PDA

View Full Version : Humor Nenek Paling Gaul di Dunia



muchtarluthfi
27-12-2012, 09:37 AM
Perempuan berusia seratus tahun, Eugenie Bitar, asal Libanon bukan nenek biasa. Dia sering duduk di depan komputer jinjing dan berkomunikasi video dengan kerabatnya di luar negeri yang bertahun-tahun tidak bersua.

Dia mengatakan kecanggihan teknologi saat ini merupakan berkah. "Tak ada orang lebih tua dari saya. Lebih banyak yang jauh lebih muda di desa ini," katanya seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya.

http://2.bp.blogspot.com/-e0mqEWMGLUk/UGMrQScDFwI/AAAAAAAAH_U/BANN_-WHDZ8/s400/nenek-seabad-gaul-di-facebook-dan-twitter.jpg

Nenek yang tinggal di Desa Akkar, utara Libanon, ini mengaku belajar Internet dari cucu-cucunya. "Mereka masih sangat muda, berumur 12 tahun. Awalnya mereka mengolok-olok saya, tapi kemudian mau menjelaskan cara menggunakan Internet," katanya.

Eugenie suka berselancar dan berkomunikasi di Internet sejak dia tak mampu lagi bepergian jauh karena sudah tua. Dia suka berkirim surat elektronik dan berkomunikasi melalui layanan Skype dengan kerabatnya yang sudah tujuh tahun tak bertemu. "Dengan Internet kita bisa melihat kerabat kita sedang duduk di rumah," katanya.

Eugiene tinggal bersama keluarga anak laki-lakinya. Tiga anaknya yang lain telah meninggal. Dua di antaranya karena perang saudara di Libanon.

Dia membagi rahasia umur panjangnya kepada siapa pun yang bertanya. "Jujurlah pada cinta dan hatimu. Tak ada yang lebih kuat ketimbang kebaikan dan cinta dari orang-orang terdekat," ujarnya.

Silakan menuju ke sumbernya (http://terselubung.blogspot.com/2012/12/nenek-paling-gaul-di-dunia.html)

JovieGemu
27-12-2012, 12:40 PM
:haha: lucu juga

Cryptic
26-03-2013, 02:56 PM
udah tua tapi ga gaptek, harus di tiru tuh

soyuki
26-03-2013, 03:41 PM
nyokap g aj kalah gaul ini

coeng
26-03-2013, 03:44 PM
keren nih nenek :top:

hobi download juga gak yah kira2 ? mau minta link nih :hehe:

nafisa
26-03-2013, 03:49 PM
Wowww kerenn,,, tp syukur nenekku ga ada yg gaul seperti itu wkwkwkwwkw... :p

Sent using Tapatalk 2

Repack
15-01-2014, 10:27 PM
haha :haha: tuh nenek lagi onsen:onsen: kali :hoho:

yoonz14
16-01-2014, 02:04 PM
wah nih nenek keren bener ya
sudah tua tp msh bisa main internet
ampe mau belajar lho cara kirim email dll
keren nih nenek... thanks for share

kaito1412gooner
16-01-2014, 02:34 PM
gayanya sih udah kayak eminem ni nenek :elegan:

rider_kick
17-01-2014, 11:39 PM
gaul kaleee ni nenek XD

alpeckaub48
18-01-2014, 12:00 AM
nenek melek teknologi dan komunikasi !! mantap

daru85
18-01-2014, 12:04 AM
buih.. nenek yg pandai

walau udh tua tp tk menghalangi niatnya utk belajar internet

sakubakugan
18-01-2014, 01:29 AM
Jujurlah pada cinta dan hatimu. Tak ada yang lebih kuat ketimbang kebaikan dan cinta dari orang-orang terdekat,"

bukti klo memang dia seorang nenek, dan bijak lagi http://i.imgur.com/JusuZsg.gif

tinggal tunggu berita aja dia masuk di social media http://i.imgur.com/ZMW1u.gif

ninetynine
18-01-2014, 06:31 AM
Quotes of the day

Dia membagi rahasia umur panjangnya kepada siapa pun yang bertanya. "Jujurlah pada cinta dan hatimu. Tak ada yang lebih kuat ketimbang kebaikan dan cinta dari orang-orang terdekat,"
boleh juga tips biar punya umur panjang :ehem:
sekilas microphone yang dipakenya terlihat seperti sedang ngisep rokok :haha:

banuharsa
18-01-2014, 06:39 AM
tapi kira kira doi alay bukan yah? hehe

Harunaholic
18-01-2014, 08:26 AM
Mantep.....ini baru namanya nenek gaul....

vharzero
18-01-2014, 12:29 PM
ini baru nenek2 gaul
melek teknologi lanjutkan nek

Sunday_KNIGHT
18-01-2014, 12:50 PM
hebat, masih mau belajar padahal usianya udah segitu :top:
nyokap ku aja ketika aku kasih HP canggih dikit gak mau belajar :keringat:

madonnalilyify
18-01-2014, 09:07 PM
hebat y s nenek bisa pake begituan

nenek gw bisa gk yah...:???:

kasian gk ad temen ngobrol di rumah, TV gk bisa diajak ngobrol :terharu:

michaelshalmont
19-01-2014, 02:22 PM
nenek paling gaoel lah ini
saya kalah gaul bro