PDA

View Full Version : Released Si Pitung & Banteng Betawi [1970-1971]



ngademin
02-07-2009, 06:53 PM
http://www46.indowebster.com/f67bf36d427c2e6969d8679f68cd10a0.jpg
Si Pitung (1970)

Sinopsis

Pitung bak koboi yang menyelesaikan satu masalah dan pergi. Si Pitung (Dicky Zulkarnaen) yang berguru pada H. Naipin (M. Panji Anom), mendapat kekuatan untuk melawan penindasan yang dilakukan para tuan tanah terhadap rakyat kecil. Dengan bantuan sahabatnya, Djiih (Sandy Suwardi), ia menghajar centeng-centeng bayaran para tuan tanah. Begitu juga opas-opas kompeni. Komandan Polisi Kompeni (A. Hamid Arief), mendapat jalan untuk menghalangi Pitung. Pacar Pitung, Aisyah (Paula Rumokoy) dijadikan istri ketiga Demang Meester (Mansjur Sjah). Pada saat pesta akan berlangsung Pitung berhasil melarikan kekasihnya, sambil berkata bahwaakan pergi ke tempat orang-orang yang membutuhkan.

Pemeran

Dicky Zulkarnaen - Pitung
M. Pandji Anom - H. Naipin
Sandy Suwardi - Djiih
A. Hamid Arief - Komandan Polisi
Paula Rumokoy - Aisyah
Masjur Sjah - Demang Meester

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

ngademin
02-07-2009, 07:15 PM
Banteng Betawi (1971)

Sinopsis

Si Pitung (Dicky Zulkarnaen) bersama Aisah (Paula Rumokoy), pacarnya, bersembunyi di rumah Bang Miun (Benyamin S.). Ia berhasil kawin. Berita ini didengar Demang Meester (Mansjur Sjah), yang ingin memperistri Aisah, dan Heyne Scott (A. Hamid Arief), opsir Belanda. Rumah orangtua Aisah diancam dibeslah oleh Demang Meester, karena ia sudah memberi panjar pada orangtua Aisah untuk biaya perkawinannya. Pencarian terhadap Aisah dilakukan dan berhasil berkat anak buah Demang, Dadap (WD Mochtar) dan Japat (Jeffry Sani), yang juga melakukan perampokan atas nama Pitung. Pitung sendiri repot, karena harus pula membasmi perampok yang mengatasnamakan dirinya. Aisah berhasil disekap di rumah istri muda Dadap dan ayahnya dibunuh. Setelah digagahi Demang, Aisah gantung diri. Pitung makin kalap dan merajalela tanpa bisa dicegah, sampai ada orang yang memberi tahun nahasnya Pitung, yaitu antara lohor dan magrib, jimatnya harus dicuri, dan ditembak dengan peluru emas. Yang memberi tahu syarat itu adalah Somad, orang seperguruan Pitung. Syarat ini dipenuhi Heyne dan berhasil. Heyne memberi hormat saat Pitung meninggal.

Pemeran

Dicky Zulkarnaen - Pitung
Paula Rumokoy - Aisyah
Benyamin S. - Bang Miun
Masjur Sjah - Demang Meester
A. Hamid Arief - Heyne Scoot
WD Mochtar - Dadap
Jeffry Sani - Japat

http://www46.indowebster.com/b67fba5e5aef4ece29dd41871b4f3468.jpg

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

frans2445
18-07-2009, 12:56 PM
gila kok ada yah pilem si pitung..thank yahhh

brarushin
20-07-2009, 01:52 PM
nanya dunk

emangnya pelem si pitung ada berapa sih

ngademin
20-07-2009, 03:14 PM
nanya dunk

emangnya pelem si pitung ada berapa sih

pitung yg maen dicky zulkarnaen ada 2
yg ketiga ada pembalasan si pitung jiih tp pitungnya dah matii

ada juga titisan si pitung yang maen si george rudy

finish
21-07-2009, 04:38 PM
ciakaka gw da ntn berapa nie film pas msh sd hahaha...kocak2...:)

vrush
22-07-2009, 12:17 AM
wah si abang ngademin, salut dah, gw kasih 10 jempol klw aye ada, tapi berhubung kg ada gw kasih :smiley_beer:
abang bnr2 pahlawan banget dah buat kampung betawi,:onion-72:
aye tunggu ye bang, pelem2 silat atau nyang berbau2 betawi, abang ganteng deh
:onion-12:

verobone
22-07-2009, 12:26 AM
pitung yg maen dicky zulkarnaen ada 2
yg ketiga ada pembalasan si pitung jiih tp pitungnya dah matii

ada juga titisan si pitung yang maen si george rudy


upload dong bos film nya

ngademin
22-07-2009, 01:07 AM
udah gak ada lagi

irsal81
28-07-2009, 09:07 PM
gile jadul banget nih film..jadi inget waktu masih SD...

pandora08
29-07-2009, 08:03 PM
gw demen neh pelem neh baru film karya anak bangsa yg menbanggakan...xixixix

worm
30-07-2009, 11:35 AM
wuizzz keren abizzz...jadi inget dulu. ciat...ciat...ciaaat....

eh tapi bedanya film yang diatas ma yang dibawah apa??

sky_1
02-08-2009, 09:52 AM
wih,, nih pilem ternyata masih ada juga yah..
thanks om ngademin yang dah upload ni pilem...

soundtracknya juga bagus..
da yang punya OST ga??

cenovski
02-08-2009, 09:24 PM
nih baru pilem yg menjadi legenda...ada lagi ga gann...?

pilem jawara betawi niiyy..manstabbss

indrarenjana
13-09-2009, 02:52 AM
waduh jagoan kampung ane nech
tinggal nerusin aje cita2 bg pitung dah... ijin donnlooot

tones
13-09-2009, 11:08 PM
hahaha
habis kompeni diajar si pitung

yudhi_satriani
28-09-2009, 08:57 AM
wah ane lagi nyari "pitung bangkit kembali" ...gileee susah bener nih film yg ane cari,dimana ya bro?

ngademin
28-09-2009, 09:16 PM
wah ane lagi nyari "pitung bangkit kembali" ...gileee susah bener nih film yg ane cari,dimana ya bro?

emang ada ??

setau gw sih titisan si pitung yg ada

yg maen george rudy klo gk salah

Djampang
28-10-2009, 03:56 PM
Bujjubuneng........ini pelemnya bang pitung.....ane sebagai orang betawi bangga....masih ada orang kaya' mas ngademin....perhatian ama pelem betawi.....ini pelem boleh pelem lawas tapi lebih berkualitas dibandingan kebanyakan pelem sekarang.....salut buat mas ngademin.....memang bikin adem he4x

yudhi_satriani
20-11-2009, 10:05 PM
emang ada ??

setau gw sih titisan si pitung yg ada

yg maen george rudy klo gk salah

ada gan judulnya "si pitung beraksi kembali"

dan yg main dicky zulkarnain juga

nih contoh link gambarnya gan

http://jamesdoel.multiply.com/photos/album/137/Film_si_PITUNG#photo=4

pusing nih bingung nyari link downloadnya dmn...kl ente punya bagi2 ane ya gan linknya...

thanx be4.

ngademin
20-11-2009, 10:24 PM
ada gan judulnya "si pitung beraksi kembali"

dan yg main dicky zulkarnain juga

nih contoh link gambarnya gan

http://jamesdoel.multiply.com/photos/album/137/Film_si_PITUNG#photo=4

pusing nih bingung nyari link downloadnya dmn...kl ente punya bagi2 ane ya gan linknya...

thanx be4.nah ente kan di jakarta ...

disitu kan ada petunjuk klo mo nyari ada di pertokoan glodok bagian belakang :piss:

gw sih sebenernya pengen juga nyari pilem jadul gitu ...

tapi rada2 ngeri klo ke glodok ngubek2 sendirian :swt:

cheqinks
15-12-2009, 04:50 AM
nah bagus bgt niyh film , harus disimpen buat anak cucu kita niyh .
biar tau klo dimari jg pernah punya jagoan :watta: , bukan diluar negri aja yg ada jagoan :batman:
:top: buat TS
kalo bisa adain film cerita2 rakyat jg :piss:

DarthVadderX
15-12-2009, 01:11 PM
Nice Post.... emang film-film jadul seperti ini yang layak dilestarikan. Kalo perlu di buatin VCD/DVD nya biar anak-anak jaman sekarang tau kalo jaman dulu ada film seperti ini.

Ingat kata Bung Karno :

"Djangan pernah sekali-sekali meloepakan sedjarah"

Syariff
15-12-2009, 11:07 PM
Keren si Boz ini..
Gw nyari di rental kaga ada yang jadul2..
Upload laghi bro yang keren2..

:top:

GRP sent walau cuma 1..

:haha:

cangkur
20-12-2009, 12:29 PM
Hahaha pelem gw masih anak2.. dulu demen bgt nonton nih pelem. Sedih banget pas episode terakhirnya bang pitung mati gara2 dikhianatin rakyat sendiri.

mafia03
10-01-2010, 04:58 PM
asli gw terharu ni..:terharu: ternyata masih ada film2 dolo.. huhuhu.. copy asli film2 dulu masih ada ga ya... atau masih ada dimuseum kali... mana tahu diperbolehkan... di dgitalkan... hehehe.. kan seru tu... buat adek2 atau pun anak2 kita skr... biar mereka tahu.. dulu film kita bagus2...

berharap pemerintah atau siapapun bisa men-digitalkan film2 dulu.. bravo buat TS.. thanks banget...:cihuy:

mgrandy
11-01-2010, 10:07 PM
Wah..ini film keren banget pada masanya dulu. Sampe2 gw ketiduran nungguin nih film maklum bru kls 3 sd...blum bisa begadang.
Thank bro dah posting, tambahin dengan film jadul tapi keren yang lainnya.

ardhikool
15-02-2010, 04:34 PM
gan ada yg pake link luar ga?ane pake IP luar ga bs dl di idws.:piss:

bravo90
17-02-2010, 03:25 AM
harusnya dirilis ulang neh film....
sbenernya banyak tokoh2 smisal si pitung klo di film kan pasti seru..kaya si Jampang, trus macan kemayoran..dll

NURSEPHONE
11-06-2010, 11:37 AM
Film jadul perjuangan nih yg aku suka

agusarifsy
22-06-2010, 02:03 AM
Wah ada juga ya yang ngoleksi film Jadul...
Kalau bisa film-film yang pendekar-pendekar gitu...
khan udah jarang film kayak gitu. XD

jonikemod
10-10-2010, 03:39 AM
perlu ditiru jga tuh sifat si pitung yg ska mnlong dan mmbntu orng2 yg susah...

rungga
14-10-2010, 10:12 AM
^
iya ni film bagus nih dan harus benci sama kompeni intinya coz mreka jahat

yuripuspita
14-10-2010, 01:49 PM
wah...ini film asli betawi punya...kapan lagi ya indonesia buat film yang mengangkat cerita Hero daerah???

kiky_ndut
06-12-2010, 04:44 PM
kangen amee pelm nyee bang pitung .. aye udah ngdak" sluruh jakartee suseeh bener ngedapetinnyee .. alhamdulillahh ketemuu jugee dimari ... salut dah buat bang ngademin ... hahaaa ... terus berkarya bang ...

:rokok::belajar:

takur21
13-12-2010, 02:56 AM
gua inget dulu bela2in tidur siang buat nonton ni pelem di tvri soalnya tayangnya malem banget buat dewasa

annez
13-12-2010, 01:19 PM
mantap bgt dah bro.....waktu film ni beredar....gw blom skolah....msh kecil....pas nonton skrg br gw ngerti.....he...he....thanx bgt ya bro.....

letto
21-12-2010, 11:26 AM
tambahin dikit koleksi film Pitungnya nih gan

credit: Qitanet.com

Pembalasan si pitung

http://jejakandromeda.files.wordpress.com/2009/02/pembalasan-si-pitung-ji-ih.jpg

MF: Part 1 (http://www.mediafire.com/?qfr98ah48zwe39e) Part 2 (http://www.mediafire.com/?7c79lm74gmr76ym)

alpha200
25-12-2010, 09:20 AM
waa.. thanks bro. Ane demen film sipitung, terutama akting penjahat2nya wakakakakka

pakdhe45
06-02-2011, 04:37 AM
Ini dia film indo bagus...bagaikan mutiara di antara sampah2 ......sangat layak di tonton meski uda jadoel...film keren...

klw boleh minta episode yang terakhir dong..."si pitung beraksi kembali.".

byonk
21-01-2012, 01:20 PM
Gan yg pembalasan si pitung filmnya ko gk full yak? jd kentang nontonnya cuma setengah doank..

bang_jon
27-01-2012, 10:30 PM
sundul dolo...

Film film kayak gini yg dirindukan biar kita bangga punya jagoan lokal.
Kenapa ga dibikin re-make nya ya ?? Keren misalnya yg jadi si pitung nya si iko uwais yg maen film "merantau" trus settingnya mirip kayak film "cha bau kan "


:ogmatabelo:

rahmathidajat
23-03-2012, 08:46 PM
bang boleh tanya itu pitung kan ada 2, yang pitung yang mana dan yg JIING yang mana ? pertama atau benteng betawi