PDA

View Full Version : Released Air Terjun Pengantin Phuket [2013]



hillfroks
05-01-2013, 07:56 PM
Air Terjun Pengantin Phuket (2013)

http://selebuzz.com/images/Poster_phuketketket.jpg

Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.

Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!

Film ini menampilkan keindahan pulau Phuket, yang diselingi ketegangan dan penuh action!

Tanggal tayang : 31 January 2013
Jenis Film : Thriller
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : MAXIMA PICTURES & DREAMSCAPE PICTURES
Sutradara : Rizal Mantovani
Pemain : Tamara Bleszynski, Darius Sinathrya, Stefan Willliam, Kimberly Rider, Putri Una, Laras Monca, dan juga Edward Akbar.


http://www.youtube.com/watch?v=_bT9w7doX_8


http://ganool.com/wp-content/uploads/2013/07/Air.Terjun.Pengantin.Phuket.2013.DVDRip.x264.480p. Ganool.com_.mkv_tn.jpg


Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB Ganool


http://ganool.com/air-terjun-pengantin-phuket-2013-dvdrip-480p-400mb-ganool



.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.



Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB Ganool (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=381583&p=25548308&viewfull=1#post25548308)
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB Ganool (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=381583&p=25548996&viewfull=1#post25548996)
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB Ganool (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=381583&p=25551022&viewfull=1#post25551022)
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip ganool 480p 400MB IDWS (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=381583&p=25608650&viewfull=1#post25608650)
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=381583&p=25615943&viewfull=1#post25615943)
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRipV2 480p 400MB Ganool (http://ganool.com/air-terjun-pengantin-phuket-2013-dvdripv2-480p-400mb-ganool)
Nonton di Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=LVjMggHOcvg)
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB IDWS (http://filmidws.blogspot.com/2013/07/air-terjun-pengantin-phuket-2013-idws.html)
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRipV2 480p 400MB Ganool (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=381583&p=26322309&viewfull=1#post26322309)




Air Terjun Pengantin [2009] (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=368442)

aldi_idws12
09-01-2013, 10:38 AM
gak perlu vulgar, gak perlu ada adegan" yang gak penting
coba film" horror indonesia itu memberikan sesuatu yng gak berbau bb tapi buat orang terkejut-kejut pas nonton..
mudah"an film yang ini sesuai harapan..

bixlow
09-01-2013, 06:34 PM
syuting'a jauh nh ke phuket..:top:
semoga aja lebih oke deh..:top:

andy_kevin
14-01-2013, 05:25 PM
cuma satu icon buat film ini : :facepalm:
film pertamanya aja cuma ngumbar pa-he gitu...

ending yang jelek, dragging, da gitu bikin ngantuk.
pengen dibuat tegang, tapi yang 'tegang' malah yang laen :hehe:

uwasatwa
26-01-2013, 11:08 AM
ternyata nih film lanjutan dari air terjun pengantin yah, pantas pemainnya masih tama.
nih film kayanya masih sekitar mengumbar paha ama dada yah dengan bumbu sedikit mistik

akintakin
30-01-2013, 09:29 PM
Keren Syuting nya di phuket thailand kotanya para LadyBoy, katanya pemain nya ada yg kepincut ama Ladyboynya yang disana

sillabub
31-01-2013, 09:41 PM
pilm'a ini di phuket lngsung,,apa bakalan seru ato nmbh ada bnyk panas di cerita'a yaah
nunggu link donlod'a ada aah,,biar kaga penasaran,,klo ada lngsung sedot

clontongan
01-02-2013, 05:47 AM
di indonesia ga' ada aer terjun lagi keknya sampe jauh2 ke markas lady boy :sepi:

quicksand82
05-02-2013, 12:58 PM
hmm...
settingan tempatnya udah eksotis. lebih bagus dibuat cerita yang mendukung suasana tempat tersebut. tp karena otak sang sutradara yang mungkin masih berpikiran BB punya nilai jual tinggi ya seperti inilah..kyknya gak jauh beda dengan air terjun pengantin yang pertama..

Possum
05-02-2013, 01:03 PM
Eh ni sutingx di thailand??!
Film kelas tempe syutingx jauh2x kyk bkalan bs bkn jalan ceritax bgs aja :muntah:

Sent from my SK17i using Tapatalk 2

Movha
11-02-2013, 04:21 AM
.Denger2 Nee Tante Tamara BeLajar_Y Tinju Muangthai Ampe BerbuLan-buLan...
.Mpee Mukanya Bonyok2...
.Nee Kan Lanjutan FiLm Yg Pertama Tuu Yaa...
.Sama2 D PuLau...
.Yg Per1 D Indonesia
.Yg Ke2 D Phuket - ThaiLand

andy_kevin
12-02-2013, 11:52 PM
oke bgt nih film :top:

mang da nonton?? review dikit dong...
kayaknya masih ngandelin si tante Tamara ya :hehe:


ini film horor pa berantem si ??
tpi pembunuhnya kaya film di wrong tu** ya ??

ke arah thriller gitu sih. sama kayak pertama.

Alwayslearning
20-02-2013, 11:46 AM
Ada lanjutannya :hahai:
film kita sekarang (khusus horror) rada gak jelas
ceritanya gak nyambung, lebih mementingkan keseksian dari para pemain bukan dari alur cerita yang bikin orang memujanya
sutradaranya otaknya ngeres :facepalm:
Just my opini, aneh aja, film seperti ini kok malah ada lanjutannya

marta88
05-03-2013, 12:17 PM
gak perlu vulgar, gak perlu ada adegan" yang gak penting
coba film" horror indonesia itu memberikan sesuatu yng gak berbau bb tapi buat orang terkejut-kejut pas nonton..
mudah"an film yang ini sesuai harapan..

haha.. lagian ga bakal berani bro buka lebih dari itu...

tanggung kalo kata saya mah

nicockp
24-03-2013, 01:35 AM
film yang sangat mengecewakan, aQ kira bagus dikarenakan ekting di Thailand jd agak bermutu film nya ternyata sama aja sama yang pertama hahahahahahaha, lgan cuma laut gt banyak di indo yang jauh lebih bagus

aprocrastinator
08-04-2013, 08:18 PM
wakakaka pelem kayak gini mulai ngerekrut artis2 yg terbilang cukup berkelas macam si darius n tamara :obhoho:
satu yang perlu diinget selalu pas nonton pelem kek gini : jangan pernah berekspektasi bahahha :sigh:

Fnzy
09-07-2013, 11:14 AM
DVD rip udah ada tuh di sini http://ganool.com/air-terjun-pengantin-phuket-2013-dvdrip-480p-400mb-ganool

deamazing
09-07-2013, 08:11 PM
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB Ganool

http://dc661.4shared.com/img/6b4JqK2r/s3/air_terjun_pengantin_phuket__3.jpg



Part Link Resume
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

deamazing
09-07-2013, 09:12 PM
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB Ganool

http://dc661.4shared.com/img/6b4JqK2r/s3/air_terjun_pengantin_phuket__3.jpg



Single Link Resume
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

feronix478
09-07-2013, 11:41 PM
SINGLE LINK

Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB Ganool

http://ganool.com/wp-content/uploads/2013/07/Poster_phuketketket-205x300.jpg
http://www.imdb.com/title/tt2773628/




https://lh4.googleusercontent.com/-QFZK_gWDyoE/UK7lwu8Vu7I/AAAAAAAAAnI/WV1wMNX8QXg/s183/PutLocker.jpg http://uptobox.com/image_default/logo.png
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.




►►► List Download Link - SINGLE LINK Mania (http://forum.indowebster.com/entry.php?b=45363) ◄◄◄

chelsea_fc
14-07-2013, 06:34 AM
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip ganool 480p [400MB]


http://s6.postimg.org/s0h8wb8oh/Air_Terjun_Pengantin_Phuket_2013_DVDRip_x264_480.j pg



:idws:

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.


enjoy
:peace:List Download:peace: (http://forum.indowebster.com/entry.php?b=51464)

pegasus_idws
14-07-2013, 09:27 PM
http://ganool.com/wp-content/uploads/2013/07/Poster_phuketketket-205x300.jpg

DOWNLOAD :
http://www.rapidfileshare.net/9qf86rq22va0/aterpephu13.drganOne.rar.html
pass : ganool.com

zahflash
17-07-2013, 12:42 PM
ne apa bener nih syutingnya di Thailand.,.,.,.????

tetep ada pembantaiannya pasti yah.,.,

vulgar jg kayaknya.,.,?

hydedy
17-07-2013, 12:44 PM
ne apa bener nih syutingnya di Thailand.,.,.,.????

tetep ada pembantaiannya pasti yah.,.,

vulgar jg kayaknya.,.,?

pake tempat syuting The Beach-nya Leonardo Di Caprio : http://www.imdb.com/title/tt0163978/

ikanguppy
30-07-2013, 11:59 AM
pemeran cewe nya sih mayan" cakep, sayang adegan kelahi si tamara jelek amat terlalu dipaksakan

bocah_sakti09
14-08-2013, 09:58 PM
Bukan brkelahinya yg pengen dilihat,
tp Tamaranya.. :ogohno:

haah betul bgt. pose Tamara pas kelahi juga jelek ditambah pake pelindung mulut ga bgt dah

dari segi cerita juga masih sama ky yg pertama. yg kedua lebih aneh lagi, udah tau trauma ama air terjun, tetep aja maennya ke air terjun lagi

guh_adjah
18-08-2013, 06:28 AM
ini lanjutan dari air terjun pengantin bkn sih?
jauh" shooting kesana ga jd lbh bagus jg alur ceritanya..
yg bagus cm cewenya ama view pantainya..:oghoho:

andrejs
19-08-2013, 06:32 AM
settingan tempatnya udah eksotis. lebih bagus dibuat cerita yang mendukung suasana tempat tersebut. tp karena otak sang sutradara yang mungkin masih berpikiran BB punya nilai jual tinggi ya seperti inilah..kyknya gak jauh beda dengan air terjun pengantin yang pertama..

53mon
08-09-2013, 02:32 PM
Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRipV2 480p 400MB Ganool



http://ganool.com/wp-content/uploads/2013/07/Poster_phuketketket-205x300.jpg
Info: http://www.imdb.com/title/tt2773628/
Release Date: 31 January 2013
Genre: Thriller
Cast: Tamara Bleszynski, Darius Sinathrya, Kimberly Ryder, Stefan William, Laras Monca, Una Putri
Quality: DVDRip
Encoder: Ganool
Subtitle: English (muxed : you can turn em off)
Trailer: http://youtu.be/mSwthEWPIDk


Sinopsis: Setelah mengalami musibah yang merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand. Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing.

Suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri).

Lea mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu terus mengejarnya
.:: Hidden Block (you must be registered) ::.

vanzero
09-09-2013, 05:43 PM
Tamara Bleszynski gak bersinar di film ini http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/q20.gif
Una dan Kimberly buset dah http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/q03.gif

ceritanya gak jauh beda dengan yg pertama ya? ak nonton cm skip2, males http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/8.gif
silat si Tamara jg gak jelas, gak banget, jangan diulangi dah http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/q11.gif

Zablune
14-09-2013, 03:09 PM
Inafile Single link

airterjunpengantinphuket2013DVDRip.x264.480p.Ganoo l.mkv - 394.3 MB
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

Amz_kun
10-03-2014, 05:25 PM
udah biasa ini film horror identik dengan paha dan belahan dada.
kapan majunya perfilman horror indonesia ?
kirain beneran bakalan horror...
but, bagus dengan adegan actionnya tamara

dimaser
26-09-2014, 01:29 AM
Horor yang gak bikin takut, tapi malah bikin nafsu. hahaha

fahrizalblek
02-10-2014, 04:01 PM
lebih kayak pameran dada sama paha,.
liat ini kyk bukan liat film horor,.

amirul97
02-10-2014, 09:41 PM
Banyak horor'nya atau adegan itunya ??
kebanyakan indonesia kalo buat film horor cuma ngandelin nafsunya ...
udah ketebak dari awal deh

lied
03-10-2014, 12:06 AM
judul nya Air terjun pengantin Phuket
tapi dr segi pandangan bs di plesetin jadi Air terjun pengantin Thoket :ogngacir:

kabur dl sblom di bata :peace: