PDA

View Full Version : Other asal muasal HIV/AIDS = senjata pemusnah etnis??



lyneard
10-08-2009, 12:26 PM
TAHUKAH Anda asal-usul virus HIV/AIDS? Virus ini sebenarnya bukan berasal dari simpanse, melainkan ciptaan para ilmuwan yang kemudian diselewengkan melalui rekayasa tertentu untuk memusnahkan etnis tertentu. (Jerry D Gray: Dosa-dosa Media Amerika - Mengungkap Fakta Tersembunyi Kejahatan Media Barat, Ufuk Press 2006 h.192).
Tulisan Allan Cantwell, Jr. M.D. ini mengungkapakan rahasia asal-usul AIDS dan HIV, juga bagaimana ilmuwan menghasilkan penyakit yang paling menakutkan kemudian menutup-nutupinya.
"Teori" Monyet Hijau

1. Tidak sedikit orang yang sudah mendengar teori bahwa AIDS adalah ciptaan manusia. Menurut The New York Times yang terbit 29 Oktober 1990, tiga puluh persen penduduk kulit hitam di New York City benar-benar percaya bahwa AIDS adalah "senjata etnis" yang didesain di dalam laboratorium untuk menginfeksi dan membunuh kalangan kulit hitam. Sebagian orang bahkan menganggap teori konspirasi AIDS lebih bisa dipercaya dibandingkan teori monyet hijau Afrika yang dilontarkan para pakar AIDS. Sebenarnya sejak tahun 1988 para peneliti telah membuktikan bahwa teori monyet hijau tidaklah benar. Namun kebanyakan edukator AIDS terus menyampaikan teori ini kepada publik hingga sekarang. Dalam liputan-liputan media tahun 1999, teori monyet hijau telah digantikan dengan teori simpanse di luar Afrika. Simpanse yang dikatakan merupakan asal-usul penyakit AIDS ini telah diterima sepenuhnya oleh komunitas ilmiah.
2. "Pohon keturunan" filogenetik virus primata (yang hanya dipahami segelintir orang saja) ditampilkan untuk membuktikan bahwa HIV diturunkan dari virus primata yang berdiam di semak Afrika. Analisis data genetika virus ditunjukkan melalui "supercomputer" di Los Alamos, Mexico, menunjukkan bahwa HIV telah "melompati spesies', dari simpanse ke manusia sekitar tahun 1930 di Afrika.

Catatan penting: Los Alamos kebetulan saja merupakan sentra pembuatan bom nuklir, hasil persekutuan mata-mata China, dan laboratorium tempat dilakukannya eksperimen rahasia radiasi manusia terhadap penduduk sipil yang tidak merasa curiga. Eksperimen ini telah dilakukan sejak tahun 1940-an hingga awal epidemik AIDS.
Eksperimen Hepatitis B Pra-AIDS kepada Pria Gay (1978-1981)
Ribuan pria gay mendaftar sebagai manusia percobaan untuk eksperimen vaksin hepatitis B yang "disponsori pemerintah AS" di New York, Los Angeles, dan San Fransisco. Setelah beberapa tahun, kota-kota tersebut menjadi pusat sindrom defisiensi kekebalan terkait gay, yang belakangan dikenal dengan AIDS. Di awal 1970-an, vaksin hepatitis B dikembangkan di dalam tubuh simpanse. Sekarang hewan ini dipercaya sebagai asal-usul berevolusinya HIV. Banyak orang masih merasa takut mendapat vaksin hepatitis B lantaran asalnya yang terkait dengan pria gay dan AIDS. Para dokter senior masih bisa ingat bahwa eksperimen vaksin hepatitis awalnya dibuat dari kumpulan serum darah para homoseksual yang terinfeksi hepatitis.
Kemungkinan besar HIV "masuk" ke dalam tubuh pria gay selama uji coba vaksin ini. Ketika itu, ribuan homoseksual diinjeksi di New York pada awal 1978 dan di kota-kota pesisir barat sekitar tahun 1980-1981.
Apakah jenis virus yang terkontaminasi dalam program vaksin ini yang menyebabkan AIDS? Bagaimana dengan program WHO di Afrika? Bukti kuat menunjukkan bahwa AIDS berkembang tak lama setelah program vaksin ini. AIDS merebak pertama kali di kalangan gay New York City pada tahun 1979, beberapa bulan setelah eksperimen dimulai di Manhattan. Ada fakta yang cukup mengejutkan dan secara statistik sangat signifikan, bahwa 20% pria gay yang menjadi sukarelawan eksperimen hepatitis B di New York diketahui mengidap HIV positif pada tahun 1980 (setahun sebelum AIDS menjadi penyakit "resmi'). Ini menunjukkan bahwa pria Manhattan memiliki kejadian HIV tertinggi dibandingkan tempat lainnya di dunia, termasuk Afrika, yang dianggap sebagai tempat kelahiran HIV dan AIDS. Fakta lain yang juga menghebohkan adalah bahwa kasus AIDS di Afrika yang dapat dibuktikan baru muncul setelah tahun 1982. Sejumlah peneliti yakin bahwa eksperimen vaksin inilah yang berfungsi sebagai saluran tempat "berjangkitnya" HIV ke populasi gay di Amerika. Namun hingga sekarang para ilmuwan AIDS mengecilkan koneksi apapun antara AIDS dengan vaksin tersebut.
Umum diketahui bahwa di Afrika, AIDS berjangkit pada orang heteroseksual, sementara di Amerika Serikat AIDS hanya berjangkit pada kalangan pria gay. Meskipun pada awalnya diberitahukan kepada publik bahwa "tak seorang pun kebal AIDS", faktanya hingga sekarang ini (20 tahun setelah kasus pertama AIDS), 80% kasus AIDS baru di Amerika Serikat berjangkit pada pria gay, pecandu narkotika, dan pasangan seksual mereka. Mengapa demikian? Tentunya HIV tidak mendiskriminasi preferensi seksual atau ras tertentu. Apakah benar demikian?
Keserupaan dengan FLU Burung
Di pertengahan tahun 1990-an, para ahli biologi berhasil mengidentifikasi setidaknya 8 subtipe (strain) HIV yang menginfeksi berbagai orang di seluruh dunia. Telah terbukti, strain B adalah strain pra dominan yang menginfeksi gay di AS. Strain HIV ini lebih cenderung menginfeksi jaringan rektum, itu sebabnya para gay yang cenderung menderita AIDS dibandingkan non-gay
Sebaliknya, Strain HIV yang umum dijumpai di Afrika cenderung menginfeksi vagina dan sel serviks (leher rahim), sebagaimana kulup penis pria. Itu sebabnya, di Afrika, HIV cenderung berjangkit pada kalangan heteroseksual.
Para pakar AIDS telah memeberitahukan bahawa AIDS Amerika berasal dari Afrika, padahal Strain HIV yang umum dijumpai di kalangan pria gay nyaris tak pernah terlihat di Afrika! Bagaimana bisa demikian? Apakah sebagian Strain HIV direkayasa agar mudah beradaptasi ke sel yang cenderung menginfeksi kelamin gay?
Telah diketahui, pria ilmuwan SCVP (Special Virus Cancer Program) mampu mengadaptasi retrovirus tertentu agar menginfeksi jenis sel tertentu. Tak kurang sejak tahun 1970, para ilmuwan perang biologis telah belajar mendesain agen-agen (khususnya virus) tertentu yang bisa menginfeksi dan menyerang sel kelompok rasial "tertentu". Setidaknya tahun 1997, Stephen O'Brien dan Michael Dean dari Laboratorium Keanekaragaman Genom di National Cancer Institute menunjukkan bahwa satu dari sepuluh orang kulit putih memiliki gen resisten-AIDS, sementara orang kulit hitam Afrika tidak memiliki gen semacam itu sama sekali. Kelihatannya, AIDS semakin merupakan "virus buatan manusia yang menyerang ras tertentu" dibandingkan peristiwa alamiah.
Berkat bantuan media Amerika, virus ini menyebar ke jutaan orang tertentu di seluruh dunia sebelum segelintir orang mulai waspada akan kejahatan di balik penciptaan virus ini. Di tahun 1981, pejabat kesehatan memastikan "masyarakat umum" bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan. "AIDS adalah penyakit gay" adalah jargon yang sering dikumandangkan media.
Setidaknya tahun 1987, Robert Gallo memberitahu reporter Playboy, David Black, "Saya pribadi belum pernah menemukan satu kasus pun (di Amerika) dimana pria terkena virus (AIDS) dari seorang wanita melalui hubungan intim heteroseksual ." Gallo melanjutkan, "AIDS tak akan menjadi bahaya yang tak bisa teratasi bagi masyarakat umum." Apakah ini sekedar spekulasi ataukah Gallo mengetahui sesuatu yang tidak ia ceritakan?
Penutup
Muasal HIV dan AIDS telah diselewengkan dan disamarkan oleh pemerintah AS, berkat bantuan besar media boneka mereka. Jika jurnalisme bekerja sebagaimana mestinya, masyarakat umum pasti mendapat gagasan yang lebih jernih tentang AIDS sesungguhnya. Namun kebenaran justru diplesetkan dan masyarakat dunia menjadi bingung sehingga mereka seolah tak lagi ambil pusing.
===================
maaf klk repost...langsung del aja om mod....

lukechamber
10-08-2009, 12:35 PM
jujur aja baru tau masalah ginian...:D :D :D

ternyata rencana jangka panjang...suatu negara adidaya..dalam mengontrol populasi dunia yah...apa yg membuat mereka begitu sombong yah...???

hidey-holey
10-08-2009, 12:43 PM
hal-hal seperti ini sebenarnya masih bisa dimasukkan ke kategori teori-teori konspirasi.
Kita gak akan tau duduk masalah yang sebenarnya tanpa ikut ambil bagian dari rencana tersebut (bila memang ada)

Sama seperti ada orang bilang kalo flu babi sama flu burung itu virus yang dibuat amerika agar mereka bisa ngejual obat dan hak pembuatan obat ke negara-negara laen dengan harga mahal.
Kebenarannya? Who knows?

(terlalu banyak baca buku Dan Brown mode:ON) :D

_JUST MY OPINION_

zero_youkai
10-08-2009, 01:40 PM
weks, klo gw sih dari dulu percaya sbener ny amrik dah ngebuat senjata biologis....
ya kaya begini nih, ga kaget sih gw, klo dugaan gw kemungkinan besar H5N1 dan H1N1 juga ada andil amrik n negara2 lain dalam kemunculan virus2 ini, bahkan d indo sendiri kan ada lembaga y ngambilin n ngoleksi sampel virus y ada d indo, n lembaga itu punya amrik (gw lupa nama lembaga nya!) br taun 2008an tuh lembaga d tutup ma menkes y sekarang cmiiw

Dinis
10-08-2009, 02:09 PM
oo gt itu jgn2 ada hubungan y dgn kiamat desember 2012 yang kata y juga tujuan y buat membikin dunia baru.....

ngilerman
10-08-2009, 02:23 PM
wii.. ini termasuk teori konspirasi yah gan?
serem amad yah.. ngebuat senjata biologis bwt ngemusnahin etnis tertentu.

dah gitu semua media jg kek boneka.. ~_~ pada tutup mulut semua

Mamba
10-08-2009, 02:30 PM
weks, klo gw sih dari dulu percaya sbener ny amrik dah ngebuat senjata biologis....
ya kaya begini nih, ga kaget sih gw, klo dugaan gw kemungkinan besar H5N1 dan H1N1 juga ada andil amrik n negara2 lain dalam kemunculan virus2 ini, bahkan d indo sendiri kan ada lembaga y ngambilin n ngoleksi sampel virus y ada d indo, n lembaga itu punya amrik (gw lupa nama lembaga nya!) br taun 2008an tuh lembaga d tutup ma menkes y sekarang cmiiw

Ya gan mungkin perang dunia ke-3 bakal lebih seru lagi klo terjadi!
Ga lagi pake senjata nuklir, tapi pake senjata biologis.....

NEW WORLD ORDER tuh kayanya besar kemungkinan untuk terjadi gan!

ladai
10-08-2009, 03:19 PM
Dulu pernah ada teman yg bilang "Business is war and war itself is a business" ....
So, inti nya, kalo ada yg bikin senjata pasti butuh tempat buat ujicoba, kalo enggak diujicoba, gmn bisa laku?? Bener gak??
Virus atau senjata biologis jg gitu. Kalau ada yg bilang teori konspirasi, yahhhh mungkin aja.. Tapiii, balik lagi, itu semua utk kepentingan bisnis.. Gak mungkin bikin virus klo gak bikin antivirusnya... Nah, sekarang, siapa yang sanggup bayar buat tuh antivirusnya.. See, balik lagi ke jualan, hehehehehehe...

HIV itu kalo gw gak salah merupakan pengembangan/mutasi virus ebola. And guess what, yg menemukan itu ilmuwan Jerman dengan menggunakan para tahanan kamp konsentrasi sbg tikus percobaan. Gw lupa judul buku nya, udah lama bgt bacanya..

Jadi kalau ada yg bilang utk kontrol populasi, gw justru cenderung gak setuju. Kalau populasi sedikit, kapitalis mo jualan barang dmn?? Logikanya sih begitu.. Nah, kalau populasi byk, mereka bisa seenak jidat mainin harga, siapa penawar tertinggi.. Yang gak bisa bayar, yahhhh kelaut aja..

Cuma opini looo....

peter82
10-08-2009, 04:15 PM
konspirasi tingkat tinggi ne........... :onion-52: :onion-52:

kuroyuki_sky
10-08-2009, 04:17 PM
kalo emang bener, habis bikin virus aid terus apa lagi nih?

peter82
10-08-2009, 04:20 PM
konspirasi tingkat tinggi ne........... :onion-52: :onion-52:

maladhies3
10-08-2009, 06:16 PM
Illuminati = Zionis = Israel

ladai
11-08-2009, 09:24 AM
Illuminati = Zionis = Israel

hehehehehe, sory yah boss, semuanya gak ada hubungannya... There's no such thing as illuminati.. Semua conspiracy theory atau apalah namanya, semuanya dihembuskan sama kaum kapitalis utk menutupi "langkah" mereka sebenarnya.. Jadi gak ada New World Order, yg ada hanyalah bagaimana menghasilkan keuntungan sebesar2nya... Business is a war and war itself is a business...

Israel nyerang Palestina krn Israle jg boneka. Kalau ada boneka pasti ada dalang, siapa dalangnya?? Amerika??? Nope... Amerika jg boneka, cuma bedanya US itu Big Puppet, Boneka besar. Negara tidak pernah diatur oleh pemerintahan, negara diatur oleh sekelompok Pemodal. And that's a fact. Jadi, kalau US nyerang Irak, liat aja, siapa pemodal yg paling diuntungkan dgn kejadian itu.. Perusahaan Minyak?? Perusahaan Senjata?? Liat, siapa dibelakang Korporasi tersebut...

Just for your Info, Harriman Rockefeller and the gank pernah "menyumbang" dana 25juta US (berapa karung tuh duit) ke partai NAZI sbg "modal" awal. Siapa sih Rockefeller???? Federal Reserve Bank, yg menyimpan dana cadangan US, itu punya nya Rockefeller, jadi bisa dibayangin, sekaya apa tuh orang... Hanya sajaaa, dia bergerak dibelakang layar. Nah, konco2nya byk lagi... Trus, knp dia gak ditangkap krn memodali musuh??? Well, bakalan panjang tuh mengurai nya...

Trus, Indonesia juga begitu??
Yup... Kalau dulu kita diatur sama IMF, sekarang pun msh begitu, hanya saja bentuk nya sudah bukan IMF, bentuknya dalam nama "Kredit Lunak"... Harga tarif tol hrs naik, harga BBM naik, semua diatur... Khan ironis, kita negara penghasil minyak tp gak pernah menikmati kemakmuran seperti Arab.

Wah, kalau ngomongin beginian gak ada habisnya... Seru, byk pro dan kontra.. Tapi selama kita masih menanggapi dengan kepala dingin, pasti seru deh diskusinya.....

dmanska
11-08-2009, 09:43 AM
baru denger bos yang begini...
nice post

kancuthejo
11-08-2009, 09:52 AM
pantesannn
keknya jaman sebelum masehi
mau "gituan" sama beberapa wanita juga gakan kena apa" ya ?
ckckck
gak heran pernah ada cerita sehari bisa lebih dari 20wanita bisa "diajak"
ckckckck

gt20000
11-08-2009, 10:14 AM
kalo emang bener begitu...... betapa kejamnya mereka.... :onion-45:

rubah
11-08-2009, 10:54 AM
Amerika lagi.. amerika lagi...
:onion-78::rokok::rokok:

napa sih negara adidaya klo bikin masalah mesti ditutup-tutupin ato misalnya dah ketahuan musti ngeles kayak bajaj...

reale
24-08-2009, 05:09 PM
bikin virus buat musnahin etnis gitu? kok mirip kayak jalan ceritanya prototype yah, wah jgn2 ada apa2nya nih

hermandarren
24-08-2009, 11:39 PM
hahaha patut d buat pelem nya....

ky pelem 28 day later....

hizqa
25-08-2009, 03:02 PM
jd dr hsl percobaan tha... http://www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12678.gif
walopun hasilny parah, untung ga smpe ada zombie2 ky di film2.. http://www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12652.gif

Rush_Sykes
25-08-2009, 10:42 PM
ane juga pernah baca di buku cuma lupa judulnya, disitu dijelaskan bahwa virus AIDS itu diciptakan dari monyet oleh Amerika untuk membunuh suatu kaum..
memang Amerika itu biadab!! mereka teriak2 HAM, namun disisi lain mereka malah mengingkari ide HAM sendiri. Sungguh mereka membuat alih2 untuk membenarkan segala tindakannya. Dan mereka memanga pantas dilaknat atas segala dosa2nya yg telah merugikan banyak manusia di dunia ini...