PDA

View Full Version : Cokelat



drewatma
17-08-2007, 11:43 PM
http://www.indojpg.com/images/259cokelat_logo.jpg


Cokelat adalah nama Grup musik asal Bandung, Indonesia. Grup musik ini memilih nama "Cokelat" karena mereka ingin musik yang mereka suguhkan bisa dinikmati oleh semua kalangan, seperti halnya makanan cokelat.

Cokelat berdiri pada tanggal 25 Juni 1996, dan sampai saat ini masih aktif dalam mewarnai panggung blantika musik Indonesia.

Personel Cokelat terdiri dari, Namara Surtikanti atau Kikan (vokal), Ervin Syam Ilyas (drum), Ernest Fardiyan Sjarif (gitar), Febrianto Nugroho Surjono atau Ronny (bass) dan Edwin Marshal Syarif (gitar). Selain juga Roberto Pieter (gitar), yang telah hengkang dari grup ini.


http://www.indojpg.com/images/906formasi_awal.jpg

Namun, pada Maret 2010, band yang telah berkarir selama 14 tahun ini harus rela melepaskan Kikan sang vokalis dan motor Cokelat, serta Ervin Syam Ilyas sang drummer, yang menyusul tidak lama kemudian. Jadwal Cokelat yang padat disebut-sebut sebagai penyebab kedua pentolan Cokelat ini mengundurkan diri, yang menyisakan Ronny, Edwin, dan Ernest sebagai punggawa Cokelat.
Cokelat mengumumkan personel barunya yaitu Sarah Hadju, finalis Indonesian Idol Musim
Keempat.


http://www.indojpg.com/images/913Sarah_Hadju.jpg

http://www.indojpg.com/images/768formasi_2.jpg


Pada tanggal 19 Desember 2011, Sang vokalis Siti Sabariah Hadju alias Sarah Hadju resmi mengundurkan diri dari grup band ini dikarenakan ketidak cocokan Sarah dengan band ini. Band ini telah memiliki vokalis baru sebagai pengganti Sarah, yaitu Jackline Rossy alisan Jackline.



http://www.indojpg.com/images/821Jackline_Rossy.jpg

http://www.indojpg.com/images/865formasi_3.jpg







Diskografi
2000 - Untuk Bintang
2002 - Rasa Baru Special Edition
2003 - Segitiga
2004 - Dari Hati
2006 - The Best of - Tak Pernah Padam
2006 - Untukmu Indonesiaku
2008 - Panca Indera
2010 - Bukanlah Itu
2011 - Sang Pemati

sumber: id.wikipedia.org; kapanlagi.com


Single-Single (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=347024&viewfull=1#post347024)

Full Ablum Download
diposkan oleh plankton:


Cokelat - Untuk Bintang (2000) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=347031&viewfull=1#post347031)
Cokelat - Rasa Baru (2001) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=347035&viewfull=1#post347035)
Cokelat - Rasa Baru (2002) Spesial Edition (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=347036&viewfull=1#post347036)
Cokelat - Segitiga (2003) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=347038&viewfull=1#post347038)
Cokelat - Dari Hati (2004) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=347043&viewfull=1#post347043)
Cokelat - The Best Of Cokelat (2006) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=347049&viewfull=1#post347049)
Cokelat - Untukmu Indonesia Ku (2006) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=347051&viewfull=1#post347051)
Cokelat - Panca Indra (2008) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=347052&viewfull=1#post347052)

Cokelat - Tak Pernah Padam (The Best of) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=19377266&viewfull=1#post19377266) ~new~




Mirror:

Cokelat - Panca Indera (2008) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=110549&viewfull=1#post110549)
Cokelat - Tanpa Rasa [New Single 2010] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=7087430&viewfull=1#post7087430)
Cokelat - Tanpa Rasa (http://www.indowebster.com/download/audio/Cokelat_Tanpa_Rasa__1)
Cokelat - Drama (New Single) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=10693386&viewfull=1#post10693386)
Cokelat - Untukmu Indonesiaku (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=410&p=16197529&viewfull=1#post16197529)




Cokelat - 2002 Rasa Baru (Special Edition) [MP3/LAME 320kbps] (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=410&p=26049736&viewfull=1#post26049736) | Google Drive by masdion07
Cokelat - 2002 Rasa Baru (Special Edition) [FLAC] (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=410&p=26049795&viewfull=1#post26049795) | Google Drive by masdion07

drewatma
01-05-2008, 07:38 PM
Gallery

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/576032_10150915458841671_1852004170_n.jpg



http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/401120_10150460904896671_50064786670_8975149_32852 3426_n.jpg




http://www.indojpg.com/images/576o1akl.jpg





http://www.indojpg.com/images/286qq3xe.jpg




http://www.indojpg.com/images/5421zxuh.jpg




http://www.indojpg.com/images/748688kl.jpg




http://www.indojpg.com/images/913n31rz.jpg


silahkan buat yg mau nambahin
:lalala: .

sources: http://www.facebook.com/CokelatBand

drewatma
09-05-2008, 07:22 PM
INFO


FansPage:

Facebook: http://www.facebook.com/CokelatBand
Twitter: http://twitter.com/#!/cokelatband

http://twitter.com/#!/jacklinecokelat
http://twitter.com/#!/ernestcokelat
http://twitter.com/#!/ronnycokelat
http://twitter.com/#!/EDWIN_COKELAT
http://twitter.com/#!/ottocokelat






Jadwal COKELAT bulan Mei : 11 GlobalTV ampuh, 16 kudus, 18 GlobalTV Ampuh, 23 Bojong picung Cianjur, 25 Banjarsari banjar, 26 Sukaraja Tasikmalaya

#29 April: jam 9 pagi ,Cokelat perform 2 lagu di Grebek Nusantara MNC TV. Langsung dari semarang.

#26 April: Sore ini Cokelat perform 2 lagu di @100Persen_Ampuh

# COKELAT keliling Jabar(April-Juli) acara "Sehari Bersama Djarum Coklat". Kota 1: sabtu 7 April mulai jam 8 pagi di Psr.Sarongge Cipanas.

# 4 April 2012 COKELAT maen 2 lagu (lagu BAM dan lagu lama) dan ikut berakting di OVJ Trans7.



http://www.youtube.com/watch?v=gqUalLLq7PQ&feature=youtu.be

mbahbejo1980
26-06-2008, 03:04 PM
MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!
.... KAYAK IBU MEGAKARTI YANG MO PIDATO AJA :) :) :)
SO.... THANK'S COKLAT.... FOR LITLE SPIRIT
HIDUP INDONESIA!!!!!

MERDEKA!!!!

EMANG KITA UDAH MERDEKA YA???????
:hi:

gendel
22-07-2008, 12:07 PM
@atas gw
semangat banget ini member :)
jgn lupa cendol ijo nya ya bang ... :D

emmrea
02-09-2008, 03:33 PM
http://media.disctarra.com/assets/product_images/product/30/r_30788.jpg

Grup musik asal Bandung, Cokelat kini hadir kembali dengan album terbarunya yang berjudul Panca Indera.
Dalam album yang berisi 12 lagu ini, ada satu lagu kolaborasinya dengan Angie Hart (ex Frente) lewat tembang The Hardest Part.

Tracklist :
01. Salah
02. Pinjam Hatimu
03. Bukan Hari Ini
04. The Hardest Part (Feat. Angie Hart)
05. Akhiri
06. Nada Dua
07. Suara Kemenangan
08. Terluka
09. Recall
10. Semangatku
11. Yang Terindah
12. Tak Berujung


http://www.indowebster.com/Cokelat_Panca_Indra.html

Uploaded by barrock

plankton
17-12-2008, 05:35 AM
COKELAT

http://www.batamevent.com/gbr%20artikel/cokelat.jpg

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.


Single - Single

http://img5.uploadhouse.com/fileuploads/3181/3181175d6a2807d8d82e09b669705cfb9ef99dd.jpg
Cokelat - Bunga Tidur (http://www.indowebster.com/Cokelat_Bunga_Tidur__1.html) <--- First Single (1998)

http://img6.uploadhouse.com/fileuploads/3181/318130625fa43f7c6f91147a6970a3fb652276c.jpg
Cokelat - Uang (http://www.indowebster.com/Cokelat_Uang__1.html)

http://img8.uploadhouse.com/fileuploads/3181/3181308a0dffd49f35a3257ca275c11a1cfe930.gif
Cokelat (Kikan) - Mari Berjoged (http://www.indowebster.com/Cokelat_A_Salute_To_Koes_Plus_Mari_Berjoget.html)

http://img1.uploadhouse.com/fileuploads/3181/31813211ee78fdeb3854d64fffb76993620328d.jpg
Cokelat - Karma (http://www.indowebster.com/Cokelat_Karma__3.html)

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/3181/3181313d7d364b3c8b4a9fdbf5be570c8e1b354.jpg
Cokelat - Segitiga (http://www.indowebster.com/Cokelat_Segitiga.html)

http://img0.uploadhouse.com/fileuploads/3181/31813300fa703a535f5436d8b5a3887684ac5f0.jpghttp://img4.uploadhouse.com/fileuploads/3181/3181314050285f01f0a9dfbada742c678b88b0d.jpg
Cokelat - Jauh (http://www.indowebster.com/Cokelat_Jauh__2.html)

http://img8.uploadhouse.com/fileuploads/3181/3181318224d3df61375522713f0a95478fcdf12.jpg
Cokelat - Pasrahkan Pada-Nya (http://www.indowebster.com/Cokelat_Pasrahkan_Pada_Nya.html)

plankton
17-12-2008, 05:43 AM
Cokelat - Untuk Bintang (2000)

http://img5.uploadhouse.com/fileuploads/3181/3181225b85cabef56d32fef282023fce6205c8b.jpg

* Pergi
* Sendiri
* Kita
* Dendam
* Bukan Yang Dulu
* Sialan
* Kumbang
* Mengapa Cemburu
* Untuk Bintang
* Bunga Tidur

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

plankton

plankton
17-12-2008, 05:46 AM
Cokelat - Rasa Baru (2001)

http://img0.uploadhouse.com/fileuploads/3181/31812403ae7b0930373ae4f61054cc2c3137d83.jpg

* Dia
* Karma
* Jauh
* Luka Lama
* Teman Saja
* Gossip
* Temani Aku
* Langit Biru
* Hilang
* Masa Muda

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

plankton

plankton
17-12-2008, 05:50 AM
Cokelat - Rasa Baru (2002)
Spesial Edition

http://img1.uploadhouse.com/fileuploads/3181/318125158fbbdaad5cba4cef37a3cf507c6f6a3.jpg

* Bendera
* Dia
* Karma
* Jauh
* Luka Lama
* Teman Saja
* Gossip
* Temani Aku
* Langit Biru
* Hilang
* Masa Muda
* Karma (Remix)

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

plankton

note: ada laporan file yang bersangkutan mengalami error!
link report: Click Here (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=231427&p=22994304&viewfull=1#post22994304)

plankton
17-12-2008, 05:54 AM
Cokelat - Segitiga (2003)

http://img6.uploadhouse.com/fileuploads/3181/31812566842a5f1492996cfb6c21d88aa0bd0bb.jpg

* Nafsu
* Segitiga
* Kupilih Dia
* Mimpi
* Adakah
* Mentari & Bulan
* Buah Hati
* Dilema
* Penantian
* Yang Tersisa
* Takkan Kembali
* Kuasa-Nya

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

plankton

plankton
17-12-2008, 05:57 AM
Cokelat - Dari Hati (2004)

http://img8.uploadhouse.com/fileuploads/3181/31812580de5071abdda30d7964263e6bb03964a.jpg

* Demi masa
* Saat jarak memisahkan
* Rahasia
* Katakan Saja
* Janji
* Aku Pasti Disana
* Dan Aku
* Hebatnya Aku
* Ragu
* Bukan cinta

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

plankton

plankton
17-12-2008, 06:00 AM
Cokelat - The Best Of Cokelat (2006)

http://img6.uploadhouse.com/fileuploads/3181/31812664f4370bece474e31cf18912d443d841f.jpg

* Nyanyian Sahabat (OST)
* Terlalu Indah (OST)
* Tak Pernah Padam (OST)
* Karma
* Kupilih Dia
* Dendam
* Segitiga
* Pergi
* Demi Masa
* Jauh
* Saat Jarak Memisahkan
* Luka Lama
* Bendera
* Terlalu Indah Accoustic

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

plankton

plankton
17-12-2008, 06:02 AM
Cokelat - Untukmu Indonesia Ku (2006)

http://img8.uploadhouse.com/fileuploads/3181/31812782a7b29978bf979d29f29db9fadad4852.jpg

Cokelat - Satu Nusa Satu Bangsa
Cokelat - Tanah Air
Cokelat - Kebyar-Kebyar
Cokelat - Cinta Damai
Cokelat - Syukur
Cokelat - Bangun Pemudi Pemuda
Cokelat - Ikrar Kami
Cokelat - Halo-Halo Bandung
Cokelat - Bendera [New Version]
Cokelat - Hari Merdeka

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

plankton

plankton
17-12-2008, 06:04 AM
Cokelat - Panca Indra (2008)

http://img4.uploadhouse.com/fileuploads/3181/318128495067ce14ff1283bd088849f5c22d9b8.jpg

Cokelat - Salah
Cokelat - Pinjam Hatimu
Cokelat - Bukan Hari Ini
Cokelat - The Hardest Part (feat Angie Hart)
Cokelat - Akhiri
Cokelat - Nada Doa
Cokelat - Suara Kemenangan
Cokelat - Terluka
Cokelat - Recall
Cokelat - Semangatku
Cokelat - Yang Terindah
Cokelat - Tak Berujung

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

plankton

plankton
17-12-2008, 06:16 PM
@tarran...


silahkan dinikmati yah booo,,, mumpung masih anget..... :):)

aa_doky
29-01-2009, 02:25 AM
wuih, ampir 7 album langsung saya donlod dari sini, coz emang musik cokelat tuh enak buat di denger.. band ini juga terkenal nasionalis (dengan lagu-lagu nasionalnya itu).. jadi makin seneng aja dengernya..

bro plankton emang getol UL lagu buat disharing sama kita-kita. terus semangat bro, saya cuma bisa bilang, many thanks..

kucinglistrik
06-05-2009, 07:47 PM
eke seneng banget dah ada discography album coklat.....
soalnya pas mo nyari kset yg album untukmu bangsaku ga dape di toko kaset....
dapet mp3 pun jadilah...... :D

andriyanto
24-08-2009, 06:49 PM
bro klo ada yang 5 menit untuk 5 tahun
sekalian nasionalis
thanks yach

Bramzo
27-08-2009, 09:26 PM
Satu2nya band yang nasionalis.. Gebukan drumnya juga asyik..
Masuk banget dengan gitar n suara Kikan..

awira
11-10-2009, 02:05 AM
makasih bwt Bang Plankton...
Coklat, awal2 kemunculan-nya termasuk band Pop terbaik di Indonesia, dengan vokalis cwe-nya...

mudah2an dapat terus berkarya dan tidak kalah oleh musisi baru yg silih berdatangan..

Bravo musik Indonesia...

xkamelot
11-10-2009, 07:26 AM
Cokelat di album the best'nya cuma 4 lagu.... Mana yg lainnya..... ????

ESC
30-12-2009, 09:54 PM
iya bro, yang the best 2006 nya cuma ada 4 lagu..

zart_d
31-12-2009, 08:26 PM
lengkap juga akhirnya ,,btw gan cokelat d ngeluarin album yg judulnya takkan kembali gak,,coz aq pernah liat sekilas dulu tp lupa :)

SanD5
26-01-2010, 09:06 PM
cokelat :sayangku:
salah satu band dg vokal cw favorit qw

zz11
25-02-2010, 05:52 PM
cokelat ini music rocknya khas banget di antara band rock indonesia
juga suara vokalisnya :top:

selain jago ngerock juga improvisasi lagu2 nasionalisnya bener2 keren :top:

VinBaik
12-04-2010, 04:12 PM
cokelat ini music rocknya khas banget di antara band rock indonesia
juga suara vokalisnya :top:

selain jago ngerock juga improvisasi lagu2 nasionalisnya bener2 keren :top:

Bener, salah satu group lokal fave ane...
suaranya si Kikan khas banget, denger aja pasti tau kalo itu dia
apalagi lagu-2 nya liriknya banyak yg bersifat nasionalis, album Untukmu Indonesiaku contohnya

Maju terus COKELAT ! be a Legend....

nightman
20-04-2010, 02:16 AM
musik coklat emang khas banget ditambah vokal kikan yang mantap,...
thanks for sharing

suckeve
16-05-2010, 09:37 PM
Bro yang album Segitiga reupload dong, server 19 lagi down tuh
pleaseeee

ardeezz
08-07-2010, 05:41 AM
Bro yang album Segitiga reupload dong, server 19 lagi down tuh
pleaseeee


Bener2 gak bisa didonlot....buat TS'y mohon bantuan'y!!thanks..


Bro....!!!
Cokelat yang RASA BARU gk isa di donlot....

Re Upload plisss

Thank`s


rasa baru upload lagi dong..

mending ditunggu dgn sabar aja agan2 servernya lg "mantenan"..
nanti kl di re-upload semua jd double file2nya,trs jd penuh deh server :idws: dgn file2 yg sama..
:piss:

qushay20019
08-08-2010, 12:12 PM
kk, boleh gak dipasang link ke discography-nya Cokelat langsung, biar enak, many thx



http://www.sonybmg.co.id/u/20060803104349.jpg

Cokelat - Untukmu Indonesiaku

Album ini diberi judul Untukmu Indonesiaku berisikan 10 buah lagu bertemakan perjuangan dan semangat patriotisme Indonesia . Di album ini, terdapat pula tiga buah lagu milik Cokelat yaitu lagu “Bendera” yang di mix ulang ditambah dua buah lagu baru Cokelat berjudul “Cinta Damai” dan “Ikrar Kami”. Semuanya diracik dalam ramuan pop modern dan dibumbui sweet rock ala Cokelat. Segmentasi album di bagi dalam dua kubu yaitu ballad dan rock sehingga diharapkan semua pendengar musik baik musik keras maupun musik lembut dapat menikmati album Untukmu Indonesiaku ini.

Untukmu Indonesiaku ini dihadirkan tepat di ulang tahun negeri tercinta Republik Indonesia yang ke-61. Bingkisan ini amat spesial dalam menghadirkan sesuatu untuk Indonesia yang sesuai dengan kemampuan Cokelat. “Kami bikin album ini untuk memberi sesuatu bagi Indonesia yang tentunya sesuai dengan kemampuan Cokelat yaitu bermusik. Cokelat merasa, sudah saatnya melestarikan lagu nasional yang sekarang ini sudah tenggelam dari hinggar bingar oleh musik modern,” tandas Edwin, gitaris Cokelat.

Pengerjaan album memakan waktu sekitar tiga bulan dan menyita perhatian personil Cokelat secara khusus. Cokelat menyisihkan waktunya untuk memilih dan mengaransemen lagu-lagu perjuangan yang akan dimasukkan ke album Untukmu Indonesiaku di tengah-tengah promo tur album The Best Of Cokelat ‘Tak Pernah Padam’. Cokelat juga menyempatkan diri untuk melakukan riset singkat tentang lagu-lagu perjuangan yang populer di tengah masyarakat di kota-kota yang mereka singgahi selama tur. Dari riset singkat tersebut, Cokelat menemukan tak banyak lagu-lagu perjuangan yang dikenal oleh anak muda sekarang. Hal ini sempat membuat sedih Cokelat namun hal ini juga yang menjadi cambuk motivasi Cokelat untuk segera menggarap album ini.

Demi mendapatkan feel yang pas dalam menggarap album ini, Cokelat hijrah ke Pulau Bali. Selama empat hari di akhir bulan Mei 2006 mereka masuk studio dan merekam lagu-lagu tersebut. Mengapa Pulau Bali yang dipilih untuk proses rekaman album ini? Ronny, bassis Cokelat, coba mengungkapkan, “Pulau Bali identik dengan wisata Indonesia . Pulau ini adalah identitas Indonesia di mata dunia. Kami mencoba menangkap emosi tersebut dari turis-turis yang datang di Pulau ini. Kami juga ingin mengangkat Bali kembali setelah beberapa kali Pulau ini digoncang bencana.”

Tak hanya proses rekaman, pemotretan gambar-gambar untuk album ini pun dilakukan di Bali . Personil Cokelat berbaris rapih dalam pakaian dinas upacara Paskibra di bibir pantai. Mereka tampak gagah menatap cakrawala langit dibawah kibaran bendera merah putih. Sesi pemotretan ini sempat menarik perhatian wisatawan manca negara yang melintas.

Memasuki pertengahan bulan Juni 2006 lagu-lagu untuk album Untukmu Indonesiaku ini selesai direkam. Setelah proses seleksi terpilihlah sepuluh lagu yang akan dimasukkan ke album Untukmu Indonesiaku. Lagu-lagu tersebut adalah:

http://www.indowebster.com/Satu_nusa_satu_bangsa_Cokelat.html?relatedFilesPag eId=1

Lagu karya Liberty Manik atau akrab dengan L. Manik, komponis kelahiran Batak, menjadi single pertama album Untukmu Indonesiaku. Tema patriotik sangat terasa di lagu ini. “Satu Nusa Satu Bangsa” diaransemen kembali oleh Cokelat dengan irama ballad-rock dengan dukungan orkestrasi dari Sa’unine.

http://www.indowebster.com/Tanah_Air_Cokelat.html

Lagu ini memiliki makna mendalam bagi Cokelat. Saat take vokal lagu karya Ibu Sud ini, Kikan sempat meneteskan air mata waktu menyanyikan lirik lagunya. “Sedih banget waktu menyanyikan liriknya. Memang sih lagu itu diciptakannya sudah lama, tapi keadaannya bertolak belakang dari kenyataan sekarang. Sedih tapi saya harus bangga sebagai orang Indonesia ,” papar Kikan. Lagu ini memasukkan unsur irama Minang yang dimainkan oleh Jazzer handal, Riza Arsyad.

http://www.indowebster.com/Kebyar_Kebyar_Cokelat.html

Nuansa rock yang hadir disini sangat kental. Cita suara metal ini berhasil menghadirkan lagu karya Gombloh semakin menghentak. Lewat lagu ini, Cokelat ingin mengorbarkan kembali semangat pemuda Indonesia untuk berani berkorban demi Indonesia .

http://www.indowebster.com/Cinta_damai_Cokelat.html

Ini adalah lagu yang diciptakan oleh Edwin Cokelat. Lagu ini mencoba mengangkat tema patriotik sesuai dengan keadaan saat ini. Dalam tempo ballad, Cokelat mencoba membangkitkan semangat untuk tetap menjaga perdamaian di Indonesia .

http://www.indowebster.com/syukur_Cokelat.html

Lagu wajib yang harus dinyanyikan saat Upacara Bendera ini dibawakan kembali ala Cokelat. Meskipun dibawakan dengan gaya nge-rock, lagu ini kesan khidmatnya tetap terjaga. Tembang ini adalah karya H. Mutahar yang diperkenalkan pada Januari 1945. Biasanya lagu ini dinyanyikan hanya lirik versi pertamanya saja yaitu lirik yang berisi gita puja terhadap Tuhan. Namun disini, Cokelat membawakan juga dua versi lainnya yang bercerita tentang rasa terima kasih pada pahlawan bangsa dan apresiasi terhadap kegiatan Pramuka Indonesia . Cokelat berhasil mendeskripsikan lagu ini kembali menjadi sebuah lagu rock modern yang tidak membosankan.

http://www.indowebster.com/bangun_pemuda_pemudi_cokelat_.html

Lagu ini dibuka dengan pembacaan Sumpah Pemuda oleh para personil Cokelat. Khusus lagu ini, Anda akan dibawa ke dimensi jauh di masa depan. Bekerja sama dengan DJ T3ORY dari Mobil Derek, lagu karya A. Simanjuntak ini menjadi lagu bernuansa elektronika. Sangat kreatif, memang.

http://www.indowebster.com/ikrar_kami_cokelat_.html

Lagu baru kedua dari Cokelat yang hadir di album ini. Lirik dan lagunya sarat akan melodi pop yang riang dan ditulis oleh Ernest Cokelat. Biasanya Cokelat menulis lagu bertema cinta dan patah hati namun kali ini muncul sebuah lagu dengan tema berbeda. Ini adalah salah satu karya Cokelat yang didedikasikan untuk semangat nasionalis.

http://www.indowebster.com/halo_halo_bandung_cokelat_.html

Sengaja dipilih lagu karya Ismail Marzuki ini untuk masuk ke dalam album Untukmu Indonesiaku. Cokelat sebagai band yang berasal dari kota Bandung merasa lagu ini wajib diperdengarkan kembali dalam nuansa rock modern.

http://www.indowebster.com/cokelat_bendera_new_version.html?relatedFilesPageI d=1

Hadirnya album perjuangan Untukmu Indonesiaku ini tak dipungkiri lagi ada dibalik kesuksesan single Bendera. Cokelat menghadirkan kembali lagu karya Eross Sheila on 7 yang dikenal tahun 2002 dalam versi yang berbeda. Kali ini, lagu yang sempat menjadi lagu tema film nasional karya Nan . T Achnas, dihadirkan dengan raungan gitar yang padat. Melodi dan distorsi dari gitar yang berbeda dari aslinya semakin membakar semangat untuk tetap menjunjung tinggi nasionalisme.

http://www.indowebster.com/hari_merdeka_cokelat_.html

Untuk lagu ini, Kikan punya maksud tersendiri, “Lagu-lagu wajib nasional bertema perjuangan kental akan orkestrasi, maka itu kami tidak ingin menghilangkan elemen penting dari lagu tersebut. Kami menggabungkan rock Cokelat dengan orkestrasi alat musik gesek dalam lagu perjuangan yang kami aransemen ulang.” Lagu bertempo mars ini memang hadir dalam rock yang dasyat ditambah cita suara string dari orkestrasi Sa’unine. Hal ini semakin memantapkan lagu karya H. Mutahar menjadi lagu dengan irama rock modern yang pantas.

www.cokelat.net

zz11
10-09-2010, 09:31 PM
btw nanya dong.
Mba Kikan udah keluar yah dari Cokelat? Atau lagi hiatus?
Abis belakangan ini dia kayanya lebih milih tampil dgn nama Kikan Namara (sesuai nama aslinya Namara Surtikanti, cmiiw) dibandingkan Kikan Cokelat.
Ada info :???:

eyeglasses
25-09-2010, 10:47 AM
btw nanya dong.
Mba Kikan udah keluar yah dari Cokelat? Atau lagi hiatus?
Abis belakangan ini dia kayanya lebih milih tampil dgn nama Kikan Namara (sesuai nama aslinya Namara Surtikanti, cmiiw) dibandingkan Kikan Cokelat.
Ada info :???:

yup vokalisnya cokelat dah ganti..posisinya sekarang diisi ma Sarah Indonesian Idol....

Cokelat yg Tanpa Rasa br single doang yah?

sondonkpoenya
29-09-2010, 09:19 PM
iya baru single.......
terasa beda banget dengan coklat dulu//
benar2 rasa baruu...

ocank
27-10-2010, 11:09 AM
tapi sayang banget kikan udah kluar dr cokelat...
padahal cokelat identik banget ama suarax kikan...

puchansu
31-10-2010, 08:18 PM
waaah..
cokelat beneran ganti ni ya vokalisnya?
hm..pantes waktu aku liat kok vokalisnya beda. hahaha..
kangen kikan~ jadi inget waktu cokelat manggung di ITB fair..

oia, sekarang kikan nya hiatus atau gimana?
kayaknya single baru nya asik ni ya??
oke deh aku donlot ntar..
thanks buat yg udahg nge-upload.. :D

dnamra78
31-10-2010, 09:24 PM
Cokelat tanpa Kikan bagaikan makan nasi tanpa ikan. Hiks...

bluesekai
13-01-2011, 12:04 AM
setelah mengalami beberapa x file not found...
akhirnya terdongdot jg.. huft...
IDWS agy maen tenis yaaa???
kyny maen tenisny sama Rafa Nadal neh..
jdi berat bgt link2 dongdotny...
speedny c msh tetep oke...

tenkyu sangadh buat agan PLANKTON...

rumorny...
Ronny tow ervin jg mau hengkang atau mlah udah hengkang??
tanda2 neh... moga ja msh bisa dprthanin...
kan sayang bgtzzz band musikalitas tinggi gini hrus bubar...

maju terus musik indonesia....

Heather
20-02-2011, 08:36 PM
blum ada kabar lagi dari cokelat yaaa...:???:

dah 3 tahun sejak album terahir.....

anggafara1
24-02-2011, 01:26 AM
sayang nih kikan keluar sama ervin drummernya...padahal kalo masih ada mereka keren..vokalis yang baru kurang kayaknya

Heather
24-02-2011, 09:06 PM
sayang nih kikan keluar sama ervin drummernya...padahal kalo masih ada mereka keren..vokalis yang baru kurang kayaknya

:swt: ketinggalan berita dahh gw.....

baru tau sekarang kalo kikan keluar dari cokelat....

kalo bagi gw sehhh kikan keluar ....cokelat dah finish...

mungkin kikan sibuk ngurus anak nya kale yaa....

babangeksis
28-02-2011, 08:14 PM
setuju banget bro...cokelat=kikan
aneh aja ya kalo cokelat tapi udah gak ada kikannya

setyobc
28-02-2011, 09:11 PM
setuju banget bro...cokelat=kikan
aneh aja ya kalo cokelat tapi udah gak ada kikannya

bnr bro, skrg dengerin suara vokalis yg baru msh janggal aj.. biasane msh kentel bgt sm suara kikan...
ttp beda aj lah, walaupun secara teknik mgkn sm, tp kualitas suara or jenis suara ttp beda..

gt_portnoy
04-03-2011, 09:04 AM
emang paling manteb deh lagu nya cokelat , tengah malem meluk guling, denger lagu mereka hhehee
tp sayang vokalisnya bukan kikan :(

Heather
05-03-2011, 06:20 AM
setuju banget bro...cokelat=kikan
aneh aja ya kalo cokelat tapi udah gak ada kikannya


bnr bro, skrg dengerin suara vokalis yg baru msh janggal aj.. biasane msh kentel bgt sm suara kikan...
ttp beda aj lah, walaupun secara teknik mgkn sm, tp kualitas suara or jenis suara ttp beda..


emang paling manteb deh lagu nya cokelat , tengah malem meluk guling, denger lagu mereka hhehee
tp sayang vokalisnya bukan kikan :(

yup...ga banyak band yang punya vokalis khas....

cokelat udah terkenal sama vokal kikan yg khas banget......

kalo di ganti dah ga bakalan khas lagi,,,,

ga bakalan ada orang yg identik sama :sigh:

durianjail
24-03-2011, 08:47 AM
sayangk kikannya keluar...

blom dapet gw feelnya sm vokalis yg baru ini

derey
14-04-2011, 03:48 PM
lagu coklat ini enak di dengar karena suara pingkan yang asyik dan merdu.

masyayan
20-04-2011, 08:44 AM
cocok buat disetel waktu agustusan nih....
kalo bisa bendera dijadiin lagu wajib nasional aja hehehe....

kurumi
11-05-2011, 07:54 PM
maaf nih sebelumnya, gak tau boleh apa nggak sih wa, cuma mo nanya ada yg punya lagu cokelat yang bendera, tapi yang versi karaokenya, wa dah nyari - nyari gak ketemu, bli yg bajakan masih ada suara na, beli yg ori bukan versi karaoke >_<, ada yg bisa bantuin kah?

Heather
04-06-2011, 10:15 PM
kok gak lengkap gan dari list cuma 5 yg ada :madesu:

lahh...kan lagu lagu lain nya ada di album˛ sebelum nya :siul:

mimicucu1
09-06-2011, 08:38 PM
aku lebih suka vokalisnya kikan dibanding yang sekarang
lebih nyatu aja lagunya

petruccijean
20-06-2011, 03:33 PM
kl aku lebih suka vokalis coklat yang sekarang..
suaranya lebih gmn gtu..kepergian kikan menurutku gk pengaruh ama coklat..toh da ada pengganti kikan...
bravo cokllat..di tunggu full albumnya ya...

andri_flo79
21-06-2011, 05:38 PM
cokelat vokalis barunya cantik...suaranya juga ga kalah keren...TOP

kai_
08-07-2011, 03:00 PM
Cokelat - Tanpa Rasa [New Single 2010]

Mirror, please...
*** hidden content ***

Haahh cokelat vokalis baru...
bener-bener tanpa rasa
tak apalah daripada vakum

3214
11-07-2011, 10:21 PM
Coklat - Drama (New Single)

Link Mediafire
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

lovando
11-07-2011, 10:33 PM
Si Kikan eks Vokalis pindah kemana yahh?...........kaga ada kabarnya?

aqueousverm
18-07-2011, 03:46 PM
sayang setelah vokalis yang baru ini jadi berasa aneh

alfafarl
10-08-2011, 02:54 PM
sayang setelah vokalis yang baru ini jadi berasa aneh

hihihi,, iya Gan, ngresa aneh gw dgr musik cokelat dgn vokalis baru nya

trinks
11-08-2011, 12:05 PM
thanks bgt buat TS nya..... bisa dengerin semua albumnya cokelat...... tp sedih juga kikan sama ervin dah keluar...jd ga sreg liat cokelat yg sekarang....

adikkunich
19-08-2011, 11:36 PM
ingeet coklat jadi inget album kompilasi Indie Ten jaman jeboot...

INTERNETS
22-08-2011, 10:35 PM
sayang kali vokali lamanya uda di ganti..aduh2...
padahal suaranya lebih bagus dari yang sekarang

naufio
28-09-2011, 05:56 PM
Lagunya coklat bagus tapi sayangnya si kikan udah keluar,,,
namun lagu2nya tetep mantep..

virgyl
13-10-2011, 09:20 AM
terakhir nntn cokelat manggung di kampus gw,wah itu jadi cerita yang ga terlupakan bnr2 dah...seru abis :D

KumbangCakep
15-11-2011, 10:04 AM
Lagunya coklat bagus tapi sayangnya si kikan udah keluar,,,
namun lagu2nya tetep mantep..

betul, sungguh di sayangkan sekali...

ikhwan_p
05-12-2011, 04:51 PM
Cokelat - Tanpa Rasa [New Single 2010]

Mirror, please...
*** hidden content ***

udh di delete nih :)

pake ini aja coba


http://www.indowebster.com/Cokelat_Tanpa_Rasa__1.html

Mild
04-01-2012, 09:58 AM
album terbaru cokelat ad yg punya link donlotny ny g :???:
vocalis baruny wajahny innocent juga y :onegai:

ibnu_di_purwo
19-01-2012, 12:43 PM
band pop rock yang relatif stabil sepanjang karirnya,
setelah sarah ada lagi vokalis baru,
namanya jackline rossy natalia,
dipanggil jackline atau j,
pinginnya nggak jauh sama cokelat yang dulu lah...

adoanxz
23-01-2012, 10:00 AM
Menurut gw band yg 1 nie, punya rasa nasionalis yg tinggi ...
band sperti ini yg perlu di jdikan contoh sma band2 lain ...

scootcobain
23-02-2012, 08:15 AM
coba yg ini gan
betapa aku mencintaimu


http://www.mediafire.com/?3lcaisdsln85mpv

zoe203
25-02-2012, 01:30 PM
yg punya album
2010 - Bukanlah Itu
2011 - Sang Pemati
tlg d share gan

drewatma
02-03-2012, 02:02 PM
Cokelat - Untukmu Indonesiaku


Album ini diberi judul Untukmu Indonesiaku berisikan 10 buah lagu bertemakan perjuangan dan semangat patriotisme Indonesia . Di album ini, terdapat pula tiga buah lagu milik Cokelat yaitu lagu “Bendera” yang di mix ulang ditambah dua buah lagu baru Cokelat berjudul “Cinta Damai” dan “Ikrar Kami”. Semuanya diracik dalam ramuan pop modern dan dibumbui sweet rock ala Cokelat. Segmentasi album di bagi dalam dua kubu yaitu ballad dan rock sehingga diharapkan semua pendengar musik baik musik keras maupun musik lembut dapat menikmati album Untukmu Indonesiaku ini.
Untukmu Indonesiaku ini dihadirkan tepat di ulang tahun negeri tercinta Republik Indonesia yang ke-61. Bingkisan ini amat spesial dalam menghadirkan sesuatu untuk Indonesia yang sesuai dengan kemampuan Cokelat. “Kami bikin album ini untuk memberi sesuatu bagi Indonesia yang tentunya sesuai dengan kemampuan Cokelat yaitu bermusik. Cokelat merasa, sudah saatnya melestarikan lagu nasional yang sekarang ini sudah tenggelam dari hinggar bingar oleh musik modern,” tandas Edwin, gitaris Cokelat.
Pengerjaan album memakan waktu sekitar tiga bulan dan menyita perhatian personil Cokelat secara khusus. Cokelat menyisihkan waktunya untuk memilih dan mengaransemen lagu-lagu perjuangan yang akan dimasukkan ke album Untukmu Indonesiaku di tengah-tengah promo tur album The Best Of Cokelat ‘Tak Pernah Padam’. Cokelat juga menyempatkan diri untuk melakukan riset singkat tentang lagu-lagu perjuangan yang populer di tengah masyarakat di kota-kota yang mereka singgahi selama tur. Dari riset singkat tersebut, Cokelat menemukan tak banyak lagu-lagu perjuangan yang dikenal oleh anak muda sekarang. Hal ini sempat membuat sedih Cokelat namun hal ini juga yang menjadi cambuk motivasi Cokelat untuk segera menggarap album ini.

Demi mendapatkan feel yang pas dalam menggarap album ini, Cokelat hijrah ke Pulau Bali. Selama empat hari di akhir bulan Mei 2006 mereka masuk studio dan merekam lagu-lagu tersebut. Mengapa Pulau Bali yang dipilih untuk proses rekaman album ini? Ronny, bassis Cokelat, coba mengungkapkan, “Pulau Bali identik dengan wisata Indonesia . Pulau ini adalah identitas Indonesia di mata dunia. Kami mencoba menangkap emosi tersebut dari turis-turis yang datang di Pulau ini. Kami juga ingin mengangkat Bali kembali setelah beberapa kali Pulau ini digoncang bencana.”

Tak hanya proses rekaman, pemotretan gambar-gambar untuk album ini pun dilakukan di Bali . Personil Cokelat berbaris rapih dalam pakaian dinas upacara Paskibra di bibir pantai. Mereka tampak gagah menatap cakrawala langit dibawah kibaran bendera merah putih. Sesi pemotretan ini sempat menarik perhatian wisatawan manca negara yang melintas.

Memasuki pertengahan bulan Juni 2006 lagu-lagu untuk album Untukmu Indonesiaku ini selesai direkam. Setelah proses seleksi terpilihlah sepuluh lagu yang akan dimasukkan ke album Untukmu Indonesiaku. Lagu-lagu tersebut adalah:


Satu Nusa Satu Bangsa
Lagu karya Liberty Manik atau akrab dengan L. Manik, komponis kelahiran Batak, menjadi single pertama album Untukmu Indonesiaku. Tema patriotik sangat terasa di lagu ini. “Satu Nusa Satu Bangsa” diaransemen kembali oleh Cokelat dengan irama ballad-rock dengan dukungan orkestrasi dari Sa’unine.

Tanah Air

http://www.indowebster.com/Tanah_Air_Cokelat.html
Lagu ini memiliki makna mendalam bagi Cokelat. Saat take vokal lagu karya Ibu Sud ini, Kikan sempat meneteskan air mata waktu menyanyikan lirik lagunya. “Sedih banget waktu menyanyikan liriknya. Memang sih lagu itu diciptakannya sudah lama, tapi keadaannya bertolak belakang dari kenyataan sekarang. Sedih tapi saya harus bangga sebagai orang Indonesia ,” papar Kikan. Lagu ini memasukkan unsur irama Minang yang dimainkan oleh Jazzer handal, Riza Arsyad.

Kebyar Kebyar
http://www.indowebster.com/Kebyar_Kebyar_Cokelat.html
Nuansa rock yang hadir disini sangat kental. Cita suara metal ini berhasil menghadirkan lagu karya Gombloh semakin menghentak. Lewat lagu ini, Cokelat ingin mengorbarkan kembali semangat pemuda Indonesia untuk berani berkorban demi Indonesia .

Cinta Damai
http://www.indowebster.com/Cinta_damai_Cokelat.html
Ini adalah lagu yang diciptakan oleh Edwin Cokelat. Lagu ini mencoba mengangkat tema patriotik sesuai dengan keadaan saat ini. Dalam tempo ballad, Cokelat mencoba membangkitkan semangat untuk tetap menjaga perdamaian di Indonesia .

Syukur
http://www.indowebster.com/syukur_Cokelat.html
Lagu wajib yang harus dinyanyikan saat Upacara Bendera ini dibawakan kembali ala Cokelat. Meskipun dibawakan dengan gaya nge-rock, lagu ini kesan khidmatnya tetap terjaga. Tembang ini adalah karya H. Mutahar yang diperkenalkan pada Januari 1945. Biasanya lagu ini dinyanyikan hanya lirik versi pertamanya saja yaitu lirik yang berisi gita puja terhadap Tuhan. Namun disini, Cokelat membawakan juga dua versi lainnya yang bercerita tentang rasa terima kasih pada pahlawan bangsa dan apresiasi terhadap kegiatan Pramuka Indonesia . Cokelat berhasil mendeskripsikan lagu ini kembali menjadi sebuah lagu rock modern yang tidak membosankan.

Bangun Pemudi Pemuda
http://www.indowebster.com/bangun_pemuda_pemudi_cokelat_.html
Lagu ini dibuka dengan pembacaan Sumpah Pemuda oleh para personil Cokelat. Khusus lagu ini, Anda akan dibawa ke dimensi jauh di masa depan. Bekerja sama dengan DJ T3ORY dari Mobil Derek, lagu karya A. Simanjuntak ini menjadi lagu bernuansa elektronika. Sangat kreatif, memang.

Ikrar
http://www.indowebster.com/ikrar_kami_cokelat_.html
Lagu baru kedua dari Cokelat yang hadir di album ini. Lirik dan lagunya sarat akan melodi pop yang riang dan ditulis oleh Ernest Cokelat. Biasanya Cokelat menulis lagu bertema cinta dan patah hati namun kali ini muncul sebuah lagu dengan tema berbeda. Ini adalah salah satu karya Cokelat yang didedikasikan untuk semangat nasionalis.

Halo Halo Bandung
http://www.indowebster.com/halo_halo_bandung_cokelat_.html
Sengaja dipilih lagu karya Ismail Marzuki ini untuk masuk ke dalam album Untukmu Indonesiaku. Cokelat sebagai band yang berasal dari kota Bandung merasa lagu ini wajib diperdengarkan kembali dalam nuansa rock modern.

Bendera New Version
Hadirnya album perjuangan Untukmu Indonesiaku ini tak dipungkiri lagi ada dibalik kesuksesan single Bendera. Cokelat menghadirkan kembali lagu karya Eross Sheila on 7 yang dikenal tahun 2002 dalam versi yang berbeda. Kali ini, lagu yang sempat menjadi lagu tema film nasional karya Nan . T Achnas, dihadirkan dengan raungan gitar yang padat. Melodi dan distorsi dari gitar yang berbeda dari aslinya semakin membakar semangat untuk tetap menjunjung tinggi nasionalisme.

Hari Merdeka
http://www.indowebster.com/hari_merdeka_cokelat_.html
Untuk lagu ini, Kikan punya maksud tersendiri, “Lagu-lagu wajib nasional bertema perjuangan kental akan orkestrasi, maka itu kami tidak ingin menghilangkan elemen penting dari lagu tersebut. Kami menggabungkan rock Cokelat dengan orkestrasi alat musik gesek dalam lagu perjuangan yang kami aransemen ulang.” Lagu bertempo mars ini memang hadir dalam rock yang dasyat ditambah cita suara string dari orkestrasi Sa’unine. Hal ini semakin memantapkan lagu karya H. Mutahar menjadi lagu dengan irama rock modern yang pantas.


originally post by previous TS :hmm:

Prue_Bukan
07-03-2012, 02:07 PM
wahhahah bener neeh rindu suaranya kikan

mks kk drewatma
:xiexie:

tapi vokalis nya yang sekarang kece bgt neeh :malu2:

ryura
11-03-2012, 01:35 AM
one of the indonesian best band...
tapi lebih suka pas vokalisnya Kikan, girl power nya kerasa banget...
:top:

kimun
16-03-2012, 02:20 AM
pas lagi nongol di radio show liat vokalisnya yg baru bawain lagunya pake lupa lg.. jadi gak punya soul lagi nih band semenjak ditinggal kikan... drummer si gpp klo diganti palingan beatnya doang yg beda,, klo ganti vokalisnya susah lagi nemuin karakter aslinya

wasgone
08-04-2012, 04:50 PM
one of the indonesian best band...
tapi lebih suka pas vokalisnya Kikan, girl power nya kerasa banget...
:top:

setuju banget, vokalis barunya agak kurang gimana.......
untung link album yang lama-lama masih pada idup jadi bisa donlot lagi deh :peace:

komikb4
09-04-2012, 08:30 PM
salah satu kesalahan cokelat adalah memberi judul seinglenya "Tanpa RAsa" jadinya waktu ganti vokalis, musik cokelat bener-bener tanpa rasa....beda banget waktu album rasa bru...cokelat bener-bener kelihatan segar dan fun...

radnan
19-05-2012, 02:33 AM
Cokelat, Band dengan vokalis cewe yg nge'rock abis ckckkckck.....

radnan
19-05-2012, 02:51 AM
Lagu jaman gw xtm ney hehehehe.....

rendzznug
22-05-2012, 10:57 AM
cokelat

sebuah band manis dengan lagu2nya yang manis waktu masih bareng kikan

tapi sejak di ganti sarah rasanya soul-nya coklat kurang banget dah

yhadie69
22-05-2012, 02:49 PM
ouhhh emang sekarang udah diganti yah vokalisnya?

Heather
26-05-2012, 01:06 PM
ouhhh emang sekarang udah diganti yah vokalisnya?

udah ganti gan....:kecewa:

paling ga suka dah....kalo grup band udah ganti vokalis.....

Mild
27-05-2012, 12:36 PM
udah ganti gan....:kecewa:

paling ga suka dah....kalo grup band udah ganti vokalis.....

tpi yg baru ini suaranya sexy gans :gotdrink:

pakdeguh
01-06-2012, 11:29 PM
kayaknya lagu lagunya sekarang dah g ngerock lagi kaya waktu vokalisnya si kikan.... knapa ya?

tiara_bhella
01-06-2012, 11:35 PM
wah baru tau kikan udah keluar dari cokelat..*telat banget..

padahal g paling suka ama kikan di cokelat...

suara vokalis barunya sebagus suara kikan ga ya???

bizly
16-06-2012, 06:52 AM
Cokelat - Tak Pernah Padam (The Best of)
mp3; 128 Kbps; size 52,7 MB

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c7/Tak_Pernah_Padam.jpg
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

Enjoy :listen:

renatasetiawan
16-06-2012, 04:49 PM
Vox.nya Cokelat sekarang namanya siapa? Kalo gak salah vox. yg ex-indonesian idol itu juga udah keluarkan?

Rin_ta
06-07-2012, 08:55 PM
:sigh: Vokalisnya ganti lagi
sekarang coklat kurang terasa gregetnya setelah kikan keluar ya:rokok:

descart
07-09-2012, 10:13 AM
Cokelat - Tak Pernah Padam (The Best of)
mp3; 128 Kbps; size 52,7 MB

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c7/Tak_Pernah_Padam.jpg
*** hidden content ***

Enjoy :listen:

maaf cuman mau ngoreksi, itu kayanya linknya salah, 404 not found..
harusnya yang ini linknya:
http://files.indowebster.com/download/files/the_best_of_tak_pernah_padam__1

trims & ijin download yah :nikmat:

bizly
29-12-2012, 11:11 AM
maaf cuman mau ngoreksi, itu kayanya linknya salah, 404 not found..
harusnya yang ini linknya:
http://files.indowebster.com/download/files/the_best_of_tak_pernah_padam__1

trims & ijin download yah :nikmat:

maap gan, setelah maintenis alamatnya berubah, karena aku ga pake idws bb code :peace:

Juve1897
10-01-2013, 07:51 AM
Cokelat - Rasa Baru (2002)
Spesial Edition

http://img1.uploadhouse.com/fileuploads/3181/318125158fbbdaad5cba4cef37a3cf507c6f6a3.jpg

* Bendera
* Dia
* Karma
* Jauh
* Luka Lama
* Teman Saja
* Gossip
* Temani Aku
* Langit Biru
* Hilang
* Masa Muda
* Karma (Remix)

*** hidden content ***

plankton
file not found :dead:

tpi yg baru ini suaranya sexy gans :gotdrink:
ttp gak bisa gantiin kikan gan, klo denger suara kikan langsung deh ingatnya cokelat :sedih:

btw si Ernest Juventini lho ternyata :haha:
http://pbs.twimg.com/media/A_OVEUTCYAAjxgz.jpg:large

Flyman
08-04-2013, 01:54 PM
Lagu ane pas SD.
Inget dulu pada waktu acara Ampuh masih berupa tangga lagu

poyAF
12-04-2013, 12:04 PM
maaf cuman mau ngoreksi, itu kayanya linknya salah, 404 not found..
harusnya yang ini linknya:
http://files.indowebster.com/download/files/the_best_of_tak_pernah_padam__1

trims & ijin download yah :nikmat:

passwordnya kok gak bisa ya? kasih tau dong gan..

one_the_sigma
18-04-2013, 11:48 AM
passwordnya kok gak bisa ya? kasih tau dong gan..

ini gan: 24111989myfile

dari post aslinya..

Klo yg tak pernah padam ini vokalisnya dah yg baru??

pongker
26-04-2013, 11:40 PM
Mau nanya dong... Lagu Drama itu ada di album atau single yah?

rey051
27-04-2013, 01:14 AM
Mau nanya dong... Lagu Drama itu ada di album atau single yah?

Lagu "Drama" masuk single aja dan single tsb dijual di iTunes Indonesia..

drewatma
03-06-2013, 10:27 AM
buat yg pengen nostalgia :rokok:


http://www.youtube.com/watch?v=ZqRycOfzy2Q&list=PL8B7BA49A76A83E3F

drewatma
21-06-2013, 05:01 PM
Single baru nih :toa:




http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/p480x480/1017666_10151419756101671_1626359337_n.jpg

Hidup Ini Cinta - Single Cokelat >>https://itunes.apple.com/id/album/hidup-ini-cinta-single/id654002197?l=en

vani07
21-06-2013, 06:20 PM
lagunya ga nahan gan, ijin download yee
jadi inget masa2 pacaran gan

capo
14-07-2013, 04:22 AM
ikut share FLAC version :peace:




Cokelat - Rasa Baru (Repackage) [FLAC]

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/2/26/Rasa_Baru_LE.jpg

Dia
Karma
Jauh
Luka Lama
Teman Saja
Gossip
Temani Aku
Langit Biru
Hilang
Masa Muda

Bonus Track :
Bendera
Karma (remix)


Link :
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

Pass :
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

:ngacir:

baron777
14-07-2013, 07:21 AM
lagu zaman sma ane nih gan.sayang kikan keluar

brink06
18-07-2013, 09:59 PM
nyesel gw ga bisa nonton live cokelat sebelum kikan keluar, tp gw masih berharap cokelat tetep eksis meski jelas dengan keluarnya kikan bakal banyak ngubah warna musiknya, soalnya lagu2 cokelat hampir 90% kalo ga kikan sendiri pasti ama edwin yang bikin

masdion07
16-08-2013, 08:24 PM
Cokelat - 2002 Rasa Baru (Special Edition) [MP3/LAME 320kbps]


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/2/26/Rasa_Baru_LE.jpg


Info:
Cokelat - 2002 Rasa Baru (Special Edition) [MP3/LAME 320kbps]
EAC Rip | Release: 2002 | MP3 Track | Track: 12
Size: 106 MB | Genre: Pop, Rock | Label: Sony BMG Music Indonesia

Tracklist:


1. Bendera
2. Dia
3. Karma
4. Jauh
5. Luka Lama
6. Teman Saja
7. Gossip
8. Temani Aku
9. Langit Biru
10. Hilang
11. Masa Muda
12. Karma (Remix)



http://img59.imageshack.us/img59/800/6i9b.png
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.


Info: Report Corrupt File Download via PM/VM

masdion07
16-08-2013, 08:27 PM
Cokelat - 2002 Rasa Baru (Special Edition) [FLAC]


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/2/26/Rasa_Baru_LE.jpg


Info:
Cokelat - 2002 Rasa Baru (Special Edition) [FLAC]
EAC Rip | Release: 2002 | FLAC Track | Track: 12
Size: 310 MB | Genre: Pop, Rock | Label: Sony BMG Music Indonesia

Tracklist:


1. Bendera
2. Dia
3. Karma
4. Jauh
5. Luka Lama
6. Teman Saja
7. Gossip
8. Temani Aku
9. Langit Biru
10. Hilang
11. Masa Muda
12. Karma (Remix)



http://img59.imageshack.us/img59/800/6i9b.png
.:: Hidden Block (you must be registered and have 50 posts) ::.


Info: Report Corrupt File Download via PM/VM

boogie_ym
25-10-2013, 12:27 AM
agan drew help dong link single drama diriku tak bisa coel acan2, mungkin reupload..
kalo sekalian album baru 2010 dan 2011 makin cakep dah... Daebak!!!

agrozal
09-11-2013, 11:36 AM
single barunya cokelat yg hidup ini cinta cadas banget dah
aslinya keren nih lagu
udah mendamba dambakan nunggu lagu yang punya kualitas bagus
akhirnya keluar juga

waterflow_rio
14-12-2013, 01:20 AM
Mungkin memang udah resiko band manapun bakalan ketemu konflik. Dan beberapa dari mereka akhirnya memutuskan memilih jalan yang lain. Kalo alasan mungkin banyak, relatif. Tapi satu yang pasti, band manapun yang membangun karakternya dari salah seorang anggota bandnya, dan ketika orang tersebut keluar. Siap-siap aja gak bakalan seeuforia dulu. Bukan masalah nama yang udah terkenal, ini masalah karakter. Seharusnya band-band ini mengganti nama mereka, agar memiliki ruang untuk membentuk karakter yang baru.

jonjon_joniboi
08-03-2014, 09:05 AM
mantap...ijin ngiseppp

plugs
13-03-2014, 12:15 PM
gan masih on gk linknya, mau sedot nii

yuchy
14-03-2014, 02:19 PM
ane mau nanya dong..
vokalisnya coklat jadinya siapa sih sekarang?
kemaren kan si sarah, terus doi keluar, nah yg ngisi sekarang siapa?

ian2dabeat
20-03-2014, 02:55 PM
ane mau nanya dong..
vokalisnya coklat jadinya siapa sih sekarang?
kemaren kan si sarah, terus doi keluar, nah yg ngisi sekarang siapa?

Menurut wikipedia pengganti Sarah adalah Jackline Rossy alias Jackline.

fan_milan
21-03-2014, 03:06 PM
setelah ganti vokalis, kok ane dengernya jadi aneh ya, menurut ane cokelat dulu identik dengan si kikan

sopiin_gt
22-03-2014, 05:20 PM
Kikan keluar Maret 2010, untung masih sempet manggung di kampus gw Februari 2010. Pertama dan terakhir kalinya gw nonton konser live cokelat dengan vokalis Kikan

Ogori
11-08-2014, 01:17 AM
Kangen cokelat yg dulu,, ampe koleksi kasetnya

memori waktu smp,, :terharu:

sekarang udah gag eksis yah,, :???:

sudutsenang
18-08-2014, 12:45 PM
bendera lagunya pas banget pas suasana 17an gini ini

pediskoceria
18-08-2014, 02:43 PM
baru tau kikan udah solo karir :(