PDA

View Full Version : Hasil Ulangan Bahasa Indonesia



Hhmm
05-07-2012, 10:13 PM
Hasil Ulangan Bahasa Indonesia

Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"

:lol:

winter_winds
22-09-2012, 11:13 AM
begitu ketemu lansung kena damprat dah tuh bapak :hahai:

zicoh
23-09-2012, 11:38 AM
begitu ketemu lansung kena damprat dah tuh bapak :hahai:

bener tu gan... langsung nda dapat jath seminggu... apaan....

Fire_Maiden
23-09-2012, 12:00 PM
dikeplak pake panci dah tuh bapak :hahai:

brudnn
23-09-2012, 06:23 PM
tapi yang di omongin ama bapaknya bener tuh "MONOTON" :D

suikomaster
24-09-2012, 12:31 PM
yah ga dikasih jatah ntar malem deh tuh bapak :oghoho:

holidy23
25-09-2012, 09:41 AM
ikatan suami takut istri tuh si bapak...hahaha

osyth
25-09-2012, 05:52 PM
kwakwak ga dapet jatah ntar malem tu bapak .. wakawkkwa ,,..

KuroGeblek
25-09-2012, 07:51 PM
entah gimana nasib si bapak sekarang:takut:

gelovan
25-09-2012, 08:56 PM
jir ngakak hahahahahahah
semoga tu bapa kaga diceraiin sama istrinya wkwkwkwkwk

laychinhan
26-09-2012, 12:27 AM
abis lah itu bapak nya wkwkwkw, pasti mikir "dafuq nih anak gw"

HarvestMoon
28-09-2012, 11:30 AM
:XD:
bapaknya bener" mewakilkan para kaum bapak"

prasetyo_28
28-09-2012, 02:16 PM
langsung dibiarin monoton tanpa istri tuh si bapak bentar lagi

vigaruhul
30-09-2012, 12:27 PM
bapaknya bener bener patut dicontoh tuh ,

kalo mau di gebukin sang istri wakaka :cekik: :cambuk3:

Parasshit
02-10-2012, 01:16 PM
lanjutannya

Ibu : "Mana bapakmu...!!??"
Anak: "keluar kota bu.."
Ibu : "ya sudah kamu tidur sana"
Anak: "baik bu"
Ibu: ambil telphone "halo mas burhan, di rumah lg ga ada orang nih.."

:hoho:

shufy
02-10-2012, 01:38 PM
wkwkw... bapaknya langsung dapet masalah besar

shufy
02-10-2012, 01:39 PM
lanjutannya

Ibu : "Mana bapakmu...!!??"
Anak: "keluar kota bu.."
Ibu : "ya sudah kamu tidur sana"
Anak: "baik bu"
Ibu: ambil telphone "halo mas burhan, di rumah lg ga ada orang nih.."

:hoho:

wah kelanjutannya cerita yang bagus :haha:

iqraanugrah
02-10-2012, 08:26 PM
ahahahha.. tanggung jawab dah bapak.y ahah

RizZinSide
02-10-2012, 09:10 PM
wah perang dunia ke 3 dah ini bapak ama ibunya wakakakakakka

finalattack
03-10-2012, 01:44 PM
Yang jadi masalah tuh ulangan soalnya begitu amat... :D

suryaxpc
03-10-2012, 02:27 PM
wah si bapak modus nih ga puas kali sama istrinya makanya di bilang monoton:hoho:

Levit
04-10-2012, 10:55 AM
jir ngakak hahahahahahah
semoga tu bapa kaga diceraiin sama istrinya wkwkwkwkwk

zeta
04-10-2012, 02:11 PM
Bakalan dapat punggung tuh bapaknya ntar malem

hanchan4169
04-10-2012, 03:39 PM
MONOTON .... ngajak poligami rupanya si bapak :ogterbang: :ogpeacebig:

andyjahat
06-10-2012, 12:09 AM
jiaaahhhh monoton...
ancor tu bokap di sunat lagi..
wkwkwk..

dimasprasetya91
06-10-2012, 07:09 AM
hahaha bisa aja kelakuannya anak SD jama sekarang

kurimau
07-10-2012, 01:53 PM
haha habis yang di liat itu" aja...
jadi monoton...
kowkowkw...

supervine
07-10-2012, 08:07 PM
wkwkwkw...
pinter bgt tuh anak. bapaknya kayanya udah pro buat urusan poligami. wkwkw

n3xu5
08-10-2012, 03:39 PM
malah tepokk jidatt ini buat bapaknya :facepalm:

simanciah
10-10-2012, 09:08 AM
wkwkwk....
bapaknya lagi ngumpet di kolong lemari tu....:lol:

vigaruhul
10-10-2012, 07:23 PM
ayo gan ,diterusin gimana nasib bapaknya ,hahaha

isal7
10-10-2012, 09:18 PM
Kehidupannya monoton bro itu kalau cuma satu. hahahaa

penghunikamar0
11-10-2012, 03:34 PM
wah bau2 kena lempar peralatan dapur tuh si bapak....

Levit
12-10-2012, 12:59 PM
ngakak hahahahahahah
semoga tu bapa kaga diceraiin sama istrinya

rhesapepe
12-10-2012, 02:25 PM
cikakakaka, itu c ketangkep basah meski g disiram pakek air gan :lol:

zeaem
14-10-2012, 08:20 PM
wowkowko ketauandeh bapaknya..
siap2 gak dapet jatah..

ak4ban3
15-10-2012, 01:37 AM
buset dah anak kelas 4 SD tanya nya begituan hahahah......

best9bg
15-10-2012, 03:14 PM
karena mempunyai istri 1 terlalu mainstream & monoton

:lol:

ngakak ane sialan :obhoho:

leengga
15-10-2012, 03:25 PM
:oghoho::oghoho:
si bapaknya udah bosen kalo cuma punya 1 istri,,
makanya si bapak meleng jawabnya monoton :p

simplyadit
16-10-2012, 11:23 AM
ngakak, untung bukannya polytron ntar disangka merk tipi kan hahahaha

frontierfreedom
16-10-2012, 12:07 PM
Top markotop adalah panci dan piring melayang sehabis si ibu denger jawaban anaknya dengan referensi dari bapknya wauakakakakak
emang bener2 deh kalu joke anak2 tuh polos2 hahahahha

crazyhanoman
16-10-2012, 02:21 PM
si bapak nya pasti ngumpet tuh, takut kena omelan bini nya, haha

cruelangel
16-10-2012, 03:50 PM
capedeeeee
anak sd koq ulangan bahasa indonesia kayak gitu

seibugun
16-10-2012, 04:50 PM
ga salah sih...monoton..tp yang bener aja anak sd ulangan bi kaya begitu..gmana sih pendidikan jaman sekarang..ckckck

RLT93
09-11-2012, 05:44 PM
buset pelajaran bhs indo ada soal kaya gitu ya hahaha
monoton :lol:

maxh1312
13-11-2012, 10:09 PM
istilah Poligami itu bukan hanya merujuk pada punya lebih dari satu istri,

Poligami sebenarnya itu punya lebih dari satu pasangan hidup,

bentuk umunya ada dua

Poligini : lebih dari satu istri

Poliandri : lebih dari satu suami

CMIIW :peace:

darkangel0988
14-11-2012, 02:30 AM
ternyata si bapak baik sekali
tp dalam hati sih bener wkkwwkkwkwkww
ampun jangan di timpuk wkwkkwkkw

vigaruhul
14-11-2012, 06:53 PM
istilah Poligami itu bukan hanya merujuk pada punya lebih dari satu istri,

Poligami sebenarnya itu punya lebih dari satu pasangan hidup,

bentuk umunya ada dua

Poligini : lebih dari satu istri

Poliandri : lebih dari satu suami

CMIIW :peace:

poligami sama poligini jadi cuma semacam induk sama branch bahasa gitu aja ya? baru tau ane :top:

btw ,kalo udah monoton ,buat agar lebih dinamis dong ayah :haha:

Izch
14-11-2012, 09:20 PM
bapaknya bener bener patut dicontoh tuh ,

kalo mau di gebukin sang istri wakaka

Sinichi12
14-11-2012, 10:02 PM
wkwk...apa na dah ga tahan ma istri na itu, ga bisa cari lagi, haha

ichallz
15-11-2012, 12:35 AM
Hahaha, bapaknya koplak
ngajarin anaknya ga bener juga ini :glek:

aprilonrebel
15-11-2012, 11:18 AM
wkwkwkwk :lol:

Monoton
koplak ini bapakknya, pke dicritain sgala ke anaknya, ga tau apa anak kecil tu polos, :hoho:

Parasshit
15-11-2012, 11:28 AM
istilah Poligami itu bukan hanya merujuk pada punya lebih dari satu istri,

Poligami sebenarnya itu punya lebih dari satu pasangan hidup,

bentuk umunya ada dua

Poligini : lebih dari satu istri

Poliandri : lebih dari satu suami

CMIIW :peace:

kalo Polisi gimana gan? lebih dr satu sampingan kah :peace:
brarti poligini ad hub sm gonogini yah, istilah latin emang aneh. :???:

vergil8
15-11-2012, 11:51 AM
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"


Wkakakakak... berarti bapaknya g monoton.. wkwkwkwk.. g salah ibuna marah" tuh .. wkwkwkwk..
Istri satuu mana cukup.. huahahahahahah.. bisaaa aja neh

cihaule
20-11-2012, 12:45 AM
mampus tuh bapak oleh keluguan sianak :lol:
dont try this at home :lol:

luminaire123
21-11-2012, 11:23 AM
wkaakkaak
sangking bosen ny , jadi monoton yah
awkkawawkaw :haha:

abis dah tuh bapak selama seminggu :p

alwidz
21-11-2012, 03:12 PM
hahaha

:oghoho:

karna tiap malam itu2 aja, ..

makanya monoton..

ups...
:hmm:

tignes
21-11-2012, 05:14 PM
bisa2 dibanting tuh si bapak,,, :hoho:

crytal444
21-11-2012, 06:52 PM
gmana nasip si bapak yah wkwkwk....:hehe:


paling benjol-benjol pas pulang, gan :haha:

otankcool
22-11-2012, 05:49 PM
wakakakak bapaknya pasti pas pulang langsung diajak ribut ama si ibu .:lol:
si anak yg masi SD bingung kenapa bapak ama ibu nya ribut gara2 pertanyaan si anak :keringat:

michaelbilly
22-11-2012, 08:27 PM
nguakakk sumpah
waktu ibunya tanya : mana bapakmu :hahai: :hahai:

devilvalz
22-11-2012, 10:01 PM
wkwk... wah si anak buka kartu bokap...
wkwk... abis tu ntar di giles bokapnye....

Omegastoreindo
23-11-2012, 10:23 PM
Hahaha... kepolosan anak membawa berkah bagi Rumah Tangga :D

febryanPutra
24-11-2012, 11:48 PM
Siap2 dah si bapa kena :ogcambuk: dari istrinya hhaha :lol:

samkai
25-11-2012, 06:09 AM
langsung diajakin maen koq bapaknya :ogcute:

jadidzain
27-11-2012, 02:38 PM
Bapaknya piner tuh, ngasih Life educaton ke anaknya, klo 1 istri itu monoton, brarti klo mau hidup bervariasi, istrinya kudu 2 ke-atas ya?:hihi:

alwidz
27-11-2012, 05:15 PM
Bapaknya piner tuh, ngasih Life educaton ke anaknya, klo 1 istri itu monoton, brarti klo mau hidup bervariasi, istrinya kudu 2 ke-atas ya?:hihi:

bapak nya pengen cari istri laen ya gan..

dasar lelaki..

sama aja..

ups.. gw kn laki..
:hahai:

kribogila
27-11-2012, 05:46 PM
wkwkwkwkwkwk koplak banget tu bocah,alamat jadi perang dunia ke 3

AdeX
30-11-2012, 06:20 AM
udah monoton amat kayaknya hidup si bapak
hahahahaha :haha:

ItadakiMayuyu
30-11-2012, 07:29 AM
Nasib si bapak dipertanyakan setelahnya tuh:ogohno:

qorabum
30-11-2012, 09:39 AM
wakakakak.. :hoho:
si bapaknya ngeluarin suara hatinya nih kayaknya... :lol:
kira -kira kelanjutannya ngapain ya??

eintzeita
03-12-2012, 04:44 PM
wkwkwk.. bapaknya siap2 diusir dari rumah.. :lol:

alfisono
04-12-2012, 08:21 AM
tau-tau sibapak di damprat dah tuh

ryanzpratama
21-12-2012, 07:26 AM
:lol:

bpk'a siap2 gk dapet jatah ntar malem'a.. . :hahai:

Brigwen
21-12-2012, 10:03 AM
di kejar2 istri lgsung tuh:lol:

ichinarayan
21-12-2012, 10:14 AM
pulang ke rumah musti bawah vangguar ni bapaknya^^

nagabumi
18-01-2013, 01:57 PM
Ibunya marah2, minta cerai, jadi ga monoton lagi dah hidup sang suami...

orkay
18-01-2013, 05:24 PM
:haha::haha:
bisa bisa langsung bonyok tuh si bapak:bonyok:

damn22
18-01-2013, 05:28 PM
:boong::boong::boong::boong::boong:

monogami sama monoton jauh x artinya hoammm

Izzur
18-01-2013, 07:51 PM
jangan2 itu anaknya sms bapaknya kali ya pas ulangan :lol:
mungkin aja salah baca pas liat hp :D

emonemomen
19-01-2013, 05:34 AM
MONOTON .... ngajak poligami rupanya si bapak secara terselubung

otakugenius18
19-01-2013, 03:03 PM
Si bapak ngajarin anak yg enggak bener

bakalan ribut tu kayaknya

RezzaAja
20-01-2013, 06:06 AM
:hahai::hahai: bapaknya langsung ilang kepalanya dah tuh

ItadakiMayuyu
24-01-2013, 10:25 PM
Wahahaha langsung digebuk sapu sama istrinya tuh si bapak:oghoho:

garingersociety
25-01-2013, 12:50 AM
bapaknya langsung ngga dikasih jatah deh sama mama :lol:

Asakura_Rikudo
25-01-2013, 09:13 PM
Ntar malem bsa dicocol sambel d kasur thhh... wakakakaa...

josie182
27-01-2013, 12:18 AM
:lol: anaknya nyulut perang aja nih, ancur dah tuh rumah emaknya ngamuk

bluecookies
27-01-2013, 01:14 AM
:lol: AWKAWKWAKWAK itu bapaknya mana ?? di buli buli emaknya tuh kalo ketemu di tempat

amaliatirtana
27-01-2013, 05:09 PM
bapaknya mau disabit tuh ma bu guru :haha: :haha:

deco
27-01-2013, 07:52 PM
suami² takut istri :lol:

:yareyare: gmn nasib si bapak ntar malem ya :bloon:

tensazangetsuxxx
20-04-2013, 11:21 AM
jiakakakakak.. gimana nasib bapaknya ntar tuh.. hahahaha

gilbertvdv
20-04-2013, 09:38 PM
buset anak yang ulangan, bapak yang kena sialnya.. :haha:

sylvia16
20-04-2013, 09:50 PM
hahaha :lol:
MONOTON?? harus siap-siap tuh bapaknya diserang istrinya :voodoo: :cambuk3:

willy00na
21-04-2013, 02:13 PM
malang skali pasti nasib bapak nya sekarang :rokok:
:XD:

Rmlioki
15-05-2013, 05:49 AM
Wah bapaknya cari perkara tuh kayaknya....:hehe:

regis50
15-05-2013, 08:18 AM
wkwkwk,,
mungkin sibapak dah bosan ma istrinya

saptadinata
15-05-2013, 10:58 AM
kena omel tuh pasti bapanya hahahaha

nasignas
15-05-2013, 07:36 PM
akwkawoawokaokoawkaw
mana bapakmu nak kwkwkwkw :D

wijk
15-05-2013, 08:01 PM
betul, jawabannya monoton, kesitu terus arahnya, kan enak kalo bisa dualtone, apalagi lebih

tingkerbell
17-05-2013, 10:33 PM
si istri langsung lari cari golok
golok mana golok,,,hahahaa

prodeoz
19-05-2013, 04:17 AM
wakakakkakakakka... digampar ntar bapaknya sama ibuknya.. wkwkkwk

didit_sleepy
22-05-2013, 06:51 PM
wkwkwkwk

kalo ketemu bisa - bisa langsung perang dunia tu

vienarr
22-05-2013, 09:27 PM
kalo punya istri satu MONOTON
berarti banyak istri bukan poligami tapi POLITRON ... :lol: :lol:

tyazcutex
22-05-2013, 10:26 PM
:lol: si bapak minta d gaplok istriny :bogem::mentah:

wamyrullah
23-05-2013, 07:18 AM
:haha: monoton bener banget si bapak, kalo eyang subur termasuk apa ? :hahai:

gelamboy13
23-05-2013, 07:31 AM
si anak ditraining bapaknya begituan :lol:

Sunday_KNIGHT
26-05-2013, 11:22 PM
pasti langsung dicari pake parang tuh si bapak :lol:
tapi kocak juga nih si anak, yang penting sama-sama mono :haha:

solphe
27-05-2013, 09:58 PM
Jangankan dapat jatah, dibukain pintu rumah juga gak bakal tu si bapak.

pacol_loro
19-06-2013, 11:41 PM
wah2....bakal terjadi perang dunia ke 3 tuh.

si bapak bakal tidur sama anaknya atau tidur di kursi lagi

wekekeke

Pin7
20-06-2013, 12:47 PM
wahahaha, tapi masuk akal juga sih, monoton :lol:

voyager50
20-06-2013, 04:44 PM
jiakakaka...
si bapak, tp mending daripada jajan..

kaze00
20-06-2013, 10:46 PM
wakakak monoton :hoho::hoho:
pasti bapaknya langsung ngacir tuh dicariin istrinya

ChumyChumy
24-06-2013, 07:51 PM
kocak banget lah...
bapaknya punya selera humor yg tinggi..

YooPheJhe
29-06-2013, 10:22 PM
bagaimana tuh ekspresi ibunya....
langsung ngomong mana bapakmu...
:oghoho::oghoho:

rikka0612
29-06-2013, 11:42 PM
di kejar" dah tuh bapake sama emaknya :haha:

92h8cK
30-06-2013, 12:27 AM
Ibu-pun menemui ayah, kemudian...
"Ayah!!" gedebuk, ditabok pake gagang sapu :haha:

Mayewyew
30-06-2013, 10:05 PM
mana bapakmu? haha abis deh si om di omelin istrinya

bimafardyananda
01-07-2013, 09:05 AM
Yah kalo sampe ketemu bapaknya si ibu bisa marah besar tuh ckckck

MAR_Detect
01-07-2013, 09:20 AM
Patut dicoba tu gan.. mana tau beruntung..

caturCatur
19-09-2013, 08:08 AM
ternyata bapaknya punya rencana mau kawin lagi nih kayaknya :hihi:

Aldhafera
05-11-2013, 11:53 AM
:lol: Bapak!!! Pak, ke sini!!! :jotos :bonyok:

Sedari kecil, si anak sama bapaknya sudah diajak bercanda aneh-aneh,
jangan salahkan jika kelak si anaknya dewasa menganut poligami/poliandri.
Dasar, buapak gemblung. :lol:

seiken
05-11-2013, 08:31 PM
hahaha bapaknya bosen kali yak sama emaknya, pake diajarin anaknya monoton segala :D

Excellentia
22-11-2013, 01:03 AM
monoton:lol:
jdnya bosen tuh bapaknya. .
belok deh kerumput tetangga

taka
12-12-2013, 12:18 AM
Si babeh ngajarinnya sambil Curhat Colongan :terharu: :keringat:

Babeeeehhhh.. Dicariin ama emak tuh :hoho: :lol: :hoho: :lol:

HotChelleRae
24-12-2013, 05:42 AM
saking pinternya si bapak jadi gitu jawabnya :lol:

btw nice joke:hoho:

Zorvikor
24-12-2013, 02:28 PM
bokap nye nyeleneh banget tuh..
langsung di cariin golok suaminya tuh. :haha:

sakamoto_san
24-12-2013, 04:24 PM
ngaku secara tidak lgsg bapaknya :lol:

riko042
24-12-2013, 06:11 PM
ikatan suami takut istri tuh si bapak...hahaha

karasu_ichizoku
24-12-2013, 06:58 PM
istrinya langsung siap" bawa sapu lidi buat pukul bapak yang kurang ajar...........!

c00l357
27-12-2013, 10:37 PM
bapaknya bakal mampus kalo ketangkep si emak hahaha

Constantein
28-12-2013, 02:07 PM
ulangan bahasa indonesia macam apa ini…
wkwkwkkwkwkwk

sendiriannih
28-12-2013, 04:57 PM
malemnya abis kursus ama bapaknya.....hahahaha

sakubakugan
28-12-2013, 05:27 PM
:haha: bapaknya koplak

mamanya dah geram itu, ngajarin anak aneh2 aja :lol:

jawaban yang penuh isi hati sepanjang pernikahan itu :lol:

zeaem
29-12-2013, 04:48 PM
sianak kurang ajar bokar rahasia bapaknya wokwokwo

arienaldo
30-12-2013, 10:17 AM
Bapaknya gila, ngajarin ke anaknya juga hal-hal yang gila :XD:

naifla
31-12-2013, 10:58 PM
tapi yang di omongin ama bapaknya bener tu

layzee
01-01-2014, 11:07 AM
tntangan tuh buat para istri, jgn smpe suaminya bilang bgtu :lol:

hikozaemon
06-01-2014, 08:36 PM
yang dicari kok malah bapak e sih http://i.imgur.com/AFJ1IZr.gif

ketauan berarti bapak ny yg ngajarin yaa http://i.imgur.com/yIvNJGq.gif

drizy
07-01-2014, 05:29 PM
Gak bakal di kasih jatah dah malemnya :oghoho:

midnight_angel
07-01-2014, 05:32 PM
mana ada ulangan Bahasa Indonesia buat anak SD isinya pertanyaan seperti itu :madesu:

ayahnya juga ngajarin gak bener, tapi masih sama2 mono :XD:

daru85
08-01-2014, 08:54 AM
bapaknya ngajarin yg gk bener,
bakal libur beberapa hari gk dpat jatah tuh..

JRco
08-01-2014, 10:29 AM
hahahaha..monoton,ntar malem bapake tidur diluar rumah itu

whatzeetooya
09-01-2014, 10:24 PM
suaminya ngebet punya istri baru itu gan wkwkwkwkwkwk

mas_aris
10-01-2014, 01:51 PM
kurang ajar tuh ayahnya..
membosakan kan katanya punya istri satu :hahai:

yoonz14
10-01-2014, 01:59 PM
itu bapak'nya minta dihajar itu mah wakakaka
ibu'nya sudah seneng2 ntuh anaknya jawab bener semua
malah yg terakhir yg salah wakaakakaka
gara2 bapak'nya ntuh

SumarnoMarno
10-01-2014, 08:47 PM
ha ha si ibu mau ngajarin bapak bahasa indo yang bener

si anak haru dengerin tuh

reebot
11-01-2014, 12:59 PM
hahahahhahaha.....
bapaknya yang ngajari ke damprat tuh

playthegame
19-01-2014, 01:06 AM
wakakakak.. itu pasti ide dari si bapak....

Lodiss
19-01-2014, 01:09 AM
:XD:

anak nya polos banget..sampe kepolosan nya membuat bapak nya ,
jadi sasaran empuk buat di hajar sama ibu anak tersbt krn emosi :lol:

wanayasa
23-01-2014, 07:43 PM
jiaaaa..bapaknya gimana nasibnya ya??:takut:
btw, tapi bagus juga tuh jawaban si bapak monogami ma monoton kan beda2 tipis:haha:

cuilanseng12
25-01-2014, 06:02 AM
wah kesalahan besar si bapak cerita gt ke anaknya
ya itu bs dbuat pelajaran ya lain kali bpk2 jgn sampe cerita gt'an ke anak nya namanya jg anak kecil polos
wkwkwkwkwk

revolswdi
02-02-2014, 04:02 AM
si Bapak cari gara2.... siap2 piring beterbangan nih :hahai:

Himeragi
02-02-2014, 06:27 PM
awkawkwak
bapaknya koplak
anak masi kecil diajarin begituan wkwkwk

naeksepeda
02-02-2014, 08:51 PM
wkakakakaka...
ayo dek, bapaknya d racunin biar ga monoton..
whahahahah

ghaisya
03-02-2014, 09:47 PM
Wkwkwwk... bisa aja nih, masuk akal sih hehhe

bayuparwata
04-02-2014, 07:17 AM
tapi yang di omongin ama bapaknya bener tuh "MONOTON" :D

kenapa bisa dibilang bener omongan bpknya?


si Bapak cari gara2.... siap2 piring beterbangan nih :hahai:

waha waha wk wkk , bukan hanya piring terbang,,, sibpak pun bisa diterbangin juga ma tuh ibu ,, yg lagi ngamuk,,,


wkakakakaka...
ayo dek, bapaknya d racunin biar ga monoton..
whahahahah

ga monoton,, malah jadi kaku tuh bpaknya
hahahaha


wkakakakaka...
ayo dek, bapaknya d racunin biar ga monoton..
whahahahah

ga monoton,, malah jadi kaku tuh bpaknya
hahahaha

ediput
04-02-2014, 04:53 PM
oh si bapak
monoton sekali hidupmu
haha

walker1200
04-02-2014, 08:26 PM
wah anak baik nurut apa kata orang tua

Berandalan
08-02-2014, 05:16 AM
lho kok salah? bener kan itu itu aja wakakkaa

bayuparwata
21-02-2014, 12:03 PM
yah ga dikasih jatah ntar malem deh tuh bapak :oghoho:

Hahaha ya... nanti bapaknya cari alternatif laen... :mesum:

Vlown
21-02-2014, 12:44 PM
parah jawaban si bapak :haha:

mw nyari istri lagi kayak'a :haha:

zulpiqor
21-02-2014, 01:02 PM
parah nih bapaknya ngajarin gak bener :haha:

UbiBakar
21-02-2014, 02:20 PM
Bapak macam apa itu. Astaga.
Kagak dicerai apa ye ntu bapak-bapak sama istrinye. =))

manukiley2
23-02-2014, 08:35 PM
itu bapaknya berakhir digeplak pake raket nyamuk itu..wkwkwk

rahmatandini
24-02-2014, 02:43 AM
Bapaknya dlm keadaan bahaya.

Sent from my Andromax-C using Tapatalk

henchee
24-02-2014, 08:44 AM
untung gak monochrome sekalian monophonic..

zerozoa
24-02-2014, 05:00 PM
:haha: ajaran bapaknya sesat wkwkw..
monoton haha

Alifta
24-02-2014, 10:14 PM
kwkakakakak..betul tuh bapaknya, he..he.. ibunya ja yang emosian

doevat
26-02-2014, 11:19 PM
buahahahahahahaha,,,
kamfret tuh bapak,,,
pasti kaga dapet jatah kelonan malem deh,,,
trus bakalan kelonan sama tante LUX deh,,,
:hahai::hahai::hahai:

bayuparwata
27-02-2014, 08:06 AM
buahahahahahahaha,,,
kamfret tuh bapak,,,
pasti kaga dapet jatah kelonan malem deh,,,
trus bakalan kelonan sama tante LUX deh,,,
:hahai::hahai::hahai:
Hahahaha :hoho:,,, bisa aja gan...
Mungkin aja nyewa tante lagi

ivanraya
27-02-2014, 11:11 AM
hahahha,.. si bapak pasti kena jitak :panik:
untung kalo tidak di ceraikan :hoho:

doevat
27-02-2014, 08:24 PM
Hahahaha :hoho:,,, bisa aja gan...
Mungkin aja nyewa tante lagi

kalo udah dapet tante2 yg joss, kasih tau ane gan,,,
hahahaha,,,

rendika18
04-03-2014, 06:14 AM
Gimana tuh nasib si bapak?

dhenox
04-03-2014, 12:07 PM
Walah ...nih anak minta ditabok ..hehehhe

SabukKulit
04-03-2014, 12:40 PM
sepertinya sang bapak mau masuk mode NTR tuh :hehe: yah namanya juga nafsu, kalau udah bosen yah monoton :puff: dan buah gak jatuh dari pohonnya, bapaknya juga ngajari secara gak langusng ke anaknya :lol:

Emma45
04-03-2014, 12:42 PM
monoton :lol:
kalau kata ibunya mogampar :mental:
:lol:

ernimulyandari
06-03-2014, 02:23 AM
Wah.... bapaknya minta dipukul sama sapu, panci, atau kalau perlu dilempar ulek2 aja tuh... yg dari batu... :haha:

Liofey
06-03-2014, 01:17 PM
wakakakaka ternyata papany gendeng...ahaha

hervan10
07-03-2014, 01:40 AM
wah parah ini,,
bakal g punya adik tu bocah...

maximillion
08-03-2014, 06:03 AM
:oghoho: bapaknya suram.

sai0506
12-10-2014, 08:38 PM
semoga setelah ni mereka tetap rukun

Hellixz
18-10-2014, 04:55 PM
wah monoton..
abis deh itu bapaknya begitu ketemu