PDA

View Full Version : [Jual] MARMUT lokal peliharaan, lucu dan menggemaskan, JOGJA ONLY



oryzaee
15-09-2012, 09:42 PM
Misi agan-agan dan sista-sista semua
Ane mau jual marmut peliharaan ibu ane dirumah nih gan :oghoho:
Alasan jual karena dirumah udah kebanyakan, jadi pengen dikurangi :ogmatabelo:

Ini Penampakan lucunya mereka waktu dikasih makan gan

http://imageshack.us/a/img163/6223/dsc0125ymx.jpg
http://imageshack.us/a/img855/3623/dsc0126ol.jpg
http://imageshack.us/a/img228/2046/dsc0127fg.jpg
http://imageshack.us/a/img705/4287/dsc0128hw.jpg


sampe minta makan naik2 gan, unyu :matabelo

http://imageshack.us/a/img11/5941/dsc0129op.jpg
http://imageshack.us/a/img846/447/dsc0130jr.jpg
http://imageshack.us/a/img69/7784/dsc0131cf.jpg


muter muter nunggu makanan nih

http://imageshack.us/a/img803/650/dsc0132ds.jpg
http://imageshack.us/a/img528/3094/dsc0133ok.jpg
http://imageshack.us/a/img708/7792/dsc0134yyi.jpg
http://imageshack.us/a/img189/43/dsc0139dr.jpg
http://imageshack.us/a/img23/2102/dsc0140xi.jpg
http://imageshack.us/a/img528/4313/dsc0141ao.jpg


Keroyokan, pasukan marmut kelaparaaan :ogmatabelo:

http://imageshack.us/a/img507/8901/dsc0135p.jpg
http://imageshack.us/a/img819/3978/dsc0136cz.jpg
http://imageshack.us/a/img210/4962/dsc0137so.jpg
http://imageshack.us/a/img14/1852/dsc0138xd.jpg
http://imageshack.us/a/img38/8167/dsc0143xk.jpg
http://imageshack.us/a/img152/5651/dsc0145ge.jpg


Bayi marmut kecil nan lucu gan, biasa ane gendong kemana2

http://imageshack.us/a/img268/351/dsc0042ee.jpg
http://imageshack.us/a/img201/11/dsc0041ry.jpg
http://imageshack.us/a/img211/7176/dsc0047z.jpg
http://imageshack.us/a/img27/4818/p2212110002.jpg
http://imageshack.us/a/img685/2815/p2212110003.jpg


HARGA


Rp 25.000,- / ekor gan


Silahkan sms ane gan : 08880-61-555-81

:oggenit: Monggo gan silahkan di sms untuk liat-liat dulu, boleh milih sesuka hati, mau besar kecil jg boleh gan, imut2 dan sehat banget :oggenit:

NB : Penerima pembeli dari berbagai kota, tapi tetep ambil sendiri dirumah ane ya gan :ogcute:

Hktoyshop
20-10-2012, 04:06 PM
marmute cantik banget gan

ir_nwo
19-01-2013, 01:34 AM
ngga bisa di kirim ya gan?

raksellee
14-05-2013, 03:10 PM
ampun lucunya, kalo bisa pake JNE aja :D

geryangro
10-07-2013, 01:25 PM
yah padahal buat makanan piton bisa gak