PDA

View Full Version : Inilah Sekolah



riankuni
19-02-2013, 10:37 PM
>KANTIN :
markas besar kalo gak ada guru

>WC :
alasan tepat untuk keluar kelas

>RIBUT :
suasana kalo gak ada guru

>JENDELA :
tempat mengejek orang yang gaya
berdandan dikaca

>NYONTEK :
kebudayaan nenek moyang yang masih
berjalan

>PAPAN TULIS :
TV guru yang diwajib ditonton

>ABSENSI :
benda keramat yang wajib diisi

>ALFA :
kalimat haram yang pantang diucapkan

>TIPE_X :
alat untuk corat-coret

>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal

>YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!! !! !!!!!!!!!!!!!
teriakan ketika semua itu ternyata salah informasi

killingmeinsidex
19-02-2013, 10:59 PM
>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal sama pas guru gak masuk kelas gan :haha:

aoikun25
19-02-2013, 11:32 PM
>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal

>YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!
teriakan ketika semua itu ternyata salah informasi

qorabum
20-02-2013, 11:56 AM
>KANTIN :
markas besar kalo gak ada guru

klo saya dulu terminal sama warteg, guru terlambat 15 menit langsung kabur ..... pilihannya warteg, terminal sama kolam renang .... enaknya zaman2 itu ....

disukujokkii
20-02-2013, 01:16 PM
Wc alasan untuk ga ngikutin pelajaran... alias kabooorrrr!!!!





Sent using tapatalk 2

ihateslow
20-02-2013, 05:09 PM
>KANTIN :
markas besar kalo gak ada guru

>WC :
alasan tepat untuk keluar kelas

>RIBUT :
suasana kalo gak ada guru
sayang bgt gue dulu termasuk anak baik2
jadi ga ngalami yg kayak gt

Vlown
21-02-2013, 08:34 AM
>
KANTIN :
markas besar kalo gak ada guru


>RIBUT :
suasana kalo gak ada guru


>PAPAN TULIS :
TV guru yang diwajib ditonton


>ALFA :
kalimat haram yang pantang diucapkan


>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal


:lol: bener banget nh.... jadi keinget dulu....

hanamaru
21-02-2013, 08:36 AM
>YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!
teriakan ketika semua itu ternyata salah informasi

ditambahin tu di page one, cucok banget :lol:

yang hore,.... emang pernah dilakuin sih :malu:

riankuni
21-02-2013, 08:57 AM
ditambahin tu di page one, cucok banget :lol:

yang hore,.... emang pernah dilakuin sih :malu:

Siip, makasih gan, ditunggu ide2 kreatif selanjutnya..

noyzet007
21-02-2013, 09:28 AM
true ,jadi ke inget masa2 sma ,pengen balik lagi deh jadi nya ke sma :onion-07:

nsshadow
21-02-2013, 11:10 AM
>>> jam 12 siang

>>> ijin ke belakang

>>> tongkrong di mushola

>>> jam 12.30 siang

>>> balik kelas

>>> guru: "dari mana kok lama!!!!???"

>>> "dari belakang terus ke mushola"

>>> ya sudah!!!!! "^&&*(&%^#@36%&#@^$&^"

:lol:

Wota48
22-02-2013, 06:35 AM
haha... bner gan... itu istilah2 keramat dalam kamus besar persekolahan... hhe

destro03
22-02-2013, 11:46 AM
yang terakhir nda enak banget :madesu:

yaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh!!!! :lol:

satria340
02-05-2013, 09:51 AM
bener banget tuh semuanya, gw ngalamin semua istilah kyk gitu hahaha, jadi kangen SMA lagi -_-

gelamboy13
02-05-2013, 11:21 AM
>YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!! !! !!!!!!!!!!!!!
teriakan ketika semua itu ternyata salah informasi

asem semua itu ternyata gosip murahan :dead:

dEoNzz
02-05-2013, 04:26 PM
>ALFA :
kalimat haram yang pantang diucapkan
:haha:

vdell
11-05-2013, 12:01 AM
WC tempat favorit ane klo udah bosen di kelas hehehe

wijk
11-05-2013, 09:45 PM
kalo ane dulu pas gak ad guru, ya tidur dikelas aj, ribut males buang tenaga aj, ke kantin gak ad duit jajan, ke wc bau

dinginkale
11-05-2013, 10:08 PM
>NYONTEK :
kebudayaan nenek moyang yang masih
berjalan


ini yang kebiasaan melekat hampir semua siswa, wkwkkw

cicak1kaki
11-05-2013, 11:12 PM
Jaman saya sma dulu wc tempat tuker2an jawaban pas ulangan umum.

trickstep
12-05-2013, 05:49 PM
Satu lagi,
UKS= alasan buat tidur:oghoho:

Rifaz_89
12-05-2013, 06:21 PM
Masa-masa SMA yang indah...

tingkerbell
18-05-2013, 01:00 AM
kata-kata keramat "ALfa" tuh berbahaya
denger anaknya alfa bokap di rumah udah nyediain rotan di depan,,,
>.<

prodeoz
19-05-2013, 04:15 AM
wkwkwkwkkwkww...
YAHHHHHHHH!!!!!!
kata-kata wajib kalo salah informasi.. bener banget tuh.. wkwk

Blue_Flame
19-05-2013, 09:29 AM
yang hore benar-benar kata sakral
langsung ngacrit ke rumah :ogngacir:

bejowalker
19-05-2013, 09:51 AM
yang "yaaaah" bener banget... sangkain udah kita seneng aja udah mau dipulangin, eh ga jadi ternyata

neon25
27-05-2013, 11:50 PM
nyontek kebudayaan nenek moyang hingga sekarang ini yg paling bener
wakakakakakaka

suatu kebiasaan yg tak kunjung hilang hingga saat ini

tyazcutex
28-05-2013, 06:15 AM
>KANTIN :
markas besar kalo gak ada guru

kl gw dl sih markas buat bolos tu perpus ma UKS, plg aman tuh, gak bakal kena grebek,
dua tempat tu ad tipiny n guru jaga'ny baek2.., n plg gmpg buat ngeles kl ada guru mapel lewat :hoho:

solphe
30-05-2013, 11:34 AM
>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal


bagian ini yang paling menyenangkan dan menenangkan jiwa :haha:

indobet12
30-05-2013, 11:48 AM
jadi rindu masa-masa sekolah bacanya
http://staticpage.idr12bet.com/template/deposit/id/images/more_choices.jpg

Madeds
31-05-2013, 02:15 PM
saya sih lebih seneng bilang HOREEE :hahai:

pacol_loro
17-06-2013, 11:33 PM
wah....keinget masa2 SMA nih ane.
jaman bandel2nya. sering cabut keluar, tapi nongkrongnya di ruang OSIS
wekekeke.....sekalian tidur

dianretnoP
18-06-2013, 05:52 AM
UKS, tempat tidur siang paling okeh
Perpustakaan, tempat ngerjain PR yg belum selesai
ruang osis, tempat sok-sokan berasa penting
ruang guru/ruang BP : tempat yg harus dihindari..

Sunday_KNIGHT
18-06-2013, 06:28 AM
kantin, perpus, 2 tempat yang selalu gw pantengin kalo lagi malas belajar,
tapi kalo kantin terlalu terbuka dan ketahuan, kalo gw lebih milih di perpus aja,
:haha:

anecd0t
18-06-2013, 10:11 AM
>YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!! !! !!!!!!!!!!!!!
teriakan ketika semua itu ternyata salah informasi

klo ada ulangan mendadak jg gan...

indobet12
18-06-2013, 10:55 AM
emank gitu tuh kalau di masa-masa sekolah

http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/hahai.gif

nakalandi
21-07-2013, 10:57 AM
>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal:haha: ini masa-masa indah d skolah n aku banget :haha:

cinta_gita
21-07-2013, 11:24 AM
nostalgia masa SMA ternyata rata2 begitu semua ya

reylen
01-08-2013, 02:19 PM
waahahaha jadi inget masa2 sekolah dlu nih bacanya :hmm:


>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal
yg ini beneran kejadian nih... rasa nya seneng banget klo dibilang libur ato bisa pulang cepet hehehe :garing:

DestinedToPlay
01-08-2013, 02:44 PM
>ISTIRAHAT
waktu paling tepat utk ngerjaiin pr :top::top:

FreeUrMind
03-08-2013, 03:46 AM
wakakakaka... jadi inget jaman sma dulu..

MemphisRaines
29-08-2013, 02:14 PM
jadi keinget jaman skul dulu nih :haha: :haha: :haha:

gomgom_sda
29-08-2013, 03:09 PM
Jiahhh bolak balik aja ketik c spasi d

cape deeeeeeeeeeeuuuuuhhhh

caturCatur
04-09-2013, 10:01 AM
>YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!! !! !!!!!!!!!!!!!
teriakan ketika semua itu ternyata salah informasi
kalo salah informasinya ternyata besok masuk sekolah ehhh..ternyata libur..
bakal teriak YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!! !! !!!!!!!!!!!!! juga gak:???:
:haha:

Excellentia
10-12-2013, 01:00 AM
bener2 dah. .
sama gan ama dolo pas jaman gw sekola. .:haha:
aplagi yg ini

>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal

>YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!! !! !!!!!!!!!!!!!
teriakan ketika semua itu ternyata salah informasi
dah cocok 100%:lol:

riannurulh
10-12-2013, 02:38 AM
Rapat Guru
satu satunya rapat yang bikin 99% manusia dikelas bahagia

mystiquelle
10-12-2013, 04:23 PM
>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal

atau bisa juga YESSS!
rasanya bagaikan menang lotre ini :haha:
trus pura2 sakit numpang tidur di UKS :hoho:

taka
10-12-2013, 05:04 PM
>NYONTEK :
kebudayaan nenek moyang yang masih berjalan

Yup.. Qta mah cuma sekedar melestarikan kebudayaan warisan nenek moyang qta :hoho: :peace:

Fatihr
10-12-2013, 06:50 PM
>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal

>YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!! !! !!!!!!!!!!!!!
teriakan ketika semua itu ternyata salah informasi

yup perasaan paling senang bgt nih bro, kalo ada bel berdering dan pengumuman pulang cepet.. :oghoho:

tapi kalo sering bilang "Yahh" itu waktu bsk libur, dan ternyata tidak jadi,, hahahah.. :ogcute:

mebiusRK
10-12-2013, 07:17 PM
>ISTIRAHAT
waktu paling tepat utk ngerjaiin pr :top::top:

Sama pagi2 sebelum masuk :top:


>PERPUS
tempat ngadem dan tidak berisik paling aman :top:

valen_46ers
10-12-2013, 09:01 PM
persis sama yg ane alami waktu sekolah dulu, jadi kangen masa2 sekolah dulu :ogmatabelo:

walker1200
10-12-2013, 11:23 PM
sama pas guru gak masuk kelas gan :haha:
+ kalo ada ulangan yang dibatalin

djar_90
01-05-2014, 05:17 PM
warjok alias warung pojok, tempat ngebul ama ngutang

Yuli
02-05-2014, 11:02 AM
HOREEEEE....:haha:
Nostalgia sama suasana hati saat mendengar hari itu sekolah akan pulang pagi :XD:
Rasanya gimanaaaaa...gitu..:hehe:

Setelah lulus sekolah, baca cerita ini jadi mikir...
Dari jaman umur 6-17 tahun kita dipaksa menunaikan kewajiban rutin setiap hari
Sekolah.. Bersyukur, dan lega kita mampu melaluinya dg baik.
Mampukah kita melakukan rutinitas harian lainnya (baca:kerja) dengan betah dan tenang selama 10 tahun ke depan??
:hehe:gamangnya rutinitas usia kerja

theden
02-05-2014, 02:20 PM
yahh betul banget,, membuktikan klau masa sekolah masa" yang indah,,

wedangga12
02-05-2014, 03:53 PM
kok gw malah jadi sedih inget masa sma gini... huhuhu

hogse_ne_gayou
02-05-2014, 03:59 PM
>KANTIN :
markas besar kalo gak ada guru

>WC :
alasan tepat untuk keluar kelas

>RIBUT :
suasana kalo gak ada guru

>NYONTEK :
kebudayaan nenek moyang yang masih
berjalan

>PAPAN TULIS :
TV guru yang diwajib ditonton

>HOREE :
teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada
hari libur dan ketika pulang lebih awal

>YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.........!!!!!!!!!!! !! !!!!!!!!!!!!!
teriakan ketika semua itu ternyata salah informasi

Wah pas banget itu jaman saya dulu masih SMA...:lol:
Yg paling gokil lagi yg terakhir...
Itu juga pernah kejadian waktu dulu SMA, katanya ada libur tau2nya salah informasi...:hahai: