PDA

View Full Version : Cherry Belle Lecehkan Lagu Indonesia Raya di 'Bukan 4 Mata' Tra**7



Pages : [1] 2 3

cihaule
21-05-2012, 11:52 PM
Pada acara Bukan Empat Mata 16 Mei 2012 mereka mendatangkan tamu yaituGirlband Cherrybelle....
Di salah satu season, pembawa acara, Tukul Arwana bertanya kepada semua tamu "siapa penyanyi Indonesia kesukaan kalian?"

Dan tibalah kesempatan Angel Chiby untuk menjawab. Ia mengatakan bahwa idolanya adalah WR Supratman...

Lalu kemudian dia menyanyikan lagu Indonesia Raya....

Ironisnya dia menyanyi dengan tidak serius, ketawa2, dan sempat beberapa kali ingin memotong saat lagu tersebut sedang dikumandangkan...

Menyedihkan sekali, lagu kebangsaan kita dinyanyikan dengan cara seperti itu.
Syukur saja acara itu segera di “cut” dengan iklan.

Padahal jelas bahwa kita tidak boleh dengan sembarangan menyanyikan lagu kebangsaan negara kita.


Peraturan Pemerintah Nomor 44 Tahun 1958 Tentang LAGU KEBANGSAAN INDONESIA RAYA.

BAB I, Pasal 2, Ayat 2
(2)Jika pada kesempatan-kesempatan Lagu Kebangsaan dinyanyikan, maka lagu itu dinyanyikan lengkap satu bait, yaitu bait pertama dengan dua kali ulangan
BAB 5, Pasal 8, Ayat 1
(1)Lagu Kebangsaan tidak boleh diperdengarkan/dinyanyikan pada waktu dan tempat menurut sesuka-sukanya sendiri.

BAB 5, Pasal 9
Pada waktu Lagu Kebangsaan diperdengarkan/dinyanyikan pada kesempatan-kesempatan yang dimaksud dalam peraturan ini, maka orang yang hadir berdiri tegak ditempat masing-masing. Mereka yang berpakaian seragam dari sesuatu organisasi memberi hormat dengan cara yang telah ditetapkan untuk organisasi itu. Mereka yang tidak berpakaian seragam, memberi hormat dengan meluruskan lengan kebawah dan melekatkan tapak tangan dengan jari-jari rapat pada paha, sedang penutup kepala harus dibuka, kecuali kopiah, ikat kepala sorban dan kudung atau topi wanita yang dipakai menurut agama atau adat-kebiasaan.

http://2.bp.blogspot.com/-iP3c4IksqcU/T7Yrx2t46fI/AAAAAAAAO0Y/LCpGxe0CbQ0/s1600/boikot+cherry+belle.png

Terkait hal diatas sebuah status cukup menarik perhatian saya, karena dengan huruf kapital menyerukan boikot terhadap Cherry Belle. Alasannya seperti diatas, dalam acara Bukan Empat Mata di trans7, Cherry Belle menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan cengengesan (baca: tidak serius, bercanda). dan yang lebih sangar lagi, tuntutan agar Cherry Belle minta maaf kepada bangsa dan negara, atau hukum mati!.

Membaca status tersebut membuat saya "merinding", apakah sampai sebegitu fatalnya?
Bagaimana menurut Anda?

Oh ya saya bukan anti cherrybelle atau girl/boyband..:)

perhatikan pada menit2 trakir
<!-- hKyo89:spoiler --><dl style="padding:5px 20px !important;margin:0 !important"><dt style="color:#777;background:#e0e0e0;font-size:90%;font-family:Arial;padding:2px 7px !important;margin:0 3px 0 0 !important;display:block;float:left;border-radius:3px;-moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;cursor:pointer" onClick="hkspoiler(this)"><span>Show</span> video</dt><div style="clear:both"></div><dd style="display:none;padding:10px;background:#fff;border:1 px solid #999;margin:0;margin-top:5px">
http://www.youtube.com/watch?v=3I_El4iFeHw&amp;feature=related</dd></dl><!-- /hKyo89:spoiler -->

sumber (http://www.beritaonline.web.id/2012/05/cherry-belle-lecehkan-lagu-indonesia.html)

ps ts : silahkan kalian berkarya, tapi jangan kalian merusak apalagi melecehkan bangsa kalian sendiri. lagu indonesia raya adalah lagu kebangsaan, sama halnya dengan bendera merah putih sebagai simbol suatu negara yg memiliki arti kemerdekaan. setiap bait-bait lagu mencerminkan doa dan harapan para pejuang untuk bangsa dan tanah air kelak.

tidakkah kalian berpikir bagaimana perjuangan pahlawan dalam menegakkan kemerdekaan? mereka berjuang menciptakan kemerdekaan melepaskan diri dari cengkraman penjajah untuk generasi penerus anak cucu mereka dan itu termasuk saya dan kalian. tidak dapatkah kalian menghargai setiap tetes darah yang tumpah dalam menegakkan kemerdekaan itu? dimana letak rasa nasionalisme kalian...!!!

apa jadinya masa depan negara ini jika kalian tidak menghargai negara kalian sendiri. ingatlah pesan presiden pertama soekarno "jangan sekali-sekali melupakan sejarah..!"

satu bait dari lagu indonesia raya ini, tidak sebanding dengan seluruh album yg kalian luncurkan.
---------------------------
:toa: baca juga update kelanjutannya
bukan empat mata kena sanksi serta chery bele kena teguran oleh KPI (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=299137&p=19696659&viewfull=1#post19696659)

karun
22-05-2012, 01:47 AM
Duh kelewatan banget itu gk tau apa susah banget apa memperjuangkan lagunya...
:ogmatabelo::ogmatabelo: sedih gua liat ama dengernya... malah di lecehkan gthu... seharusnya pemerintah mengambil tindakan tegas atas hal ini...
:ogterbang::ogterbang:

cihaule
22-05-2012, 03:19 AM
Duh kelewatan banget itu gk tau apa susah banget apa memperjuangkan lagunya...
:ogmatabelo::ogmatabelo: sedih gua liat ama dengernya... malah di lecehkan gthu... seharusnya pemerintah mengambil tindakan tegas atas hal ini...
:ogterbang::ogterbang:

tindakan yg dapat diambil saya rasa cukup jelas. bubarkan cherrybelle dan saya rasa mereka tidak pernah belajar yang namanya sejarah

ocky_de_larocha
22-05-2012, 06:34 AM
dari dulu ga pernah suka ma cherrybelle..........
mereka orang mana sih:???:
pasti bukan orang indonesia.........ato ga pernah dpt pelajarn sejarah di sekolahnya dulu ya:iii:
rasa nasionalisme sudah sangat luntur bagi kalangan muda....padahal dulu presiden sukarno sudah mengajarkan agar ingat JAS MERAH (jangan pernah melupakan sejarah):sigh:

Silver_Grey
22-05-2012, 06:51 AM
yah kelakuan anak2 zaman sekarang :garing:

ga dipikir dulu pake otak apa, mentang2 artist gitu...

sassyvel
22-05-2012, 08:38 AM
Artistnya juga salah kenapa milih WR Supratman, acaranya juga salah... kenapa malah disuruh nyanyi lagunya sambil tepuk tangan gitu ? semuanya tahu lagu itu lagu kebangsaan... Hormati lagu kebangsaan donk. Kalo bukan kita yang menghormati lagu itu, siapa lagi ?

Kita bisa hidup dengan nyaman sekarang itu karena siapa.. ya perjuangan mereka - mereka yang membuat indonesia jadi merdeka.. Tanpa mereka, mungkin kita masih dijajah...

catrock_182
22-05-2012, 09:31 AM
uda pada lupa yah pelajaran ppkn

radzversal
22-05-2012, 09:44 AM
Cherrybelle emang terkesan melecehkan sih, tapi mau gimana? banyak org yg tidak tahu dengan PP tersebut ttg lagu nasional, banyak kok orang yg bgitu di luar rekaman TV dan dikehidupan sehari-hari. Bukan brarti dia ketawa karna melecehkan lagu tsb kan? hehehe...
Hukuman mati terlalu lebay, ga cocok sama demokrasi... :)

vonguht
22-05-2012, 10:08 AM
itulah... kurangnya pendidikan budi pekerti... timbulah lost generation... yg ga punya jiwa patriotisme ama bangsa nya sendiri... mungkin pertanyaan dan jawaban sudah ada di dalem script sehingga berani2 nya nyebut "WR Supratman"... apa bener tuh salah seorang personil ntu suka ama WR Supratman... kalo dia mengidolakan seseorg... pastinya akan menyanyikan lagunya dengan penuh semangad.... MERDEKAAAAHHH!!!!

pryska
22-05-2012, 10:10 AM
Miris hatiku liat negaraku tercinta ini....

bl4ckkn16ht
22-05-2012, 10:13 AM
udah, pancung aja, gw jang jadi executornya

kurang ajar itu, terlalu

Danna
22-05-2012, 10:56 AM
:sigh: sembarangan nyeletuk dan sembarangan pula menyanyikan... no comment dah.

soyuki
22-05-2012, 12:11 PM
liat konsepnya kalo upacara nyanyi lagu kebangsaan ketawa" sih baru melecehkan

ReinHichioMaru
22-05-2012, 01:18 PM
emang nya pas nyanyi lagu kebangsaan doi ngapain aja??

apa cuma ignore ato ngga ndengerin gitu kah :iii:

DevilCute08
22-05-2012, 01:19 PM
nggak banget deh sama yang namanya BoyBand, GirlBand dan segala macam Korean / Japan Wave :ohno:

seninnya udah semakin gk ada :aaaa:

cihaule
22-05-2012, 01:43 PM
Cherrybelle emang terkesan melecehkan sih, tapi mau gimana? banyak org yg tidak tahu dengan PP tersebut ttg lagu nasional, banyak kok orang yg bgitu di luar rekaman TV dan dikehidupan sehari-hari. Bukan brarti dia ketawa karna melecehkan lagu tsb kan? hehehe...
Hukuman mati terlalu lebay, ga cocok sama demokrasi... :)

jika mengacu pada pp bab 5 pasal 9 maka seluruh penonton kru dan staff ikut kena imbasnya.bahkan juga terdapat anggota yg mengenakan seragam tapi ikut-ikutan tidak menghormati seperti yg tertera dalam bab 5 pasal 9 itu.

memang banyak orang yang tidak mengetahui dengan PP tersebut, tapi secara logika lagu indonesia raya adalah lagu kebangsaan nasional, simbol negara seperti bendera. mereka memang tidak menjelek-jelekan lagu atau melencengkan bait lagu tersebut, tapi melecehkan / menyepelekan lagu tersebut.

saya ingat kejadian masa lalu ketika masih sekolah menengah pertama saat upacara bendera ketika menyanyikan lagu indonesia raya, seluruh peserta (guru dan siswa) upacara wajib ikut menyanyikan lagu. dan ada seorang teman yg tidak ikut nyanyi dan hormat. alhasil selesaai upacara, ia dipanggil guru bp dan diceramahi.
hukuman mati memang berlebihan, bagi saya cukup dibubarkan saja :hmm:


itulah... kurangnya pendidikan budi pekerti... timbulah lost generation... yg ga punya jiwa patriotisme ama bangsa nya sendiri... mungkin pertanyaan dan jawaban sudah ada di dalem script sehingga berani2 nya nyebut "WR Supratman"... apa bener tuh salah seorang personil ntu suka ama WR Supratman... kalo dia mengidolakan seseorg... pastinya akan menyanyikan lagunya dengan penuh semangad.... MERDEKAAAAHHH!!!!

sebelumnya saya tidak mengetahui behind the scene acara ini, apakah sudah ada pemberitahuan list pertanyaan atau sekedar garis besar pertanyaan yg diajukan saya tidak tahu. memang sangat aneh dan ganjil seorg personil jaman sekarang mengidolakan wr supratman, sangat tak masuk akal jika melihat perkembangan musik zaman sekarang.

jika memang benar list pertanyaan dan jawaban sudah diset sebelum pengambilan gambar, maka kesalahan terbesar pada cherry bele, kru bukan 4 mata, bahkan editor trns7.

knapa editor tidak meng-cut saja dengan iklan saat pelecehan lagu itu berlansung? knapa cheryy beele memilih wr. supratman? apa maksud dan tujuannya? atau sekedar ingin mencari sensasi didepan publik?

fleurmignon
22-05-2012, 04:18 PM
kadang bikin malu sih emang klo anak muda sampe gak hapal lagu kebangsaan sndiri...

ini kebetulan aja yg disorot publik figur padahal mah banyak jugua anak muda yg laen

tukanggilas
22-05-2012, 05:09 PM
:hahai:gir/boyl band? hahahaa modl tmang no skill :hahai:

v1c702
22-05-2012, 05:15 PM
kacau nih... gini ini klo kiblatnya uda berubah dari bangsa sendiri ke bangsa lain (K***a)...
mending nyanyi dangdut aja....

ClaVahnz
22-05-2012, 05:59 PM
Ya sudah,, jalan tengahnya,, suruh CherryBelle dan pihak dari program TVnya meminta maaf,, setelah itu, bubarkan...

Selesai deh... :rokok:

riyuta
22-05-2012, 06:26 PM
gimana ya??
mungkin karena emang dasarnya mereka gak pernah tau ttng pp tentang masalh itu jadi kayak gituu..
tpi klu eman niat buat ngelecihin ya,, awas aja tuh girlband.. :onfire: :onfire:

fourthbee
22-05-2012, 11:27 PM
imho ya... :peace:

kalo diliat ini semuanya salah. saya yakin yang bikin acara udah tau tentang itu dan mereka seharusnya nggak memperbolehkan seperti itu. ini dengan asumsi orang-orang di belakang acara empat mata ini lebih berpendidikan daripada anak2 cherrybelle itu.
jadi kalo misalkan (dan memang seharusnya) diperkarakan, empat mata juga harus ikut diperkarakan. tanggung jawab ada di kedua belah pihak soalnya.
dan kalo dibilang mereka nggak tau, keterlaluan. lagu itu lagu kebangsaan, otomatis kalo melecehkan itu sama aja dengan melecehkan bangsa. dengan logika sederhana aja seharusnya udah kekejar.

kecuali kalo emang mereka nggak hadir pas pembagian otak dulu. :ngacir:

nggak harus hukum mati juga sih, berlebihan kalo gara2 lagu sampe dihukum mati. cuma emang mesti ada tindakan dari pemerintah supaya kejadian kaya gini nggak keulang lagi.

devil_never_cry
22-05-2012, 11:52 PM
wah blunder ini cherrybelle... :swt:
kita liat sepak terjangnya kelak :hmm:

btw bukan4mata itu live ga sih?? :bloon:

cah_angon
23-05-2012, 12:07 AM
dari awal ane denger girl band kayak bgini gwe gak suka, soalnya girl band ini emang 99,9% jiplak dari budaya luar. apalagi suaranya juga bagusan suaranya KANGEN BAND (wakakkaakkkkkkakk....),
kalo permasalahan pada kasus ini ane juga kagak terima,NEGARA ini milik orang banyak kalo dia melecehkan berarti melecehkan kita semua, kudu minta maaf ama pengarang lagunya dan juga kepada masyarkat Indonesia..
masalahnya lagu ini di liput dan di siarkan ke media dan akan di lihat seluruh dunia, kalo begini terus bisa-bisa semua yang formal di NEGARA ini bisa jadi bahan LELUCON..

saoyuan
23-05-2012, 07:56 PM
itu semua anggota cherry belle mending disuruh pelajarin sejarah lagi dah. parah amat nyanyiin lagu indonesia raya pake becanda

cokdnova
23-05-2012, 08:22 PM
dr pertama muncul gue uda gk suka.. coz skali liat aja langsung tau klo mreka nie ngikutin konsep girlband asal korea SNSD,,
dan tiap kli mereka diwawancara, jawabnya pasti sok imut gitu,, biasa aja kaleee gk usah di buat2 getoo,,,
mau samain girl n boyband indonesia dgn korea? tingkatin kualitas diri sndiri dlu, baru koar2...
capeee deh.....

cihaule
23-05-2012, 09:33 PM
imho ya... :peace:

kalo diliat ini semuanya salah. saya yakin yang bikin acara udah tau tentang itu dan mereka seharusnya nggak memperbolehkan seperti itu. ini dengan asumsi orang-orang di belakang acara empat mata ini lebih berpendidikan daripada anak2 cherrybelle itu.
jadi kalo misalkan (dan memang seharusnya) diperkarakan, empat mata juga harus ikut diperkarakan. tanggung jawab ada di kedua belah pihak soalnya.
dan kalo dibilang mereka nggak tau, keterlaluan. lagu itu lagu kebangsaan, otomatis kalo melecehkan itu sama aja dengan melecehkan bangsa. dengan logika sederhana aja seharusnya udah kekejar.

kecuali kalo emang mereka nggak hadir pas pembagian otak dulu. :ngacir:

nggak harus hukum mati juga sih, berlebihan kalo gara2 lagu sampe dihukum mati. cuma emang mesti ada tindakan dari pemerintah supaya kejadian kaya gini nggak keulang lagi.


sepakat kk :hmm:
jika merujuk ke pasal yg ada semua yg hadir dan terlibat ikut kena imbasnya. baik itu pihak penyelenggara, pengunjung serta bintang tamu. kita hanya bisa melihat perkembangannya nanti, apakah ada tindak lanjut atau habis ditiup angin waktu saja, mengingat situasi sekarang :sigh:
sekarang kita melihat, dan menilai sendiri dari kejadian ini

wonkzz
23-05-2012, 10:49 PM
Bercanda kalau gak lihat tempat ya begini ini, ngawur
any wayjadi ingat band coklat, pas mereka bikin album kompilasi lagu wajib nasional, mereka gak memasukkan lagu Indonesia Raya, lagu itu terlalu sakral.

h2c
24-05-2012, 01:09 AM
entah ga sengaja ato di godain temennya, jadi ga serius...
yah, mudah-mudahan aja ga di marahin pemerintah karena kejadian kayak gini doang...

dekasabat
25-05-2012, 09:30 AM
aiihh baru tw gw :yareyare:

parah, SD aja ketawa dikit d'omelin sama guru :sigh:

xindoza
25-05-2012, 01:58 PM
IMO..
gak cuma chibi yg salah, itu yg nonton dan semua yg berada dsitu ya salah...
pasti mereka lagi penuh dengan efouria sehingga lupa kalau yg dinyanyikan itu lagu kebangsaan negara

ThaMaey
25-05-2012, 02:06 PM
menyanyikan lagu kebangsaan mmg harus dgn sikap hormat...emang cherrybelle gak pernah sekolah yah :ogtanya:

pecintabola
25-05-2012, 08:34 PM
Astagfirullah kenapa ya artis muda sekarang pada begini semua:onion-07::kecewa:
padahal Lagu Indonesia Raya itu Lagu Kebesaran Negara Kita
dan tidak boleh di permainkan seperti itu
padahal ketika kita masih di jajah kita sangat sulit untuk mendengar Lagu Indonesia Raya...:tolong:
Semoga aja tidak terjadi hal-hal seperti ini lagi...
dan para artis muda yang lain bisa bersikap lebih baik lagi apalagi mengenai Negara ini

Amin...

dan sedikit masukkan buat CherryBelle seharusnya anda harus meminta maaf pada seluruh Warga Indonesia!!:awas:

TMnH
26-05-2012, 07:44 AM
Yg salah ya acaranya..masak lagu Indonesia Raya dinyanyikan di acara banyolan????

Kazuijo
26-05-2012, 09:58 AM
IMO..
gak cuma chibi yg salah, itu yg nonton dan semua yg berada dsitu ya salah...
pasti mereka lagi penuh dengan efouria sehingga lupa kalau yg dinyanyikan itu lagu kebangsaan negara

setuju ... yang salah ga cuman chibi tp seluruh elemen yang terlibat d situ ..

btw saya bukan fans cibi lho ...lebih suka chibi maruko chan :D

Double_DecaKiva_DenBlades
26-05-2012, 10:02 AM
udah konsepnya imitasi band luar ,gak nasionalis,bubar aja deh mendingan dibanding ditimpukin orang :lalala:
n kalau perlu ngulang SD dulu sebelum muncul lagi di depan umum :lalala:

cahrakal
26-05-2012, 10:17 AM
turut prihatin, malah jadi becandaan, videonya di skip aja jd menit 19 :ogjah:

Sent from my GT-S5830 using Tapatalk

kclin
26-05-2012, 02:36 PM
harus nya di tonton sama paspampres tuh... lagu kebangsaan kok dinyanyikan dengan gitu ya... ckckck

bidadari_maniez
26-05-2012, 06:35 PM
what a role model!!

cantbethat
26-05-2012, 08:13 PM
Yg salah ya acaranya..masak lagu Indonesia Raya dinyanyikan di acara banyolan????

Itu acara talk show kakak :lol:

Begichu
26-05-2012, 08:26 PM
bakarrr!!! *anarkis*

rajalubis11
26-05-2012, 08:47 PM
cherybele emang ga pantes masuk industri musik ini..

ud gitu sekarang soksokan cari bakat pffft, ga kreatif

Ftsurugi
27-05-2012, 12:03 PM
Ini ribut2 apaan se gan ane bingung lagian setiap orang kan pasti bisa melakukan kesalahan...
ya sudahlah jangan terlalu di ributkan toh kejadiannya jg dah lewat kita kan sebagai masyarakat dari negara demokrasi harusnya kita semua dapat melihat segala sesuatu dengan mata dan pikiran yang terbuka jangan terlalu berpikiran sempit hanya karena sebuah kesalahan yang tidak akan mungkin membuat negara kita hancur
sry kalo kata2 ane kurang berkenan bisa agan2 skalian koreksi

sai0506
27-05-2012, 03:35 PM
semoga cherry belle bisa memperbaiki kesalahan

hadybae
28-05-2012, 06:48 AM
sumpah ini GB tersampah yg pernah ada di republik ini :ngeselin:

jenglotbae
28-05-2012, 06:55 AM
ada beberapa catatan dari saya :
1. masih banyak masyarakat indonesia yg TIDAK mengetahui dengan jelas masalah undang2.
2.
Peraturan Pemerintah Nomor 44 Tahun 1958 Tentang LAGU KEBANGSAAN INDONESIA RAYA.

BAB I, Pasal 2, Ayat 2
(2)Jika pada kesempatan-kesempatan Lagu Kebangsaan dinyanyikan, maka lagu itu dinyanyikan lengkap satu bait, yaitu bait pertama dengan dua kali ulangan
gimana mau lengkap 1 bait sedangkan lagu indonesia raya yg terkenal sekarang bukan versi lengkap, dalam arti UNDANG2 MELANGGAR UNDANG2 sendiri :lol:
3. INI GB PALING GA' PENTING YANG PERNAH ADA DI REPUBLIK INI...!!! :cambuk2:

------------------------------------
padahal mau komen panjang tadinya
cuma tiba2 ilang semua :puyeng:

shinji_ibu
28-05-2012, 07:17 AM
Ga pernah suka ma CherryBelle, Malu-maluin aja tu GB. WeW!

vanzero
28-05-2012, 07:20 AM
mungkin pendapat gw beda sm sebelum2nya...

gw pribadi baru tau ada undang2 diatas, contohnya undang2 yg melarang menyanyikan lagu indonesia raya di sembarang tempat...
mungkin mereka memang salah, tp utk di hukum rasanya tidak perlu...
cukup mereka di suruh minta maaf aja dan mengakui klo mereka memang salah...

apalagi yg nulis status di FB, hukuman mati? kek elo kagak pernah salah aja bos?

demikian pendapat gw, jangan membesar2kan masalah yg bukan masalah besar...



Cherrybelle emang terkesan melecehkan sih, tapi mau gimana? banyak org yg tidak tahu dengan PP tersebut ttg lagu nasional, banyak kok orang yg bgitu di luar rekaman TV dan dikehidupan sehari-hari. Bukan brarti dia ketawa karna melecehkan lagu tsb kan? hehehe...
Hukuman mati terlalu lebay, ga cocok sama demokrasi... :)

nah loh...ternyata ada yg sependapat...di page one malahan... :xiexie:

ossy_boy
28-05-2012, 11:09 AM
mungkin pendapat gw beda sm sebelum2nya...

gw pribadi baru tau ada undang2 diatas, contohnya undang2 yg melarang menyanyikan lagu indonesia raya di sembarang tempat...
mungkin mereka memang salah, tp utk di hukum rasanya tidak perlu...
cukup mereka di suruh minta maaf aja dan mengakui klo mereka memang salah...

apalagi yg nulis status di FB, hukuman mati? kek elo kagak pernah salah aja bos?

demikian pendapat gw, jangan membesar2kan masalah yg bukan masalah besar...




nah loh...ternyata ada yg sependapat...di page one malahan... :xiexie:

ane setuju ama ente :top:

kei69
28-05-2012, 11:29 AM
Hukuman mati? buset..
lebay amat, jujur gw baru tau undang2 itu dan gw rasa jg "ga sedikit" yang belum tau..
taruhlah mereka memang menyepelekan lagu kebangsaan tapi kan mereka ga perlu di hukum sampe segitunya *IMO
cukup di kasih tau aja sih atau di nasehatin IMO lagi...
di bubarkan juga rasanya terlalu berlebihan deh -_-"

"mungkin" scenario buat ngedompleng nama juga bisa mungkin loh ya, tapi saran sih..
liat aja yang udah2, band2 kacrut/cupu yang ngedompleng nama lewat sensasi semakin mereka di cela/caci semakin mereka terkenal..
solusinya cuekin ajahh :p

priezt
28-05-2012, 11:35 AM
okey, 1 sisi ngeliat dari sisi cherrybelle, mungkin "udah lupa" rasa nasionalisme utk menghormati lagu kebangsaan.
(gw ga ngomong panjang soal ini krn dah setuju bgt sama komentar di page 1)

tapi 1 sisi, gw rasa, si tukul nya aja juga gajes. dah tau itu acaranya dia kan acara hiburan, dia mu ngomong serius kek apa juga penonton ngakak. Lah, pertanyaannya sbnrnya cukup sampe si Angel jawab "W.R. Supratman".
buat apa lagi dia nyuruh utk dinyanyiin segala (kalo emg konteksnya lagu kebangsaan ga boleh dinyanyiin sembarangan) lagu kebangsaan (dan lagu wajib lainnya) yg gw tau emg dinyanyiin dlm momen2 tertentu aja, bukan hanya sekedar ngetes hapal atau ngga nya doank

tukulnya (dan tim kreatif si pembuat pertanyaan mungkin ya) harusnya mikir jg, klo emg si Angel (dan personel lainnya) disuru nyanyi, sebelumnya kasih aba2 dulu lah, silakan kalian berdiri tegap, utk menghormati jasa para pahlawan and blabla2.
jadi mereka jg ngerti ini disuru nyanyi dgn sikap serius

ChibiPower
28-05-2012, 11:59 AM
Wah pelecehan lagu kebangsaan tuh, dasar ababil!!!

ossy_boy
28-05-2012, 12:01 PM
Wah pelecehan lagu kebangsaan tuh, dasar ababil!!!

penggemar chibi ngomong chibi jelek :sigh:

afandi_tarigan
28-05-2012, 12:09 PM
wah kemana ni semua generasi muda
tak ada lagi kah cinta bangsa

renatasetiawan
28-05-2012, 12:36 PM
Ini mah yg salah yg-nyayi & yg-nyuruh-nyanyi. Lagu sakral dibuat begituan.

Btw saya baru tau ternyata ada UU tersendiri yg mengatur tata cara menyanyikan "Indonesia Raya". Nambah ilmu supaya terhindar dari cap ababil :ngacir:

chosan
28-05-2012, 01:26 PM
pas sekolah kebanyakan maen2...
ga tau mesti ambil sikap gimana pas nyanyi lagu kebangsaan

cahrakal
28-05-2012, 01:43 PM
waktu di stadion bola aja kalo nyanyi lagu kebangsaan itu sampe berdiri
terus pegang dada masing masing itu yang menunjukan kalo kita cinta sama negara sendiri
nggak bercanda kayak gini

:madesu:

ChibiPower
28-05-2012, 01:52 PM
penggemar chibi ngomong chibi jelek :sigh:

Wkwkwkwk, saya buka penggemar Cherry Belle, saya sudah pake nama ni sebelum Cherry Belle ada, hahaha, julukan saya dari SD ni,

Boby_Tampan
28-05-2012, 01:57 PM
tukulnya jg kan yg beri aura untk tidak serius, jadinya gitu

coba yg nyuruh itu tentara yg lagi megang senapan, pasti cherry bellnya pada serius nyanyiin lagu Indonesia Raya

ossy_boy
28-05-2012, 01:59 PM
Wkwkwkwk, saya buka penggemar Cherry Belle, saya sudah pake nama ni sebelum Cherry Belle ada, hahaha, julukan saya dari SD ni,

aq kirain penggemar cb :sigh:

ChibiPower
28-05-2012, 02:04 PM
aq kirain penggemar cb :sigh:

Hahahaha, bukanlah bang, liat aja kelakuannya kayak gt, gag patut dicontoh

Peace_K
28-05-2012, 02:09 PM
kaget gw dengernya...
sharusnya mereka lebih memperlihatkan sifat nasionalis mereka...
smua org yg menyanyikan lagu kebangsaan pasti bakaln lebih menghayati lagu kebanggsaaanya,
mo itu org biasa atau artis skalipun, baik itu di negara kita maupun dismua negara pastilah saat mnyayikan lagu kebanggsaan dgn pnuh kebanggaan dan bukan dgn main-main atau becanda sperti ini...
sungguh sgt disayangkan....:sigh:
hal yg kyk bgini pasti bakal mrusak citra mereka sendiri...:yareyare:

Boby_Tampan
28-05-2012, 02:13 PM
kaget gw dengernya...
sharusnya mereka lebih memperlihatkan sifat nasionalis mereka...
smua org yg menyanyikan lagu kebangsaan pasti bakaln lebih menghayati lagu kebanggsaaanya,
mo itu org biasa atau artis skalipun, baik itu di negara kita maupun dismua negara pastilah saat mnyayikan lagu kebanggsaan dgn pnuh kebanggaan dan bukan dgn main-main atau becanda sperti ini...
sungguh sgt disayangkan....:sigh:
hal yg kyk bgini pasti bakal mrusak citra mereka sendiri...:yareyare:

kasian cherry bell baru mau tenar udah bikin kesalahan :sigh::yareyare::sigh:

neozone99
28-05-2012, 02:33 PM
hah? parah amat tu ciby, lupa kali lirik nya makanya cengengesan mrk nyanyiin nya

melmellyka
28-05-2012, 04:13 PM
haadoohhh ini cherrybelle udah bisa nya plagiat korea sekarang malah maen-maen nyanyiin Lagu kebangsaan..
sekali aja bikin bangga gitu -_-

jenglotbae
28-05-2012, 04:26 PM
haadoohhh ini cherrybelle udah bisa nya plagiat korea sekarang malah maen-maen nyanyiin Lagu kebangsaan..
sekali aja bikin bangga gitu -_-

bener gan bagus di tebas aja ini GB cabut status kewarganegaraannya deportasi ke zimbawe :ngeselin:

xnan
28-05-2012, 04:47 PM
Parah, sikap cengegesannya seperti melecehkan para pejuang termasuk WR Supratman.
Pelajaran PPKN, PMP pada kemana sekarang ? ? ?

Andrexix
28-05-2012, 05:48 PM
http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Power%20Ranger/sentai39.jpg

masa lagu kebangsaan dinyanyikan kek gtu sih?? http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Power%20Ranger/sentai41.jpg

idolakan tapi gak bsa nyanyikan lagu terepic yaitu lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan benar http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Power%20Ranger/sentai40.jpg

crowszero8
28-05-2012, 06:23 PM
ya ampun cherrybelle gak pernah belajar sejarah tuh

melz_zchays
28-05-2012, 06:29 PM
parah sekali :sigh:

abis ini pasti ada konferensi pers minta maaf dari sana :sigh:

VidZ
28-05-2012, 07:12 PM
Saya ada nonton episode ini..Memang si agak keterlaluan si angel nya.
Mungkin maksud dia hanya main" sewaktu menjawab itu namun disuruh nyanyi oleh om tukul sehingga cengengesan dia..Mungkin itu alasannya..

Janganlah selalu berperasangka buruk terhadap orang lain.
Setiap orang itu pasti pernah berbuat kesalahan.Tidak ada 1 pun manusia di dunia ini yg luput dari kesalahan.
Sekian pendapat saya.
No offense :)

Periperi
28-05-2012, 07:20 PM
:jah: saya dr dolo se saya juga ga suka ama cherry belle.....
Hnya gara2 mereka 9 org... :hehe:
Tp, ga segitunya kaleee....
Bnyak kog org nyanyi lagu itu ngolok2...

Menurut saya yg menuntutnya hal sepele sperti inilah yg ga berpendidikan karena kurang kerjaan...
Biase jax beee....

:maaf: kalo ga enak dbaca...
Cuma menurut pendapat saya... :peace:

greeze
28-05-2012, 07:26 PM
apa sih yg bikin ketawa coba :garing:

amadeuskelir
28-05-2012, 07:41 PM
Miris hatiku liat negaraku tercinta ini....

Bukan hanya miris, lebur sudah hatiku seperti halnya rasa nasionalisme ku jg

bajakan007
28-05-2012, 10:09 PM
wleh weleh, dasar anak muda jaman sekarang terlalu gampang melupakan dan memahami arti sejarah,

Senju_kaitou
28-05-2012, 10:20 PM
Pendidikannya kurang tuh :glek:

athar92
28-05-2012, 11:05 PM
nih girlband PLAGIAT KELAS ATAS salut banget dah...
udah jelek banyak gaya ( plagiat SNSD pastinya) sok papan atas pula...

JELEK... JELEK... JELEK... BUAAAAAAAANGETZZZ!!!!!!!

heran nih ama twibebek ama twibobok, alay banget sampe2 kemarren bikin AGAMA CHIBI di FB ama di twitter....
GILLAAK...

carlos_roy_fajarta
28-05-2012, 11:10 PM
kenapa ya mereka gak menghargai tanah air mereka sendiri

padahal kalau mereka sendiri dibilang mencintai tanah air sendiri,

kok menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia bisa sampai cengengesan gitu...

kalo memang serius mau nyanyi lagunya, berdirilah terus dinyanyikan bersama-sama...

kalo kayak gitu kan kesannya menghina bangsa Indonesia


====================

udah suka copy paste, masih aja negeri sendiri di tertawaain, apa mau di deportasi ke negeri asalnya :dead:

semoga aja CB pada instropeksi diri, cantik-cantik kok pada cengengesan dan gak tahu timing buat serius :sigh:

Senju_kaitou
28-05-2012, 11:11 PM
kenapa ya mereka gak menghargai tanah air mereka sendiri

padahal kalau mereka sendiri dibilang mencintai tanah air sendiri,

kok menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia bisa sampai cengengesan gitu...

kalo memang serius mau nyanyi lagunya, berdirilah terus dinyanyikan bersama-sama...

kalo kayak gitu kan kesannya menghina bangsa Indonesia


====================

udah suka copy paste, masih aja negeri sendiri di tertawaain, apa mau di deportasi ke negeri asalnya :dead:

semoga aja CB pada instropeksi diri, cantik-cantik kok pada cengengesan dan gak tahu timing buat serius :sigh:

Setujuuuu :onfire: om :top: plagiat :swt:

athar92
28-05-2012, 11:16 PM
bener gan bagus di tebas aja ini GB cabut status kewarganegaraannya deportasi ke zimbawe :ngeselin:

setubuh banget....

athar92
28-05-2012, 11:18 PM
Setujuuuu :onfire: om :top: plagiat :swt:

PLAGIAT KELAS ATAS OM... imitasi...

kotakposusang
28-05-2012, 11:52 PM
sama sekali gak ngerti betapa terhormatnya lagu itu...
:bogem::mentah::mental:

redpanda
29-05-2012, 12:04 AM
G punya Nasionalisme, payah sekali

jackbygod
29-05-2012, 02:02 AM
ane juga baru tau soal undang2 itu gan,sering bengong waktu jam ppkn dulu,:oghoho:
tapi cibi sebagai publik figur harusnya bisa ngejaga sikap mereka,emangnya ga diarahin ama manajer nya ya soal pencitraan.
kalo kayak gini kan banyak yg g suka jdnya.:ehem:

Periperi
29-05-2012, 07:57 AM
Kalo dipikir2 iya juga se.....
Seharusnya kalo masuk Tv harusnya ga boleh cengengesan gitu... :yareyare:

Gokong
29-05-2012, 10:04 PM
Wah.. Uda lama gak post di idws..
Seudah liat barusan video-nya (soalnya ane gak suka nonton tv, hahaha)
Mo ikut komen ya gan..
Sebenernya walau disesalkan, kalo liat konsep acaranya juga udah pada tau ini konsep acara kaya gimana.
Penuh dengan canda tawa n becanda.
Yang salah sebenernya cuma pemilihan lagu-nya aja, kalo yg masalah cengengesan itu.. Itu penonton-nya jg gak dikit yg ikut cengengesan & ketawa˛, ada jg yg pake seragam biru + baret merah. Nah lho, secara mereka lebih ngerti harusnya gimana kalo pas nyanyiin itu. Trus dari keseluruhan penonton yg tersorot kamera & yang ikut nyanyi gak ada yg berdiri perasaan (cuma si tukul-nya aja).
Udah deh gan, gak usah dibesar besarkan & menyulut api dalam jerami.
Kalopun pp itu dijalanin, 90% lebih anak SD pada dihukum (pas belajar nyanyi lagu ini di kelas), dan pelajar diatasnya (pas upacara), gak dikit jg kan yang pas nyanyiin lagu kebangsaan kita ngobrol, becanda sambil cengengesan (termasuk para komentator diatas ane semua).
Just my 2 cents n no offense.
last but not least : :cinta: Ryn Forever :cinta:

*waktunya ngilang lg

crebelz
30-05-2012, 12:21 AM
jgn di buat becandaan donk lagu nasional. gmana sih ni anak2 gk diajarin apa di rumah dan di skolah.

blanketguarantee
30-05-2012, 04:50 AM
Girl band hasil copas yah gini, cmn yah gimana rakyat seleranya sih model2 ginian

ndeeed
30-05-2012, 06:09 AM
emang gag berpendidikan tuh personilnya.....

Periperi
30-05-2012, 07:51 AM
Wah.. Uda lama gak post di idws..
Seudah liat barusan video-nya (soalnya ane gak suka nonton tv, hahaha)
Mo ikut komen ya gan..
Sebenernya walau disesalkan, kalo liat konsep acaranya juga udah pada tau ini konsep acara kaya gimana.
Penuh dengan canda tawa n becanda.
Yang salah sebenernya cuma pemilihan lagu-nya aja, kalo yg masalah cengengesan itu.. Itu penonton-nya jg gak dikit yg ikut cengengesan & ketawa˛, ada jg yg pake seragam biru + baret merah. Nah lho, secara mereka lebih ngerti harusnya gimana kalo pas nyanyiin itu. Trus dari keseluruhan penonton yg tersorot kamera & yang ikut nyanyi gak ada yg berdiri perasaan (cuma si tukul-nya aja).
Udah deh gan, gak usah dibesar besarkan & menyulut api dalam jerami.
Kalopun pp itu dijalanin, 90% lebih anak SD pada dihukum (pas belajar nyanyi lagu ini di kelas), dan pelajar diatasnya (pas upacara), gak dikit jg kan yang pas nyanyiin lagu kebangsaan kita ngobrol, becanda sambil cengengesan (termasuk para komentator diatas ane semua).
Just my 2 cents n no offense.
last but not least : :cinta: Ryn Forever :cinta:

*waktunya ngilang lg

Betul...
Spendapat.
Jangan di besar2kan...
Uda biase ba nyanyi lagu kek gitu ngolok...
BANYAK yg gt kog... Cuma ga ketauan jax... :elegan:

mandarao
30-05-2012, 10:17 AM
Artistnya juga salah kenapa milih WR Supratman, acaranya juga salah... kenapa malah disuruh nyanyi lagunya sambil tepuk tangan gitu ? semuanya tahu lagu itu lagu kebangsaan... Hormati lagu kebangsaan donk. Kalo bukan kita yang menghormati lagu itu, siapa lagi ?

Kita bisa hidup dengan nyaman sekarang itu karena siapa.. ya perjuangan mereka - mereka yang membuat indonesia jadi merdeka.. Tanpa mereka, mungkin kita masih dijajah...
iya bener salahnya artisnya
lagu kebangsaan harusnya di hormati :keringat:
kena dampak hallyu wave ini :swt:

mufmuf
30-05-2012, 10:35 AM
kasian bangettt sihh,,

emang nggak pernah blajar ttg etika yah??

ryohatake
30-05-2012, 10:51 PM
wah masa sih?, parah juga sampe kaya gitu mah

maho_keren
30-05-2012, 11:09 PM
kagak belajar pelajaran PKN tuh :swt:
paling mereka sekolah cuma cengengesan, masa lagu kebangsaan dinyanyiin kek gitu :swt:
udah ancur dah moral bangsa kita sekarang, efek globalisasi :swt:

Yakril
30-05-2012, 11:13 PM
kacau nih,nyanyi indonesia raya sambil dianggap bercanda

tiara_bhella
30-05-2012, 11:30 PM
parah banget..
baru kali ini liat video cherry belle..
ya ampun ternyata parah banget..
udah sok2 imut.. so nasionalis eh tapi ga ngehargain lagu bangsa sendiri..

harukoz
31-05-2012, 05:08 PM
ni girlband makin ke sini makin ga bener kelakuannya....

jadi antipati ane...

ferrymilano
31-05-2012, 09:58 PM
tau judul..nggak tau lagu

andiv
01-06-2012, 03:53 AM
Sumpah gw kesel banget tahu hal ini.
Jika mereka gak menghargai lagu Indonesia..
maka
MEREKA GAK PANTAS JADI ENTERTAIN :oghero:

nazari
01-06-2012, 01:43 PM
wew..

gak bener ene...rasa nasionalisnya dah gak ada

andy_kevin
01-06-2012, 06:00 PM
gw suka Cherrybelle.
tapi kalau sikap mereka kayak begitu, gw kira mereka harus belajar lagi dari awal tentang bagaiman sejarah Indonesia.
jangan cuman nyanyi dan gaya gaya lucu atau korea aja.

mguhuw
01-06-2012, 06:05 PM
ganyang cherry belle

cuteyenny
02-06-2012, 10:57 AM
cherrybelle suka sok imut tuh...
jadi gitu deh!

jenglotbae
02-06-2012, 10:59 AM
cherrybelle suka sok imut tuh...
jadi gitu deh!

sok imut tapi amit2 kaks :wuek:

Madhan016
02-06-2012, 11:16 AM
sok imut tapi amit2 kaks :wuek:

tapi suka denger-dengerin juga kan..... :hmm:

siangharian
02-06-2012, 01:10 PM
karena terkenal mendadak jadi lupa daratan tuh

rueis
02-06-2012, 03:34 PM
hati2 dalam menyanyikan lagu nasional

nyinyinyinyiung
02-06-2012, 03:36 PM
terlalu berlebihan banget si cherrybelle harusnya secara personal harus tahu mana koridor untuk bercanda dan serius. apalagi soal politik maupun lagu hymne nasional itu udah termasuk sensitif ini dibuat lelucon

no offense :maaf:

amridarma
02-06-2012, 04:22 PM
parah bener ni... mereka gak ngerti aturan menyanyikan lagu nasional. bukan anggota chibi saja, tapi para kru bukan empat mata jg gak ngerti.:glek:

spartaboy
02-06-2012, 06:49 PM
Semoga tidak terulang kembali hal2 seperti ini.

Diharapkan para pemirsa tidak berlebihan dalam menanggapi hal2 beginian, takut nya dijadiin komoditi buat para wartawan blangsak.

ignatiusivan123
02-06-2012, 08:16 PM
wek, baru liat ane...
biasalah udah jadi artis jadi seenak dengkulnya doang.......

jonikacci
02-06-2012, 08:30 PM
yahh setuju dengan yang diatas, wajarlah artis baru

semoga tidak ada yang lain kali

ossy_boy
03-06-2012, 09:26 AM
yahh setuju dengan yang diatas, wajarlah artis baru

semoga tidak ada yang lain kali

dunia pertelivisian di indo emg kacau :sigh:

erdizier123
03-06-2012, 10:36 AM
udah, pancung aja, gw jang jadi executornya

kurang ajar itu, terlalu

serasaaaa
03-06-2012, 10:43 AM
palingan itu cuman cari sensasi doang :garing:

beni82
14-06-2012, 10:38 AM
bubarkan cherrybelle

gempur cherrybelle
dasar sampah masyarakat....
deportasi az dri INDONESIA

melmellyka
14-06-2012, 11:36 AM
dunia pertelivisian di indo emg kacau :sigh:

bener banget gan, acara tv nya makin banyak yg ga bermutu.
Bukan berarti ga ada yg bermutu, tapi yg acara TV indonesia yg bermutu sekarang susah . .

fajaarls
14-06-2012, 01:05 PM
dasar gembel nih chibi menyan ckckc -_-"

cetul26
14-06-2012, 01:50 PM
ini dah dampak girlband bermodal tampang doank.
cuma pengen eksis.
coba liat korean girlband yang emank udah bener2 matang, baru brani tampil di TV.

jniz
14-06-2012, 02:10 PM
itulah... kurangnya pendidikan budi pekerti... timbulah lost generation... yg ga punya jiwa patriotisme ama bangsa nya sendiri... mungkin pertanyaan dan jawaban sudah ada di dalem script sehingga berani2 nya nyebut "WR Supratman"... apa bener tuh salah seorang personil ntu suka ama WR Supratman... kalo dia mengidolakan seseorg... pastinya akan menyanyikan lagunya dengan penuh semangad.... MERDEKAAAAHHH!!!!

setuju sama opini anda.. acara nya sendiri mgkin juga sudah menyiapkan script sedemikian, padahal sungguh jarang orang indo sendiri mengidolakan sang pencipta lagu kebangsaan kita.. sayang berakir kurang baik ... koreksi untuk stasiun TV nya

parjack
14-06-2012, 10:15 PM
haaahhh, cherrybelle ini gak bikin masalah diluar negeri tapi budi pekerti di negara sendiri juga bermasalah.......semoga cepat tersadarlah jiwa - jiwa tersebut

tabduh
14-06-2012, 10:35 PM
miris gan,
remaja sekarang ini lebih passion ke ala barat dan korea dibanding ke negaranya sendiri
rasa nasionalisnya semakin berkurang klo kata ane mah

kasian sama para pahlawan kita yg dengan upayanya memerdekakan Indonesia
hidup Indonesia!!

maaf ya klo kata2 ane ada yg ga enak, namanya juga cuma komentar

roxy_games
15-06-2012, 12:07 AM
miris banget gan, di lecehkan seperti itu...

alandarjoe
15-06-2012, 01:41 AM
semoga di ampuni dosa dosanya ahahahhaha

nicolelista
15-06-2012, 02:22 AM
kwakawkaw calon terorist produk lokal ini

vaxyu
15-06-2012, 10:45 AM
sekarang banyak yg g menghargai lagu bangsa

ossy_boy
15-06-2012, 01:13 PM
sekarang banyak yg g menghargai lagu bangsa

bener gan, bahkan qta sendiri kadang suka bercanda saat ada lagu bangsa :sigh:

dendychrist
18-06-2012, 05:25 PM
Mereka lupa sama "JAS MERAH" apa? itu klo jaman soeharto pasti di tindak,. dia pikir lgu bocah apa? Miris bnget liat yg kyak gini.. dasar.

dyelewer
18-06-2012, 05:35 PM
paling semangat ye kalo menyalahkan...
:garing:

rezarahman21
18-06-2012, 05:56 PM
inilah bukti bahwa mata pelajaran PPKN nih angota cebol cebol pada bolos :ogcambuk:

ranger_silver
18-06-2012, 09:39 PM
kok artis jaman sekarang ga bisa jd contoh penggemarnya yaaa
:sebel:

sugar_pop
22-06-2012, 08:11 AM
yahhh... jd "no respect" sama grup ini... cuihhh....

markotov
22-06-2012, 10:00 AM
ah,udah maklum saya,lagu sama acaranya sama2 ga mutu

vello
22-06-2012, 12:22 PM
parah dunia musik indonesia jaman skrg, heran aja girlband kayak gni bisa terkenal, padahal gk ngasi contoh yang baik gitu, sampe lagu kebangsaan jd candaan

dyingreborn
22-06-2012, 04:28 PM
idih.. parah amat GB satu itu,, udah musik biasa2 aja, malah begitu kelakuannya.

MuhammadFajrie
22-06-2012, 07:06 PM
Wajib diproses hukum ini..
Entertain indonesia 70% (Menurut Saya) selalu memberikan contoh yang tidak baik kepada penggemar / penonton...
kita tinggal banyak" berharap aja untuk para penggemar dan penonton untuk tidak mengikutinya...

smkosasih
22-06-2012, 07:19 PM
ceribel bukan orang indonesia kali, yah jadi gak tau mungkin...:hahai:
busyet itu ampe hukum mati. Kasian atuh.
semestinya dari kecil dididik untuk hormat ketika menyanyikan lagu indonesia raya.

nafsan
22-06-2012, 08:51 PM
itulah... kurangnya pendidikan budi pekerti... timbulah lost generation... yg ga punya jiwa patriotisme ama bangsa nya sendiri... mungkin pertanyaan dan jawaban sudah ada di dalem script sehingga berani2 nya nyebut "WR Supratman"... apa bener tuh salah seorang personil ntu suka ama WR Supratman... kalo dia mengidolakan seseorg... pastinya akan menyanyikan lagunya dengan penuh semangad.... MERDEKAAAAHHH!!!!

miris banget liatnya :(

apajah
25-06-2012, 10:27 AM
harusnya managementnya ngajarin sopan santun dan tata krama dolo sblom ngajarin nyanyi sama koreografi dance.

klo udh masuk tv itu diliat oleh seluruh indonesia, apalagi sampe bercanda menyanyikan lagu kebangsaan negara sendiri.

zaman gw dlo SMA klo g nyanyi/becanda pas lagi nyanyi indonesia raya, yg cwok disuruh push up sambil nyanyi indonesia raya. ini mlah brani nyanyi becanda di TV .

tp gw baca2x beritanya ktnya bagianya di cut? klo iy msh hoki tuh mrk org jd cman org2x yang di bukan empat mata doank yg tw pastinya

ryan_coolice
25-06-2012, 01:57 PM
bener gan malu2in aja, shrusnya jadi contoh yang bener eh malah gitu

ikanbandeng1234
25-06-2012, 01:59 PM
payah nih cherybelle nya

cihaule
25-06-2012, 02:00 PM
harusnya managementnya ngajarin sopan santun dan tata krama dolo sblom ngajarin nyanyi sama koreografi dance.

klo udh masuk tv itu diliat oleh seluruh indonesia, apalagi sampe bercanda menyanyikan lagu kebangsaan negara sendiri.

zaman gw dlo SMA klo g nyanyi/becanda pas lagi nyanyi indonesia raya, yg cwok disuruh push up sambil nyanyi indonesia raya. ini mlah brani nyanyi becanda di TV .

tp gw baca2x beritanya ktnya bagianya di cut? klo iy msh hoki tuh mrk org jd cman org2x yang di bukan empat mata doank yg tw pastinya

dalam kejadian ini gw rindu soeharto.kurang dalam 24jam, masalah beres sampe akar2nya

dragotz
25-06-2012, 03:08 PM
aduh si jablay stu ni berulah lagi,,
bubarin aja deh ni grup ga mutu, bisanya malu-maluin doang..

ariaquinn
27-06-2012, 01:00 AM
wew baru tau gw ada undang2 kyk gitu..
untung ga pernah main2 ckckck

dreawer
27-06-2012, 01:39 AM
semoga mereka tidak mengulangi kesalahannya lagi

chelseafan
27-06-2012, 02:49 AM
dari dulu ane emang gak suka boy/girl band

mafia
27-06-2012, 11:47 AM
diberi sanksi aja mesi nya
biar y lain kagak ngikut dan jadi pelajaran buat semua manusia alay, norak, kamseupay dll....

e_deri
27-06-2012, 02:30 PM
udah plagiat
pake ngelecehin lage

chaNNer
27-06-2012, 03:18 PM
relalita negeri ni..sudah banyak yang tdk tw lagu negaranya sendiri..

aero7th
27-06-2012, 08:19 PM
perlu di bawa ke pengadilan tuh gan biar buat pelajaran

ymz27_
28-06-2012, 10:20 AM
waduh.. buset dah!!
itu harusnya ada permintaan maaf dong dari pihak CB... issh.. udah di katain plagiat masih aja nyari sensasi.. ckck

tigris
28-06-2012, 10:32 AM
emang nih uda plagiat, malu2 in lagi ckckc

solidmatery
28-06-2012, 11:29 AM
begitulah generasi jaman sekarang....lupa gimana perjuangan pendiri negri ini..

zhizhen15
28-06-2012, 11:56 AM
masa sambil ketawa :bloon:
ga bener tuh :bloon:

cilduto
28-06-2012, 03:04 PM
apa aja kelakuan cherrybelle ini. Udah hobi plagiat skrng malah kayak gitu,.,.

Malu2in,.,.,

antfortas
28-06-2012, 03:40 PM
Ahahaha, ada2 aja... Dulu nilai pelajaran moralnya berapa yah..hahaa...


waduh.. buset dah!!
itu harusnya ada permintaan maaf dong dari pihak CB... issh.. udah di katain plagiat masih aja nyari sensasi.. ckck

Setuju nh...

tenszz
28-06-2012, 07:27 PM
Masya Allah,, Ane sampe sedih ngeliatnya Gan,,
Apa jadinya Negara Kita kalo anak mudanya(Generasi Penerus Bangsa) Begini
Ane setuju Gan boikot Si Cibi Gak Jelas,,
Sekalian Aja Hukum Mati!!!!!!!!!!!!!

shamanz
29-06-2012, 05:23 PM
wah bener" tuh girlband... nyari gara" lagi...
bener minta dibubarkan paksa ya..wkwkwk

dizaster
01-07-2012, 02:13 PM
dari awal juga udah gak ada bagus2 nya... plagiat lah apa lah.... :muntah:

chepoek
01-07-2012, 02:30 PM
begitulah kalo cuman asal jadi band, ga punya jiwa seni apalagi nasionalisme...

anastasia_kitten
01-07-2012, 08:44 PM
dasar ababil..mesti di kasih kursus pendidikan sejarah lagi nih kayaknya biar lebih respect sama budaya nasional sendiri

ariegendutsz
01-07-2012, 10:15 PM
ababiL juga tuh mereka :D

kazaanggriawan
02-07-2012, 03:48 AM
Pada Menang Cantik Doank Nih Cherrybelle Tapi Moralnya terhadap Negeri NOL

cilduto
03-07-2012, 12:12 PM
dan akhirnya karena kelakuan mereka itu,jadinya diadukan ke kpi...

venomagk
03-07-2012, 03:04 PM
jaman sekarang gan,segala dibenarkan kalau masih ababil

vizardhxz
03-07-2012, 04:10 PM
sampah emang girlband satu ini, udah plagiat. sekarang malah ngelecehin lagu bangsa sendiri.
kayanya emang kurang pendidikan deh ahahahha

dizaster
03-07-2012, 04:38 PM
bubarin dah bubarin :lol:

dari awal udah gak pernah suka plagiat nya itu jijik... :sigh:

felicis
03-07-2012, 10:16 PM
Miris banget liat kelakuan mereka...dari awal gak pernah suka lagu2nya dan suaranya itu sekarang malah gini kelakuannya...

vr84
03-07-2012, 10:53 PM
mudah2an tidak terulang lagi

heehokun
04-07-2012, 07:49 AM
anak zaman sekarang suka seenaknya sendiri gan...

XYZee
04-07-2012, 11:12 AM
padahal Indonesia Raya berkumandang aja susah payah
ini malah buat ketawaan >.<

sophaholic
04-07-2012, 01:13 PM
Memang ababil nih si chibi ...

Mejik
04-07-2012, 01:21 PM
Dah lupa apa dulu selalu bolos pas upacara tu. :ninja:

cihaule
04-07-2012, 05:04 PM
kelanjutannya :toa:

bukan emp[at mata kena sanksi karena cherry bele

Acara talkshow ‘Bukan Empat Mata’ yang ditayangkan oleh stasiun TV Trans7 mendapatkan sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sanksi ini terkait tayangan pada tanggal 16 Mei 2012 yang menghadirkan bintang tamu para personel girlband Cherry Belle alias Chibi.

Dalam adegan tersebut, Chibi ditanya mengenai lagu favorit mereka. Saat giliran Angel, dia menjawab lagu ciptaan WR Supratman yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil tertawa dan disertai beberapa celetukan. Penonton juga turut bernyanyi sambil bertepuk tangan. Selain itu, pembawa acara juga memotong lagu tersebut sebelum selesai dinyanyikan.

Adegan tersebut jelas tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, yaitu Undang-Undang No.24 Tahun 2009 dan Peraturan Pemerintah No.44 Tahun 1958. Pelanggaran pun dikategorikan sebagai pelanggaran atas penggunaan dan tatacara penggunaan lagu kebangsaan.

Atas pelanggaran tersebut, ‘Bukan Empat Mata’ dikenai sanksi administratif dari KPI berupa pengurangan durasi tayang selama tiga hari berturut-turut.


“Ini menjadi pembelajaran sebagai rakyat Indonesia. Kami mengharapkan media memulai sebagai yang menghormati Negara. Sebagai pembelajaran ke depan, semoga tidak diulangi secara ekstrem ke depannya,” jelas Mochamad Riyanto, ketua KPI, beberapa waktu lalu seperti dikutip laman kapanlagi.

Pihak Trans 7 sendiri mengatakan jika kejadian ini menjadi bahan introspeksi internal dan menjaga faktor eksternal seperti bintang tamu. Mereka pun bersedia untuk minta maaf secara terbuka. sumber (http://sidomi.com/106430/bukan-empat-mata-kena-sanksi-karena-cherry-belle/)


-----------

chery bele tanggapi teguran KPI terkait lagu indonesia raya

GirlbandCherry Bellebaru saja kena teguran secara tidak langsung dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait dengan lagu kebangsaan, Indonesia Raya, yang mereka nyanyikan dengan cara tidak semestinya dalam sebuah acara talk show, Bukan Empat Mata. Menanggapi hal itu, Cherry Belle mengaku akan lebih berhati – hati dan pikir panjang jika akan melakukan sesuatu.

“Kami menjaga agar para pengemar (Twibi) tidak merasa kecewa. Cherry Belle juga tidak alergi menerima kritik. Itu semua demi kemajuan bersama. Pokoknya, kami akan lebih berhati-hati,” ungkap Anisa Chibi seperti dilansir Pikiran Rakyat (1/7).
Gigi Chibi menambahkan jika ia dan Cherry Belle tidak ingin terus menerus larut dalam teguran itu. Mereka menganggap permintaan maaf yang diwakilkan pada manager mereka sebagai bukti bahwa mereka sangat sangat bertanggung jawab.

“Manajer kami sudah minta maaf langsung di tempat perform kami. Semuanya sudah jelas kok. Kami tetap bertanggung jawab. Kalau memang salah sudah sewajibnya meminta maaf,” jelas Gigi Chibi.

Seperti diberitakan sebelumnya, ‘Bukan Empat Mata’ dapat sanksi berupa pengurangan jadwal tayang selama 3 hari berturut – turut karena dianggap melanggar UU No.24 Tahun 2009 dan Peraturan Pemerintah No.44 Tahun 1958 tentang tata cara menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’.

Hal ini disebabkan insiden tatkala Chibi ditanya mengenai lagu favorit mereka. Saat giliran Angel, dia menjawab lagu ciptaan WR Supratman yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil tertawa dan disertai beberapa celetukan. Penonton juga turut bernyanyi sambil bertepuk tangan. Selain itu, pembawa acara juga memotong lagu tersebut sebelum selesai dinyanyikan.

Mejik
04-07-2012, 05:07 PM
@TS, dari pihak cherrybelle dah ada yang minta maaf blm ? :???:

cihaule
04-07-2012, 05:22 PM
@TS, dari pihak cherrybelle dah ada yang minta maaf blm ? :???:

update om :hoho:
-------------------
:lol: cuma ditegur doang, knapa KPI jadi lembek gini :sigh: permintaan maaf berlansung ketika teguran melayang, emang slama ni ngapain aja? ababil, ababil :yareyare:

jinsack
04-07-2012, 06:34 PM
dari dulu ga pernah suka ma cherrybelle..........
mereka orang mana sih:???:
pasti bukan orang indonesia.........ato ga pernah dpt pelajarn sejarah di sekolahnya dulu ya:iii:
rasa nasionalisme sudah sangat luntur bagi kalangan muda....padahal dulu presiden sukarno sudah mengajarkan agar ingat JAS MERAH (jangan pernah melupakan sejarah):sigh:

resiko jadi public figure banyak yang mengawasi jelaslah..............

(gw netral bukan antifans) :peace:

xerogame
04-07-2012, 06:52 PM
update om :hoho:
-------------------
:lol: cuma ditegur doang, knapa KPI jadi lembek gini :sigh: permintaan maaf berlansung ketika teguran melayang, emang slama ni ngapain aja? ababil, ababil :yareyare:

biarin lah :sigh:
namany aja ababil,udah ditegur y besok jangan diulang. Kalo diulang lagi baru kasih bata, ababil ny gak sembuh+bisa menular soalnya...

kalau mau KPI keras, kasih 'sumbangan' aja , dijamin manjur :tongue4:


uda pada lupa yah pelajaran ppkn

"lupa gan, adanya sekarang PKN. yang isinya berbau politik2 begitulah...
kan PPKN pelajaran SD itu mah"

yah kira2 beginilah .

passat
05-07-2012, 05:47 PM
kalo liat videonya, yang memulai itu si angel ato emang udah direncanain sih :???:

udah gitu pake ngajak nyanyi bareng-bareng segala :ngeselin:

walaupun penonton juga salah, tetapi beberapa orang kliatan gag maen-maen nyanyiin dengan lantang, gag kayak girlband ababil itu :panda:

kayanya sekolahnya gag pernah ngadain upacara bendera tuh :swt:

karena kita adalah negara hukum, biar kena sanksi dan lebih instropeksi

kibin
05-07-2012, 09:27 PM
napa gak dituntut pemerintah ya si cherry belle..?
itu kan bisa jadi duit....
^_^

Mejik
06-07-2012, 01:27 AM
Itu kan dah minta maaf, biar nunjukin nyesel, bikin 1 sesi cherrybelle nyanyiin lagu2 nasional dong. :ninja:


napa gak dituntut pemerintah ya si cherry belle..?
itu kan bisa jadi duit....
^_^

Mana mau ngurus, yg didapet ga segede yg dikorup :ninja:

mixboiys
06-07-2012, 01:37 AM
udah plagiat , ngerusak lagu kebangsaan sendiri pula. hebat GB jaman sekarang.

pucetaw
06-07-2012, 01:17 PM
ya boleh si d maki.. tp jgn dhukum mati... siapa yg berhak menghakimi hak manusia untuk hidup.. cm tuhan gan... klo mslh hukum mati itu terlalu lebay..
hukum bs tp g selebay gtu

the_room
06-07-2012, 06:05 PM
dasar bocah ababil
ga tau apa susahnya ngemerdekain nih negara

aiprasetya
06-07-2012, 07:07 PM
salah satu tanda cinta negara adalah menghormati lagu kebangsaan,,,
jadi inget film nya boboho yang maenin lagu kebangsaannya pake seruling,,bapaknya yang tiap x denger aja harus berdiri hormat

aiprasetya
06-07-2012, 07:08 PM
harusnya sekalian dikenain sanksi dilarang tampil di tv selama 3bln baik live maupun video klipnya

siabang
06-07-2012, 11:33 PM
Mereka ke korea ? Ngapain? Sampe sana cocoknya mbabu, levelnya sekelas pembantu (sori fansnya CB)

siabang
06-07-2012, 11:35 PM
dasar bocah ababil
ga tau apa susahnya ngemerdekain nih negara

Ababil hari gini memang payah, pake ngetop lagi, gak cocok banget jadi panutan penonton

ariwira
07-07-2012, 01:36 AM
sedihgila lagu kebangsaan digituin,untung masih hafal liriknya,klo engga yaa......gimana

bebekgoreng3
07-07-2012, 02:35 PM
parah mentang2 artis nih emang =_=

horologium
10-07-2012, 02:37 PM
wew, silakan yg merasa selalu upacara dengan khidmat ngomong, gw c mank ga pernah ikut upacara jadi menurut gw biasa aja, dan gw yakin banyak juga yg ga gitu merhatiin ni lagu, kalo ga suka ama artis kayak ini ga giini juga bawa2 negara cari alasan bwt ngata2in zzzzzzzzzzzzzzz

sapidol7
10-07-2012, 03:38 PM
setiap orang pasti pernah salah... asal di beritahu, minta maaf dan tidak mengulangi lagi. saya rasa sudah cukup

davoc
10-07-2012, 05:02 PM
Umur dan sikap memang tidak selalu beriringan. Umur sudah matang namun pikiran belum matang = gagal

acehkhan12
10-07-2012, 06:15 PM
waduh, lagu kebangsaan seharusnya mempunyai nilai sejarah dan nilai kehormatan bangsa..
lagu nasional adlah lagu identitas bangsa..
klo mo dibuat lucu2an atau pelesetan, rasanya krng tepat dan ga etis..:cerutu:

Makunetsumaru
10-07-2012, 06:42 PM
sorry dopost....

Makunetsumaru
10-07-2012, 06:43 PM
aduh ko bisa-bisanya sih lagu kebangsaan digituin?

gk sadar apa, lagu kebangsaan kita itu sesuatu yang mesti kita jaga layaknya kehormatan seseorang bahkan lebih dari

nanda_pane
11-07-2012, 01:49 PM
anak bangsa jaman sekrang.....
katany generasi penerus bangsa....
gak punya nasionalisme....
memang harus ada WAMIL di Indonesia untuk memupuk semangat nasionalisme.......

cassienos
14-07-2012, 05:49 PM
aduh udah ga tau mau ngomong apa kalo ada berita tentang si ceribel plagiat snsd ini

txizz
14-07-2012, 06:27 PM
miris liatnyaa..
baru mulai terkenal aja kelakuannya udah kaya gitu...

dzan13
15-07-2012, 12:53 AM
kasi bata ajha gan,

bubarin paling pass buat mereka..

hmm

mathgod
17-08-2012, 06:58 PM
lagu perjuangan di nyanyiin sambing cengengesan . . :awas:
ini bukan lagu bocah, , yang bisa sambil joget ngakak2. . :ngeselin:

rajalubis11
17-08-2012, 07:45 PM
cherybele emang ga pantes masuk industri musik ini..

ud gitu sekarang soksokan cari bakat pffft, ga kreatif

fonex32
17-08-2012, 08:24 PM
belum jadi orang hebat aza dah belagu

enciwul4
17-08-2012, 08:27 PM
ya ampun, indonesia raya kan sakral banget padahal...

arcavalen
18-08-2012, 04:28 AM
gak lulus sd tu makanya nyanyi nya aja msh gak lancar

Mistiq
18-08-2012, 09:07 AM
begitulah ahlak ank muda yg kurang pendidikan dr org tuanya.
mereka mungki tdk tahu betapa susahnya org2 tua dulu merebut kemerdekaan selama 350thn

ckckckckc mirirs sekali :madesu:

drizy
18-08-2012, 11:55 AM
dasar anak zaman sekarang miris ane liat ny....

sarwendah
18-08-2012, 12:24 PM
haduh2 jangan tamabah rusak deh

sukribo
18-08-2012, 12:44 PM
maklum gan.. mereka kan kiblatny ke korea2 an gitu.. jd nasionalismeny ilang

opisboi
18-08-2012, 08:11 PM
ga segitunya juga kaliii.... toh yg penting dalam hatinya tetap hormat

sonamarungas
19-08-2012, 02:20 AM
Cherrybelle emang terkesan melecehkan sih, tapi mau gimana? banyak org yg tidak tahu dengan PP tersebut ttg lagu nasional, banyak kok orang yg bgitu di luar rekaman TV dan dikehidupan sehari-hari. Bukan brarti dia ketawa karna melecehkan lagu tsb kan? hehehe...
Hukuman mati terlalu lebay, ga cocok sama demokrasi... :)

setuju, apaan tau dikit dikit hukuman mati
mending di tatar lagi tuh cherrybelle

kalviana
19-08-2012, 02:11 PM
otak nya dipake ato ga sih mrk?? ato emg ga punya otak ya.. alias Dongo

JRAS13
19-08-2012, 03:41 PM
mungkin in kali pertamanya mereka nyanyi lagu indonesia raya, jadinya ya seperti itu :D

angkuz
19-08-2012, 03:44 PM
Emang harus di tinjak lanjutin , Indonesia tuh negara lo sendiri ,

SkyDitto
19-08-2012, 06:33 PM
asli ngeliat nya kayak gak ngehargain lagu negara aja

wiponk48
20-08-2012, 08:03 AM
cengengesan ...
apa mereka gak ingat sejarah, gimana perjuangan pahlawan demi merdeka
dan lagu itu di bawa dengan khidmat, ini malah cengengesan

ketupat
20-08-2012, 08:33 PM
Sedih yaa.. Lagu Kebangsaan kita dilecehin begitu.
Coba aja perhatiin, satu-pun gak ada yg berdiri, kecuali Tukul (itupun utk nutup break)
Penonton juga ikut2an cengengesan.

Gak heran deh negara kita gak terlalu dianggep, rakyatnya aja begitu..

almanet666
20-08-2012, 08:38 PM
Wew rasa nasionalis orang Indonesia makin tipis yah :swt:

Tapi ya nasi udah menjadi bubur, percuma cari kesalahan di masa lalu. Berharap gada kejadian gini lagi kedepannya

Sent from my LG-P500 without Love

ish14
21-08-2012, 04:06 AM
haha bandel emang tuh anak..

btw itu anggotanya kayaknya asli butek-butek amat dah hahaha

Shykitch
22-08-2012, 08:34 PM
ah emang dah, bele bele gk beres

abassh
01-09-2012, 11:52 AM
gimana ya??
mungkin karena emang dasarnya mereka gak pernah tau ttng pp tentang masalh itu jadi kayak gituu..
tpi klu eman niat buat ngelecihin ya,, awas aja tuh girlband.. :onfire: :onfire:

cendolx
01-09-2012, 12:13 PM
kacau ahh, inilah akibat dari k-pop, fccckkk pfft,, kamu lucu sih tp cherrybell

feelsocool87
01-09-2012, 01:43 PM
aduh minta maaf atau di hukum mati... serem amad
koruptor aja yang di hukum mati haha

tapi emang bagus nya kalo lagu kebangasaan di nyanyiin dengan serius...

d4nc3c4t
01-09-2012, 04:27 PM
yaa . .apa mo di kata . .uda ga heran . .emang ada yg bener kah di negara ini ?

robygun
01-09-2012, 04:43 PM
waduh, parah banget ini girl band, sampe lagu kebangsaan dibuat kayak gitu :ogglek:

Leonor
02-09-2012, 08:40 AM
halaaahhh kayak kebagusan aja sih, susah sih norak gitu kelakuannya, seharusnya mereka dikirim perang aja biar tau apa itu berjuang!!!

Leonor
02-09-2012, 08:43 AM
tindakan yg dapat diambil saya rasa cukup jelas. bubarkan cherrybelle dan saya rasa mereka tidak pernah belajar yang namanya sejarah

setuju BANGET!!!!!

ikkycoffee
02-09-2012, 08:58 AM
astagaaa...gitu banget ya mereka jadi bangsa indonesia tidak menghomati lagu indonesia raya
sedih liatnya
:ogmatabelo:

RenisZero
02-09-2012, 09:13 AM
anak muda anad muda.. :ogrokok: ane pernah denger kalo di china, salah seorang adik jendral ga berdiri pas upacara bendera di sono... akhirnya si adek jendral kena hukuman gantung :oghoho: tapi di indo nggak terlalu sadis ya ...





source ; film bobo-ho

anakuaneeh
02-09-2012, 10:03 AM
dasar anak muda sekarang banyak yang tidak senang dengan kenasionalan mereka
disuruh upacara aja susah nya mintak ampun
mau nya upacara kalo ada imbalan nya

aryapradana
02-09-2012, 10:13 AM
bukti bahwa nasionalisme sudah tidak ada di kalangan anak muda

kaceka
03-09-2012, 02:01 AM
klo yg gini mah g baik dicontoh anak anak muda jaman sekarang

sugoshin
03-09-2012, 08:44 AM
namanya juga pada gak sekolah .... belajar sejarah di sekolah aja belum tentu cukup apalagi gak belajar sama sekali..:yareyare:

animeboy
07-09-2012, 11:38 PM
ck ck ck dasar artis "Instant" :yareyare:

KazeMaster
07-09-2012, 11:49 PM
jgn2 bilang idolanya "WR Supratman" hny untuk cri sensasi.. biar di kira girlbandnya cinta bgt sama indonesia..
mkanya nyanyinya ga serius asik ketawa2 aja.. cma untuk sensasi doank..

my opinion

c2410
08-09-2012, 11:27 AM
namanya jg lg di wawancara ya pasti ada ketawa2 jg

bcebong
08-09-2012, 04:03 PM
cherrybelle terlalu...!! :@

jenglotbae
08-09-2012, 08:19 PM
cherrybelle terlalu...!! :@

terlalu apa kaks :hahai:

sooinhye
08-09-2012, 10:09 PM
anjiir.. cherrybelle.. ckckckckck.. untung g ga ska mereka dr awl.. ud nyanyiny biasa aj.. nariny jg biasa.. u nyari nafkah d negara ap c?? ngehina2 negara sndiri..

mokijin
08-09-2012, 11:51 PM
lebih menyedihkan, yang menyaksikan juga ikut ketawa-ketiwi... Jadi ikutan belekan...

ramboetan
10-09-2012, 07:04 PM
aduh, memalukan banget.. ini mencerminkan betapa nilai kehormatan pada negara dan bangsa tanah air kita Indonesia tida tertanam pada mayoritas anak-anak muda generasi ini.. banyak yang menganggap sebelah mata. padahal, kemerdekaan negara ini diperjuangkan dengan bercucuran darah dan keringat dari pahlawan-pahlawan.

utahgetih
11-09-2012, 09:46 PM
miris hatiku mendengarnya (lebay)

tozogeking
12-09-2012, 07:24 PM
emang parah nih cibi cibi abal

achealzy
13-09-2012, 01:16 PM
hmm, masa bodo lah. Jangan di besar2 'kan...

Meloody
13-09-2012, 05:07 PM
girlband di indonesia itu kesannya udah buruk.....
sekarang ditambah beginian jadinya malah nambah buruk
masa lagu kebangsaan sendiri dinyanyiin sambi ketawa-ketawa :facepalm:

ilovemyface
13-09-2012, 06:15 PM
wah ketinggalan berita nih gua baru tau yang kaya gini.. :(

malvinchandra
13-09-2012, 06:21 PM
betul emg band ini salah tp liet scr keseluruhan lah, jgn cuma nyalahin band-nya. Salahin jg tuh pembawa acara dan kondisi acaranya yg tujuannya emg cuma buat bikin lucu2 tp jd ga lucu lagi

rammaking
13-09-2012, 11:00 PM
kayanya ngak ada lagi semangat kebangsaan....

yuuuuk
13-09-2012, 11:30 PM
Sakit bener ni orang. Dulu mbah gue ampe di kurung sambil di rendem sebulan di penjara gara - gara nyanyi indonesia raya, ini malah di buat becanda...
Ckckck, ga tau si ni orang gimana perjuangan mbahnya cuma biar bisa ngegantung bendera ama nyanyi indonesia raya...
Tobat, mbak...

nwin
14-09-2012, 12:58 AM
Bung Karno :
“Perjuanganku Lebih Mudah karena Melawan Panjajah. Tapi Perjuangan Kalian akan Lebih Berat, karena Melawan Saudara Sendiri”