PDA

View Full Version : Tak Puas Ciuman, Sepasang Pelajar SMP Akhirnya ML



Pages : [1] 2

admin1
06-07-2009, 06:35 PM
BOJONEGORO, KOMPAS.com — Kesediaan EL (14) untuk berhubungan intim (seks sex ngeseks) layaknya suami istri adalah buah dari bujuk rayu AS (15), pacarnya. Kepada penyidik Kepolisian Sektor Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, AS juga mengaku sudah lama menjalin asmara dengan EL.

Adapun perbuatan yang tak sepantasnya dilakukan oleh dua insan lain jenis yang tidak terikat perkawinan, apalagi keduanya masih pelajar SMP, itu baru pertama kali dilakukan. Mereka melakukannya di rumah orangtua temannya, Reza, di Dusun Kebun, Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Sabtu (23/5) petang.

Mengutip keterangan AS, Kepala Polsek Baureno Ajun Komisaris Imam Khanafi, Senin (25/5), menyatakan, sebelum berhubungan badan dengan EL, AS merayu korban terlebih dulu. AS menyatakan, setelah berhubungan badan, pacaran bisa bertambah asyik, nikmat, dan mendalam.

EL pun takluk dengan rayuan maut AS setelah diawali ciuman dan rabaan. “Pacaran mereka terlalu dalam, dari sebelumnya sekedar berciuman akhirnya AS tidak bisa menahan gejolak,” katanya.

AS melancarkan trik memilih rumah Reza, teman sekolahnya, untuk tempat berhubungan badan, bukan di rumahnya atau rumah korban agar keluarganya tidak curiga. Apalagi keduanya bisa beralasan mengunjungi Reza. AS ingin “main” di tempat sepi, apalagi ia sering bermain di rumah Reza sebagai tetangga sekaligus teman sekolahnya.

Niat berhubungan badan pun terwujud saat rumah Reza sepi. Reza masih belum pulang dan ayah-ibu Reza ada keperluan di rumah tetangga. Namun, perkiraan AS meleset. Perbuatan mereka justru dipergoki orangtua Reza, Watini dan Munjiat, yang curiga dengan desahan dan rintihan dari kamar anaknya.

Watini pun memanggil menantunya, Subhan. Subhan mendobrak kamar Reza dan terlihat AS dan EL sedang indehoy. Namun, AS berhasil kabur, sementara EL dibawa ke Polsek Baureno untuk menceritakan kejadian yang menimpanya. Akhirnya Sabtu malam AS ditahan polisi. Polisi juga menyita barang bukti seprai di kamar tidur Reza dan celana dalam korban yang penuh bercak darah.

Diperiksa terpisah

Kini pemeriksaan AS dan EL dipisah. AS diperiksa penyidik Polsek Baureno, sedangkan EL diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Bojonegoro. Tersangka AS didampingi anggota Balai Pemasyarakatan Bojonegoro, sedangkan korban EL didampingi Pusat Pelayanan Perempuan dan Anak (P3A) Bojonegoro.

Menurut Imam, penyidik Polsek Baureno sedang mendalami dan melengkapi berkas pemeriksaan terhadap AS. Saat diperiksa tersangka menyatakan tidak memikirkan dampak perbuatannya bagi masa depannya. “Tersangka menyesal, bahkan menangis,” kata Imam.

Sementara itu, EL yang yang masih terguncang jiwanya kini mendapat konseling P3A Bojonegoro. Korban belum bisa diperiksa karena masih labil dan mengalami trauma fisik ataupun psikis. Bahkan, Divisi Advokasi P3A Bojonegoro Ummu Hanik menyebutkan, korban sering menangis dan histeris karena malu dan menyesal. Sebelumnya korban juga mengalami pendarahan karena luka di bagian kelaminnya.

pangerankodok
06-07-2009, 08:07 PM
Prh2 mkany d larang b2an d t4 sepi krna yg k3 adalah saytan.

joex
06-07-2009, 09:15 PM
namanya ud terlanjur basah..ya dinikahkan atuh..wong bkn kasus permerkosaan...
klo dimasukin kantor polisi jadi lepas tanpa tanggung jawab >.<

kuroneko
06-07-2009, 09:21 PM
wah2....
anak smp bojonegoro aja kyk gitu,apalagi di kota2 gede...:hammer:
biasa aja seh...kalo di manga

Recs
06-07-2009, 09:29 PM
Namanya juga anak muda jaman sekarang...

Yang udah sepuh kaya gw ga ngerti juga si gimana jalan pikiran nyang muda2 ini:haha:

Ini namanya sex tidak dibarengi education, jadinya jebol~

rdwbw
06-07-2009, 09:31 PM
gawat..!!!
anak smp keknya sekarang dah biasa aja buat ML
bahkan di daerah yang cenderung bukan kota besar

tapi gua denger dari temen gua emang pergaulan di daerah itu lebih parah dari di kota besar

Urakai
06-07-2009, 09:44 PM
Hohohoh ketahuan ortunya kecolongan.. Kasian.. Semoga bisa mengambil hikmah ats yg trjd..

mars0512
06-07-2009, 11:13 PM
namanya ud terlanjur basah..ya dinikahkan atuh..wong bkn kasus permerkosaan...
klo dimasukin kantor polisi jadi lepas tanpa tanggung jawab >.<

anak smp kya gitu disuruh nikah apa jadi nya yah:onion-103:
potong aja "anu" nya si cwo biar kapok:onion-08:

d4rk_kr4d
06-07-2009, 11:17 PM
@^
wekss... sadis amat ampe dipotong "anu"nya... kasian kaleee... yg bener tu ortunya mstinya ngasi pendidikan seks sebelumnya... biar ga ketauan... loh... salah d... mskdnya biar ga asal napsu aja... ^^

santa24
06-07-2009, 11:36 PM
Waduh2.. itu baru satu yg ketahuan... padahal udah banyak yg kayak gitu... 15thn udah berani gituan.

pendidikan sexs memang seharusnya lebih ditingkatkan.

sczthe
07-07-2009, 09:20 PM
wkwkwk dasar penikmat kesesatan orank lain.
gile gw pacaran aja blum pernah... ud ngungulin gw tuh anak wkwkwk.
unggul dalam hal yg buruk..

ScapeXxX
07-07-2009, 09:34 PM
Hyahahaha...
Video'nya dah keluar belum?? kwkwkwkwkw

waaa..sekarang nak smp ja dah gokil, pake neko2 ML sgala lagi..
sarap tuh, gak berpendidikan keduanya.
btw bojonegoro jawa bagian mana?

fuadpahing
07-07-2009, 09:41 PM
ini akibat kebanyakan nonton yang enggak2, film dewasa (porno) maupun animasi dan manga H juga turut mempengaruhi, namanya juga setan pasti membujuk untuk melakukan dosa :ngacir:

Nio
08-07-2009, 03:50 AM
Waduh2.. itu baru satu yg ketahuan... padahal udah banyak yg kayak gitu... 15thn udah berani gituan.

pendidikan sexs memang seharusnya lebih ditingkatkan.

betul2!!!
tapi kalo cuma ditingkatkan, gw rasa masih kurang...
perlu ada 1 kelompok yang saling menjaga kaya gw punya hohoho
makanya gw masih bisa bertahan di dunia yang jahat haha :boat:
penting loh itu...

income11
08-07-2009, 06:17 AM
apa kata dunia...

SMP aja dah seperti itu...gmn nanti klo dah SMA,, trus gmn jg klo dah Mahasiswa...

donkz..donkz..donkz...
.
.

rhean21
08-07-2009, 09:33 AM
gw juga kayak gitu tuh bro ..
baru kmaren pas gw kelas 2 sma ...:devil2:
gw lulus tahun ini ...
gw ama mantan gw kayak gitu di rumah gw ..
untung gak ada yang curiga dan rumah gw selalu sepi ..:wub:
hehehehehe ...
gak kayak di berita ini ..
akakakakakakak ...:fd_2:
bisa koit gw ..:death:

HungryFriend
08-07-2009, 02:30 PM
nangis n akhirnya malu... haiz... bginilah klo sala waktu, sala tempat, n sala kedua pasangan... hohohoho...

masuakal
09-07-2009, 04:29 PM
heee itu biasa atuh br ketahun
klo sekarang mah banyak
saya di beri tahu teman saya klo di perumahan yg baru di bangun dan beratap tp belum di pagar sering menjadi tempat yg gitu2X, ampe kakak saya aja kalah
pas malem malem keluar di depan rumah denger suara yg gitu gitu dr anak sd, Seirng banget ampe peranh di gerbug warga tp juga ga abis abis( klo ambil tindakan sendiri takut ntar di royok)
PSK malem sekarang biasa, sekarang PSK Siang Bolong Di pusat keramain banyak,tp magilnya biasanya pake Kode

jerukno15
09-07-2009, 04:55 PM
anak jaman sekarang...
kelebihan gizi kali... :???:

PD banget ML di rumah temen nya...
kenapa gak ke hotel apa kemana gituu...

kzha
11-07-2009, 12:25 AM
wadu,... masih bau kencur, pipis belum lurus,. dah brani gituan,. kena tangkap polisi nangis deh lu :lol: :lol:

heran ne,.. anak jaman sekarang ilmu nya ketinggian,. ga puas cuma teori,. ingin langsung praktek :onion-70: :onion-70:

makanya agama ntu penting :onion-98: :onion-98: :onion-98:

renkinjutsushi
12-07-2009, 12:16 AM
jaman sekarang mah kayaknya udah biasa kejadian kayak gitu, tapi jangan sampe adik gwa juga

simulacrum
12-07-2009, 08:48 PM
ckckck.... jaman makin edun. :onion-56: :onion-56:
yah seengganya diambil positifnya lah... jadiin ini pelajaran bwat kita semua, biar kejadian cem begini ga terulang lagi...

Wew.... tapi jadi khawatir juga sih dengernya
Apalagi gw punya adik cewe masih SMP..... :onion-30:

chicken_little
13-07-2009, 02:51 AM
wah..:lol:
semakin gokil(GObloKnya gak stabIL) aja anak ABG jaman sekarang..:haha:
gw waktu SMP dulu mah klo pengen hiburan maen PS aja ma temen2.. tapi anak jaman sekarang lebih memilih hiburan maen xXx sama pacarnya(gw aja belon pernah ngerasain pacaran)..:lol:
terobsesi ama tontonan harian mereka kali yah..:lol:

yg bikin gw pengen ketawa dari berita itu, apa mungkin saking kebeletnya tuh AS(a.k.a Anak Setan) sampe gak mikir buat milih tempat yg aman..(dirumahnya orang tanpa permisi gitu..):lol:
seandainya mereka mau gituan tapi binun tempat.. gw bersedia pinjemin kamar gw koq, asal cewenya gw cicipin dulu..wkwkwkwk...

aduh.. koq gw malah ngajarin yg gak bener sih..
yg bener dan seharusnya adalah anak2 seperti mereka sangat butuh pendidikan agama yg lebih mendalam(apalagi di jaman yg sudah tambah Edan ini).. tidak sebatas teori dan ilmu saja..
gw jadi sadar klo ternyata agama mempunyai peran penting, sebagai pedoman hidup.. biar gak nyeleneh kek mereka..:lol:

the_virgin
13-07-2009, 07:57 AM
ah cupu....maenya engak cantik....masih ketahuan...maklum lah ...anak SMP gitu loch...wakakakaka

untuk anak2 smp/sma dont try its at your friend home....karena nti bsia kaya gini...wkwkwkwk

anak2 sekarang gak mikir dosa ...!! cuma mikir enaknya aja...enaknya cuma 5 menit....deg2 an nya......berhari2...wkwkwkwkw

mendingan lu..lu pada yang masih sekolah..belajar yang bener...mending cewek yang lu ML...cantik full...kalo jelek... n hamil...mampus aja loch...wkwkwkwk

dhe_dhel
13-07-2009, 09:47 AM
wah wah wah, makin OK aja nie anak2 SMP...
wkwkwkwkwk..., knp bisa bgtu ea...?? Trnyta pnddkn di sklh g ngefek, brita2 di TV angin lalu, trus musti gmn ea?? Biar g makin parah lagi??bingung....

Yoginl
13-07-2009, 03:11 PM
Gila Stress Terlalu Uedan...
mgkin pljran Biologi prlu diilangin kykny hahahaha (scr gto gw IPS,agk alergi m pljran gituan)

hawh...ssah,dksih tau slah,g dksih tau mlah cri tau sndri hwhehehe

hdi3
14-07-2009, 09:05 AM
ingat!!! kejahatan terjadi karena adanya niat dan ksempatan. udah co-nya niat dkasih kesempetan pula m c ce. y pantes aja!!!
btw yg kek gtu dah g aneh lg bro. jaman gw dulu keinginan buat coba2 yg kek gitu muncul pd masa2 sma. skrg smp dah jd masa buat coba2 yg kek gtuan, giliran smanya dah jd kebiasaan. mknya skr cari perawan susah bro. beruntunglah anda klo dah menemukan 1 buat pasangan hidup. tp jgn d cek satu2 yah bisa berabe wakakakakaka

g9_vamps
16-07-2009, 04:09 PM
w jg mo nyoba cosplay pk seragam SMP...trz gaet siswi SMP... :mimisan:
tp stlah dipikir2 sambil koprol bulak-balik trz onehandstand...ntar malah dianggap pedofil lg... :swt:






___________________

:top:TINY & QUALITY:top:

KUMPULAN NARUTO SHIPPUUDEN TAKA-SUBS onleh (http://www.indowebster.web.id/showpost.php?p=1322588&postcount=2467)

budikikiw
16-07-2009, 04:19 PM
makin ancur aja nih dunia :hammer:
anak smp aja otak nya udah kemana-mana, sampe berani berbuat kek gitu :hammer:
hancur dunia :hammer:

anggatitanium
16-07-2009, 04:19 PM
orang tua skrg gw rasa perlu ngajarin anak2nya sex education juga :bolakbalik:

meskipun sedikit tabu tp ketimbang kek gini kejadiannya :swt:

baottosai
16-07-2009, 05:38 PM
pegaulan anak jaman skrg emg parah.
gampang napsu.trus ga mikir panjang lg...nyang penting skrg enak.

g9_vamps
17-07-2009, 02:19 AM
akibat pergaulan yg kebanyakan nonton bokep, hslnya jd gt tuh...
kan ceweknya jg tolol mw az digituin...


ngomg2, ko lm2 kesannya jd kayak org yg hipokrit y... :swt:






_______________

:top:TINY & QUALITY:top:

KUMPULAN NARUTO SHIPPUUDEN TAKA-SUBS onleh (http://www.indowebster.web.id/showpost.php?p=1322588&postcount=2467)

kid_413
17-07-2009, 12:41 PM
ya ampun parah 5x banget sih mereka
itu yang kepergok, mungkin masih banyak yang enggak keperok di luar sana

anak muda jaman sekarang bener 5x ga bisa ditinggalanin sendirian apalagi berduaan

wisnumurti1993
17-07-2009, 12:46 PM
Waduh kok melakukan itu karena ingin memperdalam hubungan. Kalau sudah cukup umur dan sudah mampu bertanggung jawab tidak masalah,tetapi itu anak apa tidak mikir misalnya pacarnya hamil bagaimana?

Alice
17-07-2009, 12:46 PM
Waduh.. kok ML masih SMP..

Ujung2nya ketauan langsung dah :phone::phone:

Kasian orangtuanya pasti malu banget :((:((

teutons001
19-07-2009, 08:47 AM
pas gw SMP taun 92 an aja temen sekelas gw ada yang hamil...
tapi sekarang kayaknya makin parah aje.... -_-a

HeLLeN
19-07-2009, 09:23 AM
Gilee..
Anak sekarang mentalnya kayak gini..
Q pas jaman SMP dulu isinya cuma main basket doang sich hehe

ScapeXxX
19-07-2009, 09:20 PM
anak jaman sekarang...
kelebihan gizi kali... :???:

PD banget ML di rumah temen nya...
kenapa gak ke hotel apa kemana gituu...

Hyaaahahah...ne malah nyuruh yang gak bener..kwkwkwk

datang ja ke hotel AMAN, hotelnya Pak AMAN, pasti dijamin AMAN.. :phone:

robertodaddo
24-07-2009, 07:53 AM
bodho tu anak, emang masi bau kencur, tnggu jemek dulu napa, biar ndak lecet2... hahaha... Klo gini kan bikin malu bojonegoro tercinta... dasaarrrr!!!!!

kreusnach
24-07-2009, 03:31 PM
wah yg gini ini merusak citra bangsa indonesia kecil2 sudah begituan, udah besar maw jadi apa...

taw2
25-07-2009, 06:03 PM
makanya do sex after married with the one, the two, or the three or fourth
jauh labih sehat dan nikmat mungkin???lom pernah soalnya

smilejoker74
26-07-2009, 09:28 AM
ANJIS! gw kalah ama ana smp..

tapi untungnya gw ga sampe kepergok gt..

lagian tuh ortunya bego lagi.. napa langsung dobrak.. padahal rekam aja dulu diem".. baru dobrak.. kan tuh filmnya bisa jadi BARANG BUKTI plus KOLEKSI.. hahahahaha

shinchan
26-07-2009, 10:26 AM
dah gak tao harus blg apaan neh>.<
makin lama makin parah anak2 skrg.

g9_vamps
27-07-2009, 10:58 PM
orang tuanya gak bener didik anaknya.......that's right......anak yg gak bener lebih dari 70% salah ortu

kl menurut w seh faktor ortu 15%,paling gde faktor lingkungan 65%, sisanya faktor diri sendiri 20%. Ortu kan kerja,jd gk memungkinkan utk bz mendidik anknya setiap saat, yg ad jg anknya jd berontak kl ortu kbykan campur urusan c anak.

Piss ah bro...No Flamming:)

debridementist
29-07-2009, 12:01 AM
waduh !!!
kyknya gw waktu smp gk kyk gitu tuch...
jgn kan ML, ngerti cewek aja blon...
msh polos...
kerjaannya cuma tawuran mlolo

mitevahnmeta
30-07-2009, 12:41 AM
parah emank.
jaman skarank udah jaman wedan..huhuuu..
skrank apa2 serba mudah, internet tanpa ketahuan bisa bk 18++

yank bener skrank. pentingnya orang tua dalam pendidikan anak..
itu aja. plus keagamaan pun harus top markotop diutamakan....:onion-86::onion-86::onion-86::onion-86::onion-86::onion-86:

didusky
10-08-2009, 04:58 PM
bukti klo generasi baru itu lbh maju (apanya maju..??) drpd generasi lama...
tk skr aja udah di ajarin b.inggris,
bru smp body udh kyk anak kuliahan,
dll lah...
:onion-70:

g9_vamps
10-08-2009, 06:05 PM
^^

asli paradz tu anak smp...tp kl gw seh dh tw bokep dr SD tuh...gk sengaja liat kk w lg nonton,y nmnya ank kecil kan penasaran soal film...sengaja az w ngintip dikit2 :mimisan:
(NB: Buat member IDWS yg masih SD jgn ikutin kelakuan w wkt masih kecil y :haha: )

rampeg
10-08-2009, 11:46 PM
:lol: bocah ingusan aja udah nge sex.... gede nya pasti ancur tuh :lol:

g9_vamps
11-08-2009, 12:43 PM
Pst percakapan sebelmnya kek gni:

cewe: "Hei...,ganggu gk..."
cowo: "Enggak..,napa?"
cewe: "Mw ngerjain tugas,boleh gk?"
cowo: "Boleh..boleh...masuk az yuk..."
cewe: "Eh..tp gk jd ah..."
cowo: "Napa?"
cewe: "takut kemalam..."
cowo: "terus..."
cewe: "aku boleh numpang nginep gk?"
cowo: "boleh banget ^_^"
cewe: "aku tidur dimana?"
cowo: "di bawah az...sori y..."
cewe: "...ywdah deh gpp...eh...tp gk enak y tidur di bawah...dingin...boleh pindah k atas gk?
cowo: "boleh deh boleh..."
cewe: "boleh?? eh tp boleh pinjem selimutnya gk?"
cowo: "boleh...boleh..sok barengan az...eh tp ad syaratnya...^_^"
cewe: "Apa?"
cowo: "kamu mesti liat sulap dr aku dulu loh..."
cewe: "sulapnya kek gmn?"
cowo: "simsalabim abdakadabra...segera buka pakaian dan celananya...go go 'mr.happy' !!!"
cewe: "Ah...uh...ah..uh...ahhhhh...??!!"
(Credit to kungpaw chicken for dialogue)
:haha:

parah deh paradz abz... :onion-64:

g9_vamps
12-08-2009, 03:18 PM
@atas
:lol: Mantaps bro ky e beneran tuh...
Kok tau, jgn2 prnh ngalamin nih :D


hmm...dikit...:haha: tp ad kemungkinan rata2 yg pd ngekos dialognya hampir mirip2 dikit kek gtu :lol:



WKAKAKKAKAKA :lol::lol::lol::lol::lol:

ga terbalik tuh ?

masa cewe yg mulai tanya doloan ??


well...terkdg emg dr pihak cewe-nya yg ngasih "lampu sinyal" dluan...
yg namanya cowo...dikasih "umpan" dikit, pst lah berusaha ngambil kesempatan (kl yg gk kwt iman apalagi kl c "imron dh berdiri"...) :hihi:

dikirssj
12-08-2009, 07:20 PM
wah...wah....memang anak sekarang kurang pemahaman tentang agama.....

agopiwe
12-08-2009, 07:59 PM
mau aja cewe' nya
goblok tuuu

suzaku_eternal
12-08-2009, 08:20 PM
nih cikal bakal taun 2012 kiamat nih
serem amat..

der_kaiz3r
12-08-2009, 10:14 PM
astaga, parah bener dah
anak SMP dah bgtuan, pergaulannya parah ni

Shinclair_R2
13-08-2009, 06:54 AM
makin parah aja pengaruh budaya luar di indon yah...
adat ketimuran kita makin terkikis nih

tapi kayanya enak

hehehe, just kiddin' bro

gwbiasaaja
13-08-2009, 06:58 AM
enaknya cuman sebentar
aibnya seumur idup

hanamaru
13-08-2009, 07:00 AM
inilah contoh anak-anak yang pendidikan moral dan agamanya kurang..
ujung-ujungnya paling orang tuanya yang paling merasakan :swt:

lesmana30
13-08-2009, 09:07 AM
anak jaman sekarang parah aamt ya .......umur 14 tahun sudah berani melakukan ML

rdpdpdpdp
13-08-2009, 09:12 AM
gile ml di rumah tetangga. dasar tolol. mending nyewa hotel di puncak sono dah cuma 30rb. hehehe

RedH
13-08-2009, 09:21 AM
Udah kejadian, baru deh nyesel :lol:

Moga2 klo Gw besok2 punya anak, kelakuannya nggak kayak mereka. :onion-67:

suzaku_eternal
13-08-2009, 09:39 AM
Udah kejadian, baru deh nyesel :lol:

Moga2 klo Gw besok2 punya anak, kelakuannya nggak kayak mereka. :onion-67:

yaelah bos.. kelakuan kek gitu bisa aja dari ortunya
sapa taw aj ortunya malah lebih suka kelayapan keluar nyari yang seger":th_102_::th_102_:

anggaceria
13-08-2009, 11:26 AM
Yah udah daripada dipenjara mending kawinin aja...

anggaceria
13-08-2009, 11:39 AM
gile ml di rumah tetangga. dasar tolol. mending nyewa hotel di puncak sono dah cuma 30rb. hehehe

pengalaman pribadi euyy.... :onion-79::onion-79:

eaglefox
13-08-2009, 11:43 AM
gile ml di rumah tetangga. dasar tolol. mending nyewa hotel di puncak sono dah cuma 30rb. hehehe

wah ada yg pengalan nih hehehe

Xinez
13-08-2009, 11:49 AM
emang bener2 deh..:th_093:
model pacaran kok kayak gtu,

trus slain itu knapa juga mreka milih tempat kok dstu??
pantesan aja ketahuan...:haha:

gw jadi kasihan sama yg namanya reza, gmn ya nsib kamarnya skarang?? :onion-66:

andysepta_reza
13-08-2009, 03:13 PM
Waduh Bojonegoro..kampung halamanku..:onion-72:...memalukan:onion-34:...tp, anehnya mereka itu orang desa...berarti yang anak kota masih baik2...hehehe...kayak aku ini,walaupun dah merantau jauh..:th_099_:

TNIxeye
13-08-2009, 08:12 PM
kebnyakn maen internet neh pasti

blu3phant0m
13-08-2009, 08:59 PM
walah2...
kelakuan anak jaman sekarang makin jahaman...
ckckckck...

TiranCanbil
15-08-2009, 12:19 AM
wah2.. main di rumah teman lagi..

trus kelanjutan ceritanya gmn ? ?

stigermorgan
16-08-2009, 08:58 PM
Sama2 mau koq ngapain juga dip[anggilin ke pulisi.
anak jaman sekarang emank terlalu bebas. jaman gw megang cew aja sulit nya minta ampun apalg ML????

sylar
17-08-2009, 08:19 AM
wah gw aj yg dah kpala 2 aj blm pernah...ni anak SMP
klo nkh mw diksh makn apan tu...lu2s SMP aj blm...
anak jamn skrg emg edan...

HachiRoku
19-08-2009, 12:13 PM
PAda ga mikir dolo x yak tu bocah2..

henrysmith358
19-08-2009, 12:17 PM
suka sama suka kenapa ga to

n_iz_are
19-08-2009, 05:51 PM
weks...

masih kecil koq dah coba2...

g9_vamps
20-08-2009, 12:34 AM
wahh...bisa2 gedenya ketagihan dah...:swt:

dickichan
20-08-2009, 12:43 AM
cewenya goblok.. kenapa dia mau di ajak ML ma orang yang g punya penghasilan dan g punya otak.
cowo nya tolol.. udah tau resiko nya gede masih aj nyerobot, kebawa nafsu nih. conya jarang ibadah tuh

nascar
20-08-2009, 02:23 AM
jaman gini jadi byk amat kejadian kek gini ya :hammer:

trouble_maker_1st
20-08-2009, 02:56 AM
bener2 udah mau kiamat niwh....
Astaghfirullah....

orvalentine
21-08-2009, 07:03 PM
waduh2 ojan2

nandekuru
21-08-2009, 09:18 PM
nakal nih anak˛ jaman sekarang

darkbite
21-08-2009, 09:28 PM
bener2 udah mau kiamat niwh....
Astaghfirullah....

bener gan,,, kiamat sudah dekat :onion-51: :dead:

blueplanetto
21-08-2009, 09:36 PM
buset dah makin gak bener:voodoo:
ane aja blum pernah :onion-70:

BliTcHz
21-08-2009, 11:22 PM
mukanya muka mesum tuh

Alin_El_Rene
21-08-2009, 11:26 PM
Dunia semakin rusak saja, tanda˛nya sudah kelihatan, kemaksiatan dimana-mana. Udah mumpung puasa banyak beramal aja dech....

Phantom85
25-08-2009, 10:55 PM
Dah jaman edan sekarang^^

g9_vamps
25-08-2009, 10:59 PM
wahh...parah bnr...kg direkam pk hape... :hihi:

experience27
27-08-2009, 02:19 PM
walah terakhir ditulis nya menysal dan menangis. haha

gamerboyzzz
27-08-2009, 04:32 PM
Seru juga ceritanya...
cowo na kabur, si cewenya kecapean ga sempat melarikan diri...
Wakakakkakaa...

manteero
27-08-2009, 04:41 PM
:onion-70::onion-70::onion-70::onion-70::onion-70::onion-70:
Duh...

kok makin sering kasus kayak gini seh...

woi...

para anak muda...

janganlah hanya demi kepuasan 2 jam (klo kuat..)

kalian mengorbankan masa depan kalian...

duh...

lazuard
27-08-2009, 04:42 PM
wah.,. udah udah merambah ke kota kota kecil.,., gawat neh:((

radara
27-08-2009, 04:44 PM
:no::no: duh2..

sebenernya mereka ga mikir konsekuensinya keknya..

apa anak2 IDWS ada saran.. supaya ga gt??

henzai
27-08-2009, 04:51 PM
salah didik ato kurang pengawasan ortu ya?????

kodokodok
28-08-2009, 02:06 AM
dari mata turun ke bibir turun lsg merosot ke selangkangan

hizqa
28-08-2009, 03:14 PM
ckckckck... msh smp da ky gt... gmn gdeny nti... http://www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12656.gif

aga_dyota
28-08-2009, 07:21 PM
tidak kah kalian tau... kalo di desa dusun yg "rada terpencil" hal seperti itu adalah hal yg lumrah dilakukan?
dan itu tidak pernah ada apa2... sah2 aja...

experience27
28-08-2009, 08:36 PM
hancur la
mao jadi apa masa depan anak2

Caln
28-08-2009, 09:53 PM
tidak kah kalian tau... kalo di desa dusun yg "rada terpencil" hal seperti itu adalah hal yg lumrah dilakukan?
dan itu tidak pernah ada apa2... sah2 aja...

Tidak tau...
Beneran tuh?

bibibi
29-08-2009, 02:14 AM
jgnkan anak SMP skrg anak SD aja ud ngebet yg gituan :lol:

TheMightyDork
29-08-2009, 02:58 PM
ini dia efek negatifnya globalisasi

tapi kenapa yang di daerah aja yang di ekspose..coba di jakarta..hal seperti itu mah sudah biasaaaah..

gak heran..

aga_dyota
29-08-2009, 05:12 PM
caln: yup yup... di desa mah rata2 gadis sma dah padha nikah...
terus gak lama suaminya merantau ke kota besar buat ngadu nasib...
ato ceweknya yg ke kota besar jadi pembantu... cowoknya judi di kampung...

mightydork: justru kebalik bos...
kl di jakarta ampe ada anak sma nikah bisa geger besar2an... kl di desa mah itu dah lumrah...

Scrapper
29-08-2009, 06:17 PM
orang bejat yw??? masih kecil lagi...punk child:onion-34:

Chi0
29-08-2009, 06:35 PM
Ya ampun anak kecil jaman sekarang udah brani".. :onion-103:
gw aja gag brani.. wew

Shad12ow
29-08-2009, 06:44 PM
Serius beneran yang kalo di desa "terpencil" kyk gitu ? Kalo beneran sih, ini ud parah juga cara hidup orang jaman sekarang...

bilun
29-08-2009, 09:21 PM
anak muda jaman sekarang.. no ganjo no gayo..
efek dari sinetron2 juga kyknya

raishinshi
30-08-2009, 04:23 AM
aih jaman emang udah edannn...

Alin_El_Rene
31-08-2009, 07:49 AM
anak muda jaman sekarang.. no ganjo no gayo..
efek dari sinetron2 juga kyknya

Sekuju...eh setuju gw, sinetron itu yg bikin gak beres anak jaman sekarang. Jujur neh gw gak pernah yg namanya nonton sinetron. Paling juga nonton anime.

zhenzhaa
01-09-2009, 05:00 PM
tu mah keseringan nonton BlueFilm + pikiran anak smp

jadi aj......

cuz tmn ku wktu di smp dah ada yg pernah + hamil lagi.....

aga_dyota
01-09-2009, 07:54 PM
yah kl di desa mah bukan jaman sekarang aja...
dah dari dulu kale kayak gitu...
gak semua sih... tapi rata2 gitu...
jalan pikiran mereka bedha ma kita...
kalo mereka (yang cewek2) rata2 mikirnya gak perlu sekolah tinggi2...
bcoz ntar juga ujung2nya married terus jd ibu rumah tangga...
cowoknya yg cari duit... entah ke kota besar... entah jd petani...

catropius
02-09-2009, 01:02 PM
ckckck...
parah2.....udah smp dah mule rusak akhlaknya...
sini yg kuliah ja lom ngerasain...huehuehue

g9_vamps
02-09-2009, 02:42 PM
bagus-bagus...kecil2 udah belajar 'kuda-kudaan'
apalagi gedenya ntar maenannya 'celup-celupan'
Kl buahnya matang jgn mpe nyusahin orang lain dh, tanggung jawab sendiri, dg kt laen tanggung konsekuensinya sendiri :voodoo:

recure
02-09-2009, 02:48 PM
ckckck parah amt

lalinkh
02-09-2009, 03:18 PM
parah. .
sayang'a lagi puasa jd tak iso liat gambar'a. . :D

cubby050605
02-09-2009, 03:32 PM
:onion-103:

poirothercule
02-09-2009, 03:37 PM
bisa2 aja bnyk nonton xxx si:P

sempakiller
02-09-2009, 05:52 PM
wajarlah dia ky gt,,mungkin ngeliat tetangga ato keluarga yg jy gt jg

raito_kun
02-09-2009, 07:48 PM
makanya maennya ati2..klo ud pasti nikah seh gpp itunya dluan..wkwkwk...

sapdul
13-09-2009, 04:58 AM
wew kk wew....

kazzel
13-09-2009, 05:03 AM
Dah nikahin aja tuh kasian pihak cewenya

Goatse
14-09-2009, 07:26 AM
Bagus bagus, kalo memang cinta kenapa mesti ragu, sorong tros ke tempat tidur, atau ladang belakang rumah pak RT juga bisa kok.

krolian
14-09-2009, 09:01 AM
bocah aja kyk gitu :swt:

klo udah dewasa gimana yah :P

Rexxi
14-09-2009, 09:01 AM
Parah masi SMP

tp sebener nya gw jg mau :haha:

klanotori
14-09-2009, 09:34 AM
smp gitu gedenya gimana ya???:onion-07:

Sutaji8
14-09-2009, 11:42 AM
ckckck... parah banget ui.. SMP udah ML... kasian cewenya..












mending kan beli putus aja KALO PENASARAN SAMA ML :hahai:

keemchee
14-09-2009, 11:52 AM
wih...anak SMP dah brani bgini, dah gde mau jd apa..:awas::awas:


btw ada Screenshot nya gak gan??...knapa gk skalian aja post..:hehe::hehe:

Xiang
14-09-2009, 12:42 PM
wqah gokil
ga main safe :malu:

garuq
14-09-2009, 01:49 PM
smp aja udah gini gimana gedex tuh?
kacau dunia ini...

PICANTO
14-09-2009, 01:55 PM
kasihan or tu nya, semua karena kesalahan or tu yang gak perhatian sama anaknya.

:piss:

Durenile
14-09-2009, 02:29 PM
ini akibatnya kebebasan yang aneh-aneh

nomadenbug
14-09-2009, 06:13 PM
.... Namun, AS berhasil kabur, sementara EL dibawa ke Polsek Baureno untuk menceritakan kejadian yang menimpanya......

hayah, ini tho yg namanya cinta sejati.....

7up
14-09-2009, 07:03 PM
wew...
anak smp uda mulai maen esek2..
bentar lagi mulai merambah ke anak sd keknya..

bibibi
19-09-2009, 04:00 PM
dilema pacaran pengennya minta yg lebih mulu :hihi:

nubibgt
19-09-2009, 04:32 PM
anjing parah......anak2 SMP udah ky gt.....
padahal gw dulu smp ngertinya cuma mat ipa ips doang

sesakberak
06-10-2009, 03:05 AM
waduh............
keperawanannya sudah di ambil
sedih rasanya gua klo mendengar jaman skrg seperti itu

jamrong
06-10-2009, 03:38 AM
gile bener anak muda sekarang...makanya yang tua-tua jangan mengasih pengarahan dengan nonton JAV...dan model gravure , apalagi di forum seperti ini, anak dan orang tua nggak ada yang ngerti....bisa celaka nooo...

trinks
06-10-2009, 05:53 AM
jadi teringat masa lalu...:mimisan:

sesakberak
06-10-2009, 05:54 AM
jadi teringat masa lalu...
weit....apa kamsud nya ini bro ?
curhat lah kesini.....
siapa tahu kita saling berbagi pengalaman kan....

shinminho
06-10-2009, 07:11 AM
perbuatan teladan tuh patut d puji n d contoh:hahai::hahai:

scaglietti
06-10-2009, 07:19 AM
Selalu aja yang masuk koran/surat kabar/media elektronik gini kok *Kota-Kota Kecil* yah ?!???

Kalo di Jakarta,kosa besar lainnya gak pernah *tercium* :ehem:

Dah pada *jago* apa yak :piss:

Makin mengerikan aja euy Indonesia makin ke sini......

asamijoh
06-10-2009, 07:20 AM
Banyak anak SMP yang sudah pernah ML...Gawat gawat...

Mitsuyama
06-10-2009, 09:50 AM
wahh parah bgt yah ank jama sekarang..
masih smp tuhh:swt:

litata
06-10-2009, 11:00 AM
hahaha..terkena rayuan gombal tuh cewek...makanya mau mau aja...
lagipula udah tau yg punya rumah cuma pergi tetangga..pulangnya pasti cepet lah...hehehe kalo udah mupeng lupa segalanya ya^^

diankestiwi
06-10-2009, 01:09 PM
jangan salahin mereka aja dunk... pasti mereka juga meniru dari orang lain... gak tau dech kalau kayak gitu sapa yang salah.... hufh... ada2 aja....

coffeeandteve
07-10-2009, 12:14 AM
gw rasa udah banyak banget kok
cuma gak ketawan aja

zagayo
07-10-2009, 02:02 AM
gile anak muda nih..

gw aja blm pernah :P

rampeg
07-10-2009, 05:17 AM
kalo caranya kek gini bisa2 nanti cari perawan makin susah :panda: masih bocah ingusan aja udah ML ML an segala :swt: udah gede nya pasti tambah garang tuh :panda:

ulatbulu
07-10-2009, 06:25 PM
Dahhh kacau nihh anak SMP... dah gedenya mo jadi apa ni anak2,, :merah:

Soenk
07-10-2009, 10:00 PM
menurut gw se yah... keknya berlebihan bgt se kalo ampe ke polisi.....

knapa gak diselesaikan dengan musyawarah??? suruh nikahin aja gt

Dragoon
07-10-2009, 10:31 PM
nih anak pasti ngak pernah diberikan Sex education oleh orang tuanya...
mkanya bisa hal" seperti ini... makanya sebelum terjadi awasi anak anda baik" dan beritau dia dampaknya bagi masa depannya...

ori_lc
06-11-2009, 06:31 PM
aduh nakkkk...
tobat..kelakuan remaja jaman sekarang...
jangan ditiru ya gan..

altairgampes
06-11-2009, 06:38 PM
tobaaaat.... anak smp ini.... pathetic little brat... :panda:

akha80
06-11-2009, 06:50 PM
gw aja dulu sampek kuliah belon pernah pacaran nih anak sudah begituan, sampret bener tuh anak, tempeleng aja rame2:hahai:

der_kaiser
06-11-2009, 09:50 PM
Jadi ini alurnya
dating --> touching --> kissing --> making --> akhirnya bunting dah :hammer:

CY_T_Anezaki
06-11-2009, 09:54 PM
waduh bojonegoro
merusak nama kotaku nih

keparat juga tu bau kencur
ane aja belum pernah hehe


Weleh temen gw jg ada yg tinggal di kota itu bro



Edan jg kelakuan anak jaman sekarang, bukannya kota itu terkenal dengan santri yg baik2 ?

harzan
07-11-2009, 05:29 AM
biasaaaa... kalo udah nyoba yang kecil2 suka pengen lanjut... kebablasan deh jadinya...

vergo_ares
07-11-2009, 10:42 AM
waduh..
Ini dampak apa ya?
Peredaran video porno kah, kurangnya pengetahuan? atau kurangnya iman?
~_~..
Weleh"..

diankestiwi
07-11-2009, 10:47 AM
cckckckkc memang nich zaman.. dengan kata2 aja udah pada luluh... hufh...

black_log
07-11-2009, 10:58 AM
:swt:
masa cma gitu.. relain keperawanan..
gene neh kurang didikan ortu ama agama..
klo mau ngetop dan bikin sensasi mending cari kegiatan positif laaa...!
keperawanan gak datang dua kali...
akwkawkakwka

allandform
07-11-2009, 01:45 PM
Anjriiiiit...
masih kecil2 dah pada begituan...
kasian banget ceweknya...:awas:

icham
08-11-2009, 12:59 AM
waduh ud biasa gan !!! ane ud brp kali nge gepn anak2 smp klo lg pd nnton bioskop..tangan cwo lg pd gentayangan di tubuh sang gadis, sang gadis menikmatinya..uwedan !!!

furugai
08-11-2009, 01:34 AM
anak" jaman sekarang uda pada gak beres

shinokyoku
08-11-2009, 02:43 AM
:sigh: biasany masi kcl n gtw ap2 brani ky gt, ud gde n ngerti bru sadar gmn, :sigh:

jaman skrg prlu dbina bae2 d py ngerti, :sigh:

rizzanr
08-11-2009, 04:17 AM
kampret dah tuh bocah :voodoo:
masih smp pula :swt: gedenya mo jadi apa coba

btw AS kirain Amerika Serikat :hahai:
TS nya plat banned lagi :lol:

Haier
08-11-2009, 09:50 AM
Wah2 bisa jadi ini akibat kemajuan teknologi jg ya.. kemajuan tanpa disertai kontrol itu memang bs berakibat fatal..

aquaria
08-11-2009, 12:51 PM
wogh, kurang pengetahuan nih bocah2. makanya perlunya sex education sejak dini. hahahaha
jangan ditiru yah...

chubuchubu
12-11-2009, 05:49 PM
gara2 rintihan tak terkendali ketawan deh :hihi:
walah nak,,nak,,gak sopan juga si cowok bau kencur ini...
rayuannya maut,, pas ketawan kabur pula :voodoo:

giganticskies
12-11-2009, 06:10 PM
Pesan Moral:awas:
Orang tua harus berhati-hati terhadap anak zaman sekarang. Mereka cerdik, lincah, dan punya banyak akal. Pendidikan seks lebih dini agar anak tidak main-main dengan apa yg mereka punya.
Anak-anak jangan bermain dengan kelamin kalian. kecil-kecil bermain api bahaya tau.

leah_dizon
12-11-2009, 06:47 PM
wah...memang anak muda sekarang udah pada tidak menjunjung tinggi nilai-nilai moral ya...

xlasher
12-11-2009, 07:33 PM
anak2 jaman skarang lebi maju lebih brani lebi vulgar bro wkakakaka
perna gw liat anak sd ciuman -_-

evildann
12-11-2009, 07:43 PM
wah2....
anak smp bojonegoro aja kyk gitu,apalagi di kota2 gede...:hammer:
biasa aja seh...kalo di manga

yg d kota gede mah lebih ngerti, cwe nya g segampang itu d bujuk...
setidaknya mereka lebih ngerti t4 yg bener2 aman...

meriki
12-11-2009, 07:56 PM
pergaulan anak muda jaman sekarang,,:panda::panda:

kok bisa2nya nyuri start ??

ane aja blom pernah..:malu:

Eiyuu
12-11-2009, 10:48 PM
ga heran dan ga terkejut..sudah hal yg lumrah skrg..mau gmana lg?

yogiescool
13-11-2009, 06:36 AM
jiahhhh........ Viewsnya udah BANYAK kalo masalah ginian... Hahaha...

Iya Bener2. Gak dewasa tuh Siswa. Gak bisa ngontrol diri. Tidak bisa menjaga tubuhnya...Kepar*t! (^^ sori....)

kurniawanden
13-11-2009, 09:47 AM
need a good law that create a good lifestyle................. makin rusak aja tuh anak2............................................. .. entah dari dolo gw ga demen ama free sex...... coba kalo lo dapet yang cipak cipak mantan2... weww.... :takut::takut::merah::merah:

meriki
13-11-2009, 08:23 PM
bener2 pinter bgt klo dah urusan "satu" itu..:panda:

dirumah temen pula,, knp ya pada ga sabar gitu??

zakuroba
17-11-2009, 02:19 AM
arere...!!!? :???:

heeemmm.....!!!!

:ehem::ehem: emang klo cwek ma cwok berduaan gtu....

pa lagi sebelum na da hubungan (pacar) pasti lah sedikit bnyak terjadi hal2 yg negatip...

meskipun dikit...!!! :swt: :swt:

tpi klo yg ne mah klewatan...!!!! :awas: :awas:

ikkey
12-04-2010, 05:14 PM
hmmm...
dunia makin mendekati akhir...

masa masi smp aja udah begituan..
kalo udah married kan ntar nya ga penasaran lagi.. :hahai:

ippayajus
12-04-2010, 07:09 PM
sepertinya remaja2 sekarang hrs lebih diperhatikan dlm pergaulannya.. sex education mungkin bermanfaat (ttp dng cara penyampaian yg tepat)[nohope]

dimastechies
12-04-2010, 07:52 PM
yah itu sih parah, emang anak kelakuan jaman sekarang parah parah dah. gw sampai sekarang bisa kok nahan diri buat nggak ml sebelum nikah. hmmm

cape_dech
12-04-2010, 07:55 PM
ini namanya birahi yang ditahan tanpa adanya edukasi..
seharusnya di SMp - SMA perlu pendidikan Sex secara mendalam. Biar gk ada lagi generasi Muda yg seperti ini.

rennytjandra
13-04-2010, 03:56 PM
mungkin kebanyakan nonton film yang banyak adegan begituan ,jadi pingin coba kali,apalagi kalau moralnya kurang ya terjadilah

Xinez
13-04-2010, 06:04 PM
wah.. :swt: :swt:
padahal yang gw tunggu2 bukan berita yang gini nih :panda:
gw pengen nya berita yang kjadiannya mirip school days aja :hahai: :hahai:

S1lver_8ullet
14-04-2010, 12:19 AM
gapapa yg penting suka sama suka
kok disesali? kalau hamil tinggal diurus anaknya :???:

yosua1991
14-04-2010, 07:28 AM
gila bener...jaman sekarang anak SD aja udah ada yang bgituan..
ckckck...makin ancur aja nih jman...ini nih hasilnya kalau ga mendekatkan diri sama Tuhan...
kebudayaan timur juga udah mulai ancur-ancuran

yosua1991
14-04-2010, 07:30 AM
gila bener...jaman sekarang anak SD aja udah ada yang bgituan..
ckckck...makin ancur aja nih jman...ini nih hasilnya kalau ga mendekatkan diri sama Tuhan...
kebudayaan timur juga udah mulai ancur-ancuran

hidayato
14-04-2010, 07:36 AM
kita balik lagi ke jaman dahulu, dimana orang2nya pada bejat + tak bermoral + mirip binatang kelakuannya
ya Allah, semoga saya tidak termasuk golongan seeperti itu amiennn

Archien
14-04-2010, 03:51 PM
Knapa jadi masuk kantor polisi? bknkh sharusnya ke komisi perlindungan anak biar dikasi bimbingan terhadap perbuatan asusila itu,lagipula mmreka masih anak2 tidak bisa disalahkan juga...masih smp tapi dah tau yg kaya begitu...dr mana lagi klo bkn krn pengaruh media,lingkungan dan kurangnya bimbingan yg positif. Mngkn bagi bnyk org jman skrg hal smcam itu dianggap biasa...tp coba bayangkan beberapa dekade kemudian,klo hal ky gitu dah biasa didapati pada anak2 smp bhkn mgkn SD...hal semacam ap lagi yg dianggap "biasa" 10-20 thn mendatang di negara kita?
Ini sekedar pandangan gw aj,msh bnyak kasus2 sprti itu bhkn yg lbh ekstrim yg tidak terangkat media.

joefrizz
14-04-2010, 04:31 PM
RRUAR BIASA...BEJAT...sekolah masih pake celana pendek aja berani2nya..kencingnya blon lurus tuh

aduh pusing juga mikirin anak jaman skrg...untung blon punya anak...

DanEEL
05-05-2010, 08:35 PM
dampak pergaulan ALAY nih..

mending bergaul disikapi dengan bijak dan normal aj

niceangel
09-05-2010, 10:34 AM
psti si cowo kbanyakan nonton film gituan,jd ujung2nya pgen praktek,media skrg bs mnjadi alat yg buruk bila tidak disertai pengawasan ortu kepada anaknya

cuber_boy
09-05-2010, 01:21 PM
masi kecil juga!!http://www.laymark.com/i/m/m140.gif (http://www.laymark.com) uda brani2nya "main" gituan..

kebanyakan liat bokep tuh cowok.. anak jaman sekarang mah..http://www.laymark.com/i/m/m114.gif (http://www.laymark.com)

Excalibur_212
16-05-2010, 10:10 PM
waah makin rusak aja ne indonesia..... sekarang2 uda kaya diluar negeri semua...... mikirnya sexxxxxxxxxx trusssss.emang nga ada yang lebih bagus dari sexxx apa? bener2 biadabbbb

mazznoer1
17-05-2010, 09:16 AM
Bahaya2, apalagi sekarang pilemporno dan pilem esek2 udah legal masuk bioskop
bisa2 jadi tuntunan buat praktikum lagi

g4kuto
04-06-2010, 08:06 AM
kayaknya emang bener orang indo udah mulai meniru kebiasaan orang barat yang cenderung bebas dan tanpa aturan sosial masyarakat...

yantanjunk
04-06-2010, 08:10 AM
AS berhasil kabur, sementara EL dibawa ke Polsek Baureno,,, bah krg ajar yg cwo nie,,,, g brtnggung jwb amt yah... ksian EL.... yg mlu ny tuh ktauan ma ortu ny rezaa...

dotamaniac
04-06-2010, 08:25 AM
umur 14 udah begituan??
walah, gw aja udah 20 masih perjaka suci.
seperti kata ortu gw, zaman semakin lama, orang semakin ga tahu malu.

tante_inez
05-06-2010, 07:26 AM
keparat juga tu bau kencur
ane aja belum pernah hehe

setuju... gw aja udah kepala dua juga lom pernah

anak jaman sekarang niihh,
sebenernya ga bisa nyalahin si AL dan AS juga, based on what i lean di psikologi perkembangan. masa remaja tu emg masa discovery dan pengen tau. its natural kalo yg namanya remaja penasaran dan pengen nyoba sesuatu. yg disayangkan, sex yg jadi sasaran. sex yg dianggap tabu dan di tutup2i di lingkungan rumah sementara di sisi lain di jual bebas atau bahkan bebas akses (melalui media apapun, u name it lah, pasti ada konten sex-nya sekarang...handphone, internet, film, komik so many). itu yg bikin penasran, kenapa harus ditutupi tapi juga ada akses bebasnya... dilematis memang

gw bukan pendukung seks bebas atau apapun, cuma pengen bilang aja... if you want to have sex, do it right kid. JANGAN SAMPE KETAHUAN :hahai:

Farewell
05-06-2010, 07:47 PM
wah bisa ketagihan itu..ckckck..

yang namanya mesum mah gak ada puasnya..liat aja hugh hefner..:haha:
dah brapa cewe doi kimpoin..:hahai:

:semangat:

tinezt
18-06-2010, 08:52 AM
trus kira" tersangkanya siapa itu? yang cowo, yang cewe apa dua dua nya? itu yang salah ortunya...ga bisa merhatiin anak"nya...ortunya ga bsa ngikutin perubahan jaman
klo sekarang aja smp udah begituan gimana 10 tahun lagi ya....

aldien
14-10-2010, 03:35 PM
weh..ko d ke kantor polisiin segala...

bukan kasus pemerkosaan kan ,,, ada istilah trouma segala tu cewe nya..

salah sendiri kan...

coolboymzf
16-10-2010, 09:35 PM
wakakakakakakak...goblok bgt sumpah !!begituan di rumah orang -__-" ketawan lagi :hahai:
astaghfirullah :hot:

dtechboys
18-10-2010, 07:08 PM
zz masih smp udah main gituan.. kepergok lg.. bah..

masih kecil si jadi desahannya keras ampe kdengeran awkakwk

shini234
18-10-2010, 07:27 PM
gwe salut sama anak smp sekarang. baru umur segitu dah berani ngelakuin hal yang bisa merusak masa depan mereka. mereka pasti cuman mikir enaknya aja.

yniko
19-10-2010, 01:27 PM
Sekarang ini sudah gak jaman di sekolah cuma dikasih pendidikan yg berupa akademis :sigh:
Pendidikan moral juga penting dan harus diajarkan sedini mungkin kepada anak - anak :ngacir:

fearest
19-10-2010, 01:28 PM
nih knp ampe dibawa2 ke polisi sih..emang nya diperkosa ya..aneh2 aja
toh dilakukan atas dasar sama2 tidak ada yg menolak atau unsur paksaan...
inilah dampak buruk dari perkembangan teknologi..

yansenchaos
19-10-2010, 01:33 PM
weleh weleh, gila tu cowo, gk bisa tahan ampe segitunya kah? beneran gila tu cowo

edhuwien
19-10-2010, 01:42 PM
jangann salahin cowonya juga kk..klo sm2 mw,brarti cwnya juga slah..cw hrs bs jaga diri dn pny hrga diri juga lah..

yniko
19-10-2010, 02:01 PM
weleh weleh, gila tu cowo, gk bisa tahan ampe segitunya kah? beneran gila tu cowo

Kalo kasus begini sich sama - sama mau kk :swt:
Kalo cewe nya gak mau pasti udah teriak - teriak minta tolong :aghh:

clonezeir
26-10-2010, 10:38 AM
ampun deh... ga di pikir depan2 nya....

btw itu pilihan kata2nya keren abis... melihat pelaku yg sedang INDEHOY~ hahahahha

Luminescence
27-10-2010, 10:05 AM
dah terlalu sering beginian di indonesia. yg penting gmn cara menanggulanginya spy gak terulang ky gibi terus

hellianowned
29-10-2010, 01:51 AM
dah terlalu sering beginian di indonesia. yg penting gmn cara menanggulanginya spy gak terulang ky gibi terus

kyknya agak sulit ngatasinnya, lha wong klo diberi sex education siswa2nya bs jd tambah nafsu ngebayangin pelajarannya.

Nagano
29-10-2010, 02:45 AM
memang pergaulan anak2 sekarang seperti itu (tidak semua); kenyataanya dari yang spm sampai yang sudah mahasiswa sangat free sex sudah meraja lela. dimulai dari yang raba-raba, pegang-pegang, ciuman mending kalau cuma tangan, pipi, ehhh ini malah suda cium kemanana, yang terakhir ya ML itu. kemana moral mereka yang melakukan itu. apakah mereka tidak pernah belajar Agama, setiap agama pasti mengatur masalah itu.

bahkan kata temen ku. wah sekarang ini cari wanita yang masih suci sudah susah, kebanyakan sudah bekas orang lain, entah itu pernah ML, sudah di....... liat saja gaya pacaran dan pergaulan anak sekarang. beda sama jaman kita dulu, kesekolah masih pakai sepeda; sekarang mereka pakai motor bagus2. itu kata temen saya.

jadi pesen saya bagi temen-temen stop free sex.

bagi yang cewek Protect your virgin

RAWAPESONA
29-10-2010, 11:03 AM
wah sudah pengalaman kecil2...makin maju saja pendidikan sek di Indonesia sampai2 sudah pada bisa praktek

consciousness
29-10-2010, 11:35 AM
waduh..
mau jadi apa tu anak,,masi kecil uda kyk gtu..
mohon para org tua agar lebih mengawasi anak nya lagi..
soalnya sex bebas ni uda bner2 parah..ga cuma d kalangan org dewasa aja,,:awas:

H4f1dz
29-10-2010, 03:16 PM
makanya hati2 deh klo pacaran sealim2 nya cowo atau cewe

tapi klo berduaan gk ada siapa2 sepi lagi

setannya siap gangguin deh :lol:

otaku_dunk
29-10-2010, 04:20 PM
waah...gw punya tmn yg kmpusny d daerah Depok dia jg ngekos dsna...gw prnah d liatin video2 3GP yg isiny anak2 SMP-SMA pda ML...ga kurang dri 100 video, slebihnya ratusan video ML 3GP mahasiswa/i,pramugari,PNS,n byk lgi...aji gileee...mw d bawa kmna bangsa ini klo generasi mudany moralny udah pada bobrok kya gni...goblok bgt lo pada...:ngeselin:...tp yg lbih goblok lg...gw seneng bgt nntonin mrk...:lol:...gobloookk...yg pnting gw ga ngelakuinnya laah...msih inget dosa...hohoho...

eRiff
30-10-2010, 07:38 PM
Wealah cilik clik do dolanan bedil bedilan, gung wayae sum :voodoo:
smoga hanya sebagian kecila ja yang kayak gini dan kedpanya gak ada lagi :doa:

tp yg lbih goblok lg...gw seneng bgt nntonin mrk...:lol:...gobloookk...yg pnting gw ga ngelakuinnya laah...msih inget dosa...hohoho...
:lol: sebnarnya kamu isa mikir sampai sejauh itu, tapi kamu juga menik mati melihat itu :swt: sungguh terlalu :lol:

legend99
05-11-2010, 10:27 AM
jaman sekarang memang sush krn kita orang timur udh terpengaruh gaya hidup orng barat yg pergaulannya emng bebas, skr rasany pacaran tanpa ML itu ga wajar, ML sebelum nikah sprtny itu hal lumrah, tp ingat sang cewe itu anak orang, pny masa dpn, apa ga kacian klo kita ampe merenggut masa dpnnya...yg lom tentu menikah ma dia..

naeui
05-11-2010, 11:33 PM
tnd buruknya pendidikan etika di indo + banyaknya film2 yg g pantas yg beredar...
mreka perlu diajari etika dan agama nih supaya taw mana yg baik n yg buruk.

seriallovers
08-11-2010, 02:57 AM
pendidikan seks dini memang musti dikenalin dari kecil..
biar mereka gak ada rasa penasaran lagi..
kr ini kan terjadi karna mereka penasaran, gimana rasanya ditambah hormon yang makin bikin mereka gak ngerti
sayangnya orang kita pikir sex itu memalukan...
jadi gak usah kasih tau anaknya pelajaran sex..
padahal sex itu adalah alat kelamin..
jadi pendidikan sex dini adalah mengenalkan mereka dengan alat kelamin mereka..

lovepand4
09-11-2010, 09:40 AM
Ni mental orang2 pelosok Indo, nikah muda. Ga peduli gimana nanti ke depannya keluarga mereka

jangan bilang orang pelosok lah gan :tega: kasus kek gini bisa terjadi dimana aja :sigh:
ini kan yg ketauan kasusnya, yg ga ketauan paling lebih banyak lagi :hehe:

yudhis273
18-11-2010, 11:12 PM
umur smp emang pas lagi labil-labilnya tuh. harus bener-bener diarahkan biar ga kebobolan....

magnae
19-11-2010, 08:38 AM
ya ampun.
pergaulan jadi makin gila ya? malah jadi kepikiran ntar gimana cara ngedidik anak kita klo lingkungan emang udah gawat gini. >_<

heldi_nugraha
19-11-2010, 12:57 PM
iya nh ortu skrg pengawasan hunbungan anakx kurang perhatiian mkx mrk jd bergitu,,behh waktu jaman ane, dua duan d kantin ama cwe juga udh d bilang haram ma guru hehe

Hktoyshop
15-12-2010, 01:26 PM
anak muda jaman sekarang ga ada takut-takutnya......

yang difikirin cuma kesenangan doang,ga pernah mikir kedepannya......

njlluv
17-12-2010, 10:04 AM
Tak Puas Ciuman, Sepasang Pelajar SMP Akhirnya ML


wedew... ngeliat anak SMP ciuman aja ane masih mikir "WTH" (maaf kalo agak kasar), apalagi sampe ML... ckckckkc.... makin parah aja kelakuannya.

laweri
17-12-2010, 11:57 AM
waduh kebanyakan nonton film biru tuh si AS jadi ga tahan dia ...... dasar anak jaman

sekarang, benar2 edan:swt:

styrgwyr
18-12-2010, 12:49 AM
anak smp zaman skrang hadu2 gimana masa depannya :yareyare:
kurang di didik ama ortunya kali ya bisa sampe segitunya...

arkirifazka
18-12-2010, 01:45 AM
anak jaman sekarang kenapa jadi nafsuan gitu yak.. jaman ortu kita aja, gak pernah ada yang kebayang seks di luar nikah

stenfield
18-12-2010, 06:00 AM
:kaget: tu anak dah berani ML usia 14-15thn. jangan2 usia segitu cewek sekarang da pada ga perawan yg dah punya pacar :takut:

fouchan
18-12-2010, 07:55 AM
suasana dan keadaan mendukung :swt:
lagi horny pula...
tidak ada yang bisa mencegah :yareyare:

bintangmahu
18-12-2010, 12:37 PM
sedahsyat apa pun rayuan si cowo kalo emang si cewe tahan ga bakaln terjadi tuh hal2 yang diinginkan!!!
:centil::hmm::genit:

jadi dimana ada kesempatan pasti ada yang diinginkan!!!:bye:

mardi
21-12-2010, 03:57 PM
itu yang ketahuan :swt:
kan masih ada banyak lagi :swt:
penjaganya musti di perbanyak kayanya...

yniko
22-12-2010, 10:52 PM
Jaman nya memang jaman edan :dead:
Bahkan anak SMP pun sudah melakukannya :yareyare:

Patrick91
23-12-2010, 02:36 PM
Buat calon ortu, bisa jadi acuan ni kalo nanti punya anak, supaya selalu jaga pergaulan anaknya.

silek900
23-12-2010, 04:31 PM
ngakak ngebaca ceritanya :lol:
tertankap basah pas lagi indehoi di rumah orang :lol:
kok nih berita

ihsanqueen
24-12-2010, 07:02 AM
alesanyha karena dirayu

padahal yakin cewenya juga mau

kalo ga mau ya tinggal teriak2 susah amat

kalo kejadian kaya gini yang disalahin pasti lakinya doang, si cewe dipaksa ato dirayu, alesan tai lu!!!!

Ballon
24-12-2010, 10:30 PM
Walah" ini yang parah anak SMP aja udah begitu ... gimana kalau udah lebih besar lagi ... makanya berpacaran yang sehat ajalah kalau udah begini kejadiannya malah jadi aib bagi keluarga kan ...

tr1dagg3r
25-12-2010, 02:44 AM
:swt: Astaga..
Dasar bocah labil..
Ato emang udah indonesianya yang separah ini ya gan..
Kalo ane sih lebih nyalahin orang tuanya..
hmm...

Noct
25-12-2010, 01:59 PM
edan edan :muntah::muntah::muntah::muntah:
kalau dah kejadian saling nyalahin dah, ato bilang karena saling cinta
emang cinta lo bisa nyelamatin dunia akherat :oii::oii::oii::oii::oii::oii:

bosanxxx
25-12-2010, 08:29 PM
wah masa bgtuan d rmh tmen. gila ni bener2. masih SMP lg~ :swt:

steph
25-12-2010, 08:57 PM
pacaran yang bagus di tempat yang rame, :D

LordPutra
26-12-2010, 01:05 AM
ia lah dimna" kalau ada hidangan pembuka, pasti ada penutup. anak gua tar mesti di jaga banged nie.

firdadida
26-12-2010, 06:23 AM
kehidupan Indonesia jaman sekarang makin mengikuti kiblat budaya barat deh..
ya orang barat sih ml tapi seenggaknya negara mereka maju dan berkembang pesat. lah di indonesia masih banyak korup aja tapi otak mesum semua! haduuuuh TRAGIS!

naddjma
26-12-2010, 08:13 PM
anak jaman sekarang ga kontrol nih -_- ckck

cake
26-12-2010, 10:34 PM
bused dah... uda kelakuannya ga bener,,,
trus numpang di rumah temennya lagi,,
bener˛ parah kelakuan anak jaman sekarang...

canis
26-12-2010, 11:55 PM
wah2 anak2 jaman sekarang...
sebenernya klo menurut gw itu bukan salah anak sepenuhnya tapi salah dari para pendidik yang terlalu menganggap tabu tentang seks...
kejadian seperti ini sebenarnya kan bisa dihindari dengan memberikan pelajaran seksualitas yang sesuai dengan umur dan perkembangan anak...

bassandsax
03-01-2011, 12:09 PM
weleh2..
anak2 zaman skrg

yudzdee
03-01-2011, 12:21 PM
hadeuh..hadeuh...
anak2 jaman sekarang...ga bisa nahan nafsu...
baru pacaran bentar bawaanny lgsg pgn ML aja....
klo dah gini salah siapa..?? dua2ny jg mau ko....

dreadful
03-01-2011, 10:39 PM
wah gawat kan kalo kebawa nafsu gitu :panda:
kalo gwa sih ga boleh pacaran sama bokap. mungkin biar ga terjadi kejadian macam itu ya?