PDA

View Full Version : Info Kasih Seorang Ayah



DuniaTraining
10-09-2012, 06:52 PM
http://duniatraining.com/wp-content/uploads/2012/09/395249_440896522618209_1810523323_n-300x300.jpg

Rick van Beek dari Byron Center, Michigan, mulai berlari. Tetapi ia bukanlah pelari cepat (http://www.ariaditya.com/berita-34-produktivitas-maksimal-sukses-lebih-cepat.php) seperti biasanya. Ia mengikuti lomba sambil membawa anaknya Maddy yang berumur 13 tahun yang menderita celebral palsy. Anak ini tidak dapat berbicara atau berjalan namun ia menikmati berada di luar dan merasakan angin di rambut dan wajahnya.

Rick mendorong Maddy dalam sebuah buggy, menarik Maddy menggunakan sepeda khusus ketika sedang bersepeda dan menarik Maddy melewati air dengan kayak yang dibuat secara khusus.

Bersama "Team Maddy" telah mengikuti lebih dari 70 triathlons, setengah maraton dan berbagai perlombaan outdoor lainnya..

Betapa keteguhan hati dan kasih sayang seorang Ayah kepada anaknya dapat memberikan semangat yang begitu besar, begitu juga kita dapat meraih segala kesuksesan apabila kita mampu untuk menjadikan kebahagiaan orang-orang disekitar kita sebagai tujuan kesuksesan kita.

SHARE kisah inspiratif ini, dunia perlu mengetahuinya..


Sumber (http://duniatraining.com)

Hktoyshop
13-09-2012, 11:16 AM
wah sekarang udah muncul kasih seorang ayah ya
bukan seorang ibu lagi

HarvestMoon
22-09-2012, 04:49 PM
waaahh ane pernah nih nonton videonya..
Ayah sama anak udah ga bisa dipisahin..
Anaknya itu yang membuat motivasi buat ayahnya buat ngelakuin itu semua :terharu:

queenoftheearth
23-09-2012, 07:21 PM
so sweet...
kasih seorang ibu memang tidak ada duanya..
tapi kasih ayah juga gitu..
bukan cuma ibu aja yang banyak berkorban bagi para buah hatinya,
para ayah juga...
mereka sama2 orang tua..
dan perasaan mereka tentu sama..

lokon40
06-10-2012, 03:48 PM
Kayanya ane pernah liat videonya di YouTube

Salut banget ane sama bapaknya. Uda rada berumur tapi masih mau nurutin anaknya ikut Triathlons.
Pas berenang dilaut anaknya ditaruh di perahu khusus trus ditarik sama bapaknya, abis itu naik sepeda anaknya ditaruh di sepeda khusus yang ada keranjang di depannya, terakhir kalo ga salah lari, kalo ga salah inget anaknya ditaruh di kaya kursi roda gitu.

Sampe malem tuh baru selesai. Dan pas nyampe finish anaknya keliatan seneng baget. plus orang orang yang nonton pada ngasih apresiasi khusus.

buat yang mau liat :
http://www.youtube.com/watch?v=64A_AJjj8M4&feature=fvwrel

rizwansky
06-10-2012, 07:15 PM
gw jg pernah liat videonya, terharu gw liat perjuangan bapaknya buat bahagiain anaknya, sempat menitikkan air mata jg nontonya :malu:

zlotneb
22-10-2012, 06:40 PM
wah bener2 inspiratif

jadi terharu gw liat perjuangannya

emang bener2 ayah sejati

Jumiang
22-10-2012, 07:01 PM
kisah tandingan kasih seorang ibu :(

airwegha
22-10-2012, 08:02 PM
so sweet :ogcute:

inspiratif bngt nih

tanggung jawab bgt ayahnya jg salut dah :ogtop:

vzr25
09-12-2012, 01:18 AM
wah salut, inspiratif banget..
harus di jadi panutan memeng yg seperti ini

Mayuyuroid13
21-12-2012, 11:49 AM
Kaasih seorang ayah VS Kasih seorang ibu... lebih besar mana...? :hahai:

dunbo
17-01-2013, 01:41 PM
ini yg masuk on the spot kmren2 nih...
terharu bgt gw liat perjuangan tuh ayah

Alan_d
16-08-2013, 12:43 AM
Itulah seorang Ayah
Kasih sayangnya tak terkalahkan, ya kalau mau dibilang bersaing dengan kasih sayang ibu deh
btw, nice thread kaka

Kurauto
21-08-2013, 12:25 AM
sungguh beruntung seorang anak yg memiliki ayah seperti Rick ini

loocmhanz
29-08-2013, 08:59 PM
bener bener patut menyandang gelar ayah terbaik
semoga ane juga bisa seperti itu :tampan:
terharu bgt bacanya :sedih:

dedenramadani
30-08-2013, 08:49 PM
ane sedih bacanya gan hiks hiks

edwinsihaloho
30-08-2013, 10:17 PM
Ya kalau ayah itu biasanya gak ngomong tapi lebih banyak berbuat untuk menunjukkan kasih sayangnya. Malah terkadang gak kelihatan klo sedang nunjukin sayang. Contohnya marah sama anaknya yang pulang malam, tuh kan bukti sayang banget.

riaviranty
31-08-2013, 11:37 AM
kasih seorang ayah memang ngk ditujukin secara langsung seperti kasih ibu. tapi inget...mereka tetap care kepada kita anaknya dgn cara mereka sendiri yg mungkin tdk bs dilihat secara langsung.. tetapi dapat kamu rasakan.

tiagd
01-09-2013, 09:59 AM
memang benar kasih sayang ayah ga sebesar ibu,,
tapi namanya juga ayah/orang tua kita,, dia pasti mengasihi anaknya,, :hmm: