PDA

View Full Version : Ritual Beberapa Mitos mengenai Metode Bertemu / Melihat Makhluk Halus



Pages : [1] 2

lyneard
10-08-2009, 08:36 PM
Masyarakat di Indonesia, khususnya masyarakat Jawa masih memiliki kepercayaan di bidang dunia mistik yang sangat erat. Kepercayaan tentang adanya dunia lain di trans TV, eh, maksud saya di samping dunia manusia masih sangat kuat sekali.
Makhluk halus, atau makhluk ghaib, sesuai namanya, memang sudah ditakdirkan untuk tersembunyi dari penglihatan wadag manusia, namun ada beberapa mitos tentang metode bertemu atau melihat mereka. Berikut ini secuil info yang saya ketahui tentang hal itu. namun sbelum rekan2 membacanya harap ketahui hal-hal berikut.

Penting! Baca Dulu Sebelum Melanjutkan!

1. Tulisan ini 1000% hanya untuk berbagi informasi saja. Tidak ada tujuan yang berkaitan dengan keimanan ataupun aqidah agama manapun. Saya tidak bermaksud menyesatkan iman rekan2 sekalian.

2. Harap mempertimbangkan masak2 jika rekan2 ada yang tertarik mencoba salah satu atau salah semua dari metode2 di bawah. Beberapa di antaranya memang sudah pernah saya coba sendiri. Untuk informasi hasil lihat post di bawah. Pastikan rekan2 memiliki persiapan matang, terutama di bidang nyali dan kesehatan fisik. Rating resiko diikutsertakan.Resiko ditanggung sendiri!

3. Bukan maksud saya untuk sok pinter, sok tahu, sok jagoan, sok kendhel, atau sok paranormal. Saya bukan paranormal, walaupun juga tidak 100% normal. sumber informasi bukan dari saya, melainkan dari berbagai sumber masyarakat dari beberapa daerah, khususnya wilayah Yogyakarta.

4. Jangan salahgunakan metode ini untuk main-main, ataupun menantang makhluk dunia lain. Memang benar manusia memiliki derajat lebih tinggi, namun jumawa dan kesombongan bisa membawa petaka.

5. Jika rekan-rekan telah setuju dan mengetahui 4 info di atas, silakan melanjutkan membaca thread ini. Jika tidak, lebih baik jangan melanjutkan membaca post ini. Masih banyak hal yang lebih bermanfaat yang bisa rekan2 lakukan.

6.Bagi rekan rekan yang ingin menambah informasi atau mengkoreksi kesalahan pada tulisan ini, saya persilakan dengan senang hati.

Langsung saja, here come the methods:

1. Metode Jaelangkung (Berkomunikasi dengan arwah). Resiko: 5/5
Cara yang sudah umum diketahui. Ritual ini merupakan prosesi pemanggilan arwah melalui metode boneka yang terbuat dari siwur (gayung tradisional jawa), kukusan, dan jerami. Kain mori, menyan, hio, bunga kantil, dan minyak misik digunakan sebagai pelengkap. Agar keberhasilan proses pemanggilan bisa lebih tinggi, boneka biasanya disemayamkan dulu di tempat yang dianggap wingit semalaman pada malam anggara kasih. mantra pemanggil beraneka ragam, tergantung daerah pemanggilan dan tidak akan saya ikutsertakan di sini mengingat tingkat keberhasilan metode ini sangat tinggi dan resikonya paling tinggi di antara metode lain. Bahkan dalam rangka sembrono pun metode ini bisa berhasil! Jika tertarik mencoba, sebaiknya didampingi oleh orang yang berpengalaman di bidang supranatural. Belum pernah mebuktikan sendiri, namun melihat sendiri ritual dan akibatnya pernah.

2. Sadha Lanang dan Pohon Pisang. Resiko 2,5/5(Gendruwo, Buto Ijo, Lelepah)
Duduklah di bawah pohon pisang pada waktu surup (senja, tepat sesudah maghrib sampai sebelum Isya), sambil memegang sadha lanang. Diutamakan pisang emas, dan yang memiliki bunga / jantung pisang. Untuk informasi mengenai sadha lanang mungkin saya akan diskusikan di thread lain.Resiko relatif kecil asalkan anda orang yang pemberani dan sadha lanang tidak terlepas dari badan anda. Jika mudah trauma / sedang tidak sehat jangan mencoba cara ini. Aura makhluk halus bisa berdampak negatif bagi kesahatan fisik manusia. Saya pernah membuktikan.

3. Bersiul di waktu surup di dekat pawuhan (tempat buang sampah). Resiko 2/5 (kemamang)
Bersiul dengan menirukan suara salah satu jenis burung tertentu di waktu surup dipercaya bisa memancing kedatangan kemamang (hantu api menurut kepercayaan masyarakat gunungkidul.).Saat candhik ala katanya juga akan memboost tingkat keberhasilan tindakan ini. Candhik Ala adalah saat langit senja berwarna merah darah. belum pernah membuktikan.

4. Tidur tengah malam Melintang di depan pintu rumah dengan bantal sapu gerang. Resiko 3/5 (berbagai macam lelembut)
Cara ini diyakini memiliki tingkat keberhasilan relatif tinggi. Ada yang mengatakan harus telanjang, tidak perlu. lelembut akan terlihat saat kita memasuki masa tidur-tidur ayam. Jangan berkata sepatah kata pun saat melihat penampakan, apalagi alok-alok (berkomentar). hal itu akan dianggap tantangan. Jika ada yang menghampiri, cukup senyum, atau cuekin saja. Mereka hanya menyapa namun dalam cara dan bahasa mereka. 3 kali mencoba membuktikan, namun cuma berhasil 1 kali. Sapu gerang adalah sapu lidi yang sudah sering dipakai hingga betuknya agak butut. kalau ada yang menggunakan merang sebagai pengikatnya.

5. Berkeliling rumah tengah malam 7 kali dengan telanjang. Resiko ?/5
Ada juga yang mengikutsertakan sarat berjalannya mundur dan tanpa bicara. Walau kelihatannya meyakinkan, metode ini yang paling belum terbukti keberhasilannya. Jika rekan-rekan ada yang pernah mendengar atau membuktikan sendiri, silakan berikan kesaksian. Saya juga belum pernah melakukannya. Jalan telanjang malem2? Emang saya lelaki apapun?

6. Melihat terbalik diantara 2 kaki kita. Resiko 1/5 (Lelembut di tempat umum)
Saya mendengar metode ini dari kawan saya dari singapura ketika masih tugas di freeport dulu (pertengahan tahun2007). Cukup berdiri dengan 2 kaki terbuka lebar, lalu bungkukkan badan hingga posisi kepala bisa melihat arah belakang kita melalui 2 kaki kita sendiri. Agar bisa membedakan mana lelembut dan mana manusia betulan, baiknya lakukan di malam hari saat sepi di tempat yang agak asoy level horrornya. Saya pernah membuktikan di sebuah bangsal rumah sakit terkenal di jogja pada jam 01.00 malam. Walaupun penampakan terlihat tidak menakutkan, namun cukup luar biasa. Tingkat keberhasilan sangat kecil sekali.

7. Memanggang burung gagak di areal pemakaman angker. resiko 5/5. (berbagai macam lelembut+arwah penasaran)
Cara ini jangan sekali-kali dicoba tanpa didampingi pawang!! Ini sebenarnya adalah salah satu ritual pesugihan "Sate Gagak". cukup memanggang daging gagag, atau burung gagak hidup/mati di areal kuburan yang wingit, maka tak akan makan waktu lama arwah2 org yg mati penasaran akan menghampiri si pelaku lengkap dengan keadaan fisik mereka waktu meninggal. Lelembut original pun tak akan ketinggalan. Si pelaku harus memiliki level keberanian yang sangat tinggi pada ritual ini, dan juga harus pandai bersilat lidah layaknya orang jual beli. lelembut yang tidak kebagian dagangan biasanya akan sewot dan meri (iri) pada yang kebagian. Dan sasarannya tentu saja sang penjual sate gagak. Di situlah peran pawang sangat dibutuhkan. Seorang kawan dari om saya dari daerah Klajuran, Kulon Progo sudah pernah mencoba, namun tidak bisa selesai. Dia lari tunggang langgang setelah didatangi Buto Ijo sak geng. Untung saja sang pawang sigap mengendalikan situasi, karena si pelaku sempat dilempar anglo (pemanggang sate) dan mengenai bagian punggungnya hingga mengakibatkan luka bakar cukup serius.
ni gw dapet foto horror,resiko tanggung sendiri yah
http://www.gamexeon.com/forum/imagehosting/840649d5235eea96d.jpg
yakin mau liat?? lanjut di bawah
http://www.gamexeon.com/forum/imagehosting/840649d5235f0d8d3.jpg
udah siap mental? ini yg utuh....jangan sampe pingsan
http://www.gamexeon.com/forum/imagehosting/840649d5235f1c3a7.jpg
==============================
maaf klk repost...langusng del aja om mod....
copas coy dri forum tetangga...
nb: yng no 4 gw pernah coba sendiri....gak usa pakek bantal sapu gerang juga bisa..yng penting tidur na di bawh sama lurus pintu rumah...trus kata tante gw klk kita di guna2 dan pengen tau sapa yng bikin,cara ini manjur untuk mengetahui sapa yng bikin...



TAMBAHAN


The Ten Encounters


The ten methods for viewing the dead as described in The Ten Encounters are as follows:

1. A corneal transplant from a donor who is psychic (as seen in The Eye)
2. Attempting to commit suicide while pregnant (as seen in The Eye 2).
3. Playing the Spirit Glass game (similar to Western Ouija boards).
4. Tapping chopsticks on an empty bowl with enough food for three at an intersection to attract hungry spirits.
5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.
6. Rubbing the dirt from a grave around your eyes.
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
9. Bending over and looking between your legs (called the "Peek-a-stoop" in the film).
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.



:panik:http://forum.dhammacakka.org/images/smilies/onion/onion-66.gif:panik:

Gan Ana mau Share cara mendeteksi keberadaan Makhluk Halus yang biasanya suka USIL
dulu punya temen dari jogja,, ngasih tips kaya gini
Alat Yang erlu Disediakan
KERTAS
TISU
BOLPOINT
Kemeyan dan rokok Marlboro
.................................................. ....................
1. Gunting kertas membentuk persegi panjang tidak terlalu kecil juga tidak terlalu lebar (kaya orang Arisan itu lohhhh)
2. tulis di masing2 kertas angka 0-9 lalu digulung (kayak orang arisan kan)
3. Ambil Tisu (Tisu bukan tisu Gulung ya, itu terlalu kecil, pake tisu yang 1000an or tisu kotak
Umumnya Tisu itukan berlapis 2.... Nah Pisahin biar lebih Tipis, Setiap Tisu Umumnya sudah ada bekas lipatan tengahnya
ambil kertas yg digulung tadi, kemudian letakkan tepat di tengah tisu (pas lipatanya) kemudian satukan satukan kedua ujung tisu (dilipat sesuai bekas lipatannya tadi....
Nah Sekarang kertas yg digulung tadi sudah berada di dalam tisu,, kemudian gulung tisu itu beserta kertas di dalamnya
Jumllahnya tadi kan ada 10 gulung kertas,, semuanya ikutin cara diatas, sehingga punya 10 gulung tisu yg di dalamnya ada kertas
kemudian, kemenyan tadi ditumbuk sampai halus kemudian ambil batang rokok marlboro, keluarkan tembakaunya trus campur dengan kemenyan yg udah ditumbuk trus masukin lagi
..........
Setelah selesai,,, cari tempat yang menurut Agan-Aganita serem, angker, or ada penunggunya tapi dengan syarat tempat itu jam 11 malam keatas gak ada yg lewat (maksudnya gak ada manusia yg lewat ditempat itu ) taruh disitu ke 10 gulung Tisu tadi JANGAN ditumpuk disejajarkan (dijejer) trus ambil lidi tancapkan ke tanah deket tisu tadi, trus ujung lidi tancepin rokok yang udah dicampur kemenyan trus bakar rokoknya and buru2 pergi......
Besok Pagi2 Diliat, jangan sampai keburu org lain yang liat....
PERHATIIN Letak Kertas dalam tisu dan cara menggulungnya,,, Biasanya klo ditempat itu sering ada KBS (Kluarga Besar Syaithan) tempat kertas tadi berubah.... Yang jelas ada perubahan

tivaro27
10-08-2009, 09:01 PM
Cara 1 pernah wa coba hasilnya aku dan teman 1 minggu demam dan kena omel ma ortu dan kakek tetua kampung! Karena pas bercanda nanya si arwah adanya dimana. Dia bilang ada di atas! Waktu itu mainnya di pohon ketapang ma temen. Sekali meliat ke atas ternyata si kunti nangkring di cabang pohon!

Krizalids
10-08-2009, 09:09 PM
Wakakaka, marmos tenan. Jebul Dogi make wig (LMAO) :lol:
Gw ngga pernah nyoba si yang tersebut di atas. Tapi waktu kecil sering liat makhluk2 gitu (mknya nangis molo :haha:). Sekarang uda ngga bisa tapi :P

banop
11-08-2009, 09:20 AM
http://www.gamexeon.com/forum/imagehosting/840649d5235f1c3a7.jpg
yg ini bikin gw ngakak abis :lol:

kancuthejo
11-08-2009, 09:57 AM
sintingg
gambar yg terakhir kirain benerann
taunya doggie
hahahah

rubah
11-08-2009, 10:07 AM
5. Berkeliling rumah tengah malam 7 kali dengan telanjang. Resiko ?/5
Ada juga yang mengikutsertakan sarat berjalannya mundur dan tanpa bicara. Walau kelihatannya meyakinkan, metode ini yang paling belum terbukti keberhasilannya. Jika rekan-rekan ada yang pernah mendengar atau membuktikan sendiri, silakan berikan kesaksian. Saya juga belum pernah melakukannya. Jalan telanjang malem2? Emang saya lelaki apapun?
Klo yang ini ntar yang dateng bukan lelembut, tapi bencong... hahahaha...


6. Melihat terbalik diantara 2 kaki kita. Resiko 1/5 (Lelembut di tempat umum)
Saya mendengar metode ini dari kawan saya dari singapura ketika masih tugas di freeport dulu (pertengahan tahun2007). Cukup berdiri dengan 2 kaki terbuka lebar, lalu bungkukkan badan hingga posisi kepala bisa melihat arah belakang kita melalui 2 kaki kita sendiri. Agar bisa membedakan mana lelembut dan mana manusia betulan, baiknya lakukan di malam hari saat sepi di tempat yang agak asoy level horrornya. Saya pernah membuktikan di sebuah bangsal rumah sakit terkenal di jogja pada jam 01.00 malam. Walaupun penampakan terlihat tidak menakutkan, namun cukup luar biasa. Tingkat keberhasilan sangat kecil sekali.

yang ini gw udah coba..keliatan samar-samar

pchan
11-08-2009, 12:27 PM
no.7 saya pengen coba tu
daging gagak beli dmana?

zieyukishiro
11-08-2009, 04:25 PM
nomer 6 tuh beneran bisa? kok kayaknya terlalu gampang...

lyneard
11-08-2009, 04:33 PM
nomer 6 tuh beneran bisa? kok kayaknya terlalu gampang...

tu si rubah perna nyoba...

Dinis
11-08-2009, 05:50 PM
jaman sekarang cari burung gagak susah bro.....

hanamaru
11-08-2009, 11:02 PM
yang terakhir..
ampun dahhh, dah dag-dig-dug :onion-78:

pas gambar terakhir dibuka

taraaaaaaa... :hihi:

-----------

lumayan ngilangin rasa takut ane setelah baca postingan diatasnya :D

pitiex
12-08-2009, 07:22 AM
nomer 6 tuh beneran bisa? kok kayaknya terlalu gampang...

kan udah disebutin kalo tingkat keberhasilanna sangat kecil bro..:tank:

kulocaki
12-08-2009, 09:07 AM
no.7 saya pengen coba tu
daging gagak beli dmana?

cari aja om di pasar burung... ato hunt sendiri...

ogah ah ngelakuin hal diatas.... kurang kerjaan banget @@`

shoulang
12-08-2009, 03:14 PM
sereeeemm...
gak brani bka yang ke-3..

faith
13-08-2009, 10:27 AM
waduh gk brani g buka spoiler gambarnya.bisa lompat dr kursi nih tar,wakaka....

reinmord
13-08-2009, 10:54 AM
yg pertama tuh,,wkt jaman SD pernah nyoba en ada yg kesurupan deh....

andykaze
13-08-2009, 11:28 AM
comment :

no 1
ini sama keknya sama yah dengan maen koin yang di pegang berdua trus di letakkan diatas kertas dengan huruf2 dan angka2, ntar gerak sendiri.
(pernah nanya matinya kenapa.... trus coinnya gerak mati di per.... :onion-62: langsung lempar koin wekekekek)

no 2
pernah denger sih masalah makhluk halus sering ditempat2 tertentu...
(duh depan wa ada pohon pisangnya!!! :onion-103: )

no 3
jah... pantes aja dilarang terus ama sesepuh bersiul menjelang magrib :onion-84:

no 4
nah ini sering banget kejadian... soalnya wa sering begadang.... pas badan dah lelah banget, da mulai masuk ke fase tidur ayam.... sring "Ketindihan" gak isa gerak :onion-94: malah kadang + suara2 ketawa :onion-59: damn!~~~~~ horor...

no 5
:onion-09:

no 6
pernah denger tapi kabanyakan teman bilang jarang keliatan :onion-39:

no 7
wekekekek.... don't want try :onion-51:

Yourenzi
14-08-2009, 09:44 PM
pernah coba yang no 6. ini sering klo olah raga anak sekolah!!

kagak keliatan apa2.

botay
19-08-2009, 08:16 AM
aduh2 g boleh nyoba yg ginian mas... yg tau perkara gaib tu cm sang pencipta...

megapro04
19-08-2009, 12:01 PM
Busyet gan... masih pikir2 mo nyoba... hehehe... :surrender:

exe2cute
30-08-2009, 10:46 AM
Tmbhn, , ,tengah malam lu siapn belut, potong kpala'y,(darahnya msti kluar) lu iketin dbelakang lu kya jdiin ekor, trus lari2 ato jalan djalanan, g brpa lma lu liat dh kblkng ad apaan !

Tryer
30-08-2009, 11:28 AM
7. Memanggang burung gagak di areal pemakaman angker. resiko 5/5. (berbagai macam lelembut+arwah penasaran)

kaykany yg pling seremmm

chemicalboys
31-08-2009, 03:10 PM
yang 1 juga pas SMP udh pernah coba tapi untung aja ga terjadii apa2...

Mamba
31-08-2009, 03:25 PM
:haha:
Anjrit lucu banget tuh!!
Pas yang gambar anjing.....
:top: :top:

:haha: :haha:

lylemaulina
31-08-2009, 10:03 PM
gak berani buka spoilerr... takut ih. ntar gw gak bisa tidur.
pgn nyoba yg no.6 tu dikamar. tapi ntar kalo liat sesuatu malah tambah stress klo tau ni kamar ada tambahan personel x(

sHo0t3r
31-08-2009, 10:14 PM
aduh ampun dah gak berani maen2 sama yg namanya GAIB

Zervo
20-09-2009, 11:19 PM
The Ten Encounters


The ten methods for viewing the dead as described in The Ten Encounters are as follows:

1. A corneal transplant from a donor who is psychic (as seen in The Eye)
2. Attempting to commit suicide while pregnant (as seen in The Eye 2).
3. Playing the Spirit Glass game (similar to Western Ouija boards).
4. Tapping chopsticks on an empty bowl with enough food for three at an intersection to attract hungry spirits.
5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.
6. Rubbing the dirt from a grave around your eyes.
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
9. Bending over and looking between your legs (called the "Peek-a-stoop" in the film).
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.



:panik:http://forum.dhammacakka.org/images/smilies/onion/onion-66.gif:panik:

h4rry_undersun5
21-09-2009, 01:08 AM
astaga:shock: serem aja...ga jd pengen liat deh:suram:

btw gw pertamax y haha...ahirna stlh bertahun2 haha....:haha:

bl4ck_aca
21-09-2009, 01:21 AM
The Ten Encounters
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.

hueee...gue sering ngelakuin hal ini...
( kerja malem )
hohoho...mudah2han nggak ngeliat yg aneh2...
mengerikan...:apa:

oh ya btw ada terjemahannyakah ????...

Zervo
21-09-2009, 02:36 AM
astaga:shock: serem aja...ga jd pengen liat deh:suram:

btw gw pertamax y haha...ahirna stlh bertahun2 haha....:haha:
wakaka.. selamat deh klo gt

"pertama x", "pertamax"
:lol: nice pun

ya.. emang serem. g pas baca n bayangin juga merinding.
apalagi g tadi bis nonton 2 film setan (horor)

iseng2 googling..
cari2 tau. eh dapet ini neh.
g post dah


hueee...gue sering ngelakuin hal ini...
( kerja malem )
hohoho...mudah2han nggak ngeliat yg aneh2...
mengerikan...:apa:

oh ya btw ada terjemahannyakah ????...
:panik: klo sampe liat :panik:

g seh pgn nyoba yg
"9. Bending over and looking between your legs (called the "Peek-a-stoop" in the film)."

jadi ngeri. dulu pas kecil suka bgini
:suram:

Damoh
21-09-2009, 05:26 AM
The Ten Encounters


The ten methods for viewing the dead as described in The Ten Encounters are as follows:


7. Opening an umbrella while indoors.

:panik:http://forum.dhammacakka.org/images/smilies/onion/onion-66.gif:panik:

Yang ini pernah gw lakuin, tapi gak ada cerita gw bisa liat mereka yang tak kasat mata:piss:

kazzel
21-09-2009, 05:57 AM
Pernah buka payung dlm ruangan tp tetep gak liat

ryomin
21-09-2009, 08:41 AM
wah,,
aqu skka keramas mlem
tpi untungny smpe skrang blum lyat ^-^

xepher
21-09-2009, 09:11 AM
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.

Ini dia cara terakhir yg paling "Extreme".Kalo di Indonesia mungkin tidur dengan memakai kain kafan ya ? :jah:

kamehameha
21-09-2009, 09:14 AM
zzzzzzzzzzzzzzzzzzz tar dah liad , tar ga bisa ditutup lagi mata nya @.@ terus ajah liat hantu sepanjang hari.

ganthenk
21-09-2009, 09:25 AM
bener gitu...
ai pikir kejadian ketemu mahluk gaib itu sesuatu yang coincindence
gak sengaja kali.
gak bisa dipaksain kayak gitu.
karena ada rule gak boleh saling ketemu...

gear10
21-09-2009, 09:39 AM
oh buka payung saat didalam ruangan krn bs melihat hantu toh :swt:
ga prnh ngerti sblmnya knp ada pantangan sprt itu, sy diomelin kalo lakuin itu di dlm rmh :nangis:
tapi sy lakuin dr dulu itu tetap aja ga lihat hantu kok :tkp2:

aryef23
21-09-2009, 09:43 AM
The Ten Encounters


The ten methods for viewing the dead as described in The Ten Encounters are as follows:

7. Opening an umbrella while indoors.

:panik:http://forum.dhammacakka.org/images/smilies/onion/onion-66.gif:panik:

yang ini beneran ga ???

Yonxz
21-09-2009, 11:20 AM
cukur alis gan :top: dijamin pasti bakal bs liat hantu dicermin..... :lol:

namie04
21-09-2009, 12:18 PM
5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.

zzzzz maen umpet2an ajah bawa kucing + tengah malem pula
rajin amat yg ada ketauan sama setan :hahai:

banop
21-09-2009, 12:37 PM
5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.

beneran neh ? :hahai:

cobain ah entar :hahai:

henzzz
21-09-2009, 12:48 PM
main jailangkung aja pasti dateng :hahai:

Zervo
21-09-2009, 05:41 PM
bener gitu...
ai pikir kejadian ketemu mahluk gaib itu sesuatu yang coincindence
gak sengaja kali.
gak bisa dipaksain kayak gitu.
karena ada rule gak boleh saling ketemu...

wah komen yg ini g kasih 4 star deh..
serius bgt...
:lol:

btw.. tuh ga tau beneran apa kaga,
cobain aja dah. trz klo ada pengalaman menarik yg bs di share. share aja dsini pengalamannya (klo setelah mengalami truz masih bisa sharing disini ya :hahai: - dalam keadaan hidup mksd nya. jgn pas dah jd salah satu di antara mereka)



btw neh smili :hahai: najez amet...

platinium
21-09-2009, 06:18 PM
kalo dah ketemu.. minta nomor togel...
biar keren
wkaowkaowa

heavenart
22-09-2009, 11:46 AM
The Ten Encounters


1. A corneal transplant from a donor who is psychic (as seen in The Eye)
2. Attempting to commit suicide while pregnant (as seen in The Eye 2).
3. Playing the Spirit Glass game (similar to Western Ouija boards).
4. Tapping chopsticks on an empty bowl with enough food for three at an intersection to attract hungry spirits.
5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.
6. Rubbing the dirt from a grave around your eyes.
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
9. Bending over and looking between your legs (called the "Peek-a-stoop" in the film).
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.

http://forum.dhammacakka.org/images/smilies/onion/onion-66.gif:panik:

1 ampe 6 gw blm coba..
7 ama 8 ga mempan kekna buat saya :piss:
9 gw ga tau bnrn apa ga, tp katanya bnrn.. apalagi kalo ngelakuin di tengah2 tempat yg luaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssss bgt, + lmyn angker.. :panik::panik: *tmn gw yg nyoba* :hahai:
10 baru denger method ini.. tp mungkin berhasil.. :panik::panik:

tapi mendingan jgn dicoba deh ><
soalnya kalo udah lihat sekali, bs lihat terus"an..
gw sih cm bs ngerasain 'mereka' ada ato nggak.. :piss:
wa udah pernah lihat sekilas + ada pengalaman sedikit..
wkt gw msh skull di malang, gw kan nge kost.. nah di kamar gw tuh..
pas gw kebangun jam 3 pagi, gw ngerasa ada sesuatu yg berat bgt nindih badan gw.. + nyekik leher gw gt..
tp akhirnya sih gw paksa gerakin bdn.. *drpd gw mati, gan o.O*
sampai beberapa hari wa ga brani msk kamar itu..
trus, tmn gw yg bs lihat blg, "udah gpp kok, aku tadi lihat, orang yg bdnnya gede bgt, + berbulu coklat di seluruh badan jalan keluar dari kamar km"
:panik::panik::panik::panik::panik::panik::panik:: panik::panik::panik::panik:
gw ga nyangka beneran ada hantu di kamar gw o.O
soalnya emang sih, kamar gw di pojokan :hot::hot:

heavenart
22-09-2009, 11:51 AM
main jailangkung aja pasti dateng :hahai:

pasti dateng kok gan.. tapi jangan dicoba..
bs dihantui seumur hidup loh kalo setannya ga bs diusirr A__A
pngalaman tmn" SMP gw dulu sih
soalnya skul gw lmyn angker.. o.O
mereka maen jalangkung gt.. di dlm kelas paling angker *soalnya pojokan + deket toilet + emang serem bgt!!*,main main main.. trus dateng bnrn..
nah, salah satu dari mereka kesurupan..
itu tuh, setannya ga bs di usir..
sampe manggil bbrapa orang * yg bs lihat dan komunikasi ama mereka *, bbrp guru" situ juga sih.. itu diusirnya susah bgt.. enggak tau diapain, tp mereka blg setannya kasih perlawanan terus.. ga mao keluar gt.. :panik::panik:
jd mendingan jangan dicoba deh :piss:

blacksheep
22-09-2009, 11:53 AM
ts nya terlalu banyak nonton film hantuhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif
kalau misalnya maen jelangkung tapi di hawai atau newyork hantunya datang kagak yagh?http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif
atau nyoba main jaelangkung nya di bulan atau mungkin di mars?http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif

htsf
22-09-2009, 12:14 PM
kayaknya nggak semua tips-nya terbukti ya... mana yang apling manjur?

heavenart
22-09-2009, 12:38 PM
ts nya terlalu banyak nonton film hantuhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif
kalau misalnya maen jelangkung tapi di hawai atau newyork hantunya datang kagak yagh?http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif
atau nyoba main jaelangkung nya di bulan atau mungkin di mars?http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif


siapa tau dateng, gan.. hahaha..
tapi loh, mereka bisa buat film itu siapa tau dari kejadian nyata juga.. kan bnyk referensi nya.. :panik::panik:

jordan2345
22-09-2009, 12:44 PM
cara liat setan mah susah. yg gampang tuh cara biar dikatain setan :hahai:

Xinez
22-09-2009, 01:00 PM
waduh kok dari komen2nya tempat angker tuh pojokan + deket toilet sih?? :panda:
padahal kamar kos gw tuh di pojokan + sbelahnya toilet. :panda:
tapi untungnya slama ni blom pernah kejadian kayak gtu n jangan sampek deh...

tips2nya lumayan menyakinkan tuh.. :takut:
klo nyobanya bareng2 gmn gan?? :???:
hantunya tetep muncul gak?? :panik:

heavenart
22-09-2009, 01:13 PM
AAhahaha.. kalo tmpt kostnya gag angker sih ga mslh lah..
yg pernah gw denger sih..
kalo km berhadapan langsung sm cermin bgt km bgn tidur..
katanya bakal lihat bnrn tuh.. :panik::panik:
tmn gw nyoba ktnya lihat setan tapi kepalanya doang :hot:

heavenart
22-09-2009, 01:22 PM
tips2nya lumayan menyakinkan tuh.. :takut:
klo nyobanya bareng2 gmn gan?? :???:
hantunya tetep muncul gak?? :panik:

crt gw yang maen jelangkung itu nyobanya ada orang 5 gt dah, gan.. :hahai::hahai:
tetep dateng tuh.. =p

Zervo
22-09-2009, 02:44 PM
1 ampe 6 gw blm coba..
7 ama 8 ga mempan kekna buat saya :piss:
9 gw ga tau bnrn apa ga, tp katanya bnrn.. apalagi kalo ngelakuin di tengah2 tempat yg luaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssss bgt, + lmyn angker.. :panik::panik: *tmn gw yg nyoba* :hahai:
10 baru denger method ini.. tp mungkin berhasil.. :panik::panik:

tapi mendingan jgn dicoba deh ><
soalnya kalo udah lihat sekali, bs lihat terus"an..
gw sih cm bs ngerasain 'mereka' ada ato nggak.. :piss:
wa udah pernah lihat sekilas + ada pengalaman sedikit..
wkt gw msh skull di malang, gw kan nge kost.. nah di kamar gw tuh..
pas gw kebangun jam 3 pagi, gw ngerasa ada sesuatu yg berat bgt nindih badan gw.. + nyekik leher gw gt..
tp akhirnya sih gw paksa gerakin bdn.. *drpd gw mati, gan o.O*
sampai beberapa hari wa ga brani msk kamar itu..
trus, tmn gw yg bs lihat blg, "udah gpp kok, aku tadi lihat, orang yg bdnnya gede bgt, + berbulu coklat di seluruh badan jalan keluar dari kamar km"
:panik::panik::panik::panik::panik::panik::panik:: panik::panik::panik::panik:
gw ga nyangka beneran ada hantu di kamar gw o.O
soalnya emang sih, kamar gw di pojokan :hot::hot:

wakakaka...
thx aja deh share nya.
ati2 aja kawan...


ts nya terlalu banyak nonton film hantu:hahai:
kalau misalnya maen jelangkung tapi di hawai atau newyork hantunya datang kagak yagh?:hahai:
atau nyoba main jaelangkung nya di bulan atau mungkin di mars?:hahai:
:lol:
wakakakaka...
iya neh. akhir2 ini lg hunting film2 setan..

klo di bulan, ato mars. sapa tau bisa liat hantu alien tuh
:lol:


cara liat setan mah susah. yg gampang tuh cara biar dikatain setan :hahai:
wakakaka..
bener bgt..

"setan lo..!!!"
:hahai:

hilwanz
22-09-2009, 03:07 PM
TS-nya kebanyakan liad film film horror ini..
btw yang tips ke-10 itu ada yang mau coba? dressing up in used funeral clothes, gile aja deh:hahai:

TheMightyDork
22-09-2009, 03:31 PM
wah kayak di pelem eye ten..

kalo jin" yang iseng sih emank suka nampakin diri..tapi kalo jin" penjaga mustika jarang ada yang nampakin diri..

bentuknya macem"..hiahahah..kalo liat dunia jin lemes dah..

cmiiw

sora
22-09-2009, 04:13 PM
serrreeeem mah klonya gak nyadar ngelakuin hal2 kek gitu n ternyata bisa ngeliat hantu......:takut:

naruto3dy
22-09-2009, 09:36 PM
Waw beneran nih..? :???:
Ada source nya ga..?
Jangan2 mungkin cuman keisengan belaka..

luminairateic
22-09-2009, 09:46 PM
saya berharap tadi ga liat threat ini...
zzzzzzzzzzzz....

rampeg
22-09-2009, 09:53 PM
:panda: yang buka payung dalam ruangan udah ad yang coba blom :hehe:

:panik::panik: ngerijuga kalo iya :panda:

wind_rider
22-09-2009, 10:05 PM
nomer 7 sering gw lakukan waktu kecil..
kata nenek pamali nanti disamber petir.. lah di barat malah liad setan

naruto3dy
22-09-2009, 10:10 PM
:panda: yang buka payung dalam ruangan udah ad yang coba blom :hehe:

:panik::panik: ngerijuga kalo iya :panda:

Ini lebih ke mitos kesialan dibanding liat hantu..^^
Keknya dedi diacaranya juga pernah bahas ini..:boong:

Lyco
22-09-2009, 10:15 PM
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.

yang dua ini dah pernah sih nggak sengaja dulu, untungnya nggak ada apa2

heavenart
22-09-2009, 11:07 PM
:panda: yang buka payung dalam ruangan udah ad yang coba blom :hehe:

:panik::panik: ngerijuga kalo iya :panda:

kayaknya yang buka payung ga bener deh..
gw udah pernah coba, sering malah..
tp katanya itu bawa sial, gan..

jaacoozee
22-09-2009, 11:12 PM
versi google translate :

1. Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis (seperti terlihat dalam The Eye)
2. Mencoba bunuh diri ketika hamil (seperti terlihat dalam The Eye 2).
3. Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).
4. Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.
5. Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
6. Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.
7. Membuka payung sementara di dalam ruangan.
8. Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.
9. Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki Anda (disebut "Ciluk-bungkuk" dalam film).
10. Berdandan di "digunakan" sementara pakaian pemakaman tidur untuk menipu orang mati menjadi percaya anda adalah salah satu dari mereka.

:swt: payuuung.. hiiiii

shiluman
23-09-2009, 02:12 AM
The Ten Encounters


The ten methods for viewing the dead as described in The Ten Encounters are as follows:

1. A corneal transplant from a donor who is psychic (as seen in The Eye)
2. Attempting to commit suicide while pregnant (as seen in The Eye 2).
3. Playing the Spirit Glass game (similar to Western Ouija boards).
4. Tapping chopsticks on an empty bowl with enough food for three at an intersection to attract hungry spirits.
5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.
6. Rubbing the dirt from a grave around your eyes.
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
9. Bending over and looking between your legs (called the "Peek-a-stoop" in the film).
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.



:panik:http://forum.dhammacakka.org/images/smilies/onion/onion-66.gif:panik:

wadooh bhasa dewa gan,kga ngerti w,tolong dong di translit.
W kan juga mw baca:panik:

jonh
23-09-2009, 04:00 AM
kagak ngerti maksutnya bhsa inggris niuiii

naruto3dy
23-09-2009, 09:48 AM
kagak ngerti maksutnya bhsa inggris niuiii

Bukannya diatas ada yang translate via Google translate bro..?
http://www.indowebster.web.id/showpost.php?p=2041386&postcount=41

Cuman selisih 1 post dari postingan kk..:madesu:
Kejar postingan yee hahaha..?:hahai:

NuRaider
23-09-2009, 09:51 AM
malah ga pengen liat sama sekali...

ini malah ada caranya.. :madesu:

jordan2345
23-09-2009, 09:52 AM
^
^ palingan males buka2 page.
begitu 1st page langsung post reply :swt:
kl diupdate ma TS mungkin bs ngurangin yg ngepost begituan

smokin_afro
23-09-2009, 09:56 AM
The Ten Encounters

5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.
6. Rubbing the dirt from a grave around your eyes.
7. Opening an umbrella while indoors.
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.


wahhh,....:shock:
siapa tuh yg pengen buat gitu,...
trutama yg no. 6 brur,...
g ada krjaan lain apaa....???? :hihi:

naruto3dy
23-09-2009, 10:11 AM
malah ga pengen liat sama sekali...
ini malah ada caranya.. :madesu:

Soalnya ada orang yang pengen liat, penasaran gt.. -- kek gw nih..:hahai:
Tapi pengennya sementara doang..:boong:

jordan2345
23-09-2009, 10:16 AM
kl liadnya siang2 & rame2 mungkin gpp
tp kl sendirian dan gelap :takut: mendingan gausah :ngacir:

naruto3dy
23-09-2009, 10:19 AM
kl liadnya siang2 & rame2 mungkin gpp
tp kl sendirian dan gelap :takut: mendingan gausah :ngacir:

Iyah pengennya si siang2 gt, kalo malam ntar ga bisa bobok de..:panda:
Tapi ntar ajah de, masi belum siap..^^

shinobi32
23-09-2009, 10:49 AM
Cara gampang: ketik reg HANTU kirim k 6666

hhe.

jordan2345
23-09-2009, 10:53 AM
Iyah pengennya si siang2 gt, kalo malam ntar ga bisa bobok de..:panda:
Tapi ntar ajah de, masi belum siap..^^

kl gw mah mending jg gausah :swt:
kl bisa liat terus malah jd kagetan tiap liat, bs cepet jebol jantung gw
jantung ini 'kan gaada suku cadangnya :panda:

HoushiNoHikari
23-09-2009, 11:44 AM
pengen liat :???:
gampang kok
syaratnya cuma butuh 1
pernah sekarat itu aja.

auli123
23-09-2009, 11:45 AM
:lol:
cara paling gampang, mati aja dulu :lol:
trs jadi hantu :haha:

HoushiNoHikari
23-09-2009, 11:49 AM
kan nga 100% jadi hantu klo mati :lol:
kudu ada unfinnished busines :lol:
ea english mode on :lol:

naruto3dy
23-09-2009, 11:52 AM
pengen liat :???:
gampang kok
syaratnya cuma butuh 1
pernah sekarat itu aja.

Sourcenya ada ga, seperti bukti pengalaman gt..?
Atau kk dah pengalaman ya..? :???:

HoushiNoHikari
23-09-2009, 11:53 AM
Sourcenya ada ga, seperti bukti pengalaman gt..?
Atau kk dah pengalaman ya..? :???:

saya buktinya :lol:
hantu2x di real nga sesrem yg di tv kok :lol:

auli123
23-09-2009, 11:54 AM
saya buktinya :lol:
hantu2x di real nga sesrem yg di tv kok :lol:

yang wa quote postingannya itu kan hantu :lol:

wa juga pengen liat nih :haha:

naruto3dy
23-09-2009, 11:55 AM
saya buktinya :lol:
hantu2x di real nga sesrem yg di tv kok :lol:

Hahaha..
Tapi percaya ga percaya, hahaha..
Oooo gt yah..
Emang bener yah hawanya panas kalao deket2 mereka..? :???:

HoushiNoHikari
23-09-2009, 11:58 AM
Hahaha..
Tapi percaya ga percaya, hahaha..
Oooo gt yah..
Emang bener yah hawanya panas kalao deket2 mereka..? :???:
nga taw yha klo soal hawa :???:
soalnya nga terlalu merhatiin hawanya :swt:
yg pasti bnyk kok berkeliaran di sekitar kita :lol:

heavenart
23-09-2009, 01:45 PM
Hahaha..
Tapi percaya ga percaya, hahaha..
Oooo gt yah..
Emang bener yah hawanya panas kalao deket2 mereka..? :???:

hawa nya ya dingin toh.. kita yang keluarin hawa panas.. =p
iyah, ga serem sih.. cantik" + ganteng" malah :hahai::hahai:
tp ngeri jg sih..
pernah wkt itu JJM *jalan jalan malem* hunting tempat begituan..
nah, wkt itu aku penasaran ama rumah kosong deket tempat les" an,,
aku bawa aja temenku yang bisa lihat ke sana..
soalnya tiap x lwat itu ngerasa kayak dilihatin sih.. dr jendela atas gt..
*gw peka ><*
trus dia blg, iya ada, cewe cantik bgt.. bule o.O
trus pas mo prg, motor ga bs di stater.. =.="
katanya ditahan ama tu setan.. wah2.. o.O
akhirnya kita dorong deh motornya.. berat.. =.=
tp untungnya bs.. gw langsung ngaciiir~ :piss:

om3gakais3r
23-09-2009, 01:50 PM
The Ten Encounters


The ten methods for viewing the dead as described in The Ten Encounters are as follows:

1. A corneal transplant from a donor who is psychic (as seen in The Eye)
2. Attempting to commit suicide while pregnant (as seen in The Eye 2).
3. Playing the Spirit Glass game (similar to Western Ouija boards).
4. Tapping chopsticks on an empty bowl with enough food for three at an intersection to attract hungry spirits.
5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.
6. Rubbing the dirt from a grave around your eyes.
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
9. Bending over and looking between your legs (called the "Peek-a-stoop" in the film).
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.



:panik:http://forum.dhammacakka.org/images/smilies/onion/onion-66.gif:panik:

no 5-9 udah dicoba, belom berhasil,,,

yang no 5 dicoba bukannya nemu hantu, malah masuk angin....

smokin_afro
23-09-2009, 01:52 PM
no 5-9 udah dicoba, belom berhasil,,,

yang no 5 dicoba bukannya nemu hantu, malah masuk angin....

:shock:
niat banget brur bwt liat hantunya,...
g salah neeh :hihi:
ntar malah g bisa tidur lo,...:hihi:

tr4yzzz
23-09-2009, 02:43 PM
wew gw sih ogak ngeliat gituan... serem ouyy

heavenart
23-09-2009, 02:44 PM
kalo mo gampang sih minta penglihatan sama dukun :panik::panik:
tp aku ga tau efek sampingnya :awas::awas:

philips01
23-09-2009, 06:18 PM
Lucunya adalah kita uda tahu kalo itu serem tp masih aja nekat meliat.

rizzanr
25-09-2009, 06:16 AM
ini cara2 nya sama kaya di the eye 3 thailand
ih serem bwt mempraktekin nya juga :keringat:

Mitsuyama
08-10-2009, 09:08 AM
:beku:
gag bgt dehh klo yg ginian..:swt:

MMcchh
12-10-2009, 09:51 AM
hahaha tahayul itu mah:piss:

ZyroN
12-10-2009, 09:56 AM
itu bisa liat ato tidak mah tergantung...
pas u pengen liat pasti ga keluar
klo u ga pengen liat tapi feeling ga enak terus pasti suatu saat keliatan ato kedengaran hantu yang lagi ini itu di kos u... :P

Neopanda
12-10-2009, 10:20 AM
hahaha keknya pernah denger...

pernah nonton lagi :p

film The Eye Ten..

ane gak pernah sih coba2 buat test... serem pisan. takut.. :panik:

tapi salah satu yang pernah ane lakuin tuh an gak sengaja..

buka payung di dalam ruangan... tapi sekarang da gak lagi sih....

ireh
12-10-2009, 10:26 AM
ini caranya orang barat ya,:panda:
apa setan indonesia jg bisa dipanggil dgn cara yg sama:panda:
cara yg paling mudah, datengin aja paranormal sakti, minta bantuannya spy bisa lihat setan.....:hihi:
.........................:ngacir:

hanamaru
12-10-2009, 10:34 AM
hueee...gue sering ngelakuin hal ini...
( kerja malem )
hohoho...mudah2han nggak ngeliat yg aneh2...
mengerikan...:apa:


gak percaya :hehe:


1. A corneal transplant from a donor who is psychic (as seen in The Eye)
hem... yang ini mungkin ajah :panda:

8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
ini mah cuman ada di film... :hahai:

tapi yang pasti gue percaya kok sama makluk halus :piss:

darknetwork
12-10-2009, 10:36 AM
itu kan kalo cara hantu luar, setan sini mah sok elite, pake acara sajen ama kemenyan dlu. Klo mau liat ya, maen ja jelangkun

tertindas
12-10-2009, 10:50 AM
tak kirain bnran :haha:

anakbingung
12-10-2009, 11:01 AM
hueee...gue sering ngelakuin hal ini...
( kerja malem )
hohoho...mudah2han nggak ngeliat yg aneh2...
mengerikan...:apa:

oh ya btw ada terjemahannyakah ????...

saia bantu terjemahin yak:

10 metode untuk melihat arwah seperti yg dijelaskan dalam 10 Encounters

1. transplantasi mata dari donor yg memiliki kemampuan spiritual (liat The Eye)
2. melakukan percobaan bunuh diri pada saat hamil (liat The Eye 2)
3. memainkan permainan Spirit Glass (serupa dengan Papan Ouija)
4. memukul-mukulkan sumpit pada sebuah mangkuk kosong yg berukuran porsi 3 orang di persimpangan jalan untuk menarik arwah2 yg kelaparan
5. main petak-umpet saat tengah malam sambil menggendong kucing hitam
6. mengusap mata kamu dengan tanah dari kuburan
7. membuka payung di dalam ruangan
8. menyisir rambut saat tengah malam sambil menatap cermin
9. membungkuk dan melihat di antara 2 kaki kamu
10. memakai pakaian (dandan kyk mayat) yg digunakan pada saat pemakaman sambil tiduran untuk mengelabui arwah2 kalo kamu adalah salah satu dari mereka

no. 4, 6, 10 serem bgt, ga berani saia :takut:
setelah liat no.8 jadi rada serem klo mo nyisir malem smbl liat cermin padahal sering bgt nyisir malem2 :takut:

s0k3r
12-10-2009, 11:03 AM
kayak adegan di pelm2 horor ... cara gampangnya mah minta dibukain aja mata batinnya ma orang yg bisa :panik::panik::panik:

escafl0wne
12-10-2009, 11:21 AM
prasaan ada juga cara

"cukur alismu":panda:

jadi bisa liat setan:panda:

ocean87
12-10-2009, 04:14 PM
iya tu bener, denger2 kalo cukur alis bisa liat setan... uda ada yang pernah nyoba?...

...serem...:takut:

alfabica
12-10-2009, 10:20 PM
cb dulu ah...
sapa tau keliatan

rivaldy
12-10-2009, 11:00 PM
Aduuuuh bikin serem aja dah, biar ada 100 cara juga 1 pun gak bakalan ada deh yang gw lakuin :takut:

beautifulgarbage
13-10-2009, 12:35 AM
Pantesan buka payung di dalem rumah pamali...
Ternyata... :apa:

cybearn
13-10-2009, 08:10 PM
ampun dah.. ga mo coba2 deh bos..

tapi kalo masalah hantu kayaknya masalah compatibility aja, kayak software sama os gitu deh :hehe: ada orang yang pengin bisa lihat hantu udah ngelakuin apa aja tapi tetep aja ga bisa lihat, sedangkan ada juga orang yang ga pengin lihat eh malah tiap dia buka mata lihat ada temen2 yg kasat mata...

ZeroCross
13-10-2009, 09:09 PM
set ada aja cara buat liat hantu jg :swt:

btw , buka payung di indoor bisa ngeliat ya , ampun dah :panda:

ngaca tengah malam sambil nyisir juga ga boleh ya , kalo ada yg mo ke dugem kan ngaca + nyisir dulu :hahai: ntar ga jadi dugem dah

mavericks
13-10-2009, 09:29 PM
saia kayanya ogah deh disuruh coba2 kaya beginian....:takut:
coba pikir....kalo beneran bisa trus anda bisa lihat mereka terus selamanya kan berabe...:takut:

vanzenciel
13-10-2009, 09:31 PM
serem akh, mending liat yg imut2 dan manis2 aja kaya SNSD :piss:

Free_Name
13-10-2009, 10:03 PM
aduh saia gak berani akh ngeliad yg begituan

CarbuncLe
13-10-2009, 10:04 PM
busettt commit suicide while pregnant :jah:
beneran bukan liat hantunya tapi malah dia sendiri yang jadi hantu nya kali :hahai:
btw gw pernah liat thread serupa tapi beneran pakai cara2 mistis yang kalau dilakuin itu bisa liat kembaran (hantu kali??) kita sendiri di IDWS ini di bagian mana ya.. :???:

coffeeandteve
13-10-2009, 10:06 PM
The Ten Encounters


The ten methods for viewing the dead as described in The Ten Encounters are as follows:

1. A corneal transplant from a donor who is psychic (as seen in The Eye)
2. Attempting to commit suicide while pregnant (as seen in The Eye 2).
3. Playing the Spirit Glass game (similar to Western Ouija boards).
4. Tapping chopsticks on an empty bowl with enough food for three at an intersection to attract hungry spirits.
5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.
6. Rubbing the dirt from a grave around your eyes.
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
9. Bending over and looking between your legs (called the "Peek-a-stoop" in the film).
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.



:panik:http://forum.dhammacakka.org/images/smilies/onion/onion-66.gif:panik:


Spirit game itu kalo di kitah kayak jelangkung bukan yah?
point 5&6 ada yang mau coba?
haha
ngeri bos
itu point 7 gw dulu jaman kecil sering maen payung didalem rumah
walah walah:panik::panik:

yang point 10



The Ten Encounters

10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.



ngeri bos
nipu gitu tar diajak juga lagi
apa diajak kawin kayak film corpse bride?
haha

dejivrur
13-10-2009, 10:45 PM
hiii najis

ngapain ketemu yang begituan

klono
14-10-2009, 12:43 AM
wah ada juga ya caranya buat ketemu yang begtuan..

schweizer
14-10-2009, 12:46 AM
5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.

wah bro yg ini serem

bs2 ketmu kolongwewe:apa:

:suram:

w aja pas dnger ketok pintu malam2 dirumah gw da takut setenga mati
coz pasdibuka nyokap gw ga ada orang:shock::apa:

shinbakayarou
14-10-2009, 12:56 AM
ini aslikah...
kekny hoax deh
:sembah::sembah::sembah:

pheisya
24-10-2009, 09:23 PM
udah ngeri2 buka spoilernya eh ga taunya gbr anjing....asli ngakak abisss...nice info buat TS

raicool
24-10-2009, 09:52 PM
w pgn liat yg begonoan.. tp klo pke ritual tkt dosa...

yg no 5 sanggup w :tkp1:

keemchee
24-10-2009, 10:06 PM
7. Memanggang burung gagak di areal pemakaman angker. resiko 5/5. (berbagai macam lelembut+arwah penasaran)
Cara ini jangan sekali-kali dicoba tanpa didampingi pawang!! Ini sebenarnya adalah salah satu ritual pesugihan "Sate Gagak". cukup memanggang daging gagag, atau burung gagak hidup/mati di areal kuburan yang wingit, maka tak akan makan waktu lama arwah2 org yg mati penasaran akan menghampiri si pelaku lengkap dengan keadaan fisik mereka waktu meninggal. Lelembut original pun tak akan ketinggalan. Si pelaku harus memiliki level keberanian yang sangat tinggi pada ritual ini, dan juga harus pandai bersilat lidah layaknya orang jual beli. lelembut yang tidak kebagian dagangan biasanya akan sewot dan meri (iri) pada yang kebagian. Dan sasarannya tentu saja sang penjual sate gagak. Di situlah peran pawang sangat dibutuhkan. Seorang kawan dari om saya dari daerah Klajuran, Kulon Progo sudah pernah mencoba, namun tidak bisa selesai. Dia lari tunggang langgang setelah didatangi Buto Ijo sak geng. Untung saja sang pawang sigap mengendalikan situasi, karena si pelaku sempat dilempar anglo (pemanggang sate) dan mengenai bagian punggungnya hingga mengakibatkan luka bakar cukup serius.



Resiko nya lawan 1 geng...:panik::panik:

opshd
24-10-2009, 10:54 PM
waktu kecil sih mudah saja lihat hal2 kayak gitu , udah dewasa mah gak bisa ane gan , pake cara no 6 , ane gak ngepek :piss:

Armageddon
24-10-2009, 11:11 PM
wah2 mmg bgn jgn d coba
spoilerx srem amt yah
nih ad tambahan gan

bonus
coba ambil air mandi yg d pake saat memandikan mayat trus ambil potongan kukux jg hbs itu biarin d bwh sinar bulan 3 hr stlhx lo mandi pk tuh air n celupin kpala lo ntar bkl kliat ( kmungkinan berhasil 70% dan klo btul2 berhasi efek permanen seumur hidup) tman gw dah cb n smp skrg gak bs normal lg

ruychii
01-11-2009, 02:34 AM
Gw pernah dengar metode lainnya tuh...
nyisir atau mandi tengah malam, nyapu tengah malam, peluk kucing hitam trus keliling2 di tengah hutan tengah malam,
trus ada yang mirip sate gagak, hanya beda versi, bawa mangkok kosong n piring dengan berbagai macam makanan ke kuburan di tengah malam, trus ketok2 tuh mangkok, katanya sih bisa segera melihat yang ingin dilihat...(yang penting tengah malam)...
dah sering nyisir n nyapu di tengah malam, tapi belum pernah lihat, mungkin karena mataku minus kali yah...:haha::haha::haha::haha:

Kenzo
01-11-2009, 02:50 AM
besok aja deh gw liat spoilernya....
kalo liat sekarang bisa2 gw ga tidur...:haha:

kaztro
01-11-2009, 05:51 AM
ada anjing-nya segala lagi....
kalo lihat diantara 2 kaki gwe pernah nyoba', dan hasilnya gwa nyungsep gara" di jorokin ma temen,:jah::jah:

gunz159
01-11-2009, 06:41 AM
takuuuuuuuuuutttt...
mengerikan..:takut::takut:
no.1 aku percaya 100%
no.7 aku blm pernah denger..

tapi kalo yang pisang kalo gk salah yang suka nampak tuh wwgombel..
:takut::takut:

hwaaaaaaaa
aku gk berani..
tolong ampuni aku.. jangan ganggu aku..
:aghh::aghh:
:hiks:

bo_on
01-11-2009, 10:33 AM
Ada yg lebih manjur lagi katanya...:top:
Tingkat keberhasilan bisa 100%. Lupa2 inget, klo ga salah gini caranya :
Klo misalnya kk2 jalan2 trus tiba2 ada kecelakaan yg menyebabkan korbannya meninggal dunia seketika, Ambil sedikit darahnya trus tengah malem siapin air kembang ama jeruk nipis. Trus air kembangnya di tadahin dibaskom dan tetesin darahnya di air kembangnya. Trus tetesin jeruk nipis-nya. Nah yg udah pernah nyoba bilang ga pake lama tiba2 arwahnya dateng dan ngerintih "sakit...sakit..."
Gitu katanya...

masuakal
01-11-2009, 10:37 AM
serem serem ugh
gag berani nyoba
saudara saya ampe sekarang liat begituan
katanya klo anies liat langusng sakit ^^
di rumah saya juga ada ^^

gunz159
01-11-2009, 03:32 PM
Ada yg lebih manjur lagi katanya...:top:
Tingkat keberhasilan bisa 100%. Lupa2 inget, klo ga salah gini caranya :
Klo misalnya kk2 jalan2 trus tiba2 ada kecelakaan yg menyebabkan korbannya meninggal dunia seketika, Ambil sedikit darahnya trus tengah malem siapin air kembang ama jeruk nipis. Trus air kembangnya di tadahin dibaskom dan tetesin darahnya di air kembangnya. Trus tetesin jeruk nipis-nya. Nah yg udah pernah nyoba bilang ga pake lama tiba2 arwahnya dateng dan ngerintih "sakit...sakit..."
Gitu katanya...

tunggu tunggu,,
kalau aku sih dengernya kalau ada yang kecelakaan, terus iseng iseng bagian badannya kita bawa.. (ambil contoh jarinya) ntar tuh arwahnya minta balikin jarinya..
(terbukti paman aku pernah)
:panik::panik:

icham
14-11-2009, 02:10 PM
what the kamsud sadha lanang ?
ane alhamdulilah siul2 d waktu apa aj gad efek'a..coz ane siuln burung perkutut ane !!

frank_martin
15-11-2009, 10:06 AM
Cara pertama, kaka gw (cewek) pernah nyoba tapi pake bolpen n di rumah yang sepi.
Berhasil katanya, arwahnya mati pas penjajahan belanda.

cara yang gag bakal aku cuba tuh no 6 cz gw takut ada setan yang nyod*min gw.. :hahai:

jayz91
15-11-2009, 02:46 PM
weeiisss....bro lyneard ini pemberani abizz...
gw aj udh merinding duluan lho baca thread ini..
untuk yg no.7...sumpah gila...

oh y..bwt kawan2 smuanya..
kalo g punya mental or iman yang kuat,,gw menganjurkan untuk g ngelakuin hal2 ky gini..
soalnya gw punya pengalaman..(bkn gw c)
ada tetangga jauh yg sok berani untuk ngebuktiin..
mungkin gara2 dia g kuat,,ampe sekarang dia kehilangan ingatan lho!!
alias gila!!
so,,mendingan jangan dech..

btw nice info..

asukoncok
15-11-2009, 03:39 PM
pupus pisang yang masih kuncup ikat sebelum magrib kira 2 mejelang malam jam satuan tunggu aja besar kemungkinan pocong akan keluar

black_caterpilar
15-11-2009, 04:18 PM
gw tidur di kamar sejajar sama pintu masuk kamar sama pintu masuk rumah...
pantes klo lagi tidur ayam suka ada yg ikut tidur di sebelah...
tapi ga ganggu kok cuman suka numpang tidur doang...
ganggu paling senggol2 dikit..
sama klo tante suka pegang punggung dingin+ geli:hahai:
saking seringnya jadi biasa.....

aldi2015
05-04-2010, 11:24 PM
tobaaa..tt.. toba...tt.. saia masih harus serinng instrospeksi diri :swt:

buka gambar doggie aja takut setengah mati :shock:

Nice trick !!!! (jangan lupa cara ke 5, dekat pangkalan bencong... pasti akan pergi ke "dunia banci" :hahai: )

dibu
07-04-2010, 02:15 PM
mo ngebuka gambar aja uda :panik:
pas telah dibuka...TERNYATA....:hahai:

gw pernah tuh yang tidur2 ayam...tiba2 badan gw gabisa digerakin trus kamar langsung jadi gelap banget padahal pas waktu mo tidur lampu ga gw matiin n ga perlu juga tidur di tengah2 pintu+bawa sapu lidi...:takut:

Cybil
07-04-2010, 02:34 PM
4. Tidur tengah malam Melintang di depan pintu rumah dengan bantal sapu gerang. Resiko 3/5 (berbagai macam lelembut)
Cara ini diyakini memiliki tingkat keberhasilan relatif tinggi. Ada yang mengatakan harus telanjang, tidak perlu. lelembut akan terlihat saat kita memasuki masa tidur-tidur ayam. Jangan berkata sepatah kata pun saat melihat penampakan, apalagi alok-alok (berkomentar). hal itu akan dianggap tantangan. Jika ada yang menghampiri, cukup senyum, atau cuekin saja. Mereka hanya menyapa namun dalam cara dan bahasa mereka. 3 kali mencoba membuktikan, namun cuma berhasil 1 kali. Sapu gerang adalah sapu lidi yang sudah sering dipakai hingga betuknya agak butut. kalau ada yang menggunakan merang sebagai pengikatnya.
Waktu live in kedesa pernah nyoba,,alhasil ketauan terus dimarahin sama orang sana,,tapi ga liat yg aneh2


6. Melihat terbalik diantara 2 kaki kita. Resiko 1/5 (Lelembut di tempat umum)
Saya mendengar metode ini dari kawan saya dari singapura ketika masih tugas di freeport dulu (pertengahan tahun2007). Cukup berdiri dengan 2 kaki terbuka lebar, lalu bungkukkan badan hingga posisi kepala bisa melihat arah belakang kita melalui 2 kaki kita sendiri. Agar bisa membedakan mana lelembut dan mana manusia betulan, baiknya lakukan di malam hari saat sepi di tempat yang agak asoy level horrornya. Saya pernah membuktikan di sebuah bangsal rumah sakit terkenal di jogja pada jam 01.00 malam. Walaupun penampakan terlihat tidak menakutkan, namun cukup luar biasa. Tingkat keberhasilan sangat kecil sekali.

Samar2 gitu tapi mungkin cuma sugesti,,cuma sy ngerasa pusing habis itu :)

mrs_m
09-04-2010, 09:42 AM
Gw klo ketindihan sering banget tuh. bisa dibilang hampir tiap malam. gw jg heran, demen banget tu makhluk nindihin gw.

Trus gw jg pernah ngeliat tante kunti lewat di depan gw. waktu itu gw lagi makan sekitar jam 2 pagi. Dalam hati gw, nih klo lewat lagi gw tawarin makan. gw tungguin malah kagak nongol lagi tuh tante kunti.

vinclz
09-04-2010, 10:07 PM
wah klo maw lihat beginian sih banyak caranya lOo...

misalnya:
ambil tanah kubur, lalu coba di usap2 dekat mata...

lalu..
sama seperti tanggapan sebelumnya, yg pake mangkok, tapi ga usa jauh2 ke kuburan di perempatan jalan aja banyakk Loo

lalu yang tanggapan nomer 6, yang lihat diantara 2 kaki, kalau maw lebih jelas, coba jidatnya/dahinya ditutup (bole tangan ato apa aja), pasti tambah jelas...

banyak Loo cara2 buat lihat gt'an..
tapi mending ga usa lihat ane2 gt, soalnya katanya klo lihat ato ketemu bisa SIAL >..<

finoeci
11-04-2010, 10:09 AM
Wow..ternyata ada banyak caranya ya?? Baru tau gw ternyata sedetail ini caranya..
Tapi ga mau nyoba2 ah,
kalo emg dah rejeki pasti ngeliat sendiri qo :haha:
Nice inpoh gan :top:

bhowo22
18-05-2010, 08:29 AM
kyaknya itu ritual yang ada di film2 deh
emang klo yang g bakat ngliat bisa ya??

joefrizz
19-05-2010, 06:32 AM
halah,..serem amat, ngapain pengen liat hantu segala :takut:

gw sih berpegang teguh sama moto "Curiosity killed the cat" , terlalu penasaran bahaya akibatnya :cambuk:

rechajulay
19-05-2010, 08:37 AM
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.


dua ini pernah gw lakuin tp ga kliatan apa2 neh :lol:

H1p000
19-05-2010, 03:44 PM
ni beneran gx sih apa cuma hoax doang:???:

DanEEL
19-05-2010, 04:46 PM
hiii.... jangan sampe liat yang begituan :takut:
kalo cara di atas mungkin blom terbukti, soalnya ada yang bilang (katanya) makhluk gaib kalo keliatan sama manusia bisa sial bagi mereka. ane pernah baca buku Dialog Dengan Jin Muslim kalau keseharian mereka itu sama kayak kita alias sekolah dsb. memang bentuk mereka ga seperti manusia mungkin itu yang buat kita takut. dan juga kalopun mereka (mkhluk gaib) bisa menampakkan diri mereka itupun ada kategorinya (mungkin sama kayak di dunia manusia, paranormal versi mereka).
just share apa yang pernah ane baca, :piss:
Wallahu A'lam.. manusia berencana Tuhan yang menentukan :piss:

axrar96
19-05-2010, 05:42 PM
kadang2 sih ngarep pingin liat, tapi caranya buat ragu nih :suram: nanti taunya bakal dihantuin sm hantunya :panik:
yg nomor 6, kalo ane rasa ini yg kemungkinannya paling besar, apalagi kalo kuburannya dah tua :panik:
cara nomor 10, kalo orang barat lain, kalo pake baju biasa, bisa lari kalo liat, kalo di indo, pake kain kafan, mana bisa lari :suram:

g4kuto
19-05-2010, 06:13 PM
aku cih ga perlu pake cara-cara gituan lagian sekitar rumah gw juga udah angker..:hahai:

havel
19-05-2010, 06:29 PM
ngapain juga bs liad hantu...
enak kalo hantunya cakep2 ntar kalo hantunya tipe2 sundel bolong,pocong,genderuwo dan sebangsanya amit2 deh

haineko
19-05-2010, 06:34 PM
The Ten Encounters

5. Playing hide and seek at midnight while holding a black cat.
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
:panik:http://forum.dhammacakka.org/images/smilies/onion/onion-66.gif:panik:
:lol: ada ada aja ni TSnya
siapa yg mau main hide and seek at midnite :panda:
neko kadang buka payung di dalem rumah :takut:
sisiran malem2 yah.....kalo mandinya tengah malem ya gimana lagi :yareyare:

icancuter
19-05-2010, 06:37 PM
amit amit dah klo sampe ngeliat :apa:

gua termasuk orsng yang suka keramas tengah malem

moga aja ga kejadian ketemu :shock:

Exorcist
19-05-2010, 08:08 PM
main petak umpet malam2, bercermin di kaca malam2 pernah dilakuin tapi ga apa2
pernah juga dimarahin oma nyokap gara2 buka payung di dalam ruangan, katanya kyak memayungi orang mati :panik:
ga tau dah benar apa enggak :yareyare:

Berto
20-05-2010, 11:22 AM
kalo nomer 7 itu, buka payung dalam ruangan, bukannya bikin sial ya??

m1ch43l
21-05-2010, 12:56 AM
Yaikz serem juga kalo bisa lihat hantu, nice info TS (meskipun nggak bakal gw cobain)

sutzkeren
21-05-2010, 04:28 PM
ane ndak pengen bisa liad hantu malah gan,
hantu itu musuh ane
karna hantu itu kerja nya mengganggu dan menggoda manusia
buat apa ane cari musuh
buat apa liat calon penghuni abadi neraka, ndak ada gunanya gan -_-"

Marx_Saint
21-05-2010, 05:03 PM
"Playing hide and seek at midnight while holding a black cat."

Benar-benar niat untuk melihat hantu dengan cara ini. :lol:

^^

just_L
21-05-2010, 06:35 PM
7. Opening an umbrella while indoors.

klo yg ni lbh ke ngundang hantu" masuk rumah bkn cara ngeliat hantu:piss:

renkinjutsushi
21-05-2010, 07:16 PM
kalo temen ku bisa liat hantu

dan dia bilang jangan pernah buka payung dalam ruangan

harutake_44
21-05-2010, 07:52 PM
buat liat hantu dengan cara mudah sebenernya sangaaaaaattt mudaah...
tinggal pejamkan mata, niat dengan kuat untuk melihat, begitu buka mata, jreng2!!! :takut:

udah terbukti, gw udah pernah nyoba...

d3ther
21-05-2010, 08:24 PM
Ada sumbernya gan?

Rada ga percaya ni kalo ga dicantumin juga sumbernya..

Thanks

alan97
21-05-2010, 08:44 PM
btw ini beneran kah?
perasaan beberapa point sering dilakuin deh tapi kog ga ada pengaruh kayana

ray5154
22-05-2010, 12:41 AM
emg beneran bisa gitu ya..?!?! ada yg udh pernah mempraktekkan ga?!

vonricc
22-05-2010, 06:27 AM
wewww.... seremm banget.. brani banget nyali loe nglakuin bgono ann... waakaka
gw mah mending merem bayangin cewek cakep... hihihiii

harutake_44
22-05-2010, 07:37 AM
Ada sumbernya gan?

Rada ga percaya ni kalo ga dicantumin juga sumbernya..

Thanks

klo gw, pengalaman gw sendiri, suerr... tapii tetep, up to u klo mw percaya atau engga :piss:
tapi saran gw sih, emang ga baik untuk dicoba, biar lah yang gaib2 tetep jadi rahasia ...

Rone
25-05-2010, 04:02 AM
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.
yang terakhir ini.. ngeri..

tapi ngakak habis baca yang ini commentnya bro xepher


Originally Posted by Zervo
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.
Ini dia cara terakhir yg paling "Extreme".Kalo di Indonesia mungkin tidur dengan memakai kain kafan ya ?

kacamataku
18-08-2010, 12:57 AM
sintingg
gambar yg terakhir kirain benerann
taunya doggie
hahahah

iyaaa padahal udah agak parno:haha:

untung ja bukan yg aneh2

kucing_alas
18-08-2010, 02:14 PM
cara paling gampang..bermalam dirumah orang lain (kluarga/teman)..sbelum tidur tantang penghuni gaib yang ada dirumah tsb..

mussang
18-08-2010, 05:21 PM
sialan tak kira apaaan tu poto :lol:

kalo jelangkung dah pernah coba, sampe tetangga gw ketenggoran(kayak kesurupan tapi ngikut trus jin nya) lama banget......:takut: ngingetnya....
kalo liat di sela sela kaki gak berasil gan....

kie_okie
18-08-2010, 05:27 PM
fotonya bikin takut aja wadoohh ampe schock

derjanz
19-08-2010, 09:02 PM
Ada yg lebih manjur lagi katanya...:top:
Tingkat keberhasilan bisa 100%. Lupa2 inget, klo ga salah gini caranya :
Klo misalnya kk2 jalan2 trus tiba2 ada kecelakaan yg menyebabkan korbannya meninggal dunia seketika, Ambil sedikit darahnya trus tengah malem siapin air kembang ama jeruk nipis. Trus air kembangnya di tadahin dibaskom dan tetesin darahnya di air kembangnya. Trus tetesin jeruk nipis-nya. Nah yg udah pernah nyoba bilang ga pake lama tiba2 arwahnya dateng dan ngerintih "sakit...sakit..."
Gitu katanya...

klo yang ini beneran gan soalnya pernah ngalami jg waktu perang di ambon maluku...
om saya yang ngelakuin..
meras jeruk di darah orang yg baru meninggal... (sumpah gak bakal mau 2x)

zetsudousougi
20-08-2010, 06:28 PM
hmm
kemamang tu kepercayaan daerah mana ya?
saya asli gunungkidul tapi belum pernah dengar
kalo hantu api tahunya cuma pulunggantung

varthkrious
20-08-2010, 07:20 PM
wakaka:lol: bkn kaget ane aja gan untung ga jantungan:shock:

tp bagus tuh pic'a yg ke-3:top:dah

fierzyad
17-01-2011, 12:18 PM
yang pernah denger cuman ritual sate gagak...
klo ingin kaya pake cara instan...

galihatmaja
17-01-2011, 07:19 PM
yang jelangkung itu temen ane pernah nyoba gan...

waktu itu cuma dibuat ala kadarnya, batok kelapa, kayu ama kain lap...
waktu itu mereka cuma main-main doang, maklum hari sabtu sekolah banyak free time..

alhasil, mereka ber5 kesurupan... :panda:

mulai saat itu gw jadi ngeri ngeliat jelangkung :madesu:

buat yang bersiul, gw memang hobi banget bersiul, nggak kenal tempat ama waktu, tapi alhamdulillah hingga saat ini gw belum pernah ngalamin hal macem-macem :maaf:

btw, nice info :top:

Ballon
17-01-2011, 10:29 PM
Wahh kalau yang sate gagak pernah denger tuh .. kalau tidak salah itu memang salah satu wujud pesugihan kan kita jualan sama mahkluk halus .. and dibayar pake emas .. jadi kaya jalan pintas untuk kaya gitu ... wihh ngeri jangan di coba deh hal beginian .. :swt:

Cress
18-01-2011, 10:05 AM
ealah udah serem mode

waktu liat foto nya :dead:

successful troll is successful :top:

cyn_dqueen
18-01-2011, 10:30 AM
serasa mau jatuh dari korsi waktu liat gambarnya..

ternyata :suram:

tr1dagg3r
18-01-2011, 07:35 PM
Serem gannn...
:takut:

Tapi pic ny cukup menghibur dah..
GW udah siap2, tnyta gambarnya.. :swt:

asp1978
19-01-2011, 01:25 PM
Itu sih biasa buat orang indonesia, dari dulu emang doyannya ama yang begituan

Asavark
20-01-2011, 03:55 PM
Maksudnya kalo resiko 5/5 itu berarti 100% berhasil gitu gan ?? Hiii... serem...

joe_cfu
14-02-2011, 11:34 AM
:lol: ternyata ada banyak metode untuk bisa manggil makhluk halus to...

baru tau saya...
nice info kk :top:

diyanaeksadharma
14-02-2011, 10:51 PM
Cara 1 pernah wa coba hasilnya aku dan teman 1 minggu demam dan kena omel ma ortu dan kakek tetua kampung! Karena pas bercanda nanya si arwah adanya dimana. Dia bilang ada di atas! Waktu itu mainnya di pohon ketapang ma temen. Sekali meliat ke atas ternyata si kunti nangkring di cabang pohon!

Wow beneran tu bro??
emang setau ane kata asal Pontianak tu dari kuntilanak ka?
saking banyaknya kuntilanak disana..

rumput
19-02-2011, 09:36 PM
padahal udah tegang dikit liat spoilernya...
bisa bisa aja neh tsnya..

nice info...

michaelfabregas
19-02-2011, 11:15 PM
hahahahaha....
itu gambar anjingnya bikin ngakak abis....!!!
hahahaha...
:haha:
nice share kaka....

rdatop777
20-02-2011, 12:03 AM
iiiiiiiiiiiiiiii.....................
gak mau nyoba ah....
gak bisa tidur nanti....

nickson
26-02-2011, 07:33 PM
weh keliling rumah telanjang bisa kena perkosa setan

jarmen_kerll
02-03-2011, 08:17 PM
weks gambarnya.. gwe udah aja deg2an taunya..

silverlake
02-03-2011, 08:37 PM
tak kira fotonya tuh foto sadako hahaha, ternyata foto anjing...
yang menggal gagak tuh ngeri banget ya O.O''

bocahkhayal
02-03-2011, 10:14 PM
wewkeliatan ngeri juga tuh buat dcobain tuh..

happybratboy
05-03-2011, 10:30 AM
:hahai:
parah tuh gambarnya udah ddeg2an pas dibuka ternyata.....
dogiii

FateTestarossa
06-03-2011, 08:50 PM
kaget ane liat gambar yg terakhir http://www.laymark.com/i/o/118.gif (http://www.laymark.com)

d515151
07-03-2011, 02:00 PM
Sumpah
Waktu ane ngeliat foto anjingnya, gue kaget :takut:

caca12345
10-03-2011, 03:30 PM
Rubbing the dirt from a grave around your eyes.
alamak, ngeri bener gan..suruh bersihin kuburan..:takut:

gazetter
11-03-2011, 05:02 AM
gw pnah buka payung di dalem rumah sm gosok gigi tengah malem sambil liat kaca ga pnah ngeliat ada ghost ah brad... :panda:

peter82
11-03-2011, 05:48 AM
10. Dressing up in "used" funeral clothes whilst sleeping to fool the dead into believing you are one of them.

kalo ada hantu idiot pasti sukses :lol:

shinigamidika
11-03-2011, 06:28 AM
dulu ane sering sekali maen petak umpet di kuburan untung ja gak maen ngusap tanah kuburan ke mata...
low bisa liat bisa ketakutan setengah mati ki...:dead:

Trickster
11-03-2011, 11:06 AM
cara yg cuman just for fun doank tp ga 100% bener

kalau bener terbukti bisa ngeliat hantu namanya bukan hantu lagi donk soalnya jadi bisa dengan mudah dilihat dengan cara2 tertentu

nununu
11-03-2011, 11:15 AM
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.

gimana kalo hair diganti teeth.

gw sering gosok gigi di tengah malam.

IkouKuhn
11-03-2011, 01:15 PM
wah deja vu dr film" horror ini... :panda:

Nurus
11-03-2011, 02:28 PM
Yang di studio foto tuh khan ada payung yang terbuka (buat mantulin cahaya yah?)
potograpernya gapapa tuh.

knapa sih susah2 cari cara buat ngliat mreka...

thundergod08
11-03-2011, 03:52 PM
7. Opening an umbrella while indoors.
wew....
ane takut gan...
soalnya pernah...

MisterGoenz
11-03-2011, 05:01 PM
itu versi bule. kalo versi lokal datang aja ke paranormal minta bukain mata batin ama cukur semua bulu-bulu

Shouenga
11-03-2011, 06:01 PM
7. Opening an umbrella while indoors.

wiw, pantesan dilarang sama ortu :panik:

azwi
11-03-2011, 06:44 PM
7. Opening an umbrella while indoors.
sering banget gw

8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
tiap malem gw nyisir rambut sambil ngaca + pake pelembab + pake bedak + pake minyak kayu putih

tak terjadi apa-apah.. :hehe:

Kyo_
12-03-2011, 02:31 PM
udah dirumah jadi berani nyoba make payung ama sisiran tengah malam ... ngga ada apa2 :haha:

klo masih di kos seh boro2 ngeliat cermin :takut:

Will
12-03-2011, 02:48 PM
7. Opening an umbrella while indoors.


perasaan yang ini sering dilakukan deh waktu kecil :haha:

MAJINBHU
12-03-2011, 03:42 PM
7. Opening an umbrella while indoors.
8. Brushing your hair at midnight while staring into a mirror.
9. Bending over and looking between your legs (called the "Peek-a-stoop" in the film).


tu 3 diatas sering ane lakuin tapi gak pernah liat :apa:.....mungkin karna lagi beruntung gak ada setan yang lewat:shock:

zevanna
12-03-2011, 04:50 PM
serem juga cara ini

1. A corneal transplant from a donor who is psychic (as seen in The Eye)

are
12-03-2011, 11:48 PM
The Ten Encounters


7. Opening an umbrella while indoors.



pernah di coba
syukur belom pernah ngeliat begituan dan jangan sampe deh :haha:

inumaru
12-03-2011, 11:53 PM
Kayanya bukan sekedar ngeliat nee kalo dilakukan..
:swt:
bisa dihantui nee...

SankareaCiel
13-03-2011, 01:35 AM
wogh, beberapa ada yang dari film, baca aja udah lumayan terasa merindingnya :swt:

izanagi_rizki
13-03-2011, 05:12 AM
jiah, denger suara aneh malem" aja kadang merinding, gimana kalo NYOBA liat hantu ???

jangtungan dah TwT

dittovalen
13-03-2011, 11:05 AM
1 ~Transplantasi kornea dari orang yang gila jiwa :swt:
2 ~Bunuh diri waktu hamil :dead:
3 ~Bermain permainan "Kaca Arwah" *Western Ouija boards, ane coba buka" situs yang berhubungan serem banget penampakan nya
4 ~Mengetukkan sumpit ke mangkuk kosong untuk bermaksud menarik perhatian arwah yang laper (padahal mangkoknya kosong enggak ada makanan :swt:)
5 ~Main petak umpet sambil bawa" kucing hitam :suram:
6 ~Menggosok kotoran/debu yang nemplok di nisan yang ada di sekitarmu saat di Pemakaman (mungkin ini bermaksud membersihkan, tapi malah mengundang arwah hantu-nya buat berterimakasih? :swt:)
7 ~Membuka payung di dalem ruangan :lol: Ngayal~~
8 ~Menyisir rambut pada tengah malam sambil melototin cermin(?) :shock:
9 ~Berdiri lalu merunduk untuk melihat 'sesuatu' lewat kedua kakimu = Kayak Gini : http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/199567_1461176349145_1825541609_831147_3153873_n.j pg :jah:
10 ~Dressing jadi makhluk halus, dan akting layaknya mereka

Kesimpulan: Tetep nomor 8 paling serem soalnya saya rambut panjang :sigh:

programbleduk
15-03-2011, 11:15 AM
beneraaan tuh jadi bisa ngeliat hantu pake cara kyk gitu?

sereeem jg sih tapinya

KidLeader
15-03-2011, 03:40 PM
The Ten Encounters



7. Opening an umbrella while indoors.






ini sih mau nyari banjir bukan nyari mahluk halus..:hahai:

moegila
15-03-2011, 05:54 PM
emang klo bs liat mo ngajak maen yah:lol:

marga
06-04-2011, 10:19 AM
7. Opening an umbrella while indoors.
yang ini pernah nyoba waktu gw kecil, yang keluar bukan hantu tapi nyokap gw marah2, buka payung basah dalam rumah!!

Ozzvx
06-04-2011, 11:18 AM
udah di coba semua tapi kok gw nggak bisa liat hantunya :iii:

ada juga yg bilang kalo cuci muka dengan air kelapa bisa lihat hantu,tapi itu juga hoax :dead:

triballance
06-04-2011, 12:02 PM
buka payung di dlm rmh, kebiasaan ganti baju dan mandi setelah pulang melayat, itu pamali ya... waktu kecil sering dimarahi ibu soal ini hahaha nggak ada penjelasan juga kenapa, cuma dibilang itu "jelek"

wah kalo yg nundukin kepala di antara dua kaki... stretching senam2 kelenturan gitu kan sering begini ya

ada yg sukses coba trik2nya? hehehe...

Oromizz
06-04-2011, 12:08 PM
Ga pengen nyoba gan :swt:
:tkp2:

osidavi
06-04-2011, 03:57 PM
wah, forumnya aja indowebster, koq bahasanya masih bahasa bule gitu, btw yg paling simpel dilakuin yg membuka payung di dlm rumah... ada yg mau nyoba? :D

niluhkadek
12-06-2011, 09:05 AM
ahhh...apa emg bner di setiap pohon pisang ada penunggunya??

Artanis
14-06-2011, 06:44 AM
5. Berkeliling rumah tengah malam 7 kali dengan telanjang. Resiko ?/5
Ada juga yang mengikutsertakan sarat berjalannya mundur dan tanpa bicara. Walau kelihatannya meyakinkan, metode ini yang paling belum terbukti keberhasilannya. Jika rekan-rekan ada yang pernah mendengar atau membuktikan sendiri, silakan berikan kesaksian. Saya juga belum pernah melakukannya. Jalan telanjang malem2? Emang saya lelaki apapun?



yang ini klo di liat orang pasti di kira orang gila.. :lol:
lagian mana ada yang mau kek gini, telanjang malem2 kan dingin.. :lol:

Alovera
14-06-2011, 07:46 AM
7. Memanggang burung gagak di areal pemakaman angker. resiko 5/5. (berbagai macam lelembut+arwah penasaran)
Cara ini jangan sekali-kali dicoba tanpa didampingi pawang!! Ini sebenarnya adalah salah satu ritual pesugihan "Sate Gagak". cukup memanggang daging gagag, atau burung gagak hidup/mati di areal kuburan yang wingit, maka tak akan makan waktu lama arwah2 org yg mati penasaran akan menghampiri si pelaku lengkap dengan keadaan fisik mereka waktu meninggal. Lelembut original pun tak akan ketinggalan. Si pelaku harus memiliki level keberanian yang sangat tinggi pada ritual ini, dan juga harus pandai bersilat lidah layaknya orang jual beli. lelembut yang tidak kebagian dagangan biasanya akan sewot dan meri (iri) pada yang kebagian. Dan sasarannya tentu saja sang penjual sate gagak. Di situlah peran pawang sangat dibutuhkan. Seorang kawan dari om saya dari daerah Klajuran, Kulon Progo sudah pernah mencoba, namun tidak bisa selesai. Dia lari tunggang langgang setelah didatangi Buto Ijo sak geng. Untung saja sang pawang sigap mengendalikan situasi, karena si pelaku sempat dilempar anglo (pemanggang sate) dan mengenai bagian punggungnya hingga mengakibatkan luka bakar cukup serius.

Emang arwah bisa makan sate ya Om ? Bukan maksud saya menyombong atau becanda loh, saya cuma penasaran aja.....

Atau sebenarnya yang dicari arwah itu bukan daging gagak (dalam arti sebenarnya) atau yang lain? Ah gw gak tau.....

Artanis
14-06-2011, 08:03 AM
Emang arwah bisa makan sate ya Om ? Bukan maksud saya menyombong atau becanda loh, saya cuma penasaran aja.....

Atau sebenarnya yang dicari arwah itu bukan daging gagak (dalam arti sebenarnya) atau yang lain? Ah gw gak tau.....

setau ane sih mahluk yang kek gitu cuma ngisep sari makanannya ajja..
sesudah di isep makan tadi akan terasa hambar atau gak ada rasanya lagi..

easyvalen
14-06-2011, 08:17 AM
:hahai:
parah tuh gambarnya udah ddeg2an pas dibuka ternyata.....
dogiii
buset deh :apa:, udah deg2an ternyata gambarnya gituan :swt:

noctislucis
14-06-2011, 08:33 AM
kalo udah ngikutin cara di page 1, ntar diikutin ga?
parah juga kalo diikutin:swt:

Farewell
17-06-2011, 10:36 PM
tidur melintang pintu emang bener tuh,,

kalo dulu pengalaman tidur tapi gak melintang pintu sih cuma tidur deket pintu kamar dan berhubung tidur nya di bawah jadi pas sekitar jam" abis subuh ane dibangunin sama sesosok MG berwujud kakek tua. dibanguninnya ekstrim euy jempol kaki ane dipencet..hahahaha

achmad0170
19-07-2011, 07:39 PM
ngapain cari cara ngelihat hantu

bs - bs shock and die ditempat

:hahai::hahai::hahai:

zz11
22-10-2011, 11:15 PM
Buset yg beginian ada di Education :facepalm:

Gw pindahin ke Dunia Lain :top:

Hanasta
23-10-2011, 04:55 AM
Gan Ana mau Share cara mendeteksi keberadaan Makhluk Halus yang biasanya suka USIL
dulu punya temen dari jogja,, ngasih tips kaya gini
Alat Yang erlu Disediakan
KERTAS
TISU
BOLPOINT
Kemeyan dan rokok Marlboro
.................................................. ....................
1. Gunting kertas membentuk persegi panjang tidak terlalu kecil juga tidak terlalu lebar (kaya orang Arisan itu lohhhh)
2. tulis di masing2 kertas angka 0-9 lalu digulung (kayak orang arisan kan)
3. Ambil Tisu (Tisu bukan tisu Gulung ya, itu terlalu kecil, pake tisu yang 1000an or tisu kotak
Umumnya Tisu itukan berlapis 2.... Nah Pisahin biar lebih Tipis, Setiap Tisu Umumnya sudah ada bekas lipatan tengahnya
ambil kertas yg digulung tadi, kemudian letakkan tepat di tengah tisu (pas lipatanya) kemudian satukan satukan kedua ujung tisu (dilipat sesuai bekas lipatannya tadi....
Nah Sekarang kertas yg digulung tadi sudah berada di dalam tisu,, kemudian gulung tisu itu beserta kertas di dalamnya
Jumllahnya tadi kan ada 10 gulung kertas,, semuanya ikutin cara diatas, sehingga punya 10 gulung tisu yg di dalamnya ada kertas
kemudian, kemenyan tadi ditumbuk sampai halus kemudian ambil batang rokok marlboro, keluarkan tembakaunya trus campur dengan kemenyan yg udah ditumbuk trus masukin lagi
..........
Setelah selesai,,, cari tempat yang menurut Agan-Aganita serem, angker, or ada penunggunya tapi dengan syarat tempat itu jam 11 malam keatas gak ada yg lewat (maksudnya gak ada manusia yg lewat ditempat itu ) taruh disitu ke 10 gulung Tisu tadi JANGAN ditumpuk disejajarkan (dijejer) trus ambil lidi tancapkan ke tanah deket tisu tadi, trus ujung lidi tancepin rokok yang udah dicampur kemenyan trus bakar rokoknya and buru2 pergi......
Besok Pagi2 Diliat, jangan sampai keburu org lain yang liat....
PERHATIIN Letak Kertas dalam tisu dan cara menggulungnya,,, Biasanya klo ditempat itu sering ada KBS (Kluarga Besar Syaithan) tempat kertas tadi berubah.... Yang jelas ada perubahan

riedjal
23-10-2011, 06:05 AM
weh ... ada tret praktek ghaib dimari ___________________ :kaget:

___________________________________
krn sifatnya msh mitos, tujuannya jg cuman mendeteksi makhluk halus, ritualnya jg level biasa ... TRET boleh lanjut
mohon untuk tidak diteruskan ke arah ritual2 kelas berat macam summoning, mediumisasi, dsb ..

________________ :ngacir:

moriTAmi
23-10-2011, 07:07 AM
gw baru tau tuh yang Melihat terbalik diantara 2 kaki.. dulu pas kecil sering gitu..tapi ga liat apa2..hahaha mungkin karna gw gak terlalu sensitif sama yang gaib2 gitu ya..

Dopplegingers
23-10-2011, 08:12 AM
Waaaa :panda:
ada Praktek buat Liat Mahluk Halus?!
saya agk berani. habis nonton Film aja udah ketakutan apalagi liat Langsung,

Kyaaa Lucu anjingnya :haha:

sprypon
23-10-2011, 09:24 AM
pernah nyoba yang cara ke 4..... dan berhasil..... tapi cuman buat ngebuktiin aja... dan sampe sekarang ga pernah praktek lagi..... ga perlu praktek aja dah sering ngliat.... maklum rumah dekat kuburan kuno.....

Xchalant
23-10-2011, 11:09 AM
weee ada sf gini, bakal sering nongkrong deh nambah2 ilmu hehe..

tipsnya boleh juga tuh,mantra yg buat manggil jelangkung setahu sy standar aja ya.. datanglah kemari.. datang tak diundang.. pulang tak dianter..
tingkat keberhasilannya sampe 100% weleh2..

yg jualan sate gagak itu berarti sediain burung gagaknya banyak2 gitu kali ya? biar yg datang pada kebagian semua.. apa mereka yg datang belanja/nukernya sama barang yg berharga?

indahfida
23-10-2011, 11:18 AM
Kalo ritual bakar sate gagak, bener tuh, tingkat keberhasilannya cukup tinggi, ga usah jauh2 prakteknya. dikuburan biasa aja.

adnanunique
23-10-2011, 12:10 PM
yaelah gambarnya... #FAIL

padahal udah deg2 an banget

wah yg gagak itu pesugihan ya, sampe dilempar penggangan...
kalo ga kebagian marah ya lelembutnya?

mochanAvn
23-10-2011, 12:29 PM
6. Melihat terbalik diantara 2 kaki kita. Resiko 1/5 (Lelembut di tempat umum)
Saya mendengar metode ini dari kawan saya dari singapura ketika masih tugas di freeport dulu (pertengahan tahun2007). Cukup berdiri dengan 2 kaki terbuka lebar, lalu bungkukkan badan hingga posisi kepala bisa melihat arah belakang kita melalui 2 kaki kita sendiri. Agar bisa membedakan mana lelembut dan mana manusia betulan, baiknya lakukan di malam hari saat sepi di tempat yang agak asoy level horrornya. Saya pernah membuktikan di sebuah bangsal rumah sakit terkenal di jogja pada jam 01.00 malam. Walaupun penampakan terlihat tidak menakutkan, namun cukup luar biasa. Tingkat keberhasilan sangat kecil sekali.

yang cara itu katanya emang bisa, sering denger juga bahkan dari temen, tp tdnya ga percaya ternyata emg bisa tp lagi belum berani ngebuktiin, siapa tau lagi hoki iseng2 begitu diliatin dari deket... tengsin:dead:
trus katanya kalo ngebuka payung didalem rumah juga bisa. tp ga tau juga deh
:bloon:

miax
23-10-2011, 12:33 PM
klw kata nenek gw,, yg bisa liat makhluk gituan cuma orang-orang terpilih..,,

syaratnya: mata mereka tuh "tembus",, (gak mudeng)..

nenek gw termasuk salah satunya,,,

Shuichi
23-10-2011, 12:48 PM
Percaya ga percaya sih soal cara Ritual manggil hantu/setan begini :hahai:
Oia kalo ga salah ada lagi cara nya selain yg disebutin TS MENCUKUR BULU ALIS, kata nya itu cara paling manjur bagi yg mau liat setan atau semacem nya :lol:

foerkoeq
23-10-2011, 12:54 PM
wkwkwkwkwk foto nya jebule lakok anjing pake wig... wkwkwkwk

gila aja ah.... sekali2 nyoba ah...

gugukandmiaw
23-10-2011, 01:03 PM
ngeliat terbalik = gue belom pernah sukses.... kata om gue sih bisa... tapi ga pernah berhasil... paling klo menurut gue klo gak sengaja (gak di niatin pas liat ke belakang dengan cara tersebut pasti bisa...)

g0b4ng_jyah
23-10-2011, 01:11 PM
Semua cara cukup beresiko ya gan.,

kalo boleh saran tp bukan SARA
bagi yang Islam shalat hajat aja gan., niatan pengen bisa liat hal yang Ghoib

tata caranya cari ja di mbah google., pasti ada ko.,

mastemind05
24-10-2011, 12:57 AM
kalo dulu malah dapat kabar...
simpan mata sapi yang baru diselembih...
trus... pas malam jam 12 (ato siang hari) gw lupa... keluarin tuh mata sapi...
trus usapin ke mata lu...

dan jreng... "mata"mu sudah diupgrade...

rivalekaf
24-10-2011, 02:13 AM
Ane juga punya bberapa cara gan..
Tapi jgn pernah dipratekkan sendiri tnpa ada pawangnya..


1. Siapkan lilin warna merah 5 buah, cari tempat yang gelap (ingat harus gelap gan). klo sudah nemu tempatnya susun 4 lilin seperti bentuk kubus dan 1 lilin ditaruh ditengah. habis itu nyalakan tuh lilin, trz ente duduk aja disekitar lilin, tunggu beberapa saat pasti ente2 pada klepek2. hehehe.. (tiap orang efeknya beda2 ada yg cuma liat asap putih ato bahkan wujud asli dari jin) tingkat keberhasilan 80%..
2. Siapkan kaca kecil (minim yang buat rias yg gedenya kira2 sebuku tulislah) & siapkan lilin 1 buah. caranya. cari siapa aja yg lg tidur, entah nyokap, bokap, sodara ato temen. klo sudah nemu nyalakan lilin tadi trz kacanya taruh didepan lilin, stlh itu liat orang yang tidur td dari kaca. perhatikan terus orang yg ente lihat dikaca td, ente bakal kaget ap yang ente lihat (harus dipratekkan malam hari & ditempat itu hnya ada ente dan obyek observasi). Tingkat keberhasilan 95%...
3. Klo yg ini khusus muslim gan..
Ambil wudhu dulu gan, matikan lampu teras rumah dan ruang tamu, habis itu duduk dibelakang pintu utama rumah (ingat bukan pagar tp pintu utama buat masuk rumah). klo sudah siap pejamkan mata ente, klo sudah baca bismillahirohmanirrohim 5000x.. apapun yang terjadi jng smp buka mata gan, ato ente bakalan klepek2 deh.. Lbh baik dilakukan mulai pukul 01.00 Malam di hari malam senin, malam kamis dan malam jum'at.. tingkat keberhasilan 100%
Sekian pengalaman ane, sdh pernah coba semua & hasilnya sangat memuaskan...
Smg agan berhasil (resiko ditanggung penumpang)....

nueulais
24-10-2011, 11:58 AM
no7 cukup extrim carany
no1 itu yg biasa d sbut jlangkung kan

Afrogindahood
24-10-2011, 12:06 PM
Yang ketujuh emang pernah denger tuh, tapi manggang Ayam Cemani bukan Gagak...

mastemind05
24-10-2011, 12:31 PM
tanya dunk...
klepek2 disini maksudnya kesurupan?

lelembut itu apa yah?

Artanis
24-10-2011, 02:36 PM
yang cara itu katanya emang bisa, sering denger juga bahkan dari temen, tp tdnya ga percaya ternyata emg bisa tp lagi belum berani ngebuktiin, siapa tau lagi hoki iseng2 begitu diliatin dari deket... tengsin:dead:
trus katanya kalo ngebuka payung didalem rumah juga bisa. tp ga tau juga deh
:bloon:

iya tuh ane juga pernah denger cara seperti itu..
trus duduk dengan kedua kaki memanjang di antara pintu..
katanya sih itu juga bisa.. :bloon:

xori
24-10-2011, 03:20 PM
siksaan bagi yang bisa lihat....