiraan)
tapi klo sudah kejadian,baru banyak yang percaya
btw yang bentuk alam semesta seperti terompet gw baru tau
nice trit

vi0_tatsuya
10-04-2012, 07:25 AM
Harus bayank2 berbuat kebaikan dan meninggalkan keburukan
Biar kapanpun kiamat datang kita sudah siap :top:

adisod
10-04-2012, 02:36 PM
ketika kiamat sudah dekat,,,
akan ada tanda2 yang muncul... itu yang ane tau n baca dari kitab suci gan....

sekedar info... ;)

Watanukihiro
10-04-2012, 10:57 PM
kalo berdasarkan referensi gw, kiamat ga akan terjadi tahun ini, yang sekarang bakal terjadi ga akan sampai jadi kiamat besar, mungkin lebih ke negrusak teknologi di bumi, soalnya perang - perang yang terjadi di massa akhir, pake pedang dan panah lagi

riweuhtea
11-04-2012, 07:14 AM
klo masalah kiamat,itu rahasia Yang Diatas gan,tapi ciri2nya ya emang sudah semakin jelas,dan kiamat itu semakin hari semakin dekat.

BungaHias
11-04-2012, 07:58 AM
info yang bener2 bikin ane tercengang juge neeh.......
Tapi yang pastinya.....kapan datangnya hari kiamat itu adalah rahasia Allah
Ga akan ada yang boleh mendahulukan ketentuan Allah
Trims ya sudah mengingatkan.....bahwa tanda2 nya memang sudah dekat....


Bunga Untuk Kekasih (http://www.tokobungahias.com)

riefta
11-04-2012, 10:56 AM
trumpet israfil bakal di tiup 2x, yg pertama untuk mematikan.. yg kedua untuk memanggil (mengumpulkan) kembali. CMIIW

roxxxas
12-04-2012, 01:26 PM
trumpet israfil bakal di tiup 2x, yg pertama untuk mematikan.. yg kedua untuk memanggil (mengumpulkan) kembali. CMIIW

bener, guruku dulu jg bilangnya 2 kali doank, malah ane baru tau klo ada yg bilang 3 kali :swt:

fierzyad
13-04-2012, 07:06 AM
klo membahas ilmu tentang hari akhir, memang suatu hal yang menarik...
memang yang tahu hanya Tuhan, tapi tanda2nya kan udah dibeberkan meskipun tidak runtut

baru tahu klo universe sebenarnya berbentuk seperti terompet

datuk99
13-04-2012, 09:10 AM
Gek bener itu gan... 1 tiupan pertama aja kita udah pasti mati semua....

Garchomp
14-04-2012, 10:34 AM
Yang tahu cuma Allah gan.
tapi tetep aja kita harus berbuat baik setiap hari. karena kita ga tau kapan kiamat akan terjadi :D

MenmaChan
14-04-2012, 02:21 PM
menurut saya seh jatuhnya dajjal dulu sama turunnya nabi Isa AS dulu deh baru pertanda kiamat, hem sekedar ilmu menurut saya kita bakal meningal bila dajjal sudah di bunuh oleh imam mahdi... bener gak tuh ya??

molenlegit
17-04-2012, 12:16 PM
wah klo dnger suaranya sih ngeri juga..
cuman q blom pcya 100% klo itu suara terompet malaikat Israfil, soalnya kn ga da yg tahu sbelum bneran ntar ditiup..
:grin4:

E7500
21-04-2012, 01:19 PM
kalo menurut ku si..itu bukan suara terompet malaikat karena itu hanya terjadi di beberapa negara saja..kalo yang saya
denger dari cerita para kyai jika malaikat mniupkan terompet ya semua makluk ciptaan Allah akan terdengar baik yang hidup maupun yang tidak hidup atau yang bernyawa maupun tidak..itu menurut keyakinan yang Dalam Islam...maaf no sara yah..cuma itu aja si..

choyroer
23-04-2012, 10:04 PM
terlepas ini benar atau salah, terimakasih gan sudah mengingatkan. kiamat pasti akan segera datang, tak tahu kapan pastinya, dan tidak ada makhluk yg dapat memprediksi pasti kapan datangnya. dan saya yakin, ramalan suku maya hanya dongeng atau fiktif belaka. wallahu a'lam.

Yugoichi
24-04-2012, 01:09 AM
tiupan pertama emang menakutkan/mengejutkan..

Pada tiupan ini, seluruh alam semesta termasuk langit dan bumi serta alam buana akan bergoncang dengan sebenar-benar goncangan dan benar-benar hebat, seluruh makhluk digambarkan ketakutan dan amat terperanjat, Menurut Al-Quran gambaran tatkala pasca tiupan pertama cukup dahsyat, sehinggakan ibu yang menyusukan anaknya akan melepaskan (mencampakkan) anaknya, orang yang hamil, tiba-tiba melahirkan anaknya walaupun janinnya masih muda, manusia juga lintang pukang seperti kupu-kupu bertebaran (Surah Al-Qariah). Al-Quran juga jelas menggambarkan tiada sesuatupun yang mengetahui bila Kiamat itu muncul, sedangkan Hari Kiamat itu berlaku tatkala manusia sedang sibuk melayan urusan dunia mereka, ada juga yang sibuk memikirkan dan bertanya antara sesama mereka tentang bila Kiamat akan bermula dan ada juga manusia sedang sibuk bertengkar atas pelbagai urusan....(wiki)

andriks
24-04-2012, 09:46 AM
yang penting mendekatkan diri kepada Tuhan
jadi kapanpun diambil kita telah siap << ini yang berat

valdynoer
24-04-2012, 09:06 PM
banyak2 ibadah aja biar gk mati pas kiamat

Yugoichi
25-04-2012, 01:54 AM
banyak2 ibadah aja biar gk mati pas kiamat

yang ada pas Kiamat mati semua kali:puff:
kecuali Tuhan gans..

AgoenkWestville
25-04-2012, 11:09 AM
ane bingugnya knp slalu peneliti dari luar Indonesia yg melakukannya? kapan ya peneliti kita membuat gebrakan yg spektakuler..:ognangis::oggajes:

dindadinho
26-04-2012, 04:08 PM
kalau menurut ane, maksud terompet tersebut diartikan secara implisit gan, yang tahu kiamat cuma tuhan, malaikat aja gak tahu kapan..hehehe

vidheyata
26-04-2012, 06:41 PM
waduh, serem amat bro, mulai tobat dan memperbanyak pahala, kebaikan dan amal ibadah nih mulai dari sekarang :takut:

watiman
26-04-2012, 10:26 PM
Sebagai saran saja.
Menanggapi post di bagian akhir.
Lebih baik anda tidak menyinggung agama lain.
Apa lagi anda tidak mengetahui secara pasti mengenai sejarah agama itu,

Jika anda menyinggung agama anda sendiri, itu ter serah,
tetapi disini anda tidak tahu secara pasti mengenai sejarahnya, hanya spekulasi semata atau melihat atau mendengar dari sumber belum pasti, itu sama saja anda telah melecehkan agama lain.
Saya tahu anda telah mengatakan tidak bermaksud menyinggung agama lain, tapi di sini anda secara jelas mengatakan itu.

Ada beberapa kelompok tertentu yang di buat untuk memecah belahkan kehidupan, termasuk perpecahan agama.
Mereka membuat anti Tuhan. Dan bersepakat untuk merusak kehidupan manusia dari berbagai aspek termasuk agama.

Jadi apakah anda mau disebut sebagai bagian dari merekan?
Pasti tidak kan....

Mungkin tanggapanku terlalu berlebih tapi ini sebagai antisipasi saja,
ada yg melihat ini sangat kritis,
jangan sampai ini memecah belahkan persatuan umat manusia.
Allah kita sama, Islam, Katholik, Kristen. Bahkan Budha dan Hindu sebenarnya sama, cuman kita berjalan dalam kelompok yg berbeda. Tapi tujuan kita sama yaitu Menuju sesuatu yang baik sesuai kehendak Allah.

echo_pc
27-04-2012, 08:16 PM
Sebagai saran saja.
Menanggapi post di bagian akhir.
Lebih baik anda tidak menyinggung agama lain.
Apa lagi anda tidak mengetahui secara pasti mengenai sejarah agama itu,

Jika anda menyinggung agama anda sendiri, itu ter serah,
tetapi disini anda tidak tahu secara pasti mengenai sejarahnya, hanya spekulasi semata atau melihat atau mendengar dari sumber belum pasti, itu sama saja anda telah melecehkan agama lain.
Saya tahu anda telah mengatakan tidak bermaksud menyinggung agama lain, tapi di sini anda secara jelas mengatakan itu.

Ada beberapa kelompok tertentu yang di buat untuk memecah belahkan kehidupan, termasuk perpecahan agama.
Mereka membuat anti Tuhan. Dan bersepakat untuk merusak kehidupan manusia dari berbagai aspek termasuk agama.

Jadi apakah anda mau disebut sebagai bagian dari merekan?
Pasti tidak kan....

Mungkin tanggapanku terlalu berlebih tapi ini sebagai antisipasi saja,
ada yg melihat ini sangat kritis,
jangan sampai ini memecah belahkan persatuan umat manusia.
Allah kita sama, Islam, Katholik, Kristen. Bahkan Budha dan Hindu sebenarnya sama, cuman kita berjalan dalam kelompok yg berbeda. Tapi tujuan kita sama yaitu Menuju sesuatu yang baik sesuai kehendak Allah.

Buat pembaca yg budiman :

1. OOT,, Artikel tersebut sekedar mengajak berdiskusi tentang salah satu fenomena yg terjadi di bumi, yaitu munculnya suara aneh bkan menyinggung SARA.
2. TS disini hanya share apa yg TS dapatkan, dan sudah mencoba untuk senetral mungkin dgn membandingkan antara artikel satu dgn artikel yg lainnya.
3. Menurut saya, apa yg terpapar pada artikel tersebut tentang pembahasan fenomena suara aneh sudah cukup berimbang, hal tersebut bisa diamati dengan adanya berbagai teori baik dr segi agamis, kepercayaan/keyakinan maupun ilmu pengetahuan, dan sebagainya.
4. Kenapa anda justru lebih terpancing pada kata2 "TS tidak bermaksud "Agama" nya bukan "Topik Utama" nya?
5. Tolong jika Anda tidak setuju dengan teori tersebut berkomentarlah baik2, jgn diejek, hina, dgn bahasa yg kasar! Beri juga argumen yg logis!
6. Bukankah ada baiknya jika kita menghormati mereka atas teorinya biarpun kita tdk sependapat?
7. Bagian manakah dari artikel tersebut yg bisa "memecah belahkan persatuan manusia" .. ??
8. Disini forum "Dunia Lain" bukankah forum buat mereka yg suka berdiskusi tentang "hal2 gaib/aneh" dan sejenisnya?
9. Tolong baca index/rules/aturan2 dlm posting

:keringat:

tymy
27-04-2012, 11:37 PM
yah pokoknya sisa umur skarang dipake buat yg baek2....
dosa yg sengaja aja banyak... apalagi yg gak sengaja....

iyonk
28-04-2012, 01:34 PM
bg pengalaman buat teman2 idws...kejadian sekitar awal bulan april 2012 di pekanbaru.waktu istri gw sholat magrib (gw lg main pes 12 di kamar), km berdua mendengar suara aneh yg sangat kuat (pertama pelan makin lama makin kuat),sanking kuatnya istri sy sampe loncat trus tiarap (padahal lg sholat).susah gw deskripsiin suara nya kyk gmn.waktu itu km sempat bingung suara itu berasal dr mana.tp beberapa menit yg lalu pas lg buka youtube ketemu link video yg menjelaskan klu suara2 aneh terdengar di seluruh dunia sepanjang 2012 (sebagian mungkin hoax).gw jd merinding krna gw dan istri salah satu yg mendengar suara tsb.dan gw berani bersumpah demi allah klu gw memang mendengar suara tsb.
ni salah satu link di you tube:
http://www.youtube.com/watch?v=GZ2ZcmMxehk

DeFroud
28-04-2012, 05:16 PM
Suaranya memang mirip trompet dan penjelasan nya juga masih simpang siur, kita tunggu penjelasan lainnya aja gan, jadi penasaran
:iii:

bledux
29-04-2012, 11:57 AM
denger2nya sperti trompet mau perang y
moga bukan pertanda buruk

aguzt0
29-04-2012, 10:06 PM
seperti suara godzilla..
:takut: tapi katanya kalo yang pertama ditiup jarak ke tiupan kedua masih sangat lama..

s_idrive
30-04-2012, 02:25 PM
Apapun yang akan terjadi sebagai umat beragama kita hanya bisa berserah pada NYA, semua adalah kuasanya, kiamat atau tidak hanya Tuhan yang tau,,

aguzt0
03-05-2012, 03:44 PM
katanya sapa tu bos?
kata ane gan :haha:
kan kata ts gini

Tiupan Pertama: Nafkhatul faza’ (untuk menakutkan)
Tiupan Kedua: Nafkhatul sa’aq (untuk mematikan)
Tiupan Ketiga: Nafkhatul ba’ats (untuk menghidupkan kembali)

btw itu 3 post cuma beda 1 menit gan.. mending digabungin aja daripada ntar daapat bingkisan momod. :cambuk:

calcrue
03-05-2012, 10:04 PM
ramalan suku maya itu hoax dah
tanggalan mereka habis sampe 2012 aja soalnya

j3t
04-05-2012, 09:52 AM
ada fenomena yag sm nih kk dengan trit sebelah (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=263245)

3. The Taos Hum, SUARA MISTERIUS (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=263245&p=16739179&viewfull=1#post16739179)

unik sekaligus bikin penasaran akan penejlasan sains dan agama :matabelo:

yakuzarysad
13-05-2012, 04:44 PM
intinya menurut ane kita memang sudah berada d akhir zaman.
entah apapun suara itu, kita harus lbh dekat dengan Tuhan YME.

cynara154
14-05-2012, 12:05 AM
tanda2 kiamat memang sudah banyak bermunculan.. tinggal pandai2 kita saja untuk menyiapkan bekal sebaik mungkin..
selalu ingat kematian dan mendekatkan diri kepada Allah SWT..

NewCoral00
14-05-2012, 03:53 AM
Harusnya kalau terompet peringatan pertama harusnya di dengar oleh semua manusia donk
tapi emang kalo menurut Al-Quran tanda-tanda kiamat udah mulai bermunculan
yang pasti kita harus yakin bahwa kiamat pasti datang karena merupakan salah satu rukun iman

k1bo
15-05-2012, 01:28 PM
bused dagh itu terompet gede bgt :matebelo:


geleng2 gw klo liat ada teori konspirasi itu,, :yareyare: bikin penasaran mulu

emo69
15-05-2012, 05:28 PM
apapun itu,kalau kita udah cukup amal perbuatan mau mati atau kiamat sekalipun kita harus siap

roguefang
15-05-2012, 08:44 PM
ngeri ya bro.

keknya emang beneran kiamat mau datang. nyok tobat rame2 >____<

soeltz7fold
30-05-2012, 04:27 PM
semoga bisa mati dalam keadaan fisabililah, apapun dan kapanpun disaat yang tak terduga sekalipun, oh ia k, spendengaran dulu dari guru ngaji saia, ktanya ada dalam firamn al-quran klo qiamat akan terjadi di hari jum'at. ntu aja yg sempet saia denger
mkana jgn lupa shalat jum'at :)

slainer
30-05-2012, 06:38 PM
yg jelas g da satupun manusia yg tau t'jadiny kiamat. palagi denger terompet isrofil. kecuali sang penciptany Allah SWT...
Processor Islam Inside

ane mah yg tau terompet taon baru....:haha:

nettako
30-05-2012, 07:17 PM
serem banget gan

btw :niceinfo:

JovieGemu
01-06-2012, 02:33 AM
bisa bunyi kenceng gitu ya>?! :bingung:

kalah tuh terompet tahun baru :lol:

ryrien
01-06-2012, 04:47 PM
kykx memang kiamat udh dekat...
hrus byk2 mndkat kpd-Nya...

j3t
07-06-2012, 11:06 PM
tadi pas baca yaasin jd inget trit ini
disini sy nambahi info dari al qur'an dan hadits aja kk mengenai bahasan terompet ini

trumpet israfil bakal di tiup 2x, yg pertama untuk mematikan.. yg kedua untuk memanggil (mengumpulkan) kembali. CMIIW

bener, guruku dulu jg bilangnya 2 kali doank, malah ane baru tau klo ada yg bilang 3 kali :swt:

Gek bener itu gan... 1 tiupan pertama aja kita udah pasti mati semua....

tiupan pertama emang menakutkan/mengejutkan..

Pada tiupan ini, seluruh alam semesta termasuk langit dan bumi serta alam buana akan bergoncang dengan sebenar-benar goncangan dan benar-benar hebat, seluruh makhluk digambarkan ketakutan dan amat terperanjat, Menurut Al-Quran gambaran tatkala pasca tiupan pertama cukup dahsyat, sehinggakan ibu yang menyusukan anaknya akan melepaskan (mencampakkan) anaknya, orang yang hamil, tiba-tiba melahirkan anaknya walaupun janinnya masih muda, manusia juga lintang pukang seperti kupu-kupu bertebaran (Surah Al-Qariah). Al-Quran juga jelas menggambarkan tiada sesuatupun yang mengetahui bila Kiamat itu muncul, sedangkan Hari Kiamat itu berlaku tatkala manusia sedang sibuk melayan urusan dunia mereka, ada juga yang sibuk memikirkan dan bertanya antara sesama mereka tentang bila Kiamat akan bermula dan ada juga manusia sedang sibuk bertengkar atas pelbagai urusan....(wiki)

Harusnya kalau terompet peringatan pertama harusnya di dengar oleh semua manusia donk
tapi emang kalo menurut Al-Quran tanda-tanda kiamat udah mulai bermunculan
yang pasti kita harus yakin bahwa kiamat pasti datang karena merupakan salah satu rukun iman
ini ada 4ayat dari surat yaasin [36] yg sy temukan yg memberikan informasi mengenai "terompet"
ayat 29 "Tidak ada, hanya suatu teriakan yang keras, lalu mereka mati"
ayat 49 "Mereka tiada menanti, melainkan satu teriakan yang akan menyiksa mereka, sedang mereka berbantah-bantah"
ayat 51 "Dan sangkakala (terompet) ditiup, lalu mereka keluar dengan segera dari dalam kuburnya menghadap kepada Tuhan mereka"
ayat 53 "Tidak lain, hanya satu teriakan, lalu mereka sekalian dihadirkan disisi Kami"

nah ini haditsnya hasil gugling (spt yg di post TS di pejwan)
"Di dalam kitab Tanbihul Ghofilin Jilid-1 halaman 60 ada sebuah hadits panjang yang menceritakan tentang kejadian kiamat yang pada bagian awalnya sangat menarik untuk dicermati.

Abu Hurairah ra berkata: Rasulullah saw bersabda: “Ketika Allah telah selesai menjadikan langit dan bumi, Allah menjadikan sangkakala (terompet) dan diserahkan kepada malaikat Izrofil, kemudian ia letakkan dimulutnya sambil melihat ke Arsy menantikan bilakah ia diperintah". Saya bertanya: “Ya Rasulullah apakah sangkakala itu?” Jawab Rasulullah: “Bagaikan tanduk dari cahaya.” Saya tanya: “Bagaimana besarnya?” Jawab Rasulullah: “Sangat besar bulatannya, demi Allah yang mengutusku sebagai Nabi, besar bulatannya itu seluas langit dan bumi, dan akan ditiup hingga tiga kali. Pertama: Nafkhatul faza’ (untuk menakutkan). Kedua: Nafkhatus sa’aq (untuk mematikan). Ketiga: Nafkhatul ba’ats (untuk menghidupkan kembali atau membangkitkan).”

ayat lain dalam Al-Qur'an
“Dan (ingatlah) hari (ketika) ditiup sangkakala, maka terkejutlah segala yang di langit dan segala yang di bumi, kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Dan semua mereka datang menghadap-Nya dengan merendahkan diri.” (QS. An-Naml[27]:87)

gugling 1 (http://edi-kusnandar.blogspot.com/2011/12/terompet-sangkakala.html)-2 (http://madrasahqolbu.blogspot.com/2012/05/sangkakala-terompet-malaikat-izrofil.html)
CMIIW :peace:

cuudo
08-06-2012, 08:21 AM
kan ada yang bilang sebenarnya bentuk alam semesta ini seperti terompet,,
kayak yang di posting sama TS,

nah, brarti kalo di tiup, isi alam semesta berhamburan keluar terompet, atau ke isep ke dalam terompet ya?
xD

HaJeClo
08-06-2012, 09:43 AM
saya pribadi sih anggap ini suara dari dalam perut bumi, soalnya di tv swasta beberapa hari lalu udah menayangkan fenomena2 yang terjadi di tahun 2012, dan ini salah satunya.
toh saya anggap kalau kiamat hanya Allah yang tahu, jadi saya nda percaya kalau ini terompet :iii:

saya setuju dengan ini :hmm:
terlalu singkat menyimpulkan kalo itu suara terompet isrofil :sigh:
masih banyak yg ada dalam perut bumi yg tak terjangkau :iii:

aris_ismar
08-06-2012, 08:50 PM
Jangan mereka-reka hal hal yg diluar kemampuan manusia, itu merupakan kuasa Allah SWT, tidak seorangpun yang tau kapan sangkakala itu dibunyikan... Berbahaya jika kita memikirkan hal-hal yg adalah kuasa Allah SWT, jika bukan akhirnya menuju jalan kesesatan apalagi??

AsepJaya
09-06-2012, 12:19 AM
brarti malaikat isrofil itu gueeeedeee banget yah gan

tp untuk kiamat gak mungkin 2012
soalnya menurut al-quran kiamat g bisa diduga-duga dan tak bisa diramalkan

Hari kiamat emang ga ada yg bs memprediksi, tp kalo 2012 emang kayanya ga mungkin deh. Soalnya sebelum hari kiamat tiba kan ada beberapa event besar yg akan terjadi.
Kalo di Islam sih ada 10 tanda/kejadian yg akan terjadi menjelang hari kiamat. Salah satunya adalah munculnya Dajjal/Anti-Kristus, menurut beberapa kalangan, Dajjal/Anti-Kristus akan muncul sebagai pemimpin/presiden ketika pemerintahan di dunia sdh menjadi satu pemerintahan dengan Dajjal sbg pemimpinnya.
Sjk dulu, organisasi2 rahasia seperti freemason, illuminati dan kawan2 dgn New World Order-nya sdh berupaya untuk mengarahkan dunia ke arah satu pemerintahan. Langkah pertama adalah dengan dibentuknya PBB, bisa dibilang kalo PBB adalah versi mini-nya One World Goverment. European Union/Uni Eropa jg adalah slh satu upaya menuju ke arah One World Goverment, beberapa negara di benua Amerika (termasuk Amerika Serikat tentunya) saat ini jg tengah berupaya untuk merealisasikan American Union, trs dilanjutkan dgn Asian Union dan African Union. Baru deh One World Goverment tercipta, dan satu org akan ditunjuk menjadi pemimpinnya, dan org itu adalah sang Anti-Kristus sendiri.
Tp utk merealisasikan itu semua tdk akan mudah dan pastinya akan butuh waktu lama. Setidaknya butuh puluhan tahun, blm lg 9 event besar lainnya seperti kembalinya nabi Isa as, terbitnya matahari dari barat (ini perumpamaan tentunya, bukan dlm artian yg sebenarnya) dan beberapa tanda/kejadian besar lainnya.

Maaf nih kalo agak keluar topik, hanya sekedar berbagi inpo. Salam damai brader2 sekalian, hehe

firedrake
10-06-2012, 06:34 PM
kalo gw kagak bkal percaya kayak ginian karna hanya allah lah yang tau tentang kiamat :hmm:
karna mana mungkin kiamat bisa diramalkan

sslayer
11-06-2012, 01:28 PM
hm....kyanya kiamat makin dekat aja ea....bnyak misteri aneh yg terjadi sekarang......

kazukisora
13-06-2012, 09:47 AM
mungkin suara itu hanya suara lain
karena kalau terompet tersebut memang benar-benar sudah ditiupkan, kita gak mungkin masih hidup sekarang
terompet ditiup = kiamat = dunia hancur

nha_sekai
13-06-2012, 10:06 AM
yang Project Blue Beam serem bngt y? ampe bisa masukin suara k kepala...

vals78
15-06-2012, 03:39 AM
makanya, inget, pertanda zaman udah maw selesai makin banyak gan XD

kembali ke yang diatas aja..

sadin
16-06-2012, 09:35 AM
bumi ini cma debu di jagat raya.... yang penting kita percaya dengan keyakinan kita masing2... sebagai pegangan...

fufang2
16-06-2012, 11:56 AM
yep ky nya bakal terjadi suatu saat nanti
yang psti kepercayaan yg gw tau
g akan bakal dalam deket" ini

indramukmin
16-06-2012, 12:08 PM
Serem juga ya dengernya kalo emang bener udah ada tanda2 terompet kiamat mulai ditiup
Btw, bisa jadi pertanda supaya kita mulai ingat Tuhan lagi

yelliaja
16-06-2012, 02:25 PM
taku jg kl denger hal ginian ga....takut itu terjadi beneran sdgkn kita sbg manusia msh banyak dosa, hanya bs berdoa smg kita bs di ampuni segala dosa, smg hal ini jg bs mempertebal iman dan taqwa kita ......amin.

dreal233
17-06-2012, 09:02 PM
tp gan rata" yg denger suara'a orang" barat semua yahh.. gag ada dr arab ato indonesia sendiri... :bloon:

sorren
18-06-2012, 01:16 AM
Memang yang denger orang2 tertentu saja?

vello
22-06-2012, 12:51 PM
kita harus selalu siap, kapanpun kiamat bisa aja terjadi jika Tuhan menghendaki

Jaegerjaques
22-06-2012, 08:01 PM
Armagedon I'm comiiing !!!!
ga ada yg perlu di takutkan hal ini pasti terjadi, kita sebagai manusia mendekatkan diri ke sang pencipta :doa:
berbuat baik kesesama manusia...

tp klo terjadi thn ini...???
entahlah, setan aja takut lihat kelakuan "manusia" yg skrg..

ellanos17
23-06-2012, 06:34 AM
ane cuma bisa pasrah aja gan...
kalo suara itu sudah di teriakan... ya sudah there is nothing we can do...
matilah kita semua...

tenszz
23-06-2012, 01:03 PM
Menurut Pengetahuan ane nih Gan,, "Sotoy Mode on"
Terompet malaikat isrofil 2 kali di tiup
tiupan pertama untuk mengHANCURKAN ALAM semesta Raya,,
dan Yang kedua Untuk menghidupkan manusia,, Nah
Setelah di kita dihidupkan, Kita akan di kumpulkan di padang masyar, bener gak yah tulisannya,,

Jadi suara" di perut Bumi itu Bukan Terompetnya malaikat isrofil
Maaf Gan ane sotoy,,
CMIIW

tipisbanget
23-06-2012, 10:10 PM
kalau soal kiamat, ane tetep berpegang sm agama hehe...

waktunya tidak bisa ditebak dan disangka2

Dubby
02-07-2012, 02:42 PM
it's begin already...??

adakah yg lain denger selain dari agan yg dari PekanBaru...?

akhir2 ini cuacanya aneh banget..... (g nyambung si... tapi saia merasa something is going to be happen...)

jinsack
03-07-2012, 09:29 PM
seperti suara godzilla..
:takut: tapi katanya kalo yang pertama ditiup jarak ke tiupan kedua masih sangat lama..

maksudnya ada jeda lama ato niupnya nada panjang?

moraq
04-07-2012, 01:06 PM
kalo dah ditiup harusnya dah kiamat dong :???:

attamtami
17-07-2012, 09:40 AM
wah kalau menurut saya g adav hubungan antara terompet Isrofil sama bentuk alam semesta,

Giva
17-07-2012, 02:57 PM
ya, mungkin itu suara sebuah peringatan saja istilahnya check sound saja..
yang paling penting harus lebih mendekatkan diri pada Tuhan YME

passat
17-07-2012, 06:16 PM
jadi serem kemana-mana kalo denger terompet, apalagi sirine yang sejenis di film silent hill :aaaa:
fenomena makin hari makin terungkap, dan semakin sporadis dimana-mana

kak_rama
18-07-2012, 05:41 AM
Mantap juga info bahwa alam semesta ini kerucut, jadi pengen mencari lebih lanjut...
KEcil sekali kita ini di mata Semesta.. ditiup langsung der!

kopicaptikus
18-07-2012, 10:05 AM
hanya ALLAH yg tau :)
manusia hanya beranggapan dan berpendapat

gludux
18-07-2012, 08:51 PM
:ehem: tanda tanda akhir jaman sudah kelihatan....bertobatlah bertobatlah !!!!

dennisgon
18-07-2012, 11:51 PM
wew yang penting kita tetep teguh aja imanya

beni82
19-07-2012, 11:14 AM
kiamat????????????
hanya Allah SWT yang tau, yg penting Qta siap2 az
banyak pendekatan,,, klo tanda2 mang dah muncul dri hancurnya gedung d AS tpi gag da yang bsa ramal kpn kiamat datang

pucetaw
19-07-2012, 12:29 PM
Blum ad tanda2 besarny.. Kykny bkn jamanny kita.. Mungkin 100thn kedepan kali yaks..

rfarzkyprtma
20-07-2012, 06:39 AM
Harus banyak-banyak berbuat kebaikan dan jangan meninggalkan ibadah
Biar kapanpun kiamat datang kita sudah siap...........

asafalafah
20-07-2012, 02:48 PM
udah yang penting perbanyak amal baik aja biar kalo tiba tiba kiamat kita udah siap :hahai:

kejedotduren
20-07-2012, 09:27 PM
wow wow wow

serem juga nih

nugguin bulan desember taon ini nih...buktiin ramalan suku maya bener pa gak

jadi parno sedikit...hih

idja77
21-07-2012, 05:04 PM
hmmm, tomcat udah mulai menyerang..
merupakan salah satu tanda2 bahwa kiamat akan datang....

kenji20th
23-07-2012, 09:19 AM
wow...

merinding banget dengernye...

:panik: :panik: :panik:

ezect
24-07-2012, 05:11 AM
banyak banyak ibadah
itu memang kebesaran tuhan untuk menyadarkan umat manusia

PangGEDE
24-07-2012, 07:36 PM
:ogbloon:Sorry ni no OOT cuma mo nanya...

Itu bukannya suara2 yg dipake pas Premiere nya film Transformer 4 yah? buat bikin sensasi gitu.. soalnya tmen ane bilang gitu.. :ogbloon:

yamidans
25-07-2012, 01:51 PM
Emank tanda2 kiamat tersebut udah mulai nampak jelas di sekitar kita...
Untuk bentuk alam semesta yang menyerupai terompet,menarik juga,dan teori HAARP merupakan teori yg paling populer di antara pengamat gan

Hktoyshop
25-07-2012, 11:20 PM
hahaha biar alloh lah yang mengatur itu semua yang penting kita hanya bisa beribadah ?

Jzemph0ns
26-07-2012, 03:33 AM
Sudah denger blom ternyata ramalannya Maya 2012 bergeser masuk klas gajes (kalo nurut istilah sini sih) gara2 penemuan arkeologi terakhir di Amrik sono. Bisa dicari kok dengan bantuan pak de gugel ...

nithanittul
02-08-2012, 05:11 PM
karena gak ada yang tau itulah jadi bisa kejadian kapan aja.
besok mungkin? nanti malam?
yang pasti kan kiamat makin deket bukan makin jauh

winter_winds
03-08-2012, 10:26 AM
takut banget....:takut:

kalo beneran begitu...maka sekali tiup aja langsung....:aaaa:

fuyuki23
04-08-2012, 01:42 AM
yang pasti mah kiamat pasti mendekat gan...
kalo ane udah sering denger suara begitu...
terkadang ane gelisah mau tidur, suara itu kayak apa ya?
pertama...
kayak orang ngetuk2...
dan itu hanya bisa ane dengar, saat keadaan kuping ane tertutup, dan ane ga tau itu kuping ane yang salah atau gak...
tapi dilain itu, ane emang udah sering denger suara kayak orang humming gitu gan...
dan itu keadaan kuping ane tertutup...

Dubby
04-08-2012, 09:58 PM
^^ wah sama nih kayak saya.... biasanya si pas maw tidur... kadang suaranya rame banget.. orang ngomong-ngomong g jelas gitu...

blackkuma
10-08-2012, 12:32 AM
menurutku sih suara itu cuma fenomena alam

kalo itu terompet yang di tiup oleh malaikat Isrofil
harusnya efeknya besar, dan aku rasa beberapa tanda2 kiamat belum semua terpenuhi jadi ya mungkin belom saatnya

bisa jadi juga suara tersebut adalah tanda bahwa akan terjadi bencana luarbiasa yang akan menimpa umat manusia

kacangbesar
10-08-2012, 05:19 AM
yg penting berbuat baik juga sama sesama
kalo agamanya taat tapi sama sesama menyakiti mah sama aja bodong

mynameishiroko
11-08-2012, 10:22 AM
tapi kenapa ga semua orang bisa mendengarnya? Suara Terompet Isrofil harusnya bisa didengar oleh semua orang, termasuk yg tuli juga

valdynoer
11-08-2012, 10:35 PM
yang ada pas Kiamat mati semua kali:puff:
kecuali Tuhan gans..

bukan begitu gan maksud ane, maksud ane tuh banyak2 ibadah biar matinya sebelum kiamat :peace:

crowszero6
12-08-2012, 12:44 AM
ane jadi merinding nie gan
ingat dosa ane

squiry
23-08-2012, 08:44 AM
intinya ga ada yang tau kapan kiamat itu terjadi, mungkin kalo tanda" nya udah ada saat ini, manusia yang sekarang hidup di bumi udah ga akan lama lagi, bumi udah terlalu penuh dengan orang yang munafik, kejahatan dan kedzoliman merajalela :angel3: , jadi segera lah bertobat :doa:

will2ajya
25-08-2012, 09:15 PM
wah, serem deh kalo yang beginian...
yg penting banyak2 beramal aja deh...
hehe...

spotless888
27-08-2012, 11:47 PM
wah kalau itu rahasia tuhan

kapanpun hari kiamat kita harus siap mengahadapinya :D

Betta
29-08-2012, 06:07 PM
Yah...ga usa mikirin kiamat dulu deh. Lakukan aja yg baik dan benar menurut agama masing2 selama om dan tante hidup didunia ini.
Dunia ini msh muda usianya......

mynameishiroko
29-08-2012, 06:51 PM
Yah...ga usa mikirin kiamat dulu deh. Lakukan aja yg baik dan benar menurut agama masing2 selama om dan tante hidup didunia ini.
Dunia ini msh muda usianya......
uda tua gan...usia bumi sendiri uda 4.5 miliar tahun. dari wiki:

The age of the Earth is 4.54 ± 0.05 billion years (4.54 × 109 years ± 1%).[1][2][3] This age is based on evidence from radiometric age dating of meteorite material and is consistent with the ages of the oldest-known terrestrial and lunar samples. Following the scientific revolution and the development of radiometric age dating, measurements of lead in uranium-rich minerals showed that some were in excess of a billion years old.[4]

pastioke
30-08-2012, 12:46 AM
Kiamat akan terjadi kalau sudah tidak ada keseimbangan antara positif dan negatif

gund13haim
30-08-2012, 08:39 AM
kiamat udah mulai mendekat...
yang penting persiapan kita aja untuk menghadapinya...

Can2x
30-08-2012, 04:04 PM
kapan pun niupnya , siap gak siap , enak gak enak , ya jalanin ajalah..
But.. Dari beberapa berita yg aku liat dan aku baca mungkin ini fenomena alam , kalau iya beneran ditiup ya jelasnya kita udah mati donk ? Masak niupnya bertahun tahun ? Emang kayak audisi aje pake proses eliminasi segala..

bimonkey
30-08-2012, 09:01 PM
Semuanya diserahkan sama yang diatas aja sih
Gak usah terlalu dipikirin kiamat dateng nya kapan, yang penting banyakain amal baiknya
Siap gak siap harus siap

:ogtop:

teripanglaut
31-08-2012, 01:33 PM
masalah kiamat gak akan ada orang yang bisa memprediksi...kebesaran Tuhan soalnya

abassh
01-09-2012, 12:26 AM
Suaranya memang mirip trompet dan penjelasan nya juga masih simpang siur, kita tunggu penjelasan lainnya aja gan, jadi penasaran
:iii:

arwabhumi
10-09-2012, 06:01 PM
Lakukan aja yg benar menurut agama masing2,,,
cz Kiamat itu mrupakan rahasia Tuhan yg smpai kpanpun
kita tdk akan prnah tahu :takut:

suryaxpc
12-09-2012, 10:44 PM
intinya apapun suara itu dan darimanapun sumbernya yang bisa kita lakukan

cuma pasrah dan tabah akan sesuatu yang akan terjadi

XpLoiTz
13-09-2012, 09:03 AM
Baru selese buffer videonya. Sebagian besar frekuensi suara (terompet?) yang keras terdengar di Kanada dan AS.

Apakah ini bener" pertanda dari malaikat Israfil ataukah percobaan proyek HAARP/Blue Beam? Yang pasti belum ada yang sanggup membuktikannya sampai sekarang, hanya bisa menerka-nerka.

Sebenernya ane masih penasaran, apa di Indonesia pada bulan yang sama terdengar suara kayak gitu? Kog ane ga inget peristiwa heboh apa di minggu kedua Januari 2012 itu.

gelamboy13
13-09-2012, 12:21 PM
Wah percaya gak percaya aj wez toh kita ntr juga pada bingung sama amalan masing2.hehehehe

NoctisXavier
13-09-2012, 02:06 PM
pasrah aja dah, tobat tobat
kiamat ga ada yg tau kapan datangnya, bisa aja 5 menit lagi :takut:

ilovemyface
13-09-2012, 06:09 PM
kalo terompet gatau ane ga denger gatau ga merhatiin gatau emang ga bunyi..

cutenewbie
14-09-2012, 02:19 AM
wooo
suaranya aneh ga kaya terompet
tapi kenapa di bagian asia ga kedengeran suaranya ya

mazzy_star
14-09-2012, 05:06 AM
Hanya Tuhan YME yg tahu kapan akan terjadinya kiamat. Tugas kita adalah menyiapkan bekal untuk nanti. :unyil:

Sent from my LT15i using Tapatalk 2

zanggetzu
16-09-2012, 09:40 AM
jd mksudnya apa?

trompetnya di bunyiin buat bangkitin orang2 yang sudah mati kah?

arditra
22-09-2012, 11:54 AM
Nice thread gan, saatnya kita mempertebal Iman dan taqwa ....

gardener
24-09-2012, 02:29 AM
:top:
nice info untuk referensi saya
kalau teori itu benar brti seluruh alam semesta mendengar suara terompet sangkakala
:dead: benar2 ga bisa melarikan diri dari kiamat

mynameishiroko
24-09-2012, 03:56 PM
:top:
nice info untuk referensi saya
kalau teori itu benar brti seluruh alam semesta mendengar suara terompet sangkakala
:dead: benar2 ga bisa melarikan diri dari kiamat
:hi:

Masih jauh ah ngomong soal kiamat besar.
Yg lebih dekat kepada kita itu adalah kiamat kecil alias kematian

:ngacir:

muchtarluthfi
04-10-2012, 12:16 PM
wah penasaran jg... tp yg penting kita deket ama TYME jd kapanpun kiamat dtng kita ud siap...

setuju kang, yang penting tingkatkan iman dan beribadah selalu

troia
09-10-2012, 10:43 AM
kalo yg saya tau mah, dekatnya kiamat itu apabila umat muslim kembali menjaya lagi yg dipimpin oleh Imam Mahdi

trus sama kaya agan @Watanukihiro, perang2 akhir balik lagi pake kuda & pedang ....

Chuckles
09-10-2012, 05:32 PM
klo sudah ada terompet, kenapa belum ada tanda2 selanjutnya?
mungkin lebih ke ilmiah aja gan... belum niup terompet sang malaikat...
kita prepare aja yang terbaik...

vigaruhul
10-10-2012, 07:06 PM
yah,ane masih percaya bahwa kiamat besar akan datang dalam waktu yang cukup lama, kalo kiamat kecil ,hanya Tuhan yang tau :peace:

theadiraga
11-10-2012, 03:11 AM
serem amat gan.. tapi dalam agama ane kiamat gak akan dateng sebelum adzan berhenti berkumandang.. jadi selama ada adzan, kata ustad ane kiamat diundur 40 taon,, itu si kata ustad ane.. gak tau kata yang lain..
hehe

mynameishiroko
11-10-2012, 11:50 AM
serem amat gan.. tapi dalam agama ane kiamat gak akan dateng sebelum adzan berhenti berkumandang.. jadi selama ada adzan, kata ustad ane kiamat diundur 40 taon,, itu si kata ustad ane.. gak tau kata yang lain..
hehe
:hi:

Hoax lah itu :D
Masak yg menentukan kapan kiamat tidaknya manusia :/
Enak dong, klo gak mau kiamat ya adzan aja terus.

Levit
11-10-2012, 12:32 PM
Gek bener itu gan... 1 tiupan pertama aja kita udah pasti mati semua....

Cricket
30-10-2012, 08:51 PM
Kalo pendapat ane sih itu ulahnya amerika dengan alatnya HAARP itu, selain bunyi2 aneh di langit jg ada awan yg muter2 dan laen2, mungkin jg itu usaha mereka buat bikin dunia rusuh dengan menjadikan kepanikan masal, sekali lg itu hanya "mungkin"
sory kalo salah

tyo_ook
02-11-2012, 03:09 PM
Tapi tanda kiamat pun udah bisa dirasakan sekarang sebelum terompet israfil ditiup di mana manusia sudah tidak peduli ajaran agamanya

d0el
02-11-2012, 06:06 PM
ane msih bingung nih, tp dkit nangkep mari berlomba berbuat baik gt kali maksudnya

Rainbow48
03-11-2012, 12:49 PM
hmh, bener yang penting berbuat baik aja di dunia, ready to go everytime

riankuni
03-11-2012, 10:21 PM
Menurut kepercayaan ane masih lama terompet akan di bunyikan itu pun dimulai dengan ciri2 datangnya kiamat besar.

williamhwang13
06-11-2012, 01:57 PM
bertobat lah kita

ItadakiMayuyu
30-11-2012, 09:27 AM
Inget gan, hanya allah yang tahu kapan akan adanya kiamat itu:ogmatabelo:

jadidzain
30-11-2012, 05:44 PM
Satu-satunya alat musik yang g mau ane dengerin.. :apa:
tapi gimana lagi siap g siap kita harus menghadapi kehidupan selanjutnya :yareyare:

c3n35
05-12-2012, 03:47 PM
yah kita tetep percaya aja dan harus siap menghadapi segala yang terjadi

fonim
05-12-2012, 10:03 PM
Harus bayank2 berbuat kebaikan dan meninggalkan keburukan

sichi00
08-12-2012, 06:13 AM
kalo berdasarkan referensi gw, kiamat ga akan terjadi tahun ini, yang sekarang bakal terjadi ga akan sampai jadi kiamat besar, mungkin lebih ke negrusak teknologi di bumi, soalnya perang - perang yang terjadi di massa akhir, pake pedang dan panah lagi

mungkin karena pengeboran jadi suaranya agak aneh, saya tidur dilantai 2. dan dibawah saya ada kamar yang ada ac nya klo pas sunyi gitu suara daripada ac itu terdengar.
perang akhir yang make pedang ama panah lagi itu ente dapet darimana referensinya gan?..
klo ada boleh pm ane ya. penasaran soalnnya.
menurut ane sih perang akhir tetep make teknologi perang dan jual beli strategi

bagelo
08-12-2012, 03:55 PM
wah,,, mengerikan sekali ya bunyi nya.. tapi menurut saya kapan datang nya kiamat itu tidak bisa di ramal dan tidak bisa di duga2... semua hanya allah yg tau,, kita bersiap diri saja ,amin ya rab

Yact
09-12-2012, 06:28 AM
brarti malaikat isrofil itu gueeeedeee banget yah gan

tp untuk kiamat gak mungkin 2012
soalnya menurut al-quran kiamat g bisa diduga-duga dan tak bisa diramalkan

yeah.. Tapi menurut Al-qur'an, ada tanda2 kiamat sudah dekat,

bastomi
13-12-2012, 07:22 AM
meniup terompet=meniup alam semesta.. haduh jadi bingung kalo nafsirinnya gak bener.. :ohno:
yang jelas "ketika terompet ditiup gunung-gunung akan berterbangan seperti bulu.." gak kan ada yang bisa selamat..

bunnyabc
16-12-2012, 11:49 PM
#ANONPOST 5
Sebagus apapun teorinya, sulit dibuktikan kalo belum ada bukti.. :ogngacir:
Anon juga tau tentang itu beberapa waktu lalu, anehnya, kok sekarang tenggelam gitu aja ya?
Itu kan cukup 'wah' untuk dibicarakan :ogbloon:
Karena itu terjadi gak cuma di satu tempat, dibanyak tempat sekaligus..

Zeroxas
18-12-2012, 05:13 AM
yang bener aja. kalo dah ditiup mah kita semua dah pada mati. jd gw rasa pasti belom ditiup.

Benii
18-02-2013, 05:14 AM
kalo menurut saya sih,nggak suara terompet israfil..
kemungkinan itu dari dalam bumi..

kita jg ga tau kapan kiamat datang.
cuukup mengenal tanda-tandanya aja..

SinoMongul
18-02-2013, 11:45 PM
wuiiihhh ngeri yah untung nggak sampe kedengaran di indonesia............tapi lebih baek bertobat dah, sebelum terompet yg betulan ditiup

testing77
19-02-2013, 08:09 PM
hmmm menakutkan....peringatan kpada kita untuk lebih baik(tobat) sambil menunggu di tiup terompetnya yg bisa kapan saja

rambutkaratan
21-02-2013, 04:48 PM
Kok ane ga denger sama sekali ya jangan2 ane udah b*deg nih :sedih:
Tapi bukannya suaranya menggelegar sampe bayi yg di kandungan aja bisa sampe kaluar saking kencangnya :???:

gerard
11-03-2013, 04:57 PM
ane ga percaya sih kalo itu suara terompet,

setau ane suaranya kencang banget soalnya..

tapi ga ada salahnya juga kalo kita bisa ingat kiamat lagi dari thread ini :)

bhokie
21-03-2013, 07:52 PM
manusia hanya bisa mengira-ngira,
karna emang ada tanda2 yg dijelasin di Kitab Islam ( Al Quran )
yg jelas semakin cepat kita tobat semakin mudah dalam melangkah

adinlim
05-04-2013, 04:50 AM
sblm ditiup pasti sdh muncul dluan tanda2 datangnya hari kiamat gan...

elreal08
08-04-2013, 09:21 AM
Terompet Isrofil Mulai Ditiup? Misteri Suara Aneh Terdengar di Banyak Negara





21847
Jika anda masih ingat film Holywood “The War of The Worlds” yang dibintangi Tom Cruise, nah seperti itulah suaranya disaat kendaraan alien sedang membantai penduduk Bumi.

Suara ini layaknya terdengar seperti suara kingkong atau terdengar seperti suara terompet besar yang sedang ditiup. Suara ini sangat misterius, karena tak diketahui asalnya dan terdengar di banyak tempat di muka bumi.

Beberapa saksi mendengar suara aneh tersebut seperti berasal dari dalam Bumi, namun ada juga yang mengira suara aneh tersebut berasal dari langit. Tepatnya tiada orang yang mengetahui dengan pasti dari mana asal suara aneh, misterius dan seram tersebut.

Salah satu contoh suara yang terdengar di Vancouver, Canada


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=-VUWVGryqbE

Suara misterius ini tak hanya terdengar di beberapa kota, namun juga didengar dibanyak tempat di pelosok negara-negara di dunia.

Berikut beberapa link video dari Youtube yang berhasil direkam oleh para saksi di negara-negara Eropa seperti di Barcelona (http://www.youtube.com/watch?v=BUHaiKRV4Sk) Spanyol, Belgia, Belanda, Riga Latvia, Reykjavik Eslandia, Denmark, Budapest Hungaria, Norwegia, Polandia, Arta dan Thessaloniki Yunani, juga Kiev di Ukraina dan Cekoslovakia hingga Russia, namun juga termasuk di negara pulau seperti Inggris yaitu di London, West Midlands, Nottingham dan Glasgow Skotlandia serta juga di Irlandia.

Selain di negara-negara tersebut, suara ini juga terdengar di beberapa kota di Amerika Utara yaitu di Amerika itu sendiri seperti Chicago, Houston Texas, Philadelphia, Venice Florida, Las Vegas, New York dan Los Angeles hingga ke Oahu, Hawaii.

Juga di Canada seperti di New Foundland, Vancouver, Edmonton, Conklin Alberta, Manitoba dan Montreal serta Saskatoon Saskatchewan Canada, selain itu suara misterius ini juga terdengar di Mexico.

Tak itu saja, suara misterius tersebut juga terdengar di Amerika Selatan (Latin) seperti di Curitiba Brazil, Chile dan juga di Acosta, Costa Rica.

Bahkan suara misterius dan aneh ini juga terdengar di belahan selatan Bumi, yaitu di Selandia Baru dan Australia seperti di Melbourne.

Beberapa Teori

Hydraulic Fracturing (Rekahan Hidrolik)
Menurut beberapa peneliti bahwa suara-suara aneh di langit terciptakan oleh “hydro fracturing”, yaitu semburan batu atau ventilasi tekanan tinggi gas yang terperangkap jauh di dalam Bumi akibat dari pengeboran ke dalam tanah.

21851

Setiap hal-hal seperti itu memang disinyalir pasti dapat menghasilkan kebisingan, tetapi tampaknya sulit untuk percaya bahwa peristiwa-peristiwa seperti itulah yang bertanggung jawab terhadap semua lusinan insiden yang sempat terrekam oleh lusinan video-video di youtube dan dari seluruh planet ini.

Earthquake (Gempa Bumi)

Gempa bumi adalah salah satu teori yang paling menonjol, yang menyebabkan suara-suara aneh tersebut.

Kita tampaknya akan mengalami masa masa dimana kerak bumi akan menjadi semakin tidak stabil.

21853

Banyak yang percaya bahwa kita akan segera melihat beberapa perubahan pada bumi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pole Shift (Pergeseran Kutub Bumi)

Mungkin juga suara ini ada hubungannya dengan efek pergeseran medan magnet bumi.= Bisa jadi teori inilah yang jauh lebih realistis dari semua yang dipikirkan orang.

21857

Akibat pergeseran tersebut menghasilkan suara-suara sub-sonic aneh yang berasal dari dalam kerak Bumi. Memang suara sub-sonic tidak terdengar, namun suara tersebut mungkin saja tak seluruhnya tak terdengar oleh manusia. Beberapa hal yang sangat aneh telah terjadi pada medan magnet bumi akhir-akhir ini.

UFO (Benda Terbang Aneh dan Tak Dikenal)

Tentu saja salah satu teori yang paling populer adalah bahwa UFO yang menyebabkan suara-suara aneh. Untuk kasus inni adalah UFO ukuran yang besar (mothership).

Beberapa peneliti UFO telah menyatakan bahwa banyak orang tidak hanya mendengar suara-suara aneh dengan telinga mereka, tetapi suara suara itu juga tinggal “di kepala mereka” setelahnya. Jadi mungkin ada elemen paranormal untuk suara-suara aneh tersebut.

21859

Selama sebagian besar peristiwa ini belum ada sesuatu yang tidak biasa di langit, tetapi beberapa peneliti UFO telah menyarankan bahwa kita tidak dapat melihat UFO karena suara-suara aneh ini dibuat oleh “UFO yang terselubung” (cloaking UFO).

Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi atau High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP)

Teori lain yang sangat populer dikalangan penggemar teori konspirasi, adalah bahwa suara-suara tersebut diciptakan oleh HAARP. Mungkin ini menjelaskan mengapa suara aneh ini didengar di seluruh planet ini.

HAARP dapat melepaskan frekuensi rendah dan tinggi ke atmosfir dan dapat memantul balik kembali ke Bumi.

Awalnya HAARP diciptakan untuk kepentingan geologi untuk mencari tambang atau minyak Bumi. Namun ternyata dapat juga mengakibatkan “gempa bumi buatan”.

21861

Akhirnya teknologi ini dikembangkan oleh militer. Tapi selanjutnya pengembangan persenjataan canggih “tak terlihat” ini dapat menjadi “pengatur cuaca” karena kemampuannya mempengaruhi atmosfir dan membuat awan, hujan serta mengontrol cuaca bahkan dapat membuat gempa.

Terompet Malaikat Isrofil dan Kiamat Ramalan Suku Maya

Beberapa orang bertanya-tanya apakah fakta ini berarti kita semakin dekat dengan akhir kalender Maya yaitu kiamatnya dunia ini?

Karena peristiwa ini makin sering terjadi diawal tahun 2012, maka banyak orang di seluruh dunia memprediksi beberapa hal yang benar-benar buruk akan terjadi di kemudian hari pada tahun 2012 ini, dan bagi mereka suara ini bisa menjadi indikasi bahwa ada sesuatu mulai terjadi.

21847

Hingga banyak pula yang beranggapan bahwa suara ini adalah suara terompet persiapan hari kiamat.

Solar Storm (Badai Matahari)

Kemungkinan besarsuara dihasilkan karena adanya badai matahari karena memang pada saat-saat akhir tahun 2011 sudah ada indikasi sering terjadi badai matahari.

Badai matahari awalnya tercipta akibat adanya semburan matahari (solar flare) yaitu ledakan besar di atmosfer Matahari yang dapat melepaskan energi sebesar 6 × 1025 joule. Istilah ini juga digunakan untuk fenomena yang mirip di bintang lain.

Lalu badai matahari yang awalnya tercipta dari semburan matahari itu memancarkan partikel-partikel matahari atau Solar Energetic Particle (SEP) dari matahari ke arah Bumi yang dinamakan lontaran massa korona atau Coronal Mass Ejection (CME).

Kemudian lontaran massa korona inilah yang “ditahan” oleh atmosir terluar bumi dan juga ditahan oleh medan magnet bumi. Lalu membiaskannya kearah utara dan selatan kutub bumi.

Jika kekuatan lontaran massa matahari begitu besar, maka bagian utara kedua kutub akan “menyedot” partikel tersebut dan membuat Geomagnetic Storm.

Akibatnya akan muncul yang dinamakan Aurora. Kedua aurora berada di kutub, yaitu Aurora Borealis dibelahan kutub utara/Artik, dan Aurora Australis dibelahan kutub selatan/Antartika.

Dan pada saat partikel tersebut menyentuh ionosfir, dapat menghasilkan gesekan diantara keduanya dan tertarik medan magnet bumi dan berkumpul di kutub utara dan selatan yang kemudian membentuk aurora. Namun karena kuatnya bisa jadi juga tercipta frekuensi sub-sonic.

Frekuensi sub-sonic adalah frekuensi yang berada dibawah pendengaran manusia dibawah 22 Hertz. Sedangkan batas pendengaran manusia diantara 22 Hertz (Hz) – 22 kilo Hertz (kHz).

21863
Saat gelombang mencapai atmosfir Bumi, maka lapisan atmosfir terluar Bumi akan mengantisipasi dengan "menahan" gelombang elektromagnet dari matahari tersebut , dan sebagian akan terterik ke kutub utara dan selatan yang terlihat sebagai Aurora.

21865
Animasi Aurora Borealis dibelahan kutub utara/Artik (courtesy: astronomyphotos)

Tak menutup kemungkinan bahwa frekuensi sub-sonic tersebut dapat tercipta menembus diatas 22 Heartz, dan dapat terdengar oleh indera manusia. Itu sebabnya suara tersebut terdengar sangat nge-bass alias berfrekuensi rendah.

Hingga tahun 2012, badai matahari semakin intens atau sering menerpa bumi. Diperkirakan oleh para ilmuwan, bahwa badai matahari mengalami puncaknya pada tahun 2013.

Badai matahari akan terus sering terjadi dihari yang akan datang, karena menurut ilmuwan badai matahari akan terjadi setiap 11 tahun sekali. Dan puncaknya diperkirakan pada tahun 2013.

Project Blue Beam

Teori ini sepertinya yang paling populer bagi mereka yang suka updated untuk masalah teori konspirasi. Project ini teramat sangat rahasia karena dilakukan oleh kaum-kaum satanic dan antek-anteknya di seantero dunia.

Skenario pemunculan Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bentuk hologram akan menjadi skenario mereka. Mereka ingin masa tersebut dibuat lebih awal sebagai skenario palsu buatan mereka.

Project Blue Beam ini dibuat karena mereka ingin merangkul para believers diseluruh dunia agar dapat menyatu dengan syarat dibawah kepemimpinan mereka saja, tunggal, dalam the New World Order.

Maka para peneliti teori konspirasi memperkirakan bahwa ini adalah fenomena pengetesan atau percobaan untuk hal suara oleh mereka yang ingin menguasai dunia. Karena didalam menjalani proyek ini kita juga dapat mendengar suara Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bahasa wilayah masing-masing.

Dan hebatnya, suara tersebut tanpa menggunakan pengeras suara (speakers) karena suara tersebut dapat langsung terdengar di dalam kepala kita! Wow!!

21867

Strange Sounds Worldwide: 7 Trumpets of Revelation?


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=9OxtTumFcxk

After “World Sounds” Will Come “Holograms”


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=_p_KWcRcrw0


Jika kita membicarakan soal "Terompet Malaikat Isrofil" ada satu catatan menarik disini :


Pada awalnya para ilmuan memprediksi bahwa bentuk alam semesta ini adalah datar atau “flat”. Kemudian ilmuan dari Inggris memprediksi lagi bahwa bentuk alam semesta adalah seperti bola sepak. Prediksi bentuk alam semesta seperti bola sepak sebenarnya sebuah perkiraan yang bagus sebagai bagian dari teori alam semesta yang terbatas (finite universe theory). Akan tetapi berdasarkan data-data terbaru khususnya tentang “background radiation” yang dikumpulkan para ilmuan tidak mendukung prediksi tersebut teori tersebut. Dengan data-data terbaru yang dikumpulkan oleh sebuah alat milik NASA bernama “Wilkinson Microwave Anisotropy Prob (WMAP)” Profesor Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman, yang memimpin sekelompok ilmuan mengajukan bentuk alam semesta yang sungguh mengejutkan. Profesor Steiner dan kelompoknya mengklaim bahwa alam semesta berbentuk seperti terompet. Bentuk ini cocok dengan hasil observasi (data yang dikumpulkan). Pada ujung depan terompet merupakan bagian alam semesta yang dapat diobservasi manusia (observable) dan semakin ke ujung belakang dari terompet tersebut adalah bagian alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable).

21871

Sekarang marilah kita tengok salah satu ayat Al-Qur’an yang menyebutkan tentang terompet, misalnya QS An-Naml ayat 87:

“Dan pada hari (ketika) TEROMPET ditiup, maka terkejutlah segala yang di langit dan segala yang di bumi, kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Dan semua mereka datang menghadap-Nya dengan merendahkan diri” (QS 27:87).

Apa yang bisa kita tafsirkan dari ayat tersebut?

Jika hasil temuan para ilmuan tersebut kita gunakan sebagai dasar untuk menafsirkan ayat tersebut, maka yang dimaksud terompet adalah alam semesta ini yang bentuknya menyerupai terompet.

Jadi ketika terompet (baca alam semesta dan seluruh isinya) ditiup oleh Malaikat Israfil untuk pertama kalinya maka saat itulah “timing” dari berakhirnya kehidupan manusia dan hancurnya alam yang fana ini atau yang disebut sebagai Hari Akhir. Dalam beberapa ayat lain, terompet ini akan ditiup untuk yang kedua kalinya yang menandai dibangkitkannya manusia dari kematian untuk menghadapi pengadilan Allah, dan inilah yang dinamakan sebagai Hari Kiamat (Hari Kebangkitan).

Sebagai catatan, sebenarnya menurut Al Qur’an ada urutan kejadian berkenaan dengan hari akhir yang diawali dengan hancurnya alam semesta dan berakhirnya kehidupan dunia ini (dalam Al Qur’an salah satunya merujuk pada kata “as-saa’ah” atau Waktu dimulainya kehidupan akhirat yang ditandai dengan ditiupnya terompet untuk yang pertama kalinya) yang diikuti dengan dibangkitkannya dan dikumpulkannya manusia dari kematian (dalam Al Qur’an dikatakan dengan istilah “al-qiyaamah” atau hari Kiamat yang ditandai dengan ditiupnya terompet untuk yang kedua kalinya) untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya selama di dunia (salah satu istilah yang dipakai di Al Qur’an “yaumul fashl” atau hari penentuan). Wallaahu a’lam bish shawab.

Mgkin memang ada artikel diatas yg menyinggung terkait agama, TS tidak bermaksud menyinggung hal tersebut, "Just Share"
Ini hanya sebagai referensi, semua tergantung sudut pandang pembaca, jadi bagi yg tidak berkenan :maaf:
Segini dulu ya, kesalahan, kekurangan, dan kelebihannya segera saya perbaiki/tambahkan


Sumber :


http://indocropcircles.wordpress.com (http://indocropcircles.wordpress.com/2012/02/10/terompet-isrofil-mulai-ditiup-misteri-suara-aneh-terdengar-di-banyak-negara/)

http://zulfikri.wordpress.com (http://zulfikri.wordpress.com/2010/08/25/seberapa-besar-terompet-yang-akan-ditiup-malaikat-israfil/)

Main ke Trid ane lainnya :


Misteri Kota Wentira (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=253541)

Legenda Jersey Devil (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=262891)

:thx: :grp: :idwspiss:


Izrail meniup terompet hanya 2 kali
Tiupan pertama Menghancurkan bumi dan isinya, gunung2 runtuh seperti sedang berjalan sendiri, bumi dimuntahkan isinya lahar keluar dimana2, telinga manusia yang mendengar langsung pecah saking kerasnya bunyi terompet tersebut, wanita2 hamil langsung melahirkan karena pecah perut mereka, semua isi bumi teombang ambing dan hancur luluh tak tersisa mahkluk hidup didunia ini. Sampai ratalah bumi dalam bentuk nya yang datar tidak ada tinggi tidak ada rendah.

Tiupan ke dua
Membangkitkan semua mahluk yang sudah mati dari segala jenis mahluk, dari masa Nabi Adam A s sampai yang baru saja meninggal karena tiupan terompet hidup kembali dengan bentuk sesuai apa yang mereka perbuat semasa hidupnya, ada yang sangat buruk dan berbau sangat busuk bagi orang2 kafir dan zalim dan adapula yang bercahaya sangat menyilaukan mata orang2 kafir namun menyejukkan orang-orang beriman. Semua nya digiring oleh lahar yang keluar dari perut bumi menuju 1 tempat yang disebut Padang Mahsyar, setelah semua mahluk berkumpul semua di padang Mahsyar, Allah dan para Malaikat nya datang mendekat begitu juga Neraka dan Surga didekatkan sampai mata bisa melihat dengan jelas, lalu dibukalah pintu2 langit dan diturunkan nya tangga2 menuju Neraka maupun Surga dan kemudian para Malaikat membagi-bagikan 2 kitab ditangan dan dikiri dan beruntunglah bagi mereka yang kitab disebelah kanan tangan nya jauh lebih berat dari tangan kiri nya karena surga menunggu mereka, dan berkatalah mereka Kitab apakah ini, jawab Malaikat itulah amalan2 mu di dunia ini.

Terompet Izrail akan ditiup sewaktu manusia sedang sibuk sesibuk2 nya melakukan urusan dunia dan sampai ahirnya mereka terkejut2 dan berlarian kesana kemari, bapak melupakan anak, saudara melupakan yang lain saking panik nya, namun semua itu terjadi setelah masa Dajjal sudah berahir dan sesudah masa Yajuj dan Majuj berahir, pertanyaan berapa lamakah manusia diberi kesempatan hidup dari yang kurang 100 orang pada masa penyerangan yajuj dan majuj sampai mereka berkembang biak lagi dan memenuhi seluruh dunia kembali dan aktivitas masing-masing?

Wassalamu'alaikum

Agung Wardana

Email Arthursargeras@yahoo com
Blog Agungkusumawardana@yahoo com

adiwf
30-04-2013, 02:43 PM
kiamat bisa terjadi kapan aja yg penting deket sma Tuhan biar selamat

chanz7official
01-05-2013, 06:04 AM
ngeri kalo bener2 tanda kiamat
ane serahkan aja sama allah swt

hadys72
01-05-2013, 05:39 PM
saya sendiri kurang begitu paham tentang terompet itu dan juga baru tau
apa mungkin dengan hanya meniup terompet gunung2 dan segala isinya bisa hancur ?
apa ada benda fisik berwujud terompet itu ?

tingkerbell
03-05-2013, 11:23 PM
brarti malaikat isrofil itu gueeeedeee banget yah gan

tp untuk kiamat gak mungkin 2012
soalnya menurut al-quran kiamat g bisa diduga-duga dan tak bisa diramalkan


lebih besar dari malaikat jibril ya,,malaikat jibril aja sayapnya kalo di bentangkan sepanjang 2 bumi

Atlan_Prasetyo
08-05-2013, 02:53 PM
Izrail meniup terompet hanya 2 kali
Tiupan pertama Menghancurkan bumi dan isinya, gunung2 runtuh seperti sedang berjalan sendiri, bumi dimuntahkan isinya lahar keluar dimana2, telinga manusia yang mendengar langsung pecah saking kerasnya bunyi terompet tersebut, wanita2 hamil langsung melahirkan karena pecah perut mereka, semua isi bumi teombang ambing dan hancur luluh tak tersisa mahkluk hidup didunia ini. Sampai ratalah bumi dalam bentuk nya yang datar tidak ada tinggi tidak ada rendah.

Tiupan ke dua
Membangkitkan semua mahluk yang sudah mati dari segala jenis mahluk, dari masa Nabi Adam A s sampai yang baru saja meninggal karena tiupan terompet hidup kembali dengan bentuk sesuai apa yang mereka perbuat semasa hidupnya, ada yang sangat buruk dan berbau sangat busuk bagi orang2 kafir dan zalim dan adapula yang bercahaya sangat menyilaukan mata orang2 kafir namun menyejukkan orang-orang beriman. Semua nya digiring oleh lahar yang keluar dari perut bumi menuju 1 tempat yang disebut Padang Mahsyar, setelah semua mahluk berkumpul semua di padang Mahsyar, Allah dan para Malaikat nya datang mendekat begitu juga Neraka dan Surga didekatkan sampai mata bisa melihat dengan jelas, lalu dibukalah pintu2 langit dan diturunkan nya tangga2 menuju Neraka maupun Surga dan kemudian para Malaikat membagi-bagikan 2 kitab ditangan dan dikiri dan beruntunglah bagi mereka yang kitab disebelah kanan tangan nya jauh lebih berat dari tangan kiri nya karena surga menunggu mereka, dan berkatalah mereka Kitab apakah ini, jawab Malaikat itulah amalan2 mu di dunia ini.

Terompet Izrail akan ditiup sewaktu manusia sedang sibuk sesibuk2 nya melakukan urusan dunia dan sampai ahirnya mereka terkejut2 dan berlarian kesana kemari, bapak melupakan anak, saudara melupakan yang lain saking panik nya, namun semua itu terjadi setelah masa Dajjal sudah berahir dan sesudah masa Yajuj dan Majuj berahir, pertanyaan berapa lamakah manusia diberi kesempatan hidup dari yang kurang 100 orang pada masa penyerangan yajuj dan majuj sampai mereka berkembang biak lagi dan memenuhi seluruh dunia kembali dan aktivitas masing-masing?

Wassalamu'alaikum

Agung Wardana

Email Arthursargeras@yahoo com
Blog Agungkusumawardana@yahoo com

saya disekolah di ajarinya juga begini, di tempat saya ngaji juga begini, ga pernah tau kalo niupnya itu 3 kali.
tp kalo emang bener, kenapa dulu saya ngga kedengeran ya?
kalo emang sesuatu yg dahsyat seperti ini seharusnya terdengar oleh semua orang yg ada di dunia.