PDA

View Full Version : E-Lounge OMG!! Ada Laba-laba Lucu Mirip Merak



jozz78
27-12-2012, 10:10 AM
Laba-laba biasanya kerap kali digambarkan sebagai hewan kecil yang menakutkan. Akan tetapi tak semua laba-laba seperti itu lho. Contohnya adalah peacock spider atau disebut juga gliding spider.

Laba-laba yang hanya memiliki ukuran tubuh sebesar ujung kuku ini memiliki bentuk yang unik, lucu, bahkan menggemaskan. Seperti namanya, laba-laba ini memang mirip seperti burung merak.

Tubuhnya dihiasi warna merah, biru, kuning, putih dan hitam di bagian atas - seperti penampang yang bisa dilipat - pada laba-laba jantan ini yang membuatnya diberi nama laba-laba merak. Tak hanya itu, ada satu kemiripan lagi dari laba-laba ini dengan burung merak.

Kemiripan tersebut adalah saat mendekati betina, laba-laba jantan akan mengangkat kaki dan memamerkan warna sambil menari-nari. Laba-laba hidup di Queensland, Australia.


http://www.iyaa.com/berita/aneh_tapi_nyata/__icsFiles/afieldfile/2012/12/26/_wp_content_uploads_2012_12_13-3888192094033665541_jpg.png


Foto yang lain disini : http://www.iyaa.com/berita/aneh_tapi_nyata/2407335_1219.html#/1

Arbhi_Arhi
27-12-2012, 11:39 AM
wahhh keren tuh..
berbisa nggak ??

bagoes50_ibn
27-12-2012, 11:59 AM
keren ini laba laba....
tapi ini termasuk golongan yang terancam punah apa ga gan...????
sayang b anget klo masuk ke daftar terancam punah juga...

ekaker3n
11-01-2013, 08:55 AM
wah sangat beracun ni

pasti laba-labanya di lihat dari warnanya semakin cerah semakin bahaya

Qodmasi
11-01-2013, 09:13 AM
bikin merinding ngeliatnya.. ga tau kenapa

gualing
11-01-2013, 11:40 PM
anjir..., lab2 beracun tu.....

Hktoyshop
12-01-2013, 12:33 AM
laba-laba yang unik gan..

otakugenius18
12-01-2013, 05:39 PM
Laba laba keren, bsa ngalahin spiderman nih warnanya

Beracun enggak ini laba laba

Nezta
12-01-2013, 05:43 PM
beeeggghhhh.......sotoshop tuh gan....
:yareyare:

RezzaAja
26-03-2013, 05:38 AM
kalo digigit masih ada bisa nya ane ga bilang lucu ah :dead:

yogi_with
27-04-2013, 08:53 AM
Err... beracun banget ya berarti, warnanya mencolok
XD

cempee
27-04-2013, 09:28 AM
asli itu kang, tu laba2 kecil banget .

Sunday_KNIGHT
27-04-2013, 10:41 PM
sepertinya gak masuk laba-laba beracun nih,
soalnya udah pernah ada trid juga yang bahas masalah laba-laba ini kalo gak salah
:bloon:

tapi emang cukup menarik sih, apalagi dengan ukurannya yang mini seperti itu,
:matabelo:

altri
27-04-2013, 11:54 PM
spesies langka nih :haha:
dari sekian bnyk macam laba2.... ini salah satu yg unik....

_______________

btw, tsny dah banned id :lol:

Hyperressonance
28-04-2013, 11:21 AM
Nenek moyangnya merak :ngacir:

dEoNzz
29-04-2013, 10:12 AM
koe bisa warna warni gt iya
:ogbingung:

sambleng
29-04-2013, 12:03 PM
tetep ngeri ngeliatnya

irwanhs
29-04-2013, 12:37 PM
Biasanya yang warna warni gitu racun nya mematikan :dead:
pengen pelihara taro aquarium :iii:

bohemahmud
29-04-2013, 01:17 PM
Lucu dari mana? serem kek gitu

Eir
29-04-2013, 01:53 PM
Kemiripan tersebut adalah saat mendekati betina, laba-laba jantan akan mengangkat kaki dan memamerkan warna sambil menari-nari. Laba-laba hidup di Queensland, Australia.
jadi penasaran cara menari-narinya seperti apa ya, dalam memamerkan warnanya ke laba2 betina :obhaha:

rayla
18-06-2013, 07:56 AM
semakin cerah semakin beracun ini, jgn dekat2 gan

razemaze
11-07-2013, 01:40 PM
wah unik banget

tapi sayang beracun

fuikisama
11-07-2013, 01:55 PM
Keren corak warna tubuhnya :blink:
Sawachika :sedih:

extamation
11-07-2013, 08:26 PM
itu laba" semakin bagus warnanya semakin
beracun itu sih bagus warnanya tapi sakali kena wih jangan tannya
efek nya