PDA

View Full Version : Tips & Trik Cara mudah melewati Online Survey saat mendownload



afifth
20-09-2012, 10:32 PM
kita mulai saja dan maaf kalau :repost::repost:
pasti agan2, masta2 sekalian pernah download suatu file trus musti survey dulu baru bisa download,contohnya seperti ini :



http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347843815.png

http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347928129.png

na... pasti sebel tu klo file yg kita mau download adalah file penting dah harus repot2 untuk survey dan blm tentu valid betul data yg kita masukkan dalam survey tersebut, gini ni triknya..

1.masuk saja/ikuti survey situs tersebut dengan mengisi Form dengan memakai data2 dari http://www.fakenamegenerator.com



http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347866424.png


2.jika situs tersebut meminta validasi keEmail,jangan khawatir klik aja click here to activate it !
nanti akan muncul seperti ini :



http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347899720.png

3.jika surveynya telah selesai nantinya link download akan muncul misalnya seperti ini :




http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347882990.png

4.done, selesai.MUDAH KAN??!! http://inet4all.net/forum/public/style_emoticons/default/bye.gif

demikian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan cara ini telah saya buktikan sendiri

Note : Biasanya Survey diadakan di USA, jadi kita harus berada pada ip USA,untuk hal ini bisa kita pake proxy server dari usa (googling yah :oghehe:) trus pasang diBrowser/tehnik lainnya

fadly_xxx
22-09-2012, 01:54 PM
owlahhh gtu tohhh, smpe pusing ane kmren survey ga slesai" , . . :niceinfo:

skapegoat
18-11-2012, 01:50 PM
akwkakkwak mantap nih bro, emg kesel kadang2 klo ada survey2an..
tq bro :top:

YS85
18-11-2012, 01:57 PM
gampang bikin aja 1 email fake buat download an kayak gn...

aspartam206
19-11-2012, 03:30 PM
wow, keren gan work nih....

akhirnya bisa download juga, dari lusa nga bisa bisa download filenya......

qiuxer
19-11-2012, 04:24 PM
wah penting banget nih buat yang sering download2 gratisan.

ndi_id
20-11-2012, 10:14 AM
Tengkyu gan ....
trik mangtap,....

:oghoho::oghoho::oghoho:
:oghoho::oghoho:

rider25
20-11-2012, 05:54 PM
oh gitu caranya.. dari kemaren nyariin trik ini..

aneyudis
28-11-2012, 07:23 PM
mantab nih om caranya..
ane biasa pake situs namegenerator.in om

riankuni
29-11-2012, 12:15 AM
sangat bermanfaat sekali tutornya ini gan,
Habisnya suka download yang gratisan.

afifth
29-11-2012, 08:41 AM
@all
sama sama..

emang ada ribet...klo emang satu2nya jalan kaya gini mau gimana lagi?

klo ads surveynya hany separo/menutupi link download...bisa pake java script ini
.:: Hidden Block (you must be registered and have 5 posts) ::.

jackhollic
30-11-2012, 04:38 PM
coba dlo fif....... hehehe :oghoho:

Loeby
30-11-2012, 08:43 PM
Gan itu yg java script nya udh gk bisa
The resource you are looking for has been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.
Ane lagi butuh bypass survey nya FileIce.net/FileUrl.me

klw ada yg tw caranya Pliss Bantu ane yah Thx

yezico
01-12-2012, 01:41 PM
mantep betul, annoying jg musti ngisi survey"
gw copas dulu, btw gw baca linknya memegenerator malah

viorie
06-01-2013, 11:29 PM
udah pada nyobain yah? pada bisa?

Haier
22-01-2013, 08:42 PM
ga bisa ikut surveynya terkadang, kalau ga invalid ya there is no survey in your country

o0Yusril0o
23-01-2013, 07:44 AM
wah iya nih gan.. ane juga sering pake fake email.. hehehe..

tapi klo fake name baru tau tuh :ogmatabelo:

fandiira
25-01-2013, 03:18 PM
thx gan infonya, ane emang suka download gratisan, sangat bermanfaat sekali :hmm:

Kazuhiro
26-01-2013, 07:19 AM
kalo keterangannya no survey available for your country gimana gan ngatasin nya?

qased
26-01-2013, 08:14 AM
perlu dicoba nih, lumayan biar g repot...
Wkwkwk...

aynbryan
06-04-2013, 12:42 PM
kok gak bisa gan?

dark_chris
06-04-2013, 01:08 PM
wow.. naiz trik mastah...

kl mao ke ip usa, kudu pake proxy?

Pajar48
06-04-2013, 01:29 PM
mantap nih trik :hihi:

dhienk
07-04-2013, 05:04 PM
kita mulai saja dan maaf kalau :repost::repost:
pasti agan2, masta2 sekalian pernah download suatu file trus musti survey dulu baru bisa download,contohnya seperti ini :



http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347843815.png

http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347928129.png

na... pasti sebel tu klo file yg kita mau download adalah file penting dah harus repot2 untuk survey dan blm tentu valid betul data yg kita masukkan dalam survey tersebut, gini ni triknya..

1.masuk saja/ikuti survey situs tersebut dengan mengisi Form dengan memakai data2 dari http://www.fakenamegenerator.com



http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347866424.png


2.jika situs tersebut meminta validasi keEmail,jangan khawatir klik aja click here to activate it !
nanti akan muncul seperti ini :



http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347899720.png

3.jika surveynya telah selesai nantinya link download akan muncul misalnya seperti ini :




http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347882990.png

4.done, selesai.MUDAH KAN??!! http://inet4all.net/forum/public/style_emoticons/default/bye.gif

demikian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan cara ini telah saya buktikan sendiri

Note : Biasanya Survey diadakan di USA, jadi kita harus berada pada ip USA,untuk hal ini bisa kita pake proxy server dari usa (googling yah :oghehe:) trus pasang diBrowser/tehnik lainnya

hahaha, mantap trik ya sekarang mau download jadi tidak terganggu ......

duke_denny
07-04-2013, 09:45 PM
keren bro...wajib di coba..

gangkates
07-04-2013, 10:57 PM
survey di fileice bsa gk ?

davidesha
09-04-2013, 02:08 AM
haish baru baca dan baru tau ada yg kyk gini

klo tau dari dulu udah brapa banyak file yg ane donlot


biasanya klo dl harus survey itu yg ngeselin adalah tulisan "this survey is not available in your country"

pengen gw lempar linggis ke yg bikin tuh situs

javravespa
21-04-2013, 11:49 AM
kita mulai saja dan maaf kalau :repost::repost:
pasti agan2, masta2 sekalian pernah download suatu file trus musti survey dulu baru bisa download,contohnya seperti ini :



http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347843815.png

http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347928129.png

na... pasti sebel tu klo file yg kita mau download adalah file penting dah harus repot2 untuk survey dan blm tentu valid betul data yg kita masukkan dalam survey tersebut, gini ni triknya..

1.masuk saja/ikuti survey situs tersebut dengan mengisi Form dengan memakai data2 dari http://www.fakenamegenerator.com



http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347866424.png


2.jika situs tersebut meminta validasi keEmail,jangan khawatir klik aja click here to activate it !
nanti akan muncul seperti ini :



http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347899720.png

3.jika surveynya telah selesai nantinya link download akan muncul misalnya seperti ini :




http://data.bugsforyou.16mb.com/files/1347882990.png

4.done, selesai.MUDAH KAN??!! http://inet4all.net/forum/public/style_emoticons/default/bye.gif

demikian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan cara ini telah saya buktikan sendiri

Note : Biasanya Survey diadakan di USA, jadi kita harus berada pada ip USA,untuk hal ini bisa kita pake proxy server dari usa (googling yah :oghehe:) trus pasang diBrowser/tehnik lainnya
TOLONGIN ane gan. unlockin file ini http://cleanfiles.net/?9841 dari tadi ane ikutin cara agan gk berhasil" :(

afifth
22-04-2013, 12:10 AM
TOLONGIN ane gan. unlockin file ini http://cleanfiles.net/?9841 dari tadi ane ikutin cara agan gk berhasil" :(

pake proxy us udah lum gan?
ane trauma, dulu pernah downloadtin orang malah dalenya pilis,
klo sesuai tutor pasti bisa kok

wow.. naiz trik mastah...

kl mao ke ip usa, kudu pake proxy?
iya gan, musti USA

survey di fileice bsa gk ?
wah ane kok kurang tahu ya gan, soalnya lum pernah donlot dr sana

javravespa
22-04-2013, 12:51 PM
pake proxy us udah lum gan?
ane trauma, dulu pernah downloadtin orang malah dalenya pilis,
klo sesuai tutor pasti bisa kok cara dapet proxy us dimana ?? apakah pake website proxy anonymous bisa gan ???

peaceful
23-04-2013, 04:08 PM
gan, surveinya skrang udah bnyak yg ganti, gimana?

selamatbelanja
05-05-2013, 10:38 PM
ada yg bisa bantu download disini http://filespeedy.net/download/45259/NTI3N#
pakai trik ini email gk valid gitu

Blue_Flame
19-05-2013, 12:36 AM
sip gan :hoho:
biasa yang keke gitu ganggu proses download

Daniel77
21-05-2013, 10:18 PM
Sep Gan..
tapi biasa ada mintanya no tlp gak pake email jadi susah juga

Blacknalvin04
27-05-2013, 08:25 PM
Bro gw nyoba make fakename generator yg lu link.. gw mau nyoba nge-download game ps vita.. dan itu butuh survey..

Setelah gw coba kok tetep g mau ya..?? mungkin agan berkenan memberi pencerahan...?

Ajeee
28-05-2013, 06:55 PM
Nice info gan, :top:

ada cara selaen itu gak gan yg lebih simpel ?

sobraHoLic
03-06-2013, 10:27 AM
spoiLer pic nya rusakk gaNn. ..

gufee
04-06-2013, 02:51 PM
picnya gak ada
tapi skarang udah banyak juga survey

joewono
04-06-2013, 02:57 PM
Terkadang ada jg survey tp fieldnya gak bs diketik
:keringat:
Nyebelin gak tuh
:swt:

Garyu73
09-06-2013, 11:59 AM
wah sama bikin sebel aja

uyeah
16-08-2013, 12:17 AM
agan agan
ada yang bisa bantu downloadin file ini
http://fileblckr.com/download/WyV3V
atau ini
http://filespeedy.net/download/32037/MzNiY
ane udah nyoba cara di atas tapi ga berhasil

binangun
10-10-2013, 05:32 PM
agan" ada yg udh download perfect kick hack tool & star warfare hack tool g yaa.. ane lagak bsa download'ny nih.. pake survey kagak bsa".. padhal dh ngikutin cara diatas.. mohon share kl udh ad yg download or mw bantu download yakkk.. thx before..

green9uyz
10-10-2013, 05:33 PM
jatah cendol abis gan, ane bantu thanks saja. uda membantu

boom2446
10-10-2013, 09:43 PM
wah kalau emang berhasil mantap abis tuh gan, kalau nemu link survey pasti ane coba dah

whisnu1996
01-03-2014, 01:30 PM
Good Joob WOrk..

crewpoek
01-03-2014, 04:22 PM
wah bisa ya?
ane coba ntar, sering banget nemuin pake survey

madyo123
13-03-2014, 03:55 PM
ada yang bisa download ini http://getmyfile.org/file/0S3dZ#

we dah coba ikut survey malah yang keluar beginian

https://itunes.apple.com/app/wechat/id414478124

kalau ada yang bisa kirim ke email gw dong mursadi.madyo@yahoo.com

jojobro123
23-03-2014, 02:38 PM
:niceinfo:. tapi gan ada cara lainnya gk selain harus ngikutin surveynya soalny kadang udah di ikutin surveynya tetep gk berhasil kebuka linknya ada saran gk selain jadi premium user ya(gk punya uang :haha:).

reswin
29-04-2014, 08:02 PM
Nice info banget gan!
sangat membantu nih triknya, wajib dicoba..

ZuaX
29-04-2014, 08:36 PM
Wokke ... :hoho:

Patut dicoba,....

pernah ngadepin situs yg minta quick survey,.....
hajar dah,......

:rokok:

eger
02-05-2014, 08:32 PM
gambar ny udah ga keliatan gan

wedangga12
03-05-2014, 07:52 AM
wah untung gw nemu informasi ini

gedeg banget gw kalo ada survei gitu.. buat lama aja :ogohno:

castielus
03-05-2014, 10:30 AM
Aneh, perasaan kemarin sudah jawab... Anyway, berikut 4 tips mengatasi survey saat download:

1. EDIT SITUS
Metode ini hanya berhasil jika link download berada di halaman yang sama dengan halaman survey. Untuk melakukannya, dibutuhkan browser Chrome. Pertama, buka dulu halaman survey itu lalu klik-kanan dan pilih "Inspect Element". Lalu cari kode/script untuk box survey. Biasanya sih kode suervey membawa nama seperti "overlay" atau "fancy box".

2. EKSTRAK LINK
Cara ini juga hanya berlaku jika link download berada pada halaman yang sama dengan survey. Kamu tetap butuh Chrome.

Klik-kanan dan pilih Inspect Element
Pergi ke tab Console
Copy-Paste script berikut dalam input text box text: urls = $$('a'); for (url in urls) console.log ( urls[url].href );
Tekan Enter dan kamu akna lihat semua link di halaman itu


3. PAKAI INFO PALSU
Kalo kedua cara di atas tidak mempan berhubung link download ada di halaman lain, terpaksa survey harus diselesaikan. Agar cepat, kamu bisa memakai situs fakenamegenerator untuk menghasilkan nama palsu, nomor telpon palsu, tanggal lahir palsu, dll.

4. SURVEY REMOVER TOOL
Atau kamu bisa memakai Survey Remover Tool. Perlu diingat, software ini tidak begitu kompatibel. Jadi funsionalitasnya tidak bisa dijamin.

reaperbyz
06-05-2014, 04:39 AM
Nyang gini nih yg manfaat.
Dari dulu nyang namanya survey susah amet klo dah kejebak.jadi suka batal donlot dah

Terimakasih buat tsnya

willard
06-05-2014, 11:56 AM
mantep nih infonya. :ogtop:
survey emang nyusahin, kalo download ada surveynya biasanya gak jadi download.

daryula
07-05-2014, 01:11 AM
Aneh, perasaan kemarin sudah jawab... Anyway, berikut 4 tips mengatasi survey saat download:

1. EDIT SITUS
Metode ini hanya berhasil jika link download berada di halaman yang sama dengan halaman survey. Untuk melakukannya, dibutuhkan browser Chrome. Pertama, buka dulu halaman survey itu lalu klik-kanan dan pilih "Inspect Element". Lalu cari kode/script untuk box survey. Biasanya sih kode suervey membawa nama seperti "overlay" atau "fancy box".

2. EKSTRAK LINK
Cara ini juga hanya berlaku jika link download berada pada halaman yang sama dengan survey. Kamu tetap butuh Chrome.

Klik-kanan dan pilih Inspect Element
Pergi ke tab Console
Copy-Paste script berikut dalam input text box text: urls = $$('a'); for (url in urls) console.log ( urls[url].href );
Tekan Enter dan kamu akna lihat semua link di halaman itu


3. PAKAI INFO PALSU
Kalo kedua cara di atas tidak mempan berhubung link download ada di halaman lain, terpaksa survey harus diselesaikan. Agar cepat, kamu bisa memakai situs fakenamegenerator untuk menghasilkan nama palsu, nomor telpon palsu, tanggal lahir palsu, dll.

4. SURVEY REMOVER TOOL
Atau kamu bisa memakai Survey Remover Tool. Perlu diingat, software ini tidak begitu kompatibel. Jadi funsionalitasnya tidak bisa dijamin.

cara nomor 4 sepertinya udah ga work
saya sempet cari dan waktu saya pake ke fileice ga jalan
udah coba juga versi script violentmaonkey/tampermonkey juga ga jalan :keringat:
klo buat cara 1,2,3 belum saya test sih :top:

castielus
07-05-2014, 10:39 AM
cara nomor 4 sepertinya udah ga work
Memang sudah tidak kompatibel lagi. Nampaknya survey modern sudah diganti scriptnya sedangkan software semacam Survey Remover tidak diupdate.

Coba tes deh langkah 1 & 2. Sebenarnya yg paling efektif sih adalah langkah 3. Ingat, jangan pernah mengetikkan informasi asli ke dalam survey. Asal jawab saja. Kalo ada trik lain akan saya post di sini.

streetwalls
06-06-2014, 07:51 PM
Cara yg agan kasih kurang mempan,
ane udah coba gak bisa bisa, ni linknya
http://fileunlckr.com/VideoMakerFxPassword ,
Mohon bantuannya suhu >_< , kalo dah ketawan, post disini ya
Thanks

channoopy_
08-06-2014, 01:14 PM
Udah banyak cara diatas yang udah dicoba tapi gaada satupun yang bisa.. si survey emng gitu.. nyusahin aja.. :oii:
dari dulu gapernah nemu akun preminya sama yang bisa nyulapin tuh survey... :swt:

Rapers
10-06-2014, 04:51 PM
Reupload gambarnya pliss, pengen nyoba http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-72.gif

diditblast
14-06-2014, 01:15 AM
bener bro, kadang kesel ada survey2 ada ads lah macem macem skrng buat dapet profit dari internet

keripiktalas
17-06-2014, 08:41 PM
baru tau ada cara gini,yg ane tau pake script di add ons itu jg blum ane test....bookmark dlo ah sapa tau butuh ntar

treexula
23-06-2014, 01:58 PM
haish baru baca dan baru tau ada yg kyk gini

klo tau dari dulu udah brapa banyak file yg ane donlot


biasanya klo dl harus survey itu yg ngeselin adalah tulisan "this survey is not available in your country"

pengen gw lempar linggis ke yg bikin tuh situs

sonvin
12-07-2014, 09:28 AM
gan tolong bantuannya dong....
ini survey nya gmna ya
http://bit.ly/1tr1gxj

brenuin
15-07-2014, 05:34 AM
Nah ini nih, harus dicobain
Soalnya kalo donlot-donlot ebook baru (yang gratis) pasti mesti survey-survey dulu, kadang abis beres survey link donlotnya malah ga tetep muncul

s4stra
27-07-2014, 08:38 PM
Nah ini nih, harus dicobain
Soalnya kalo donlot-donlot ebook baru (yang gratis) pasti mesti survey-survey dulu, kadang abis beres survey link donlotnya malah ga tetep muncul

setuju ama yg diatas, dah cape" isi survey link donlot nya eror >.<