PDA

View Full Version : Gambar Awan Aneh dan Unik



Pages : [1] 2

rdpdpdpdp
22-08-2009, 04:10 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg
http://img157.imageshack.us/img157/1660/weirdcloudvb9.jpg
http://img99.imageshack.us/img99/9326/strangecircle3al4.jpg
http://img237.imageshack.us/img237/7078/stormcloud6jb2.jpg
http://img157.imageshack.us/img157/9247/stormcloud3ou1.jpg

http://img99.imageshack.us/img99/2858/smokingchimpsina1comxa1.jpg


Klo ada org baik hati ngasih thanks/cendol makasih banyak.
klo gk ad jg gpp.:onion-69::onion-69:


Index Thread yang saya buat.

Gambar Awan Aneh dan Unik (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=37634)
Mobil : Bisa di Darat Bisa Jadi Speedboat (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=37629)
Ingin Rumah Yang Berbeda Dari Yang Lain ? (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=37642)
Mobil Yang Ajaib (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=37644)
Gile Juga Knalpot Gede Kayak Ini (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=37624)
Cara Parkir Sudah Semakin Maju (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=37639)
Kejadian Unik Di Berbagai Negara (Tak terbayangkan sebelumnya ) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=37637)
Ulat-ulat yang super aneh dan unik..!!! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36859)


[megaftp] 101 Dino Pets ( suitable for girl & child ) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36500)
Microsoft Flight Simulator FSX: Traffic X FULL [4 Parts][MegaFTP] [expansion] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34334)
[RS] [HF] Codename Outbreak RIP [176 MB] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34524)
[HF] [megaFTP] Divinity 2: Ego Draconis (2009) ENGLISH (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34047)
[megaFTP] Poker Simulator-SKIDROW (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34519)
[IX] Spellforce 2 : Shadow Wars (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=33891)
GTR 2 FIA GT Racing Game (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=33885)
[HF] [RS] [MU] Freedom Fighters [RIP 181 MB] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34525)
[megaFTP] Microsoft Flight Simulator X: Space Shuttle [expansion] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34518)
Crash Team Racing [PC Game] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=30017)
[megaFTP] Wallace & Gromit's Grand Adventures Episode 4 (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34404)
Disney G-Force,Prince of Persia Warrior Within & The Two Thrones (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34100)
[rs] far cry (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34062)
[MegaFTP] Panzer Simulator (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=34054)
Left 4 dead ( rip skullptura ) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=30219)
Bus Simulator (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=33800)



Misteri batu bergerak Death Valley (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36985)
Wah,, Unik sob!! Khutbah Jum’at di Turki Membawa Pedang!!! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=37616)
7 Orang Dengan Kesialan Paling Unik Di DUNIA..!! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36853)
Mafia-mafia paling Ganas di Dunia..!! (serupa tapi tak sama) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=37620)
Putri Duyung Terlihat Di Israel (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36981)
Tengkorak Misterius Ditemukan Di Toledo (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36979)
Hubungan antara revolusi Indonesia dan Hollywood (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36980)
Teknik-teknik dasar (cara melakukan) hipnotis (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36857)
Kamus Besar Bahasa forum versi digital for windows dan linux ( for newbie only ) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36201)


Cara hapus tmp file kaspersky (wajib untuk pengguna kaspersky) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=35454)
Tips Jitu Atasi Masalah Umum Pada Komputer Anda (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=35685)
TIPS Mengatasi error windows xp karena kesalahan shutdown
(http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36208)
Variasi dan Manipulasi Foto secara Instan Menggunakan Jpgfun (secara online & cepat) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36338)
Tips convert image menjadi text style ( wajib untuk penggila seni komputer ) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36540)
Tips Mencari File Dengan Super Finder (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36536)
Membuat Partisi Harddisk di Windows Vista & 7 ( for newbie only ) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36352)
Tips Save as *.RTF di Word (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=36206)


5 Kebohongan Utama Seorang Wanita (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=35660)

Terima kasih...........Semoga bermanfaat. :onion-76:
yang berkenan memberi GRP klik disini (http://www.indowebster.web.id/reputation.php?p=1568850) :onion-72:
Update Thread saya klik disini (http://www.indowebster.web.id/search.php?searchid=1336584&pp=25)

beeZare
22-08-2009, 04:17 PM
photo 1,2,3 unik banget

photo yang pertama kok bisa jadi serem gitu awannya ?
photo yang kedua awannya mirip UFO
photo yang ketiga, siapa tuh yang lobangin awannya ?

raive
22-08-2009, 04:20 PM
:blink: hampir semua awannya dah pernah liat
tp emank keren sich
:onion-56: sial tuh pic yang bonus

n_iz_are
23-08-2009, 11:40 AM
http://img99.imageshack.us/img99/9326/strangecircle3al4.jpg

wah...gawat.....
kekny tu tiang mo disedot.....

SiLent_Xtm
24-08-2009, 01:04 AM
Bener nih gambar awan??bukan editan??
gila serem amit tuh awan..
kuasa Tuhan ne hohohoho...

survivalizt
24-08-2009, 01:07 AM
gambar awan yang berlubang ditengahnya kayak editan :???:
:haha: sisanya tinggal dipertajam warnanya pake sotoshop

mars0512
24-08-2009, 01:24 AM
itu awannya koq kykna deket dr tanah:???:

gheega
24-08-2009, 01:39 AM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

yg ini keren awannya. baru ngeliat kali ini gw awan kyak gitu

Kerrigan
24-08-2009, 06:06 AM
pic pertama editan photoshop bukan :???:

moks
24-08-2009, 09:28 AM
awannya keren eui, tapi ini fenomena alam apa jadi kaya gitu, ada yang kaya angin topan...

cross125
24-08-2009, 09:41 AM
awannya keren tuh...tapi serem juga yg kyk angin topan...

mybidws
24-08-2009, 08:59 PM
Awannya rendah banget.
tornado kali gan?.
wkwkwkwk

aryef23
25-08-2009, 10:23 AM
awan yang pertama itu, beneran atau buatan ya??
aneh gitu soalnya, ga pernah liat lagi..
tapi emang bentuknya unik2 n bagus :top:

darknetwork
29-08-2009, 09:43 PM
itu awan2 menjelang badai yah?

D_E_P
30-08-2009, 09:16 AM
manteb banget... keren bis adapet momen bagus kayak gitu...

shinji_ranggela
30-08-2009, 03:59 PM
Tuhan memang pelukis ulung ...........................:th_104_:

otonkk
30-08-2009, 04:39 PM
emank ada ya awan bentuk nya gulung2 gitu :???:

aditya57164
30-08-2009, 04:54 PM
keren bos.... motret nya pake kamera apa yaa

rdpdpdpdp
31-08-2009, 12:32 AM
keren bos.... motret nya pake kamera apa yaa

yang jelas gk pake kamera hp. hehehe...........:p

n0ruma
31-08-2009, 09:39 AM
gw sangat tertarik sama yang namanya awan...dari dulu sampe sekarang.....
n selama gw searching bentuk awan...gw baru kali ini ketemu gambar awan yang pertama.....tfs...:smiley_beer:

pwayudha
31-08-2009, 01:37 PM
Foto 1,2,4,5 Serem bgt, bumi ky mo ngalami sesuatu :onion-30:

finish
01-09-2009, 05:33 AM
tu yang 1 kayak photoshop yah ....rada mustahil ada awan kayak gtu ....

cadas
02-09-2009, 11:19 PM
subhanallah sungguh besar karya tuhan ajaib

where_d
03-09-2009, 12:43 AM
yg nomor satu beneran g c? kok lucu yaa.. hehe

10pocong
03-09-2009, 12:55 AM
waduh....
sotosop mode on kaya nya ...

tapi ga tau juga sih ...
kalo asli serem coyyy

Nagaki
12-09-2009, 07:52 PM
foto yang pertama asli apa gak ya kok spertinya hasil dari photoshop , btw nice pic

SokHebat
13-09-2009, 03:57 AM
Koq bisa gitu ya..
Keren

Bagai kan Langit Mau runtuh tu

85e
13-09-2009, 08:07 AM
Benar2 membawa imajinasi, thks bwt fotonya, gw jadi dapet ide yang bermanfaat.

Btw di Indonesia ada gak kayak gini? Secara gw liat fotonya dari loar semua.

me_ave
13-09-2009, 09:04 AM
keren nih awannya, kalo di Indonesia jarang banget yah yang aneh2...
paling kalo sore2 ato pagi.. awannya habis disapu :hehe:

Ryosuke
18-09-2009, 08:40 PM
http://img237.imageshack.us/img237/7078/stormcloud6jb2.jpg

ini kyk mw badai...
serem ngeliatny...

hyde666
18-09-2009, 09:14 PM
"It's Beautiful" bener2 luar biasa keindahannya...

Saladinxc
19-09-2009, 04:21 PM
Kalo yang bawah bawah ga masalah lah.. itu karena taifun.. tapi kalo yang atas.. gila.. gimana jadinya

cahyo_pwkm
19-09-2009, 06:33 PM
itu pasti abis eva 00 ngelempar tombak longinus

santana_riboul_2007
25-09-2009, 10:25 PM
wah yg pertama serem.... coba ada penjelasannya....

strikey
28-09-2009, 03:02 PM
mantab gan fotonya!!

and ngakak liat monyet ngerokok wkakaka!!

irwanrahman96
28-09-2009, 03:06 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

wah, keren cuy :top:
tapi kok rada2 sotosop yah :piss:

kucinglistrik
28-09-2009, 03:20 PM
wah itu gambar awan yg terakhir itu kok kek mata badai ya? :???:
menyeramkan..... :takut: :panik:

prufessuer
30-09-2009, 01:34 PM
:matabelo:

keren bener awanny :matabelo:

:kaget: baru liat kyk gitu

:top:

nb: itu monyet keren jg bisa bikin awan :lol:

FakeName
30-09-2009, 02:20 PM
http://img157.imageshack.us/img157/9247/stormcloud3ou1.jpg

lagi ada tornado y http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-95.gif

deVacto
30-09-2009, 02:24 PM
gile, tu kejadian alam beneran ad :nongol:

Mitsuyama
04-10-2009, 02:24 PM
wuihh keren bgt..
tuh yg 1 sotoshop yah kok rasa"kek di buat" bgt..
:haha:

kaljackco
04-10-2009, 02:49 PM
WWOOOOWWW :matabelo:

gambar yg pertama tuh kaya kita dibawah es.. :niceinfo: kk

MirageKids
14-10-2009, 09:27 AM
yg palink pic no 4...
sempat jatuh wa liadnya :muntah1:

vresh
14-10-2009, 09:39 AM
yg gambar pertama, baru ngeliat gambar awan kaya gitu?
beneran kah? ato hasil editan?

sylx
14-10-2009, 05:25 PM
keren2 awannya.. foto awan d mn ya? bnran tuh awannya? d indo kyny ga bkalan ada tuh.. haha..

cblue
15-10-2009, 05:50 PM
fenomena awan ini yg paling unik dan fantastis menurut gw...
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

yg berikutnya, fenomena awan yg ini...
http://img237.imageshack.us/img237/7078/stormcloud6jb2.jpg

rheeyow
15-10-2009, 08:06 PM
editan apa ngga ya itu???

koq gw ragu ya...
tapi klo beneran keren gan...
:top:

pinkqrenz
27-10-2009, 03:13 PM
:blink:
kereeenn abiss yang pertama.... coba klo ada di jakarta,,pasti heboohh...

Demongeot
21-11-2009, 08:11 PM
yang pertama langitnya kayak mau runtuh gitu:panda:

ServasiusTaurus
24-11-2009, 03:14 PM
awan kayak gitu bukannya bertanda akan ada badai atau semacamnya ya? :???:

rechajulay
24-11-2009, 07:50 PM
yg plg terakhir awannya mantep bgt wkwkw :lol:

GroundState
24-11-2009, 07:52 PM
Nice pic.

Gambar awannya gk biasa.

Aga
24-11-2009, 08:43 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

Ini gambar awannya beneran?? :???:

Keren banget ya... :top:

HitagiCrab
24-11-2009, 09:56 PM
yang pertama kaya gambaran awan di 2012 :lol:

syarifdigas
03-12-2009, 07:07 AM
serem juga lihat awan (pic 1), kalau kata orang sunda mah jadi "keueung" plus wa'as ningalina

Eiyuu
03-12-2009, 08:53 AM
itu awan beneran ada tuh?bentuknya ko bisa bgtu ye?keren bener..smoga gw ada kesempatan liat awan gtu pke mata kepala sendiri lol.

IrisSachiel
03-12-2009, 09:00 AM
awan kayak gitu terbentuk dari fenomena alam kan??

di Indo bisa ada awan kayak gitu g ya??

al_blitz
03-12-2009, 10:50 AM
emang keren bentuk awan2nya :matabelo:

felynx
03-12-2009, 04:23 PM
busett, tuh awan2 di gosbaster yah :???:

andi msc
04-12-2009, 06:42 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

mirip adonan kue yah :???:

bentuknya aneh...

angel_fin3
04-12-2009, 07:19 PM
awan bentuk tornado... cma jk jd tornado ngeri tch

valen_46ers
18-12-2009, 09:54 PM
tu semuanya beneran gak seh???
gambar yg pertama kok ngeri bgt gt...

icham
23-12-2009, 02:28 AM
Nie awan2 kaya gini ane belum pernah liat klo d indo ya..

kenapa sering terjadi d luar negri sana..

mungkin karna d sana meempunyai 4 iklim ya..
kita hanya iklim tropis aja..

pparker2009
23-12-2009, 04:31 AM
http://img99.imageshack.us/img99/9326/strangecircle3al4.jpg

wah...gawat.....
kekny tu tiang mo disedot.....

:hahai: bener bener... keliatan kek ada bentuk awan yang bergaris2, klo di komik ada garis lurusny... wkwkwk jadi keliatan kek disedot :hahai:

zakuroba
23-12-2009, 04:44 AM
http://img99.imageshack.us/img99/2858/smokingchimpsina1comxa1.jpg

monyet ngerokok bukan awan kang.... :swt:

awas ketahuan si monyet lo... :lol: :lol:

be de we... apik2 gambar awan e.....
dimna kira2 itu awan muncul... :???:

nav
05-05-2010, 07:23 PM
Pengin liat asli n live. Gimana yah rasanya ....

angelusdomini
05-05-2010, 07:30 PM
Yg prtama smpe ketiga ky editan.
Tp klo emank bner bs ky gtu, mantabh...

thesaga05
05-05-2010, 08:55 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

ini benran :???:

Ryosuke
05-05-2010, 09:56 PM
http://img237.imageshack.us/img237/7078/stormcloud6jb2.jpg[/IMG]

ini badai apa angin topan..

mentrokak
05-05-2010, 10:02 PM
nah...bonusnya yg paling asik gan...tarikkk manggg..hehehe

falCie
05-05-2010, 10:48 PM
subhanallahbaru kali ini liat awan kek gitu
yang tornado keren gann

exaudi
06-05-2010, 01:50 PM
bbeeh, baru liat awan kaya gini..emang bukan edita sih kayanya..
keren..:shock1:

FanHarrD
06-05-2010, 01:59 PM
udah pernah liat ini sebelumnya.... ada beberapa gambar awan yg hasil editan :nikmat:
itu beberapa awan nya kalo nda salah ada yg di daerah asia tenggara... (cuman lupa daerah mana) CMIIW

MinGGuE
06-05-2010, 02:48 PM
keren2 awannya.. baru liat gw ada awan bisa kyk gitu.. :haha:

yap88
08-05-2010, 02:42 AM
gmbr 4,5 itu awan cumulonimbus,,,,
wah pinter juga lu... hehehehe...
guwa aja baru tau gambar2 nya jenis awan (temennya cumulo, dkk.)... dulu pas smp, cm diksih teori tapi ga tau gmbar awan e kaya gimana.... T.T

dhoniBlowerZ
08-05-2010, 02:53 AM
kok bisa kaya gitu ya awannya :???:
ada penjelasan ilmiah:???:

ryudo2012
08-05-2010, 06:35 PM
koq kayak bbrp pic kayak sotosop ya :???:
yg keliatan real paling2 pic terakhir.....

yurilord
09-05-2010, 12:37 AM
Ada awan kaya nuklir gitu... serem abis

sondonkpoenya
25-06-2010, 11:26 AM
gambar yang pertama keren banget
bisa gitu gmana ya?
di daerah gw awannya biasa biasa aja tuh....

http://belanegarari.files.wordpress.com/2009/02/pajak-bukti-cinta-tanah-air.jpg

odhiemzzz
25-06-2010, 01:30 PM
emank ada awan kyk gtu.

nggk pernah liat gwa

Hellion91
25-06-2010, 06:10 PM
Yang gambar no 1 & 2 SotoShop bukan yah???

agak2 aneh tuh gambarnyah..
:???:

HxB
13-07-2010, 03:53 PM
Yang no 4 ama no 5 itu keren banget gan!

shinminho
13-07-2010, 06:19 PM
yg pertama kyknya sotosop deh :???: bentuk2 awan ternyata bs kelihatan eksotis :top:

gelgoogcannon
13-07-2010, 06:37 PM
whaaw... (nggak taw mo ngomong apa)
terkesima ane gan.

ahmadhussein
14-07-2010, 08:41 PM
yang pertama tuh keren

kayak gula kapas

bluesaveman
20-07-2010, 12:39 AM
ni beneran kagak ya?
koq kayak sotoshop.

dana12pm
20-07-2010, 01:59 AM
printscreen film ya gan?
awannya syerem2....:panik:

De_Galoenk
23-07-2010, 11:44 AM
photo 1,2,3 unik banget

photo yang pertama kok bisa jadi serem gitu awannya ?
photo yang kedua awannya mirip UFO
photo yang ketiga, siapa tuh yang lobangin awannya ?

evra
23-07-2010, 12:00 PM
ada yang sotosop ya gan?

richanRED
23-07-2010, 02:15 PM
beneran tuh gan...?? bukan SOTOSOP??

taufikadi
23-07-2010, 05:19 PM
hah? yg ini beneran?? :kaget:

http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

operator
23-07-2010, 06:39 PM
Itu sotoshop smua ya:pusing:

pau2
23-07-2010, 07:04 PM
keren2 tapi kalo ngeliat beneran kayanya bawaannya serem deh jadinya...

reyhans_13
28-07-2010, 01:13 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg
in serius gan ada yg kyk gini awannya...:???:
emgnya ada d mna niiih :???:

ronalds86
01-08-2010, 12:20 PM
ni bukan soto ya?

Ketok
01-08-2010, 12:32 PM
awannya ky ada kehadiran UFO :lol:

simomone
01-08-2010, 10:37 PM
wow aneh bentuk awannya & artistik banget :top:
tuh yang bolong kok bisa ya, bekas UFO lewat :???: :hehe:

kroyek
05-08-2010, 08:58 PM
keren2 tuh gan, tapi yang kedua tu kayak di filem twister

shujinko
06-08-2010, 03:06 AM
itu awan kayak mau ada badai gitu :hmm:

Licek
08-08-2010, 01:03 PM
wuih,,keren2 awannya,,
tpi serem jg klo tiba2 awan kya gtu,,

Apoooh
08-08-2010, 01:25 PM
:top:keren awanny...

Veronica
08-08-2010, 01:34 PM
keren" banget gambar awannya itu bro :top:

tapi bonusnya kok gitu ya ? :haha:

Larc91
09-08-2010, 12:21 PM
wow keren . . + ngeri . . kaya langit dah mw nindih/runtuh

KudaJengke
11-08-2010, 05:34 AM
awan berjatuhan, hihi keren abis,. rada ngeri jga serem

meyovy
11-08-2010, 07:38 AM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

keren nih awan kyk kue yg spiral2 gitu

cruxer
11-08-2010, 08:11 AM
kok kaya buatanan ya .....

apa iya ada awam kek gitu ya ......

ka1s3r
11-08-2010, 09:08 AM
hmm... yang foto yang kedua terakhir kaya lagi kena tornado deh. :lol:

Hiei
11-08-2010, 10:33 AM
indahnya yg poto awan terakhir ....
ad sisi gelap ma terang :wee:

raptor03
11-08-2010, 11:38 AM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

yg pertama ini awan beneran pa bukan? serem,kaya mau runtuh..

shabutaro
11-08-2010, 12:07 PM
kalo ngeliat awan kek gitu langsung mungkin 50% takjub, 50% takut
awannya tanda2 mau puting beliung gitu... :takut:

sakuyaizayoi
11-08-2010, 12:49 PM
yg bawah tu awan tornado ya:lalala:
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg
yg ini unik, beneran awan ato sotosop:???:

Azakurashi
11-08-2010, 01:06 PM
kadang2 kalo kondisi cuaca,arah angin,kelembapan dan tekanan udara memungkinkan, bisa aja awannya jad bentuk kaya gitu
jadi kereeen :top:

onefineday
11-08-2010, 01:12 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

cuma mata saya, atw memang foto awannya kelihatan 3D ???

dlopong
18-08-2010, 03:47 AM
luaaar biasa, ajaib, bikin takut he he

NonaLisa
18-08-2010, 04:46 AM
kok bisa gitu ya awannya :shock1:


subhanallah...............

skyscraper
18-08-2010, 04:48 AM
:lol:
emang bener tuh hasil jepret'an ya :???:
lebih mirip hasil olahan digital... :piss:

cleonx
20-08-2010, 05:51 PM
awan yang pertama tuch

nyeremin banget

klo terjadi di indo gimana yach??

Shippuden
21-08-2010, 12:04 AM
http://img99.imageshack.us/img99/9326/strangecircle3al4.jpg
siapa tuh yang lobangin awannya? hayo ngaku

tebebadra
21-08-2010, 01:20 AM
canggih gambarnya nampak nyata .
keren.
kalo beneran terjadi hoki bener bisa liat yang gitu.

am4terazu
21-08-2010, 10:11 AM
http://img99.imageshack.us/img99/9326/strangecircle3al4.jpg

wah...gawat.....
kekny tu tiang mo disedot.....

wkwkwkk :lol:
ada ufo lagi invisible maw nyedot tiang listrik manusia bwat penelitan..!!!

d3w_wayz
21-08-2010, 11:05 AM
pic pertama editan photoshop bukan :???:

iyah..gw juga mikir gtu .....abis terlalu keren c......

NonaLisa
21-08-2010, 01:12 PM
:oii:

rekayasa nih gambar

sok tau ne orang :yareyare:

Ramshi
21-08-2010, 01:39 PM
wah awan yang terakhir kayak abis kena bopm atom gitu

ikhwanx
21-08-2010, 02:06 PM
ho...

keren banget...

itu campur photoshop ga yah...

markinten
25-08-2010, 11:54 PM
Kl nurut sy...ni awan ky bubur sumsum deh....tgl di kasih saus kinca (gula merah) ajah...nyummy....

Crosscrusade
26-08-2010, 01:16 AM
keren2 baru tau ada awan bentuknya kayak gitu
nice share

papotio
29-08-2010, 08:06 PM
gw suka banget awan yg terakhir bro...di onus....tuh fenomena bgt :haha:

phee70
29-08-2010, 08:40 PM
foto yang ketiga unik...kayak ada UFO...
tapi yang pertama, kedua, keempat ma kelima serem...
:takut:
yang paling nyeremin nomer 5...
:panik:
emg kog bisa gtu knapa yah?? :???:

mb4ng
21-09-2010, 08:43 AM
http://img99.imageshack.us/img99/9326/strangecircle3al4.jpg

wah kok bisa ampe bolong ya...
siapa tuh yang ngebolongin http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-95.gif

aegyo_coco
21-09-2010, 03:39 PM
yang pertama awannya unik banget :blink:
tapi kok bisa sampai kayak gitu ya :???:
tapi sotosop bukan ya

zaeda
21-09-2010, 06:47 PM
yg pertama unik tapi kok kaya sotoshop gan ?
yg lain aneh2 :top:
bener2 awan langka

Seppunshop
21-09-2010, 06:49 PM
malah mirip angin puyuh awannya,... :takut:

delta333
21-09-2010, 07:24 PM
gambar awan ke 4 ama 5 keren banget..

richanRED
12-10-2010, 11:10 AM
gambar awan ke 4 ama 5 keren banget..

yo'i bro.. ane juga suka ma yang itu... :hehe:

light91
24-10-2010, 11:23 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg
wuih yg ini asli bukan...?kayak editan...
tapi yg lain keren, gw pernah liat jg beberapa...

prince_anbu
04-11-2010, 03:29 PM
keren banget om
:top:

konayuki0
05-11-2010, 10:10 AM
Sotosop bukan? :bingung:

Luminescence
05-11-2010, 11:03 AM
yg pertama + terakhir keren banget tuh. :top:

yendadada
06-11-2010, 04:23 PM
wooow..

unik bgt awan nya bisa gitu.. :shock:

bener2 jarang terjadi nih..

ip3tz
09-11-2010, 01:18 AM
kayanya tuh foto2 saat-saat sebelum terjadinya tornado deh...

v1n_vampire
09-11-2010, 08:11 AM
heran, itu yg pertama en ketiga gmn caranya bs bgt ya :???:
tp yg pertama sekilas dilihat waktu pertama, what the... :panda:

getfreshcom
09-11-2010, 03:00 PM
itu awan nyata atau rekayasa ya?klo nyata kok bisa?????

caramel
11-11-2010, 10:14 AM
Foto yang pertama kaya awan di dalam game.
Fotonya ga ada keterangan nih, kejadiannya dimana...

Vincent893
16-11-2010, 08:44 PM
gile.... :kaget: serasa mau kiamat aja

TYzhyan
19-11-2010, 03:45 AM
3 ama 4 ,kota sblah nya abis kena bomb atom x :hahai:

bner ga ? :cihuy:

vitasari
19-11-2010, 01:16 PM
klo tuh awan asli... kerenz bangetz
tapi nyang paling kerenz bonus photo nya
wkwkwkwkwkwkkwkkwkkwkk:hahai::hahai::hahai::hahai:

baldr
19-11-2010, 03:16 PM
http://img157.imageshack.us/img157/1660/weirdcloudvb9.jpg
yang ini keren banget :matabelo: kayak ada dunia lain di seberang sana

GODSPEED
20-11-2010, 10:14 AM
wow...
awan-awannya bisa keren kayak gitu, tp ada yang kayak akibat ledakan bom tuh...

tovic
15-12-2010, 04:21 AM
yg awan berlubang keren juga tuh
sapa yg ngelubanginya yak

sinra
15-12-2010, 07:01 AM
ini asli apa bukan ya :???: meragukan

rickykapri
15-12-2010, 12:46 PM
gambar 1 tu plg meragukan gan..tp klo asli wah keren bgt tu awan bisa gtu..ada info negara mana aja ngak ??

btw nice inpo :top:

fnur32
15-12-2010, 12:56 PM
ini awan asli apa buatan ya? yg nmr 4 sama 5 kaya ledakan.

trainzell
15-12-2010, 01:08 PM
eh bneran tuh awannya?
sperti ada yg editan jg...tp yg kyk twister bner2 keren..
mrinding kalo kita liat lgsung..serasa mau disedot keatas

ekoetemon
18-12-2010, 12:02 PM
kaya' mau tornado tuh awannya ngelingker gitu
tapi yang bikin lobang itu gimana caranya ya?

magna
19-12-2010, 05:36 AM
foto yg ke 4 ma ke 5 itu awan tanda2 bakal ada tornado kayaknya, gw pernah liat gambar itu dimana yah, lupa.:bingung:

donaldHQ
19-12-2010, 08:53 AM
keren broo..
tapi yang gambar no. 1 ga yakin itu beneran..

Asazuki
20-12-2010, 11:56 PM
awan ke tiga ama ke empat kek angin puting beliung....

annez
21-12-2010, 08:51 PM
serem2 awannya....klu disini pasti dah dihubungkan dgn bencana........:swt:

cake
21-12-2010, 09:05 PM
wogh.. kok bisa gtu ya awannya...
serem juga... tapi keren...

ASHIVA
22-12-2010, 04:17 PM
ada yg kyk ufo gan, itu gara2 tekanan angin yah?

kasogi
22-12-2010, 04:40 PM
yang pertama fotonya awannya kayak tornado

blanchimont
23-12-2010, 09:25 PM
wah unik banget...
kayanya 50% buatan ini mah...

resuegmil
09-01-2011, 09:30 AM
ada yang di edit tuh bro gak semuanya asli

bzabtium
15-01-2011, 01:21 PM
pic" di atas kayaknya ada beberapa yang dipermak photoshop..
tapi overall keren2 gambarnya..

randx
15-01-2011, 02:35 PM
wew... yg ptma kyk tangan ad jarinya gtu...
srem amt klo d liat langsung...
wkwk....

Kurenai_Hotaru
16-01-2011, 02:10 PM
Keren2 :top:

Tp koq.. rasanya ada yg hasil sotosop ya? :???:

omi
16-01-2011, 02:43 PM
itu beneran awan?
atau pesawat ufo yg sedang kamuflase ? :apa:

xatsushi_7
16-01-2011, 03:20 PM
keren gan...soalnya cuma biasa liat awan mendung doang...

HeyBaby38
16-01-2011, 03:31 PM
yang nomor 5 :top: banget
itu kayaknya mau tornado deh :takut:

jedodot
16-01-2011, 03:33 PM
wih awannya pada aneh-aneh...
tp kyaknya di indonesia gak ada awan kyak gituan ya...
kyaknya cman diluar aja..

Kazama_Mana
21-01-2011, 09:41 PM
yang awan itu bukan tornado ya:???:
kok mirip :swt:

dounop
22-01-2011, 11:21 AM
ga pernah gw liat awan kyk gitu, keren abis:top:

ic_21
22-01-2011, 04:08 PM
yang pertama bukan potosop tu bro...?
yg lain si kayanya beneran soalnya perna liat di discovery channel klo ga sala

parasitus
26-01-2011, 03:52 PM
yang bonus kyknya keren bgt.. awannya kluar dari mulut.hehehe

kulocaki
27-01-2011, 12:05 PM
wuh ngeri banget tuh yg foto awan waktu badai.... :takut:

thecuneng
04-04-2011, 10:32 PM
awannya emang cukup aneh, tapi kyk editan 3d deh

reyzza
24-04-2011, 02:46 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg
Yang satu ini Kesannya Istimewa banget . . . MERINDING juga ngliatnya . . . ^^

Transylvania
24-04-2011, 06:29 PM
yg terahir tornado kah ?
besar bgt @@

Demi_Angel
17-06-2011, 11:13 PM
gile bener,,keren2
beruntung tuh fotografer yg ada disana
kejadian langka

akuntul
22-06-2011, 02:59 AM
yg ada sy mah takut kalo lg berkendara tiba2 diatas awan berubah seperti itu :takut:

adi_bayumi
29-07-2011, 06:26 PM
walopun udah sering liat fotonyo...
tetap aja bikin terpesona
:matabelo:

apalagi foto yang terakhir :malu:
:lol:

andito
07-08-2011, 09:11 AM
Waduh gw ga kuat ma yng spoiler bonusnya....

aicanons
07-08-2011, 10:10 AM
th awan klo dliat dr sudut kyk gt jd sreeeemmmm bnget y...mantab tuh gmbarnya...

styrgwyr
07-08-2011, 02:20 PM
Awan yang pertama itu beneran ya :iii: kliatany a aneh gtu bulet2 :haha:
yang awan ke tiga tu keren kaya lubang gede dia atas langit :matabelo:

free_2ef
07-08-2011, 03:22 PM
:takut: gejala2 awal bakal ada badai...

dvilzbramz
08-08-2011, 03:57 PM
yang moto pasti abis moto terus lari .. itu badai topan

4sEgAf
24-08-2011, 02:00 PM
wiiiih pemandangan'y keren" banet:matabelo:
semoga tu awan buakan awan membawa bencana

MeguroUematsu
28-08-2011, 09:33 PM
yg ini terlihat deket banget awannya:shock1:

http://img157.imageshack.us/img157/9247/stormcloud3ou1.jpg

SassugaaNe
28-08-2011, 09:59 PM
Gambar pertama n ke-dua keliatan banget tuh sotosopnya....

nisuh_w
28-08-2011, 11:41 PM
nih awan-awan yang bikin jantung ga bs tenang :takut:

asakuray
01-09-2011, 03:10 PM
Itu poto yang nomer 2 kok kayak angin puyuh ya?

van19
01-09-2011, 03:39 PM
pic 1,2,3 kayak editan ya? :???:
selain itu bikin :takut: kalo kena badai kayak gitu

dhanibagas
01-09-2011, 03:51 PM
foto pertama kayak es bro,,,

unik unik smua fotonya

thejawzz
03-09-2011, 12:11 AM
foto awan yang pertama aneh banget.. kayak gelembung busa gitu..

roguespear
03-09-2011, 04:20 AM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg

beneran ini ?? bener2 baru ngeliat ane nih...

anind
03-09-2011, 03:59 PM
itu awan yg pertama serem banget..
berasa kek mau diruntuhin tu awan..

bandoenk27
03-09-2011, 10:40 PM
http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg
ngeri gitu awannya merinding ane liadnya :takut:

Artanis
04-09-2011, 11:49 AM
http://img237.imageshack.us/img237/7078/stormcloud6jb2.jpg


yang ini gambarnya keren banget.. :top:
yang ngambil gambarnya pasti profesional tuh.. :hmm:

cray123
04-09-2011, 09:02 PM
yg ke 3 n 4 mah bukan awan, emang awal pembentukan puting beliung

rixx00
04-09-2011, 09:08 PM
yang foto pertama tu gambar asli gan..??

ko bisa kaya gitu ya..??:bingung:

Artanis
05-09-2011, 01:36 PM
yg ke 3 n 4 mah bukan awan, emang awal pembentukan puting beliung

puting beliuang kan prosesnya dari awan mula yang kemudian di tarik gravitasi bumi..
kemudian membentuk awan badai, barulah terjadi puting beliung.. :hmm:

Di4m0nD
25-11-2011, 09:30 PM
yg gambar 1 tuh bneran awan??
kok bentuk nya aneh kya gt:bingung:

vqinx
25-11-2011, 09:48 PM
yang paling keren itu bonus potonya, wkwk :peace:

emily
25-11-2011, 11:15 PM
wew, gambar yang pertama aneh banget :bingung:
sisanya karena habis tornado ya...

khairul169
26-11-2011, 12:18 PM
Weq ... Foto Bonus nya MONYET :lol:
btw, Kok Awannya aneh gitu :bloon:

bloomer
26-11-2011, 05:10 PM
keren ya ada yg jd kaya lobang gt. kwkw

Ffamran
27-11-2011, 11:46 AM
yg berhasil mengabadikan pic awan itu hoki bner dah , karena slain menangkap picnya dia jg bs melihat scara langsung awan yg keren dan langka itu....

ryodimas
27-11-2011, 03:24 PM
itu kira-kira buatan manusia apa emang bener ada yah? jadi merinding juga nih...

dontcare
30-12-2011, 08:06 AM
yg awan terkahir mantep bgt... tapi yg pertama gak curiga sotosop...TT

Artanis
30-12-2011, 08:56 AM
yang ini geli banget bentuk awan-nya..


http://img134.imageshack.us/img134/549/weirdcloud1tr5.jpg


unik dan baru liat juga bentuk kek gini..

factinblitz
30-12-2011, 09:26 AM
awan nya keren..
kapan lagi awan bisa berbentuk kyk gitu...
ebat yg bikin fotonya.

miaw3
02-03-2012, 01:11 AM
http://img157.imageshack.us/img157/1660/weirdcloudvb9.jpg

yang ini kaya tornado,.. :oghero:

shinkacloud
05-03-2012, 07:45 AM
anjiir gan... kereen kereen banget itu awannya...
yg moto dapet aja lagi momentnya kayak gitu.. mantaaaap

Fire_Maiden
05-03-2012, 08:06 AM
yg terakhir kyk komet, keren brader :top:

downloadaddicted
24-03-2012, 04:06 PM
itu gimana yah koq bisa tuh awan nya yang gambar pertama... hmmm... unik banget

toan
24-03-2012, 04:52 PM
itu yang terakhir yang disebut sebagai awan cumulonimbus bukan ?
keren :matabelo:

shinkacloud
24-03-2012, 05:28 PM
wah ,, masih tetep keren nih walau ane liat berkali kali...
tambahin lagi dunk TS foto foto na...

rover
24-03-2012, 09:13 PM
ngeri juga bentuk awannya...faktor penyebabnya apa ya kira-kira bisa seperti itu
angin,suhu,tekanan udara?

HANAZONO
24-03-2012, 10:59 PM
Itu yang pertama sama yang kedua keliatannya kayak sotoshop om.. :ngantuk:
Yang terakhir aja keren gan.. :top:

zexofdeath
25-03-2012, 12:15 AM
tuh awan no 1 namanya awan cummulus jika ada dikota agan hati soalnya setelah adanya awan cummulus tanda2 akan terjadi bencana alam didaerah tersebut klo g salah info ya >.<

suryasidharta
25-03-2012, 12:29 AM
benerean apa hasil potosop yah??

soalnya awan yang pertama ngeri juga ngeliat kayak gitu

restricties
10-04-2012, 02:51 PM
http://img99.imageshack.us/img99/9326/strangecircle3al4.jpg
serem banget yan ini kk :takut:

bounty
10-04-2012, 03:21 PM
foto yang pertama kok aneh gitu y? awannya tebel muter" gitu

ddod
10-04-2012, 05:56 PM
itu awan beneran ya??
serem banget

kayak bakal muncul alien dr situ..

Daenzz
11-04-2012, 06:28 PM
pic yang pertama yg paling keren..
bisa kek gt awanya...knp yah kok bisa kek gt??

muhammadfadhlur
26-04-2012, 07:20 AM
serem banget , tapi keren juga kalo ada awan kayak gitu

maryamahkarpov
26-04-2012, 07:49 AM
http://img157.imageshack.us/img157/1660/weirdcloudvb9.jpg
kyk tornado gan...

calcrue
26-04-2012, 11:30 PM
itu awan apa tornado brur ?? koq kayaknya serem banget gitu

yanchoding
27-04-2012, 03:10 PM
http://img157.imageshack.us/img157/1660/weirdcloudvb9.jpg
kyk tornado gan...

Kayak di negeri dongeng nih.. jack dan kacang ajaib.. awannya mirip jalan menuju ke rumah raksasa di awan.. Takjub nih

apank_kool
28-04-2012, 01:50 PM
yang pertama shocking banget.. :kaget:
menyeramkan gitu..

IVWKYH
28-04-2012, 02:49 PM
wih keren abis bro yang kayak tornado awannya. nice pics :D

kurosama
12-05-2012, 04:58 PM
susah nih cari momen awan yang kaya gitu :top:

Artanis
12-05-2012, 06:29 PM
http://img157.imageshack.us/img157/9247/stormcloud3ou1.jpg


biasanya jenis awan ini banyak di jumpai di US..
dan biasanya awan ini akan menjadi Tornado.. :iii:

lag
09-06-2012, 12:36 AM
kirain bonusnya bakal lebih keren. ternyata cuma gitu aja.

tangankanan
09-06-2012, 12:52 AM
beautifull scenery kalo kata orang bole tuh haha :wow:

sevexboys
09-06-2012, 06:07 PM
oke, fotonye yg awan terakhir serem , itu mah tornado . gileee

Sunday_KNIGHT
10-06-2012, 11:55 PM
foto pertama ngeri banget,, koq bisa ada awan seperti itu ya,,

arief saja
11-06-2012, 01:20 AM
terus terang daripada unik, ini cenderung menakutkan. Apa emang gw yang penakut ya. Nggak taulah :p

hydemaki
13-06-2012, 01:32 AM
keren abis nech awannya, sayang ane blm pernah lihat

FreedomEagle
13-06-2012, 03:34 PM
wo,, takjub gan
ane lebih seneng liat awan yang halus apalagi kalo udah kena cahaya merah saganya langit sore mantap dah,,

tiara_bhella
30-06-2012, 12:37 AM
wah kerenn..
tapi q g ngeliatnya semua gambar awannya malah ngeri ya??

vasilivs
02-07-2012, 10:23 PM
keren2 awanya.......:top:

kalau di indonesia jarang sekali ada awan seperti tiu gan.

erjad
02-07-2012, 10:40 PM
http://img237.imageshack.us/img237/7078/stormcloud6jb2.jpg
keren parah ini..
kayak tornado

majinken
02-07-2012, 10:42 PM
yg poto ptama kok aneh awannya ky pshopped warnanya agak kurang wajar

Dimpeez
24-07-2012, 05:15 PM
gambar 4 sama 5 favorit ane tuh.
itu awan nantinya berubah jadi tornado
keren tuh kaya yang di film Twister :top:

evo153
24-07-2012, 06:39 PM
kaya dirumah gw kmarin aja

yurizyui
26-07-2012, 02:28 AM
awan yg abstrak itu emang keren c kadang2 bentuknya kaya benda

hiro_hiro
04-08-2012, 08:01 PM
http://img237.imageshack.us/img237/7078/stormcloud6jb2.jpg
ni lagi ada tornado ya gan :???:

rane
05-08-2012, 12:47 AM
gambar 1 dan 2 kok seperti editan photosop yah :???:

http://img237.imageshack.us/img237/7078/stormcloud6jb2.jpg

wew, ini sepertinya bakal terjadi tornado nih :kaget:

corelpuccino
11-08-2012, 11:28 PM
yang pertama awannya kek ada serangan alien aja :matabelo