PDA

View Full Version : Dewi Perssik: Semua Ori, Kecuali Keperawanan



biadabs
13-04-2012, 03:58 PM
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000392235.jpg

Kapanlagi.com - Urusan kecantikan dan keseksian tubuh, pedangdut Dewi Perssik mengaku selektif memilih jalan. Dia tidak mau sembarangan, termasuk melakukan implan payudara, seperti banyak dilakukan para artis.
"Saya pengennya yah mengencangkan saja. Kalau mengencangkan, itu dinaikin tanpa menanam sesuatu di dalam payudara kita, jadi tetap kenyal. Tapi kan payudara saya sudah besar. Tapi tidak meridhoi ibu saya, melanggar ketentuan dari Tuhan," ungkap Dewi Perssik.


“Ori dong mas. Pokoknya orang yang pernah mempunyai hubungan sama saya, pasti tahu kalau saya ori, bukan KW. Alhamdulillah, mereka yang pernah sama saya, pengen balik. Hanya satu yang nggak ori dalam diri saya, yaitu keperawanan doang„
Dewi Perssik


"Kalau saya melakukan sesuatu apapun harus ada ridho dari orang tua. Dan saya yakin laki-laki manapun akan lebih senang dengan yang asli. Sekali dua kali enak, tapi kalau keterusan pakai yang palsu pasti akan habis manis sepah dibuang. Laki-laki itu kan sensasi saja. Karena menurut saya, sebejat-bejatnya laki-laki itu akan mencari perempuan yang baik," sambungnya.


Dewi Perssik yang ditemui di Viky Sianipar Music Center, di Kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012) mengaku sempat tidak percaya diri dengan penampilannya. Dia sendiri sebenarnya ingin memiliki hidung seperti perempuan Brazil, yang mancung.


"Iya (sempat tidak percaya diri). Pernah pengen ngerubah. Salah satu contohnya adalah hidung saya. Kepingin seperti perempuan-perempuan Brazil hidungnya. Pengen implan juga," ungkapnya.


Hingga kini Depe, demikian biasa mantan istri Saipul Jamiell ini biasa dipanggil, mengaku semua bagian tubuhnya masih original. Hanya saja karena pernah menikah, hanya bagian kewanitaannya yang tidak original, apalagi juga pernah melakukan operasi keperawanan.


"Ori dong mas. Pokoknya orang yang pernah mempunyai hubungan sama saya, pasti tahu kalau saya ori, bukan KW. Alhamdulillah, mereka yang pernah sama saya, pengen balik. Hanya satu yang nggak ori dalam diri saya, yaitu keperawanan doang," ungkapnya sambil tertawa.


Depe pun menegaskan selama perawatan yang dilakukan diizinkan oleh ibunya, maka baginya tidak menjadi persoalan. Perawatan yang dilakukannya selama ini pun masih sebatas wajar, termasuk saat operasi keperawanan.


"Karena ibu saya meridhoi. Beliau bilang selama nggak dalam taraf zina. Apalagi dengan tujuan untuk kehormatan diri kepada suami, itu diperbolehkan dalam agama. Saya selalu jaga perawatan terhadap diri. Bahkan kalau setiap saat, selalu memakai korset, biar kelihatan langsing. Saya juga melakukan seperti teknik seperti penyetrikaan, penyuntikan, jadi otot rahang jadi kecil. Jadi kelihatan tirus," jelas Dewi Perssik. (kpl/ato/dar)

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-semua-ori-kecuali-keperawanan.html

Ariefkov
16-04-2012, 02:13 PM
“Ori dong mas. Pokoknya orang yang pernah mempunyai hubungan sama saya, pasti tahu kalau saya ori, bukan KW. Alhamdulillah, mereka yang pernah sama saya, pengen balik. Hanya satu yang nggak ori dalam diri saya, yaitu keperawanan doang„
Dewi Perssik

:swt:

yasudah kalo memang ori jangan diumbar umbar lah :lol:
biarlah orang sendiri atau pribadi yang menilai persik itu gmana

:hmm:

kyojun_mk107
16-04-2012, 05:15 PM
wuahahaha, ori kok diumbar gitu, jadinya orang orang malah ragu, beneran ORI apa gak, dan jawabannya biasanya malah gak ada yang yakin ORI http://www.indojpg.com/images/435lol.gif

saktiregulus
16-04-2012, 05:25 PM
paling miris ama artis yg satu ini, lulusan pesantren tapi kok ......

TURTLESCANFLY
19-04-2012, 09:07 PM
paling miris ama artis yg satu ini, lulusan pesantren tapi kok ......

Apa iya gan....
baru tau aku...
ais uda ngak betul lagi kalau begitu nich orang....

baekahyeon
23-04-2012, 10:49 PM
ihhh ada dewi persik :cihuy:

komikb4
23-04-2012, 11:20 PM
barang ori yang jadi preview pameran dan tester......:ognongol:

zhie24
24-04-2012, 01:55 AM
Pokoknya orang yang pernah mempunyai hubungan sama saya, pasti tahu kalau saya ori, bukan KW.

berarti semua orang yg pernah berhubungan sama si depe pernah ngerasain dong ya..?? :oghehe:
jadi pengen..:obmesum:

Yugoichi
24-04-2012, 02:15 AM
operasi keperawan.. selanjutnya giliran sapakah yg menjebolkan...:omgatot:

YoungGunners
24-04-2012, 03:01 AM
Baru baca di sweeter katana DP bajak akun sweeter JUPE :haha:

andriks
24-04-2012, 08:48 AM
kalo cuma itu si semua orang juga udah tau mbak

cari sensasi saja ini depe

vidheyata
26-04-2012, 08:11 PM
gw harus liat dulu tanda yang betuliskan "warranty void if seal is broken",
baru deh gw percaya kalo semuanya ori :hehe:

gnagdleifna
27-04-2012, 01:19 PM
beuh ya udah sih ya
ga usah diobral abril juga :dead:

^
^
^
apa iya dia anak pesantren?

frangirth
27-04-2012, 01:30 PM
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000392235.jpg
“Ori dong mas. Pokoknya orang yang pernah mempunyai hubungan sama saya, pasti tahu kalau saya ori, bukan KW

Ori si ori tapi da second, da banyak yg makai :haha: , kacau juga ni orng ngomongnya blak2an banget :madesu:

sparkdix
27-04-2012, 03:10 PM
:facepalm: lagi2 artis ini
bener2 duo maut ma Depe
rival abadi dalam hal sensasi :hahai:

HengkyL
27-04-2012, 03:13 PM
penting kali ya buat kita tau?

wasgone
27-04-2012, 04:40 PM
udah nggak ori ah kayaknya, kw1 deh kayaknya :mesum:

roxaz
27-04-2012, 04:44 PM
“Ori dong mas. Pokoknya orang yang pernah mempunyai hubungan sama saya, pasti tahu kalau saya ori, bukan KW. Alhamdulillah, mereka yang pernah sama saya, pengen balik. Hanya satu yang nggak ori dalam diri saya, yaitu keperawanan doang„
Dewi Perssik


gile nih cewek
kek prmosi sales aja
pamer fitur2 segala

IMO imejnya menurut aye ude jelek
kalo masih ada cowok yg segan ya ...brb :ngacir:

rinnegan_master
04-05-2012, 06:48 PM
ih males banget dah ama org ini

Lexs194
04-05-2012, 07:15 PM
*waduh!!! judul tritnya koQ bgini!!! *weleh2....... :suram:

Viskh
07-05-2012, 06:35 PM
Gitu doank dipamer. . . ckckck.. :haha:

DjakartaSoera
10-05-2012, 10:29 AM
wkwkwk......
masa sih mukanya itu juga kan gk ori:haha:

Prue_Bukan
10-05-2012, 10:54 AM
haduuhhh :facepalm:

mau jadi apa dia :madesu:

dimasterof32
10-05-2012, 11:01 AM
oalah cari sensaninya tambah parah aja makin hari ini orang. .

roxxxas
10-05-2012, 12:35 PM
operasi keperawanan itu kaya gimana, mencurigakan :ogcuriga:

Tenrin
10-05-2012, 01:37 PM
Anjrit penting banget bahasannya soal ori dan KW :haha:
penting bet penting
hatinya ori apa kw ya? :ngacir:

XxXxnaruxXxX
10-05-2012, 02:31 PM
wah jaman sekarang no pic = hoax :lol:

lagian kek begituan kok ada yg nanyain ya....

mortaliz
10-05-2012, 02:42 PM
ni artis kaga ada malu2 ny,,

dickyheheheh
01-07-2012, 09:44 AM
maklumlah
namanya orang yang memiliki ambisi yang besar
nafsunya kan juga besar

nugraha_fikry
01-07-2012, 09:51 AM
buat apaan dioperasi lagi -_-

ichanisti
01-07-2012, 10:34 AM
dari dulu emang bikin heboh ne cewek, makanya dia operasi keperawanan biar semuanya jadi ori, :hoho:

aliefricky
02-07-2012, 07:13 PM
oalah cari sensaninya tambah parah aja makin hari ini orang. .

setuju tuh gan, kagak tobat2 tuh orang

ajgctkbgt
02-07-2012, 09:47 PM
yakin semua ori kecuali keperawanan ? maling mana ada yang mau ngaku:boong:

Danna
02-07-2012, 10:19 PM
:iii: pamer ya :haha:

merasa payudara sudah besar? :mang ukurannya berapa? :mesum:

gie_pepe
10-09-2012, 05:56 PM
mau dong yang jebolin selanjutnya

Arezth
10-09-2012, 06:24 PM
Tak mnsyukuri pemberian yang maha kuasa nih manusia.. :ngupil:

ramboetan
10-09-2012, 06:50 PM
aduh aduh.. ori gak ori itu bukan barang jualan nengggg...

kacau nih si depe.. :facepalm

mijunaji
10-09-2012, 07:33 PM
wow dewi persik buka-bukaan tentang dirinya....
keperawanan gak ori berarti dioperasi lagi ya..

godgun77
10-09-2012, 08:44 PM
emangnya kenapa dengan ori ? wanita itu punya kelebihan dan kekurangan masing2 lah .... ori nggak ori yang penting ada suami yang menyayangi ... itu yang paling pentinggggggggggg .... kalo semua ori tapi kalo gak ada yang memiliki maupun menyayangi ... yaaaaaaahhhh .... sama aja dengan liat mobil mewah doang tapi gak pernah sekali naik i mobilnya wekekeke

chaos86
11-09-2012, 03:43 PM
masih ada aja yg mau ma ni barang bekas?

heraldry
11-09-2012, 03:48 PM
Masa sih ori, perasaan saya mukanya pas masih sama saiful jamil jauh banget bedanya sama sekarang :keringat:, yang paling menonjol perubannya bagian rahang sama idungnya.

akubebe
11-09-2012, 03:51 PM
asli ngakak baca judul tritnya.
kalau mau tau asli atau tidak, mungkin mbak DP sudi mempersilahkan kita, rakyat jelata yang di sini tuk mencobanya :hahai:
tapi kami mau pastikan siapa saja yang "pernah berhubungan" dengan mbak DP......

entah kenapa DP tak pernah jauh dari berita yang sifatnya mencari sensasi sesaat.....
berat persaingan dalam dunia artis.

marzuki2011
11-09-2012, 06:37 PM
yang dimaksud ori apa sih?? ga ngerti..

Bedlang77
12-09-2012, 04:13 PM
ah ga nafsu ane liat depe

ephyon
12-09-2012, 04:26 PM
ori pun gw kalo dikasih DP tetep ogah :hoho:

orinya udah bekas dipake berapa orang :hoho:

ikimon0
24-10-2012, 06:22 AM
ke-ORI-an tubuh jgn diumbar2 ,, nanti kalo ilang kecewanya setengah mati :facepalm:

songosong
24-10-2012, 08:30 AM
ya ampun dewi persik

benernih ori?

MiniCompo
26-10-2012, 07:42 AM
wa...wa.....Beli lag dong onderdil yang perawan

ACG
26-10-2012, 08:14 AM
Masa sih ori, perasaan saya mukanya pas masih sama saiful jamil jauh banget bedanya sama sekarang :keringat:, yang paling menonjol perubannya bagian rahang sama idungnya.

Saya juga melakukan seperti teknik seperti penyetrikaan, penyuntikan, jadi otot rahang jadi kecil. Jadi kelihatan tirus," jelas Dewi Perssik

chemicy
02-11-2012, 01:28 PM
wah cari sensasi lagi tuh...wkwkwk

sai0506
21-11-2012, 06:24 PM
yang asli memang :top:

Abycyruz
21-11-2012, 07:08 PM
semua orang udah tau kalo keperawanan mu gak ori
tapi yg jelas pacar² mu setelah saipul pasti udah ngerasain gimana legit nya barang mu :haha:

drumzia
21-11-2012, 08:32 PM
memang kayaknya KW sekian gan :lol:

inter1908
21-11-2012, 09:32 PM
mbak dewi klo mau setting payudara yg kendor dateng aja ke saya. saya kasih full service di jamin tokcer :mesum:

Leessang
21-11-2012, 10:11 PM
ori apanya jelas2 palsu gitu :facepalm:

xxx92
21-11-2012, 10:13 PM
wah kaco nih cewe

Radheya
13-12-2012, 11:51 PM
jah ini gimana sih... ori nya di sebut terus.... malah kayak ngiklan :voodoo:

soren
14-12-2012, 02:52 AM
orang beda2 seh ya ga... tapi ngobrolnya pas diwawancara OMG
ngomongin ori dll ¬_¬'

bonnybig
14-12-2012, 09:37 AM
mengumbar ori orang itu hukumnya dosa you know.. :hehe:

Oxya
16-12-2012, 01:55 PM
makin ga jelas aja tuh orang :iii: