PDA

View Full Version : Info Gadis Yang Mirip Yoona SNSD



ekoyod
22-02-2013, 12:57 AM
maaf kalau repost, sudah search belum ada thread tentang ini. delete dipersilakan jika menyalahi rule. :oghoho:

Thread ini sama sekali tidak dimaksudkan untuk mendiskreditkan pihak manapun. Murni ingin berbagi. :awas:
FYI: aku juga Sone (fans SNSD) :semangat:


Rabi'atul Afifah si Cantik yang Mirip Yoona
mungkin teman-teman sudah banyak yang tahu kalau sejak dua minggu yang lalu (awal feb 2013) sempat heboh ada cewek Malaysia yang mirip (banget) sama Yoona SNSD padahal mereka sama sekali tidak berhubungan darah.
Cewek Malaysia yang masih SMA ini mendadak terkenal gara-gara dia mirip Yoona SNSD. :hehe:
wajah mereka memang mirip, tapi secara penampilan mereka berbeda, Effa (panggilan Rabi'atul Afifah) adalah cewek muslim yang berhijab.

nih foto-fotonya



http://4.bp.blogspot.com/-OcqUsPxs09Y/TyiWZhUrqeI/AAAAAAAABGE/8t10x6yaXps/s1600/imankikuk.blogspot.com_Profil_Yoona_SNSD_04.jpg

http://static.liputan6.com/201301/yoona-snsd-130130c.jpg

http://img.news.zing.vn/img/510/t510658.jpg


http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/555786_293463320783478_1353089677_n.jpg

http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/488105_293588740770936_2010758801_n.jpg

http://sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/164452_293588994104244_843335839_n.jpg

http://sphotos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/184333_293588794104264_1942957892_n.jpg

http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/179290_293633607433116_1732204839_n.jpg





https://pbs.twimg.com/media/BDiQfmECIAAftQW.jpg:large
https://pbs.twimg.com/media/BDinfSsCUAEbuV1.jpg:large
https://pbs.twimg.com/media/BDitwXtCYAASs7S.jpg:large
https://pbs.twimg.com/media/BDj3hoLCMAAerNp.jpg:large
https://pbs.twimg.com/media/BDouwAyCYAAsxd-.jpg
https://o.twimg.com/1/proxy.jpg?t=FQQVBBhOaHR0cDovL3MzLmFtYXpvbmF3cy5jb2 0vbXV6eS1wb3N0cy9pL29yaWcvbzgwbnk0dGV2aXp0anEzcm51 bzA5NW81OWFjeXZnNzkuanBnFAIWABIA&s=pdOxurnTIOHcWQc9ZxEtNKX90enuvYIvSM4J_42LX3c



Profile Rabi'atul Afifah

Real name : Rabi'atul afifah
Nickname : Effa
Birth : 2 june 1995
Ras : Malaysia
twitter: @Apple_Effa


mirip khan? :peace:
jadi seorang yang mirip artis gak selamanya bikin hidup nyaman. Gak sedikit orang-orang yang mencela Effa di sosmed karena kemiripannya dengan seleb yang sudah mendunia. Meski gitu Effa hanya manusia biasa yang kebetulan mirip sama seleb dan tidak dibuat-buat secara sengaja untuk mencari sensasi.
Mereka hanya mirip secara fisik.
Be Wise. :hmm:

data diolah dari berbagai sumber dan sharing dari teman sesama Sone.
Foto:
Facebook (fake account) (http://www.facebook.com/pages/Rabiatul-afifah/238450639618080)
Twitter (offcial) (https://twitter.com/Apple_Effa)

Jika hati sejernih air.., Jangan biarkan ia keruh..,Jika hati seindah bulan.., Hiasilah ia dgn keimanan...

noahzer
22-02-2013, 01:07 AM
ahhh... ga begitu mirip mirip amat kok.. :iii:

goblin89
22-02-2013, 01:11 AM
:???: idungnya beda ah
:unyil: senyumnya aifa koq terlihat dipaksakan gitu
:ngacir:
gak mirip2 banget ah

ekoyod
22-02-2013, 01:13 AM
ahhh... ga begitu mirip mirip amat kok.. :iii:

kalau mirip-mirip amat berarti kembar donk :peace:



:???: idungnya beda ah
:unyil: senyumnya aifa koq terlihat dipaksakan gitu
:ngacir:
gak mirip2 banget ah

iya yaa, baru sadar. apa selama ini dia belajar pose habis liat foto2nya Yoona ya. :iii:

casino12BET
22-02-2013, 01:13 AM
iya di hidungnya yg agak beda dikit sama di pandangan matanya

winter_winds
22-02-2013, 11:01 AM
dia cuma sengaja miripin aja tuh :lol:

pose foto nya juga itu2 doank :lol:

serafim
22-02-2013, 11:53 AM
lebih mirip yang personelnya girl band f(X) tapi ane lupa namanya :peace:

Nezta
22-02-2013, 12:12 PM
sekilas mirip ya, tpi klo di pantengin ngga jg koq...:hoho:

Arifrahman25
22-02-2013, 01:29 PM
Menurut gue lumayan mirip... Ya... Lumayanlah...


lebih mirip yang personelnya girl band f(X) tapi ane lupa namanya :peace:

Krystal bukan???

lejel
22-02-2013, 02:38 PM
yah menurut gue hampir mirip

tapi gue lebih milih YOONA

coolgetsome
22-02-2013, 03:49 PM
yoona nya make jilbab..
hehehehee..
tp lmyan lah mirip kok klo sekilas gitu..

samuel_alex
22-02-2013, 03:52 PM
Beda kok gan wajahnya

tapi gue lebih milih YOONA :malu:

Philippe
22-02-2013, 07:24 PM
Ane akuin memang mirip sih... 60% dah, ehehehe

UlForce
22-02-2013, 08:59 PM
memang mirip sih,, tapi g pake banget
dan klo saya bilang itu cara senyumny rada aneh ya :peace:

tetep lebih milih yoona

akuseringlupa
22-02-2013, 09:02 PM
Tpi kalau saya baca twitternya si efa, muslim bgt dia :terharu:
Emang mirip sih sma yoona

kuro_jack
22-02-2013, 10:15 PM
wew, kali ini mereka coba2 nyuri Yoona

nice try but no :pistol:

mutomuu
22-02-2013, 11:06 PM
mayan mirip juga
tapi cakepan yang ini deh :haha:

kobochan34
23-02-2013, 02:14 AM
ane liat kok gak mirip ya?
mata ane sliwer kali ye..hehe..
tetep milih yg asli lah..

RLT93
23-02-2013, 04:23 PM
idungnya beda tuh :iii:
kalo senyum dagunya jg beda :iii:

kayanya yg orang Malaysia bikin2 senyum supaya keliatan kaya Yoona deh.
senyumnya kaya dibuat2...

itu pendapat saya sih :haha:

destro03
23-02-2013, 05:05 PM
agak mirip sih klo mnurut gw, gk terlalu mirip2 amat :lol:

ThomzAs
23-02-2013, 08:16 PM
Yah..

kykny kurang mirip,..

Ekspresiny tu gaa mirip

Diazepam10mg
23-02-2013, 08:55 PM
woooooow :matabelo:

Lumayan mirip ayang yoona :sayangku:

sennarose88
23-02-2013, 09:01 PM
hmm lumayan mirip sih ekspresinya, tapi si effa lebih melas gitu kesannya :peace:

bagoes50_ibn
24-02-2013, 02:26 AM
Lumayan mirip sih cuma hidungnya kurang mancung dari yoona...
Tapi saya klo suruh milih, pilih Effa hehehehehehe...

HarperLee
24-02-2013, 03:32 AM
sepintas mirip, setelah diamati berjam-jam... beda.
Serupa tapi sama.:ehem:

Lutfi_No_Okami
24-02-2013, 11:18 AM
ga mirip-mirip banget, dari senyumnya aja udah keliatan ga mirip (_ _)

kurosaki_alieph
24-02-2013, 02:43 PM
lumayan mirip jg sih :XD:
tapi tetep lebih milih Yoona, badannya lebih :mesum:

Palsuabis
24-02-2013, 03:13 PM
Yoona itu siapa yaa? :bingung:

Alpark
02-03-2013, 09:04 PM
ya sekilas mirip sih..

whatz
06-03-2013, 09:35 PM
sekilas doank gan miripnya... masa ayang-ayang yoona mau disaingin ama effa... :hoho::hoho::hoho:

sasin
06-03-2013, 10:51 PM
mayan mirip juga deh.. ebes2 he he he

fairytalesdied
06-03-2013, 11:32 PM
wah cakep bener, muslimah lagi. cocok nih buat jadi ibu anak saya :oghoho:

heywakeup
06-03-2013, 11:39 PM
baru sadar.. ternyata sampe dibuatin tritnya :oblol:

amethyst4869
07-03-2013, 07:23 AM
ada miripnya ada ngganya :D

Sunday_KNIGHT
07-03-2013, 08:16 AM
wah cakep bener, muslimah lagi. cocok nih buat jadi ibu anak saya :oghoho:
jangan bermimpi terlalu tinggi gans, tapi kalo terjangkau ya silahkan :peace

lightofheaven
07-03-2013, 08:54 AM
cantik! tapi ga terlalu mirip,,

knight364
07-03-2013, 10:09 AM
wiw...
dimana saya 90% mirip...
cuma beda dari bentuk hidung dikit kali ya...
yang malaysia bentuk hidungnya agak naikan sedikit...
tp gpp lah,
emang gk akan ada yang persis 100%
:nikmat:

deffa
07-03-2013, 10:12 AM
ya mirip andai yoona dikerudung :D

cakono
14-03-2013, 07:55 PM
dari semuanya hidungnya yang paling mirip :ngupil:

akuseringlupa
11-04-2013, 04:33 PM
btw, si yoonanya sendiri udah tau belum ya kalo dia punya kembaran :bloon:

xhytar
11-04-2013, 09:35 PM
ga begitu mirip gan

lbh mantap yoona...

KahlanAmnell
12-04-2013, 08:31 AM
emang mukanya nyaris mirip,cuma orang buta yang bilang ga mirip :hoho:

yogi_with
24-04-2013, 04:26 PM
Mirip banget XD nice infoo...

crazeann
24-04-2013, 05:36 PM
rupanya ada kembarannya yoona...walau ga 100% mirip sih..

SankareaCiel
24-04-2013, 11:31 PM
coba yg kliatan rambutnya bakal mirip ga :iii:
soalnya berjilbab sama tanpa jilbab berpengaruh di muka :keringat:

Sent from the world that never was

lalatmerah
24-04-2013, 11:37 PM
hampir..
lho bukannya emang kita semua sebenernya punya kembaran di dunia ini?
kembar tapi beda ibu-bapak.
:genit:

irzie
24-04-2013, 11:58 PM
Kalo sendiri enggak keliatan mirip . . Tapi kalo di sejajarkan memang mirip dari cara senyum nya juga . . :kaget:

bebexo
25-04-2013, 12:08 AM
ane perna liat ini di forum laen gan, emang lumayan mirip menurut ane..

tapi kalo pas senyum kayak gitu doank, kalo dia pose laen selaen senyumnya yg gitu nggak mirip" amat kok

arviueo
25-04-2013, 12:40 AM
sama sama cantik lah gan

MAJINBHU
25-04-2013, 12:43 AM
hampir lah.......soalny pake jilbab jadi gak bgtu kliatan karna jilbabnya bikin kepalanya agak bundar sedangkan klo yoona agak lonjong

tp klo diliat dri senyumnya sih emang punya kesamaan

lumayan juga bisa liat yoona pake jilbab :ogmatabelo:

Mr_Hollywood
25-04-2013, 01:09 AM
mungkin pada bilang beda karena dia make kerudung sedangkan Yoona pakai berbusana terbuka ya,

atau bisa jadi, ga mau yoona disama2kan dengan cewe yang ada di foto itu

padahal pas dilihat lumayan mirip loh, cuman bedanya yaitu, kurang didandanin aja kali ya, sama kalo yoona kan rahangnya lancip, kalau si cewe ini bulat, IMO

joenin
25-04-2013, 06:19 AM
yang jilbaban kya gini yang lebih adem :3

oleksson
25-04-2013, 09:07 AM
masih cantikan yoona lah :lol:

Hyperressonance
25-04-2013, 09:10 AM
Senyumnya maksa banget brow... Keliatan kayak mau nangis malahan. kasihaaaaan T_T

Rifaz_89
25-04-2013, 11:14 AM
Rada maksa miripnya tuh...

MakarovDreyar
25-04-2013, 01:32 PM
cantikan yoona gan

crowszero6
25-04-2013, 01:42 PM
bener2 mirip gan
apalagi klo2 orgnya di indonesia tambah mirp

*gk nyambung ya peace

INTERNETS
26-04-2013, 02:21 AM
bagian sekitar matarnya yang mirip dengan yoona....

castroman
26-04-2013, 09:02 AM
cantikan itu dari pada yoona, yoona mah oplasan

sora2eugene
26-04-2013, 10:14 AM
kena sugesti karena dia "ngaku2" mirip tuh... :lol:

lagian pose fotonya juga sama. rambutnya mungkin beda tuh.. :bloon:

potion
26-04-2013, 10:20 AM
sekilas mirip gan...
cmn sekilas low gan

NosaAlonso
26-04-2013, 03:52 PM
Vote Sooyoung... ada kloningannya ga yaaaa?? :p

am4terazu
26-04-2013, 04:22 PM
ntah dimana mirip nya?

ikimon0
26-04-2013, 07:15 PM
kurang satu bro , yg ini hidungnya kurang mancung :D

sparkdix
26-04-2013, 08:07 PM
Yang satu oplas....
Yang satu asli.....
:ngacir:

deaow
12-05-2013, 10:46 AM
sekilas mungkin mirip tapi kalo diperhatiin bener2, ngga begitu gan heheh

Nadarinaraspati
24-05-2013, 05:28 PM
mirip gak yaa?enggak kali ya...

naiimoo
24-05-2013, 06:46 PM
kalo diliat sepintas sih iya mirip.. tapi ga terlalu mirip juga kalo diliat liat mah haha

moegila
24-05-2013, 10:17 PM
sedikit mirip lah:hoho:
tapi ga mirip amat sih:haha:

red_ixion
25-05-2013, 10:04 AM
Mirip lah :haha: ini YoonA versi Islaminya kali ya :hmm:
Tp kan menurut teori, menurut teori loh ya, d dunia ini, ada org yg mukanya bakal mirip sm qta entah d mana itu :haha:
dan driku yakin qta semua pst pny seseorang yg mirip yg sm qta entah d man :haha: mgkn kalo qta artis, bsa nongol org yg mirip qta :haha:

god2nd
25-05-2013, 11:38 AM
mirip-mirip dkit lah
tapi diliat" manis juga tuh cewe :hmm:
pake jilbab lagi

VenusX
25-05-2013, 11:43 AM
Yah, si Yoona muka oplosan pantes banyak yg mirip lah. :D

icchan
25-05-2013, 06:05 PM
sekilas sih mirip

kalo diperhatiin jauh

apalagi kalo lepas jilbab :lalala:

tom_seraphim
31-05-2013, 10:05 PM
wedew.... coba itu jilbab nya dibuka pasti makin mantappp... hahha

Adhie_tokekx
31-05-2013, 10:36 PM
serupa tapi tak sama :hehe:
rada mirip dikit tp bnyak bedanya :hoho:

SuperJunior
01-06-2013, 08:53 PM
Mirip, yoona kalo kerudungan gitu kali yaaa <3

OoWw
01-06-2013, 09:41 PM
menurut g ga mirip sama sekali, kalo di suru milih, gue lebih milih YOONA.....

greeze
01-06-2013, 09:45 PM
senyum tumpul deh...lumayan sih kalau mnrt gw miripnya

neiler
03-06-2013, 12:21 AM
tidak terlalu miriiipppp.. waaah sampoe dimasukin ke majalah haha

underclasshero
03-06-2013, 05:20 AM
Gag mirip2 amat tuh gan...
menurut ane beda banget :oghoho:

spidyboy
03-06-2013, 03:27 PM
ane menolak kemiripannya!!!

YOONA TTP LEBIH CANTIK!!!
:oghoho :oghoho

ihateslow
07-06-2013, 06:40 AM
wahh emang beneran mirip, dari mata sama senyumnya juga mirip
kira2 si effa itu beneran murni apa oplas ya :haha:

Kecoa_Dugem
08-06-2013, 12:28 AM
klo gak kesamapaian foto sm Yoona boleh jg tuh foto sm tu cewek,,:iii: :garing:

tp sayang org malaysia sih...:garing:

optical21
17-06-2013, 12:15 PM
apanya yg mirip?

pengunduh
17-06-2013, 02:25 PM
Ungkapan mengenai "di dunia terdapat 2-3 orang yg bermuka mirip" itu memang benar nyatanya..

king_of_love
17-06-2013, 07:48 PM
Kalau sekilas bolehlah ya,

Cuman kayaknya kalau diperhatikan lebih lanjut, gak terlalu mirip juga ya :hmm:

Si mbak posenya emang sengaja dimirip - miripin apa gimana ya? :hihi:

_sEn_
18-06-2013, 09:49 AM
ada lah mirip2 nya cuma ya tetep yoona :haha:

Kyou_IzuVauzi
16-07-2013, 06:26 AM
dia cuma sengaja miripin aja tuh :lol:

pose foto nya juga itu2 doank :lol:

Daripada sama, ntar dikira plagiat tuh. :iii:

anakskul
16-07-2013, 07:42 PM
idungnya beda ah
senyumnya aifa koq terlihat dipaksakan gitu

gak mirip2 banget ah

berbernatnat
16-07-2013, 09:46 PM
mirip ga mirip tapi mirip :iii:

knnnn
17-07-2013, 11:38 AM
lmayan lahhh gan nice inpohhh

Estrellita
17-07-2013, 12:06 PM
lumayan mirip :haha:
cuman agak maksa posenya :peace:

BirdWings
17-07-2013, 02:43 PM
ah gak mirip-mirip juga....
matanya afifa lebih besar dan alisnya juga lebih tebal dari yoona

xxxxxxxxx
17-07-2013, 02:50 PM
emang mirip, tapi
kurang mancung idungnya

inboxgame
17-07-2013, 03:01 PM
kadang terlihat mirip. kadang kagak :hahai:

xxxxxxxxx
17-07-2013, 03:06 PM
kadang terlihat mirip. kadang kagak :hahai:

namanya mirip kan emang gitu
kadang klihatan, kadang tidak
yg slalu kelihatan mirip, namanya kembar identik

Akuto77
17-07-2013, 05:24 PM
mirip tapi .........

realpapinka
17-07-2013, 06:28 PM
gak mirip gan cuma 40% doank miripnya

sabrinadesu
18-07-2013, 09:29 PM
boleh lah, tapi ga mirip2 amat kok

Junker_De_Gozaru
18-07-2013, 09:46 PM
Subhanallah :matabelo:

yoonafever
22-07-2013, 08:45 AM
Mirip sih kalo pakek kerudung nggak tau lagi kalo nggak pakek :bloon:

quuds
22-07-2013, 09:14 AM
mirip sih, sama-sama cantiknya juga kok

crysha
22-07-2013, 09:18 AM
Gk mirip ah :???:

rahmatandini
22-07-2013, 10:14 AM
Lumayan mirip, apalagi kalo yoona pake jilbab, pasti lebih cantik.

Sent from my Andromax-c using Tapatalk 4 Beta

Arya_D
23-07-2013, 01:38 AM
gag terlau mirip, alisnya agak kegedean,

dan senyumnya kurang manis dikit

marikyu
23-07-2013, 09:08 AM
kalo kataku sih wajahnya nggak mirip.. tapi senyumnya mirip banget.. mungkin itu yang bikin wajah mereka berdua sekilas kelihatan mirip :iii:

quuds
23-07-2013, 09:13 AM
mirip sih,

tapi yang ini lebih cantik karena memakai kerudung jadi lebih adem liatnya.

ha8x.

TheSkyLord
23-07-2013, 10:11 AM
wanjrit cakep gan :cinta: mirip sh kalo ane bilang..
ngliatnya jg gak bosen.. walau ga terlalu ngfans sama yoona :hoho: