PDA

View Full Version : nano



setsustark
14-09-2012, 07:37 PM
http://i.imgur.com/gQILC.jpg

Japanese Name
ナノ ( nano)
Gender
Female
Born
July 12
Status
Active
Years active
2010-present
NicoNicoDouga Site
http://www.nicovideo.jp/mylist/15840603
http://com.nicovideo.jp/community/co612591

Description
Nano (ナノ) is a bilingual utaite known for her strong, tomboyish voice. Due to her deep voice, she could be considered a "ryouseirui". She can sing in both Japanese and English, as she was born in New York. She also often writes English lyrics for the Vocaloid songs she covers, giving them a western touch without losing the original style. Nano often covers Vocaloid and Avril Lavigne songs. Her avatar generally has red mid-length hair and sometimes wears a mask.

Nano released her first album 'nanoir' on March 14, 2012.

Nano sang the opening theme for the NHK anime "Phi Brain 2nd Season", which began airing on April 08, 2012, as well as the opening theme for the PSP RPG game "Conception", developed by Spike.

Also, she will be singing the opening theme song for the anime series "BTOOOM!" that will start airing in October. The song is called "No pain, No game" and the single will go on sale October 10, 2012. There will be two versions of the single ("anime vers." and "nano vers."). The latter will include a secret chibi-nano card.

Dischography

Debut Album
Released on March 14, 2012
http://i.imgur.com/3WV58.png

1. "magenta"
2. "Hystery"
3. "GALLOWS BELL"
4. "Beautiful ground"
5. "glow"
6. "Omoide Kakera"
7. "Dive In Your Eyes"
8. "Just Be Friends"
9. "EMPTY SHELL"
10. "Melancholic (feat. neko)"
11. "Dai Ichiji Jibun Sensou (feat. ____)"
12. "calc. ~Piano Live Version~"

LISTEN (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=342709&p=21066613&viewfull=1#post21066613)

Second Album
Released on February 27, 2013
http://i.imgur.com/3WV58.png

1. "neophobia"
2. "All Eyes On Me"
3. "KALEIDOSCOPE"
4. "Nevereverland"
5. "Silence"
6. "A Genesis"
7. "Remember, My Friend"
8. "Now or Never"
9. "BE FREE (WITH MUSIC)"
10. "No pain, No game"
11. "Black Board"
12. "Horizon"
13. "Palette"

LISTEN (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=342709&p=23798752&viewfull=1#post23798752)

Live Album
Released on June 05, 2013
http://i.imgur.com/ltgLNCI.jpg

1. "magenta"
2. "neophobia"
3. "GALLOWS BELL"
4. "No pain, No game"
5. "Exist"
6. "Hysteri"
7. "glow"
8. "BE FREE (WITH MUSIC)"
9. "Nevereverland"
10. "Remember, My Friend"

LISTEN ("]LISTEN[/URL]

First Single
Released on May 23, 2012
http://i.imgur.com/HKGKu.png
1. "Now or Never"
2. "Destiny 〜12 Kaime no Kiseki〜"
3. "Now or Never (Instrumental)"
4. "Destiny 〜12 Kaime no Kiseki〜 (Instrumental)"

Second Single
Released on October 10, 2012

Nano Version
http://i.imgur.com/4Cq9E.jpg
1. "No pain, No game"
2. "Crossroad"
3. "No pain, No game (instrumental)"
4. "Crossroad (instrumental)"

Anime Vers
http://i.imgur.com/oGfWq.jpg
1. "No pain, No game"
2. "EXIST"
3. "No pain, No game (instrumental)"
4. "EXIST (instrumental)"

[URL="http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=342709&p=21361751&viewfull=1#post21361751)

Third Single
Released on October 30, 2013

Nano Version
http://i.imgur.com/unNGWUh.jpg
1. "SAVIOR OF SONG"
2. "Our Story"
3. "SAVIOR OF SONG" (Instrumental)
4. "Our Story" (Instrumental)

Anime Version
http://i.imgur.com/AdWLmF6.jpg
1. "SAVIOR OF SONG"
2. "Silver Sky"
3. "SAVIOR OF SONG" (Instrumental)
4. "Silver Sky (Aoki Hagane no Arpeggio -Ars・Nova-)" (Instrumental)

MY FIRST STORY Version
http://i.imgur.com/ML99N6w.jpg
1. "SAVIOR OF SONG"
2. "START OVER"
3. "SAVIOR OF SONG" (Instrumental)
4. "START OVER" (Instrumental)

NicoNico Douga Video
WATCH (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=342709&p=21076625&viewfull=1#post21076625)

Koleksi TS

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/421363_3056826179978_736603178_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/421363_3056826259980_909344716_n.jpg



Official LinksHomepage (http://www.jvcmusic.co.jp/nano/) | Facebook (http://www.facebook.com/nano.official) | Twitter (https://twitter.com/nanonano_me) | Blog (http://profile.ameba.jp/niconiconano/) | Youtube (http://www.youtube.com/user/nanois2525)

Xophien
14-09-2012, 07:45 PM
woooooooghhhh,,, peresmian thread nya nano :onfire:

bagi yang belom tau nano silahkan di denger" dulu lagu nya :genit:

http://www.youtube.com/watch?v=AYNX-7LbB-o

http://www.youtube.com/watch?v=Pje3ssQV9Ok

http://www.youtube.com/watch?v=6YEu_FxQqkk

gundamkeren
15-09-2012, 12:32 PM
wooo nano-tomo :peluk:
gendernya unclassified :malu

aku punya semua nnd-nya nanonano :onfire:
nanti kalo lagi mood aku uploadtin sebundle :onfire:

X252
15-09-2012, 04:25 PM
Thx to setsu dulu yang ngeracuni saya lewat albumnya :top:

englishnya bagus, secara dia lahirnya di Amerika, suaranya tomboy gitu sih :malu

PV barunya mantep banget, jadi OP BTOOOM!

http://www.youtube.com/watch?v=oErFutRMSI0&feature=player_embedded

danteuchiha
23-09-2012, 05:53 PM
misi newbie baru lewat :v
awalnya iseng iseng ini thread apaan ternyata pas udah dengarin gallows bells nya jadi addicted
btw lagunya enak di dengerin :v dan gag nyangka entar bakalan ngisi OP BTOOM
yang punya lagunya bisa donk di uploadin :3

kuronekoo
23-09-2012, 06:25 PM
aghhhh sumpah keren bgt suaranya
klo cuman didengerin sekali emang kedengaran agak aneh
tpi setelah stop dengerin malah pengen denger lagi dan lagi

riqi123
23-09-2012, 06:39 PM
wah mantep, dibikinin juga threadnya

baru denger yg now or never sama rolling girl nih,
yg hebatnya walaupun dia cewe tp nge coverin char cowo + suaranya enak didenger :top:

Xophien
24-09-2012, 08:34 AM
nano – nanoir
http://i.imgur.com/3WV58.png
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.
http://files.indowebster.com/nano_nanoir.html

gundamkeren
24-09-2012, 07:49 PM
nih bundle nnd-nya nano
lupa ada berapa file, disalah satunya ada nano-nya cuma keliatan sepatunya doank sih:ngacir:

.:: Hidden Block (you must be registered and have 5 posts) ::.

yg nanoir kayanya udah aku uplod losslessnya cuma lupa passwordnya :lol:
yg masih punya taro aja :ngacir:

danteuchiha
26-09-2012, 11:40 AM
nih bundle nnd-nya nano
lupa ada berapa file, disalah satunya ada nano-nya cuma keliatan sepatunya doank sih:ngacir:

*** hidden content ***

yg nanoir kayanya udah aku uplod losslessnya cuma lupa passwordnya :lol:
yg masih punya taro aja :ngacir:

Thx bro
btw yang Now or never juga enak di dengerin sama glow :3

eehorse
03-10-2012, 09:16 AM
btw.. pvnya nano yang no pain no game ga ada yang lebih bagus.. dari youtube kurang bening..

vivant
07-10-2012, 10:45 PM
setelah berbulan2 denger nano, saya baru tau kmaren2 ini kalo dia itu cewe *ditimpuk palu 100T*

gara2 lagu No Pain, No Game jadi OP nya BTOOOM! saya jadi nonton anime itu hahaha..
FTW nano~~~

mikhailryu
08-10-2012, 09:12 PM
Lagunya yang No Pain, No game keren banget :D puluhan kali diulang gak ngebosenin :D

X252
12-10-2012, 09:45 AM
[Single]nano - No Pain, No Game[2012.10.10] (MP3 320+SCAN)
Anime ver.
http://i.imgur.com/XPf5D.jpg
Tracklist
1. No pain, No game
2. エグジスト
3. No pain, No game (Instrumental)
4. エグジスト (Instrumental)

nano ver.
http://jpopsuki.eu/static/images/torrents/116639.th.jpg
Tracklist:
1. No pain, No game
2. Crossroad
3. No pain, No game (Instrumental)
4. Crossroad (Instrumental)
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

hasegawa_sayoko
23-10-2012, 12:19 AM
ah nanooo.....sekarang saya jadi suka magenta juga.

now and never juga enak lagunyaa..>.<

strizki
28-10-2012, 09:30 PM
now or never versi tv yang pertama kali aku ngerti :top:

Zeroro
05-11-2012, 06:31 PM
pertama kali racun gara gara no pain no game, saya pikir cuma karna pas enaknya aja
ternyata setelah diracuni temen osu! yang nyetel lagu magenta sama now or never, sukses membuat saya gila :XD:


dan baru tau saya kalo dia cewe :kiss:
ada foto aslinya gak tuh, ato misterius kaya Ryo(supercell) ?

danteuchiha
08-11-2012, 04:36 PM
pertama kali racun gara gara no pain no game, saya pikir cuma karna pas enaknya aja
ternyata setelah diracuni temen osu! yang nyetel lagu magenta sama now or never, sukses membuat saya gila :XD:


dan baru tau saya kalo dia cewe :kiss:
ada foto aslinya gak tuh, ato misterius kaya Ryo(supercell) ?

kalo ane malah pas denger gallows bells :v

kayaknya sih misterius gitu ane kurang tau juga wkwkkw

X252
16-11-2012, 06:34 PM
update dulu ah:lalala:

nano mau live streaming besok di niconico, jam 7 WIB, cek disini aja linknya http://live.nicovideo.jp/watch/lv115543056
mau saya rekam :ngacir:

dan nano mau ngisi album ROCKMAN HOLIC 〜 the 25th Anniversary 〜, kolaborasi sama SOUND HOLIC

http://www.youtube.com/watch?v=OmND5_zHUD4
situsnya: http://www.rockmanholic.com/discography.html
:top:

danteuchiha
20-11-2012, 11:18 AM
update dulu ah:lalala:

nano mau live streaming besok di niconico, jam 7 WIB, cek disini aja linknya http://live.nicovideo.jp/watch/lv115543056
mau saya rekam :ngacir:

dan nano mau ngisi album ROCKMAN HOLIC 〜 the 25th Anniversary 〜, kolaborasi sama SOUND HOLIC

http://www.youtube.com/watch?v=OmND5_zHUD4
situsnya: http://www.rockmanholic.com/discography.html
:top:
btw di lagu X-Buster ada nano juga nyanyi cuman dikit doank =3=

http://www.youtube.com/watch?v=LbDWsCPe2Ig&feature=my_liked_videos&list=LLJb6KWglPUT50vHpD91RXTw

danteuchiha
01-12-2012, 01:28 PM
lagu baru nano bakalan buat dorama horor baru

judul nya silence


http://www.youtube.com/watch?v=KTu0slGeCTw

kresjake
15-12-2012, 03:50 AM
langsng jatuh hati abis denger nano yang magenta .... :cinta:

abis pilih pilih lagu dari album nano yang nanoir .. magenta recomended banget :dugem:

kresjake
21-12-2012, 03:38 AM
nano 2nd Album "N" announced!!
2013.2.27 OUT!

Special Promotional Movie up at YouTube!
Check it out!

http://www.youtube.com/watch?v=7kiBQmZ7lBY&feature=youtu.be

ナノ2ndアルバム「N」発売決定!
Information: http://nanonano.me/pc.html
http://ameblo.jp/niconiconano/entry-11430784793.html

sorry copas dari FB :oghoho: feb 2013 nanti ... gak sabar nunggu nya keren banget lagu nya "Neophobia" !!!!!

X252
21-12-2012, 08:35 AM
wogh dari blog nya nano katanya dia bakal muncul PV yah:matabelo:

akhirnya:terharu:

katanya juga album baru nya sedikit berbeda dari album sebelumnya:hehe:

danteuchiha
21-12-2012, 10:02 AM
iya bro denger denger sih gitu :3
wogh dari blog nya nano katanya dia bakal muncul PV yah:matabelo:

akhirnya:terharu:

katanya juga album baru nya sedikit berbeda dari album sebelumnya:hehe:

kefasiji
21-12-2012, 10:08 AM
aseeekkkk ada tritnya ナノ
lgsug suka gr2 denger no pain no game

chopsy
24-12-2012, 01:12 PM
Thx to setsu dulu yang ngeracuni saya lewat albumnya :top:

englishnya bagus, secara dia lahirnya di Amerika, suaranya tomboy gitu sih :malu

PV barunya mantep banget, jadi OP BTOOOM!

http://www.youtube.com/watch?v=oErFutRMSI0&feature=player_embedded

wew..
pvx keren banget gan...
klo lagu yg laen ada gk yng punya link pvx ??

danteuchiha
24-12-2012, 02:01 PM
wew..
pvx keren banget gan...
klo lagu yg laen ada gk yng punya link pvx ??

di youtube banyak kok :3

X252
27-12-2012, 04:25 PM
oh ya album rockman holic dah saya upload disini >>>> http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=177372&p=22749873&viewfull=1#post22749873

yang ada nano track 12, sama di track 2 dia ngerap

danteuchiha
27-12-2012, 07:40 PM
oh ya album rockman holic dah saya upload disini >>>> http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=177372&p=22749873&viewfull=1#post22749873

yang ada nano track 12, sama di track 2 dia ngerap

yatta akhirnya ada juga dari tanggal release nya gag nemu =3=

sherlock1524
01-01-2013, 04:48 PM
now or never bagus ...
dengerin no pain, no game juga kereen....

ane pikir penyanyi nya laki2 nih ...
ternyata...

superiorfans
01-01-2013, 05:54 PM
pertama kali denger nano di openingnya btooom!, keren banget nih. englishnya fasih :ogdugem:

sherlock1524
03-01-2013, 10:55 PM
pertama kali denger nano di openingnya btooom!, keren banget nih. englishnya fasih :ogdugem:

Now or never op nya phi brain juga keren gan....
Recommend reh...
Lagi dengerin magenta...

X252
18-01-2013, 07:22 PM
nano 2nd Album 「N」 tracklist:
01. neophobia
02. All Eyes On Me
03. KALEIDOSCOPE
04. Nevereverland
05. Silence
06. A Genesis
07. Remember, My Friend
08. Now or Never
09. BE FREE(WITH MUSIC)
10. No pain, No game
11. Black Board
12. Horizon
13. Palette
source: http://natalie.mu/music/news/83340

yg Palette itu bukan Palette nya yuyoyuppe kan? curiga :puyeng:

hasemene
18-01-2013, 10:35 PM
Btw, album kedua nya kan mau rilis..

Ada yang buka PO gak sih kira-kira?

Atau, ada tempatnya sendiri?

Saya baru join m(_ _)m

loligololita
19-01-2013, 02:46 PM
wah ada tritnya nano..

kenal nano dari BTOOM! Keren sangat suaranya
lanjut nanoir (demen magenta gallows bell sama dai ichiji jibun sensou),
dan lagi nungguin album keduanya.
di cdjapan sama amajon yang NA version udah out of stock QAQ

frick
20-01-2013, 02:32 AM
Rekaman nanoradio yang pertama: http://www.ustream.tv/recorded/28627722
Kalo mo dengerin lagu barunya, 'neophobia', geser ke 28:48 (lagunya berakhir di 32:46); 'Nevereverland' di 1:09:48 (berakhir 1:14:35).

Komentar gw: neophobia lumayan, Nevereverland keren!

X252
21-01-2013, 04:09 PM
Rekaman nanoradio yang pertama: http://www.ustream.tv/recorded/28627722
Kalo mo dengerin lagu barunya, 'neophobia', geser ke 28:48 (lagunya berakhir di 32:46); 'Nevereverland' di 1:09:48 (berakhir 1:14:35).

Komentar gw: neophobia lumayan, Nevereverland keren!
wogh asyik, sekarang ada rekamannya, dulu waktu di nico-nico kudu ngerekam sendiri :blink:
btw saya punya rekaman nico nico nano yang terakhir kali, kalau ada waktu ntar saya share deh :tkp2:

frick
25-01-2013, 03:44 PM
'Nevereverland' akhirnya diuplot :lalala:
http://www.nicovideo.jp/watch/sm19907882

Jadi pengen beli juga :aghh:

kresjake
25-01-2013, 04:55 PM
'Nevereverland' akhirnya diuplot :lalala:
http://www.nicovideo.jp/watch/sm19907882

Jadi pengen beli juga :aghh:

sampe pegel replay replay ... album nya keluar february kan ? CMIIW

kek nya nevereverland bisa bisa jadi top lagu di album baru nanti ..:blink:

X252
15-02-2013, 03:51 PM
tuh bener kan Palette nya itu lagunya yuyoyuppe :terharu:
masuk album barunya pula:terharu:
http://www.nicovideo.jp/watch/sm20091894
enjoy:lalala:

hwanhee05
15-02-2013, 08:41 PM
wadoh, album N masi tanggal 27 ya kluarnya?
ga sabar >_<
jatuh cinta ama suaranya nano gara2 gak sengaja liat PV Now or Never diputer di tipi lokal xD
cepatlah kluarr~~~ biar ada yg cepet upload trus saia donlot *dilempar panci*

wildslashx
16-02-2013, 12:07 AM
asli epic bener ini vocalnya :top:

barusan gara2 dishare-in Magenta nya dia, terus langsung jatuh hati sama vocalnya :sayangku:

sekarang lagi streaming di youtubenya, dan lagi dengerin yang ini :


http://www.youtube.com/watch?v=7vqdp_HKVN0

X252
16-02-2013, 07:13 PM
http://www.youtube.com/watch?v=wV-nfMh-foY&feature=youtu.be
neophobia short ver

kresjake
16-02-2013, 10:02 PM
manteb musik nya deh ...g sabar nunggu yang full version neophobia nya ..:dugem:

btw album barunya kluar februari kan ? :bingung:

semoga cepet cepet di lokalin :malu: :gembel:

X252
21-02-2013, 06:14 PM
nano - neophobia PV
http://i.imgur.com/hsjvAWR.jpg

mediafire.com/?3c7h4pm5cl5aars
rename .doc ke .rar

X252
23-02-2013, 04:55 PM
http://www.youtube.com/watch?v=4uFfI3kzBLE

nano 2nd album crossfade

Exorcist
24-02-2013, 10:08 PM
pripiew album baru dah ada :blink:
entah mengapa setelah liat PV neophobia gue makin ngerasa kalau nano itu cowo :aaaa:

fuyuki23
24-02-2013, 11:35 PM
baru kemaren ane karaokean nano di BIJAC binus international :haha:
dah ada threadnya
bener - bener ditunggu ini thread, ayo ramaikan para pecinta nano!!!
*sebarkan virus nano*

deVacto
03-03-2013, 07:52 AM
epic bener album nano - N :terharu:
kenal nano semenjak no pain no gain, pas iseng donlot album N makin gilak
apalagi Nevereverland :top:

tu yg dipejawan dah semuany ya? brb donlot
btw sepi tritnya

X252
03-03-2013, 08:09 AM
album kedua sih bagus, tapi nggak bikin mindblow kek album pertama :) (soalnya banyak feat vocalist lain)
overall saya score 8/10
fave tracK: Silence, Palette, BE FREE (WITH MUSIC)
alasannya simple, ketiga lagu itu dibuat composer favorit saya, MuryokuP, yuyoyuppe, sama kz (dan emang lagunya bagus sih)
sayang nggak ada buzzG di album kedua lol

frick
09-03-2013, 06:01 PM
Gw tau masih terlalu dini tapi... Japanese album of the year? :ngacir:

X252
09-03-2013, 08:01 PM
Gw tau masih terlalu dini tapi... Japanese album of the year? :ngacir:

kalo bagi saya masih belum bisa nentuin sih jadi album of the year, list rilisan album tahun ini masih numpuk yang perlu ditunggu :hmm:

oh ya nano maret ini tanggal 16 ngadain solo live pertama kali lho, tempatnya di Shinkiba STUDIO COAST, stage nya lumayan besar itu
support member band nya juga ada, tapi masih dirahasiain, penasaran juga tapi palingan orangnya juga sekitar artis nico nico

fuyuki23
10-03-2013, 11:04 AM
kalo bagi saya masih belum bisa nentuin sih jadi album of the year, list rilisan album tahun ini masih numpuk yang perlu ditunggu :hmm:

oh ya nano maret ini tanggal 16 ngadain solo live pertama kali lho, tempatnya di Shinkiba STUDIO COAST, stage nya lumayan besar itu
support member band nya juga ada, tapi masih dirahasiain, penasaran juga tapi palingan orangnya juga sekitar artis nico nico

wew seriusan?
mukanya gmn ya?
ane sih telaah mukanya agak lonjong, di PV nephobia ada dia kyknya, muka clean, pas yang murid kumpul depan papan tulis di akhir PV nya...

Aya96
10-03-2013, 06:16 PM
langsung jatuh hati sama suara nano pas denger Now or Never http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/embarrassed4-onion-head-emoticon.gif?1292862503 suaranya khas banget http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/embarrassed4-onion-head-emoticon.gif?1292862503
CMIIW Now or Never ini Opening Phi Brain season 2 ya? padahal gak pernah ngikutin anime-nya
sekarang udah nambah lagi suka lagu Magenta dan No Pain No Game & Exist di single no pain no game anime ver. http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/embarrassed1-onion-head-emoticon.gif?1292862502

superman25
12-03-2013, 02:22 AM
wihh, jatuh cinta sama suaranya nano hahaha...gara2 temen ane maenin magenta terus2an di osu hahaha
oya mod,kalo mau beli albumnya nano dimana y?

sh4d0w77
12-03-2013, 03:01 PM
Pertama kali denger lagunya dari opening anime Btoom, langsung jatuh cinta sama suara khas nya nano. .

X252
13-03-2013, 07:14 AM
[Album] nano - N [2013.02.27] (MP3 V0)
http://i.imgur.com/Tavwwta.jpg
Tracklist:
01.neophobia
02.All Eyes On Me
03.KALEIDOSCOPE
04.Nevereverland
05.Silence
06.A Genesis
07.Remember,My Friend
08.Now or Never
09.BE FREE (WITH MUSIC)
10.No pain,No game
11.Black Board
12.Horizon
13.Palette

http://files.indowebster.com/n_v0_.html

arthalu
16-03-2013, 07:44 AM
gan ada yg tau si nano ini featuring ama siapa? suaranya mantap
http://www.youtube.com/watch?v=SO6NKiERXsI

frick
16-03-2013, 09:12 AM
Di deskripsi video-nya ada kok, namanya Mistressu: http://www.youtube.com/user/mistressu

X252
17-03-2013, 12:06 PM
nano first solo live report http://natalie.mu/music/news/86826

2nd solo live nyusul agustus, sebelumnya mei ada jadwal live juga

pingin kalo jadi DVD:iii:

X252
29-03-2013, 05:30 PM
ライブアルバムリリース決定!
2013年3月16日に新木場スタジオコーストにて行われたナノ1stライブ「Remember your color.」の模様をレコーディングしたライブアルバム『Remember your color.』が6月5日にリリースされることが決定しました!

http://ecx.images-amazon.com/images/I/61gy4XsfeZL._SL500_AA300_.jpg
1stライブアルバム+DVD 初回生産限定盤「Remember your color.」
レーベル/フライングドッグ 品番/VTZL-63 ¥2,400(tax in)

amazon link
http://www.amazon.co.jp/dp/B00C2LPFRS/

同封されるDVDには、ライブまでのメイキング映像やライブ当日の模様を収録した、約20分の ドキュメンタ リームービー、「Road to “Remember your color”」 〜ライブへのキセキを収録したドキュメンタリームービー〜(収録時間約20分)が収められてい ます。
※ライブ本編の映像は収録されておりません。

また、ライブアルバムの発売に先駆け、商品に同封されるドキュメンタリームービーのトレーラー が公開されて います。

http://www.youtube.com/watch?v=0uAI5SG3WCo&feature=youtu.be
source (http://www.nanonano.me/news.html#news20130327)

sedikit terkabul, nano mau rilis live album live pertamanya, sama bonus DVD documentary nya:lalala:
nanggung seharusnya sekalian live DVD:swt:

danteuchiha
29-03-2013, 09:42 PM
sedikit terkabul, nano mau rilis live album live pertamanya, sama bonus DVD documentary nya:lalala:
nanggung seharusnya sekalian live DVD:swt:

Hikz gag bisa liat nano =3=

iya kenapa gag sekalian aja u.u

X252
07-04-2013, 11:25 AM
english live report here :ngacir:
http://otakumode.com/news/515ab288892491874f00c79b/Nano-rsquo-s-Powerful-and-Enchanting-Voice-Drives-Fans-Wild-at-First-Solo-Concert-ldquo-Remember-Your-Color-rdquo

KirigayaKazuto12
10-04-2013, 08:08 AM
gak da yg video streamingnya?

frick
27-04-2013, 07:33 AM
Nanti malam nano bakal mutar lagu dari album live-nya!
:yahoo:

Dari FB:

Good morning, world!

NANORAJI S! Special edition airing tonight at 8pm Japan Standard Time on Ustream!

We're holding a huge raffle prize drawing in celebration for my 2nd album "N"!
Even if you didn't enter the raffle, we'll be doing loads of fun stuff, including the airing of my upcoming live album "Remember your color."!

Stay tuned!
http://www.ustream.tv/channel/nanoradio2013

X252
23-05-2013, 05:11 PM
beberapa live report dari yang liat live nano di Dokomi, Jerman :lalala:

http://konzii.tumblr.com/post/51011579878/nano-dokomi-concert-signing-sessions-report

http://torashii.tumblr.com/post/50836114943/nano-on-the-dokomi

sebagaimana dideskripsikan diatas, banyak yang bilang 'her', 'she', ada juga yang bilang 'pretty face', 'cute personality', semakin kuat bukti kalau nano itu female

sayang nggak ada fotonya, soalnya dilarang keras ambil foto katanya, yang bener2 pengen liat wajahnya sepertinya kudu liat live nya langsung:ngacir:

frick
23-05-2013, 05:55 PM
Ehm kalo foto mukanya nano sih sebenarnya udah ada yang bocorin di forum luar.
Cuma gw rada segan untuk mosting, nanti kesan misteriusnya ilang :ngacir:

X252
31-05-2013, 04:17 PM
http://www.youtube.com/watch?v=Zcs9374Bbv0

new music video BE FREE (WITH MUSIC) :lalala:

frick
31-05-2013, 04:42 PM
Videonya keren.
Bukan lagu favorit gw tapi style-nya bener2 cocok dengan mood lagunya.
:top:

X252
31-05-2013, 04:57 PM
Videonya keren.
Bukan lagu favorit gw tapi style-nya bener2 cocok dengan mood lagunya.
:top:

yep
kerasa energi positif dari musicnya, menimbulkan semangat :top:

http://otakumode.com/news/51a1b23e221b59591c00f709/Don-rsquo-t-Overlook-This-Bilingual-Artist-Soaring-into-the-World!
nambahi interview nano oleh otakumode

X252
04-06-2013, 11:25 AM
http://www.jvcmusic.co.jp/flyingdog/-/Discography/A023900/VTZL-63.html

preview live albumnya nano :sembah:
suara waktu live mantep juga :terharu:
DAT ACOUSTIC Hysteria
DAT PIANO glow

katanya juga ntar dirilis lewat iTunes

Zehel
09-06-2013, 01:39 PM
nano - Remember your color

http://3.bp.blogspot.com/-22GvLrNs5vk/UbKtTUmm7PI/AAAAAAAAh-U/k5UbpPfccXw/s1600/news_large_nano_rememberyourcolor_jk.jpg

Tracklist


01. magenta
02. neophobia
03. GALLOWS BELL
04. No pain, No game
05. Exist
06. Hysteria
07. glow
08. BE FREE(WITH MUSIC)
09. Nevereverland
10. Remember, My Friend


Download Link:


!EmbedUpload (http://www.embedupload.com/?d=2HG5C2EYBQ)


credits: hikarinoakariost (http://www.hikarinoakariost.com/2013/06/20130605-nano-remember-your-color-album.html#comment-form)


:terharu:

fuyuki23
09-06-2013, 06:40 PM
god im so speechless... gila ah denger suara nano live (selain di nico2 broadcast)...
gw berkaca2 asem...
wakakkakak
ada video nya ga ya? :sedih:

btw...
nano mau buat video clip BE FREE (WITH MUSIC)
ada yang udah tau info nya???
nano vevo nya cuma potong2an video clip sih :sedih:

Zehel
09-06-2013, 06:45 PM
god im so speechless... gila ah denger suara nano live (selain di nico2 broadcast)...
gw berkaca2 asem...
wakakkakak
ada video nya ga ya? :sedih:

btw...
nano mau buat video clip BE FREE (WITH MUSIC)
ada yang udah tau info nya???
nano vevo nya cuma potong2an video clip sih :sedih:

saya juga kk, dengerin nano yang live album ini rasanya gemeter :terharu:
suaranya, musicnya, teriakan teriakannya :terharu::sembah:

kalo videonya saya kurang tau :keringat:
tadi saya cari2 cuma dapet yang mp3 nya aja :keringat:

X252
09-06-2013, 07:25 PM
god im so speechless... gila ah denger suara nano live (selain di nico2 broadcast)...
gw berkaca2 asem...
wakakkakak
ada video nya ga ya? :sedih:

btw...
nano mau buat video clip BE FREE (WITH MUSIC)
ada yang udah tau info nya???
nano vevo nya cuma potong2an video clip sih :sedih:

saya malah speechless anda nggak baca page belakang http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=342709&p=24982308&viewfull=1#post24982308 :facepalm:

fuyuki23
09-06-2013, 07:51 PM
saya malah speechless anda nggak baca page belakang http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=342709&p=24982308&viewfull=1#post24982308 :facepalm:

wahahah gomen gomen, langsung nge klik ke page trakhir, trus saking excitingnya nge denger live mp3 nya nano, langsung terbawa comment wakakakak :haha:

udah ada trnyata ya... yang ini:

new music video BE FREE (WITH MUSIC) :lalala:

sugoi :terharu:

spadaboyz
20-06-2013, 05:57 AM
hmmm :iii:
tinggal nunggu dvd-nya ya :iii:

apa emang cuma dokumenter doang ato live concert-nya :iii:

setsustark
20-06-2013, 07:30 AM
dokumenter doang, dari rehearsal sampai pas awal konser dan setelah konser. kalau bagian konser cuma ngeliatin penontonnya, itupun cuma beberapa menit.

spadaboyz
20-06-2013, 08:55 AM
dokumenter doang, dari rehearsal sampai pas awal konser dan setelah konser. kalau bagian konser cuma ngeliatin penontonnya, itupun cuma beberapa menit.

Dapet berapa menit emangnya :???:
Klo lumayan lama boleh lah :hihi:

Zehel
13-07-2013, 12:11 PM
Our Story -Live Session ver-


Thank you so much everyone, for your many birthday wishes today T^T
たくさんの誕生日祝いの言葉、心からありがとう!!

I LOVE YOU ALL!!

And in hopes to show my gratitude, I uploaded a special video today on NicoNicoDouga.
そして、本日新しい動画をアップしました。

http://www.nicovideo.jp/watch/sm21325426

This song was written for my 1st LIVE in March, and it truly means a lot to me.
This is the first time I let you guys hear it, after my performance of it at the concert.
この曲は、3/16の初ライブのために書いて、歌わせて頂いた大切な1曲です。
ライブ後、これが初めての公開となります!
是非じっくり聞いてもらえたら嬉しいです!

Rock on!!!!

sumber (http://www.facebook.com/nano.official?fref=ts)




pertama denger lagu ini langsung kerasa bgt maknanya :terharu:

X252
09-08-2013, 05:25 PM
【NEWS!】
I will be performing the OP theme song for the Fall anime, "Aoki Hagane no Arpeggio"!
今秋放送のテレビアニメ「蒼き鋼のアルペジオ」のOPテーマを歌います!

The song is titled "SAVIOR OF SONG" and is a collaboration with the band MY FIRST STORY.
主題歌の「SAVIOR OF SONG」はMY FIRST STORYとのコラボレーションです。

The single will be released on October 30th!
シングル発売も決定!発売日は10月30日!

Hiro(MY FIRST STORY)will be a guest performer in my Tour "Color my world."
"Color my world."ツアーにHiro(MY FIRST STORY)のゲスト出演決定!

★News article@ナタリー
http://natalie.mu/music/news/96854

Check out my HP for details!
ナノHPで詳細をチェックしてね!
http://nanonano.me/


http://www.youtube.com/watch?v=30GHXmIyWJk&feature=youtu.be

source (https://www.facebook.com/photo.php?fbid=632066986828050&set=a.369813319720086.92483.349445388423546&type=1)

nano kolaborasi sama MY FIRST STORY :sembah:

VanvanJr
24-08-2013, 09:54 AM
ijin gabung senpai ! xD
saya jg salah satu penggemar nano yang baru mulai aktif hehehe..

vieraaa3
29-08-2013, 07:23 PM
Abis denger lagu no pain no gain,penasaran siapa itu nano,nyari di forum sini,ketemu,dan ternyata dia.. lagunya keren keren

abis suaranya mirip mirip one ok rock dan my first story si:oghoho:

Shimazaki
09-09-2013, 08:29 PM
Nyumbang hasil upload albumnya yang kedua deh, link luar dari mediaapi~ :dugem:

[ALBUM] nano - N (2013.02.27) ~MP3 320kbps

http://2.bp.blogspot.com/-YR0xS7T9nFc/Uim6eivMg-I/AAAAAAAACRE/D2IAUWCrlJg/s1600/Nano+Neophobia+N+lyrics+cover+(1).jpeg

Tracklist:
1. Neophobia
2. All Eyes On Me
3. KALEIDOSCOPE
4. Nevereverland
5. Silence
6. A Genesis
7. Remember, My Friend
8. Now or Never
9. BE FREE (WITH MUSIC)
10. No pain, No game
11. Black Board
12. Horizon
13. Palette


LINK DOWNLOAD
-via Mediaapi-
http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2013/07/1373010981205205196.png
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.


.:: Hidden Block (you must be registered and have 3 posts) ::.


Credit to:
Japan-Arena (http://japan-arena.blogspot.com/2013/09/album-nano-n-rarmp3.html) :elegan:


Siapa tau ada yang perlu :garing:

bogambreng
10-09-2013, 09:06 PM
mau share nih link yutupnya yg feat my first story

http://www.youtube.com/watch?v=D2uqpqrYmMY&feature=youtu.be

aoai
10-09-2013, 10:49 PM
nanya dong, pernah ada video dia nyanyi live di panggung ga ya?

sherlock1524
11-09-2013, 01:46 AM
nntn MADnya SnK, rupanya bner lagunya nano...
ah, keren.
ane baru tahu Nevereverland nano kereeeeeeeeeeeeeeeeen banget :listen:

deVacto
11-09-2013, 07:40 PM
aghhh baru liat 1st livenya... :sedih:
kerasa bener crowd, serunya, ampe ane ikut teriak
berharap nano bakalan ada livenya dimari, paling gak afaid
wajib dah tuh nonton

:pupi:

hwanhee05
13-09-2013, 11:18 AM
mau share nih link yutupnya yg feat my first story
[video=youtube;D2uqpqrYmMY]http://www.youtube.com/watch?v=D2uqpqrYmMY&feature=youtu.be[/vieo]

antara girang tak terkira dan sedih gundah gulana liat ini PV
seneng soalnya lagunya KEREN
sedih soalnya gak bisa didownload OTL
ada sih yg ngerecord, tapi kualitas suaranya jadi berkurang banyak...

Zakuchan
12-10-2013, 01:44 PM
mau share nih link yutupnya yg feat my first story

Mantep banget ni lagu :top:
Abis nonton anime nya n ditutup ama ni lagu beneran mantap
Sayang ngga bisa di download :sedih:
Semoga ada yg bisa ngasih link lain ato local nanti

Dapet link di JPopsuki ::

http://www.jpopsuki.tv/video/nano---SAVIOR-OF-SONG-feat-MY-FIRST-STORY/1cdde7a6ed7d9b96d9f4a1e64ebee440

zeruya
22-10-2013, 11:11 PM
Woohh baru tau ada thread Nano :sebel:

Pertama kali denger Nano dari Now Or Never, waktu itu lagi seneng2nya ma Hanatan lsg beralih haluan.. nyari2 semua lagu Nano.. LOL :peace:

suaranya yg khas dan lagu2 ori nya bener2 udh mantap banget dahhh hahahhaa
ntah kenapa klo dengerin lagu Nano bawaannya inget ma One Ok Rock mulu.. coba ntar duet bareng kayaknya mantap tuh :sebel:

btw konser live kedua nya Nano ada di Jerman yah?? sangat berharap Nano jg mo main ke Indonesia.. mudah2an AFA ID ngundang Nano sangat berharap, dijamin nonton hahahah

btw ini ada video pengenalan Nano di Jerman, udh ada yg share blm yah di page sebelumnya? mulai di menit 1:38


http://www.youtube.com/watch?v=xMkSzg-Jbbk

fuyuki23
24-10-2013, 11:38 AM
Woohh baru tau ada thread Nano :sebel:

Pertama kali denger Nano dari Now Or Never, waktu itu lagi seneng2nya ma Hanatan lsg beralih haluan.. nyari2 semua lagu Nano.. LOL :peace:

suaranya yg khas dan lagu2 ori nya bener2 udh mantap banget dahhh hahahhaa
ntah kenapa klo dengerin lagu Nano bawaannya inget ma One Ok Rock mulu.. coba ntar duet bareng kayaknya mantap tuh :sebel:

btw konser live kedua nya Nano ada di Jerman yah?? sangat berharap Nano jg mo main ke Indonesia.. mudah2an AFA ID ngundang Nano sangat berharap, dijamin nonton hahahah

btw ini ada video pengenalan Nano di Jerman, udh ada yg share blm yah di page sebelumnya? mulai di menit 1:38

[video=youtube;xMkSzg-Jbbk]http://www.youtube.com/watch?v=xMkSzg-Jbbk[/vieo]

woe itu apa??!!!

merinding gw liat suaranya :suram:

kenapa ga disini aja? :sedih:

keren bgt sih nih cewek, rasanya gw maw bgt gitu punya suara kyk dia, selama ini cuma dengerin broadcast via niconico aja :sedih:

sekarang liat aslinya

WAW!

dart vader wakakkakaka :haha:


Our Story -Live Session ver-





pertama denger lagu ini langsung kerasa bgt maknanya :terharu:



ya ampyun, kerasa bgt makna lagu nya, udah gitu video clipnya waktu dia konser remember your colour...

ahhhhh :sedih:

kurnia6g
25-10-2013, 07:16 PM
mantep denger lagu2 nano apalagi lagu favorit gw yang hysteria

Vlown
26-10-2013, 05:03 PM
nano - Savior of Song [Single]
MEDIAFIRE [49MB]

Released: Oct 30, 2013

Tracklist :
1. SAVIOR OF SONG (feat. MY FIRST STORY)
2. Silver Sky (Insert Song)
3. SAVIOR OF SONG Instrumental ver.
4. Silver Sky Instrumental ver.


.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

[MV] SAVIOR OF SONG (nano feat. MY FIRST STORY)
IDWS [94 MB] [1280 X 720]




.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

zeruya
09-11-2013, 04:42 PM
woe itu apa??!!!

merinding gw liat suaranya :suram:

kenapa ga disini aja? :sedih:

keren bgt sih nih cewek, rasanya gw maw bgt gitu punya suara kyk dia, selama ini cuma dengerin broadcast via niconico aja :sedih:

sekarang liat aslinya

WAW!

dart vader wakakkakaka :haha:



nano datang ke AFA SG ...:panik:
SANGAT BERHARAP DIA MAU DATANG KE AFA ID JUGAAA :sebel:

https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/1462977_678994128802002_467081574_n.jpg

X252
10-11-2013, 12:02 PM
nano datang ke AFA SG ...:panik:
SANGAT BERHARAP DIA MAU DATANG KE AFA ID JUGAAA :sebel:

[IMG]https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/1462977_678994128802002_467081574_n.jpg[IMG]

jangan menyebar berita yang mengada ada, dia cuma tele conference sama fans disana :hammer:

zeruya
10-11-2013, 12:32 PM
jangan menyebar berita yang mengada ada, dia cuma tele conference sama fans disana :hammer:

Ohhhh.. thank you buat informasinya
Kirain beneran datang ke AFA SG hahahahaha :ogohno:

froshh
10-11-2013, 05:57 PM
tau nih band dr btooom!
itu penyanyi nya cwe ato cwo sih? suara nya tomboish gmn gt.. hahaha

btw lagu yg enak2 dr nano apa yak? :listen:

fuyuki23
16-11-2013, 09:12 PM
meskipun tele conference... tetep aja :suram:

hrfans
19-11-2013, 12:56 PM
tau nih band dr btooom!
itu penyanyi nya cwe ato cwo sih? suara nya tomboish gmn gt.. hahaha

btw lagu yg enak2 dr nano apa yak? :listen:

Klo rekomendasi g Album N hampir semuanya bagus walaupun beberapa ada coveran yg biasa ja...But, I think it's okay though.

txdvil
01-12-2013, 07:18 PM
salam kenal, tau nano dari ost btoom, abis itu jadi nyebar dengar lagu yang lain deh,

X252
03-12-2013, 05:10 PM
ナノ(nano) has been on hiatus

Thank you for supporting nano always.

As the report, nano was out of shape on 12/2 suddenly, with acute pancreatitis.
To be on the safe, nano will stay at the hospital about one month.
We will report on the official HP for upcoming.

In regard "nano’s Magical Winter large draw" to be broadcast today, winning number will be announced on the official HP at 24 o'clock.
Also for regular broadcast, Ustream live radio "Nano Radio! S", that will be considered as day off for the time being. We would appreciate your acknowledgment.

We apologize for the inconvenience for every one of the fan, as well as a great deal of worry in every one of the participants. Please give a warm watching to us, since nano will endeavor to recover as soon as possible.

source (http://nanonano.me/posts/view/41477?aid=280)

waduh sakit ternyata, moga cepet sembuh :keringat:

HotChelleRae
03-12-2013, 09:40 PM
pertama dengerin lagunya doi yang feat sama MFS "savior of song, bagus lagunya..
kalo dari album pertama paling demen sama Hystery, enak lagunya :listen:
btw ini cewe ya, gw kira cowo :swt:

agusmuliartha
12-12-2013, 10:27 AM
pertama kali denger nano dari lagu Saviour of Song yg feat My First Story
kiraen cowok ternyata cewek ya,
suaranya keren abis..

ajooong
13-12-2013, 06:48 PM
mantep nih nano :ogmatabelo:
pertama kali tau gara2 yg kolaborasi sama MFS

so far yg udah masuk ke playlist :
1.magenta
2.neophobia
3.savior of song
4.start over
5.kaleidoscope
6.nevereverland
7.glow
8.a genesis
9.fragments of memories
10.dive in your eyes
11.be free
12.no pain no game
13. black board
14.horizon

minta recommended song yang lain dong hehe :ogngacir:

spadaboyz
14-12-2013, 04:05 PM
mantep nih nano :ogmatabelo:
pertama kali tau gara2 yg kolaborasi sama MFS

so far yg udah masuk ke playlist :
1.magenta
2.neophobia
3.savior of song
4.start over
5.kaleidoscope
6.nevereverland
7.glow
8.a genesis
9.fragments of memories
10.dive in your eyes
11.be free
12.no pain no game
13. black board
14.horizon

minta recommended song yang lain dong hehe :ogngacir:

mungkin bisa cek album dia yang lain kayak:
BTOOOM OP -> selain 'no pain no gain' ada 'exist' sama 'crossroad'
Phi-brain OP season 1 -> ada 'now or never' sama 'Destiny ~juuni kai me no kiseki~'
di album 5150 (album vocaloid) -> ada cover dari nano utk lagu '5150'
dan menurut gw sih dari album yang nanoir itu bagus semua kok
:iii:

Rush_Sykes
04-01-2014, 10:15 PM
wih keren nih, gw langsung suka sama nano gara2 dengerin ost aoki hagane yg silver sky,
mantap emg suara dan pelafalan bhs inggrisnya, gw kira pas pertama kali denger yg nyanyi orang barat,
slnya inggrisnya fasih, eh ternyata orang jepang yg emg tinggal lama di NY.

plaxer
10-01-2014, 07:46 AM
wih keren nih, gw langsung suka sama nano gara2 dengerin ost aoki hagane yg silver sky,
mantap emg suara dan pelafalan bhs inggrisnya, gw kira pas pertama kali denger yg nyanyi orang barat,
slnya inggrisnya fasih, eh ternyata orang jepang yg emg tinggal lama di NY.

Pas gw nyalain di laptop juga org2 pd awalnya ngira dr barat :oghoho:. Tapi emg keren lagunya...
Selalu bikin semangat kl di dengerin..

X252
12-01-2014, 04:06 PM
Hey everyone!
I'm back!!

HAPPY NEW YEAR!
明けましておめでとうございます!

そして、お久しぶり!
I've missed you all so much!

年末から体調を崩してしまい、人生初の入院をしてしまいましたが、本当に精一杯支えてくれたスタッフや家族 、そして何よりみんなの暖かい応援に元気をいっぱい貰いました!本当に感謝しています。
I regretably had to be hospitalized in December, but thanks to my supportive staff, family, and warm fans, I was able to recover! Thank you so much.

色々とナノ的にも考えたり、身も心もリセットする大事な時間にも感謝です。その時間をバネに、今年はいっち ょ派手に、全身全霊でROCKな一年間にしたい!
一緒にふぁいやぁーしようね!
I look forward to making this new, coming year one that will rock all our socks XD
Are you ready?!
I am!!

【IMPORTANT ANNOUNCEMENT】
I will be singing the ending theme song for the TV Anime series "Mahou Sensou" which will begin airing in Japan on January 9th!

It's an edgy, powerful song and I can't wait for you guys to hear it!

The song title is "Born to be" and the single will be released on February 19th!!

Details: http://nanonano.me/

I love you all!
Rock on.
ナノ

source (https://www.facebook.com/photo.php?fbid=709808362387245&set=a.639229782778437.1073741825.349445388423546&type=1&stream_ref=10)

nano udah balik hiatus, dan mau rilis single februari ntar :cihuy:

Vlown
14-01-2014, 10:07 PM
nano - Born to be (TV Size)
[MEDIAFIRE] [3 MB]

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.


buat yang ga sabaran... :listen:

tenggono98
16-01-2014, 11:59 PM
Wah..... Lagunya Nano Bagus banger ^_^

bogambreng
17-01-2014, 08:35 PM
lagu barunya yang jadi ending anime mahou sensou enak juga, setelah liat page belakang ternyata februari yah rilisnya?? ga sabar denger versi fullnya..

Vlown
28-01-2014, 07:26 PM
nano - Born to be (Magical Warfare Version) (Full Version)

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

X252
28-01-2014, 08:29 PM
http://www.youtube.com/watch?v=fe8i1aXZ2SI

new video clip!
woh wajahnya keliatan dikit :haha:

setsustark
05-02-2014, 11:42 PM
Jangan lupa minggu depan ikut kuisnya dari nano khusus buat orang indonesia di akun bubblynya nano.
dicatat dan ikuti, siapa tahu dapat phamplet yang ditandatangani sama nano :lalala:

http://bubbly.net/nanonano_me/posts/6Fvm

acenosekai
06-02-2014, 03:38 PM
Jangan lupa minggu depan ikut kuisnya dari nano khusus buat orang indonesia di akun bubblynya nano.
dicatat dan ikuti, siapa tahu dapat phamplet yang ditandatangani sama nano :lalala:

http://bubbly.net/nanonano_me/posts/6Fvm

itu klo mo jawab apa harus register ke yahoo japan ya??
aku daftar gagal di kodepost..

setsustark
06-02-2014, 03:41 PM
itu klo mo jawab apa harus register ke yahoo japan ya??
aku daftar gagal di kodepost..

daftarnya di bubbly.net bukan di yahoo japannya. :hehe:
moga aja jadi jalan buat datang kesini :lalala:

very_good
11-02-2014, 09:48 AM
daftarnya di bubbly.net bukan di yahoo japannya. :hehe:
moga aja jadi jalan buat datang kesini :lalala:

nggak, setiap klik link bubbly yang di atas ke redirect ke yahoo japan terus

Lagi seneng dengerin magenta sama just be friends:ogtop:

walker1200
12-02-2014, 02:33 AM
nano - now or never



http://www.4shared.com/rar/Z45PmIFR/Nano_-_Now_Or_Never__MP3_.htm

very_good
14-02-2014, 12:32 PM
SAVIOR OF SONG (nano ver.)
MP3/CD/320
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.


SAVIOR OF SONG (MY FIRST STORY ver.)
MP3/CD/320
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

Bagi ijo2nya dong:oggenit:, ga enak diliat kalo abu2:ogohno:

Vlown
15-02-2014, 04:43 PM
nano - Born to be [Single] Mahou Sensou ED
[IDWS] [36 MB]






http://i.imgur.com/xgXyuME.jpg?1






Tracklist
01 Born to be
02 Happy Ending Simulator
03 Born to be Instrumental ver.
04 Happy Ending Simulator Instrumental ver.



.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.[/B]

Vlown
15-02-2014, 10:19 PM
[Shin-S] nano - Born to be [Single] Mahou Sensou ED [FLAC]
[Google Drive] [149 MB]






http://i.imgur.com/XwzMmpI.jpg?1






Tracklist
01 Born to be
02 Happy Ending Simulator
03 Born to be Instrumental ver.
04 Happy Ending Simulator Instrumental ver.



.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.[/B]

Vlown
18-02-2014, 09:43 AM
nano - Born to be [Single] Mahou Sensou ED
[MEDIAFIRE] [42 MB]






http://i.imgur.com/xgXyuME.jpg?1






Tracklist
01 Born to be
02 Happy Ending Simulator
03 Born to be Instrumental ver.
04 Happy Ending Simulator Instrumental ver.



.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.[/B]

loveminion
20-02-2014, 10:21 AM
daftarnya di bubbly.net bukan di yahoo japannya. :hehe:
moga aja jadi jalan buat datang kesini :lalala:
tempat apa kak..
bole ikut gabung:???:

fuyuki23
23-02-2014, 04:45 AM
ane agak bingung yang link http://bubbly.net/nanonano_me/posts/6Fvm
itu gimana gan, daftar lewat yahoo? aduh pusing ane... bener2 isinya kanji semua, ane cuma sempet share di home facebook, berharap ada orang yg ngerti wakakakak XD

sapelo
26-02-2014, 08:05 PM
setelah menjadi silent reader mungkin sudah harus ngikut posting :p

btw lagu ナノ yang Happy Ending Simulator jadi BGM (ato apa ini istilahnya ._.) di iklan game (ato di gamenya juga mungkin ._.)


http://www.youtube.com/watch?v=vKlX-B3k5PQ

fuyuki23
03-03-2014, 11:43 PM
104756

ane cuma mau berbagi kegalauan di lagu ini brooooo :sedih:

Vlown
05-03-2014, 03:32 PM
nano - NEW WORLD (Full Version)
[IDWS] [MEDIAFIRE] [5 MB]

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

We're stepping up to the startline
Open your mind and just let go
Reach out and every real sign
And say good-bye to the old world

We'll leave behind all the questions
There's always just one answer
It's the start of a new world
Say hello to the new world

Everyday is chance to move on
So close your eyes and just let go
Wake up and face every true dawn
And create a way to the future

As long as you keep on breathing
there's a life that you need to believe in
Don't lose the voice within
Listen to the voice within

We're stepping up to the startline
Open your mind and just let go
Reach out and find every real sign
And say good-bye to the old world

We'll turn away all the questions
there's always just one answer
It's the start of a new world
Say hello to the new world

Finding the courage
(There must be a way)
To change what we've become
(To realize)
Facing the silence
(The light of today)
Inside of our hearts

Just look beyond
(Save me from shadow)
All that you know
(This is my only hope now)
And see the one
(Even if we don't know what's waiting ahead)
Beautiful world forever
(I believe, I believe there's a future to live)

Everyday is chance to move on
So close your eyes and just let go
Wake up and face every true dawn
And create a way to the future

As long as you keep on breathing
there's a life that you need to believe in
Don't lose the voice within
Listen to the voice within

We're stepping up to the startline
Open your mind and just let go
Reach out and find every real sign
And say good-bye to the old world

We'll turn away all the questions
there's always just one answer
It's the start of a new world
Say hello to the new world

Finding the courage
(There must be a way)
To change what we've become
(To realize)
Facing the silence
(The light of today)
Inside of our hearts

Just look beyond
(Save me from shadow)
All that you know
(This is my only hope now)
And see the one
(Even if we don't know what's waiting ahead)
Beautiful world forever
(I believe, I believe there's a future to live)

We're stepping up to the startline
Open your mind and just let go
Reach out and every real sign
And say good-bye to the old world

We'll leave behind all the questions
There's always just one answer
It's the start of a new world
Say hello to the new world

Just hear the voice inside of you
And we'll leave behind the old world
Don't hesitate to believe in you
The beginning of a new world
So say hello to the new world

musafir207
05-03-2014, 05:28 PM
:maaf: :maaf: numpang share KK,,
nano - New World [mp3-320]

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

sakaww
16-03-2014, 01:03 PM
mas bro mbak bro
ane baru dengerin nano yg savior of song nih
nendang bo lagunya

mau nanya sedikit
yang di video klip featuring my first story itu
yg cewe pake baju sma itu siapa ya
mukanya unyu2 banget -_-

danteuchiha
16-03-2014, 11:04 PM
setelah menjadi silent reader mungkin sudah harus ngikut posting :p

btw lagu ナノ yang Happy Ending Simulator jadi BGM (ato apa ini istilahnya ._.) di iklan game (ato di gamenya juga mungkin ._.)

heeh itu buat game Arcade di jepang judulnya Gunslinger Stratos ~~

hersonlaef
21-03-2014, 08:38 PM
-INFO-

Mungkin udah ada yang tahu bahwa nano akan di-interview ama MTV 81(MTV Jepang khusus untuk mempopulerkan musik dan kultur Jepang)

http://www.mtv81.com/wp-content/uploads/2013/10/24_On-Air_Schedule_640_426.jpg


MTV 81 on TV

Next week on MTV 81 – we pick where we left off with fashion misfits Verbal and ☆Taku Takahashi of pop superduo m-flo, as we crash their music video shoot with Yoohei Kawakami of internationally popular J-rockers [Champagne]. Did you know, [Champagne] have just come back from a gig at South by Southwest? That’s one BIG gig J-fans.

Brooklyn-born and bilingual, nano is back to rock our world one more time, as is Seiho and friends as part of the “Way Cool Winter Tour 2014″ – so try to stay cool, music heads.

And anime freaks, heads up: Legendary smash-hit anime series Sailor Moon has turned 20, and MTV 81 was there to join the party. With performances from otaku queen Shoko Nakagawa (that’s Shokotan to her fans) and A-list idols Momoiro Clover Z, this was one birthday bash to remember.

We round up the show with Kiyoharu of rock outfit Kuroyume (lit. “black dreams”), as he takes on a tour of the darker side of Tokyo… Only on MTV 81!

On-Air Schedule:

■MTV Japan
Premiers 3/27 (THURS) 9:00pm

■MTV ASIA (Indonesia, Singapore, Malaysia, Philippines, etc)
Premiers 4/6 (SUN) 4:00pm

■MTV TAIWAN
Premiers 4/13 (SUN) 12:30am

■MTV VIETNAM
Premiers 4/7 (MON) 11:00pm

■MTV FRANCE (J-ONE)
Premiers 3/30 (SUN) 9:50pm

very_good
22-03-2014, 10:14 PM
mas bro mbak bro
ane baru dengerin nano yg savior of song nih
nendang bo lagunya

mau nanya sedikit
yang di video klip featuring my first story itu
yg cewe pake baju sma itu siapa ya
mukanya unyu2 banget -_-

dengerin yang born to be juga gan, dijamin nendang :ogtop:

Sent from my Z120 using Tapatalk

overheat
23-04-2014, 12:05 AM
udah ada wacana buat rilis album ke 3 belum sih guys?

pararapap
12-06-2014, 11:39 AM
http://www.mtv81.com/videos/artist-to-watch/nano-segment-2/
wawancara Nano sama MTV ~~

bani_hizaki
20-06-2014, 01:22 AM
musikny bagus...atrnative rock :v buat ukuran cewe kern nih orang bawain musik2 kaya gini...

suaranya juga kern, top lah...cocok bgt buat pegganti stereopony setelah sekian lama ane coba cari2 musik pengganti mereka :v

maaf jadi curhat oot

bani_hizaki
20-06-2014, 04:21 AM
bantu re upload PV nya si nano :v

Born to Be + Now or Never + Savior of Song(feat My First Story) 1440 x 1080
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.


spesial thank's from JPS

senisiroycs
14-07-2014, 03:20 PM
-nano- INFINITY≠ZERO Music Video 1080p & 720p [93 MB & 45 MB]

:idws:

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

senisiroycs
23-07-2014, 07:05 PM
[IEgg] M3 - Sono Kuroki Hagane ED2 Single - SABLE (nano) (320K).zip

INAFILE

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

senisiroycs
25-07-2014, 10:20 AM
[Merchantman] 「INFINITY≠ZERO/SABLE」【M3~ソノ黒キ鋼~ver.】ナノ(FLAC) [174MB] @ INAFILE

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.