PDA

View Full Version : Nongkrong Tempat Menarik Buat Hangout Berdua di Jogja & sekitarnya



nooty
24-08-2009, 01:41 PM
teman2 idws.,

minta saran dunk untuk tempat2 menarik di jogja & sekitarnya yg bisa buat hangout berdua,

klo bisa selaen yg suda terkenal semacam malioboro,kaliurang,parangtritis,.

ney kaya misalnya
-keteb pass
-air terjun kedung kayang
-bukit bintang

ada referensi laen
:onion-69:

zutara
24-08-2009, 11:42 PM
baron, krakal, kokop, sundak .... ?? :???:
pantai yg mayan jauh tp....:hihi:

heavenart
25-08-2009, 04:29 AM
kurang tau sih klo jogja :th_093:
soalnya tmptnya emang cuman ada segitu.

nooty
25-08-2009, 03:36 PM
baron, krakal, kokop, sundak .... ?? :???:
pantai yg mayan jauh tp....:hihi:

iya lumayan jaoh dan emang bagus..
tapi ada yg sedikit lebih dekat tp dah lumayan bagus juga,.

namanya pante ngrenean, itu mala sebelum pante baron.
disana yg menarik ada 2 tipe pante dalam satu kawasan skaligus..
pante berbatu dan pante pasir putih

dan ada juga beberapa patung, yg katanya masih dipake buat ritual kejawen gt..

:onion-86:

nooty
25-08-2009, 03:44 PM
kalo ke bukit nglanggeran ada yang pernah blom?
denger2 tu t4 wisata masih baru dan blom byk yg taw..
:???:

pamungkasXigit
29-08-2009, 08:44 PM
depan rektorat UGM mas....
yo pada kumpul

nooty
31-08-2009, 04:29 PM
depan rektorat UGM mas....
yo pada kumpul

waduh..
horor itu mas pamungkas..
maksud saia banyak nyamuk giant size, gede2 bgd.. nyamuk di kamar saia kalah gede sm nyamuk disana

pamungkasXigit
31-08-2009, 09:20 PM
deket benteng
kalo malem buat kumpul free styler bmx

zutara
01-09-2009, 01:26 AM
iya lumayan jaoh dan emang bagus..
tapi ada yg sedikit lebih dekat tp dah lumayan bagus juga,.

namanya pante ngrenean, itu mala sebelum pante baron.
disana yg menarik ada 2 tipe pante dalam satu kawasan skaligus..
pante berbatu dan pante pasir putih

dan ada juga beberapa patung, yg katanya masih dipake buat ritual kejawen gt..

:onion-86:

nah tuh malah tau ngrenehan....masih sodara ma BKK tuh...:haha:


depan rektorat UGM mas....
yo pada kumpul

meh semedi mas ?? :???: atw cari tempat sepi untuk....:hihi:


waduh..
horor itu mas pamungkas..
maksud saia banyak nyamuk giant size, gede2 bgd.. nyamuk di kamar saia kalah gede sm nyamuk disana

itung2 donor darah....:dead:


kalo ke bukit nglanggeran ada yang pernah blom?
denger2 tu t4 wisata masih baru dan blom byk yg taw..
:???:

mana tuh gan ?? lom pernah denger....:???:

jagat
01-09-2009, 01:50 PM
wah, patut dicoba nih

koix11
03-09-2009, 01:29 AM
yg asik mah nongkrong dpn stasiun tugu mas...:haha:

sambil nikmatin indah nya malam:th_102_:

nooty
03-09-2009, 07:52 PM
yg asik mah nongkrong dpn stasiun tugu mas...:haha:

sambil nikmatin indah nya malam:th_102_:

wah, bner bgd..
gw pna ksana skale.., suasananya unik dagh

bisa dibuat referensi ney
:cheers:

nooty
06-09-2009, 08:56 PM
huahm.. ga ada t4 menarik lage yah..

:(

loki7
09-09-2009, 01:58 PM
emmm ,pantai depok kk coba dulu

nooty
10-09-2009, 09:51 AM
sepanjang pante paris, depok, samas, pandansimo, trisik, mpe congot n glagah uda pnah smw..
dan smwnya y hmpir2 sama lah..

klo yg di GK emg agk beda c klo dibandingin yg diatas..
tp yg pgn tak cari tu t4 yg bner2 unik, kaya t4nya tu bagus tp blom byk yg taw..

Superbay
13-09-2009, 01:56 PM
mana tuh gan ?? lom pernah denger....:???:

Bukit Nglanggeran di sekitar pathuk bos. Dulu pernah kemah di sana pas SMA. Asik banget panggone tapi yang namanya bukit yo harus berjuwang buat naiknya. Karena baru sekali ke sana jadi lupa jalannya :P

Ni TS mau nyari wisata opo to? Nongkrong, pantai, opo liyane? Berduaan maksute karo ceweke opo karo cowoke? :hahai:

ksatria07
14-09-2009, 04:12 AM
gan.. nih coba deh http://www.yogyes.com/id/tour-de-djokdja/

:piss:

godlob
16-09-2009, 04:05 AM
^
^
bisa dicoba...

pokoke nek tentang jogja, semangat aku ngomongke ne... :terharu:

mo alternatif yg laen??? coba wisata candi, tapi bukan candi besar yg terkenal seperti prambanan... coba ke candi gebang, kraton ratu boko, ato candi2 minor laennya... dijamin suasananya oke, kalo demen foto2 bwt fesbuk pun juga cocok jadi bekgron...

mo suasana berbeda dari prambanan? dateng ke sendratari ramayana, dijamin terhibur!!! yg jadi kera pasukan rama tuh rata2 masih anak2 yg badannya dicat... kalo minggu pagi jam 10an pada latihan di balai kelurahan prambanan sebelah timur pasar.

di prambanan juga ada pacuan kuda tradisional, tepatnya di kebondalem, tanya aja sama penduduk sekitar candi..

mo wisata yg murah meriah?? puter jogja pake busway... cukup 3000 perak bisa muter ke mana2!!!!


1. taman wisata kaliurang, bebeng, kaliadem, n gardu pandang
2. naik tanjakan siluk selatan imogiri, pemandangan pematangnya kek di ubud, bali
3. bukit bintang/argo dumilah, pathuk

kalo wisata kuliner, sudah ada threadnya sendiri(promosi ki ben rame!!!)... :hahai:

semoga bermanfaat... smiley_beer:

taklitik
16-09-2009, 04:09 AM
Alkid!!!
cari aja tempat yang kosong, kita ngliatin orang, orang ngliatin kita :haha:

sopkambingtegal
16-09-2009, 04:33 PM
cafe supermen di sosrowijayan wetan, isinya bule, makanan nya jg enak

chipvenom
19-09-2009, 03:02 AM
ha ha
1 bandara dech
2 bukit bintang
3 depokkkkkk like eat
4 kos he he

godlob
19-09-2009, 02:04 PM
alternatif laen dari bukit bintang:

dari bukit bintang terus naik sampai pathuk, tepatnya pengkolan radio gcd fm, kalo lurus ke arah kota wonosari, ini belok ke kanan...

view-nya lebih mantep karena lebih tinggi dari bukit bintang...

nooty
30-01-2010, 07:50 PM
alternatif laen dari bukit bintang:

dari bukit bintang terus naik sampai pathuk, tepatnya pengkolan radio gcd fm, kalo lurus ke arah kota wonosari, ini belok ke kanan...

view-nya lebih mantep karena lebih tinggi dari bukit bintang...

ak pernah neh datang kesini, emang kuk viewnya sedikit lebig bagus dr bukit bintang:hero:


ha ha
1 bandara dech
2 bukit bintang
3 depokkkkkk like eat
4 kos he he

nanya bro, emang klo bandara t4 yang enak bwt nongkrong di sebelah mananya

:tkp1::tkp1:


Bukit Nglanggeran di sekitar pathuk bos. Dulu pernah kemah di sana pas SMA. Asik banget panggone tapi yang namanya bukit yo harus berjuwang buat naiknya. Karena baru sekali ke sana jadi lupa jalannya :P

Ni TS mau nyari wisata opo to? Nongkrong, pantai, opo liyane? Berduaan maksute karo ceweke opo karo cowoke? :hahai:

astagaaaaaaaa,.... ak cow bro, masa maw m cow., masi normal neh

kayanya perlu nyoba yang nglanggeran tuh, cz ak lbi suka ke pemandangan alam gt :listen::listen:

airyto
06-02-2010, 07:46 PM
lo menurutku sih..tempat paling asyik ma romantis itu..

1. pantai siung..menurutku itu pantai paling asyik di yogyakarta..selain buat liburan..buat panjat tebing juga asyik..pantainya ga terlalu lebar..pokoknya keren abis deh bro..gue kesana berkali2 ga pernah bosen,,,

2. parang ndog...itu tempat paralayan, di atasnya parangtritis..dan ga semua orang tau..dari parangndog bisa liat sepanjang pantai selatan dari parang tritis ke pantai arah barat...ada tempat buat panjat tebing ma goanya juga...lo dari parang tritis ga ada 10 menitan lah..lo kesana bisa pake motor..
kalo kesan

3.hutan di kawasan kali kuning, sebelahnya kali urang..wah buat ngecam asyik banget tuh...

4.goa cerme...tempatnya asyik banget,..adem..dari situ bisa liat kota jogja...k

Portnumbay
07-02-2010, 08:18 PM
di cafe hotel phoenix hehe.. tapi agak mahal...

_BLACK_
09-02-2010, 04:38 AM
Udah pernah maen kesini belom ya??

http://vjholly.files.wordpress.com/2008/07/dsc-0015.jpg

ada di Patuk ,gunungkidul..noh.. Bukit bintang :thx: :piss:

playmate
09-02-2010, 06:25 AM
waaaaah, ternyata ada banyak wisata jogja yang lum aku kunjungii.,., :swt:
padahal sering banget dari semarang kjogja, tapi cuma nongkrong ditempat itu2 ajahh.,., :XD:

redrover
09-02-2010, 10:30 PM
ke puncak suroloyo ajah :yahoo:
nikmati sejuknya pegunungan :dingin:
trs klo hari minggu ato hari libur bisa maen rubah terbang a.k.a flying fox :piss:

hadibangun84
11-02-2010, 08:02 AM
Coba dech ke pantai Ngobaran.....beda euiy....

ato cba mampir di Taman Kuliner (belakang terminal Condong Catur)...siiipphhh

Superbay
11-02-2010, 08:37 AM
Udah pernah maen kesini belom ya??

http://vjholly.files.wordpress.com/2008/07/dsc-0015.jpg

ada di Patuk ,gunungkidul..noh.. Bukit bintang :thx: :piss:
Wah bagus bro fotonya. Kalo taun baru bisa keliatan tu mana aja yang nyalain kembang api dari situ :top:
Saya bingung nih siapa sih yang bilang tu tempat bukit bintang??Nama aslinya kan Hargodumilah. Perasaan sampe saya kuliah aja masih itu namanya. Tar orang2 pada lupa lagi gara2 diganti namanya :hammer:




ato cba mampir di Taman Kuliner (belakang terminal Condong Catur)...siiipphhh

Taman kuliner udah rame ya bro? Setau saya di situ sepi banget dulu. Yang jual juga cuman beberapa

baymawarto
15-02-2010, 01:27 PM
taman sari saja

hadibangun84
15-02-2010, 03:04 PM
akk dah prnah smua nya,,,hahhahay

hadibangun84
15-02-2010, 03:06 PM
aku dah prnah ksana loh,,
3 3 nya,,

4w4n2
22-02-2010, 09:28 PM
hmmm...hangout di jogja....enaknya ya di altar..sambil ngronde....sambil lihat orang pacaran ditengah lapangan...tp ga sip kalo mnrtku....enakan ke pantai nya...:lol:

dewoki
23-02-2010, 02:48 PM
di kebun buah mangunan...keren cuy tempatnya...bisa makan buas sepuasnya...tempate di dlingo bantul...lewat jalan parangtritis ntar mpe pasar bakulan ketimur terus ke arah makam imogiri, sebelum mpe makam belok kanan...ntar lak trus ada petunyuknya...woke2..

Eira
24-02-2010, 12:12 AM
dah ke alun2nya aja poto2 dha disana wkakakaka

fallofthe3rdreich
29-03-2010, 08:44 PM
tergantung niatnya mo kemana bang,
kalo TSnya pengan mojok berduaan sih mending di ko*t, atawa di ho**l. :boong:
Kalo nyari tempat wisata pengen liat pemandangan, cuci mata, atau kuliner????????

buat saya sih atmosfer juga lebih enak kalo sore jam 4-6 atau malem sekalian.
:hot: banget kalo siang.....

cocaphonique
29-03-2010, 08:57 PM
ituuu...
di ulen sentanu kali urang.. museum terus ada restorannya.. tp katanya agak mahal.. blm pernah ke sana sih.. tp pengen..
klo dah ke sana kasih review ya.. :p

monkeyheroes
30-03-2010, 10:11 AM
MALIOBORO udah paling enak,,,

AnthraX
30-03-2010, 04:37 PM
mandala krida za...sore-sore biasanya ada yang latihan free style disana.....
tapi :awas: ada tukang parkir

kabur dulu za :ngacir: sebelum tukang parkire dateng

skamilie
01-04-2010, 11:52 PM
aman jiwo keren buanget......

exaudi
28-04-2010, 07:17 PM
lah ke seturan aja mas, trus dari situ langsung deh ke alun2 ..
kan asik tu,rame tapi tetep romantis..:piss:

superficies
29-04-2010, 09:03 PM
di bandung yang asik dmn?

gero666
30-04-2010, 01:15 PM
bawa k ketep aja gna
suasannya asik tuh buat berduaan

osidavi
05-05-2010, 10:05 PM
Candi Ratu boko(padahal gak ada candinya),tmpt cocok bwt brduaan, apalagi saat ini, sepi bgt

y03n
07-05-2010, 03:07 AM
di bandung yang asik dmn?

masa orang bandung ngga tau lokasi asik di bandung......??

bDd
19-06-2010, 09:39 AM
masa orang bandung ngga tau lokasi asik di bandung......??

salah lokasi mas :(

mohanlink
20-06-2010, 07:54 AM
nyoba dulu ama pacar ane ya gan

pmboy
03-07-2010, 03:36 AM
teman2 idws.,

minta saran dunk untuk tempat2 menarik di jogja & sekitarnya yg bisa buat hangout berdua,

klo bisa selaen yg suda terkenal semacam malioboro,kaliurang,parangtritis,.

ney kaya misalnya
-keteb pass
-air terjun kedung kayang
-bukit bintang

ada referensi laen
:onion-69:

hangout berdua?
yaaa....di losmen2 yg bertebaran di sekitar tempat wisata...;))

hidayato
04-07-2010, 06:07 PM
Coba Ke Klewer dijamin mantebs coyyy :top:
banyak barang yg bisa ditawar :hahai:

bocahedanz
16-07-2010, 02:36 PM
Wew klewer:hahai:
recomended bngt tuh buat pencari barang2 keren:piss:

Anthony_Valmount
16-07-2010, 10:53 PM
ke kaliurang gih, ngewong dah disono murah

bocahedanz
10-08-2010, 01:05 PM
baron, krakal, kokop, sundak .... ?? :???:
pantai yg mayan jauh tp....:hihi:

Setuju gan..
mantep bngt tuh t4:hahai::hahai::hahai:

bohemahmud
12-08-2010, 12:25 AM
angkringan kang doel diglagahsari enak bwt bdua kk
cobain aja kesanahttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-58.gif

narutowae
13-08-2010, 10:02 AM
kalo berdua dimana ya?
maliobor kalo malem berdua juga enak.
naik delman deh :hehe:

aggattack
23-08-2010, 02:14 PM
coba ke siung aja ato pantai sekitar situ. viewnya bagus hanya saja kesananya yg jauh

Rouletz
23-08-2010, 03:27 PM
tempat yang paling sering di buat hangout sekarang ya amplas :hahai:

moondesta
15-09-2010, 10:52 AM
SIDO resto aja om...murah2 enak2
kalo ga muara kapuas..hehe
jejamuran juga enak2

kalo nongkrong pada di Ngeban,

jithonk
16-09-2010, 11:34 PM
coba ke parsley jakal boz

nit2
08-12-2010, 03:02 PM
ituuu...
di ulen sentanu kali urang.. museum terus ada restorannya.. tp katanya agak mahal.. blm pernah ke sana sih.. tp pengen..
klo dah ke sana kasih review ya.. :p

asik tuh disana..... bnyk view bagus buat narcis2....

benua28
25-05-2011, 11:18 AM
kurang tau nih.. soalnya org medan.. hehehe

enjoy7
29-05-2011, 09:43 AM
waduh ane kurang tahu bro kalau dijogya wong aku cah solo :) (http://www.streetdirectory.co.id//businessfinder/indonesia/company/2154/Restoran_Seafood/)

cantabilles
30-05-2011, 11:04 AM
XXI gan xixixiixi

CJordan
04-06-2011, 11:13 PM
http://i386.photobucket.com/albums/oo304/charlesliqing/Shot%20on%20World/041220084221.jpg

http://i386.photobucket.com/albums/oo304/charlesliqing/Shot%20on%20World/041220084270.jpg

CJordan
04-06-2011, 11:16 PM
http://i386.photobucket.com/albums/oo304/charlesliqing/Shot%20on%20World/271020083867.jpg

http://i386.photobucket.com/albums/oo304/charlesliqing/Shot%20on%20World/271020083904.jpg

CJordan
04-06-2011, 11:32 PM
BWK!!

BWK!!

BWK!!

http://i386.photobucket.com/albums/oo304/charlesliqing/Shot%20on%20World/IMG_1415.jpg

http://i386.photobucket.com/albums/oo304/charlesliqing/Shot%20on%20World/IMG_2878.jpg

http://i386.photobucket.com/albums/oo304/charlesliqing/Shot%20on%20World/IMG_2847.jpg

http://i386.photobucket.com/albums/oo304/charlesliqing/Shot%20on%20World/IMG_2841.jpg

http://i386.photobucket.com/albums/oo304/charlesliqing/Shot%20on%20World/IMG_1484.jpg

belalang_tempur
17-09-2011, 06:43 PM
lo menurutku sih..tempat paling asyik ma romantis itu..

1. pantai siung..menurutku itu pantai paling asyik di yogyakarta..selain buat liburan..buat panjat tebing juga asyik..pantainya ga terlalu lebar..pokoknya keren abis deh bro..gue kesana berkali2 ga pernah bosen,,,

2. parang ndog...itu tempat paralayan, di atasnya parangtritis..dan ga semua orang tau..dari parangndog bisa liat sepanjang pantai selatan dari parang tritis ke pantai arah barat...ada tempat buat panjat tebing ma goanya juga...lo dari parang tritis ga ada 10 menitan lah..lo kesana bisa pake motor..
kalo kesan

3.hutan di kawasan kali kuning, sebelahnya kali urang..wah buat ngecam asyik banget tuh...

4.goa cerme...tempatnya asyik banget,..adem..dari situ bisa liat kota jogja...k

tolong ancer2nya ke parang ndog dong kk

Real_Megantara
05-05-2012, 11:29 PM
Di embung Tambak boyo..
Kalo sore atau pagi rame bro..
Kalo malem gelep tapi asyik nonton orang2 pada mancing ikan..

bocah_sange
09-05-2012, 08:36 AM
jembatan kulonprogo gan, enak tuh buat bunuh diri hehehe

batangtoge
10-05-2012, 03:09 AM
kalo saya sedang pulang kampung ke jogja selalu pergi kepantai baron sekitarnya, kalo ibarat kejogja ga ke pantai kebaron, seprti tidak kejogja, pemandangan perjalanan sangat indah, soalnya kampung saya di wonosari.

Teoteblung
01-09-2012, 12:05 AM
tempat nongkrong/hangout yang asik buat berduan...ya ANGKRINGAN dab ...anywhere everywhere anytime !!

ariemovic
08-09-2012, 12:36 AM
pantai baron atau pantai sundak keren tuh,, deket2 wonosari gt.. pantainya masih jarang yg ngunjungi.. :dandy:
atau gak kalo mau main2 nelusurin goa, ada tuh di desa bejiharjo,wonosari.. namanya goa pindul.. bisa body rafting atau caving tubing :tampan:

kalo ke jogja mah ane dah males maen ke paris alias parang tritis,, dah rame bgt, akses ksana kalo weekend atau libur nasional kna macet.. yg ada bukannya refreshing, malah stress kna macet doang :yareyare:

kalimambu
29-09-2012, 10:36 AM
Parangendog... timurnya Pantai Parangtritis... tempatnya di atas bukit gitu dan biasa buat meluncur paralayang. Bisa lupa waktu deh kalo di sana

deyaluf
29-10-2012, 12:58 PM
Nice inpoh... :)

minamichan
31-10-2012, 12:35 AM
pantai drini dah pernah cobain?

d0el
02-11-2012, 06:41 PM
dirumah ajja lebih nyaman om

ItadakiMayuyu
30-11-2012, 08:21 AM
Mau cari tempat yg cuma untuk hangout ato untuk berduaan sepi2 gan:hahai:
PM ane bisa lho kalo mau cari tempat sepi:oghoho:

chilledoutroar
01-12-2012, 11:51 PM
ke prambanan atau gak ke tempat bakpia kalo ane haha

kalimambu
22-06-2013, 09:26 AM
Pantai Pandansari di daerah Sanden... ada mercusuar jaman belanda yang asik gila kalo kita di paling atas... bisa foto-foto pemandangan bagus

12BETMania
22-06-2013, 09:32 AM
Depan UGM aja bro tiap sore pada kumpul rame disitu

dochi2588
26-06-2013, 12:37 PM
harus di coba pas nyampe jogja hehehehee....

hapekumati
18-09-2013, 11:39 AM
di atas atep rumah gw hha, pantai keteb sundak jga mayan kok :D

mumu1982
22-09-2013, 09:18 AM
wah jadi pengen jalan ke nglanggeran...
keinget jaman sekolah dulu.. :)

bluefin
22-09-2013, 02:03 PM
di bukit bintang gan
ane tau dari tmn pas ke sono
tempatnya lumayan lah daripada lumanyun

:hehe:

hunt2
11-04-2014, 06:09 PM
Tempat yang enak bisa buat hangout berdua lama tapi gak rame dimana ya gan? :haha:

kolank
13-04-2014, 07:04 AM
sekarang mah udah mulai banyak gan.
tapi anae paling demen tuh di bukit bintang :D

hunt2
13-04-2014, 03:27 PM
Kalo Bukit Bintang buat ane jauh dari kota jd males :haha:

donkoko
13-04-2014, 06:13 PM
di kaliurang sambil check in..asek euiii

sabakusou
16-04-2014, 01:27 PM
nyimak dulu ya...
buat referensi saya, kebetulan juga pengen ke yogya.
:blink:

biz2nano
17-04-2014, 02:09 PM
Tempat yang enak bisa buat hangout berdua lama tapi gak rame dimana ya gan? :haha:

di dalem kamar hotel

ups,... hahahahaa

ndrondjong
19-04-2014, 05:06 PM
"hangout" tuh yang gimana? kalo cuma nongkrong2 aja buanyak... mulai dari Angkringan sampe Restoran

kolank
08-05-2014, 10:33 AM
di malioborosih gan udah enak dan nyaman kok
angkringan :D

fairishtale
19-05-2014, 07:16 PM
artemy gellato! ada yg deket tugu, ada yg deket malioboro

phidahole
24-05-2014, 12:52 PM
pantai wediombo kayaknya asik gaes :)

tetsugus
10-06-2014, 05:09 PM
cobalah sore sore ke waduk di condong catur itu... upn ke utara..

oon33
12-06-2014, 08:47 AM
bukit bintang gan...itu arah ke gunung kidul ntar dari situ bisa liat lampu2 jogja gan...sambil nikmatin jagung ato indomie...

kojizcmx
15-06-2014, 02:13 AM
pantai poktunggal bro, waktu gw kesana masih perawan, pasirnya putih

gk tau deh skrg

x0nzlet
26-06-2014, 06:24 PM
kalau mau wisata alam, di gunungkidul banyak banget..hehe..

Gregorius_B
29-06-2014, 08:20 PM
nongkrong di alun" jogja hehe

g21mania
04-07-2014, 08:50 AM
Didaerah mana itu yah pantai pok tunggal?

pantai poktunggal bro, waktu gw kesana masih perawan, pasirnya putih

gk tau deh skrg

kojizcmx
09-07-2014, 06:15 AM
Didaerah mana itu yah pantai pok tunggal?

klo dari indrayanti masi lurus terus bro, ntar ada yg ngasi aba2 sebelah kanan masuk aja gituu