PDA

View Full Version : Warnet jadi tempat mesum



Pages : [1] 2

admin1
05-07-2009, 03:54 PM
Sedikit info dari saya, itung2 berbagi pengalaman..........
kemaren gw pulang dari gath di batu - malang langsung menuju ke madiun, di karenakan ada kerjaan disana...
trus sampe disana gw punya kenalan orang provider lokal di madiun, dia punya customer warnet2 , nah pas gw diajak ke rumah nya,...........
wow....gw liat operator nya lagi nonton live cam....
ternyata ada sebuah warnet yang nyedian tempat nya itu di bikin sekat dari kayu ( jadi kaya kamar ) trs didalam nya ada kasur ama tisue,..........
dari pagi sampe malam yg keliahatan di live cam itu , pasangan laki-cewe dan ada juga laki ama laki pada ML di warnet tsb,......
mereka ga sadar klo di setiap client(sekat) di warnet di pasangin kamera....jadi mereka ML dengan gaya di film2....dari yg bapak2, mba2, sampe anak sma,smp semua nya ke warnet kya nya niat nya cuma untuk ML, mungkin daripada mereka ke hotel kena biaya 50rb-100rb mending maen di warnet kali yach cuma 2000 berAC lg........
untung nya temen gw ga nyebarin adegan2 mesum mereka tsb...dia cuma ngerecord aja....buat kesenengan sendiri............


nih cuma saran aja dari gw:
kalo emang dah ga tahan mo ML ama pasangan nya, jgn lupa tengok kanan - kiri dan atas bawah...
karena yg gw tau ampir disetiap tempat byk ditaro webcam tersembunyi loh, dijalan raya, gedung2 dll............

fuadpahing
05-07-2009, 03:58 PM
anjr*t malang jadi tempat mesum, sampe anak2 smp, itu beneran ngga :???:

videonya diuplod donk :ngacir:

shinobi32
05-07-2009, 04:05 PM
ternyata video 3gp itu beneran.
hm....

ha..ha...

Vuuga
05-07-2009, 04:11 PM
Busyet,Warnet Goes To The Tempat Koalisasi ??

Faxiz
05-07-2009, 04:12 PM
Gilaaa Ga Bener Tuh , Tapi Saya Mao Ngecek AAAhhh:mimisan:

jaacoozee
05-07-2009, 04:16 PM
ahh gila se ngebet2 nya gw kalo mau ML mending d rmh sendiri deh krn ud tau situasi..

Nagi
05-07-2009, 05:56 PM
http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/004.gif

repost dari sini kah http://www.indomp3z.us/showthread.php?t=80356

TheMightyDork
05-07-2009, 06:47 PM
ah gak percaya saya..kalo ada mah udah kegrebek kali..

hoaxxxxx nih:hammer:

no offense

Dfree
05-07-2009, 07:00 PM
mo nambah konsumen warnet yah??
ampe jadiin warnet remang2.... atawa warnet++
idenya sih boleh.....
tergantung hati nurani sih...

belmontzzz
05-07-2009, 07:15 PM
gak maen kk di warnet mah

ada user sebelah curiga ntar gladak gluduk :haha:

auzty
05-07-2009, 07:27 PM
Sedikit info dari saya, itung2 berbagi pengalaman..........
kemaren gw pulang dari gath di batu - malang langsung menuju ke madiun, di karenakan ada kerjaan disana...
trus sampe disana gw punya kenalan orang provider lokal di madiun, dia punya customer warnet2 , nah pas gw diajak ke rumah nya,...........
wow....gw liat operator nya lagi nonton live cam....
ternyata ada sebuah warnet yang nyedian tempat nya itu di bikin sekat dari kayu ( jadi kaya kamar ) trs didalam nya ada kasur ama tisue,..........
dari pagi sampe malam yg keliahatan di live cam itu , pasangan laki-cewe dan ada juga laki ama laki pada ML di warnet tsb,......
mereka ga sadar klo di setiap client(sekat) di warnet di pasangin kamera....jadi mereka ML dengan gaya di film2....dari yg bapak2, mba2, sampe anak sma,smp semua nya ke warnet kya nya niat nya cuma untuk ML, mungkin daripada mereka ke hotel kena biaya 50rb-100rb mending maen di warnet kali yach cuma 2000 berAC lg........
untung nya temen gw ga nyebarin adegan2 mesum mereka tsb...dia cuma ngerecord aja....buat kesenengan sendiri............


nih cuma saran aja dari gw:
kalo emang dah ga tahan mo ML ama pasangan nya, jgn lupa tengok kanan - kiri dan atas bawah...
karena yg gw tau ampir disetiap tempat byk ditaro webcam tersembunyi loh, dijalan raya, gedung2 dll............
:lol: :haha:
bagus dah,dgn gni kan warnet++ lebih merakyat
jdi gbkalan ad yg namany GapNet[gagap internet]
cz smua orng bondong" ke warnet :haha::lol:
:dead:

ayeix
05-07-2009, 07:36 PM
gila, operatornya dapet tontonan gratis donk.?
:hihi:
:hammer:

eflaze
05-07-2009, 07:37 PM
sekat kayu ??
kaga berisik yak...
khan kdengeran ruang satu dgn yg lain yak...
weleh...weleh
tmpt esek2 berkedok warnet
jaman dah edannn...nn

last_aref
05-07-2009, 08:12 PM
wah,., kayaknya bisnis baru tuh,., ekekekkekeke.,.,., anak sekarang otaknya sex molo ti,., knapa gak nikah aja yagh!!!! kan lebih nyaman lok ML di rumah,.,

raynaldo
05-07-2009, 08:16 PM
enak tuh operator-nya dpt video customer-nya :lol:

auzty
05-07-2009, 08:28 PM
wah,., kayaknya bisnis baru tuh,., ekekekkekeke.,.,., anak sekarang otaknya sex molo ti,., knapa gak nikah aja yagh!!!! kan lebih nyaman lok ML di rumah,.,

iy neh parah" bner pmuda jaman skarang.:hipno:
Respect kurang,Bokep mulu
hayhaaha

udh kecil" bokepers,ap kata dunia :???:

:dead:

Nio
05-07-2009, 08:37 PM
whew...
ckckckck

menurut gw sih, solusinya bukan, liat sekeliling yah..
tapi, lebih baik dan aman ML dilakukan sama istri..
jangan ama yang lain lah...
udah dosa, bahaya, menghancurkan nama baik, DLL ya ga?? ^^

no offense.. ^^

Virgo_shaka
05-07-2009, 08:43 PM
Hati-hati, tembok bertelinga dan atap bermata. :shuriken::shuriken::shuriken:

redbox
05-07-2009, 08:46 PM
Wauuu warnet apaan tu kok asik gitu?



upload dung

HOhoho

rdwbw
05-07-2009, 08:47 PM
dulu warnet n wartel emang gosipnya sering jadi tempat alternatif buat mesum
sehubungan dengan bilik2 yang emang bikin orang ngerasa aman

lovelyan
05-07-2009, 08:56 PM
Wah!!!
Ada cam yak!!!
Brarti gw krecord dong!!!

:((






Kan gw artis :em0100:

wkwkkwkwk,,kpedean mas:onion-50:

avinchandra
05-07-2009, 10:41 PM
Masa sih gan ada warnet berkasur ???
=))
lebih murah dari hotel dong =))

gareeji
05-07-2009, 10:50 PM
parah bner.. knpa ga dikebon aja yg gratisan..hahaha

miha
05-07-2009, 11:02 PM
gileee enak benar . dimana nich ????

Tanzmania
05-07-2009, 11:04 PM
Wele...ada yah net kyk gto! :dead:

enq dnx operator na...sp tw ada yg bening :hihi:

:mimisan:

bigbonz2
06-07-2009, 12:05 AM
wew
swt de
makin negatif aja de inet
TT

demmon
06-07-2009, 01:00 AM
psssst..jangan bilang sapa - sapa:innocent:

furry
06-07-2009, 01:18 AM
warnet plus plus :mimisan:

auzty
06-07-2009, 05:39 AM
parah bner.. knpa ga dikebon aja yg gratisan..hahaha
klo d kebon tar dqra kambing lg bkin anak,:lol:
hahyahayaayh asli ngakak klo ngebayangin d kebon
hahyaha :lol:


:dead:

zeru150r
06-07-2009, 07:41 AM
parah bner.. knpa ga dikebon aja yg gratisan..hahaha

kalo di kebon gatel bro...
kan banyak rumputnya...

belum lagi kalo kena ee' ayam...
maknyuss... :onion-11:

parah y warnetnya sengaja di bikin kaya gitu...
jadi mau dateng..siapa tau ada cewe yang sendirian ke sana..kan kasian dingin... :onion-08:

income11
06-07-2009, 08:09 AM
Apa kata dunia...
.
.

Tak
06-07-2009, 08:12 AM
Apa kata dunia...
.
.

tetep asik......:haha:

tp apa ya nggak berisik tu ? suara2 mendesah2.....brrrrr :shuriken:

alexandr frei
06-07-2009, 08:43 AM
wokwokkowkow...

sekali2 gw mw ah sm anak sma..

ekekkeke :)

pchan
06-07-2009, 08:50 AM
aduh,,,makin parah pergaulan sekarang,,,
gw jadi makin ngeri pilih2 cewek yg tepat,,,,
napa dunia jadi bebas gini,,,
swt T_T

yat13
06-07-2009, 08:56 AM
gw sering bgt liat bgtu klo ke wrnet, kbyakan anak sekolh... masih pd abg...
jam-jam pulang sekolah... sering...

panam
06-07-2009, 09:25 AM
warnet apa tuh..
mau aku jadi operatornya...

oem4r
06-07-2009, 10:12 AM
dahsyatt....gile bener bapa2 pe anak ingusan...

yang punyanya juga dahsyat...dikoleksi cuy...


:lol:

:rokok::rokok::rokok::rokok::rokok:

anditsung
06-07-2009, 10:17 AM
mantap....
hack komputer operator na ah....
biar disebarin...
wkwkwkwkw

at_zero
06-07-2009, 01:39 PM
biasa d bekasi juga banyak kya gitu.....
Ciri...warnet mesum..
Warnetnya Banyak Motor..
Tempat agak berantakan...Bisa d lihat dari terasnya
kurang menonjolkan Sisi warnetnya...
....Many More... ^^

fat_279
06-07-2009, 07:50 PM
wadew .................

kalo di malang mah ga' cmn warnet, mau cari ayam di depan kampus 50~100 rb jg banyak. Udah di sediain tempat lagi ma tuh ayam....

kalo mau hunting sekali-kali pergi ke malang ya :D

wkwkwkkwkw :lol:

ishel8
06-07-2009, 08:08 PM
nah daripada ML mending di tahan ja kk...

lebih baik cari yang resmi...hehehe

little_one
06-07-2009, 08:54 PM
Wuih warnetnya agak parah ya :0 , udah nyediain tempat prostitusi pasang CAM lagi :o


nah daripada ML mending di tahan ja kk...

lebih baik cari yang resmi...hehehe

Diindo mana ada prostitusi resmi kk :o

auzty
06-07-2009, 10:27 PM
enak dah,gbakalan bosen tuh operator buka 24jam
lha liatny tayangan live action gtu :lol:
hahayayahyaaha.mampus smpe lemes tuh burungny bdiri siang malem :lol:



:dead:

ScapeXxX
06-07-2009, 10:40 PM
enak dah,gbakalan bosen tuh operator buka 24jam
lha liatny tayangan live action gtu :lol:
hahayayahyaaha.mampus smpe lemes tuh burungny bdiri siang malem :lol:



:dead:

LOL...
siang malem berdiri...lama2 Operatornya jd gak nahan, samperin dah tu yang ge ML Live action, minta joinnan... :lol: :lol: :lol:

yume1989
12-07-2009, 04:26 PM
what the????!!!!!
anak smp?????????????????

Niddif
12-07-2009, 04:43 PM
giila, dimana tuh alamatnya,

pengen kros ceck

anggatitanium
12-07-2009, 05:11 PM
mesum di warnet kek ga ada tempat laen aja :swt:

Suigintou
12-07-2009, 07:52 PM
Upload dong hasil rekamannya ke RS :mimisan:

abcX
12-07-2009, 08:01 PM
wew, masa ML di jalan raya ?

wkwkwk

Keefer
12-07-2009, 08:26 PM
operatornya pasti "tersiksa" tuh, tiap hari ngeliatin adegan ML live. :devil:

sayabilli
12-07-2009, 08:56 PM
msi bagi2 ne yg ngerekam ms lyt dewe :lol:

edrik
12-07-2009, 11:05 PM
wakakaka... parah...
tp mosok rintihanya engak kedengeran sih...???

hahahaha...
kaco..

Shini_shini_Goroshi
12-07-2009, 11:24 PM
Waqz....
Laen kali gwa muzti liad2 klo ada kamera nih.....
Kan g enak juga klo lagi browsingan truz dliatin kamera....
G cuma yg ML doang.....

Wkkwkwkwkwkkk.....

faisol_riza
13-07-2009, 11:38 AM
warnet maksiat gan

evilsyaoran
13-07-2009, 01:11 PM
ck ck
swt
ga mungkin kaleeee
suaranya bakal kedengeran di 1 ruangan
kecuali emang 1 warnet semuanya :lol:

tantri
13-07-2009, 04:54 PM
ih...
jiji'in-bgt-sih
g-tw-tmpt-apa-y???

mikir-donk...
mikir...
g-pux-malu-ap???

ReverseF
14-07-2009, 07:05 AM
Mudah2an Tuhan mengampuni mereka yang berbuat dosa...

amin.

hdi3
14-07-2009, 08:27 AM
d sebelah mana warnetnya? brb cek ahhh

Thirmizy
14-07-2009, 01:26 PM
wkwkwkkwkwkw

bahaya amat tuh,, gimana kalo polisi masuk, tepatnya razia,

bisa brb

,, tapi mungkin mereka ga kepikiran yagh,,

wakakakakakakakkakaka:em0100:

income11
14-07-2009, 01:47 PM
wkwkwkkwkwkw

bahaya amat tuh,, gimana kalo polisi masuk, tepatnya razia,

bisa brb

,, tapi mungkin mereka ga kepikiran yagh,,

wakakakakakakakkakaka:em0100:

RAZIAAAAAAAAAA...hati2 ada razia lho...
biasa nya klo dah marak gitu akan ada razia...
..
.

cidon
14-07-2009, 01:50 PM
warnet semacam itu sepertinya sudah lama beroperasi
di daerah kota2 besar aja udah banyak tempat esek2 bermodus warnet

penggrebekan sering dilakukan,cuma masalahnya sering aja lolos
klu pun ada,tuh orang yang kegrebek pasti pemain baru

parahnya lagi gag ada sanksi bagi warnet tersebut
nunggu di ekspos media masa kali yak baru di terapkan sanksinya

IzuL
14-07-2009, 02:04 PM
atapiloooh..
wis jaman edaaan..
net kok dipake mesum..

l34rn1n6
14-07-2009, 02:16 PM
operatornya pasti ganti shift tiap 2 jam sekali...
LEMEESSS....:pinch:

Atlas
14-07-2009, 02:20 PM
wah jangan ditiru nih

kita kan anak baik.. :)

masuakal
14-07-2009, 02:27 PM
hahaha kaco neh warnet jadi tempat sasaaran :lol:
warnet nyedian kasur ama tisue
yg punya niat amat :haha:

chicken_little
14-07-2009, 02:55 PM
yg bikin gw kaget.. anak SMP ikutan juga(padahal masih bau kencur)..:lol:
tanda2 akhir jaman..:hihi:

udah 1 tahun gak penah ke warnet lagi soalnya.. jadi ketinggalan trend warnet jadi tempat esek-esek juga..:hihi:

Faxiz
14-07-2009, 02:59 PM
Inilah Yang Bikin Indonesia Moralnya Makin Busuk, Negara Jepang Yang Udah Bebas Seks Aja Ga Segitunya, Tapi indonesia Yang Katanya Alim Kenapa Ada Beginian? Patut Dipertanyakan nih

mars0512
14-07-2009, 03:03 PM
di jogja ada warnet yg kya gitu ga yah???:lol:

andelapan
14-07-2009, 03:56 PM
jauh lebih murah dari hotel, secara 2000/jam

tapi resikonya di record.. wkwkwkkw

bilabong
14-07-2009, 04:01 PM
yang penting kewarnet bawa tisu basah..

lho kok tisu basah??

khan buat bersihin monitornya..


piece..

raptor
14-07-2009, 04:49 PM
emang kalo yang kayak gini langsung rame treadnya, haha...

renkinjutsushi
14-07-2009, 04:53 PM
wah warnetnya emang niat di buat untuk mesum kayaknya tuh,
parah ah!
:haha:

untung gwa udah jarang ke warnet

cidon
14-07-2009, 05:18 PM
wah warnetnya emang niat di buat untuk mesum kayaknya tuh,
parah ah!
:haha:

untung gwa udah jarang ke warnet

bisa jadi sama pemiliknya memang di fokuskan untuk itu
pengunjungnya pun rela mengantri berjam-jam supaya dapet kamarnya

banyangin aja,mana ada sih orang mau internetan tapi di suruh tunggu lama
mendingan cari warnet lain yang sepi

income11
15-07-2009, 05:57 AM
thread nya jd rame...

sayang di tempat ku ga da warnet yg kyk gt...
..
.

danicelyn
15-07-2009, 10:23 AM
warnet mana n namanya apa tuh?
ingin ku berkunjung.

tacha
16-07-2009, 10:57 AM
wah parah juga di warnet.... edannnn..

the_virgin
16-07-2009, 04:21 PM
WEW...WARNET KAYAK GITU MAH UDAH BUKAN SEKEDAR WARNET...

"BWB=BUKAN WARNET BIASA"

MENURUT GW SETIAP DAERAH..PASTI ADA WARNET MESUM KAYK GITU....
KAYA DI DAERAH GW JUGA KAYAK GITU....KARENA DULU GW PELANGGAN WARNET..JADI SERING NGINTIPIN ORANG2 YANG MAU ML....

malahan..temen gw sendiri aja..ampe gw intipin....wkwkwkwkwkwk
pengelaman gw soal intip mengintip orang ML di warnet sih udah di bialng cukup PRO....wkwkwk
(bangga banget gw)

pernah...pas gw intip orang gy ML.....eh ceweknya tanpa sengaja ngeliat gw.....waduh!!!
gw kaget.....ge deg..degan...tapi untungnya cewek ntu diem aja..mungkin dia lagi enak kali...wkwkwk..si cewek ntu lagi dalam Gaya...monyet manjat pohon...wkwkwkw

SENSASI LUAR BIASA BILA MELIHAT ORANG Ml di warnet....adrenalin Naik boz.....

cara ngecek orang lagi ML atau engk di warnet :
1.lu harus kenal baek dulu sama OP nya....trus lu check dari biling...siapa aja..yang ngebuka bokep...pengalaman gw sih...pasangan mesum biasanya sering ngebuka WEB gaya2 orang begituan...
2.masih check dari biling OP..lu check..komputer apa aja yang lagi ke adaan scren saver/dalem keadaan komp gak di pake...coz...biasanya pasangan kalo lagi ML...ninggalin komp nya sehingga komp itu jadi dalem keadaan Scren saver.....

3.Periksa..pengunjung yg mau maen....kalo orang yang sering niat ML..biasanya..cewek nya malu2 gitu...hmmm..

4..setelah mereka keluar dari tempatnya yg di sekat2 itu...periksa saat dia mau bayar....kalo orang yang abis maen..biasanya merka beres2 dulu...dengan keluar TANPA DOSA...check!...gerak gerik si cewek....kalo dia lagi rapih2...(rapihin rambut paling sering)
berarti dia abis...ML...karena..kalo orang tujuanya cuma maen inet..kok RAMBUT bisa acak2an....wkwkwkwk

5.periksa selangkangan si cowok...lagi keadaan stanDING gak itu adeknya....(tapi ini jarang gw lakuin)coz....kaya kurang kerjaan amad gw ngeliatin selangkangan cowok...wkwkwkww..

huuhuhuhu......BAGI YANG MERASA SERING ML...DI WARNET...TOBAT EUY.....KALO VIDEO LU MASUK INTERNET..ATAU TERSEBAR DI YOUTUBE,REDTUBE,YOUPORN,DLL...bisa nangis darah lo....wkwkwkwkw...

ENAKNYA 5 MENIT....malu nya BERTAHUN2...wkwkwkw

baottosai
16-07-2009, 05:35 PM
busyeettt
ni tempatnya mendukung banget sih...ud disekat per client...dipake-in AC pula.

DamieN
17-07-2009, 01:49 AM
gila itu kalau di sebarin gimana tu...bisa di tutup warnet ama organisasi..
tempat mesum woi.kwkwkw

yuuki_nii
17-07-2009, 02:20 AM
Tanda2 hari kiamat akan tiba..

auzty
20-07-2009, 11:45 PM
:haha:
hyhayhayayha
bgus"
yg baek" dah maen mesum ny
kan lumayan dpet bokep gratis,
:haha:

mkin rusa' z moral bangsa ini

klo udh ngebet mah lngsung nikah z,[jgn lupa undanganny]
ngpain maen d warnet,udh sempit,pengap[jarang" warnet ad AC ny]
ehhh ap gmalu d liatin kompi ny
klo kompi ny ngamuk,trus drekam n d upload bru tw rasa tuh,hayhayhyah




:dead:

icaross
21-07-2009, 12:05 AM
Gw saranin gak usah ML dolo inget dosa......

gamerboyzzz
21-07-2009, 01:26 AM
Parah ada tempat kyk gitu... -_-
Tapi bagus sih, moga2 suatu hari videonya tersebar luas, wakakkakaa..

auzty
21-07-2009, 06:19 AM
:haha: hyhahyayh
ta' tunggu dah d YouPorn
moga" cpet d upload,hyhahyayh
:haha:








:dead:

eLSundays
21-07-2009, 06:35 AM
bakhakhakhaka, youporn..jadul banged

BraM
21-07-2009, 07:21 AM
upload ke xhamsters.com kl bisa ahahha... @_@ tp emang harusnya gg usa ml

auzty
21-07-2009, 07:46 AM
bakhakhakhaka, youporn..jadul banged
hayahyayh :haha:
maklum g doyan cari bokep,hayaha smpe kpncet thx button
:haha:

rda gminat seh liat gtuan,mending klo udh ngebet langsung meritt,hayhahayh

:haha:




:dead:

lesmana30
21-07-2009, 09:55 AM
ya ampun.... ga sangka di malang ada tempat warnet kayak gitu ya ? apa udaranya mendukung kali ?he3x....

debridementist
30-07-2009, 12:11 AM
buset !!!
pasti koleksi 3gpnya byk bht tuch !!!
bagi2 knp ???

the_virgin
30-07-2009, 07:15 AM
bakhakhakhaka, youporn..jadul banged

mendingan di UL di LALATX.com...:D

nambah jadul sekalian.....:death:

kenzourei
30-07-2009, 07:52 AM
Waw,, Nekad tuh orng,, esek2 kok di warnet,, :onion-34:

Ntar klo saia ke warnet Cek Ach,, :hihi::hihi:

oranggila
30-07-2009, 08:04 AM
astaganagaaaaaa.....!
Gw sumpahin VIDEOX tersebar luas ampe desa-desa.. :haha:

ryzqrd
30-07-2009, 08:11 AM
anjr*t.. freak amat tu orang..
maniak? pshyco?
:lempar::lempar::lempar::lempar:

level99
30-07-2009, 01:14 PM
:lol:parah jg y..
tp bagusny g'd'sebarin..slny tu aib orang

chotto
30-07-2009, 01:49 PM
harusnya minta kopiannya juga nih. ngomong2 demi koleksi pribadi juga:onion-13:

Sakutaro
30-07-2009, 04:12 PM
wah..warnet mn ni..mo kunjungi bntr ahhhhh......

cliqstar
30-07-2009, 04:40 PM
waduh, untung rmh gw ada komputer, jd gk bakal ke warnet wat gituan
di rmh jg bisa :haha:

smilejoker74
30-07-2009, 05:07 PM
woww.. sebagai pelaku bisnis..:onion-08: gw melihat hal ini sebagai porspek bisnis..:haha:

sexrov
30-07-2009, 05:40 PM
wah2 makin parah aja yah anak2 skrng
>_<

crazy
30-07-2009, 05:45 PM
Warnet tempat mesum sungguh kalau gini yang salah warnetnya pelangannya apa operatornya:innocent:
Kesadaran sendiri kayaknya lebih penting...tinggal mana yang mau sadar duluan :th_091_-3:

auzty
31-07-2009, 06:46 AM
Warnet tempat mesum sungguh kalau gini yang salah warnetnya pelangannya apa operatornya:innocent:
Kesadaran sendiri kayaknya lebih penting...tinggal mana yang mau sadar duluan :th_091_-3:
y klo nunggu sadar,smpe lbaran monyet jg g bklan sadar,hayayhayh :haha:

klo pd sadar,penjara penuh dunk,hayahyayhyha :haha:


gpa" dah,yg pnting database bokep jd nambah :haha:






:dead:

alexjhon
31-07-2009, 08:34 AM
ML np jg ga dikamar sendiri, dirumah sndr.. ga gaduh ap ya? ckckckck ad2 aj ah.. yg pny jg mesum itu mah wkwkwk


---------------------------
Tshirt design fresh n original, all IDR 65k ^^ (http://www.indowebster.web.id/forumdisplay.php?f=139)

CyberLord
31-07-2009, 08:43 AM
bused dah...
lagian design warnetnya ky gt, pake dibuatin bilik (red.kamar) kecil sgala

hanamaru
31-07-2009, 08:50 AM
iy neh parah" bner pmuda jaman skarang.:hipno:
Respect kurang,Bokep mulu
hayhaaha

udh kecil" bokepers,ap kata dunia :???:

:dead:

parahhhhhhh.....
gedenya bakal jadi pengunjung tetap "dolly" neh...
gaswat :swt:

opshd
31-07-2009, 10:00 AM
busyet parah banget yak , ternyata sudah seperti tempat lokalisasi itu warnet

pantesan anak sd aja udah bisa buka website yang aneh aneh

RedH
31-07-2009, 10:11 AM
Masa orang2 sekitar situ nggak ada yg nglaporin ya? :???:
Kliatan bgt tuh, masa sampe ada kamarnya segala......
Klo kyk gitu sih, jd nyenengin yg punya warnet :hammer:

andriyanto
31-07-2009, 02:18 PM
waduh gw kerekam gakyach?????

eggster
31-07-2009, 05:58 PM
busyeddd.. ga banget.. modal dikit kek :P

diamaku
02-08-2009, 06:33 PM
wew
swt de
makin negatif aja de inet
TT

Melvy
02-08-2009, 08:18 PM
aaje gile gann
bnran di malang tuh??
malang mana??

RndmBadLuck
02-08-2009, 11:16 PM
buset makin lama makin parah aja ampe warnet aja ada t4 buat begitu....
btw itu t4 persisnya dimana ya =p

auzty
03-08-2009, 07:26 PM
wah",untung aq pke inet rumah,
hyahayh jd aman,g bkalan ad op yg ngliatin :haha:
klo lg ehm" be 2,hayayhyayah
maknyus....:mimisan:









:dead:

joex
03-08-2009, 07:57 PM
buset anak SMP >.<

gusdecool
03-08-2009, 10:34 PM
3GPnya mana bro :haha:

suzuki
04-08-2009, 11:57 AM
weleh weleh....ko bisa kek gitu ya? tiap hari operatornya ngintip-ngintip:em1100::em1100::em1100:

awas lho bintitan seumur hidup:lol: udanh berapa banyak ya koleksinya ?
makanya yang mo ml bawa kotak sulap aja terus masuk dah....lebih aman....:th_099_::th_099_:

anakpusing
04-08-2009, 12:58 PM
wekz...malang daerah mana tuch bro :onion-15:gw kira dmlg g ada...

theangelreal703
09-08-2009, 03:32 AM
wah kalo yang ini betul banget...
8 dari 10 temen saya pernah tuh...
kalo aku sih tipe romance jadi gak pernha cari kesempatan di bilik kesempiran 1*1meter
mending :>gak ah

divalucu
09-08-2009, 06:41 PM
parah banget sih orang2 jaman sekarang... ke hotel aja napa sih
ckckckck

gilbie1402
09-08-2009, 08:18 PM
Baca ini thread jd inget.
Gw pernah k salah satu warnet d muara karang buat maen. Karena ksana jam9 pgi, jadi warnet msh sepi.
Pas gw naek lantai atas buat maen ma 2 org temen gw, gw melihat 2 anak SD (cw dan co) sedang buka situs porno. Mereka duduk berpangkuan dan walaupun tidak berhubungan sex, perilaku mereka ngenunjukin klo mreka lg begituan. Tau lah kalian maksudny.
Anehnya waktu kita ber3 ngeliatin tuh anak, mreka ga ad malu2ny sampe akhirnya temen gw tegor mereka lagsung ngacir..
Gilak y. Warnet dijadiin tempat gituan.. Anak SD lg!

chicken_little
09-08-2009, 09:41 PM
Baca ini thread jd inget.
Gw pernah k salah satu warnet d muara karang buat maen. Karena ksana jam9 pgi, jadi warnet msh sepi.
Pas gw naek lantai atas buat maen ma 2 org temen gw, gw melihat 2 anak SD (cw dan co) sedang buka situs porno. Mereka duduk berpangkuan dan walaupun tidak berhubungan sex, perilaku mereka ngenunjukin klo mreka lg begituan. Tau lah kalian maksudny.
Anehnya waktu kita ber3 ngeliatin tuh anak, mreka ga ad malu2ny sampe akhirnya temen gw tegor mereka lagsung ngacir..
Gilak y. Warnet dijadiin tempat gituan.. Anak SD lg!
wah.. tuh anak SD keknya gak penah dikasih pendidikan agama sama sekali..:lol:

jaimaru
09-08-2009, 10:46 PM
murah, remang2, sempit, ga terlalu berisik
pas banget ya tempatnya

wkwkwkwkw


^oP

auzty
10-08-2009, 02:14 AM
wah keren,gmna nasib bangsa ini kelak d masa depan :madesu:


hayhayhayhyahyha :haha:




pd gila'' tuh anak SD ny,smpe maen d warnet,
ato jgn" yg salah oP ny?sp tw oP ny bilang
oP : "silahkan ke net saya,mesra2an gratis 5mnit,ML gratis 1jam"
hayhahyayhayhayh




:dead:

rampeg
10-08-2009, 11:51 PM
mantep banget neh warnet :lol: tapi OP nya untung nya nge Black Mail-in juga yang uda pake tempat nya :lol:

chicken_little
10-08-2009, 11:57 PM
wah keren,gmna nasib bangsa ini kelak d masa depan :madesu:


hayhayhayhyahyha :haha:




pd gila'' tuh anak SD ny,smpe maen d warnet,
ato jgn" yg salah oP ny?sp tw oP ny bilang
oP : "silahkan ke net saya,mesra2an gratis 5mnit,ML gratis 1jam"
hayhahyayhayhayh




:dead:
enak aja gratis.. bayar dunk..:lol:
minimal bayar ongkos netnya lah..:lol:

chipmunk
11-08-2009, 12:11 AM
wele, klo dah napsu bs dimana aj swt

darknightzz
11-08-2009, 12:16 AM
btw..
anak SD di indo sekarang lom di kasih Sex education dini kan..
di anggap terlalu tabu sih..
maka ny bahaya

jack_one3
11-08-2009, 12:28 AM
gua pernah ngalamin hal yang sama tuh

waktu tu mu ngenet ngerjain tugas skull trs mata gua tertuju cairan putih yang kelihatan kentel dan lengket terus q bilang z ma opratornya "mas2 da yang habies k*nTu !!" ( maklum orang semarang) wkakwawkk !!! tuh OP malah ketawa terbahak2 UNTUNGNYA tuh cairan lum gw pegang !! :th_101_:

archarvel
11-08-2009, 01:51 AM
kalo aq sih ga pernah liat kejadian yang serupa --a

tapi emank anak2 jaman sekarang bebas bgt
buat liad yang gituan
tapi masa ada yang sd?
bener2 da parah bgt tuh

riedjal
11-08-2009, 02:33 AM
yah ...
warnet yang ane jagain open, gini ...
g ada yang aneh2, deh ... :madesu:

besok ngomong bos, ah ... biar dikasih sekat2 ... :haha:

celesboy1
11-08-2009, 03:07 AM
nice info gan.....langsung menuju ke TKP

wakakaka

forumsakit
11-08-2009, 08:42 AM
wah kudu lebih berhati-hati nie brather.... wkwkkw

JailLover
11-08-2009, 08:47 AM
.. .. .. . . . . ... .... ... .. . .. yang ini cerita beneren Gan....??

Wuih..... gak nyangka ternyata ada temapt semurah itu

auzty
11-08-2009, 09:13 AM
.. .. .. . . . . ... .... ... .. . .. yang ini cerita beneren Gan....??

Wuih..... gak nyangka ternyata ada temapt semurah itu


ad lah, ini Indonesia gtu :haha:
lhawong d rumput" rimbun z jadi, aplg d net,
hayhahyha a:haha:

2009 nih,hayhayhyha :haha:










:dead:

kancuthejo
11-08-2009, 09:49 AM
wushhhh
sampe" anak smp kah ?
ckckckc
kecil" udah maennn
gak bener inihhh

BliTcHz
11-08-2009, 10:55 AM
:scooter: ~ Cek TKP dulu

Izan
11-08-2009, 11:00 AM
gile dah sekarang uda ampe kaya gitu anak2 smp aja juga uda gitu

chicken_little
11-08-2009, 03:37 PM
udah gw bilang kiamat semakin dekat.. zaman sudah tambah edan mengikuti berjalannya waktu..:hihi:

k41nz
11-08-2009, 03:41 PM
Waduh.... Yg kyk gini ni yang bikin citra warnet jadi jelek....
Harusnya bukan tempat 'mencurigakan', jd 'mencurigakan'....

reka_liebe
11-08-2009, 03:55 PM
untung saya ga pernah gituan diwarnet.
btw itu cam nya ga ngarah ke monitor kan...soalnya klo buka bokep iya pernah ...heheheh

PKKHaseo
11-08-2009, 08:57 PM
Hah, beneran ada warnet ky gn...:onion-103:
Cb kl dtempatku ada pst udah kudatangin...:haha:

abcX
11-08-2009, 09:03 PM
@ TS :

suruh temen mu UpLoad di IDWS aje.

:lol:

oo_aku_disini
11-08-2009, 09:17 PM
mendingan di UL di LALATX.com...:D

nambah jadul sekalian.....:death:

aduh.. kk situs itu'a jan disbutin dung.. msih netral nieh lum terkontaminasi..:th_104_:

kulocaki
11-08-2009, 09:24 PM
anjr*t malang jadi tempat mesum, sampe anak2 smp, itu beneran ngga :???:

videonya diuplod donk :ngacir:

woi bukan malang woi!! madion tuh!!! wakakakkaka

masa daerah wa sampe bagitu.... :swt:

blu3phant0m
13-08-2009, 09:12 PM
wakaakakaka...
net yang kyk gini banyak sekarang
kompi OP bisa ngeromote Web Cam..
so kalo maw ya matiin aja Web Cam di kompi mu
dan liat kiri kanan atas bawah apa ada bnda yang trlihat sprti webcam...
XDDD

nearz
13-08-2009, 09:21 PM
upload donk....

dangdutz
13-08-2009, 09:26 PM
Pake progie apa yak...

bisa live cam gitu....

masi binggung pake progie kek radmin gitu?
tp kan di monitor user keliatan kalo camnya di execute....

ap ada progie yang bisa execute cam dr jaringan yang kerja sebagai backgroud....

share ilmunya dunk....wajkaja

kalo di tempat gw cuma sebatas grepe2 aja....

FlipZultra
13-08-2009, 11:30 PM
sebenernya emang banyak seh warnet dmn user yg main disitu melakukan hal mesum seperti berciuman, pelukan sampai ML :001_icon16:

tapi yg paling bahaya itu yah remaja" yg menyalahgunakan fungsi dari warnet tsb, smoga remaja" kita sadar akan dosa & hari akhir , thx :)

stigermorgan
16-08-2009, 08:42 PM
emank warnet di indo serba guna mulai dari tempat kumpul2, bolos, cari info, cari temen, cari pacar, cari duit , cari gosip, jual dagangan , sampe tempat mesum keren dah cuma Indo yang bisa begini.

auzty
16-08-2009, 09:01 PM
sabtu, 15 agustus 2009 ada liputannya loh di transTV :onion-08:

waspadalah.... waspadalah....
yah tlat ngasi tw ny,cb lbh awal,biar isa ikutan lyat :haha:
kan lmyn bwt refreshing,hayhayhyahay :haha:







:dead:

kzha
16-08-2009, 09:55 PM
ampe anak SMP juga,...? :onion-103:
heran,. anak sekarang di kasih makan pa seh,.. ntar kalo video lu di sebar ato dijadiin alat pemerasan,. baru nangis lu,. :rokok:

r1sha
17-08-2009, 06:25 AM
Iya emang...aku nie kan kerja di warnet...Sering banget nge gep anakČ smp ato sma yang masih pakek seragam melakukan perbuatan yang tidak senonoh...masih mending klo cuman grepeČ, nah ini ada yg ampe mbukak cidi nya....ada yang masuk kmr mandi berdua...:bolakbalik: jadi ketakutan ndiri...jaman skg aja udah kek gini...gmn ntar klo anak ku lahir...semoga tidak menjadi spt itu...Aminnn...:em0100:

phantomshinigami
24-08-2009, 10:18 PM
^
walah...
jangan jadi sarang bagi2 3gp disini....
mending ke forum lain, lengkap :haha:
moral2 org jaman sekarang...
yang maen salah...
yg ngerekam salah...
yg nyebarin 3gpnya paling salah....

auzty
24-08-2009, 10:49 PM
mna nih 3gp ny? :haha: hhyahyayhayh~
msa 3gp seh?yg avi ato mpeg ad g?yg HD skalian :haha:
mw suting ap mw main mesum y?hjhahayhahya~ :haha:












:dead:

arubonyo
25-08-2009, 12:23 AM
beehhhh.....
ditempat gw gk separah itu...
cuma operatornya ciuman mulu...
mana cewenya kawaii padahal mas2nya butek...
gw kan jadi iri..
wkwkwkwkwkwkwk.....

Tailaxu
25-08-2009, 11:36 AM
waduh! warnet daerah mana tu gan?
koq setau gw warnet yg gw tongkrongin nda ad kyk gtnya yah?

VeRdz
25-08-2009, 05:54 PM
wah

perlu tuh bwt thread di movies indonesia :th_102_:

kn movies indonesia pd lemas thread nya :dead:

cb ad yg upload,pasti jd top download,rating 5 :onion-46:

wakwkawkawkaw..... :lempar:

auzty
26-08-2009, 02:33 AM
wah

perlu tuh bwt thread di movies indonesia :th_102_:

kn movies indonesia pd lemas thread nya :dead:

cb ad yg upload,pasti jd top download,rating 5 :onion-46:

wakwkawkawkaw..... :lempar:
hyhayahyhaayh~ :haha: bner abiz :top:
:th_104_:smpe kpn image tmpat" d INDO g d tmbahin embel" ++ ??:???:
hahayahaay~ :haha:










:dead:

billyok
26-08-2009, 04:13 AM
Sekat kayu ? lha...kalo mendesah dan merintih terdengar sama sebelahnya dong ?
Enak sih ya... nonton bokep sekaligus praktek,
Cuma lucunya kalo ada pengunjung dari daerah lain yang mampir ke warnet tapi dia nggak tau warnet itu khusus mesum, pasti dia kebingungan kenapa nih warnet disediakan Kasur ???
:lol: :lol: :lol:

Kalo disediain tissue orang pasti nganggap wajar lah, tapi kalo kasur ????
Begitu dibuka isi harddisknya bokep semua taunya...

udah ah, jadi horny nih.... jadi bener-bener pengen nyobain....

chicken_little
27-08-2009, 12:22 AM
gw kepikiran kalau ada anak FPI ngewarnet disono, truz ketauan.. bakalan digusur ama FPI keknya.. apalagi sekarang bulan puasa..:hihi:

mavericks
27-08-2009, 01:23 AM
wah...gila juga ya yg punya warnet....bisa buat meras tuh klo video nya beredar serem deh

manteero
27-08-2009, 01:40 AM
hal kayak gini mah biasa...

ditempat gw juga banyak yg kayak gini...

klo pengalaman gw seh...
gw juga ikut ngintipin hal kayak gini...
(secara dindingnya pada punya bolongan untuk ngintip semua ini...)

tapi klo yg pernah gw lakuin seh...
.:: Hidden Block (you must be registered and have 400 posts) ::.
yang beneran:
.:: Hidden Block (you must be registered and have 500 posts) ::.

:lol: :lol: :lol: :lol:

Toppa
27-08-2009, 02:45 AM
wah... setelah baca2 thread ini mo usul k tmn gw biar warnetnya di pasangin cecetipi. Kl mulai ad adegan2 hot br d zoooom, biz ntu d bagi2 k forum de....

jadi pengen tau harga kamera yg bisa zoom brpaan y?
(mesum mode : ON)

cybearn
30-08-2009, 03:14 PM
waluh.. parah banget ya.. kalu aku dulu seh penah tw ada anak masturbasi di warnet, kacau dah..

ginji
30-08-2009, 04:06 PM
ga aneh dengan banyaknya warnet seperti itu biasa di jadikan tempat esek2 membuat omset pemilik warnet tersebut naik,
gw juga pernah masuk ke warnet esek2 seperti itu,bener bro suasananya ngedukung

g_n_h
30-08-2009, 04:57 PM
dari pagi sampe malam yg keliahatan di live cam itu , pasangan laki-cewe dan ada juga laki ama laki pada ML di warnet tsb,......
mereka ga sadar klo di setiap client(sekat) di warnet di pasangin kamera....jadi mereka ML dengan gaya di film2....dari yg bapak2, mba2, sampe anak sma,smp semua nya ke warnet kya nya niat nya cuma untuk ML

BUSET ada jg warnet kyk gini...suasananya mendukung sih... sampe disediakan kasur n tissue segala...ckckck

Not
30-08-2009, 05:57 PM
a
b
c
d


gila~~ :hipno:

yg bener aja, masa ga dirazia polisi??

kemana aja aparat sama petugas pemerintahnya??

masa ikut jgua :onion-102:

bibibi
19-09-2009, 10:15 PM
bused dah adegan ML org direkam... tapi blh jg ni buat inspirasi ke depan :hihi:

mavericks
20-09-2009, 12:15 AM
ati2 yg mau "begituan" di warnet....bisa direkam trus rekaman nya buat "meras" duit kalian..

nubibgt
20-09-2009, 12:13 PM
anjr*t malang jadi tempat mesum, sampe anak2 smp, itu beneran ngga :???:

videonya diuplod donk :ngacir:

dimadiun gan...bukan di malang.....tapi ada juga warnet kek gitu dimalang!!!gw pernah ksitu soalnya....buat ngisengin orang2 :hero:

Mistrall
20-09-2009, 04:30 PM
emang sekarang sering tuh kejadian kaya gitu !!

mereka yang ngelakuin mikir juga kali, daripada mahal mahal ke hotel mending ke warnet aja mesumnya :hot:

Happybahbah
20-09-2009, 06:18 PM
aneh ML koq milih tempat seperti warnet.. :tega:
entah karena faktor duid atau emang senang dengan suasana public seperti itu..
kadang2 pikiran orang sulit ditebak.. :swt:

Gorilla D. Bems
20-09-2009, 06:52 PM
ugghh :shock:

orang jaman sekarang ML udah kaga milih-milih tempat...
asal murah dan tempat nya enak maen embat ajah...

calon-calon segera kiamat nih :hehe:

nomadenbug
20-09-2009, 11:42 PM
ah paling cuma isu ntu....mana buktinya, wa pengen liat...satu video ajah hehehh (ngarep) :hihi:

imutmanja
21-09-2009, 12:10 AM
hohoho.. bener bro, dulu waktu wa masi jaga warnet(sekarang udah tutup tu warnet),ada kejadian lucu :ehem:

waktu itu siang2 tiba2 listrik padamm,, user pada keluar,abis itu gw tutup tu warnet and tongkrong di luar (gw kira udah keluar semua):panas:, eh setelah agak lama sekitar 1jam ada user langganan ama cwnya(anak sma)nongol dari dalam warnet

dia nanya loh kok lampunya mati dan komputernya gag bisa dipake mas?gw jawab, loh kan listik padam dari tadi... dia nanya lagi, loh kok ga bilang2 sama saya kalo listrik mati....gw langsung ngakak, (dalam hati ni orang bego ato apa sih, nge-net & komputer mati aja ga tau),sambil mikir yang engga2....:???:

abis tu dilain hari ga sengaja mergokin pasangan tu lagi obral nafsu, keahuannya pas gw lagi benerin kabel cpu, eh kabel jatuh ke lantai, dan ternyata di bilik sebelah mereka lagi obral nafsu...ya udah abis tu gw langsung keluar kerja dari warnet tu... ga mau dah dapat uang saku dari t4 yang buat "begituan"...
:merah:
just share...maaf kalo ada yang ga berkenan

Rando
21-09-2009, 12:18 AM
waduw parah tuh yang ML warnet, plus kerekam kamera, apa ga malu tuh :haha:

Ngomong - ngomong tuh warnet madiun sebelah mananya bos ? :hihi:

Lyco
21-09-2009, 12:23 AM
:lol:

yah lagian melakukan itu nggak pada tempatnya sih

Happybahbah
21-09-2009, 12:36 AM
kalo ada yg kerekam kamera warnet pas lagi melakukan hal begitu ya "malu" pasti ditanggung pasangan itu..
biar kapok sekalian aksinya ditonton banyak orang..
lagian tempatnya memang salah, harusnya buat maen internet malah
buat begituan seh.. :haha:

Neena
21-09-2009, 07:44 AM
yah...ketauan juga dari niat yg bikin warnet...
setau gue kalo warnet yang sekatnya longgar dan dari plexi glass gitu ga mungkin buat tempat mesum...
biasnya yang tempatnya rapet...dan sekatnya bener2 kayak antara rumah ke rumah...
wah jaman dulu sebelum bisa onlen sendiri di rumah, palingmales gue ke warnet yg begitu,,,
biasanya udah langsung keluar begitu liat tempatnya...
di Jogja banyak tuh warnet yang begitu
gue sampe sering keluar masuk ga jelas nyari warnet yang cocok...

alxps84
21-09-2009, 12:02 PM
wah ini sama dengan apa yg gw alamin.. gw pernah jadi penjaga warnet salah satu kota di Jateng... pernah beberapa kali gw mergokin org yg lagi ngenet sambil ciuman, grepe2, bahkan sampe hampir ML.. mungkin mrk ga brani ML, coz tempatku terbuka.. :hot:
Pernah juga suatu hari ketika bersih bersih warnet, gw nemuin kondom bekas dipakai diselipin dibawah kursi bilik warnet..parahhh bgt gak tuh.... :ngeselin: :ngeselin:
yg bwt gw heran tuh, dari anak smp, sma sampai orang tua ada yg ngelakuin kayak gt..

kai_1412
25-09-2009, 12:32 AM
wahhhh..gw baru tau ad warnet dgn fasilitas ampe sgitunya..,
warnet didaerah gw baru duduk,peringatan dilarang buka situs porno udah kliatan dtambah bw2 tuhan lg...

bellq
25-09-2009, 11:36 AM
Soalnya kan skrng pengawasan kurang, coba diterapkan pemerintah untuk warnet wajib menggunakan software blocking utk mengetik kata2 vulgar(mis: sex, porn, etc)
kan anak dibawah umur jadi ga bisa lakukan hal2 yang kurang beres, dan juga warnet itu kalo bisa tertutup jgn ampe kyk kamar gt,
buat saja pake kaca transparan kl demi takut suara orang lain mengganggu, kalo pake kaca kan redup suara dan juga dapat menjaga nama baik tersendiri.
Skrng gara2 orang dewasa yang suka browsing situs dewasa lalu tidak menghapus history jadi anak2 yang polos cm sekadar buat main game online,
jadi lihat2 hal yang tidak pantas diumurnya
kalo bisa warnet ginian tutup saja
(no offense)
maaf kalo ada kata2 yang kurang menyenangkan
PEACE:D

Scrapper
25-09-2009, 11:51 AM
saya setujuh sama bro bellq seharusnya ada software blocking kayak gitu...

tetapi banyak juga anak2 yang suka nonton gituan, atau sudah kena dampaknya...soalnya saat saya sedang iseng lihat2 history nya bekas anak2 maen di warnet..ketahuan kalau mereka buka situs2 spt tuh...nah jika warnet tuh dilengkapi dengan DF(deepfreeze) setelah main langsung aja di restart...biar historynya bisa kehapus...:fufufu::fufufu:

haineko
25-09-2009, 01:41 PM
:awas: hayo anak-anak smp jangan melakukan yang tidak-tidak di warnet yah!

memang warnet-warnet begini tambah semarak saja, aku sering liat beritanya di tipi-tipi wuih wuih....nanti kalo pada hamil piye? trus paling pada aborsi begitu?! :panda:

SAY NO TO ABORTION!! :hulk:

jeniusGila
27-09-2009, 05:14 PM
saran ts-nya bukan jangan ml, tapi jangan lupa tengok kanan-kiri. :hahai:


Manusia......manusia......g salah kalau jeniusGila pingin kuasai bumi.

Dragoon
07-10-2009, 10:45 PM
aduh banyak yang niat banget ma 3GPnya :haha:
jadi bahaya mao ngapa-ngapain di tempat kayak gt.. soalnya banyak yg iseng pasangin spycam

aabule
08-10-2009, 08:07 PM
warnet pluss-pluss yang nyediain kasur dan berAC dengan bayaran hanya 2000an doank? luar biasa!!

kalau menurut gw, dari segi keuntungan dan biaya yang dikeluarin, itu biayanya lebih besar tuh, dan jatuhnya malah jadi bentuk bisnis yang bekerja di bidang sosial, wong untungnya ga sebanding ma biaya yang dikeluarin..

kecuali kalau dia anggep live cam itu sebagai nilai keuntungan, beda cerita kalau memang seperti itu.. :haha:

_________________________________
stil on going with 01 September 2013..

MiniMaximA
09-10-2009, 03:35 AM
Bisa jadi mereka memang sadar ada kamera, tapi dilakuin juga.
Mungkin sensasi maen sambil ada yg ngawasi rasanya lebih tegang, lebih bergairah gitu.

Ndan
09-10-2009, 09:53 AM
Gw paling benci deh sama orang yang belum married tapi dah ML aja :awas: dah tau dosa kok masih tetap dilakuin ya, ada cam lagi, gila :aghh: Pantas aja musibah selalu melanda Indonesia :yareyare:

norakglamz
23-10-2009, 06:54 AM
salut sama ide briliant yg punya warnet...
wakakakak
tp mesti waspada klo ada warnet yg nyediain kasur ma tissue..
hihihih

ireh
23-10-2009, 11:04 AM
:jah:saking napsunya sampe2 ga ngiatin sekitar kalo dipasangin kamera...
ada anak2 smp lagi:swt:mau jadi apa kau nak..nak..kalo udah besar:panda::panda:

ada juga laki ama laki pada ML
:kaget:
maho ML:panik::panik:

kevinh92
24-10-2009, 09:33 AM
Eah, moral jaman skarang :swt:

Btw, idenya bagus juga tuh kalo diliat dr segi bisnis :blink:

yunantoa
24-10-2009, 11:56 PM
wah ap gk kedengar yah suarany di bilik sebelah :hahai:
kl cuma pk sekat sih hrsny suara2ny bs kedengaran :lol:

opshd
24-10-2009, 11:57 PM
lah sekarang warnet udah di siapin sedemikian rupa buat ajang mesum , parah juga nih

gawat juga nih , nanti banyak yang ngikutin , buat tambah duit :panda:

CarbuncLe
25-10-2009, 12:33 AM
emang ngeri banyak warnet yang dijadikan tempat mesum.. dulu pernah liat juga pasangan yang ngeraba2 didepan tapi nya gak sampai gituan.. mungkin malu atau tau kalau saya rada2 aneh dan jadi ngelirik2 tempat dia :hihi:

yusron_nasir
27-10-2009, 02:24 PM
wiihhhh ternyata malang ad tmpat gtoan ta

g nyangka aq ,tp awas klo ad razia gmn bsa dtutup tuh :awas:

kpan2 ksana aaaaah cs rmah q juga d skitar malang

nnti q pesan ruangan tuh buat tidur seharian ajaaaa

hahahahha

thx.

D_Studio_JKT
27-10-2009, 02:29 PM
wah ini sih parah juga...

1. Privasi orang kok di pasangin spy cam sih...
2. Memang sih Privasi tapi warnet kok jadi tempat mesum...

baik yang punya warnet dan yang make warnet juga pada ga bener neh...bahaya juga euy..

rizzanr
27-10-2009, 05:19 PM
wah ap gk kedengar yah suarany di bilik sebelah :hahai:
kl cuma pk sekat sih hrsny suara2ny bs kedengaran :lol:
org sebelah/ penjaga warnetnya pura2 budeg kali :hihi:

parah klo mereka ampe nonton juga :voodoo:

3vilcat
27-10-2009, 09:21 PM
waktu itu jg kan ada acara nya di tr**stv
acara jhon panta*
tp gk sampe ML cuman waktu itu ada pasangan cowo cewe,
masuk ke dalem be~2 terus buka situs bok*p wakaka di kamera in gitu
sama si john n kru2 tv nya ke gep wakakakka

sorban
27-10-2009, 09:41 PM
parah banget nih...
masa' gak ada hotel warnet pun jadi :hot::hot::hot:...

tapi masa' sih ama penjaganya direcord cuman buat dia dewe'...
semoga aja gituh...
klo disebarin bisa-bisa nenek2, emak2, anak2 yang udah maen disana bakalan demo
:hahai::hahai::hahai:...

abdeeworld
28-10-2009, 02:47 PM
anjr*t malang jadi tempat mesum, sampe anak2 smp, itu beneran ngga :???:


Beneran kok....
Secara gw orang malang....
Lokalisasi pun juga ada banyak dimalang....
Mao bencong juga ada kok :hahai::hahai:

erickstrad
29-10-2009, 11:28 AM
masa ada anak smp juga :swt:

pasti gara2 miyabi ga jadi dateng nih.. makanya jd kek gitu :ngacir:

Hoper
30-10-2009, 07:26 PM
:panik:
makin edan aj ank2 skr..
mngkin lingkungan n pergaulan yg bkin mreka smua ky gt..:ehem:

Eiyuu
05-11-2009, 10:45 AM
gila aja ml di warnet..-_-..bejat bnr..gw mdg dkamar aja dahh..cari aman..klo kepepet dmobil..quickie!XD

Aragon81
05-11-2009, 11:15 AM
udah ngak aneh lagi... pa lagi warnet yang punya bilik ketutup semua trus 24 jam lagi... mungkin irit kali cuma 3rb sejam trus aman lagi kalie:hulk:

talekot
05-11-2009, 12:55 PM
aku pernah bikin penelitian sendiri. salah satunya tentang warnet. dan hasilnya sama seperti diatas. tapi............ yang lebih mencengangkan ada beberapa warnet dijakarta terdapat banyak anak abg (cewe maupun cowo) menjadikan tempat mangkal untuk begitu deh...

shinminho
05-11-2009, 05:19 PM
wah emgnya suaranya ga kedengeran sblh tuh??cb aj d sebarin klo ketauan slh 1 orgnya ud bonyok tuh org

tombx
05-11-2009, 08:31 PM
iy dnk.. indo kan mau nyamain kyk jepang buat produk film2 gt..

cuma ini yg ilegal klo yg di jpng kan resmi.. hohohoho..

namsadin
05-11-2009, 10:53 PM
ya ampun,.... ga jadi dech nambah kbu untuk klient yg ketutup semuanya,... tar di salah gunakan,... moga2 sifat tidak senonoh seperti itu tidak meracuni generasi pemuda pemudi di ujung timur negeri tercinta.... biar dijauhkan dari bencana yg sudah berkepanjangan....

whiplash
30-01-2010, 10:53 AM
di bandung juga banyak warnet kaya gitu, kebanyakan sih smp ama sma kalo ngga kissing paling ama peting aja..

Mumble
30-01-2010, 04:58 PM
Ane jga pernah tuh mergokin cwe lgi nye**t dic*nya cwo d warnet..
yg kyk gitu sih biasa terjadi klo warnetx punya penghalang tinggi ama hordenx sih..
pengalaman jdi OP dulu :hehe:

yniko
30-01-2010, 11:14 PM
Wah" ada" aj idenya..... Mungkin mereka mikir kalo mesum di diskotik ato di club takut di razia..... Jadinya pilih warnet aj , tempat yg jarang kena razia...... >.<

steven_oh87
31-01-2010, 01:09 AM
waduh jadi mengingat kenangan buruk, kiraiin ngapain sebelah goyang2 kursinya (ada sekat kayu gitu juga warnetnya)

Eh pas diintip orangnya buka forum gay indonesia trus lagi asik liat2 gambar gitu

Oh shitttt
buru2 deh logout trus stop billing trus kabur ga balik2 ke net itu hahaha

blaxk
31-01-2010, 04:02 AM
tul bgd sm judulny.. kmaren aj gw ke warnet byasa pas duduk tiba2 denger suara cwe teriak "ah ah ah...." ga tw ny orang d sbelah komputer gw lg buka bokep.. ap lg warnet yg emank nyediain kasur gtu...

hantupudel
31-01-2010, 09:32 AM
weh sampe anak smp ?

temen TS tiap hari tontonannya kek gitu dunk..

hmm.. kek gak ada tempat laen kali ya.. hahahah

nit_nit
31-01-2010, 09:38 AM
parah kalau dijadikan sumber penghasilan tuh.... bukan warnet tapi lokalisasi dong.

masih_pemula
31-01-2010, 11:24 AM
:awas: saya polisi, tolong berikan alamat lengkap tempat warnet itu, biar bisa saya tindak lanjuti.. :hehe:

sonisaoteam
31-01-2010, 12:13 PM
wah, ini jadi pelajaran bwt kita yg sering k warnet, perhatikan kondisi sekitar sebelum buka2 wbsite2 yg itu2 apalagi smpe ML, buset dah mnding di ...., :hahai:

CrossDy
31-01-2010, 07:26 PM
:kaget: ternyata warnet yg dr tmpt gw browsing jd tmpt orang mesum2an :madesu:

jadi pengen :hihi:

ppm06
01-02-2010, 05:43 PM
emank warnet di indo serba guna mulai dari tempat kumpul2, bolos, cari info, cari temen, cari pacar, cari duit , cari gosip, jual dagangan , sampe tempat mesum keren dah cuma Indo yang bisa begini.

itulah hebatnya indonesia , Bisa memanfaatkan sumber daya yang ada :hahai:

bondzz
01-02-2010, 07:00 PM
buset dah... warnet jadi t4 lokalisasi baru dijaman sekarang.....

kl boleh tw t4.a dmn ya? nama warnetnya apa? pengen coba ke TKP wkwkwkw......

estrada27
01-02-2010, 08:29 PM
mmang dh biasa kan itu? :???:
apalagi kalo warnetnya terbagi pk sekat2/bilik2 trtutup dan buka 24 jam :panik:
kemaksiatan merajalela :panik:

lastking
01-02-2010, 08:42 PM
mmang dh biasa kan itu? :???:
apalagi kalo warnetnya terbagi pk sekat2/bilik2 trtutup dan buka 24 jam :panik:
kemaksiatan merajalela :panik:

ane pribadi blum ketemu warnet yg kaya gitu bro (pake sekat2)

setelah liat trit ini, ane lagsug razia ke warnet2 :hahai::hahai:

ahmad_k
03-02-2010, 11:29 AM
Kalo mo ML mah ML aje...
yang penting kagak ketahuan...:malu2::malu2:
Dimanapun juga bisa....
Bukannya membosankan kalo ML di kamar tidur terussss....:haha::haha:

psycochic
03-02-2010, 06:02 PM
bener2 gila... masa warnet dijadiin tempat kyk gt. harusnya ga usah pake sekat2 gt biar ga ada yang berani macam2.

anak_kucin6
03-02-2010, 06:09 PM
ampun bro ,
bukannya gwa munafik tapi yg kyk gt sebaiknya dihindari
lakuknlah di rumah dengan pasangn yg resmi,

hal seperti ini kan sangt sakral menurut gwa

rendy1287
03-02-2010, 06:16 PM
mantap gan makin maju aja warnet, skrg udah bkn warnet lg tapi jd bisnis menggiurkan, ajib..

adfantz
04-02-2010, 12:55 AM
kasih kamera CCTV aja di sudut2 warnet...untuk bikin segen pas.mesum
tApi...*sapa tau ada adegan xx terekam*

hahaha...

Eiyuu
04-02-2010, 08:35 AM
kayaknya nih berita dah lama dah gw dgrnya..-_-..lagian warnet ada kasur ama tissue sgala.kl mmg bnran ada mah itu namanya warnet stgh rumah bordil kali.

GENDENG_666
04-02-2010, 01:17 PM
wew bahaya tuch kalo rekamannya sampe jatuh k orang2 yg tdk bertanggung jawab...

finoeci
04-02-2010, 01:28 PM
Iya lah,mending di rumah aja ma pasangan resmi,manfaatin aja tiap sudut-sudut rumah biar ga bosen :haha:
,hari gini ML di luar berisiko,dah gitu ga higienis lagi...

IndigoDeviLLe
04-02-2010, 02:13 PM
Kalo warnet2 mesum sih pernah liat, tapi yg sampe nyedia-in ranjang segala kyknya belum deh. Apa ga digerebek tuh?

tamago
06-02-2010, 06:10 AM
Wah lama - lama warnet bisa go to hell neh, ngerusak image warnet aj......

adjie_eight
06-02-2010, 09:38 AM
Wah lama - lama warnet bisa go to hell neh, ngerusak image warnet aj......

tergantung netnya lah, di medan ada net yang dah seperti wartel (persis) tertutup dan ga nampak dari luar jika ada yg lewat, dan anehnya netnya penuh terus dan keseringan sampek ngantri, curiga juga sih, karena yang masuk kebanyakan juga pasangan, ya dari pada cari t4 susah bagus ke net mungkin ya :D

merusak image warnet pasti, tp biar net tambah laku sebenarnya cuma butuh warnet management, buat netnya sebagus mungkin biar orang nyaman, tp jgn bersekat tertutup, ya sama aja mengundang kan........?

neverless
14-02-2010, 12:39 PM
kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat sang pelaku

tp jg karna ada yang kasih kesempatan

waspadalah!! waspadalah!!!:oii:

tp penasaran jg nih...
:TKP:ahhhh

bagster
14-02-2010, 02:21 PM
wah kacau banget :voodoo:
paling banter gw liat cuma anak2 SD kelas 5an ada sekitar 4 ngumpul di satu kompie terus buka bokep :voodoo:
udah kacau nih negara...

matI_Tersedak_Bubur
14-02-2010, 02:48 PM
wah kacau banget :voodoo:
paling banter gw liat cuma anak2 SD kelas 5an ada sekitar 4 ngumpul di satu kompie terus buka bokep :voodoo:
udah kacau nih negara...

zz di sini dah biasa tuh wokwkwok :hahai:

yg jaga warnet pun gak isa ap2x ... pling cman pasang kertas di tembok

bertuliskan " Stop Mengakses Situs Porno " en di coret2x pula :hahai:

wkwkwkwk :hahai:

j0h4n355
14-02-2010, 04:19 PM
wah... kalo di warnet ane anak" bae" smua
kwkwkkwkwkw

jdi pengn liad siaran langsung-nya

jouleputra
14-02-2010, 06:26 PM
smoga di tempat ane ngk separah itu deh....

walopun banyak yg download moga2 aja ngk ngelakuin di situ, apalagi yg SMP...
makin rusak aja moral anak2 skarang...:hot:

begu2
15-02-2010, 01:31 PM
yg jelah niat ama tuch yg bkin warnet....

jng2 si pnjaga warnetnya jg ikut2an :hehe:

dragoonsky
15-02-2010, 05:22 PM
bwakakka... prah2.. kaco gt.. murah pulaa.. ahahah...

ada trsedia ce ny pnjaga warnet ny bkn y?? wjwkwkkw

oukuzushi
16-02-2010, 04:14 AM
haduh2.. beneran parah deh.. :ehem::ehem:

klo kyk gtu jangan di tempat umum dh,,mending di rumah ato dtmp2 yg lebih pribadi.
kbayang dh gmana malunya mreka klo tuh video di-uplod. untung tmen agan baikan orangnya.

hadibangun84
19-02-2010, 04:24 AM
pasti gede tuch ruangan warnet. klo tiap bilik ada kasurnya, b'arti mang dah niat awal para pendirinya buat bikin lokalisasi berselubung usaha legal... :ehem:

namirei
19-02-2010, 02:00 PM
wah udah jadi rahasia umum tuh makanya ada pendapat kalo warnet nggak boleh bentuk bilik kecil :awas:

frissa4me
19-02-2010, 04:40 PM
lw mw niat jelek mah, ad kesempatan pasti dimanfaatin bro,
jd ud bejat dr sono nya

adin
19-02-2010, 04:40 PM
disediakan kasur...tissue dan ber AC...tarif 2000......logika aja emang bisa nutup biaya operasional..... gak caya gua....:tkp1:

Teeliff
24-02-2010, 06:07 AM
swt..ternyata ad warnet yg kek gt jg ya mpe disiapin kasur ama tisu sgala..bnr2 tau keinginan pelanggannya wkwkwkwk..

sunsphoenix
24-02-2010, 04:00 PM
warnetnya juga menjebak, masa' d pasangin kasur ma tisue, khan namanya "mengundang" itu mah!!

deztian
05-03-2010, 01:59 PM
wezzz gila 2ribu perjam murah amad gw sendiri puas tuh maen 10 jam kwaokwaookwaokwa

ekoiksanto
08-03-2010, 11:34 AM
emang uda parah tuh.
didaerah ane aja ada yang ketangkep basah.
trus warnet disini akhirnya ga boleh lagi pake sekat haha

ikemen
08-03-2010, 09:25 PM
kekny karna g da duit buat cek in
makany d warnet aj
g da rotan akar pun jdny
dah parah moral skrng