PDA

View Full Version : Kisah Malam Pertama Janda Kembang dan Duda



namo
24-11-2012, 11:54 AM
Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

"Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita.."

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. "Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya.."

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

"Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!"

otankcool
24-11-2012, 11:56 AM
haahhahha bisa banget ! bisa bangeeett !!!!
salah kaprah banget tu si Yopi ! :oglol:

Cast_StiLL
25-11-2012, 03:07 PM
ini mah cerita :mesum:

lucunya dimana kok ane juga ngakak :hehe:

citrarousstia
25-11-2012, 06:23 PM
sedalam-dalamnya :haha:
asli ini lawak bikin ngakak gan.
bisa aja tuh si yopi....

perona
25-11-2012, 08:33 PM
"Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!"

kwkwkwkkwkw :hahai: otak yopi encer amat , bisa bisa nya dy berpikir kesitu :sembah:

will2ajya
25-11-2012, 11:17 PM
Haha....
Kalo yg beginian si otaknya langsung pinter...

MisterSpock
26-11-2012, 12:59 PM
dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!"
Iya, Yop. Kalo bela sungkawa itu memang harus sedalam-dalamnya. Dalam hal ini, lebih dalam lebih bagus. Sampe mentok dah!

Ha ha ha ha... anjrit banget ni joke. Ngakak abis. Dan dari mana juga si Yopi bisa dapet kondom item? Canggih banget tu laki emang.

alwidz
26-11-2012, 02:38 PM
:hahai:

ngakak guling2 bacanya..

lebih pande lakik nya...

makalimaxzoom
26-11-2012, 06:40 PM
si itong aja mau takziyah....:haha::haha:

sagab
27-11-2012, 12:56 AM
Udah ga sabar si Yopi...tapi banyak jalan menuju roma :obgenit:

alfisono
05-12-2012, 09:25 AM
jahahaha bisa aja nih alesan nya :oghoho: asli kreatif nih si joni

memel4858
06-12-2012, 01:04 AM
hahahaha ternyata suaminya lebih pintar lagi

Rhiezaki
06-12-2012, 12:29 PM
:lol::lol::lol:
mulia banget tititnya, mau takziyah

bagelo
06-12-2012, 02:10 PM
wkwkwkw... saya turut berbelasungkawa juga gan,, saya mau ambil pengaman jg dah,, :hoho:

hanz22
06-12-2012, 02:49 PM
wkwkw ngakak gan..bisa aja ngomongnya tuh si yopi..:facepalm::facepalm:

n0rthland
06-12-2012, 04:41 PM
wkkwkwkwkw ada2 aja nih mikirnya.. pinter juga tuh si yopi..

ketelatela
18-12-2012, 07:51 PM
lucu gan :lol:
pinter juga tuh

aanwwb
19-12-2012, 11:41 AM
suaminya ada aja akalnya.....
:mesum:

Brigwen
19-12-2012, 01:12 PM
pande bgt goda nya,,
bisa aj si yopi tuh

Ssatria110cc
19-12-2012, 01:49 PM
Yopi tu nama tetangga ane gan..
sama mesumnya..

baca ini ane ngakak ga henti-henti :D

pusakindo
19-12-2012, 03:49 PM
Suami yang puinteerrrr banget...xixixixi

kucingalau
23-12-2012, 06:55 PM
wkwkwkwk..

bisa aja si mas yopi...

ihateslow
06-03-2013, 09:51 PM
wakakaka boleh juga tuh idenya si Yopi
sedalam2nya pula :hahai:

stealthmarcell
07-03-2013, 12:40 AM
:facepalm:

gak nyangka si Yopi ternyata pinter bener kalo masalah ginian :haha:

Capt
11-03-2013, 04:13 PM
"sedalam dalamnya" :lol:

bisa aje lu yop :top:

pyrojackz
11-03-2013, 04:21 PM
suaminya cerdas gak mau rugi

ghoraghori
11-03-2013, 05:37 PM
jiakakakak
turut berduka cita :oghoho:

Metronome
11-03-2013, 09:05 PM
yopi... yopi... kalo soal beginian aje lu kreatif :hahai:

reyes
12-03-2013, 09:24 AM
salud cerita ny...
sang suami tak kehabisan akal wat bisa :mesum:

:hahai:

Ienagaaa
12-03-2013, 04:08 PM
wkwkwkwkwk bisa aja nih yopi, pake bela sungkawa segala :hahai:

Zorvikor
02-07-2013, 05:38 PM
Otong nya aja mau ngelayat ...
pake sedalam dalam nya lagi :haha:

Rifaz_89
02-07-2013, 06:40 PM
Keren banget nih si Yopi, kalo mo begituan pinter banget akalnya :oblol:

hendripranata
02-07-2013, 09:29 PM
Wkwkwk koplak.. emg klo dah mupeng ide cemerlang pun lahir..

Sent from my LG-E400 using Tapatalk 2

henryhalim
03-07-2013, 02:19 AM
wkwkwk, punya si mas"nya juga turut berduka cita ya makanya mau ngungkapin berbelasungkawa sedalam-dalamnya hahaha

dyar
03-07-2013, 03:50 AM
dahsyat si yopi emang ok tuh org :haha:
bisa buat pelajaran tuh :haha:

rambo3
03-07-2013, 07:08 AM
wkwkwkwkw... apa maksudnya sedalam-dalamnya coba

caturCatur
22-09-2013, 03:02 PM
kalo urusan beginian aja otaknya pada kepake :lol:
agak berbau :mesum: nih gan..

Nexus82
23-09-2013, 11:01 AM
Hebat jg alibinya si yopi ... wakakakaka

disgaea
01-10-2013, 11:58 PM
wkwkwkkww dasar aki-aki ada aja akalnya kalo mau cari lobang

juve8988
22-05-2014, 04:03 PM
belasungkawa fren, jungkir balik

bajakan007
25-05-2014, 10:01 PM
"Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!"

:oghoho:
gile klimas nya asli ngakak benar , , niat amat sampe make kondi yang warna hitam

alden24
26-05-2014, 01:11 AM
pertamanya ane :bingung: apaan ko belasungkawa tau nya itu :mesum: :hihi:

wak_sloopy
26-05-2014, 08:45 AM
wkakakakkaka. pinter banget tu si yopi, pake acara ngucapin belasungkawa sedalam-dalamny lagi,
asli ngakak ngeliat ni joke

abidname
31-05-2014, 11:19 AM
anjolll ini baru yang namanya kocak gan

SuperWinstead
01-06-2014, 04:33 PM
Ahahahahaha..
Pinter banget nyari alesan'a tuh si Yopi..

theden
01-06-2014, 08:35 PM
ahhahahhaa... asli ngakak abis nie cerita... pertama binggung setelah baca berulang" baru tau.. hahahhaha

saya juga turut berbela sungkawan yang bawah..

hajicuplis
02-06-2014, 11:42 AM
kreatif bener, mau ikutan berduka cita juga

sakubakugan
02-06-2014, 11:54 AM
dudanya pasti dah ngiler banget sampe kreatif gini :puff:

yah, semoga duka berubah jadi ceria deh :ogngacir:

topek
02-06-2014, 03:10 PM
:oblol::oblol:

Untung Suaminya bukan veteran perang.. coba iya, tuh kingdom di pake setengah tiang...

pluto99
04-06-2014, 01:21 PM
sama2 hitam, emang duren si Yopi

mundee
05-06-2014, 10:52 AM
jiakakaka...bela sungkawa sedalam dalamnya....

bayuparwata
20-06-2014, 07:00 PM
Hahahaha bsa aja .... Kejadian deh ...
:hahai:
Nice joke

caterpilows
26-06-2014, 12:26 AM
wahaha iya tuh , dalam sedalam2nya :hahai: :mesum:

roxasis
26-06-2014, 12:36 AM
ada-ada aja kalau masalah beginian langsung encer otaknya :lol:

wiezz
28-06-2014, 04:54 AM
si yopi pinter banget cari alesan

the_1d10tt
28-06-2014, 10:34 PM
si itong aja mau takziyah....
Udah ga sabar si Yopi...tapi banyak jalan menuju roma

fuzumaki
29-06-2014, 02:20 AM
huahahahahah SEDALAM DALAMNYAAA

geogeo
29-06-2014, 03:57 PM
itunya mau menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya :lol:

teimuzukawa
29-06-2014, 06:41 PM
hahhahaha..... sedalam-dalamnya belasungkawa coy

InsanuACA
11-07-2014, 05:06 PM
yopi mau berbela sungkawa sedalam dalam nya :haha::mimisan:

reebot
12-07-2014, 08:05 AM
hahahaaha, mungkin kondom d cat hitam pake spidol....
yang lucu sedalam dalamnya

mewtreks
13-07-2014, 01:56 PM
si yopi menyampaikan duka yang sedalam dalamnya apa nafsu yang sedalam dalamnya ..

asmaragama
13-07-2014, 06:37 PM
hahahahaha berbela sungkawa.........

adiwijaya23
14-07-2014, 01:16 AM
otak yopi encer amat bisa-bisa nya dia berpikir kesitu. :obmesum:

Aiamanca
14-07-2014, 07:59 PM
wkwwkwkkwkwkwkwk.... kocak bener, trnyata udh gk sabar pengen nyoblos juga dia.

uaren0t_alone
15-07-2014, 01:42 PM
wakakaka
pinter yee urusan begituan kalo si Yopi

yudiesayang
15-07-2014, 04:32 PM
Pinter si yopi, tapi cerita bokep ini mah gan wkwkwkwk!

alphaID
15-07-2014, 09:42 PM
belasungkawa dalem

pepadu_sasak
15-07-2014, 10:24 PM
hahahaha,, cerdas si duda nya hahahaha... bolehlah,, ijin copas ya gan,, buat flirting lucu2an wkwkwkw

euforia
15-07-2014, 10:26 PM
kondom apaan ya warna item... beli di mana

OzerisoL_
16-07-2014, 12:35 AM
:haha: khursus dimana itu yopi...
modusnya ajib bener... :lol:

gufee
16-07-2014, 02:07 AM
si yopi cerdik juga

gak mau kehilangan akal dan kesempatan

langusng di jawab tantangan dari enny

jfraga
16-07-2014, 06:55 AM
puasa puasa pikiran jadi kemana mana :hoho: :hoho:

spaceneil
17-07-2014, 11:51 AM
wkwkwkwkwkwkw gikill........

alaric
17-07-2014, 01:12 PM
jiahh...berduka sambil menitikkan air mata ya??:hahai:

parahh

kerenz88
17-07-2014, 04:08 PM
Pinter bnget si yopi ney cari2 alasan.... Mantap....

orinz
17-07-2014, 11:29 PM
Haha....
Kalo yg beginian si otaknya langsung pinter...

bener banget...
omes nya jalan, hahaha