PDA

View Full Version : Released Operation Wedding [2013]



ayu_dmy
30-03-2013, 05:02 PM
http://gresik.co/wp-content/uploads/2013/02/film-operation-wedding.jpg

Windi (Yuki Kato) putri bontot favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), yang kesemuanya dididik gaya militer oleh Kardi sendirian.

Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama. Di kampus Windi bertemu kembali cinta monyetnya, Rendi (Adipati Dolken) yang mengajaknya kencan. Windi minta ijin ayahnya. Saat Rendi datang menjemput, ternyata Tara, Lira dan Vera siap ikut bersama Kardi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi, sehingga Kardi merasa perlu menteror Rendi.

Vira dan Lira buka rahasia, kesempatan pacaran buat mereka hanyalah 90 menit-an saat Kardi asik nonton bola. Rahasia terbongkar, Kardi mengejar dan menembaki Rendi. Tara marah besar ke Windi karena setelah peristiwa itu kekasih Tara tidak bisa lagi menyelinap ke kamarnya.

Rendi nekad, kalau pacaran tidak boleh maka dia akan mengajak Windi nikah. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar. Kardi membuat test pada 4 calon mantunya untuk memecahkan rekor Windi bertahan nafas di dalam air. Herman, Feri dan Beni gagal, Windi tanpa memperdulikan resiko bagi dirinya, membuat Rendi sukses. Menyadari ketulusan cinta Rendi buat Windi, Kardi akhirnya menyetujui pernikahan mereka asal kakak-kakaknya bisa menikah bersama-sama.

Rendi dan Windi nyaris kawin lari, tapi kepergok Kardi saat Rendi terpaksa sembunyi di kamar Tara. Kesempatan ini dipakai Tara untuk minta Rendi menikahinya.

Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?


Yuki Kato Windi

Adipati Dolken Rendi

Bucek Kardi

Nino Fernandez Feri

Kimberly Ryder Lira

Sylvia Fully R Tara

Chris Laurent Beni

Junior Liem Herman

Dahlia Poland Vera

Joe P Project Pak Susilo

Ingrid Widjanarko Ibu Susilo

Ence Bagus Ali

Emmie Lemu Eti

Deddy Mahendra Desta Client Feri

TJ Client Feri

Cecep Reza Petugas Valet Parking

Mongol Stres Cecep Florist

Epy Kusnandar Penghulu

Temon Dosen




http://i1165.photobucket.com/albums/q599/tiatrisia/OPERATION%20WEDDING/OW10_zps32418df6.jpg
http://i1165.photobucket.com/albums/q599/tiatrisia/OPERATION%20WEDDING/OW20_zpsb2e66fa4.jpg
Lira dan Pacarnya, Beni
http://i1165.photobucket.com/albums/q599/tiatrisia/OPERATION%20WEDDING/OW6_zpse27ed139.jpg
Vira dan Pacarnya, Herman
http://i1165.photobucket.com/albums/q599/tiatrisia/OPERATION%20WEDDING/ow23_zps2cfc761e.jpg
Kardi's Family


Note :
Film ini tayang sejak 30 Januari. Tapi belum ada link downloadnya. Jadi harap sabar. Maaf kalau sudah ada yang membuat thread yang sama sebelum saya. Ini pertama kalinya saya posting thread, jadi maaf kalau ada yang salah *belum pengalaman*
:ogcute::ogcute::ogcute:Byee :)

cshell
27-04-2013, 10:52 PM
Ngakak g waktu nonton ni film di bioskop..
Anak2nya susah banget dapat persetujuan dari Bapaknya untuk pacaran or get married..maklum..bapaknya mantan tentara..
tiap pagi anaknya dianterin trus pulangnya dijemput pula
trus klo salah satu anaknya nge date..ngedatenya bareng2 ama bapak ama saudaranya...ngakak habis..
ni film lumayan menghibur n ringan banget...
recommend lah...

feelsneeh
30-05-2013, 02:19 PM
kok gw kayaknya gak pernah denger nih film yaks? :iii: film tahun 2013 dan tayang bulan januari ??? apa promosinya kurang yaks?. jadi ini film comedy toh. ane pikir film action. soalnya posternya serius2 gitu mukanya. ninggalin jejak dah, biar kalo ada linknya bisa donlod.

ini film mungkin kalah pamor gara2 film habibie ainun kali yaks :iii:

coolharyadi
10-06-2013, 05:14 PM
OPERATION WEDDING 2013
VCDRip 475 MB Ganool

http://ganool.com/wp-content/uploads/2013/06/opwed-vcd-210x300.jpg

http://ganool.com/operation-wedding-2013-vcdrip-475mb-ganool

deamazing
10-06-2013, 08:25 PM
OPERATION WEDDING (2013) VCDRip 475 MB Ganool
http://ganool.com/wp-content/uploads/2013/06/opwed-vcd.jpg
Single Link Fast Resume

http://davvas.com/oy6j3kngo5eo
http://hugefiles.net/7npdp8ihct9f
http://BillionUploads.com/z5skytt67vqd
http://speedshare.eu/ypwhslmchq2q
http://www.rapidfileshare.net/xnbhuz6vsrut

pass:ganool.com

machikecil
11-06-2013, 04:41 AM
kok gw kayaknya gak pernah denger nih film yaks? :iii: film tahun 2013 dan tayang bulan januari ??? apa promosinya kurang yaks?. jadi ini film comedy toh. ane pikir film action. soalnya posternya serius2 gitu mukanya. ninggalin jejak dah, biar kalo ada linknya bisa donlod.

ini film mungkin kalah pamor gara2 film habibie ainun kali yaks :iii:

Dulu pas mau tayang, sering banget Yuki promosi di tipi gan. Sama iklanya sering ditayangin di Stasiun tipi.
Dulu sempet liat promo yang di acara hitam putih. Kayaknya lumayan si filmnya kalau mau cari hiburan. terlalu 'ringan' dan lumayan lucu.

jipange
17-06-2013, 05:39 PM
Bagi link Lokal,

maaf cuma bisa upload 100mb/file yang part 5 upload di SB kemarin eror mulu uploadnya hehe

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

Semoga bisa membantu

Dedet_Cafe
19-06-2013, 05:15 AM
Operation Wedding (2013) Via :idws: 5 parts dari Sinema-21 (http://www.sinema-21.com/2013/06/movie-operation-wedding-2013-idws.html)
VCDRip 475MB Ganool:
Indowebster Part-1 (http://files.indowebster.com/download/files/operation_wedding_2013_vcdrip_ganool_sinema_21_com _mkv_001)
Indowebster Part-2 (http://files.indowebster.com/download/files/operation_wedding_2013_vcdrip_ganool_sinema_21_com _mkv_002)
Indowebster Part-3 (http://files.indowebster.com/download/files/operation_wedding_2013_vcdrip_ganool_sinema_21_com _mkv_003)
Indowebster Part-4 (http://files.indowebster.com/download/files/operation_wedding_2013_vcdrip_ganool_sinema_21_com _mkv_004)
Indowebster Part-5 (http://files.indowebster.com/download/files/operation_wedding_2013_vcdrip_ganool_sinema_21_com _mkv_005)

*Cek server Indowebster (http://files.indowebster.com/page/Server_Status) sebelum download
*Gabung file dengan FFSJ/HJSPLIT
Password if needed: sinema-21.com
Semoga bermanfaat:oghehe:

hazzastyle
22-06-2013, 09:29 AM
ini film menghibur.. lucu, kocak abis.. babe-nya emang bener2 ngeri siih.. hahaha..
anak-anaknya aja pada takut apalagi kalau pacar2nya merekaa.. hahaha :XD:
sadis si bpk pas nakut2in pacar2nya si anak cuman buat bilang 'jangan deketin anak saya' tapi dengan caranya yg agaknya sadis ituu.. hahaha :oglol:

Jahus
12-07-2013, 06:21 AM
Quality DVDRip 480p 500MB

Uploadbaz : .:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

pegasus_idws
14-07-2013, 09:28 PM
http://ganool.com/wp-content/uploads/2013/07/operation-wedding-poster-210x300.jpg

DOWNLOAD :
http://www.rapidfileshare.net/nb0s2gflbu8y/opwed13.drganOne.rar.html
pass : ganool.com

Zablune
06-09-2013, 01:37 AM
Operation.Wedding.2013.VCDRip.x264.Ganool.com.mkv - 472.4 MB

InaFile
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

Mr_Kurosaki
13-10-2013, 04:25 PM
OPERATION WEDDING (2013) VCDRip 475 MB Ganool

http://ganool.com/wp-content/uploads/2013/06/opwed-vcd.jpg


http://inafile.com/images/logo.png
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.



http://img580.imageshack.us/img580/2113/6yl4.png
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.


http://uptobox.com/image_default/logo.png
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

Pass : ganool.com

arifmaaf
05-11-2013, 06:21 AM
ujung ceritanya aneh sih menurut gua, jadi kaya sinetron-sinetron lain tapi yang lainnya ya cukup menghibur

bayugitulho
17-11-2013, 06:36 PM
sebetulnya nonton karena ada yuki kato..
tapi kocak juga nih filem nya...
makasih sudah berbagi...

53mon
24-11-2013, 09:13 AM
Operation Wedding (2013) DVDRip 480p 500MB Ganool
http://ganool.com/wp-content/uploads/2013/07/operation-wedding-poster-210x300.jpg
http://speedshare.eu/images/speed_logo.png http://www.kingfiles.net/images_megablue/logo_new.png
.:: Hidden Block (you must be registered) ::.

Amz_kun
12-03-2014, 02:01 PM
cewenya cantik-cantik :)
thanks uploader

zulfaqar
18-03-2014, 12:06 PM
ngefans sama Adipati Dolken Rendi
so.pingin review

polarbandicot
18-03-2014, 01:53 PM
gw masih ga gitu paham d awal2 cerita...
maksudnya kekmana... :3

madzae2
20-03-2014, 12:15 AM
satu lagi film Indonesia yg sebiknya ngga usah dibuat. Sayang, duitnya kan bisa bikin sekolahan.

hydedy
20-03-2014, 12:30 PM
satu lagi film Indonesia yg sebiknya ngga usah dibuat. Sayang, duitnya kan bisa bikin sekolahan.

sekolah mah tanggung jawab pemerintah om

madzae2
21-03-2014, 06:05 AM
sekolah mah tanggung jawab pemerintah om

ohhh gitu yaa, kalau tetangga-tetangga lo pada bodo-bodo semua itu tanggung jawab pemerintah. Gue sih lebih baik kerja sendiri daripada nungguin pemerintah.

kanagawa
23-03-2014, 12:07 PM
lumayan rame filmnya tapi menurut saya ini masih sekelas FTV dari ekting pemainnya masih belum layak masuk bioskop :) heheh imho

latifatul_as
24-03-2014, 10:48 AM
gak ada yang full movie kah??

reshinhwa
26-03-2014, 08:19 PM
ceritanya standar sih ya, bukan sesuatu yang wow banget
buat ngabisin waktu luang boleh laa~
setuju juga nih sama yang bilang ini masih sekelas ftv bukan film bioskop

tapiiii,,, walo gak ngefans2 amat, gw seneng liat Adipati Dolken disini rambutnya pendek :cihuy:
berasa lebih bersih aja :hoho:

zambo
03-05-2014, 04:49 PM
Ngakak nonton filmnya gan..
Klu mau lucu2an recommended lah..

ryantami
03-05-2014, 07:51 PM
udah nonton di tv,lumayan seru ceritanya.

renjosh
04-05-2014, 09:18 AM
kayanya bagus nihh film.. bookmark dlu ahh

ovtsidork
04-05-2014, 03:57 PM
satu lagi film Indonesia yg sebiknya ngga usah dibuat. Sayang, duitnya kan bisa bikin sekolahan.

sory bukannya apa2..
ane gag paham maksudnya buat bikin sekolahan,
bukannya ni film dibuat pake uang sendiri, kecuali pake uang anggaran pemerintah lha,
so terserah dia???
:dots:


ohhh gitu yaa, kalau tetangga-tetangga lo pada bodo-bodo semua itu tanggung jawab pemerintah. Gue sih lebih baik kerja sendiri daripada nungguin pemerintah.

ya mereka bodo bodo juga gara gara mereka sendiri kan, gag usaha
kenapa gag pergi kesekolah toh kalau di sekulah negeri ada bantuan kalau emang mereka gag mampu
sama kayak elo " lebih baik kerja sendiri dari pada nungguin pemerintaj "

:gakdenger:

madzae2
05-05-2014, 11:52 AM
sory bukannya apa2..
ane gag paham maksudnya buat bikin sekolahan,
bukannya ni film dibuat pake uang sendiri, kecuali pake uang anggaran pemerintah lha,
so terserah dia???
:dots:

ya mereka bodo bodo juga gara gara mereka sendiri kan, gag usaha
kenapa gag pergi kesekolah toh kalau di sekulah negeri ada bantuan kalau emang mereka gag mampu
sama kayak elo " lebih baik kerja sendiri dari pada nungguin pemerintaj "

:gakdenger:

yaelah bro, bodo itu ada sebabnya. Paling utama di Indonesia ya "dikondisikan" bodo. Nah soal film, itu cuma kiasan gan. Lo tonton aja gimana filmnya? layak. Ini sih bukan perkara duit siapa yang dipake buat bikin film, ini masalah "barang" yang tersedia di pasaran (bisokop) tak layak jual dan merugikan konsumen. Masa kita sebagai penonton bioskop cuma ditawarin film kaya ginian mulu.

firdausikal
05-05-2014, 08:29 PM
yaelah bro, bodo itu ada sebabnya. Paling utama di Indonesia ya "dikondisikan" bodo. Nah soal film, itu cuma kiasan gan. Lo tonton aja gimana filmnya? layak. Ini sih bukan perkara duit siapa yang dipake buat bikin film, ini masalah "barang" yang tersedia di pasaran (bisokop) tak layak jual dan merugikan konsumen. Masa kita sebagai penonton bioskop cuma ditawarin film kaya ginian mulu.




Filmnya ga sepenuhnya jelek sih, dan Monti Tiwa sebagai sutradara emang harus memperhitungkan selera pasar kayak gimana. Mungkin yang ga suka film jelek cuman sebagian kecil, dan sebagian besarnya bisa dijadiin ladang penghasilan.

Penonton Indonesia ga bodo-bodo amat kok, kalau filmnya keterlaluan jelek mereka juga bakal nyesel nontonnya.





Sent from my Lumia 520 using Tapatalk

samchokyb
27-05-2014, 05:23 AM
film ini menceritakan bagaimana seorang ayah yang mendidik anak-anaknya namun seketat dan seprotectif itupun masih saja kecolongan. salah satu anaknya hamil diluar nikah. ceritanya menarik dan menghibur karena adanya komedi yang diusung

whitesoshi
27-05-2014, 07:27 PM
saya udah nonton... seru bgt.. happy ending... sebenernya sih mgkn gk masuk akal y ceritanya. tp nilai moralnya itu, gmn jd bapak yg super super sprt pak kardi.. ya wajar sih pny anak gadis smua seperti itu.. kocak jg lg ceritanya. suka bgt sma pasangan adipati-yuki, they are cute together.. ane plg suka bagian endingnya, agak terharu dan jd inget kehidupan kita jg, jd inget org tua trutama bapak he

iphul13
11-07-2014, 06:08 AM
Sumpah gokil banget nih cerita
Tapi gua salut nih segitunya biar dapet restu sama bokap,,,,,,,,

Sendou
16-07-2014, 03:13 PM
Yuki Kato, Kimberly Rider, Dahlia Poland, semuanya deh ngumpul di sini, dijamin ga bosen nih nonton filmnya, apalagi banyak adegan2 kocak

k14nk41nk
22-07-2014, 11:15 AM
setelah nonton film ini di TV keren juga ceritanya meskipun ada sedikit alur yang kurang mantap

cahparkir
24-07-2014, 03:17 PM
yuki kato main ini juga yah

just4laught
25-07-2014, 07:13 PM
wih mantep nih film kayanya

blablabless
26-07-2014, 06:42 PM
BUat ngisi waktu, gpp deh nonton film ini.

indralionardy
26-07-2014, 07:49 PM
iya untuk ngisi waktu liburan ,lumyan nih

Zeromusx
30-07-2014, 11:49 AM
Menurut ane lumayan filmnya gan. Meski ending dan jalan cerita ny udh ketebak hehe