PDA

View Full Version : Tuliskan Kata Kata Singkat Yang Biasa Anda Lakukan Untuk Diri Anda Sendiri



obelee
04-02-2013, 11:04 PM
Greatness make you number 1, but uniqueness makes you the only one


tolong tuliskan ya kata2 motivasi agan2 sekalian
1 orang cuma boleh 1 ya hehe :idws:

Zablune
05-02-2013, 03:51 AM
Everything Should Be Made as Simple as Possible, But Not Simpler

kenapa..

seringkali kita mengangap remeh sesuatu di depan kita..

avenger_
05-02-2013, 01:29 PM
no woman no cry......


no money no dong......

:D :D :D :D

poezza1008
05-02-2013, 04:19 PM
Only I can change my life. No one can do it for me

boyopuccino
05-02-2013, 04:41 PM
setiap orang yg saya temui pasti memiliki ilmu yg lebih bnyk dari saya :matabelo:
maka saya tidak pernah berhenti untuk menerima ilmu dari orang lain :belajar:

ItadakiMayuyu
05-02-2013, 05:45 PM
Percaya sama yg kamu kerjakan sendiri... Jangan ikuti semua omongan oranglain:top:

1r2i3o4t
08-02-2013, 04:47 PM
Semangat.. jgn malas"an.. waktu adalah uang :madesu:

Vandestroyer
08-02-2013, 08:14 PM
Tetap Berpikir Positive Tentang Apapun Yang Bakal Kita Hadapi :peace:

stealthmarcell
09-02-2013, 05:45 PM
NO PAIN, NO GAIN :oghero:

will2ajya
09-02-2013, 06:04 PM
Perubahan selalu dimulai dari diri sendiri, bukan orang lain...

Tuan_Hantu
10-02-2013, 03:23 AM
wisuda duluan daripada mantan itu balas dendam secara manis :gatling:

ekoyod
10-02-2013, 03:39 AM
Mementingkan orang lain (lingkungan sekitar) adalah investasi. :elegan:

releaseminds
10-02-2013, 05:08 AM
if someone else can , there's no way i can't

it's plain ......
for me

if i can't then no one can ....

by saying so i believe there's nothing others can ,but i didn't

cepo
10-02-2013, 09:25 AM
Aku bisa bersodaqoh... ya aku bisa dan harus bisa...!

jokercalls
14-02-2013, 04:42 PM
let it flow as is it, biarkan mengalir apa adanya :))

Vlown
15-02-2013, 10:38 AM
I am done trying to plan unplannable

Possum
15-02-2013, 10:41 AM
you can if you think you can

Sent from my SK17i using Tapatalk 2

frans77
15-02-2013, 05:52 PM
Jika anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu namun tetap tak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan anda

leengga
16-02-2013, 06:32 AM
do what you love, love what you do,,

punklive
16-02-2013, 11:56 PM
kesabaran memang seharusnya tiada berbatas

sichi00
17-02-2013, 08:37 AM
karena gue adalah gue bukan dia atau mereka, gue gak bakalan ikut ikutan jika menurut gue gak perlu. kalau menurut gue perlu pasti gue ada disitu.

Akichaa
17-02-2013, 08:47 AM
no gain without pain :semangat:

sendja
17-02-2013, 09:02 AM
santai,serius ,sukses

afwi_2009
17-02-2013, 12:55 PM
jangan pernah berhenti berdoa

xacteer
07-03-2013, 03:02 PM
kepercayaan adalah kunci segala hal.

b_boyz
07-03-2013, 04:15 PM
jika punya keinginan, pasti ad jalan

chock3zy
07-03-2013, 08:55 PM
Saya adalah SUBYEK atas segala PIKIRAN dan TINDAKAN saya..

mynameaw
27-03-2013, 04:08 PM
biasanya selalu bilang HAve a Faith!! stay grateful :)

olbox
28-03-2013, 03:20 PM
kalo ini kata-kata yang sering saya pake untuk ngemotivasi saya sendiri :ehem:

"KAMU BODOH. KAMU MALAS. KAMU TIDAK BISA BERGAUL. MAU JADI APA KAMU TERUS-TERUSAN KAYAK GITU?!!"

lyuminaty
28-03-2013, 11:32 PM
Hidup ini singkat, manfaatin setiap detik,menit, jam, hari, bulan, dan tahun jika itu masih bisa dinikmati..

yudhiztira
29-03-2013, 08:48 PM
Hidup ini jalani dengan santai tapi serius...

ninapong
31-03-2013, 12:46 PM
Pelajarilah pengalamanmu, tidak ada yang sia-sia di dunia ini.

kejeduk
31-03-2013, 09:55 PM
selalu bawa perubahan tiap hari.. biar gak bosen

Arghat
01-04-2013, 07:50 AM
Dunia yang kejam, membuatmu menjadi lebih kuat

something that doesn't kill you,makes you stronger...

tan_nayaka
03-04-2013, 08:27 AM
"temukan kekhusyukanmu sendiri, jangan percaya apa yang dikatakan orang lain"

bennzcloud
03-04-2013, 12:51 PM
hidup adalah perjuangan dan usaha

avenger_
03-04-2013, 03:59 PM
semua orang bisa menjadi orang sukses. tergantung seberapa besar niat, usaha, dan doa orang tersebut...

johnjohn
04-04-2013, 08:35 AM
Saat berbuat Baik, Rezeki memang belum datang, tapi Musibah sudah menjauh.
Saat berbuat Jahat, Musibah memang belum terjadi, tapi Rezeki sudah menjauh

NagaDrake
05-04-2013, 05:11 PM
Nothing is Impossible in this World...

kunnay23
05-04-2013, 05:24 PM
No pain No gain

bayupputra
05-04-2013, 09:33 PM
berjuang keras utk diri sendiri dan keluarga

vikky
05-04-2013, 11:11 PM
I don't look for trouble, but if it comes i don't run . . Looking out for trouble, is what i call "FUN"

kunnay23
08-04-2013, 03:25 AM
Be better person everyday :fufufu:

jelemasurup
08-04-2013, 10:08 AM
i am the push that makes you move

khuswanto
08-04-2013, 02:05 PM
The more you hold back your tears, the stronger you'll become

NagaDrake
08-04-2013, 04:35 PM
Never give up, Always stand up..

im_the_dark
09-04-2013, 11:00 AM
kamu itu tampan nan mempesona serta berkharisma :tampan:

chandralouis
12-04-2013, 02:53 PM
jika orang lain bisa, kenapa kita tidak.. ?

berusahalah untuk mencapai sesuatu. mimpi untuk dicapai, bukan untuk direnungkan.

athrun83
12-04-2013, 10:42 PM
sometime we lose, sometime we win .... :onfire:

Ararmaic
13-04-2013, 04:27 AM
Berbicara tentang siapa yang terhebat sudah hal yang membosankan..

TNIC
13-04-2013, 06:47 AM
gagal itu ada batasnya :)

so keep trying

bennzcloud
13-04-2013, 12:17 PM
belajar dan mencoba,mencoba dan belajar

Pure33
13-04-2013, 12:54 PM
you will become what you believe

nandoOmoire
14-04-2013, 01:18 AM
life as you were born and spread your smile..

didingnuriska
14-04-2013, 02:24 AM
motivasi tidak berarti apa-apa jika konsistensi tidak disampingnya

athrun83
14-04-2013, 01:53 PM
saya gila bukan berarti sakit jiwa ... tapi klo sakit jiwa sudah pasti gila .... :rokok:

Dunkzzz
15-04-2013, 01:40 PM
tiada yang mustahil kalau mau berusaha...

chanugi
15-04-2013, 04:36 PM
kalo ane " more action" setiap perasaan minder dan mengeluh :obcerutu: muncul :D

keemchee
15-04-2013, 04:41 PM
Never trust n believe in someone/something, use your mind in every single step u will go, be trust n believe yourself . . . keep trying, n keep trying, i'm sure i will find a way.

lukmanaziz
15-04-2013, 06:35 PM
Today is the day :ddd

cempee
18-04-2013, 09:48 AM
2 jam lagi kita makan siang :elegan:

semoga kalian juga :elegan:

Taeny87
20-04-2013, 12:57 PM
Tidak ada yg Tidak mungkin selama masih mampu mencoba.

iffa5357
22-04-2013, 04:57 PM
-Kalau mereka 'palsu', kenapa saya harus ikutan 'palsu'?-

SankareaCiel
22-04-2013, 05:14 PM
Mereka ingin membuatku jatuh, tp aku hanya perlu membuktikan aku bisa tanpa kalian,

Sent from the world that never was

ageus
22-04-2013, 05:21 PM
Make Your Own History

Daripada kita sibuk sekedar mengagumi idola kita, lebih baik menyiapkan diri kita menjadi lebih dari sekedar pengagum. Kalau kita meninggal nanti, apa yang akan dikagumi orang lain tentang kita?
Dunia kita ketika hidup bernafas mungkin cuma sebentar, tapi cerita tentang kita mungkin akan berusia lebih panjang dari nafas kehidupan kita :)
Mari kita 'tuliskan' sejarah kehidupan kita sendiri!

cleverboy
22-04-2013, 06:03 PM
1 hari = 24 jam
syukuri setiap jam yang telah di lalui, karena moment itu tidak dapat di ulangi lagi

WhiteHill
24-04-2013, 04:22 PM
apapun dapat kita lakukan asal kita terbiasa melakukannya
mulailah hal yang ingin anda lakukan meskipun itu sulit untuk pertama kali

mroogle
23-05-2013, 10:46 AM
KISS: Keep it simple and stupid .... Buat segala sistem mudah dikerjakan, even for stupid person

http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-69.gif

red_ixion
26-05-2013, 03:34 PM
setiap keputusan... ada dampak baik dan buruknya.. tidak untuk di sesali hal yang buruknya.. tapi husnudzon dan ambil kebaikannya.buktikan bahwa kita menjadi yang lebih baik atas keputusan itu. belajar dari kampus kehidupan.. karena kesempurnaan hanya milik Nya semata.

athrun83
26-05-2013, 05:26 PM
ikhlas ....

:maaf:

athrun83
26-05-2013, 05:27 PM
ikhlas ....

:maaf:

charlieee
26-05-2013, 05:30 PM
Pilihlah resiko dalam kehidupan anda..

kunnay23
26-05-2013, 07:14 PM
Practice makes perfect . . .

Effort yang anda lakukan dalam latihan tidak akan pernah berbohong.
Tinggal bagaimana diri sendiri bisa mengatasi "batas" dalam diri sendiri.

Sebelum mengalahkan orang lain, harus bisa mengalahkan diri sendiri terlebih dahulu. (ko jadi kaya kampanye yah :peace:)

nakalandi
27-05-2013, 09:01 PM
Hidup di dunia hanya sekali,,
manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk akhiratmu...!!! :awas:

lovegod90
27-05-2013, 09:03 PM
Bersyukur dengan semua yang sudah Allah kasih

acher3
27-05-2013, 11:30 PM
jng mau berada di zona aman majulah terus

leengga
28-05-2013, 06:18 AM
inti dari segala hal adalah JANGAN PERNAH SESALI KEPUTUSANMU

:elegan:

Ajeee
28-05-2013, 08:43 AM
... apa yang membedakan diri(mu) dengan diri yang(lain), tak lain a/ sikap. Untaian kalimat dari pilihan diksi hanya mungkin mampu menakhlukan rasio kawan bicara(mu) se-seperkian waktu, namun itu tidak cukup menjadikan diri(mu) pembeda dari yang diri yang(lain).

prodeoz
28-05-2013, 04:16 PM
bicara itu perak
diam itu emas
menyimak itu platinum

zse
28-05-2013, 05:36 PM
Everything will be fine

Joonisa
28-05-2013, 06:08 PM
Jangan membalas keburukan dengan hal yang sama, karena itu artinya kita sama saja dengan mereka

Selatan
28-05-2013, 07:57 PM
"Try to be who are you."

mroogle
28-05-2013, 09:08 PM
Maturity is all about being tolerance ... or ignorance

Ajeee
28-05-2013, 10:10 PM
Katakan sekarang juga : " I LOVE MY LIFE "

cuteman
28-05-2013, 10:15 PM
the power of love ....

nakalandi
29-05-2013, 12:00 AM
"Yang telah terjadi, cukuplah menjadi pelajaran untuk ke depan.."

sora_boyz
29-05-2013, 08:21 AM
Live your life to the fullest! :top:

Simpel tapi tiap orang harus berusaha yg terbaik
biar ga ada penyesalan di masa mendatang :hero:

hayato25
31-05-2013, 01:32 PM
Sayang sekali, lebih banyak yg mengaku tahu bagaimana caranya sukses, dibandingkan yg sudah membuktikannya.

vw181
12-06-2013, 11:25 AM
Stay Hungry, Stay Foolish

qiyazzly
12-06-2013, 09:07 PM
Life is Short, so Live It, Now !

king_of_love
12-06-2013, 11:26 PM
"The World is against me, It wouldn't be fair otherwise . . . "

fanisma
13-06-2013, 03:57 AM
perbarui niat setiap hari :onfire:

Joonisa
13-06-2013, 05:30 AM
Semangat semangat semangat semangat :onfire:

qiyazzly
13-06-2013, 12:49 PM
Bermimpilah karena Tuhan memeluk mimpi-mimpimu :hmm:

#bang arai :matabelo:

king_of_love
13-06-2013, 02:00 PM
"Orang lain sudah tidak percaya, Jadi siapa lagi kalau bukan kita yang percaya"

shevaiyang
13-06-2013, 05:47 PM
jika tidak seorangpun berada dipihakmu, yakinlah bahwa masih ada Tuhan yang setia bersamamu

honuthoz
16-06-2013, 10:59 AM
never look back, think the future and do the best!

fanisma
16-06-2013, 06:49 PM
stay calm and be positive :hmm:

anorend
16-06-2013, 10:39 PM
sadarilah dan berdoalah selalu allah selalu melihat-Mu

king_of_love
16-06-2013, 10:50 PM
"Hidupmu memang susah, tapi banyak yang lebih susah. Maka dari itu kita harus bersyukur . . . "

arienyan
18-06-2013, 04:11 PM
hanya satu kata "fighting !'..

Fatal_Hack
19-06-2013, 10:22 AM
aku tidak akan menyerah

hon35t
21-06-2013, 03:00 PM
makin banyak gagal makin dekat menuju keberhasilan

Pin7
21-06-2013, 06:45 PM
Don't do thing for yourself, but by yourself..

irfan3
21-06-2013, 07:00 PM
Tidak ada manusia yang sempurna semuanya sama mengalami dari nol

bagusrmrf
27-06-2013, 05:42 PM
saya bukannya sok menjadi pahlawan kesiangan atau jagoan, karena saya lebih suka dengan kehidupan yang damai & sejahtera.

didingnuriska
29-06-2013, 09:36 AM
being good is not good enough
being best is not good enough
be The King is all we want...
#Think-Act Carefully..:)

agumonfuad
30-06-2013, 04:39 PM
"A chance always be there"
Kalau kita mau berusaha keras kesempatan itu tak akan menjadi 0...

MAR_Detect
30-06-2013, 05:00 PM
'Semua ini ada manfaatnya'
Percayalah semua hal yang diberikan tuhan adalah yang terbaik

Ajeee
30-06-2013, 05:05 PM
"Biarkan sang tempoh jang akan mendjawabnja."

zz11
30-06-2013, 11:50 PM
I need pressure to understand what I am capable of.

Lailatul
01-07-2013, 08:49 AM
Jangan melakukan hal-hal yang tidak berguna untuk masa depan

karena nantinya akan merusak masa depan kita :hoho:

anorend
01-07-2013, 09:22 AM
singkat jelas dan tidak padat

Selatan
01-07-2013, 10:14 PM
If I think I can...
I can...
If I think I can't
I can't...

fanisma
02-07-2013, 10:32 AM
keep positive thinking and you'll be fine :onfire:

the future's not ours to see :fufufu:

Iqbalkamil
09-08-2013, 11:05 AM
Percaya dengan hasil pekerjaan sendiri, bukan orang lain.

mrojolele
09-08-2013, 09:58 PM
"You can do it, if you wanna be a success you must study hard"

GG09
15-08-2013, 02:06 AM
pikirkan apa yg org lain pikirkan...

hscry
15-08-2013, 10:43 AM
just do it.. just do it, you'll never know what you capable of until you try it

mantangitar
15-08-2013, 09:57 PM
kesempatan tidak datang dua kali, tapi berkali kali..

stealthmarcell
15-08-2013, 10:48 PM
berani mencoba itu udah biasa,, berani gagal baru luar biasa :onfire:

:dead:

Xevirath
16-08-2013, 12:20 AM
Janganlah menilai dari 'siapa' yang berbicara, tetapi apa yang dia 'bicarakan'

quantiple
17-08-2013, 11:40 PM
Hidup itu harus selalu punya tujuan agar tidak merasa hidup itu kosong

12345678
17-08-2013, 11:42 PM
Semangat! Hidup ini sulit tapi pasti bisa dilalui dengan maksimal~ :lalala:

playthegame
19-08-2013, 09:10 PM
"Jika diam itu emas, maka berkata baik adalah berlian"

GG09
19-08-2013, 10:41 PM
berusahalah trs selagi yakinlah bahwa kamu mampu...

ian_yuar
20-08-2013, 09:22 AM
bersatu kita teguh, bercerai kita kawin lagi :hehe:

adicaprio88
21-08-2013, 03:54 PM
narsis adalah narsis selama tidak memperdulikan orang lain.

rendi13
21-08-2013, 04:16 PM
tidak ada yang tidak mungkin klo kita bekerja keras

freakzzz789
21-08-2013, 10:53 PM
hidup bagai roda, kadang di atas kadang di bawah

FulLZac
22-08-2013, 09:15 PM
“Just know, when you truly want success, you’ll never give up on it. No matter how bad the situation may get.”

MemphisRaines
27-08-2013, 01:42 PM
plan for the best..prepare for the worst :fufufu:

acehkhan12
27-08-2013, 02:31 PM
tidak ada sesuatu yg tidak bisa diselesaikan..
:matabelo:

Streinz
27-08-2013, 08:52 PM
"Sometimes you meet the wrong people and the complicated life begins, but it wasn't your mistake. It just a trial for you to survive till the end... the way to reach your own hapiness. Don't look back, don't give up. It just one step ahead for your bright future" :)

stealthmarcell
28-08-2013, 02:33 AM
life is simple, you make a choice and never look back..
if you think it isn't that simple, it means your life is fvckin complicated..

Sent from my LT25i :game:

rojulun
28-08-2013, 07:48 PM
smg nanti berjalan lancar,, dan hasilnya baik..

alie94
01-09-2013, 01:12 PM
semoga pencapaian ku selama di bangku sekolah sampai kuliah ini dapat membuahkan hasil di masadepanku,
dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku

ndut05
06-09-2013, 06:41 PM
Bersyukurlah, niscaya kamu akan bahagia.. :hmm:

vikky
07-09-2013, 06:39 AM
Yang indah adalah saat kita menjadi diri sendiri! Bukan pura2 menjadi oranglain!

ndut05
07-09-2013, 12:13 PM
Bersabarlah, karena Tuhan bersama orang-orang yang sabar.. :hmm:

aakpito
07-09-2013, 05:06 PM
Hidup itu sederhana jangan diperumit

noxious
07-09-2013, 10:06 PM
I used to say "never good enough", now i'm older i changed it to "will be good enough"

GreenSanDz
08-09-2013, 11:54 AM
Hidup dimulai dari susah ke senang, bukan dari senang senang ke susah

cuma diri sendiri yang dapat merubah masa depan

ndut05
08-09-2013, 03:39 PM
Lakukan semua hal dari hal-hal yang kecil, karena itu akan membuatnya mampu melakukan hal-hal yang besar.. :hmm:

tsabbitminami
08-09-2013, 08:58 PM
"Keep calm and kill everyone... :fufufu:

rojulun
08-09-2013, 09:12 PM
:malu

ayo cepet kerjanya biar cepet selesai, terus ngerjain yang lain.. :puyeng:

lagoedjadoel
08-09-2013, 10:45 PM
smile, always find a reason for smile

novitanuphi
13-09-2013, 05:55 PM
ikhlas, sabat dan tulus adalah segalanya bagiku

kalau gag ada itu semua, hidup berasa capek dan berat ngejalaninya

pramudhitasetya
16-09-2013, 01:39 AM
keep smile and funky jrenx!!

Rafinha
24-09-2013, 10:20 PM
kita jangan sampai diatur oleh keadaan. Kitalah yang mengatur keadaan