PDA

View Full Version : News Satu Keluarga yang Semua Perempuannya Berpayudara Palsu



smkosasih
03-07-2012, 11:14 AM
'Like mother like daughter'. Ungkapan ini mungkin cocok diberikan pada satu keluarga di Inggris, yang hampir semua anggota keluarga perempuannya telah menjalani operasi payudara. Mulai dari sang ibu dan 4 anak perempuannya, semuanya berpayudara palsu.


http://i1023.photobucket.com/albums/af356/sumen_jay/bb1.jpg
dari kiri kekanan, emma marshall, ripley marshall, chantal marshall, teri marshal, tara marshall.

Perempuan-perempuan di keluarga Marshall telah menghabiskan hampir 3 liter silikon yang dimasukkan ke payudara dalam 13 operasi plastik. Sang ibu bahkan telah 4 kali melakukan operasi payudara.

Chantal Marshall (53 tahun), sang ibu, memiliki ukuran payudara 32GG yang diperoleh dari empat kali operasi. Emma (30 tahun) juga memiliki ukuran 32GG setelah tiga kali operasi, Terri (27 tahun) dengan ukuran 34HH setelah tiga kali operasi, Tara (26 tahun) menjalani dua kali operasi untuk memperoleh ukuran 34F dan Ripley (21 tahun) berukuran 32DD setelah satu kali operasi.


(ibu) Chantal Marshall (53 tahun) --> 4x operasi jadi ukuran 32GG
(anak ke1) Emma (30 tahun) --> 3x operasi jadi ukuran 32GG
(anak ke2) Terri (27 tahun) --> 3x operasi jadi ukuran 34HH
(anak ke3) Tara (26 tahun) --> 2x operasi jadi ukuran 34F
(anak ke4) Ripley (21 tahun) --> 1x operasi jadi ukuran 32DD


Satu-satunya perempuan di keluarga Marshall yang memiliki payudara alami adalah Britney, itu pun karena ia masih berumur 14 tahun dan belum boleh melakukan operasi payudara.


http://i1023.photobucket.com/albums/af356/sumen_jay/bb2.jpg
Britney marshall yang kaga operasi karena baru 14th

Tapi ibunya telah mendorongnya untuk melakukan operasi pembesaran payudara jika nanti usianya sudah cukup, yaitu 18 tahun. "Saya sangat menyukai penampilan anak-anakku dan saya tahu Britney akan ke arah yang sama ketika ia sedikit lebih tua. Saya suka ide ini, kami semua mirip dan glamor," jelas Chantal Marshall, yang berasal dari East Midlands, seperti dilansir Thesun, Selasa (3/7/2012).

Chantal menjalani operasi pertamanya pada tahun 1996 setelah kehamilan membuat tampilan payudaranya menjadi kurang menarik. Menurutnya, operasi payudara telah membuat hidupnya menjadi lebih baik. Ibu 9 anak ini benar-benar ingin terlihat seperti selebriti Katie Price. "Payudaraku membuat saya merasa luar biasa dan telah mengubah hidup saya," pungkasnya.

Begitu anak-anak perempuannya cukup umur, mereka pun mulai mengikuti jejak sang ibu untuk memperbesar payudaranya. Lima perempuan ini setidaknya telah menghabiskan biaya 50.000 poundsterling (sekitar Rp 733 juta) untuk memperbesar payudara dan mendapat julukan The Kardashians dari East Midlands.

sumber:http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/news/4407048/Mother-Chantal-Marshall-and-her-4-girls-have-13-boob-ops-now-she-wants-one-for-daughter-14.html

parah nih ibunya malah ngajarin yang kaga bener..:swt:

:shock1:

fragantia
03-07-2012, 11:27 AM
ah buset gede amat....:kaget:

mending yang belom operasi masih sintal tapi ibunya malah nyuruh operasi...:swt:

kacau dah...:facepalm:

Mztxs
03-07-2012, 11:29 AM
wew.. tuh anak2nya kalau dah ngelahirin jangan nyusui ya
kasihan ntar yg disusui kena kanker gara2 payudara silikon

smkosasih
03-07-2012, 11:35 AM
ah buset gede amat....:kaget:

mending yang belom operasi masih sintal tapi ibunya malah nyuruh operasi...:swt:

kacau dah...:facepalm:
iya, ngaco memang ibunye. Anak dah bener eh disuruh gak bener.
Bekas pemaian plus2 kali tuh maknye


wew.. tuh anak2nya kalau dah ngelahirin jangan nyusui ya
kasihan ntar yg disusui kena kanker gara2 payudara silikon
ngeri amat tuh..:takut:

D21stCenturyMan
03-07-2012, 11:43 AM
kasian body nya di utak-atik he3.. kurang pede y? ckckck

garudaz
03-07-2012, 12:00 PM
buset 3 liter silikon
dy ag tw efek samping ny th ??
parah bngt
tp si anak bungsu britney cakep
br umur 14 ud kebentuk gt kok payudarany :hehe:

Gantz
03-07-2012, 12:12 PM
Cuma Ripley dan Britney yang mukanya enak dilihat saja, sisanya mengecewakan. Boobsnya si Britney pun uda lumayan gede, sayang sekali kalau disuntik.

:haha:

wawah
03-07-2012, 12:27 PM
:ogkaget: mau jadi apa coba :ogkaget:

kesian klo liat orang2 yang "harus" berpenampilan menarik tapi harus maksa badannya.. :ogrokok:

itu yang belom operasi benaran baru umur 14 taun??? :ogcuriga:

smkosasih
03-07-2012, 01:22 PM
:ogkaget: mau jadi apa coba :ogkaget:

kesian klo liat orang2 yang "harus" berpenampilan menarik tapi harus maksa badannya.. :ogrokok:

itu yang belom operasi benaran baru umur 14 taun??? :ogcuriga:

bener mungkin. Orang barat kan muke ma badan biasanya boros.:hahai:

moelplis
03-07-2012, 04:12 PM
kok cakepan yang belum dioperasi, yang dioperasi serem bgt kaya berisi aer

moegila
03-07-2012, 04:34 PM
gila semuanya palsu:muntah:
bom waktu kok dipelihara:yareyare:

maskebo
03-07-2012, 04:43 PM
STRESS.....hehehehehee

kepihc
03-07-2012, 05:26 PM
kepingin instan aja tuh. yang kecil aja dah didoktrin juga.

chipvenom
03-07-2012, 07:13 PM
yang asli dijamin enak dan alami tanpa bahan pengawat
boobs :mimisan:

hai2dar
03-07-2012, 07:58 PM
kok cakepan yang belum dioperasi, yang dioperasi serem bgt kaya berisi aer


yang asli dijamin enak dan alami tanpa bahan pengawat
boobs :mimisan:

no bajakan ! :oghoho:

yudi_haryanto
03-07-2012, 09:02 PM
satu keluarga gak ada yg mensyukuri pemberian :sigh:

mudah2an anak yg paling muda gak ikutan deh, gak perlu operasi payudara udah cakep gitu kok :iii:

passat
03-07-2012, 09:07 PM
bener mungkin. Orang barat kan muke ma badan biasanya boros.:hahai:

boros di biaya juga buat operasi plastik, kalo diliat secara kasat mata, gag perlu operasi pun udah lumayan kayaknya :???:

ignatiusivan123
03-07-2012, 09:21 PM
jangan peliss britney, jangan !!

gembel_rabiez
03-07-2012, 09:43 PM
wuihhh :shock:
kasian kl punya bayi kagak bisa dapet ASI tuh bayinya :hoho:

vr84
03-07-2012, 10:05 PM
buat apa juga gede gitu... cm bikin berat aja...

k1bo
04-07-2012, 03:40 PM
buset udah gede gitu masih mau di prasi aja ckckckc:facepalm:

vidheyata
04-07-2012, 03:56 PM
widih, serem amat itu ukuran2nya, ga ada lagi yang cup nya B ato C, minimal D :kaget:
sayang banget pake di operasi gitu, padahal segala sesuatu yang asli lebih baik :yareyare:
kasian kalo nanti pada punya anak, minum susu dari ibu yang di implan silikon, bahaya banget buat kesehatan :sigh:

bujubuneng
04-07-2012, 03:59 PM
gile satu keluarga bisa kompakan gini
orang lain nurun sifat atau hobi, ini emaknya malah nurunin silikon
yang cakep cuman si ripley doang
:lol:

smkosasih
04-07-2012, 07:14 PM
widih, serem amat itu ukuran2nya, ga ada lagi yang cup nya B ato C, minimal D :kaget:
sayang banget pake di operasi gitu, padahal segala sesuatu yang asli lebih baik :yareyare:
kasian kalo nanti pada punya anak, minum susu dari ibu yang di implan silikon, bahaya banget buat kesehatan :sigh:

iya...susu silkon rasa plasti..:muntah:

bar0n
04-07-2012, 07:49 PM
Wuiih mantabs :mimisan:
Tp jd kaya bintang porno tuh kl kaya gitu, terlalu berlebihan

ForeverAwesome
05-07-2012, 09:03 AM
itu masih 14tahun udah gede amat yak :mesum:

pabatu
06-07-2012, 05:28 AM
4 liter? :shock: gk keberatan bawa nya tuh?? di tusuk pake jarum bocor gk y? :haha:

dibam
06-07-2012, 05:58 AM
astaga buat apaan coba kaya gitu

smkosasih
06-07-2012, 10:31 AM
4 liter? :shock: gk keberatan bawa nya tuh?? di tusuk pake jarum bocor gk y? :haha:

pake jarum mah gak bocor. Pake paku baru bocor..:lol:

kariimmm
06-07-2012, 11:06 AM
Itu yang paling gede ibunya yah
Hadeuh padahal gw luga suka dada cewe yang ga terlalu gede
Yang penting mengkel :hehe:
Kalo gede-gede gitu malah jadi ada jiji ngeliatnya :jiji:

dawerzzzz
06-07-2012, 01:08 PM
parah nih satu keluarga pada operasi payudara ...

apa kgk berat dan nanti kalo udah tua pada keriput

suse
06-07-2012, 01:59 PM
mending g teralu besar yg pnting asli
drpda gde palsu

Mejik
06-07-2012, 02:45 PM
Ewww, yang masih 14 aja udah segede itu. Nanti kl dioperasi mau segede apa.. :keringat:
Yg lainnya jumbo2 palagi yg anak ke 2 nya.. :jah:

AgAnoMu
06-07-2012, 02:58 PM
caelah.. operasi gitu apa sih bagusnya..
berarti klo udh ganti plsu klo pnya anak gk bisa nyusuin lg kn?
terus klo pny anak lg mau d kasih susu apa.. :lol:


britney umur 14 taon sayang klo ngikuti jejak ibunya.. ckck.. sayang
udh pas itu..

sai0506
10-11-2012, 06:08 PM
lebih bagus yang alami :nikmat:

GWc
10-11-2012, 06:12 PM
gede kayak semangka itu kagak enak, :swt:
gara2 mukanya pada std jadi operasi dada kali ya?

muka seger cuma 2 orang doang, sisanya muka nenek2 :lempar:

ichi8
10-11-2012, 07:06 PM
ukurangnya gede banget :kaget:
buat apa coba gede2 :keringat:

Boateng
10-11-2012, 07:17 PM
itu yang masih kecil aja udah seksi begitu, cakep lagi :kiss:

aprilonrebel
10-11-2012, 07:52 PM
bused dah, bisa gitu lagi, mana anaknya bisa pas cewe smua lagi, itu babenya kaga ikutan skalian :hoho:

btw yg ini mantep juga ye,

http://i1023.photobucket.com/albums/af356/sumen_jay/bb2.jpg

bromium_demon666
10-11-2012, 09:04 PM
ibunya ngajarin gak bener nih :swt:
padahal yg alami lebih baik :sigh:

hendrolist
10-11-2012, 09:28 PM
jangan2 ntar satu keluarga maen bokep smua...
parah...

axelsimbolon
10-11-2012, 09:54 PM
sumpah.. menggelikan liat itunya... malah lebih enak liat itunya anak bontot deh...

tignes
10-11-2012, 09:59 PM
malah mending yg belom di operasi,masih seger diliatnya!:matabelo:
yg lainnya pada horor semua,,,, :muntah:

hoezny
10-11-2012, 10:24 PM
Ibu yang terlalu fanatik..... Cakepan anak terakhirnya yang belum dioperasi daripada yang lain....

alfonz55
10-11-2012, 11:06 PM
wah gila, mlah eneg ngeliatnya..:muntah:
yg britney marshall tuh 14 tahun, bodynya uda indah kya gtu, uda ideal bgus tuh, cantik gtu g usa pke operasi yg aneh2 lgi dh mendingan...:ehem::awas:

rane
11-11-2012, 12:17 AM
gede2 udah kayak pepaya :rokok:
ada2 aja nih 1 keluarga sampe implan payudara :haha:

berynd
11-11-2012, 12:20 AM
american.. hahaha.. aneh2 aja manusia disana

jabar11
11-11-2012, 12:50 AM
Bujug pada gede2 gitu
keluarga yang penuh kepalsuan --a

enekismade
11-11-2012, 10:47 AM
keluarga bintang film AV..

keemchee
11-11-2012, 10:50 AM
http://i1023.photobucket.com/albums/af356/sumen_jay/bb2.jpg

14 taun :shock1:

magistrate
11-11-2012, 11:01 AM
mungkin sudah diwajibkan di keluarga itu tuk operasi payudara.. :matabelo:

seraphim99
11-11-2012, 02:12 PM
wkwkwk.. airbag :lol:

kalo nabrak pecah itu bro, keluarnya bukan darah tapi silikon :shock:

43on
11-11-2012, 02:38 PM
kasian anaknya
minum susu rasa silikon

Ardyonfire
16-11-2012, 04:21 AM
malah lebih seksi anaknya yg belom oprasi dah