PDA

View Full Version : Charice Pempengco

arikado
12-08-2009, 08:30 PM
http://css.warnerbrosrecords.com/drupal6x/cores/latest/sites/www.charicepempengco.com/themes/charice/images/header.jpg

Charmaine Clarice Relucio Pempengco (born May 10, 1992), best known mononymously as Charice (a portmanteau of her first two names), is an international Filipina singer who rose to popularity through YouTube.

She is reportedly recording her U.S. debut album in the fall of 2009. It will be released under Warner Bros. Records and will be produced by her mentor, David Foster.

On first glance, Charice (Pempengco) looks like any other teenager: pretty, petite, filled with energy and a wide and engaging smile. But when the sweet-faced 17-year old opens her mouth to sing – with a profound, rich and soaring 10 decibel voice from every inch of her 5 feet 1 inch body – the audience quite literally gasps. And as 13 million hits on YouTube tell us, that audience is growing at a staggering pace. As Oprah Winfrey said during a recent Charice performance on her show, “You are a force to be reckoned with. That voice comes from something bigger than yourself. You’re pulling it up out of some place deeper than your little body.” Producer David Foster concurred and instantly signed Charice to his 143/Reprise Records.

Born and raised in the Philippines, Charice is no newcomer to the stage. Her talent was discovered at age 4 when her mother, a singer herself, noticed her daughter’s loud, rather enthusiastic version of “Happy Birthday” and decided to teach her proper vocal technique. By age 7, Charice was competing in local contests and belting out songs by Whitney Houston, Mariah Carey and Celine Dion.

In 2007, a web-savvy fan began posting a series of Charice’s performances on YouTube. These included her performances of “I Will Always Love You” and “And I’m Telling You I’m Not Going” from the “Dreamgirls” soundtrack – both of which were broadcast on the Filipino talent show Little Big Star. That led to a performance on the popular South Korean talent show Star King. Once that appeared on YouTube, she became an authentic internet sensation. Charice soon attracted the attention of American TV shows and appeared on the Ellen DeGeneres Show. Several months later, she appeared on the Oprah Winfrey Show bringing Oprah and the audience to tears when she sang.

Enter 15-time Grammy winning producer David Foster who invited Charice to perform on his David Foster and Friends PBS Show at the Mandalay Bay in Las Vegas alongside such star studded names as Michael Bublé, Celine Dion, Andrea Bocelli, Katharine McPhee and Josh Groban. When the David Foster and Friends show returned to the Mandalay Bay this spring, Charice received no less than six standing ovations. In between the two Vegas appearances, Charice went on to perform with Andrea Bocelli (“The Prayer”) in Tuscany and Celine Dion at her Madison Square Garden show in New York City. “It was a dream come true. She’s my idol. I felt like the luckiest kid in the world,” confessed Charice in People Magazine on her experience performing on Celine Dion’s stage.

Charice also made two subsequent appearances on Oprah Winfrey. Her most recent one included a heart stopping song by multi-Grammy winning songwriter Diane Warren which became an instant Top 10 hit on iTunes. Charice also has a featured role in the new “Alvin and the Chipmunks” movie.

Currently recording her debut CD in Los Angeles which is scheduled for a late fall release, Charice is also joining the David Foster & Friends national tour which begins in Chicago on October 21st. Next stop for Charice? “I want to sing AND dance with Justin Timberlake,” she laughed. Her 13 million fans would certainly look forward to seeing that.

Website (http://www.charicepempengco.com/)
YouTube Channel (http://www.youtube.com/user/charice)
Wiki (http://en.wikipedia.org/wiki/Charice_Pempengco)

---

Album:

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/e/e0/Charice%28album%29cover.jpg
[2008] Charice
1. "And I Am Telling You I'm Not Going"
2. "It Can Only Get Better"
3. "I Will Always Love You"
4. "Born to Love You Forever"
5. "I Have Nothing"
6. "Mama"

http://www.indowebster.com/Charice_Charice_Pempengco.html

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/f/f2/CHARICE_MY_INSPIRATION_.jpg
[2009] My Inspiration
1. "Always You" (Single Edit)
2. "Wind Beneath My Wings" (Pop Mix)
3. "I'll Be There"
4. "You'll Never Stand Alone"
5. "You Raise Me Up"
6. "Mama"
7. "In My Life"
8. "Through The Years"
9. "For Mama"
10. "You & Me Against The World" (Feat. Raquel Pempengco - Charice's mother)
11. "Always You" (Full Version)
12. "Wind Beneath My Wings" (Orchestral Mix)

http://www.indowebster.com/Charice_My_Inspiration_2009.html

appealbleacher
14-08-2009, 01:51 PM
thx!! love her.. her voice is soooo beautiful..

orvalentine
23-08-2009, 11:41 AM
"Always You", I really impressed with her voice in this song, such a talent for 17 years old girl. Keep it up girl!!!

nanachan
26-08-2009, 01:40 PM
Eh...
ini yg pernah masuk Oprah bukan sih... ???
coba DL dulu albumny :)

appealbleacher
27-08-2009, 09:15 PM
emg keren banget suaranya...

kurei
27-08-2009, 09:29 PM
^
iya tuh, pernah masuk oprah
dan pernah masuk star king korea dan duet bareng kyuhyun nyanyi a whole new world
astaga :top: suaranya

Suzakuryuu
06-09-2009, 04:34 PM
^
iya tuh, pernah masuk oprah
dan pernah masuk star king korea dan duet bareng kyuhyun nyanyi a whole new world
astaga :top: suaranya

bener sekali!!!
salah satu lagu paporit tuh...
c kyuhyun jg suaranya manteb bener lg.... perfecto duet!

gw baru tw ada album yg 2009,, donlot dulu ah :p

sumarecon
15-09-2009, 04:58 PM
Suaranya tuh mirip mabak celine

idwsmaniac
12-10-2009, 07:17 PM
cuma 1 kata dari gue keren abiz

karakura
12-10-2009, 08:59 PM
hya~ abis liat performancenya di konsernya david foster (thnx bro loki bwat DVD-nya :top:), badan kecilnya keliatan g sebanding ma kebesaran suaranya :haha:, david foster aja sampe muji penampilannya n' bilang klo dia bakal jadi bintang baru, well, yg jelas gw pengen liat kedepannya gimana, semoga sukses clarice
---------------------------------------------------------------------------------------------------
btw ini rata2 kan yg dinyanyiin lagu barat, apa g dipindah ke barat aja :???: apa karena dia dari filipin?
---------------------------------------------------------------------------------------------------
trus ntu album yg di atas ada lagu barunya g? apa kover semua/lagu dulu/remake?

rendyagustinus
27-01-2010, 02:15 PM
yang note to God gak ada yah?

boji90kiL
09-02-2010, 03:13 PM
gw fans baru charice .. i Love Her Voice .. incredibLe voice .. ^^

holy_vink
13-03-2010, 09:57 AM
hehehe, gw baru tau Charice setelah liat blog nya. Keren jg neh...thanks buat albumnya boz :piss:

hassei dan shirei
29-03-2010, 08:12 PM
kemarin liat di oprah.. langsung jatuh cinta!! trus ngulik2 di youtube.. eh ternyata saudara pemirsa.. ternyata dia yg tampil bareng kyuhyun di star king wakkaka. pantesan keknya familiar =))

MANTAB DAH nih cewe muda :D rugi dah klo ga nonton >.<

Miko2
29-03-2010, 10:39 PM
Gua ngefans banget ma dia!!!
Baru suka sih, gara2 liat perform'a dia ma Kyuhyun XD~
Kereeeeeeeen banget!!!!!!!

mew2
12-04-2010, 02:19 PM
Iya bener, pertama liata waktu di Oprah trus nyari di Youtube, eh ketemu dah waktu nyanyi bareng kyuhyun, jatuh cinta deh

p_chan
12-04-2010, 04:09 PM
smpet liat di blog gt, dia dibanding2in ma Gita Gutawa.

well....blm prnah dnger dia nyanyi..blm tau suara ny gmn..

pd blg soal penampilan dia dgn kyuhyun,,,,jd penasaran...
cari ah ntar...

tar balik lg sini...=)

ROB
26-05-2010, 01:05 PM
passwordnya yg my inspiration tolong dong kk.

Crossed
26-06-2010, 02:10 AM
request yang album 2010 please. xD
Baru cari info tentang Charice karena dia bakal ikut maen film seri GLEE. hehehe
suaranya berat(kuat) banget padahal masih remaja xD

cavanacng
28-06-2010, 09:29 PM
wahhh .. g salah satu fans nya nih...sejak pertama kali liat di oprah.. mantap pokok nya hehehe

redzone
03-07-2010, 06:34 PM
akhirnya nemu juga nih threadnya,,
demen ane bro ama suaranya,, dengerin yang pyramid ft iyaz bikin merinding..
jadi ketagihan pengen dengerin lagunya yang lain..
:D

lugh
27-07-2010, 09:55 PM
Charice muncul lagi di Starking....!!!!
Suaranya dasyat waktu nyanyiin one moment in time...!!:top:
Wuissss....... semua buluku berdiri waktu dia nyanyi itu :dingin:

ini kutipannya..
Di Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=IWhziBx7r8g&feature=channel)
Selanjutnya diurutin aja lwt koleksi video uploadernya :piss:

nightcrawler13
31-07-2010, 07:18 PM
http://1.bp.blogspot.com/_jtpt4t_8VvU/TFK8For6xlI/AAAAAAAABWU/5Jiok1myGrA/s320/06789221254640991694.jpg
Artist: Charice
Album: Charice (Deluxe Version)
Format: AAC
Rls Date: 2010.05.07
Genre: Pop

Charice Pempengco, generally known as simply Charice, is a young Filipina singing sensation who made her recording debut in 2008 after becoming an international media sensation. Though of petite figure, she is blessed with a mighty soprano voice reminiscent of her idols Celine Dion and Whitney Houston. Born Charmaine Clarice Relucio Pempengco on May 10, 1992, in San Pedro, Laguna, Philippines, she made her television debut in 2006 on Little Big Star, a Pop Idol-style talent show specific to the Philippines...

Track List
01. Pyramid (feat. Iyaz)
02. Reset
03. In This Song
04. Nobody's Singin' To Me
05. Thank You
06. I Love You
07. In Love So Deep
08. All That I Need To Survive
09. Nothing
10. The Truth Is
11. Did It For You
12. Note To God
13. Breathe You Out
14. Are We Over

Bonus Track
15. Fingerprint
16. Thank You (Piano Vocal Mix)
17. Pyramid (Charice Only)
18. Pyramid (Dance Mix)

Download

http://www.enterupload.com/suk13cjgjrjt/CCDE%282010%29.rar.html

leo
31-07-2010, 07:29 PM
ini lagunya bahasa ap sih???

kevinhikoza
09-08-2010, 02:31 PM
^^ bhs inggris smua cuy... nama na jg ud artis international... hohohoho...

gila !!!!!!!! ternyata sepi yach fans na charice... huhuhuhu...

padahal g ngarep rame fans na, biar c charice mo konser di indo... huhuhu...

noeheedayat
21-08-2010, 02:49 PM
cihuuy, udah dapat mp3 album baru, kenapa gak dijual di indonesia ya...
udah berbulan-bulan mesen masih belum dapat juga.

chariiiice, ai lop yuuuuuuu

seatea
21-08-2010, 04:12 PM
Wah, Charice yang kecil itu udah jadi gede sekarang. Dulu lihat penampilannya di Oprah luar biasa, sampe gw terharu karena denger suaranya. Angel Voice nih, ngalahin Charlotte yang dulu nyanyi seriosa itu :top: Bisa dibilang Oprah menjadi supporter utama karir Charice. Karena tampil di Oprah, banyak yang nawarin dia nyanyi terutama sama Celine Dion yang notabene adalah idolanya Charice. Charice bisa ngimbangin suaranya Celine Dion dan juga pernah duet bareng sama Andrea Bocelli :yahoo:

nuansadewangga
23-08-2010, 01:23 PM
Album yg terbaru blm ada yah? yg pyramid ntuh..

ny37z
02-09-2010, 09:28 PM
aku kenal charice cuman lewat star king. selanjutnya nggak tahu menahu soal dia, >__<a

Quinsya
17-09-2010, 01:27 PM
Album yg terbaru blm ada yah? yg pyramid ntuh..
tuh di atas udh da yg nge-share

wah... aq fans baru nya charice... suka charice gara" liat dia d starking, keren bgt dah suaranya....

oya, ada yg punya full album nya Pyramid tpi yg MF? klo enterupload inet q g kuat lama bgt... >_<

nuansadewangga
17-09-2010, 03:34 PM
tuh di atas udh da yg nge-share

wah... aq fans baru nya charice... suka charice gara" liat dia d starking, keren bgt dah suaranya....

oya, ada yg punya full album nya Pyramid tpi yg MF? klo enterupload inet q g kuat lama bgt... >_<

Ga bisa dunlut dari enterupload, yg MF ato Megaupload ada ga? pngennn

Riantsu
23-09-2010, 09:37 PM
Hi, ikutan posting di thread ini yah, mantep nih liat Charice pas nyanyi lagu listen & telephone di glee season 2 premiere episode, memang vokalnya kuat bgt, tapi paling suka lagunya yg i have nothing sih

parkheegi
29-09-2010, 08:54 PM
pertama kali liat charice sih di starking duet bareng kyuhyun.
setelah itu gw demen abizz ma suara bidadarinya... XDDDD

babhichu
01-10-2010, 10:17 PM
dulu pernah liat di oprah, dan wow...langsung takjub dah. Trus kemaren liat Glee season 2 ternyata juga ikutan maen. Suaranya mantep

adellaidde
25-10-2010, 03:41 PM
Charice nich penyanyi cewe fave gw banget deh....
masih muda tapi suara gila dashyat abis

sayang tiket konser David Foster di Jakarta kelewat gila mahalnya.... kalau ngak pasti gw bela-belain deh nonton demi liat Charice

pas liat Season 2 Glee.... asli lewat deh semua penyanyi2 yang ada di serial tsb (no offense) ya
moga2 dia balik lagi ke Glee... kalau ada dia tuh jadinya tambah seru soalnya suaranya bo.... dasyat gila

moga-moga kapan2 Charice datang sendiri deh ke sini.... (siapa tahu tiketnya kaga semahal yang sama David Foster)
asli kalau dia datang.... penyanyi indonesia (esp. yang muda2 n sepantaran dia) jangan ampe jadi openingnya deh
kebanting abis!!! n bikin malu....soalnya kalau menurut gw ya penyanyi Indonesia (esp. yang jaman sekarang) belum ada yang punya kapasitas vokal kaya dia...

renation89
05-11-2010, 12:34 AM
wow!!
aku pernah liat dia beberapa waktu yang lalu
di sebuah video
dia bisa meniru banyak suara loh
seperti Rihanna, Lady Gaga, etc. termasuk chipmunks

nanti kapan kapan kalo ketemu videonya
tak post :hehe:

seatea
22-11-2010, 01:50 AM
~ Charice Feat. Iyaz - Pyramide (mp4) 1280x720 ~

http://i923.photobucket.com/albums/ad75/ai_za35/CharicePyramide.jpg

Link DL Lokal @ :idws:
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.
~ Making of Pyramide (Behind the scene) ~
Link DL Lokal @ :idws:
Suaranya bagus banget :top: Ga salah Oprah jadi pendukung no. 1 dia.

Yokolung
09-12-2010, 09:44 AM
http://1.bp.blogspot.com/_jtpt4t_8VvU/TFK8For6xlI/AAAAAAAABWU/5Jiok1myGrA/s320/06789221254640991694.jpg

Charice Pempengco, generally known as simply Charice, is a young Filipina singing sensation who made her recording debut in 2008 after becoming an international media sensation. Though of petite figure, she is blessed with a mighty soprano voice reminiscent of her idols Celine Dion and Whitney Houston. Born Charmaine Clarice Relucio Pempengco on May 10, 1992, in San Pedro, Laguna, Philippines, she made her television debut in 2006 on Little Big Star, a Pop Idol-style talent show specific to the Philippines...

Track List
01. Pyramid (feat. Iyaz)
02. Reset
03. In This Song
05. Thank You
06. I Love You
07. In Love So Deep
09. Nothing
10. The Truth Is
11. Did It For You
12. Note To God
13. Breathe You Out
14. Are We Over

Bonus Track
15. Fingerprint
18. Pyramid (Dance Mix)

Download

Tolong kasih link idws ato mediafire plz....biar download nya enak...Thx

enustarqueen
15-12-2010, 04:10 PM
ini cewe yg pernah muncul di starking bukan??

hassei dan shirei
17-12-2010, 09:49 PM
yups yg di star king :)

aku denger pertama kali juga di star king.. trus nonton ygoprah.. jadi jatuh cinta de :D

sayang pas dia datang ke indonesia bareng david foster.. akunya lg di kalimantan >.< hueee ga bs nonton >.<

GUCI
25-12-2010, 05:55 PM
prtama kali dnger suarany itu pas d rekomendasiin cewk gua yg lguny "mama", wktu itu dia blom nongol d oprah..
beuh, gilak, pas denger gw lngsung jatuh cinta ma suarany:cinta:..
ampe bbrp blan kmdian dia nongol d oprah, mkin :cinta: dh..
trus cari donlotanny, eh gak ada yg lgnsng full album :panda:, tpaksa dah donlot atu2
trnyta ada d sini yg bsa dnlt pull album :blink:
:makasih-g::xiexie: buat ts yg udah bikinin treadny, jdi bsa donlot full album lngsung dah..:haha:
kapan y dia bsa konser d Indonesia..:bloon:

hassei dan shirei
25-12-2010, 06:10 PM
loh sudah konser dia di Indonesia >.< bulan kemarin seingatku.. bareng ama David Foster.. moga2 someday dia datang kesini utk konser solo nya :D

GUCI
25-12-2010, 09:33 PM
mksdnya konser solo..
klo yg d ritzcarltn itu mh konserny david foster, tketny mahal gilak..

GUCI
26-12-2010, 01:39 PM

Track List
01. Pyramid (feat. Iyaz)
02. Reset
03. In This Song
05. Thank You
06. I Love You
07. In Love So Deep
09. Nothing
10. The Truth Is
11. Did It For You
12. Note To God
13. Breathe You Out
14. Are We Over

Bonus Track
15. Fingerprint
18. Pyramid (Dance Mix)

Download

kok gak bsa d donlot om ?? :sedih1 :sebel:
tiap gua mo donlot, yg kloar "Wrong IP":hiks:
knpa y kira2 :bloon:

hassei dan shirei
26-12-2010, 02:31 PM
oo solo nya hehe

klo EU emang dah ga bs di download.. setauku EU dah down >.< aku jg lom download huhuhu

seatea
27-12-2010, 05:38 AM
kok gak bsa d donlot om ?? :sedih1 :sebel:
tiap gua mo donlot, yg kloar "Wrong IP":hiks:
knpa y kira2 :bloon:

oo solo nya hehe

klo EU emang dah ga bs di download.. setauku EU dah down >.< aku jg lom download huhuhu

Bisa di-download kok. Gw udh coba.
Mungkin kalian belum register? :bloon: Login ke EU dulu baru enak downloadnya, tanpa batas :unyil:
Semoga bisa membantu :peace:

MONMON13
28-12-2010, 02:11 PM
http://www.youtube.com/watch?v=YvJWiioNS4M
video si charice niruin suara rihanna lady gaga and chipmunks.,.,

cherryharu
30-12-2010, 03:42 PM
kreeeenn,,,charice mantap suaranya..*thx udah share videonya..^^*

pertama tau charice..dr acaranya ibu oprah,,yg nyeritain pengalaman idupnya dia yg satir,,

trus,,pas liat showbuzz d metro tv,,charice ngluarin albumnya..

trus diliatin deh PVnya..langsung,,sorenya saia DL lagunya,,ajiiiib..*sambil blajar nyanyi lagunya dia,,,nadanya tinggi beud,,*

hassei dan shirei
30-12-2010, 05:37 PM
hehehe iyah tinggi banget >.< aku paling suka tetep yg Note To God.. mungkin pengaruh suasana pas di oprah kali y >.<

wecs baru inget yg youtube di atas dah aku download tp lom nonton --;

weilee
02-01-2011, 07:06 AM
barusan liat video yang charice niruin suara2... keren banget... :top:
paling lucu waktu trakhir dia omong pake suara chimpunks..
btw, itu video kapan kk? baru?
makin kagum ama penyanyi filipin satu ini.. :top:

cuterania
02-01-2011, 10:07 AM
ini cew emg keren bgt..

pertama kali liat dia pas duet ma kyuhun,,,

kaget liatnya,, msh kecil suaranya bisa kyk gtu...

MONMON13
02-01-2011, 09:50 PM
barusan liat video yang charice niruin suara2... keren banget... :top:
paling lucu waktu trakhir dia omong pake suara chimpunks..
btw, itu video kapan kk? baru?
makin kagum ama penyanyi filipin satu ini.. :top:

keknya sih masih 2010 kmr sih ni video
waktu dia promo lagunya yang pyramid.,.,
iya waktu dia konser sama david foster suaranya mantaaappp~~~

MONMON13
03-01-2011, 08:03 PM
http://www.youtube.com/watch?v=3wAOM2eArZk

charice - baby
who's better??JB or charice???

scorpionzezz
06-01-2011, 03:28 AM
ada yg punya link loseless audio nya dia ga ?? alias flac :D

salam pecinta charice !! :D
hihihihi.. suaranya gilaa abis :)

thx

weilee
11-01-2011, 06:52 PM
waah tnyata banyak yang cover baby nya justin bieber...
ada charice, ada sabrina... sama2 dari filipin..
makasih dah share kk...

btw, charice trakhir rilis album Grown-Up Christmas List ya?
ato ada yang baru lagi? :???:

n30_c001k1d
04-02-2011, 02:19 PM
I love youuu... Chariceee !!!....

:cinta: :sayangku:

rossieu
05-04-2011, 12:46 AM
ini ada singlenya unique zayas feat charice

Charice - Wherever You Are (link imzupload)

wiwikyu
05-04-2011, 10:44 AM
pertama liat nih cewe pas duet ma cho kyuhyun super junior di acara star king
suaranya emang dahsyat
btw, mo tanya teman2 charice pernah ada konser tunggal ga ke asia termasuk ke indonesia?
makasih

hound
05-04-2011, 11:04 AM
wah ternyata ada yg share Charice di sini.... thank you2... pertama kali liat pas acaranya oprah n klip duet sama celine dion.... cuma bisa mengagumi... sekarang koleksi lagunya wehheehe....

hassei dan shirei
05-04-2011, 11:30 AM
klo konser tunggal setauku ke jepang.. klo ke indonesia cuma yg bareng david foster itu :D

aku pertama nge fans ama suaranya di oprah.. tp ternyata sebelumnya dah pernah nonton dia di starking.. tp krn di starking nyanyi lagu yg sama dengan Bianca Ryan.. jadi ga terlalu terkesan pas denger di Starking :D pas di oprah.. BEUH... mantab :D

sukadownload
19-04-2011, 12:54 PM
sepi nih fansnya charice...zzz
o y, gue baru tau charice main di glee season dua :)
aduh...pengen cepet2 kelarin season 1 dan lanjut season 2. dia tampil 5 sampai 7 episode di glee sebagai sunshine corazon asal fillipino... saingannya rachel di new direction..wkwkwkwk

entah mengapa setiap ngeliat cuplikannya dia di glee, gue selalu ngerasa...omg, indonesia abis mukanya! maniiiisssssss :)

hassei dan shirei
19-04-2011, 07:23 PM
ahaha iya ni sepi >.< aku selalu merinding tiap kali denger dia nyanyi Note to God

yeap aku baru nonton glee eps 1 yg dia nyanyi Telephone sama Listen :D di eps brp lagi dia muncul?

regodian
21-04-2011, 09:04 PM
baru muncul lagi di eps 17, nyanyi all by myself. kereeeen

noeheedayat
18-05-2011, 10:51 AM
yang listen udah ada di youtube, tapi yang telephone ama "all by my self" belum ada.
masih nunggu ada yang uploat neh, hehehehe

ladygagah
18-05-2011, 03:02 PM
charice emang suaranya keren banget....
emang masih belum sebanding sama celine dan whitney, tapi gue yakin charice adalah penerus mereka berdua

jarang banget sekarang ada penyanyi yang suaranya sekeren dia :top:

GMme
21-05-2011, 02:00 PM
numpang tanya dong
tinggi nya charice kira kira berapa cm ya :???:

acethegunnerzzz
21-05-2011, 05:58 PM
bangke' suaranya keren gilaa....ane baru tw ada penyanyi ini....ko di TV ga ada y...adanya Briptu Norman yg kek tai itu....

kartono1102
24-05-2011, 09:43 PM
Before it explodes

http://www.youtube.com/watch?v=IZ-Pmkvs4PA

One day

http://www.youtube.com/watch?v=pAwKkmIYGLw

Louder

http://www.youtube.com/watch?v=vnkqL2eDXLc

jasmine71
27-05-2011, 11:16 AM
Gw paling suka Charice nyanyi Listen. Merinding gw denger dia nyanyi lagu itu.. Lagu yg sangat susah dinyanyikan, tapi dia nyanyi-nya bagus banget. Dari nada awal sampe terakhir bagus semua, berperasaan juga. Lagunya serasa hidup :top:

Sejak dgr Charice nyanyi Listen, kalau ada orang laen selain penyanyi aslinya nyanyi Listen ngga pernah terasa bagus :ehem:

Thread ini kok sepi banget :sepi: Padahal Charice kan terkenal..

weilee
27-05-2011, 03:21 PM
ooow tnyata charice juga nyanyi 'all by myself' di glee ya...
maap. soalnya ga bgitu ngikutin glee..
aku tau dia nyanyi 'all by myself' tu waktu di konser nya David Foster yang ke-2 Hit Man Returns..

emang keren banget ni suara nya..
btw, trakhir dia rilis single ato album apa ya? :???:

anxesta
28-05-2011, 07:35 PM
Gw paling suka Charice nyanyi Listen. Merinding gw denger dia nyanyi lagu itu.. Lagu yg sangat susah dinyanyikan, tapi dia nyanyi-nya bagus banget. Dari nada awal sampe terakhir bagus semua, berperasaan juga. Lagunya serasa hidup :top:

Sejak dgr Charice nyanyi Listen, kalau ada orang laen selain penyanyi aslinya nyanyi Listen ngga pernah terasa bagus :ehem:

Thread ini kok sepi banget :sepi: Padahal Charice kan terkenal..

iya sampe merinding disko..:dingin::terharu:

banjir air mata paraahh kerennyaaaa....:terharu::terharu::terharu:

gue juga baru tau charice pas di glee..:hehe:

sebelomnya gue ga ngeh kalo dia nyanyi di Alvin and The Chipmunk yg nyanyi No One kalo ga salah.. mantaaabbbbb :cinta::cinta::cinta:

cesc_ido
08-06-2011, 10:29 PM
gw punya tuh lagu barunya nya yang di glee .
lagu yang pernah masuk 25 besar top chart :top:
nih
.:: Hidden Block (you must be registered and have 10 posts) ::.

langit_violet
16-06-2011, 06:33 PM
dulu pernah liat di oprah,, asli merinding gw,, denger suaranya....
tp sayang,,, karena waktu itu ga langsung gw search ttg dy,, akhirnya lupa... :onion-10:
dan baru akhir2 ini,, denger lagu2-ny lagi,, setelah di perpus muter lagu2-nya dy... :top:

note to god.. :top:

Cartass
20-06-2011, 09:03 PM
lagu ny emang bagus2

top dah...:cihuy:

andy24
25-06-2011, 10:18 PM

Track List
01. Pyramid (feat. Iyaz)
02. Reset
03. In This Song
05. Thank You
06. I Love You
07. In Love So Deep
09. Nothing
10. The Truth Is
11. Did It For You
12. Note To God
13. Breathe You Out
14. Are We Over

Bonus Track
15. Fingerprint
18. Pyramid (Dance Mix)

Download

ada yang bisa bantu buat link idws-nya ?
lama nih kalo dari EU :(

Phoebe
04-07-2011, 09:03 PM
ada yang bisa bantu buat link idws-nya ?
lama nih kalo dari EU :(

ni coba aja yg ini Charice - Charice (Deluxe Version) (http://www.indowebster.com/Charice_Charice_Deluxe_Versionrar.html)

belu DL jdi belum bisa kasi review

ni thread di pindahin aja ke barat luman pusing juga mondar mandir yari ni thread kiranya ada di asia

weilee
22-07-2011, 10:21 AM
di sini dah ada yang ngepost ga?
lagu baru Charice jadi theme song jdrama, Bull Doctor.
judul lagu nya "Far As The Sky".

ini nemu music video nya di yo*tube.
bagi yang mau nyedot.. cepetan, sblom dihapus.. :hoho:

http://www.youtube.com/watch?v=Jdnww1MqXXo

Vroze
11-08-2011, 01:44 PM
ini mp3nya :
http://www.4shared.com/audio/PsSgUsaH/Charice_-_Far_As_The_Sky.html

nanti ane bantu update ya soalnya ane juga baru2 ini sukanya, mantap dah

buat yang mw cari lagu2 charice, coba ketik aja nama n judul lagunya, gue byk dpt yg bitrate gede disana di :
www.mp3skull.com/mp3/charice.html

weilee
11-08-2011, 04:09 PM
^ ada info nya ga kk, ini lagu masuk mana?
album ato single? :???:

Vroze
11-08-2011, 10:14 PM
masuk di album, dapet info disini :
http://chariceone.blogspot.com/
tuh lagu bakal masuk di album ketiganya charice, isi dr album ketiganya :
1. Far as the sky
2. Louder
3. New World
4. Before it explode ft. bruno mars
5. Lost the best thing
6. One day ft. Faze
7. Never always
8. Bounce back
9. Lighthouse
10. Lesson for life
11. Liverpool

ane liet di chatroll bagian bawah blog itu

buat yg lom punya aja lagu Crescent Moon nya Charice :
http://mp3skull.com/mp3/charice_crescent_moon.html

lagu baru featuring Charice :
http://search.4shared.com/q/1/Greyson%20Chance%20-%20Waiting%20Outside%20the%20Lines

weilee
12-08-2011, 09:52 AM
^ wah kapan itu rilis album nya kk?
trus di album itu yang ada vidclip nya yang mana aja? :???:

sabrinate
14-08-2011, 03:40 PM
AAhhh.... album barunya kapan sih release?? Suaranya gilaaaaaaakkkk!!!! SEMUA yang dinyanyiin dia bikin bulu kuduk merinding.... waktu liat videonya yang nyanyi di concert celine W.O.W banget!!!!!

weilee
15-08-2011, 02:36 PM
^ di konser nya celine, charice nyanyi apaan kk? :???:
ada video nya ga? :matabelo:

Vroze
16-08-2011, 02:44 PM
wah ga tw kapan, lg cari tw hehe, soal vid klip di youtube byk koq, di web official charice jg byk gan, lengkapnya disini : http://www.charicemusic.com/

ane coba share ya :
One Day :

http://www.youtube.com/watch?v=uxXj1_fhDSQ

Louder :

http://www.youtube.com/watch?v=vnkqL2eDXLc

kalo yg sama celine dion ini bukan yak :

http://www.youtube.com/watch?v=LPbzKgZHWHA

http://www.youtube.com/watch?v=PPsug7tLu6k&feature=related

anihimura
19-08-2011, 10:04 PM
wow!!! ada Charice disini ^^

hohoho,, aku dah ngefan sejak dia nongol di Starking pertama kali,, jiahhhh benar2 dahsyat suaranyaa,, bikin mangaph!!!

paling suka pas dia nyanyi bareng Canadian Tenor,, mantabhh!!!!!!!!!!! ampe merinding hahahaha

Hollow_Point
29-08-2011, 02:53 PM
awww charicee.... album ketiganya ud dirilis blum yha??? dgrin one day + louder kyknya ud epic bgt...!!! ditunggu uploadannya... >.<

heroine_JJ
19-09-2011, 07:58 AM
halo2... Udah pada tau belom kalo Charice dan lagu "new world"nya udah dipilih buat dijadiin official Theme Song buat Final Fantasy XIII-2? :cinta:

Ada yang udah punya New World blom ya? :matabelo:

Vroze
27-09-2011, 08:53 AM
nyari mp3nya ga dapet, lom ada kyknya, baru ada official vid nya hehe :
Charice - New World

http://www.youtube.com/watch?v=ceh95V-IydI

fariz_159
03-10-2011, 08:40 AM
http://www.youtube.com/watch?v=gexax1lOvzI

ladygagah
03-10-2011, 12:10 PM
^ di konser nya celine, charice nyanyi apaan kk? :???:
ada video nya ga? :matabelo:

dia nyanyiin because you love me.. :hmm:
dia nyanyiin lagu itu buat ibunya :terharu:
keren banget, penontonnya pada standing applause gitu buat charice :top:

riglenov
08-10-2011, 12:50 AM
Enterupload-nya error....
ad link lain nggak?

idham_syah_alam
09-10-2011, 11:57 AM
Charmaine Clarice Relucio Pempengco (born May 10, 1992), popularly known by the mononym (http://en.wikipedia.org/wiki/Mononym) Charice, is a Filipino (http://en.wikipedia.org/wiki/Filipino_people) recording artist (http://en.wikipedia.org/wiki/Musician) and actress (http://en.wikipedia.org/wiki/Actor) who rose to popularity through YouTube (http://en.wikipedia.org/wiki/YouTube). Dubbed by Oprah Winfrey (http://en.wikipedia.org/wiki/Oprah_Winfrey) as the Most Talented Girl in the World,[1] (http://en.wikipedia.org/wiki/Charice_Pempengco#cite_note-0) she released her first international studio album (http://en.wikipedia.org/wiki/Studio_album) Charice (http://en.wikipedia.org/wiki/Charice_%28album%29) in 2010. The album entered the Billboard 200 (http://en.wikipedia.org/wiki/Billboard_200) at number-eight, making Charice the first Asian singer in history to land in the Top 10 of the Billboard 200 albums chart.[2] (http://en.wikipedia.org/wiki/Charice_Pempengco#cite_note-1)

[/URL]
[URL="http://en.wikipedia.org/wiki/Charice_Pempengco#cite_note-1"]
(http://en.wikipedia.org/wiki/Charice_Pempengco#cite_note-1)

idham_syah_alam
09-10-2011, 12:00 PM
CHARICE - Infinity (2011) iTunes

1. "Louder"
2. "New World"
3. "Bounce Back"
4. "Far As the Sky"
5. "Lost the Best Thing"
6. "Heartbreak Survivor" (feat. JoJo)
7. "Before It Explodes"
8. "Lesson For Life"
9. "Never Always"
10. "One Day"
11. "Lighthouse"

Maknyos

arifdejecter
09-10-2011, 02:27 PM
http://1.bp.blogspot.com/-9BR0naE9b2I/TlZd0VvnM7I/AAAAAAAADFA/xJD1SRoOR1A/s1600/Note%2Bto%2BGod%2B-%2BSingle.jpg
Genres: Pop, Music
Released: May 15, 2009
℗ 2009 Reprise Records, A Warner Music Group Company.

http://www.popgeneration.com/assets/images/2333.jpg
Released: Feb 23, 2010
℗ 2010 Reprise Records

https://lh3.googleusercontent.com/_j-bq5cyISHc/Ta0O4FodXtI/AAAAAAAADk4/essT4CsbdqE/s512/Before%20It%20Explodes%20-%20Single.jpg
Released: Apr 18, 2011
℗ 2011 Reprise Records

https://lh6.googleusercontent.com/_j-bq5cyISHc/Ta06YZTbWYI/AAAAAAAADmE/QYXJyjmMR5E/s512/One%20Day%20-%20Single.jpg
Released: Apr 19, 2011
℗ 2011 Reprise Records

http://4.bp.blogspot.com/-4smrGzJFV80/TdnuwRIxGnI/AAAAAAAAJNk/4nAiILX9vBg/s400/Louder+-+Single+1.png
Released: May 20, 2011
℗ 2011 Reprise Records

arifdejecter
09-10-2011, 04:05 PM
http://1.bp.blogspot.com/-S8sb1k6tE2Q/TlMgM2gimxI/AAAAAAAAMBM/vf0tXuO0DEQ/s1600/Pyramid+%2528Remixes%2529.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-7RoFIzXsJMI/TlMgNU9h0CI/AAAAAAAAMBQ/9rAsquY_O2o/s1600/w6.png

Released: Feb 23, 2010
℗ 2010 Reprise Records
http://www.lookpic.com/i/845/8ChwkUTq.png

arifdejecter
09-10-2011, 04:06 PM
http://1.bp.blogspot.com/-hiat05wiprY/TiD0hwDSrsI/AAAAAAAAKmQ/lovJINZhBWQ/s400/Grown-Up+Christmas+List+-+EP+1.png
http://3.bp.blogspot.com/-ATIG4VyR4pQ/TiD0i6bPQbI/AAAAAAAAKmU/iZRKsN5MV6g/s400/Grown-Up+Christmas+List+-+EP+2.png

Released: Nov 30, 2010
℗ 2010 Reprise Records

arifdejecter
09-10-2011, 06:22 PM
http://3.bp.blogspot.com/-LOCx9gxd18w/TiD0fVMIVdI/AAAAAAAAKmI/byEZ-wU7M3c/s400/Charice+%2528Deluxe+Version%2529+1.png
http://4.bp.blogspot.com/-eJ2mSmeJiTU/TiD0gF-yiDI/AAAAAAAAKmM/7jjqTqqwcLw/s400/Charice+%2528Deluxe+Version%2529+2.png

Released: May 07, 2010
℗ 2010 Reprise Records for the U.S. and WEA International Inc. for the world outside the U.S.

arifdejecter
09-10-2011, 06:25 PM
http://1.bp.blogspot.com/-n7AH0iC4c3k/TlMhEVJYKzI/AAAAAAAAMBU/Ey-wtFJ-Ym4/s1600/Charice.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-Z5lpXrE5cXM/TlMhE1fjk8I/AAAAAAAAMBY/RV4eb5E5DeU/s1600/w.png

Released: Aug 23, 2011
℗ 2010 Reprise Records for the U.S. and WEA International Inc. for the world outside the U.S.

ladygagah
10-10-2011, 12:25 PM
CHARICE - Infinity (2011) iTunes

1. "Louder"
2. "New World"
3. "Bounce Back"
4. "Far As the Sky"
5. "Lost the Best Thing"
6. "Heartbreak Survivor" (feat. JoJo)
7. "Before It Explodes"
8. "Lesson For Life"
9. "Never Always"
10. "One Day"
11. "Lighthouse"

Maknyos
*** hidden content ***

yang ini mau dong diuplotin ke idws.. :matabelo:
dari kampusku gak bisa donlot dari maknyos.. :sigh:

arifdejecter
10-10-2011, 01:01 PM
http://i27.lulzimg.com/2605e03ef2.jpg

Charice, is a Filipino recording artist and actress who rose to popularity through YouTube. Dubbed by Oprah Winfrey as the Most Talented Girl in the World, she released her first international studio album, Charice in 2010. The album entered the Billboard 200 at number-eight, making Charice the first Asian singer in history to land in the Top 10 of the Billboard 200 albums chart. Infinity (stylized as ∞) is the upcoming second international studio album (fifth overall release) from her. The album was released exclusively early in Japan on October 5, 2011.

Track List:

01. Louder
02. New World
03. Bounce Back
04. Far As the Sky
05. Lost the Best Thing
06. Heartbreak Survivor (feat. JoJo)
07. Before It Explodes
08. Lesson For Life
09. Never Always
10. One Day
11. Lighthouse

Album Name: Infinity
Label: WEA
Quality: MPEG-4 AAC Audio 44100Hz 16Bits 256Kbps
Size: 42.83MB
Release Date: 2011-10-05

http://www.lookpic.com/i/845/8ChwkUTq.png:idws::idws::idws:

seatea
11-10-2011, 05:43 PM
Charice bakalan datang lagi ke Indonesia, sebagai bagian dari konsernya David Foster :top: Harganya pasti mahal nih :dead:
http://www.songkick.com/concerts/9769353-david-foster-at-plenary-hall-jakarta-convention-centre

banipurba
13-10-2011, 09:55 AM
album infinity yang mp3 nya ada ga gan?
klo ada dibagi gan,,,

Remy
17-10-2011, 11:27 PM
[ALBUM] CHARICE - ∞
http://i52.tinypic.com/2lvmr0m.jpg

01. Louder
02. New World
03. Bounce Back
04. Far As the Sky
05. Lost the Best Thing
06. Heartbreak Survivor
07. Before It Explodes
08. Lesson for Life
09. Never Always
10. One Day
11. Lighthouse

Link MediaFire

foolprince
20-11-2011, 02:06 PM
Nah ini dia dah dicari-cari.. keren abis suaranya..

superultra
22-11-2011, 02:34 PM
gan boleh request infinity yang format flacnya?
thanks

metalguy
15-12-2011, 07:53 PM
Charice - 'To Love You More' & 'All By Myself', Hit Man Returns_ David Foster & Friends.mp4

http://www.mediafire.com/imgbnc.php/2a14452582005387e061a3f930ec9b31442dcf33236f28496b 6dec3ad93960936g.jpg

Download Link

freslymesin06
17-12-2011, 10:01 AM
Maskih kk mantapppppppppppppppppppppppppppppp

zenbonsakura
17-12-2011, 02:41 PM
pertama tau dia nyanyi bareng Celine Dion nyanyiin lagu "Because You Loved Me", gue yakin kalo dia bakal jadi bintang. skrg ternyata emang jadi :D

mendova
06-01-2012, 08:22 AM
wah penyanyi yang satu ini bener - bener keren, apalagi waktu nyanyi bareng beyonce...
kalo boleh yg album infinity bagi yang Flac gan.. :D

hcxiii
24-01-2012, 08:35 PM
Sekedar info, Charice akan menggelar konser Charice Infinity Tour 2012 di Tennis Indoor Senayan Jakarta

Source1 (http://music.okezone.com/read/2012/01/24/391/562208/charice-pempengco-konser-di-indonesia-7-maret)
Source2 (http://myticket.co.id/events/charice)

alfaina
25-01-2012, 12:47 AM
[ALBUM] CHARICE - ∞
http://i52.tinypic.com/2lvmr0m.jpg

01. Louder
02. New World
03. Bounce Back
04. Far As the Sky
05. Lost the Best Thing
06. Heartbreak Survivor
07. Before It Explodes
08. Lesson for Life
09. Never Always
10. One Day
11. Lighthouse

Link MediaFire
*** hidden content ***

suka banget ma suaranya charice..dr pyramid..lgs browsing lagu2 yg dulu...skrg msh demen one day..donlod aaaaah...pasti enak2:listen::listen:

upin_cool
05-02-2012, 08:36 PM
albumnya kluaran 2008 dan 2009 yah ? uda lama donk...
mungkin terkenalnya di Indonesia gara2 abis dibawa di konsernya david foster 2010, ama masuk di GLEE yah... trus skrg konser di Jkt,
kapan di sby nih ??

ternyata ada album barunya jg yah....

rhay230
28-02-2012, 11:47 PM
ini yang nyanyi pyramid bareng iyaz bukan sih?
yang pyramid ada di album mana?

=================================
ok
dah nemu
yang jepang ternyata

hcxiii
29-02-2012, 05:41 PM
ini yang nyanyi pyramid bareng iyaz bukan sih?
yang pyramid ada di album mana?

=================================
ok
dah nemu
yang jepang ternyata

ada juga ko di album Charice, album sebelum ∞

metalguy
29-02-2012, 07:55 PM
Charice kan minggu depan mau konser ke jakarta...

kok gak ada pembahasannya...

ada yang ikut nonton ?

hcxiii
01-03-2012, 10:58 AM
Charice kan minggu depan mau konser ke jakarta...

kok gak ada pembahasannya...

ada yang ikut nonton ?

hehehe gw udah pesen tiket di tribune malah :peace:

ClaVahnz
04-03-2012, 11:43 AM
Suaranya enak yak,, :top:
Pernah duet juga kn ma Celine Dion... :hihi:

Demen banget ma laguny dia yg Louder... :top:

milkytzu
13-03-2012, 11:39 PM
jd tau soal Charice gr2 nntn Glee~!
suaranya Charice bener2 BAGUS!! dy pny suara original yg poweful!
klo ngeliadin vid2 dy lg nyanyi d YT jd cape ndiri :pupi:
abis dy nyanyinya bersemangat bgt!

skrg2 ini dengerin lagu New World terus~ :listen:

smg konserny d jkt SUKSES!!!

metalguy
14-03-2012, 10:44 AM
hehehe gw udah pesen tiket di tribune malah :peace:

Konsernya biasa aja yah...

Suaranya Charice emang bagus tapi kalo kebanyakan nyanyi lagu pop malah jadi kurang menonjol.

hcxiii
14-03-2012, 06:53 PM
Konsernya biasa aja yah...

Suaranya Charice emang bagus tapi kalo kebanyakan nyanyi lagu pop malah jadi kurang menonjol.

ho-oh =_='
gw nntn konserny jd agak ngantuk

gw jg gak terlalu suka sama penampilan dia yg baru
jd gak cocok sama musik yg dia bawain =_='

denia23
21-03-2012, 05:35 AM
Suaranya enak yak,, :top:
Pernah duet juga kn ma Celine Dion... :hihi:

Demen banget ma laguny dia yg Louder... :top:

he'eh gan, yg dia duet sama celine dion bkin ane smpe merinding saking powerfull suaranya...
fiuh, keren lah charice

ClaireFarron
21-03-2012, 02:29 PM
kemaren ada yg nonton ga pas dia kesini

internizti21
04-04-2012, 06:16 PM
wah kok ga ada yg update ne thread..
padahal mo nyari album2na charice..
baru denger ne, soalnya dia menang Nickelodeon Kids Choice Award 2012 Fave Asian Act
ngalahin Agnes Monica (Indo) & Wonder Girls (Korea)
semoga ada yg update2 yah... ^^

metalguy
16-04-2012, 02:53 PM
Charice - David Foster & Friends (2008) [DTS] [HD] (Bodyguard Medley)

http://www.indojpg.com/images/532Charice_David_Foster_F.jpg

Download Link

smra
11-07-2012, 10:36 AM
Charice & Celine Dion Duet - The Whole Story

http://www.youtube.com/watch?v=FnhPBH48CWo

Charice on hitman return concert (to love you more and all by myself)

http://www.youtube.com/watch?v=MBsd24YRNH8

vip33
19-07-2012, 02:41 AM
Btw, adakah yang punya albumnya dengan format flac... Kalau ada tolong diupload dung..:angel3:

redagalih
13-03-2013, 10:24 PM
ketinggalan jaman ane gan, baru tau ada penyanyi cem begini di jagat raya ini.. awesome pisan!!! btw, belum ada album baru lagi ya?

Sypher
02-10-2013, 09:17 PM
http://s24.postimg.org/41df6ljxx/charice.jpg

Track List:

1.Unexpected Love
2.Everything I Do, I Do It For You
3.Sometimes Love Just Ain't Enough
4.When You Say Nothing At All
5.Anything For You
6.How Can An Angel Break My Heart (Feat Alyssa Quijano)
7.The One That Got Away
8.Titanium
9.Do You Know Where You're Going To
10.Makita Kang Muli
11.Titanium (Brian Cua Club Mix Full)
12.Titanium (Brian Cua Club Mix Edit)
13.Yakap

tedywijaya
06-10-2013, 11:36 PM
THANKS!!! Really enjoy the perform and the awesome voice from Charice... so lucky this girl supported by David Foster....

reshinhwa
13-11-2013, 10:52 AM
nemu jg yang chapter 10.
thanks to uploader
udah suka dari dulu pas nonton starking dia duet sama kyuhyun ampe merinding dengarnya
masi kecil waktu itu tapi powernya luar biasa.
suka banget kalo dia nyanyiin lagu penyanyi lain tapi dengan warna dia sendiri beda dari penyanyi aslinya
favorit gw sepanjang masa yang dia nyanyiin Broken Vow-nya Lara Fabian dan Listen-nya Beyonce :top:

terus berprestasi Charice~

Stargezer
18-11-2013, 07:47 PM
Huwow baru tau kalo di How Can An Angel Break My Heart dia duet bareng pacarnya. Sayang ya si Charice semenjak come out kalo dia lesbian penampilannya malah berubah banget. Jadi terlalu tomboy gitu T.T

m1e_n1ez
16-12-2013, 06:58 PM
Ada yg bisa bantu re-upload album charice (2008) http://www.indowebster.com/Charice_Charice_Pempengco.html
ama yg my inspiration (2009) http://www.indowebster.com/Charice_My_Inspiration_2009.html
tadi mau download tapi linknya ternyata udah mati.
thanks sebelumnya.

servicepack
21-12-2013, 08:45 AM
baru tau charice pas liat di yutub konser bareng daviid foster
mak langsung tertarik apalagi pas suara tinggi
manteb deh

Ndoq
08-09-2014, 06:04 AM
baru tau ama dia.... suaranya bagus euy....

ddiieett
14-10-2014, 08:53 AM
Hahaha mantap gan