PDA

View Full Version : Smackdown Super Sadis di Jepang



komputerman
27-04-2012, 11:19 PM
Bosan melihat smackdown di amerika yang penuh dengan kerekayasaan? nih coba liat smackdown versi Jepang. Tidak ada rekayasa, sadis banget bahkan sampai berdarah-darah.


http://2.bp.blogspot.com/-pFAx1dlWzlk/T5q4eKeKlkI/AAAAAAAAJFU/VRrhIOk9KGc/s400/1.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-CGzF0MS7-oY/T5q4gOvCywI/AAAAAAAAJFc/62kzQjmAWAI/s400/2.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-mw3MmKRuvgw/T5q4h1hRxCI/AAAAAAAAJFk/2p2KS36YyP8/s400/3.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-BXpG6rZGG0Y/T5q4jUho6EI/AAAAAAAAJFs/jac8WI2yEN4/s400/4.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-A7f-omPJ254/T5q4m-W_s-I/AAAAAAAAJF8/sjo-AN_WaUY/s400/6.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-Sn-uVLor4gk/T5q4rCGl31I/AAAAAAAAJGM/bkoJRCwFV8Q/s400/5.jpg

http://4.bp.blogspot.com/--gikFu9_aCs/T5q4onDu79I/AAAAAAAAJGE/msn3dkE5uis/s400/7.jpg

Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/04/smackdown-versi-jepang-yang-super-sadis.html

Kunjungi juga :

Lomba Berciuman Paling Hot di China (http://www.unikgaul.com/2012/01/lomba-berciuman-anda-ingin.html)

Majikan Meninggal, Anjing Ini Ogah Makan (http://www.unikgaul.com/2012/04/majikan-meninggal-anjing-ini-ogah-makan.html)

Kotakoti, Gadis 16 Tahun yang Mirip Dengan Boneka (http://www.unikgaul.com/2012/03/kotakoti-gadis-16-tahun-yang-mirip.html)

Gadis Remaja yang Bercita-cita Menjadi Boneka (http://www.unikgaul.com/2012/04/gadis-remaja-yang-bercita-cita-menjadi.html)

Cara Mengatasi Kecanduan Rokok (http://www.unikgaul.com/2012/02/cara-mengatasi-kecanduan-rokok.html)

naruto_sama
30-04-2012, 09:55 PM
Serem om. Busyet.... :ogngacir:

xcubanx
01-05-2012, 03:14 PM
ah, yg DP begini ane gak kuaat....

kurosama
03-05-2012, 06:16 AM
tapi ada aturanya kan itu?? gak boleh tusuk" :iii: kalo di pukul kan cuma luka sayat gak dalem :sigh: ada" aja menyakiti diri sendiri

hamidy
03-05-2012, 02:33 PM
apaan nichhh broo
sampek bedarah-darah gitu
keknya harus mabookkk dulu tuchhh

meongbuang
03-05-2012, 03:18 PM
Freak banget dah :suram:
mending nonton UFC mah daripada ginian :sigh:

RedLyon
03-05-2012, 05:15 PM
Ampe mati tuh? Gila........

rendi13
20-05-2012, 01:31 PM
eh, serem bner, ampe berdarah-darah..
klah ni wwf..

VeRdz
20-05-2012, 05:31 PM
Ini bukan lagi sport namanya

tapi aksi siapa lebih cepat mati

sadism

stardu2t
20-05-2012, 05:32 PM
Yang smack down di jepang orang untuk pesumo smua yah :???: lumayan serem juga :takut:

kacefuTM
20-05-2012, 06:26 PM
busyet sadis amaattt..!! bener2 tanpa rekayasa!:takut:
tp kalau smackdown kan ada acting2nya gitu..jadi berasa seru aje...:hoho:

ZeroVcD
20-05-2012, 06:43 PM
busyet sadis amaattt..!! bener2 tanpa rekayasa!:takut:
tp kalau smackdown kan ada acting2nya gitu..jadi berasa seru aje...:hoho:

smackdown kan di scrip jadi kayak sinetron juga :hoho:


, btw , ngeri banget :takut: banyak darah , kalo ufc jarang berdarah tapi sekali submission bisa langsung pingsan :hoho:

gatotkaca_
20-05-2012, 07:36 PM
itu lampu neon yah yang dipakai ?:iii:
klo dari pic no.1 terlihat memang disediakan sama penyelenggara....mungkin ini versi RAW dari Smackdown...:top:

CuvreLaMita
20-05-2012, 08:07 PM
Gile ck ck ck... merinding liat pic2-nya... apalagi liat pertarungan aslinya di tv ~_~

rizkyaulya
20-05-2012, 08:19 PM
aturannya gmn nih?
ampe mati?

Madhan016
20-05-2012, 08:45 PM
kayanya.... gaji pemainnya nggak akan cukup untuk biaya pengobatan deh...... terlalu berlebihan menurut saya..... orang jepang emang rada-rada aneh......

alisan_box
21-05-2012, 02:34 AM
huwaaaa, mengerikan juga bertarung sampai berdarah seperti gitu
itu resmi?

psychoboy
21-05-2012, 10:13 AM
merinding gwa ngeliatnya sumpah...

pabatu
21-05-2012, 04:00 PM
mak jang... acara nya kl diliat anak2 bs mengganggu psiko nya ni... serem bgt..

choodi
22-05-2012, 09:48 AM
buset sadis amat.
beneran ini mah gila sampe mukul pake lampu neon gitu

paskah2104
01-06-2012, 11:29 AM
Serius gan? apa dari pihak PBB tentang HAM kaga turun tangan tuh? :merah:

aaminudin
01-06-2012, 10:02 PM
setdah, beneran ada gulat kaya begitu? :iii:
ada yg tau link videonya?

duniabiru
29-06-2012, 02:41 AM
ini koq gak kaya wrestling? lagian wrestling jepang yg saya tau seharusnya gak mukulin musuh pake lampu neon...

kyxricky
30-06-2012, 07:52 PM
y ampun....ngeri bget..

nidzam
01-07-2012, 03:27 PM
LOL, using the lamp as their weapon...
the gas released from the lamp were really dangerous for health..

prageria
02-07-2012, 01:21 PM
idih.... DP banget.. emang sah yah acara ginian ? ..

AryoPenangsang
03-07-2012, 12:53 PM
yang ada abis kesana badan langsung pegel

:D

Dimpeez
04-07-2012, 06:31 PM
jepang tea.. negara yang penuh dengan sensasinya
itu pesertanya mungkin mantan yankee ato yakuza semua kali yak ?
kuat-kuat bener itu..darahnya udah ngocor masih pada ga pengsan :bloon:

deuszzz
04-07-2012, 09:46 PM
udah kayaq carokan aja. trus kalo lagi show bisa sampai bunuh2an gitu?
bisa2 dipukuli pake pipa gitu bisa mati beneran.

saverino
05-07-2012, 05:14 PM
kill to win
berdarah darah...

dieans
05-07-2012, 06:55 PM
buset apaan tuh

NaiLuJ
05-07-2012, 07:43 PM
wah DP gannn :suram:
ndak kuat ngliatnya:takut::onion-07:

Male5
06-07-2012, 10:47 AM
Itu sampai berdarah - darah gitu, apa g ada yang mati itu..

crazy4fun
07-07-2012, 09:20 PM
Busyet,gelut sampe mati ini mah brarti :dead:
Memang ini legal ya di jepang sana :???:

IKnight
07-07-2012, 09:47 PM
Gila!
Kelahinya keras banget ya
Itu olahraga resmi ga ya?
apakah pernah ada korban jiwa?

This_Is_The_End
07-07-2012, 10:38 PM
itu bohlam dah disiapin aja yak
ampe bedarah darah gila
http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/takut.gif

schzoprenia
07-07-2012, 11:19 PM
makjang.. ada yah yg mau nonton itu.. =="

dhyhasdy
09-07-2012, 08:45 PM
buset smackdown kyk gitu, penontonnya pasti orang2 psycho :peace:

Aichan4Ever
10-07-2012, 11:19 PM
gara2 liat tret ini gw jadi bener2 penasaran,gw tanya ama embah gugel n dia jawabnya ini

http://www.youtube.com/watch?hl=en&v=N8pPHtmGIzk&gl=US
ini apaan sih? masak yang kaya ginian bisa ada ??
ini orang pada insane semua :takut:
gw selama ini pikir yang paling gila itu ECW,ternyata ada yang lebih gila lagi :takut:
NOTE:yang ga kuat liat darah2 mending jangan liat,n bila ini konten bener2 disturbing,tolong di delete aja.

H10
13-07-2012, 09:37 PM
Tapi itu tetep dilakuin sama professional & Dilatih .. BTW serem juga ya :iii:

anak_hantu
13-07-2012, 11:34 PM
Beneran nih bukan rekayasa? Kok orangnya kuat banget walaupun berdarah2 gitu? Dari mukanya kayak udah lelah banget tuh. Jadi kasian liatnya :tolong:

farhatgnr
14-07-2012, 02:17 PM
ini baru berantem

ono_erena
16-07-2012, 06:42 PM
sadis... beneran ga si...

KluaKa
18-07-2012, 12:30 PM
Mainannya lampu euyyy :ogblink:
sadis amat, :ogcambuk:

qwertystfu
18-07-2012, 09:09 PM
bayarannya mahal kali ya sampe ngelakuin segitunya.

im_the_dark
19-07-2012, 10:43 AM
:takut: liatnya aja

merinding bener dah, neon buat pukul-pukulan

Just_Name
19-07-2012, 11:32 AM
wanjrit, tu sesama tukang jagal ya,

serem amat tampangnya, sadis ma bro maenya pake lampu neon

sharingan212
19-07-2012, 04:04 PM
wampun... sumo + smackdown... x_X

vasilivs
19-07-2012, 08:15 PM
:kaget: vulgar bget tarungnya, benar euy masih mendingan nonton Smackdown USA :takut:

Marco86
20-07-2012, 06:53 AM
Dunia ini aneh.. Adu ayam dilarang, adu anjing dilarang..

Adu manusia di mana2 rame dan banyak peminat :madesu:

apakah emang manusia rata2 suka liat kekerasan yah?

rasta88
20-07-2012, 02:06 PM
wastaga, lampunya di karetin banyak gitu

heywakeup
21-07-2012, 03:42 PM
^
gila, serem bgt ada yg kyak bgtuan...
parahnya gtu ttep ada yg maen ya? nyawa kucing tuh

H10
22-07-2012, 06:16 PM
Ternyata itu tetep aja rekayasa & ada trinya

Coba ntn film the Wetsler

himegami
22-07-2012, 09:49 PM
wwowoowow kok serem gitu tuh ngerii2 jadi serem nntnnya

azzmil
23-07-2012, 02:33 AM
kek lgi tawuran wakwkawak

bintangabun
23-07-2012, 12:33 PM
gila serem banget itu sampe kaya boneka setan aja

nifengerl
26-07-2012, 01:04 AM
serem gan @_@
bener2 hardcore abissss

cimri
26-07-2012, 11:40 PM
Etdah pake lampu itu dihajarnya?
Ga pake goggle kan bisa kena mata. Bisa2 buta broh, agak berbahaya juga nih.
Penasaran pengen nonton :D

zoldiq
27-07-2012, 09:16 PM
wduh senjatanya pke lampu neon ya... orang jepang memang aneh2

fuyuki23
28-07-2012, 12:14 AM
eeee... eeee...
gila kok sampe bunuh2an ya?
gile...

Venadium
28-07-2012, 05:44 AM
Saddiiis sampe udah di sediain Neon..
Itu sampai mati ?

lamak
28-07-2012, 08:43 AM
mungkin buat yang banyak otot dan dagng kali nih...kalo buat yang kurus mah bisa patah patah tuh

khangombul
29-07-2012, 08:53 AM
Emang mereka dibayar berapa mau same segitunya

wildandaru
29-07-2012, 05:18 PM
Kejem banget, mainannya lampu neon :kaget:
Sama-sama gak pake baju yang maen, lebih bagusan bokep jepang gan :hahai:

Ndrean
30-07-2012, 12:09 AM
Itumah survival game jadinya... :takut:

arashin
30-07-2012, 11:53 AM
bukan smackdown lagi, itu mah smashthing

honk0007
01-08-2012, 08:18 PM
hahahahahhaa... hbs tanding, masuk Intensive Care Unit

deevalenta
01-08-2012, 11:03 PM
buset ini smackdown apa mau bunu orang yah :haha:

susahnya cari duit ampe beginian :matabelo:

phelord
01-08-2012, 11:20 PM
gilaa... kena pecahan beling.

dibayar berapa tuh ampe segitunya ??

cape_dech
02-08-2012, 07:19 AM
niat banget cari duit..
ampun dah sampe akal ajah udah didengkul...

releone
02-08-2012, 02:05 PM
dapet duit banyak, dipake buat berobat..

sama aja bodonggg

deevalenta
02-08-2012, 02:38 PM
dapet duit banyak, dipake buat berobat..

sama aja bodonggg

hahaah ya itulah perputaran uang buat bertahan idup..

ya at least dikit" ada lah gan yg bisa ditabung :hehe:

tabone
12-08-2012, 12:51 AM
kalo nonton yang beginian jadinya kaga tega..
apalagi ampe kuar darah beneran gitu..
ihh ngeri..

bajagan
14-08-2012, 11:27 AM
itu aturannya gmn?
mau aja itu kyk gtu sereem banget pake neon gitu

paruru
16-08-2012, 06:52 PM
buset
sooo hardcoreee
ngeri coii

koreandramalover
17-08-2012, 06:48 PM
cari duit sampai segitunya tuh pegulat.... miris ah

rikosaita
18-08-2012, 01:39 AM
kadang orang yang kaya gini juga bukan buat idup gan, buat senang-senang, ngilangin stress kali yak, udah pada tua begitu :hmm:

heywakeup
18-08-2012, 05:00 AM
kadang orang yang kaya gini juga bukan buat idup gan, buat senang-senang, ngilangin stress kali yak, udah pada tua begitu :hmm:

mikirin gmn cara mati yg keren jg kali tuh

abovezz
18-08-2012, 10:09 AM
wah gile ini sampe pake pecahan lampu sadis bener

nanash1092
18-08-2012, 07:27 PM
wow, so bloody...
hope no1 die...

busukkadal
18-08-2012, 07:34 PM
buset, horor bgt.. ga ada videonya ya gan? pgn coba nnton

Thegamma
20-08-2012, 03:09 PM
serem banget kalo mati begimane ?

yukidesu
20-08-2012, 10:21 PM
hiie.. serem banget itu gan :takut: Sampe keluar darah begitu.. itu yang di pict pake lampu juga sampe pecah ya o_o ganas..

Nanoers
21-08-2012, 12:38 AM
weh bused dah.. pake lampu itu ya?

SachieL
21-08-2012, 10:13 AM
busyet apa ngak ngelanggar ham itu ?

riankuni
22-08-2012, 09:20 AM
ampunn dah ini sama dengan bunuh diri ?!

Yeonkun
24-08-2012, 07:35 AM
ngeriiii...:takut:
yang pada berantem disana pada gak sayang nyawa kali ya? apa nyawa nya kaya kucing punya 9 nyawa ?:facepalm:
langsung pingsan kayanya kalo gue nonton LIVE itu di tempat :suram:

mament12
24-08-2012, 03:22 PM
gilaa.. sangat parah dari gulat yg biasa...

willy_cikol
12-09-2012, 11:30 AM
Serem banget sih :takut:

vidheyata
12-09-2012, 03:56 PM
apaan nih bro :iii: sampe berdarah-darah gitu, malahan pake lampu neon pula :panda:
sadis bener dah, yang rekayasa aja gw enggan nontonnya, apalagi yang kaya gini,
bikin ga bisa tidur malemnya :suram:

RedScarf
13-09-2012, 05:32 AM
ini hardcore match ya bro :watta:

messerschmidt
13-09-2012, 12:37 PM
waduh
baru tau ada smackdown yg beginian di dunia luar
ckck

surjan_lurik
15-09-2012, 05:01 PM
apaan itu gan. koq serem mpe berdarah-darah gitu
ekstreem banget

AbeonE
19-09-2012, 11:28 AM
Bosan melihat smackdown di amerika yang penuh dengan kerekayasaan? nih coba liat smackdown versi Jepang. Tidak ada rekayasa, sadis banget bahkan sampai berdarah-darah.


http://2.bp.blogspot.com/-pFAx1dlWzlk/T5q4eKeKlkI/AAAAAAAAJFU/VRrhIOk9KGc/s400/1.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-CGzF0MS7-oY/T5q4gOvCywI/AAAAAAAAJFc/62kzQjmAWAI/s400/2.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-mw3MmKRuvgw/T5q4h1hRxCI/AAAAAAAAJFk/2p2KS36YyP8/s400/3.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-BXpG6rZGG0Y/T5q4jUho6EI/AAAAAAAAJFs/jac8WI2yEN4/s400/4.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-A7f-omPJ254/T5q4m-W_s-I/AAAAAAAAJF8/sjo-AN_WaUY/s400/6.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-Sn-uVLor4gk/T5q4rCGl31I/AAAAAAAAJGM/bkoJRCwFV8Q/s400/5.jpg

http://4.bp.blogspot.com/--gikFu9_aCs/T5q4onDu79I/AAAAAAAAJGE/msn3dkE5uis/s400/7.jpg

Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/04/smackdown-versi-jepang-yang-super-sadis.html

Kunjungi juga :

Lomba Berciuman Paling Hot di China (http://www.unikgaul.com/2012/01/lomba-berciuman-anda-ingin.html)

Majikan Meninggal, Anjing Ini Ogah Makan (http://www.unikgaul.com/2012/04/majikan-meninggal-anjing-ini-ogah-makan.html)

Kotakoti, Gadis 16 Tahun yang Mirip Dengan Boneka (http://www.unikgaul.com/2012/03/kotakoti-gadis-16-tahun-yang-mirip.html)

Gadis Remaja yang Bercita-cita Menjadi Boneka (http://www.unikgaul.com/2012/04/gadis-remaja-yang-bercita-cita-menjadi.html)

Cara Mengatasi Kecanduan Rokok (http://www.unikgaul.com/2012/02/cara-mengatasi-kecanduan-rokok.html)

masih kalah hebat sama kuda lumping =) belingnya aja di makan kan

czero_99
19-09-2012, 12:22 PM
itu badan"nya besar-besar amat ya?? bekas pemain pe-sumo ya?
wkkwkw
tapi ini rekayasa apa bukan, soalnya kalo Smackdown yang dulu katanya rekayasa gan

meteroid
21-09-2012, 01:08 AM
mank beneran tuh??

AbeonE
21-09-2012, 08:11 AM
mank beneran tuh??

maybe yes maybe no http://i1041.photobucket.com/albums/b413/Amatarp_Uyhaw/lalala/YareYaresesat.gif

riohcx
21-09-2012, 10:58 AM
klo di sono semua umur kah boleh nonton :???:

Kazu_
21-09-2012, 11:54 AM
ini tv show apa mau bunuh-bunuhan doank nih?

dibara brpa ya ampe mau bgtuan? haha

strangerr
21-09-2012, 04:33 PM
beneran itu gan?
kalo pemain lawannya terbunuh gmn?
proses hukum atau di lepaskan?

jorlyn
22-11-2012, 03:52 PM
mereka sebelum main, pada mabok dulu nih. biar gak sakit.

saYANNg
22-11-2012, 09:50 PM
woww, jepang memang temaptnya orang2 gokil..

zuppazuppa
28-11-2012, 01:05 PM
gan.. ciyus.
ini serem bangett.. rate brpa nih buat boleh liat?
hiiii... :sad:
di indonesia aja, buat kaya gini musti manggil setan dulu buat ngerasukin.. -______-

chinsul
30-11-2012, 08:39 PM
Sasuga orang Jepang memang dah, klo udah serius memang udah susah

Untung jarang ada yang tau :ogdead:

anakbelakang
30-11-2012, 09:22 PM
tapi kan memang terkadang selera orang - orang di sana terhadap hiburan memang bizzare.

genre hiburan dari yang "wajar" sampe yang adultkan jepang memang menciptakan genre baru yang termasuk aneh

Ridito
01-12-2012, 04:43 PM
bujedd.. klo d WWE mpe berdarah" mah jarang :takut:
klo mpe gini mah TV lokal kykny gak bkl blh siarin n bocah jg gak blh nonton :hehe:

dodoz999
01-12-2012, 04:50 PM
ini mah parah nih...smackdown bule gak ada apa2 nya nih
emang jepang gak ada matinya

ikbram121
01-12-2012, 08:53 PM
wihh...sadis udah kya pegulat laki bner aj to..hihi

daretoo
13-12-2012, 09:45 PM
zzz itu alat yg mukul lampu ya ?

Sent from my A101 using Tapatalk 2

hunt2
13-12-2012, 11:10 PM
apa2an ini :voodoo: ada aja yg mau kyk gt :swt:

qorabum
15-12-2012, 07:02 AM
yang nonton sama yang nglakuin sama2 orang gak waras .... udah bukan olahraga itu bro ....dan nggak layak ditonton

nanosuit2
15-12-2012, 09:36 PM
gila, wwe gak ada apa2nya

tuan_buncis2002
16-12-2012, 08:35 AM
:shock: Buset, mau2nya ngelakuin pertarungan berdarah sampe segitunya. :takut:

relian
17-12-2012, 02:48 PM
Bushet dha pake neon?!!
knapa yah mau lagi ngelakuin kaya gini~
demi uang kah??
hwhwhwhw..

ultimate456
17-12-2012, 03:23 PM
Nice inpo gan
sama link lomba hihihih

yorzioci
18-12-2012, 02:03 PM
buset ini baru kliatan aslinya :oghoho:

thojiem
20-12-2012, 08:29 AM
org japan emang suka yg aneh2...

alvino_90
22-12-2012, 04:33 PM
sadis juga yaa smack down orang jepang
maenannya pake senjata yg bahaya gitu :takut:
pasti berdarah darah tiap maennya yaa :???:
seinget gue di smack down di amerika yg dulu dulu malahan serem sampe bedarah2 :takut:
tapi kalo sekarang udah gak se extreme dulu

wandra_setyo
22-12-2012, 08:18 PM
elah, kaya kagak ade kerjaan laen aje orang ampe bedarah-darah gitu.

redvox
22-12-2012, 09:18 PM
Itu mata ngga kemasukan beling apa ya

gggg
03-01-2013, 03:02 PM
wiih,,
itu yang dipake mukul neon ya ?

dimassamid
03-01-2013, 09:06 PM
idihh.. itu bayarannya berapa yaa ampe nekat nekat gitu wrestlernya -___-

Clown
03-01-2013, 11:11 PM
wuih smack down jepang ampe berdarah gt
lebih sadis dari smack down WWE yang dolo, itu klo berdarah juga dikarenakan kecelakan dan tak disengaja

danna0224
05-01-2013, 10:17 AM
sekali tanding liburnya lama, bekas lukanya banyak si :D

deco
05-01-2013, 10:22 AM
:gaswat: ampe segitunya, g mau nonton ah. mending nonton UCL ma maen game :takut:

tikushi
06-01-2013, 08:29 AM
gila ngeliat darahnya banyak jadi ngeri sendiri

imnotbig
14-01-2013, 04:05 PM
oi , gambarnya di kasi spoiler donk :muntah:
kalo yang beginian biasanya di rekayasa , tapi kalo memang bener ini buan rekayasa , sadis juga ngeliatnya :takut:
jarang - jarang tontonan begini ada di tipi , biasanya kalo di pilem - pilem ada pertarungan underground juga , tapi ngga se sadis ini.
apa ngga di larang ya disana , orang underground fight aja kadang di operasi :stress:

kuroha
06-02-2013, 05:41 PM
udah ga heran gan
dijepang emang aneh2
ga cowo ga cewe pada aneh2 semua
:ognongol::ognongol:

yudizdj
06-02-2013, 08:48 PM
wah itu kalo gk salah nyari mati gan
bukan termasuk olahraga gan :apa:

cloud17
10-02-2013, 01:19 AM
kepepet duit bgt x ya.. skali maen cedera 1 taon kynya..

parisyah
10-02-2013, 05:22 AM
videonya ada gak ya? lebih seru tuh kayaknya... gak pake bohong bohongan kayak wwe dan temen temennya

hanibal
10-02-2013, 12:51 PM
smek down persi hardcore vroh

deadman21
10-02-2013, 05:29 PM
:ogtakut:di jepang emang lebih sadis gan smekdon nya

aldiichigeki
10-02-2013, 11:22 PM
itu sampe mati apa gmn??????
dp -_______-

trojan01
12-02-2013, 04:39 AM
sadis

Jepang emng beda sendiri :takut:

korban tewas nya udah berapa tuh gan :hoho:

HitmanUlrich
12-02-2013, 06:03 AM
Sick! Gw nonton begini malah kgk nikmatin

kingraven
12-02-2013, 08:30 AM
bener2 suram... perasaan udh ilegal ginian

nicson1234
13-02-2013, 03:01 AM
Gila.. itu orang udah kebal sakit ya.. super sadis

amakhusa
13-02-2013, 07:23 AM
gila bro maen nya pke neon panjang da gtu di banting jg lagi di beling nya
buset
sesuai judul kejam
hahha

Lycoris
13-02-2013, 10:29 AM
buset sampai berdarah2 begitu
lebih seram dr K-1

angelshark
16-02-2013, 08:14 AM
wah sadis banget dah.. ampe berdarah2 gitu

Feras
16-02-2013, 12:22 PM
kepala ane ketiban neon aja bisa pingsan ini smackdown pake gituan pula bisa amsyong

kuroha
16-02-2013, 01:35 PM
gila bro maen nya pke neon panjang da gtu di banting jg lagi di beling nya
buset
sesuai judul kejam
hahha

ada sedikit unsur kuda lumping :lol:

hoodcraze
08-03-2013, 06:38 PM
emang yang beginian legal??

Philippe
10-03-2013, 07:56 AM
Wedew ampe bdarah2 bgitu pake neon...

faruoqi
10-03-2013, 12:33 PM
wtf ini apa gk di banned ya d tv lokal nya ..
gila klo d tonton anak anak trus d contohin bejemane .. -_-

yusa_fa
11-03-2013, 09:42 PM
beneran emang? berdarah-darah gitu.. sejenis battle royal kali yak

yusa_fa
11-03-2013, 09:43 PM
cara yang unik menggunakan lampu neon yang udah gak nyala lagi :v

Ardidigital
11-03-2013, 09:48 PM
sampe berdarah-darah gitu :kaget:

hathaway28
13-03-2013, 02:23 PM
sadis bgt gan,itu sih bukan olah raga tp membunuh dngn pelan2..

Prince_Roma
13-03-2013, 04:58 PM
ini ampe mati ato kaga y??

gila, ditabok kaca gitu..
._.

salut gw, pulang masih idup dari sana
wkkwkw..

Teoteblung
14-03-2013, 08:17 PM
nama acaranya apaan ya... penasaran pengen ngecek di yusuf :???:

delta12
14-03-2013, 11:51 PM
ni nihonjin memang kebanyakan rada aneh2 kayak gini

Mazandaran
15-03-2013, 05:19 AM
perang neon wakaka, jepang memang oke

shaesar
15-03-2013, 06:06 AM
jepang biasa aneh2

EuViridis
20-03-2013, 06:41 PM
Nama acaranya apa ini ? pengen liat di utub sapa tau ada

c_rocks
22-03-2013, 12:23 AM
wah... bnyk yg masuk liang kubur kayanya tuh...

serem amirrr...

epoilham
22-03-2013, 08:12 AM
annjirrr serem bangettt
pake efek darah segala hahaha

nohantan
23-03-2013, 07:02 AM
waduuuuuuuuuhhhhhh....
ini smack down apa tawuran ya serem amat :hahai:

ordinar70
23-03-2013, 03:08 PM
Japan emang sadis sadis game shownya. Ini sich ga bagus buat tontonan.

spidyboy
23-03-2013, 04:59 PM
buset.. keren juga.. ga kyk smekdon yang kayanya udh di staged brantemnya

dika_haseo
24-03-2013, 02:22 PM
nggak kuat ane liatnya... bisa2 merem terus selama mereka tanding

ansyahhh
25-03-2013, 03:42 PM
Gannnn ane merinding..serem dah itu..suer..gimana coba kalo mati...bikin cepet mati tuh

argaron
29-03-2013, 07:02 AM
ini sumo versi hardcore yah apa emang gulat versi sumo?
gila abis di hantam ama tuh neon
gore abis ini :sembah:

lockeric
29-03-2013, 07:20 AM
Wowww pasti ada yang mati nihhh..
Serem..

anakculun
29-03-2013, 11:53 AM
baru th dec acara gulat separah di Jepang...
mending ntn dorama dech

fugalatio
30-03-2013, 03:57 PM
ditayangin di tv tuh ? gile serem banget, kagak sayang nyawa ya

hollow_ichi
31-03-2013, 01:30 PM
serem amir, masih ada aja smackdown

ryovalleth
03-04-2013, 02:15 AM
itu bisa mati dong orangnya kalo pake alat begituan O.O

lhoemoedz
03-04-2013, 12:20 PM
kynya g da aturannya ya, serem banget

aduth
03-04-2013, 01:06 PM
jepang memang ga biasa, ada aja idenya, tapi kalo ampe berdarah2 gitu
apa ga ada yg protes yah,,,

haefka
30-05-2013, 02:04 PM
Yang smack down di jepang orang untuk pesumo smua yah :???: lumayan serem juga :takut:

ntar bisa2 lemaknya bocor trus jg kurus tuh gan :haha:

irvi_smat
03-06-2013, 05:36 PM
efeknya gilaaaaaaaaaaaaa

You_usu
03-06-2013, 07:48 PM
gilaaaa :takut: niat banget ampe kayak gitu. bayarannya piro itu pemainnya? :iii:

Billycs
08-06-2013, 10:40 AM
wakakakaak
itu bener smack down?
bukan acara lain tuh?

lagian ini forum hangout bikin kaget aja ada thread smack down
wkakakak

gondok
08-06-2013, 02:40 PM
karna uang kah ??

Fatihr
09-06-2013, 12:20 AM
ngeri bgt tuh ya..
Smack Down kyk gitu demi apa ya org2 melakukan??

SNEZERD
09-06-2013, 09:01 AM
Buset :shock:
dia mungkin dah ga peduli ama diri sendiri

Billycs
09-06-2013, 06:14 PM
kea nya demi popularitas n uang deh om
the rock dulu kan smack down skrang jdi bintang film dimana2
mungkin mreka gitu gra" iri ma the rock
wakaka

antonf
09-06-2013, 09:26 PM
LOL, using the lamp as their weapon...
the gas released from the lamp were really dangerous for health..

Billycs
09-06-2013, 09:32 PM
laahhh?
emangnya ada gas apaan om yang keluar dari lampu itu?
gw kok baru tw sih ada gas2an

stylincode21
09-06-2013, 10:05 PM
wah..menggila, hebat yah yang berani ikutan kaya gitu -______-

Billycs
10-06-2013, 12:20 AM
wkakaaka ya mreka lakuin itu demi keluarga makan kali om
atau mungkiin demi keteran
kalo cuma cari sakit rasanya ga jadi kea gtu deh

aizy
10-06-2013, 03:23 PM
gilak...
main pukul2an pake lampu neon.....:takut:

mana berantemnya di atas beling lagi...

Billycs
10-06-2013, 09:20 PM
wkakaka tapi gw ya om
menurut gw smack down yang di amrik bukannya juga sungguan ya?
ada yang koma bahkan ada yang mati tuh om

sidiousra
10-06-2013, 11:24 PM
milih yang direkayasa dah daripada yang bgini.. :dead:

bisa karena biasa.. bahaya kalo ditonton anak kecil jadi bisa sadis karena biasa nonton yang sadis :takut:

Billycs
11-06-2013, 07:07 AM
milih yang direkayasa dah daripada yang bgini.. :dead:

bisa karena biasa.. bahaya kalo ditonton anak kecil jadi bisa sadis karena biasa nonton yang sadis :takut:

wkaakaka yang direkayasa aja udah bahaya ditonton anak kecil kok
wkakak
pas jaman smackdown keluar, semua temen sd saya ( jaman itu gw masi SD) ngikutin gaya nya semua
gw kaga bayangin tuh kalo tulang lehernya patah beneran
ckckck

novianto94
13-06-2013, 12:36 PM
ga memberi nilai baik.. mnding WWE... huff

agustinues
14-06-2013, 12:12 AM
serem amaat sampe berdarah2 begitu..
mbding WWE dahh..

tea_juz
14-06-2013, 01:46 AM
death match yah ?

casino12BET
14-06-2013, 04:45 AM
busyet pake neon udah kayak di starwars aja ini

copcop
14-06-2013, 04:53 AM
wueh sangar, noh sana abege2 labil yang doyan tawuran. kalo emang punya nyali beneran, ikutan sono

Billycs
14-06-2013, 02:43 PM
wkakakak mungkin orang yang ikut smackdown ini juga sedikit labil yah makannya ikut kea gni an
tanpa mreka sadari mungkin ini sudah jadi kesenangan sendiri bagi mreka

comalcomel
14-06-2013, 03:00 PM
ini mah setor nyawa namanya:eek:

Sent from my novo7Legend using Tapatalk HD

Billycs
14-06-2013, 03:31 PM
bukan setor nyawa sih sebenernya om
ini memuaskan batin dengan memukuli orang laen yang ngga ada salahnya sama kita wkak
mumpung bebas mukul yah lampiaskan deh

henrii
19-06-2013, 04:16 PM
serem banget ini gan, namanya apa tuh?

sasmithal
20-06-2013, 04:02 AM
jepang mah gudangnya game TV kreatif

apa aja dibkin di sana

serem juga tuh make pecahan kaca segala

nih pesertanya bekas pemain sumo semua yah,
gede...

sheptian
20-06-2013, 09:40 AM
keren banget
nama acara band Noah

letsport
20-06-2013, 02:44 PM
wuiih keren amat ini..

shirro
20-06-2013, 03:22 PM
ganas banget ya

ngatijem9999
21-06-2013, 04:57 PM
gilaaaa ngeri bgt gan..
pke lampu balom gt..
smpe nyembret2 darah gt..

SabiLLi
28-06-2013, 03:29 PM
Jepang dari dulu emang terkenal paling sadis,, harga dirinya tinggi sekali mereka harga dirinya turun mereka bakal Harakiri

mizumaru
31-07-2013, 02:08 PM
kayaknya orang2 jepang yg ingin bunuh diri dimasukin situ aja dari pada sia2...wakakakaka
ini mah bukan game yg kalo mati bisa di 'load'...wakakakaka

yott
31-07-2013, 07:03 PM
serem gila anjir jepang, darahnya dimana mana, apa ga ada yang mati itu ? :takut: jadi males ntnya
gimana kalo kebayang bayang waktu pas makan-,-

lonerchild
02-08-2013, 11:09 PM
alamak...
ampe segitunya... Jepang selalu ada yg unik...
-_-'

LizcieL
03-08-2013, 10:55 AM
busett..
gila nih sama berdarah-darah gitu .... ckck
pesertanya yg gk takut mati / dah bosen idup kali ya ... zzz

ada-ada aja negara satu ini..

excie
07-08-2013, 12:34 PM
Emg di sana pada "unik" kk,
Ada versi "p*rno" nya jg kan, mending yg itu drpd yg muncrat merah2 kek gini mah wkwkwk...

HeartFilly
13-08-2013, 02:04 PM
Emg di sana pada "unik" kk,
Ada versi "p*rno" nya jg kan, mending yg itu drpd yg muncrat merah2 kek gini mah wkwkwk...

mang yg versi "p*rno" nya namanya apa gan,
daripada ngliat orang berantem smpe berdarah-darah gitu, mending ngliat yg disebutin agan..
hehehe

TiffanyhwangLFC
13-09-2013, 12:33 AM
wihh ga kebayang kalao smack down benaran tanpa rekayasa jadinya banyak darah kayak gini ya

serem banget gila ga habis pikir kalao ampe the rock mae smack down beneran :(

freaxmailz
21-09-2013, 09:13 PM
geblek
ini rekayasa juga apa engga
jadi ragu

mumu1982
22-09-2013, 08:08 AM
emang jepang g ada lawan kalo dah urusan yg kek gini.
ga mau setengah-setengah orang-orang disono.

kyeroweyes
22-09-2013, 08:15 AM
Sadis jg ya gan. Kasian liatnya. .:(

Sent from my LG-P765 using Tapatalk 2

SankareaCiel
22-09-2013, 08:16 AM
ga ada info mendetail nih? :iii:
ini sampai mati? horor sekali kalo sampai mati :lol:
pemainnya ga ada yang gar ya :elegan:

Rif95
03-10-2013, 05:49 AM
Ini ketentuan menangnya gmna gan? Serem amat berdarah-darah gtu...

Sent from my GT-S6802 using Tapatalk 2

babeh_orayz
03-10-2013, 06:42 AM
Itu ada aturannya ga ato asal mukul2 gitu
Serem banget klo neon dipake buat nyolok mata :madesu:

pramudhitasetya
03-10-2013, 11:23 AM
wah gila, penyiksaan tuh namanya. mau maunya juga disuruh berkelahi nyampe berdarah darah gitu
ngliat fotonya juga merinding http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-30.gif

nagachan
05-10-2013, 11:23 AM
ngebayangin itu beling masuk ke mata

gak bener yang buat kegiatan itu

takur_singh
06-10-2013, 03:36 PM
edan.
itu pake lampu neon gan?
smackdown US lewat kalo gitu mah...

Vharyore
06-10-2013, 10:12 PM
itu sih rusuh jadi nya :ognongol:

Male5
11-10-2013, 08:16 AM
Sadis banget itu smack downnya..
Tp kira" sama kaya diamerika g ya ada skenarionya..
Itu acara ditayangin di tv g ya..

rakuyaba
11-10-2013, 08:24 AM
Gilee, nih olahraga benerann???
Atau emank jaman gladiatorr yg di adu sampe matiii..
Smua lantai pecahan kaca .. *susah masuk logika ane

adamhawa11
14-10-2013, 12:30 PM
waduh ini beneran apa khayalan... ngeri amat smack nya.. hahahaha

Frontaliner
15-10-2013, 02:59 AM
Apa nama acaranya bro? Pengen nonton

diezappointed
21-10-2013, 05:19 PM
hoalah, gue sih ogah nontonnya juga :|

jalan2
22-10-2013, 11:45 AM
ngeri kali ampe berdarah2 gitu

aryo_danie
02-11-2013, 12:36 PM
sadis...
emang ada yg mau jadi pemainnya???

danny54
03-11-2013, 09:03 PM
wah ngeri bener saya bayangin kalo saya yang ada diatas ring ronde belum dimulai saya udah minta turun sama wasit.....wkwkwkwkwkwk.......

venusmotion
06-11-2013, 07:19 PM
sadis nih,,masa pake neon....ampe berdarah darah lagi...hadeh

lexchanz
10-11-2013, 10:47 AM
Gila sadis bangat.. tu beneran darah atau saos tomat.. hahahha

moneyham
11-11-2013, 01:47 PM
anjirrrr
para maniak dang yg nonton begituan :takut:

hoka2_bento
11-11-2013, 07:45 PM
wew.... liat screen shotnya aja udah geleng2 kepala

memang jepang ngalah2in klo udah urusan kayak gini

feriman
11-11-2013, 10:16 PM
Buseeet... beneran nihh.. Dibayar berapa itu orang

yudantow
13-11-2013, 05:31 PM
mak... serem amat.. yg main dibayar mahal ga yah?

unknown19
14-11-2013, 01:48 PM
wah ini mah bukan olahraga lagi, lebih ke olah nyawa. sampe :sekarat gitu kliatannya.
ane aja liat foto nya aja udah :shock1:, apalagi nonton langsung. :gaswat: ni olah raganya. :madesu:

Rinzlet
14-11-2013, 11:47 PM
gila serem amat yak. sampe berdarah" gitu.. ckckckck..

albeni
16-11-2013, 10:42 PM
parah gan, bedarah gitu

ryokunc
18-11-2013, 12:17 PM
serem banget, itu bisa mape mati juga kayaknya

MAHOS
18-11-2013, 02:05 PM
buset. itu beneran?
sampe bedarah-darah gitu.

faruoqi
18-11-2013, 03:51 PM
bener banget bro olah raga dan nyawa sepertinya ...
itu kalo luka lukanya belum sembuh terus harus main lagi gimana yah ..
nambah robek aja dong tuh ...

bejo030891
21-11-2013, 04:23 AM
ada link videonya ga seru ni

foofoo
21-11-2013, 02:38 PM
jepang emang suka yang aneh2

Kelix277
22-11-2013, 06:41 PM
ini mah namanya bunuh2an..
pake neon pula pukul2annya..
:takut: