PDA

View Full Version : mobil jarak jauh



TheMightyDork
25-06-2009, 07:20 PM
http://i264.photobucket.com/albums/ii162/mypermana/fun_image/who_neeeds_a_house/image0011.jpg

http://i264.photobucket.com/albums/ii162/mypermana/fun_image/who_neeeds_a_house/image0022.jpg

http://i264.photobucket.com/albums/ii162/mypermana/fun_image/who_neeeds_a_house/image0044.jpg

http://i264.photobucket.com/albums/ii162/mypermana/fun_image/who_neeeds_a_house/image0066.jpg

http://i264.photobucket.com/albums/ii162/mypermana/fun_image/who_neeeds_a_house/image01515.jpg

http://i264.photobucket.com/albums/ii162/mypermana/fun_image/who_neeeds_a_house/image01414.jpg

http://i264.photobucket.com/albums/ii162/mypermana/fun_image/who_neeeds_a_house/image01313.jpg


gimana - gimana??


gomenasai kalo repost:onion-80:

RenX
25-06-2009, 07:24 PM
keren abiz...:top:

bus ud ky hotel...
bs bw mobil lg..

sekali lg :top:

sniper89
25-06-2009, 07:54 PM
wah, ini yg namanya coach yah?? saya juga mau gan dikasi 1.. :onion-65:

zegun~kun
25-06-2009, 08:00 PM
buset... ukuran mesin bus nya berapa tuh??
trus aki nya segede apa tuh???
dan harga berapaaaaaaaa:panas:

parah parah... pake gituan di Indo gaq ngaruh juga sih.. macet macet juga,, jalan rusak bus nya gaq bisa jalan....
tapi siapa sih yg ngga mau gituan??:top:

mbikh♥♥
25-06-2009, 08:06 PM
kereen abiss :D

nitnot
25-06-2009, 08:46 PM
~~~
:onion-12::onion-12::onion-12::onion-12::onion-12:


terkagum banget!!!
alphard jauuuuuuuuuuuh!!!


buat maen sekalian enak tuh,,parkir di kampus juga,,biar kgak sah pulang2,,:haha:

KyleSteward
25-06-2009, 08:56 PM
Wah dijamin pergi mudik atau ke luar kota pake mobil ga bakal capek. Di dalemnya dah kyk rumah itu. Ada garasi buat sedan lg :haha:

BangoKing
25-06-2009, 10:54 PM
bis yg pertama keknya repot kalo dipake disini ..ceper abis wkwkwkwk

Narain
25-06-2009, 11:59 PM
motorhome mewah, kren banget

level99
26-06-2009, 06:11 AM
kyny orang luar bnyk yg pk ni bis buat pergi
tp kl d indonesia ntar mlah d'sangka busway:hihi:

tovic
26-06-2009, 06:23 AM
busyet dah tuh mobil ato rumah
ada garasi buat mobilnya lagi
asyik juga punya tuh mobil
bisa keliling kemana2

:shuriken::shuriken::shuriken:

Azz
26-06-2009, 07:39 AM
mantep ni buzz

mardhika
26-06-2009, 08:08 AM
wui mewah banget

doraemonix
26-06-2009, 11:05 AM
wah~~
mau tuh~~
interior design nya :top:
and nyaman~~

thwvthunder
26-06-2009, 04:28 PM
kyny orang luar bnyk yg pk ni bis buat pergi
tp kl d indonesia ntar mlah d'sangka busway:hihi:

Wakakakakak.. setuju... malah disangka busway kalo di indo.. :))

evina123456
28-06-2009, 01:24 AM
anjrit keren
kapan2 beli dah awkkawk

holdonzzznodloh
03-07-2009, 01:43 PM
gw tau, pasti bisnya berkelamin cewe.... soalnya dia melahirkan tuh

dirrito
04-07-2009, 05:22 AM
udah jadi tradisi di us yang bginian mah..

jadi peningkat status sosial jg..

nice post gan....

platinium
04-07-2009, 07:19 AM
apalagi didalamya + komputer + inet lagi
alamak.. dh lah g keluar dari bis itu lagi dah gw..

blueplanetto
05-07-2009, 04:39 AM
bagus banget dalamnya

bedil87
06-07-2009, 02:44 PM
ga bisa di bawa ke indonesia ni mobil, sakit baru beli dah rusak

deVnyx
06-07-2009, 02:49 PM
Bedeh....
Sepaket ga tuh sama SLK nya??

hohoho...
mantap kali... ^^
di Indo tapi boleh ga ya di Indonesia mbl macam gini...

kucinglistrik
06-07-2009, 02:59 PM
keren.... :top:

jadi inget pilem RV yg busnya bisa jadi rumah berjalan.....
mirip karavan ya..... :onion-08:

bigbonz2
06-07-2009, 03:03 PM
wahhh"
buat bulan madu enak itu
jalan jalan ke tempat yang jauh jauh
dalem bis
cihuyyyy
wkakakaka

Cicakz_Langitz
06-07-2009, 11:50 PM
Wah dijamin pergi mudik atau ke luar kota pake mobil ga bakal capek. Di dalemnya dah kyk rumah itu. Ada garasi buat sedan lg

bazzdante
07-07-2009, 12:26 AM
kayaknya model baru van,,,
bener2 bisa buat acara formal juga,,,
tinggal keluarin yg mobil kecil,,,