PDA

View Full Version : Kepala Dibekap Payudara, Laki-laki Ini Nyaris Tewas



inter1908
23-11-2012, 08:34 PM
Kepala Dibekap Payudara, Laki-laki Ini Nyaris Tewas

Jakarta - Ternyata perempuan berpayudara besar tidak hanya mengagumkan tetapi bisa juga mematikan. Seperti yang terjadi di Jerman, seorang laki-laki dibekap kepalanya dengan payudara oleh pasangannya yang sakit hati karena diminta putus.


Tim Schmidt, sang laki-laki yang merasa jadi korban percobaan pembunuhan akhirnya memperkarakan kasus tersebut. Pasangannya, Franziska, yang memiliki payudara berukuran 38DD pun harus diadili atas perbuatannya yang dilakukan sekitar bulan Mei 2012.


"Dia duduk di atasku dan aku mencium payudaranya. Tiba-tiba dia menarik kepalaku dan membekapnya dengan payudara dengan sekuat tenaga," tutur Schmidt di hadapan para hakim seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (23/11/2012).


"Aku tidak bisa bernapas lagi waktu itu, sepertinya (wajahku) sudah mulai membiru. Aku tidak bisa melepaskan diri dan aku pikir akan segera mati," lanjutnya.
Beruntung dengan sisa-sisa tenaganya, Schmidt bisa meloloskan diri dari bekapan payudara Franziska kemudian lari dalam keadaan telanjang bulat untuk mencari pertolongan. Beruntung, seorang tetangga berbaik hati menolongnya untuk menghubungi polisi.


Diakui oleh Schmidt, hubungannya dengan sang pasangan memang sedang buruk. Empat tahun lalu saat keduanya baru berkenalan, hubungannya masih baik-baik saja hingga akhirnya Schmidt mendapatkan pekerjaan yang mapan sebagai pengacara dan harus pindah ke luar kota.


"Dia tidak pernah bertahan bekerja di satu tempat dan hanya memiliki pekerjaan paruh waktu, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Makin bagus karirku, rasanya makin buruk bagi dia," kata Schmidt.


Schmidt menduga, Franziska sengaja ingin membunuhnya setelah mengetahui bahwa ia berencana untuk meninggalkan perempuan tersebut.


"Jelas sekali dia ingin membunuh saya. Dia bahkan mengakuinya di telepon. Aku tanya mengapa dia ingin membunuhku dengan payudara. Dan katanya, 'Aku menginginkan kematianmu senikmat mungkin," pungkas Schmidt.


Meski demikian, Franziska tidak mengakui semua tuduhan Schmidt. Di pengadilan ia berdalih, kepala Schmidt dibekap dengan payudara semata-mata sebagai bagian dari permainan seks yang memang masih sering dilakukan oleh keduanya meski hubungannya sedang buruk.

sumber:
www.detik.com/health/read/2012/11/23/190017/2099842/763/kepala-dibekap-payudara-laki-laki-ini-nyaris-tewas

:lol: ada-ada aja nih orang. hampir aja cwo ini mati dalam kenikmatan.

prasetyaha
23-11-2012, 08:43 PM
dibekap breast ampe gak bisa napas

mati dalam kenikmatan :haha:

dickh4rp3r
24-11-2012, 08:35 PM
kalo punya cewe jangan yg serem2... ampe kebekap aja hampir mati

happybratboy
24-11-2012, 08:43 PM
:hahai:
makanya kira2
gila dihantem aja tuh sampe sesek napas
:hahai:

azyt
24-11-2012, 09:21 PM
asli kocak abis.....http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-90.gif

Nisankyu
24-11-2012, 11:05 PM
hahahahhaha hampir aja tewas tuh orang

gila 38DD segede apa tuh.. :iii:

wajar aja kalo ga bisa napas :lol:

ibnu_di_purwo
25-11-2012, 07:21 AM
wah edan cewek itu,
masak iya rencanain pembunuhan,
kayak gitu pake dada,
katanya biar mati dalam kenikmatan,
namanya mati ya sakit,
sampe kasusnya dibawa ke pengadilan,
kalo itu kejadian di indonesia,
pasti heboh nggak karuan...

widie_kunt
25-11-2012, 09:42 AM
gila 38 dd...dibekap dada segede bola voli x...
pembunuhan modus baru ni gan...

coblongpucuk
25-11-2012, 11:14 AM
Nikmat membawa seng sara,bb aja udah gede pa lagi dd klo di liat langsung gokil banget tuhhhhh

drag_jagurist
25-11-2012, 11:24 AM
mati dalam kenikmatan
waduh bahaya bener ceweknya. tega pgn bunuh pacar dengan cara seperti itu:mesum:

coepank08
25-11-2012, 11:50 AM
mantap bisa buat jera penjahat tuh

Leessang
25-11-2012, 11:52 AM
"Jelas sekali dia ingin membunuh saya. Dia bahkan mengakuinya di telepon. Aku tanya mengapa dia ingin membunuhku dengan payudara. Dan katanya, 'Aku menginginkan kematianmu senikmat mungkin," pungkas Schmidt.

wah, mati senikmat mungkin :haha:

Pheonxholic
25-11-2012, 11:56 AM
Kecil gaenak , sedang nikmat , gede sesat :cool:

Sent From my Andromax using Tapatalk2

best9bg
25-11-2012, 12:47 PM
asli aneh tuh :lol:

tuh cewe pasti super gede payudaranya :lol:

frozenheart
25-11-2012, 02:25 PM
segede apa ya itu ampe bisa bekep orang :ogbloon:

inter1908
25-11-2012, 04:21 PM
wah, mati senikmat mungkin :haha:

Klo yang di avatarnya om leessang ukuran berapa tuh? :mesum:

Ane ga nyesel klo nyaris mati dibekep yang segede gitu. Toh akhirnya ga mati juga :hoho:

TentPole
25-11-2012, 04:27 PM
wanjir, 38DD?? segede apaan tuh?? http://forum.indowebster.com/images/smilies/mesum.gif

deuszzz
25-11-2012, 04:31 PM
buset ternyata bisa jadi senjata juga yah...

makanya kalo punya pacar mending yg ukurannya sedeng2 aja dah.

Ichigatsu_Tooka
25-11-2012, 04:46 PM
gw ga bisa bayangin toket segede gitu klo cwenya udah jadi nenek kira2 bentuknya jd kaya apa ya? Jangan2 biar ga kendor toketnya dislempangin ke pundak. :lol:

villace
25-11-2012, 06:24 PM
ahaha gila ini cewe

tenaganya kuat banget

bener2 bs ampe ngebekep gt sih serem banget dah

untung aja cowo nya ga mati

m4xxx
25-11-2012, 11:22 PM
gila ada modus pembunuhan baru nich klo cwek pake dada , trs klo cwok mau bunuh cwek pake ap ya??? :oghoho:

brandy1510
26-11-2012, 12:04 AM
anjirrr 38DD mantep kali ya...
kurang pictnya nih...
wkwkwkkw....

tulisan yang d boldnya parah tuh hahahaha

julianansori
26-11-2012, 11:56 AM
pengeeeeeeen juga ngerasain 38DD hoho..

will2ajya
26-11-2012, 02:10 PM
wow....
dadanya segede apa tuh 38DD ?
haha...

baboo
26-11-2012, 02:33 PM
niatnya kacau bgt nikmat membawa sengsara ini mah...

GFrageurdream
26-11-2012, 11:58 PM
haha ce yg kreatif , mati disurga dunia wkwkw

cikupin
27-11-2012, 03:04 PM
kreatif juga tu cara bunuhnya

Fikrix
31-12-2012, 09:09 PM
mati dalam kenikmatan
waduh bahaya bener ceweknya. tega pgn bunuh pacar dengan cara seperti itu:mesum:

haha,, aneh bangt nih,, mungkin biar ga terlalu serem pas ngebunuhnya

spon2emo
01-01-2013, 12:27 AM
wah gila nih... wanita gila

Libradiator
01-01-2013, 01:49 AM
Mati tanpa penyesalan juga sih kalo kayak gitu :keringat:

ex_baka
01-01-2013, 10:05 AM
buset segede apa itu toketnya itu cewe

Wendrag
01-01-2013, 10:16 AM
Waduh mendingan kl gni cabut aja wkwkwkawkk

bLueBry
01-01-2013, 11:04 AM
gila serem banget cewenya awkawkwkkaw.. mau di bunuh pake toket..

Junrai
01-01-2013, 05:50 PM
bused..
ayaČ wae..
sesek napas dah..
hahaha...

kakashi_2891
01-01-2013, 05:55 PM
:lol: :lol: :lol:

untung si cowonya masih bisa mengendalikan diri

klo ga bisa mengendalikan diri gara" keasyikan maen bisa" :dead: beneran :haha:

nakachan
01-01-2013, 10:29 PM
waduh mantan benar caranya wkwkwkwkwkwkw

farucchan29
01-01-2013, 10:58 PM
Nah tuh bagi pecinta bigsize.
Mau coba ?

Tapi itulah wanita, kalo udah "cinte berkate" ga bakal mau di tinggalin, trus jadi mikir pendek.
Coba kalo cowonya mati di tempat "itu" lol

Kalo kejadian kaya gini di indo. Kayanya seru ya
:garing:

RyS
01-02-2013, 03:16 PM
cara bunuh pacar yang kreatif :mesum:

voidstalker84
01-02-2013, 06:34 PM
jelas tewas bahagia tuh :garing:

JoyToye
01-02-2013, 07:46 PM
Wuanjir itu Payudara gedenya seberapa tuh bisa sampe bikin kepala tenggelam dan bikin ga bisa bernapas :lol:

gekikara_48
02-02-2013, 12:54 AM
wow,,mau donk dberi knikmatan kea gt,,wkwkwk :hahai: :hahai:

Clemente
02-02-2013, 03:20 AM
Tewas pun ga menyesal harusnya :D

Ssatria110cc
02-02-2013, 04:12 AM
Dibekap sam 38 D yaa..rasanya pasti :mesum:
agan agan sekalian apa rela ngalaminnya? :iii:
ane sih ogah..kecuali gasengaja.. :hahai:

strizki
02-02-2013, 10:48 AM
pengen putus sampe menyalahkan kebiasaan yang mereka lakukan :lol:
:lol:

dly09
02-02-2013, 05:35 PM
wah kira2 segde apa tuh.? ampe bisa dpke buat ngebekep co'a.

sunthunder
02-02-2013, 10:46 PM
"Mati dalam kenikmatan" gokil hahaha

ceweknya serem berarti

knighthand
03-02-2013, 09:33 AM
"Aku menginginkan kematianmu senikmat mungkin" << kata ini paling bikin ngakak asli.. :oghoho:


ada" aja sampe segitunya...

zulendzra
03-02-2013, 10:02 AM
wew, ada2 aja ini berita..:lol:


Aku menginginkan kematianmu senikmat mungkin


kocak juga ini kata2 si cewenya..:lol:

YS85
03-02-2013, 10:18 AM
wah ajib2 nih... :D

narakilljoy
03-02-2013, 10:46 AM
ane jugak pernah dibekap pacar ane, sampe gabisa nafas :|
bukan karena dia marah, tapi lupa diri
hahahaha :D

sonnyv5
03-02-2013, 01:20 PM
38DD sebesar apaan itu ya

bakasama
03-02-2013, 05:37 PM
mati pun gak masalah

mati bahagia :oglol:

good ending

YosefioNoga
03-02-2013, 06:31 PM
Waduh... Senjata yang bentuknya bagus tuh.. :)

agawhiteknight
04-02-2013, 08:10 AM
memang semua yang nikmat di dunia ini sebenarnya sangat mematikan!!

Galako
09-02-2013, 11:30 PM
gile juga ini pacarnya...ababil banget..masa cuma mau pindah kerja doang mau dibunuh..edan...pake pyudara pula..
mati dalam kenikmatan :oghoho:

liongardz
11-02-2013, 02:38 AM
senjata pembunuh biologis kali ya bhs kerennya? :D

dmp
11-02-2013, 02:11 PM
namanya mati tetep sakit sekalipun pake payudara

twinangga
15-03-2013, 09:43 AM
asli kocak gan
alasannya supaya mati dalam kenikmatan pula

deffa
15-03-2013, 10:28 AM
bahahahaha gilak itu ukurannya DD :D

hoezny
20-03-2013, 06:18 AM
Pembunuhan yang sadis tapi nikmat tuh.... ahahahaha

secret89
20-03-2013, 12:17 PM
Hahahaha
Ngakak baca ini
Ngeri bnr tuh cewek y ampe hampir matiin anak org

vivajamers21
20-03-2013, 07:32 PM
duh, ada2 aja kejadiannya..
ga heran si cowo ga kuat, punya si cewe gede :haha:

svanky
21-03-2013, 01:41 AM
'Aku menginginkan kematianmu senikmat mungkin,"
:haha: koplak tuh cewek.. :takut:

BTL48
21-03-2013, 06:35 PM
Apapun bisa dilakukan perempuan kalo nekat gan, aduh jadi merinding ane

Rekhytx
29-03-2013, 11:03 PM
mati dalam kenikmatan
waduh bahaya bener ceweknya. tega pgn bunuh pacar dengan cara seperti itu:mesum:

matix keenakan apa keenakan smpe mati yah :haha:

argaron
30-03-2013, 09:35 AM
waduh berat banget kalo gini kasusnya ... saking gedenya bisa buat alat membunuh tuh onderdil :kaget:
keknya si laki2 nya besok cari pacar yang ukuran nya normal

[ Flat is Justice !]

bolang_surabaya
30-03-2013, 12:02 PM
kalo punya cewe jangan yg serem2 bisa
mati dalam kenikmatan

alizee
28-04-2013, 06:47 PM
Bisa dipake jadi pelampung tuh kalo lg berenang :ninja:

sohk
28-04-2013, 07:01 PM
:oghoho: masuk ke pasal pembunuhan tidak berencana nih

kazusa
28-04-2013, 07:21 PM
Bisa dipake jadi pelampung tuh kalo lg berenang :ninja:

*bayangin ada cewe ngapung di sungai dengan payudaranya*

SeiyatsuLMJ
28-04-2013, 07:55 PM
Diluar batas kewajaran,hampir saja mati,untung bis kabur :oghoho::oghoho:

irzie
28-04-2013, 08:21 PM
Dia menginginkan kematiannya senikmat mungkin... :hahai:
saking besarnya apa yak.. :hahai:
sayang tak tercium bau picture di sini.. :hehe:

hidayato
28-04-2013, 09:32 PM
wahh bahaya jg tuh, bisa mati tuh cowo :hehe:

AgusIce
29-04-2013, 02:03 AM
saya bingung, harus kasihan atau iri sama nih orang

dEoNzz
29-04-2013, 11:29 AM
buset ampe mu mati gt
:hahai:

sora_boyz
29-04-2013, 12:53 PM
hahahah, keterlaluan sih ukurannya kek gtu... :XD:
beneran bisa mati klo dibekap pake payudara segede2 gaban...
blom lagi dibilang kematian yg senikmat mungkin... :swt:
untung aja masih hidup tu orang, bener2 cara bunuh yg unexpected... :lol:

rizkiananto
30-04-2013, 11:57 AM
hahaha.. pembunuhan dengan cara baru menggunakan :hahai:

senjata pembunuhan gak bakal ditemuin kalo sampe berhasil ngebunuh :hahai:
polisinya gak bakal berani meriksa :hahai:

admyrra
07-05-2013, 09:06 AM
waduh :oghoho::oghoho::oghoho:
mati dalam kenikmatan :obmesum:
nikmat membawa mati, mati membawa nikmat :obmelotot:

rendash
07-05-2013, 10:23 AM
kayak pepaya gan gedenya..hahahhaha

rvnyzrxx
07-05-2013, 11:22 AM
serem banget-_-mati nikmat apanya... mati ya tetep aja mati

suzaku
08-05-2013, 09:06 AM
et dah , udah tau mau mati tapi tetep dilakuin , gmn coba ???

uutchi29
08-05-2013, 10:25 AM
kok ini kasusnya kocak sih? :lol:
jadi payudara juga bisa bertransisi jadi alat percobaan pembunuhan ya? :XD:

banned123
08-05-2013, 05:41 PM
cewenya terlalu semangant sampek cowonya g bisa nafas :peace:

Hyperressonance
08-05-2013, 08:57 PM
Wakakakak kematian senikmat mungkin,

Kenapa nggak waktu kimpoi, mau klimaks, tusuk pake pisau.

Rrrr ngeri!!,


Sent from my iPad using Tapatalk HD

ihateslow
09-05-2013, 07:32 AM
itu mungkin jadi salah satu alasan kenapa ane ngga mau punya cewe yg breastnya gede,
ane lebih suka yg biasa2 aja ukurannya biar ane ngga terbekap kayak cwo itu :haha:

didont_619
09-05-2013, 11:10 AM
ee buset,,ada-ada aja ni,,
nyaris mati dalam bekapan dada,,
pasti matinya nya karena keabisan darah ya?
ahahaha

klikklik
09-05-2013, 12:33 PM
ahahahaha nyesek napas dah itu aki aki

tenguxxx
09-05-2013, 12:43 PM
senjat baru wanita yak hahaha

ryovalleth
09-05-2013, 12:49 PM
Teknik membunuh yg mematikan nih, tipu daya kenikmatan sebelum diakhiri hidupnya hahaha

muk44muk44
09-05-2013, 01:36 PM
Mati pun ga masalah klo gitu....
Mati bahagia tuh soalnya :XD:

embohlah
09-05-2013, 03:11 PM
mati deh kalo dibekap segede gitu :shock1:

alvario
09-05-2013, 10:57 PM
nikmat membawa kematian, asli parah banget wkwk

ryzkytepe
09-05-2013, 11:49 PM
agak serem juga ya.
berarti mending yg ukurannya sedan sedang saja. :mesum:

Takumi88
09-05-2013, 11:55 PM
:XD: itu kira2 sebesar apa yach payudaranya :bloon:

MisterAnduk
10-05-2013, 12:28 AM
Weew.. Mati dalam kenikmatan :mimisan:

dedee123
10-05-2013, 02:27 PM
:hahai::hahai::hahai::hahai::hahai: mematikan juga pantesan cewek kalo kecil pengen di gedein tuh payu dara

facrul
16-05-2013, 08:23 PM
gila ada modus pembunuhan baru nich klo cwek pake dada , trs klo cwok mau bunuh cwek pake ap ya??? :oghoho:

pake anu gan, senjata bawaan dari lahir

arrisha
16-05-2013, 08:35 PM
yg aneh ya masa di bekep pke kyk gtuan si cowo ga bisa berotak :iii:
cowo kok ga bertenaga :keringat:
klo kasus nya begini maa bisa jadi cowo nya menikmati (pada awalnya) :haha:

aizy
16-05-2013, 09:08 PM
si cowoknya malah keenakan sampe akhirnya sadar bahwa dia udah keabisan napas..... :hahai:

kaget ukurannya double D :kaget:

rhinoo
16-05-2013, 09:41 PM
bisa mati berdiri tu cowo nya :sekarat

ryankampur
17-05-2013, 09:20 AM
anjirr,.,. moster breast itumah,., wakakakka :seram:

littlevalkyrie
17-05-2013, 04:21 PM
kasus kayak gini ada di pasal undang undang ga yah

Rushin
17-05-2013, 04:25 PM
Cara membunuh pasangan khusus buat ce berpayudara besar hahahaaha...

badidudedo
04-06-2013, 12:02 PM
apa gak sakit payudaranya juga buat bekep cowoknya?

ammarssss
04-06-2013, 02:45 PM
tuh cowok sering minta dibekep payudara beda2 cewek kali ya..jadi skrg dia kena karmanya..hahahaha #just kidding

gardencomp
04-06-2013, 04:53 PM
kalo jadi mati, bener2 mati yg tidak wajar tuh :haha:

12BetBet
04-06-2013, 09:05 PM
hahah meninggal dengan cara yang asyik tuh wkwkw gila bget tuh cwe nya


http://www.12betcasinoblog.com/wp-content/uploads/2011/11/logor1-300x56.png
Game Lengkap hanya di sini (http://go.12bet.com/92029822/sportsbook/id/index.html)

thekop
04-06-2013, 10:08 PM
untung gk nyampe wafat tuh orang

Sixtysixpoison_
04-06-2013, 10:21 PM
makanya jangan cari yg terlalu gede dan jg yg terlalu kecil... yg sedang" sajaaaa :oghoho:

nakalandi
06-06-2013, 09:29 AM
dibekap breast ampe gak bisa napas

mati dalam kenikmatan :haha:
:haha: kalo ini pasangannya udah halal :haha:
Si cewe juga serem yah,,
Aku menginginkan kematianmu senikmat mungkin,

Steve7th
06-06-2013, 09:37 AM
gile, makanya cari ukuran yg pas2 aja :mesum:

gak terlalu besar dan gag terlalu kecil :nikmat:

ludongki
07-06-2013, 04:00 PM
kenapa ga digigit aja buat kabur...

arnold1407
07-06-2013, 04:09 PM
goblok, ada2 aja ini kelakuan orang2, ngakunya karna putus, kok malah masih bisa berhubungan aneh2.. hahaha... :lol:

banas002
07-06-2013, 05:01 PM
apa2an sih ini isi beritanya, ditimpa payudara malah tewas :lol:

dieyas
07-06-2013, 05:35 PM
udah tau 38DD
eh masih mau juga di bekap , kacau dah

romanurdian
07-06-2013, 10:30 PM
harusnya udah nyiapinselang oksigen... :lol:

tatadulbey
08-06-2013, 09:35 AM
gila segede apa tuh dada nya sampe bisa bikin orang hampir mati haahaha

ricyangz
08-06-2013, 09:41 AM
woooohhhh.... gw juga pengen ni... ga apa2 lah hampir mati, yang penting kan belum mati

theonlyone
08-06-2013, 04:52 PM
Begh....namanya dibekap ,pakai apapun ga ada yang enak kali.....
kecuali dalam batas tertentu bekapnya hehehehehehe....

tokokita192
08-06-2013, 06:31 PM
hahahahhahha ngeri amat tuhh di mau dibunuh pake toket :obhoho::obhoho:

kidznotdie
08-06-2013, 09:17 PM
kalo ampe mati tu orang..bakal mati konyol tuh...
bisa2nya ampe kebekap begitu...

kwek3x
09-06-2013, 12:41 PM
Gila ni, how lucky him :ogmatabelo:

slavek
09-06-2013, 02:36 PM
Wah gila ngeri bener ya ceweknya
Mau buat cowoknya mati dalam kenikmatan

dewodaru
09-06-2013, 03:51 PM
ngebayangin nya aja dah bikin ngakak.....
ada ada aja

XinGh
09-06-2013, 03:55 PM
Gila ni, how lucky him :ogmatabelo:

Lucky gimana wkwk.. mati dibekap taukk ..

kifni41
09-06-2013, 04:02 PM
Wah....

Kocak nih percobaab pembunuhanya...

Sent from my Lenovo S560 using Tapatalk 2

zillafox
09-06-2013, 04:42 PM
cara ngebunuh orang yg konyol mampus ._.

ditabudiwan
09-06-2013, 05:26 PM
hukum gossen, the law of deminishing return, lama kelamaan kenikmatan akan menurun... sampe biru kehabisan napas... ampun gan

IP_48
12-06-2013, 08:31 PM
mati macam apa itu kalau benar" kejadian mati nya-_-

IP_48
12-06-2013, 08:31 PM
tapi beruntung juga ya tu cowo.

irfan3
13-06-2013, 09:44 AM
ga nyangka orng sana kyk gtu mau matiin orng prlu gtu mlahan bingung hubungan buruh msih aja lakuin gtu:yareyare:

lalajemblu
13-06-2013, 10:52 AM
bruakakakaka ngakakkkkk kenapa ga digigit aja tuh tete cewe na

Junker_De_Gozaru
20-07-2013, 11:52 AM
mati dalam kenikmatan :lol:

green9uyz
20-07-2013, 12:02 PM
sadis ini. ga punya barang bukti pembunuhan ini nanti. wkawkak
38DD

arik9090
20-07-2013, 04:47 PM
Muke gile 38dd
kayak apaan tuh....
ungtung kagak mampus tuh cowo nya :haha:

crewpoek
20-07-2013, 05:43 PM
makanya cari yang pas :ogohno:
yang pas di tangan masing :ogcute:

bagusw
20-07-2013, 06:18 PM
Gila, mati dalqm kenikmatan tuh

Sent from my GT-P3100 using Tapatalk 2

Mayit
20-07-2013, 06:49 PM
kalo dibekap gitu tinggal klitikin aja. dijamin lolos.

atau sekalian aja tuh gigit wilayah tengah payudara..

hanchan4169
20-07-2013, 06:57 PM
38DD .. ?? bola sepak takraw kali yah .. ????
hm ...

tak bisa saia imajinasikan, otak tak mampu ngerender gambar nya .. BAWKBAKWBAW :hoho:

Jubilation
20-07-2013, 09:19 PM
wahahaha...
enak bener tuh.

Morffelflox
20-07-2013, 11:15 PM
38DD........................................ :mesum:

Wkwkk, tapi ada juga ya orang yang begitu. Dunia memang unik.... :elegan:

colemant
21-07-2013, 04:58 AM
haha, mati di belahan payudara :p kocak juga tuh kalo jadi berita gitu

cip2
22-07-2013, 02:48 AM
38 DD itu sebesar apa sih gan?

agak ngeri juga nikmat membawa sengsara namanya hahaha

goodsnow
23-07-2013, 09:50 AM
bruakakakakakakakaaa.. bahaya nih sama yg gede2.. klo gitu pilih yg sedeng2 aja deh.. hehe.. kenikmatan membawa kematian..

antomoel
23-07-2013, 05:13 PM
wah pantes... gede ya gan... ternyata payudara termasuk senjata pembunuh ya... bahaya nih kalo bokin ane tokbrut gitu :)))

bluesky09
27-07-2013, 12:03 AM
aneh banget.....

saustomat
27-07-2013, 12:16 AM
bruakakakakakakakaaa.. bahaya nih sama yg gede2.. klo gitu pilih yg sedeng2 aja deh.. hehe.. kenikmatan membawa kematian..

ya terlalu besar juga buat apa
:shock:

yang medium aja jaga2
takut di bekap
:dingin:

pemburu88
27-07-2013, 03:41 AM
inilah alasannya kenapa ane lebih memilih yang normal-normal saja dibandingkan oversize gitu..
apa kata dunia kalau ternyata tiba-tiba muncul berita ane mati karena disumpel payudara??? :ogjah:

zeaem
27-07-2013, 09:11 AM
buset... kalo ampe mati keluarganya bakal malu tuh..
cara matinya gak bgt. wowko..

Ayo_einstein
27-07-2013, 11:50 AM
Astaagaa macam apa pula itu..

dikira bantal kali ya..

Xfreaks
27-07-2013, 11:56 AM
hahahaaa.....kejadian lucu dan "menarik"

inter1908
23-02-2014, 06:28 PM
hahahaaa.....kejadian lucu dan "menarik"

ente mau gan di sekep sampe hampir mati gitu ? :mesum:

Pisaudapurr
23-02-2014, 07:49 PM
hahahaha apes bgt tuh cowo nya http://forum.indowebster.com/images/smilies/oghaha50.gif

mon_alisa
24-02-2014, 01:12 PM
kalo ane sih bakal mati keabisan darah

son1cx
24-02-2014, 03:08 PM
serem jg punya cewe dada gede.. :D

aria_senpai
02-03-2014, 01:52 AM
asem.. seberapa itu 38dd.. hemm.. nih cewe maniak kali yaa.. tp keren juga mbunuh orang pake toketnya.. hihihi.. senjata pembunuh toketnya akibat kegedean..

danka
02-03-2014, 03:40 AM
wakakakakak gila 38 DD

sadis amat... macam pepaya dah itu mah

dewantai
02-03-2014, 06:11 AM
nikmat si nikmat klo modkad sama aja

andirevikanz
02-03-2014, 07:07 AM
inisih kasus kocak namanya hakim sama polisi juga bingung jatuhin hukumannya

viertushop
04-03-2014, 02:37 AM
Waaaaahhhhh bener2 keterlaluan kalo ini...
bukannya enak malah sengsara

fres
04-03-2014, 08:17 AM
hahahaha, kenikmatan membawa petaka.... :))

aagems
05-03-2014, 06:10 PM
makanya ane kurang sreg ama cewek yang boobsnya gede, mending yang sedang-sedang aja.

jd inget apa kata kazuma kiryu di game yakuza 2 "more than a hand full is a waste" :oghoho:

Ichigatsu_Tooka
05-03-2014, 08:20 PM
Bisa dipake jadi pelampung tuh kalo lg berenang

Ykagami
06-03-2014, 04:18 PM
Wah gila aja baru ini denger hmpir mati kok krna dibekep payudara .. Tp 38DD tu kyk apa y besarnya , g tau ukuran kyk gitu nih ..

bayuparwata
07-03-2014, 10:44 AM
Haha info yg unik bgt :hahai:
Kasian hampir mati gara2 dua gunung kmbar indah itu :facepalm:
Kasian jga :terharu:

rokuro
07-03-2014, 02:19 PM
Mati dalam kenikmatan buakakakakkkk udah gila kali tuh cewek :hahai:

kakakamal
07-03-2014, 03:11 PM
agak serem juga ya.
berarti mending yg ukurannya sedan sedang saja. :mesum:

raider3siliwangi
10-03-2014, 08:31 PM
hahahahaha buset...gede banget....

euryuchi
11-03-2014, 12:03 PM
haahahhaha... guedeeee benerrrr.. jgn macam2 berarti sama ini cwe gan, nyawa taruhannya..

dBlackPearl
11-03-2014, 08:53 PM
wahh ga kebayang kalo sampai tewas disitu.

bayuparwata
11-03-2014, 10:42 PM
Kecil gaenak , sedang nikmat , gede sesat :cool:

Sent From my Andromax using Tapatalk2

Emang yg paling jos yg sdang2 aja...
Hahai... Nikmat... Sruput langsung gan :cerutu;

i2b
12-03-2014, 08:13 AM
wow wow wow 38DD
wekekeke... kutangnya make baskom :hahai:

jirayia86
12-03-2014, 10:12 AM
gak bisa di bayangin sampe sesak gitu kena PD.. :mimisan:

liusin
12-03-2014, 01:17 PM
ane juga mauuuu
hahaha

hizakidesu
13-03-2014, 11:34 PM
buseeeet mati dengan damai tuh orang

crunch
14-03-2014, 10:35 AM
ane ngakak baca nih berita gan. ada2 aja ya.haha

bayuparwata
14-03-2014, 06:31 PM
segede apa ya itu ampe bisa bekep orang :ogbloon:

Sgede buah pepaya kali gan.. Yg isinya padet dan kenyal :haha:
Jadinya bsa ampe bekep deh :yareyare:

bayuparwata
14-03-2014, 06:32 PM
segede apa ya itu ampe bisa bekep orang :ogbloon:
Hapus aja hahahahbahahaha

dzi
16-03-2014, 10:24 PM
buset.... ini mah bisa matek kalau gini caranya hahaha

gelamboy13
17-03-2014, 10:54 AM
38DD segede apa itu sampe bikin ngap :lol:

49UN9
20-03-2014, 12:02 PM
makanya cari yang pas di tangan jangan over

malaikatlaknat
20-03-2014, 04:52 PM
ukuran 38DD itu seperti apa ya?
Ada yang tau persamaannya gak?

Petucini
20-03-2014, 07:42 PM
:kaget: shit

lain kali harus hati hati ah gue :lol:

yohannestan
20-03-2014, 10:29 PM
wah... senjata baru untuk membunuh ya ini?

arfasy_galaxy
21-03-2014, 01:22 AM
hahaha..ada-ada aja..
kalo apa pic..lebih mantabsss.. grrrrrr

rezha_p
21-03-2014, 01:44 AM
Sebagai laki-laki mudah-mudahan ini jauh2 dari kita

samsigmamaung
21-03-2014, 05:04 PM
38D.
oversize kalo segitu.
tapi kalo sedikit pada tempat yang semestinya ya enak.

OMMad
22-03-2014, 07:40 AM
jadi pengen LOL

permana_oy
23-03-2014, 09:28 PM
kenikmatan membawa petaka.. :mesum:

murdhian
24-03-2014, 01:28 AM
Jadi inget film The Dictator...



Sent from my LG-E900 using Tapatalk

Duckyneutron
24-03-2014, 02:00 AM
Masa dibekep pakek gituan sampe mau tewas :sebel: Jadi takut ane

Misguided_Ass
24-03-2014, 01:32 PM
itu payudara apa tong aer? http://i.imgur.com/EXTU6Mb.gif


cari yg sedang2 aja, yg natural. http://i.imgur.com/CdltjlV.gif