PDA

View Full Version : Permainan Mata 1 (Tebak Gambar Berikut)



Aullysmartdeat
10-06-2012, 02:11 PM
Seringkali, apabila kelima panca indera kita bekerja secara bersamaan, sistem kerja otak kita justru malah menjadi kacau. Bukti dari pernyataan tersebut bisa dilihat dalam ilusi optis berikut ini. Trik ini bisa juga digunakan untuk melakukan “pseudo-hypnosis”





1.“Anda akan kehilangan lagi kemampuan berhitung anda. Hitung jumlah kaki gajah pada gambar di bawah”



Berapa banyak kakinya..???
http://4.bp.blogspot.com/_OrNDs4qOgQQ/SjpM1F83JFI/AAAAAAAAA-g/u16Wo1vBgEc/s400/untitled.JPG (http://4.bp.blogspot.com/_OrNDs4qOgQQ/SjpM1F83JFI/AAAAAAAAA-g/u16Wo1vBgEc/s1600-h/untitled.JPG)
Ilusi optika ini banyak dimanfaatkan pesulap untuk berbagai hal, seperti menghilangkan benda, membuat sesuatu seolah-olah melayang, dan sebagainya. Intinya, jangan biarkan apa yang anda lihat mempengaruhi pikiran anda. Gunakan selalu otak dan hati nurani.
Lebih banyak ilusi optis dapat anda lihat di www.eyetricks.com (http://www.blogger.com/www.eyetricks.com)

2. Apakah ini adalah gambar kapal laut atau sebuah jembatan???


http://2.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5HbWic8nI/AAAAAAAAADc/0VVybEtNOLk/s400/image0011.jpg (http://*******/9Qu82)


Berapa banyak Kapal yang ada Di gambar ???

3. Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? ………… ….Klik Gambar untuk di Perbesar.
http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5Id0_XSAI/AAAAAAAAADs/rNNa40lQzzc/s400/image0033.jpg (http://*******/9QuDJ)




4. Berapa banyak orang

dalam gambar ini ????????

http://2.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5JEBUp_nI/AAAAAAAAAD0/9dy_9sdyFAw/s400/image0044.jpg (http://*******/9QuO1)


(http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5LUBwqTAI/AAAAAAAAAFE/D0-S7C-ODT0/s1600-h/image0055.jpg)
5. Berapa Ekor rusa yang ada Di hutan ???
http://1.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5JEnfmsqI/AAAAAAAAAEU/HGk9bqoJY3s/s400/image0088.jpg (http://1.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5JEnfmsqI/AAAAAAAAAEU/HGk9bqoJY3s/s1600-h/image0088.jpg)


(http://4.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5KImE1tfI/AAAAAAAAAEs/DZwQcbSd2t0/s1600-h/image01111.jpg)
6. Sebuah wajah? … tapi itu cuma Tulisan,,,,Bisakah Anda menyebutkan Tulisan Itu...???
http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5KI9E3BFI/AAAAAAAAAE0/1AHWZxLiOXI/s400/image01212.gif (http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5KI9E3BFI/AAAAAAAAAE0/1AHWZxLiOXI/s1600-h/image01212.gif)
.Apa yang anda lihat?

7. SELANJUTNYA? Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:
Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima .
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!
http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5LUGrepJI/AAAAAAAAAFM/2B85a11XEb0/s400/image01414.jpg (http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5LUGrepJI/AAAAAAAAAFM/2B85a11XEb0/s1600-h/image01414.jpg)




Gimana :hipnotis:,,,,,,Apakah mata kalian Setajam Mata Elang :bingung:

Kalau Ga tahan silahkan lambaikan tangan :ogbye:

Tunggu Permainan Mata Efisode ke 2 nya ya,,,,,


Part II udah keluar silahkan cek aja,,,,di http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=316209
Sumber:Blogger (http://infobisabanget.blogspot.com/2012/06/ilusi-opsi-permainan-mata.html)

vasilivs
10-06-2012, 03:34 PM
permainanya sungguh bikin pusing........:hipno:

tetapi ane cuma mau nyimpulin bahwa yg gambar itu,. orangnya pinter....:top:

killer_queen
12-06-2012, 02:11 AM
spoiler no 5 ada 2
spoiler no 6 tulisannya "Liar" (pembohong)

Iya_an
12-06-2012, 02:33 AM
liat ini malam hari bikin mata makin muter2 aja

ada yg lebih bikin puyeng gak ya??

yoshikanji
12-06-2012, 05:42 AM
gambar terakhirnya agak susah...
tapi setalah mainin optik mata baru deh keliatan jelas,,,
kira" ada 7 gambar wajah itu...
:rokok:

Shiroya
12-06-2012, 10:27 AM
Itu yang gambar terakhir yang naik kuda di itung gak, klo diitung gu cuman dapet 10 aja
1 lagi yang mana yah....!!!!

killer_queen
12-06-2012, 04:59 PM
Itu yang gambar terakhir yang naik kuda di itung gak, klo diitung gu cuman dapet 10 aja
1 lagi yang mana yah....!!!!

ada 11 kok.. :hehe:

yang naik kuda gak diitung

kotakposusang
12-06-2012, 05:16 PM
1 kata....

pusing.......
:pusing:

gambar terakhir cuma nemu 9 muka,..
:swt:

boltzz123
12-06-2012, 05:27 PM
yg terakhir nemu 9 doang :lol: gak isa ampe 11 :hahai:

aokawa
14-06-2012, 04:08 PM
ane yang muka cuma bisa nemu 9 , cepet sih nemuinnya.. tapi males nyari lagi ha, gambarnya ga jelas...]

soal kapal atau jembatan, itu udah jelas kapal lah,,,,, hehehe

sherlock1524
23-06-2012, 10:43 AM
jangan gunakan mata tapi gunakan otak dan hati nurani...

tapi kalau gak pake mata, berarti nutup mata kan, jadi gimana bisa ngeliat gambarnya ???

zz11
23-06-2012, 05:55 PM
Gambar terakhir itu...
Kok saya nemu 12 wajah ya, apa ngga salah soal nih :ogbloon:

Masak dibilang cuma 11, sekalinya saya coba lihat baik2, eh ada 12
Dihitung lagi ngulang 3 kali, tetap dapatnya 12 :iii:


https://lh6.googleusercontent.com/-xRs7UvGO4uY/T-Wix9dpa4I/AAAAAAAABB4/aGAnRiKLodM/s400/edit-image01414.jpg

Hitung jumlah lingkaran merahnya, 12 kan?

Oh ya, moved to Pics Gallery :)

kepihc
23-06-2012, 06:47 PM
berdasarkan yang no. 7 saya ini extremely observer.

eh:bloon: tapi ternyata ada 12 seperti kata yang diatas

OzerisoL_
23-06-2012, 07:14 PM
spoiler no 1 itu yang bikin pusing, :pusing:

tapi pasti kaki gajah cuma ada 4.. :hehe:

TukangSantet
24-06-2012, 07:33 PM
http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5KI9E3BFI/AAAAAAAAAE0/1AHWZxLiOXI/s400/image01212.gif
tulisannya "Liar"... kalo kagak salah ya.. :???:

MuhammadFajrie
25-06-2012, 02:35 AM
Yang Spoiler no.7 (11 muka dalam gambar)
ane dapet 10 gan :yahoo:

kocakbgt
25-06-2012, 09:31 AM
bikin puyen gan cuma rusa doang yang tau
2 kah jumlah rusa yang ada ?

dizaster
25-06-2012, 09:41 AM
paling bingung yang pertama gan....
cuma namana gajah yah kakinya 4 :lol:

lordadon7
25-06-2012, 10:16 AM
wah gambar gajah itu bener-bener bikin ane pusing bgan , salut deh sama yang buat gambar, two thumbgs up for you

Nidays
25-06-2012, 11:04 AM
yang nebak jumlah orang itu, kok ane malah nemu 14 ya..

PulZe
25-06-2012, 12:40 PM
Ilusi optik.....emang bikin pusing di mata nih....tp bagus juga...

eyecandiest
25-06-2012, 10:37 PM
yang paling bikin pusing yang gambar kuda..

sbenernya ada bereapa si?

jatjetjot
25-06-2012, 11:51 PM
kalo di seni rupa yang ginian disebutnya op art / optical art..>>> http://en.wikipedia.org/wiki/Op_art

aditfebriansya
26-06-2012, 07:11 AM
udah pernah liat semua hehe

flyter
30-06-2012, 02:26 AM
yang terakhir aq bisa nemu 12 wajah,,, malah lebih...

lotion
30-06-2012, 08:27 AM
nice infooh gannnnnn

maikaru13
30-06-2012, 05:43 PM
aduh agan ini ngsahre gambar yg bikin mikir , jdi :pusing: heheheheh , keren2 gan
:niceinfo:

zhizhen15
30-06-2012, 09:52 PM
haduh pusing aku liat gambarnya :madesu:
yang terakir apalagi :madesu:

Laukz
30-06-2012, 10:52 PM
aaa~ ts punya yang baru ga? ini udah pernah saya liat smua.. hehehe

awang_vedder
01-07-2012, 03:19 PM
luar biasa itu yang namanya artis/ seniman. bikin karya tapi seklaigus menyimpan teka teki yang bikin orang bisa lebih enimati :)

RamAGi0X
01-07-2012, 04:49 PM
pusing anee ngeliadnyaaaaa

Vermont
19-07-2012, 12:03 AM
yang kapal keren tuh, cuman keliatan kapal yang depan aja ke belakangnya lebih nyatu jadi jembatan

imasd
19-07-2012, 02:52 PM
Keren semuanya.........
Wajahnya dah keliatan semua tuh 11....
malah kayaknya jadi 12
hahaah...

Royal_Knight
19-07-2012, 02:55 PM
aku nemu 9 muka di sungai itu :iii:

prageria
19-07-2012, 03:48 PM
no 6 itu tulisan liar yah ?..

h054n4shintya
19-07-2012, 04:35 PM
pusing ane liatnya....:ogaaaa:

soccer
19-07-2012, 05:01 PM
Ane lambaikan tangan gan, ga tahan liatnya, pusinggg...

criszou
19-07-2012, 05:06 PM
seperti gambar hologram

Aullysmartdeat
20-07-2012, 09:48 AM
Part II sdah ada bro,,,,silahkan ke http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=316209 :peace:
semoga aja tambah pusing :pusing:

Venneta
20-07-2012, 10:28 AM
yg no 6 itu tulisan ya, liar :bloon:
yg kuda kalo ga salah ada 3 doang :hahai:

v3n3ss4
20-07-2012, 11:39 AM
ini udah pernah liat, 1 sketsa, bisa ada banyak gambar,
intinya tergantung sudut pandang dan imajinasi kita liat gambarnya...

yume_lee93
20-07-2012, 12:03 PM
dulu pernah dikasih gambar kayak gini sama dosen...gambarnya bikin pusing :pusing:

bigbowow
20-07-2012, 01:16 PM
Ogut cuma nemu 8 masbro.... hikshikshiks

hellberoz
20-07-2012, 01:36 PM
terakhir itu gw cuma bisa nemu max 9.. gila cari 2 lg susah bener :pusing:

toan
20-07-2012, 01:44 PM
6. liar
yang kuda 5 ekor kuda yang lainnya males jawab

mas_dab
20-07-2012, 02:21 PM
yang gambar patung gan
agak bingung

mas_dab
20-07-2012, 02:22 PM
yg rusa cuma 1 kayaknya

k4ipunk
20-07-2012, 07:45 PM
Yg rusa ada 2 gan...klo ga salah *kucek2 mata*

jojoedan
20-07-2012, 08:08 PM
nice share, ilusi gambar..., cuman lagi gak mau cari2..., mata lagi cape neih T.T

sh1no
20-07-2012, 08:11 PM
lumayan bingung, tapi ane bisa kok gan~ mata ane masih jeli walaupun udah pakek kacamata :oghoho:

katozz
20-07-2012, 11:52 PM
yg pic trakhir ane nemuin 8
eh kok tba2 lgsg puyeng2 gini kpala ane ya

spongestar
21-07-2012, 12:24 AM
Itu yang nebak kaki gajah bener-bener tricky abis -_-

read_one_1
21-07-2012, 01:29 AM
gambarnya bikin orang :hipno:
gambar yang terakhir cuma bisa nemuin 9 wajah

audee48
21-07-2012, 10:47 AM
sakit kepala langsungan :pusing:

samuel_vans
21-07-2012, 11:16 AM
gambar terakhir ada 11 wajah : 1. di kiri atas ada 2 wajah
2.di kiri bawah ada 3 wajah
3.di tengah atas ada 3 wajah
4.di tengah bawah ada 1 wajah
5.di kanan bawah ada 2 wajah

ada yg setujuh?

Dimpeez
21-07-2012, 12:54 PM
gambar terakhir ane nemu ada 11 wajah. tadinya cuma dapet 8 :hoho:

yott
21-07-2012, 03:07 PM
makin lama diliat
makin pusing jadinya

seisixses
21-07-2012, 03:27 PM
http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5LUGrepJI/AAAAAAAAAFM/2B85a11XEb0/s400/image01414.jpg (http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5LUGrepJI/AAAAAAAAAFM/2B85a11XEb0/s1600-h/image01414.jpg)


wah berarti gue sangat teliti dong.. haha

rzqciel
21-07-2012, 03:47 PM
Spoiler 1: Kaki gajahnya ya 4, itu gambarnya aja yang gag bener. :swt:
Spoiler 2: Gambar yang bener ya kapal laut, jembatan itu cuman trik yang dibikin sama pembuat gambar. :rokok:
Spoiler 3: Ada 4 kuda kayanya. :???:
Spoiler 4: Ada 5 orang. :cerutu:
Spoiler 5: Ada 2 ekor rusa. :cerutu:
Spoiler 6: Tulisan "liar" :cerutu:
Spoiler 7: Gue bisa liat 11 wajah, kalo sampe gag liat brarti matanya gag bener, gampang gitu. :iii:

audee48
21-07-2012, 04:23 PM
http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5LUGrepJI/AAAAAAAAAFM/2B85a11XEb0/s400/image01414.jpg (http://3.bp.blogspot.com/_Uwwwm-oX0AM/Sg5LUGrepJI/AAAAAAAAAFM/2B85a11XEb0/s1600-h/image01414.jpg)


Yang ni nemu 11 :top:

Dimpeez
23-07-2012, 11:56 PM
Spoiler 1: Kaki gajahnya ya 4, itu gambarnya aja yang gag bener. :swt:
Spoiler 2: Gambar yang bener ya kapal laut, jembatan itu cuman trik yang dibikin sama pembuat gambar. :rokok:
Spoiler 3: Ada 4 kuda kayanya. :???:
Spoiler 4: Ada 5 orang. :cerutu:
Spoiler 5: Ada 2 ekor rusa. :cerutu:
Spoiler 6: Tulisan "liar" :cerutu:
Spoiler 7: Gue bisa liat 11 wajah, kalo sampe gag liat brarti matanya gag bener, gampang gitu. :iii:

Gb.3 Ane liatnya 5 ekor kuda. 4 kuda dewasa 1 kuda poni atau kuda masih kecil
Gb.5 Kalo aslinya cuma ada 1 ekor. tapi kalo ngikutin perspektif lain jadinya 2 ekor rusa

:cerutu:

anderiasucil
24-07-2012, 09:42 AM
yang nyiptain gambar ini pinter banget ya!!

audee48
24-07-2012, 12:24 PM
butuh konsentrasi tingkat tinggi :hipno::pusing:

ikifikri
24-07-2012, 02:47 PM
pusing lama-lama liatnya...
ada aja ya org kreatif gabarnya bisa kaya gt..

Dimpeez
24-07-2012, 03:15 PM
pusing lama-lama liatnya...
ada aja ya org kreatif gabarnya bisa kaya gt..

kalo pusing di pantogin aja kang :garing:

ini creatornya pasti temennya spongebob. daya imajinasinya tinggi :lol:

cipirili
24-07-2012, 04:35 PM
permainan yang pusing tapi seru..ane mainin ahh

yurizyui
26-07-2012, 02:42 AM
tergantung persepsi tiap orang yah

audee48
08-08-2012, 10:52 PM
sik asik, seru permainannya. ada yang lain gak?

komtugeder
08-08-2012, 11:28 PM
keren nih ilusi2 mata kayak gini hehehe

deuszzz
08-08-2012, 11:35 PM
keren2, cuma yg bikin yg tau jawaban benernya.
kalo dipantengin terus lama2 bikin mata cepet capek soalnya lihat ilusi optik gini butuh konsentrasi tinggi.

kocakbgt
09-08-2012, 09:17 AM
pict ke 1
5 kaki ya ?

tomcraz
09-08-2012, 10:11 AM
sering liat gambar gini..
yang pertama.. kaki gajah ya empat lah..
kalo ga, tukang gambar nya yang salah :XD:

binear
09-08-2012, 10:29 AM
pusing ane liatnya, gan :pusing:
ane coba dulu pecahkan jawabannya, gan :belajar:

audee48
09-08-2012, 11:39 AM
pusing gan :pusing:

mikir dlu ni

mentega
09-08-2012, 01:33 PM
yg terakhir ane malah nemu 12..
apa kata dunia?

taw2
09-08-2012, 01:58 PM
Aku adalah orang yang memiki tingkat ketelitian diatas rata-rata hore

audee48
09-08-2012, 02:57 PM
mungkin ada yang permainan labirin itu, lebih bikin pusing mungkin :pusing:

ryadi_putra
09-08-2012, 11:59 PM
yang jembatan sama kapal laut keren

tapi pas gambar makin menjauh tidak terlihat adanya kapal laut

seisixses
25-08-2012, 02:19 PM
wahhh... berarti gw orang ny sangat teliti ya.. wkwkwkkww... :lol: ketemu semua..

wapitunamaku
25-08-2012, 05:11 PM
udah pernah liat semua tuh.

druidhero
25-08-2012, 05:33 PM
yang terakir gw cuma dapat 8 doang sisana kemana @_@ :dead:

Aullysmartdeat
26-08-2012, 02:02 PM
yang terakir gw cuma dapat 8 doang sisana kemana @_@ :dead:

haha :lol: ,,sisanya di cari sendiri,,,

komikb4
03-09-2012, 06:18 AM
yang nomor 6 itu tulisannya Liar bukan?:???:

Aullysmartdeat
03-09-2012, 10:58 AM
yang nomor 6 itu tulisannya Liar bukan?:???:

betul,,,,:top: ,,,,

audee48
22-09-2012, 10:13 AM
yang nomor 6 itu tulisannya Liar bukan?:???:

kayaknya sih iya :haha:

bastomi
22-09-2012, 10:47 AM
pinter nih orang yang buat beginian... :top:

Yuli
22-09-2012, 10:59 AM
Itu gambar pertamanya, boleh dijawab kalo "Gajahnya gak punya satupun kaki yang bener" boleh gak^^?? :oghoho:
Dia punya 4 batang paha, tapi cuma satu yang berujung pada kaki. Sementara 3 paha yang lain entah berujung pada apa. hahaha. Kasihan bener itu Gajahnya...terlahir cacat.
Jadi kita gak perlu repot2 ngitung jumlah kakinya :ogpeacebig:

soni13paijo
22-09-2012, 11:01 AM
beberapa dah pernah liat nih, tapi lama2 pusing juga liatnya....-___-"

alfandi
24-09-2012, 04:02 PM
waa aq bisa lihat 10 wajah . .:ogcihui:

valve
12-03-2013, 03:07 PM
bener2 menipu mata, apa lagi yang kaki gajah itu :pusing:

Vermont
12-03-2013, 05:19 PM
ane yg muka ga pernah bisa nemu lebih dari 9...

ihateslow
07-04-2013, 04:54 AM
kalo yang gambar kuda coklat di gunung salju itu kayaknya jumlahnya ada 5 ekor deh

h4nz0hattori
07-04-2013, 09:17 AM
:panda:
gilee.. pusing ngeliatnya. wkakakakaka.
ilusi optik banget ini.. :swt:

cssa
07-04-2013, 09:52 AM
hahaha pusinggg,,
itu yang gambar terakhir cuma ketemnu 10..

adinlim
08-04-2013, 12:51 AM
gambarnya bkin pala ane pusing gak tahan liatnya :pusing:

beni1kun
08-04-2013, 01:15 AM
yg no 3 ngeselin tuh nemuin kudanya...:panda:
yg no 7 ada 8muka yg gw temuin,masi ada lagi sih cma bisa dibilang ga utuh bentuk mukanya

Aullysmartdeat
08-09-2013, 11:39 AM
gambarnya bkin pala ane pusing gak tahan liatnya :pusing:

ada kamera tuh sob,,,lambaikan tangan aja klo gk tahan...:bye:

Juntos_Cuenta
08-09-2013, 11:52 AM
Kok yang kapal gak mau keliatan ya???

awanbirru
08-09-2013, 05:12 PM
muter muter ini mata sampe bingung ngitungnya aja

Aullysmartdeat
09-09-2013, 09:00 AM
muter muter ini mata sampe bingung ngitungnya aja

Klo Pusing minum Bodrox aja,,,bisa di minum kapan aja...:hoho:

fanserker
09-09-2013, 12:40 PM
bisa kasi clue gak gan? pic terakhir kurang 1 nih

Aullysmartdeat
09-09-2013, 12:53 PM
bisa kasi clue gak gan? pic terakhir kurang 1 nih

Saya yg bkin Threadnya aja cuma nemu 9 ,,,,Klo minta Clu nya sama yg bkin gambarnya aj Sob,,,kan bkan ane yg bkin gambarya :hoho:

rizqiroad
09-09-2013, 01:43 PM
ane masih pusing belom nemu 11 wajah

sama di hutan cuma nemu satu rusa :ogohno:

n4c0
09-09-2013, 09:14 PM
gan mending kita ribut yuk, mata ane siwer dibikin gambar lau..

yang gajah sudah sering bgt ngeliat.. :D

Aullysmartdeat
11-09-2013, 07:49 AM
gan mending kita ribut yuk, mata ane siwer dibikin gambar lau..

yang gajah sudah sering bgt ngeliat.. :D

Sabar gan,,,,Namanya juga Ilusi Optik,,ya jelaslah mata kita jadi bertabrakan dengan otak kita dalam berpikir....:hoho:

Nisankyu
11-09-2013, 08:07 PM
pusing gila ngeliat gambar gambarnya

esbuye
11-09-2013, 09:08 PM
ane tau rumus nya buat ini gambar gan ... dosen ane pernah ngasih tau rahasianya ...


http://imageshack.us/photo/my-images/694/vgykgkh.png

aufk1arung
12-09-2013, 07:15 AM
Pusing gan liat kaki gajah

Aullysmartdeat
12-09-2013, 08:26 AM
Pusing gan liat kaki gajah

Jgn di liat kakinya,,tapi liat gajahnya,,jadi gk pusing :bingung:

major_main
12-09-2013, 10:17 AM
itu yg tulisan menyerupai wajah
kata apa ya? :bingung:

desniper104
12-09-2013, 10:21 AM
itu yg tulisan menyerupai wajah
kata apa ya? :bingung:

tulisannya "LIAR" (pembohong)

coba baca smbil miringin muka :hehe:

Aullysmartdeat
13-09-2013, 07:40 AM
tulisannya "LIAR" (pembohong)

coba baca smbil miringin muka :hehe:

iya tulisannya "LIAR",,,bukannya pembohong ,pembohong itu arti dari LIAR....saya kira ada tulisan Pembohongnya,pdahal sdah saya miringkan kkanan dan kekiri,kok gk ada ya :bingung: ,,,ternyata cuma ada tulisan "LIAR" aja...

desniper104
13-09-2013, 08:41 AM
iya tulisannya "LIAR",,,bukannya pembohong ,pembohong itu arti dari LIAR....saya kira ada tulisan Pembohongnya,pdahal sdah saya miringkan kkanan dan kekiri,kok gk ada ya :bingung: ,,,ternyata cuma ada tulisan "LIAR" aja...

iya, maksud gw tuh kata liar di gambar itu arti dlm bhs inggris, yg klo diterjemahin ke indo artinya pembohong, gituu

bukan "liar" dlm indo yg sama artinya dgn buas

Aullysmartdeat
16-09-2013, 07:45 AM
iya, maksud gw tuh kata liar di gambar itu arti dlm bhs inggris, yg klo diterjemahin ke indo artinya pembohong, gituu

bukan "liar" dlm indo yg sama artinya dgn buas

Iya ,,,klo diartikan dlm bahasa Indonesia itu bsa brti Buas atau Ganas...

jalan2com
18-09-2013, 09:00 AM
bahahha aliieur mas bro
tapi unik neh :D

azsepk
18-09-2013, 04:16 PM
gambar gajah bikin mata gw pusing...

pramudhitasetya
19-09-2013, 06:20 PM
1. gajah kakinya 4 gan, disuruh ngitung lagi pusing nih
2. gambar kapal laut
3. 3 ekor kuda
4. 5 orang
5. 1 ekor rusa
6. liar
7. nyerah gan, dah pusing banget

Aullysmartdeat
02-12-2013, 04:08 PM
1. gajah kakinya 4 gan, disuruh ngitung lagi pusing nih
2. gambar kapal laut
3. 3 ekor kuda
4. 5 orang
5. 1 ekor rusa
6. liar
7. nyerah gan, dah pusing banget

Kenapa pas Image ke 7 nyerah ??? kan nanggung.......

ridhocadell
05-06-2014, 12:40 PM
haduh pusing aku liat gambarnya
yang terakir apalagi

feloniver
06-06-2014, 12:03 PM
yang nyariin muka itu pusing gan haha

Rifqi_08
07-10-2014, 07:45 PM
ini ilusi mata nih bikin bingung yang bikin ilusinya hebat nih

appergios
07-10-2014, 08:30 PM
yang rusa agak ga mudheng... cabang-cabang pohonnya bentuk rusa juga ya...