PDA

View Full Version : Info Ngintip Kantor Pusat Canon yuk (Fakta mengejutkan)



Pages : [1] 2

blacksheep
15-09-2009, 07:26 PM
(http://grafisthy.blogspot.com/2009/09/ngintip-kantor-pusat-canon-yuk-fakta.html)



.fullpost{display:inline;} Teman-teman tau Canon Electronics? Itu loh Perusahaan jepang yang buat kamera digital, scanner, printer, mesin fotokopi dll… http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/amazed.gif

Spoiler for Product:
http://i587.photobucket.com/albums/ss320/hawi51/CanonProductsPoster.jpg
Produk-produk Canon.



Nah ada info menarik nih dari kantor dan pabrik pusatnya di jepang
Jadi Presiden Direktur dari Canon yang bernama Hisashi Sakamaki, punya prinsip:
“sebuah perusahaan akan sukses bila tidak ada kursi dan computer di dalam kantornya” (minimal jumlahnya dikurangi)

Si oom Sakamaki sampe ngarang buku tentang prinsipnya itu
Bukunya (http://www.amazon.co.jp/exec/obidos/ASIN/4396612486/mitsu-101-22/ref=nosim)

Menurut oom Sakamaki sejak kursi dihilangkan karyawan kantornya lebih konsentrasi pada saat rapat dan jumlah rapat berkurang 50% dari tahun sebelumnya.

Dengan berdiri selama kerja, hubungan sesama pekerja juga dapat lebih baik, dan menghasilkan kerjasama tim yang lebih baik pula untuk menyelesaikan suatu masalah.

Spoiler for Rapat:
http://i587.photobucket.com/albums/ss320/hawi51/reunionesdepie.jpg




Keuntungan terbesarnya juga Perusahaan Canon melakukan penghematan dengan tidak membeli kursi-kursi

Spoiler for Suasana kantor:
http://i587.photobucket.com/albums/ss320/hawi51/2009May29023313_19639.jpg




Nah foto yang karpet biru itu adalah suasana di selasar/hallway kantor dan pabriknya. Dimana dipasang sensor-sensor dan kamera yang mendeteksi kecepatan jalan karyawan, bila lamban kecepatan jalannya alarm dan lampu peringatan akan berbunyi.

Tulisannya itu artinya kira-kira begini:
“Jangan Lamban – jika kita lamban perusahaan dan dunia akan kacau balau, Kecepatan jalan = 5 meter untuk setiap 3.6 detik” http://www.kaskus.us/images/smilies/bolakbalik.gif
(gak tau terjemahan pastinya tapi kira-kira bunyinya gitu)

Kata si oom Sakamaki alasan kenapa pake alarm karena pabrik Canon itu luas, akan menjadi pemborosan waktu bila karyawannya lamban

Kacau gak gan kerja ga boleh duduk? Ada yang mau kerja kayak robot? Kecepatan jalan aja diatur http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/q11.gif

Spoiler for Beritanya plus gambar oom sakamaki lagi leha-leha:
http://i587.photobucket.com/albums/ss320/hawi51/28a2bdd0.jpg
yang duduk itu oom Sakamaki gan http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/crazy.gif






[http://grafisthy.blogspot.com/2009/09/ngintip-kantor-pusat-canon-yuk-fakta.html

Krizalids
15-09-2009, 07:31 PM
Wogh bos e mecicil tenan :wuek:

Ngga di demo ma karyawannya itu :???:

Durenile
15-09-2009, 07:44 PM
mungkinkah dunia akan kacau balau tanpa printer bermerek canon?? :hahai::hahai::hahai:

andi msc
15-09-2009, 07:48 PM
weleh jalan di hall ya aja 5m...

santai banget yah kerjanya :siul:

bHell
15-09-2009, 07:49 PM
enak bgt dah jadi bosNy, bs ngaso dulu :hahai:
tp klo gajiNy gede sih... ga masalah :top:

jHony
15-09-2009, 07:55 PM
wkwkwkw


nayantai banget tuh karyawannya:lol:

Lyco
15-09-2009, 07:58 PM
yah mungkin itu mesti coba diterapin di sini juga :hihi:

stigermorgan
15-09-2009, 08:38 PM
mungkin karena filosofi kerja yang begini lah makanya orang jepang bisa maju.
dibanding Indo yang pegawainya ugal2an bos nya juga males di indo ga bisa jadi teladan buat anak buah.

agraemail
15-09-2009, 08:51 PM
gak pegel apa y..
pulang kerja karyawannya pijet smua tuh.. hahahahh

thriant
15-09-2009, 08:55 PM
seandainya Pegaway negeri sipil di indonesia nerapi hal kayak gitu pasti pelayanan terhadap masyarakat akan lebih maknyoooz

apple0093
15-09-2009, 08:59 PM
walah, pantesan DSLR EOS 400D ane bagus punya :hihi:

yg bkin karyawan2 yg diawasin ketat bgt gt, :top:

tp kesel jg sama om sakamaki nya :wuek:

Shuichi
15-09-2009, 09:29 PM
ia walaupun agak sedikit agak kejam ...

tp itulach cara terampuh buat memajukan sebuah perusahaan ...

patut dicoba nii di Indonesia ...

quidditcholic
15-09-2009, 09:37 PM
wadoow, pegel donk, kerja sambil berdiri.. ini beneran yah? ngga kebayang kalo diterapin di Indo
:keringat:

k0t4k
15-09-2009, 09:41 PM
cara berfikir yg gak biasa tp hasil bisa luar biasa :top:

Narain
15-09-2009, 10:35 PM
wahhh, keren banget :top:

me_ave
15-09-2009, 10:35 PM
di Indonesia ga ngaruh ada kursi ato ga..
lagi berdiri aja bisa tidur hehe...

nitnot
15-09-2009, 10:53 PM
jiaah kayak spg ajaah ,, pmang gag pegel yaah,,, tapi emang sih lebih efisien dan efektif,,, :top:

n512
15-09-2009, 10:54 PM
:rokok:Gua kagak kaget Gan....
Udah kenyang ikut orang jepang.

Malah skr jadi kebiasaan kalo jalan kayak atlit jalan cepat.:semangat:

:xiexie::xiexie:Arigatou Ghozaimasu!!! :xiexie::xiexie:

djokdja09
15-09-2009, 11:06 PM
pegawai2nya pasti punya pendirian yg hebat, disiplin..
:top:

edrik
16-09-2009, 12:03 AM
wew....
soalnya gaji disana gede dan mata uangnya juga bagus...
kalo gw pikir di terapkan di indo engak bisa...
kecuali
gaji kita bulet ulet masuk kantong. liburan dan makan dan pendidikan anak ditanggung perusahaan. itu baru bisa.
dan lagi disana itu tukang sapu aja dihargai.... nah kita???

smokin_afro
16-09-2009, 12:38 AM
pantesan barang2 CANON mantap2,...
disiplinnya MANTAP jg sih soalnya :top:

gw masih setia d CANON nehh,...
kamera aja msh EOS 350 D
g pernah brmasalah :top:

salut bwt CANON :top:

ludi
16-09-2009, 07:36 AM
anehnya pada mau pula :swt:

CrowKun
16-09-2009, 07:42 AM
meskipun ga pake kursi + kerjanya diatur ketat, ternyata keliatan hasilnya barang bermutu toh...

mantap gan! perlu nih diterapkan di Indonesia biar kerjanya ga santai2! OwO

Nyot2
16-09-2009, 07:48 AM
di Indonesia ga ngaruh ada kursi ato ga..
lagi berdiri aja bisa tidur hehe...

hahaha, stuju gan.....
tapi stau gw orang jepang itu semangat kerja nya tinggi loh....
jadi wajar menurut gw jalan aja mesti dikasi kecepatan minimalnya

krolian
16-09-2009, 09:42 AM
bosnya g berperikemanusiaan tuh :onfire:

NuRaider
16-09-2009, 09:44 AM
Klo bosnya boleh tuh pake kursi... :swt:

emang beda , karyawan kerja berdiri.. bosnya bisa duduk.. :D

garuq
16-09-2009, 11:47 AM
ooh canon dari jepang yh?

thermo
16-09-2009, 11:53 AM
eh bro, gw pernah liat artikel ttg bdiri
katanya berdiri tuh lebih sehat drpd duduk loh
klo duduk ada enzim yg ga bs kerja :siul:
katanya jg bagus klo diterapin di perusahaan

tp menurut gw sih enakan kerja sambil tiduran :haha:

sesakberak
16-09-2009, 11:56 AM
wow............
canon memang perusahaan gede ya bro..
top deh buat canon btw gua baru tahu klo canon hanya memproduksi barang2 digital...

loctate
16-09-2009, 11:58 AM
Bener" Jepang deh yg terkenal ama kedisiplinannya...

gw rasa kalo gajinya sebanding dengan pekerjaannya... bisa aja tuh diterapin di INdo

bee_can
16-09-2009, 12:15 PM
wah kasihan karyawannya. apa tidak capek ya kerja tanpa kursi. jalannya harus cepat juga.

reizeronol
16-09-2009, 12:20 PM
gilee apa gak pegel tu dari pagi ampe sore berdiri terus .
jangan jangan pas istirahat makan juga pada berdiri makannya.

mr_ark
16-09-2009, 12:23 PM
Kecepatan jalan = 5 meter untuk setiap 3,6 detik
:kaget: kalo dikonversi sekitar 1,4 m/detik. keringetan donk. :keringat: Masuk kantor Canon dimana-mana tercium bau keringat. :hihi:
Udah gitu gak ada tempat duduk. :swt:

mwu2
16-09-2009, 12:45 PM
waduh. kasian juga ya kalo kerja harus berdiri..

aguswillyk
17-09-2009, 09:48 AM
bagus tuh patut di contoh cara kerjanya.....




(http://grafisthy.blogspot.com/2009/09/ngintip-kantor-pusat-canon-yuk-fakta.html)



.fullpost{display:inline;} Teman-teman tau Canon Electronics? Itu loh Perusahaan jepang yang buat kamera digital, scanner, printer, mesin fotokopi dll… http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/amazed.gif

Spoiler for Product:
http://i587.photobucket.com/albums/ss320/hawi51/CanonProductsPoster.jpg
Produk-produk Canon.



Nah ada info menarik nih dari kantor dan pabrik pusatnya di jepang
Jadi Presiden Direktur dari Canon yang bernama Hisashi Sakamaki, punya prinsip:
“sebuah perusahaan akan sukses bila tidak ada kursi dan computer di dalam kantornya” (minimal jumlahnya dikurangi)

Si oom Sakamaki sampe ngarang buku tentang prinsipnya itu
Bukunya (http://www.amazon.co.jp/exec/obidos/ASIN/4396612486/mitsu-101-22/ref=nosim)

Menurut oom Sakamaki sejak kursi dihilangkan karyawan kantornya lebih konsentrasi pada saat rapat dan jumlah rapat berkurang 50% dari tahun sebelumnya.

Dengan berdiri selama kerja, hubungan sesama pekerja juga dapat lebih baik, dan menghasilkan kerjasama tim yang lebih baik pula untuk menyelesaikan suatu masalah.

Spoiler for Rapat:
http://i587.photobucket.com/albums/ss320/hawi51/reunionesdepie.jpg




Keuntungan terbesarnya juga Perusahaan Canon melakukan penghematan dengan tidak membeli kursi-kursi

Spoiler for Suasana kantor:
http://i587.photobucket.com/albums/ss320/hawi51/2009May29023313_19639.jpg




Nah foto yang karpet biru itu adalah suasana di selasar/hallway kantor dan pabriknya. Dimana dipasang sensor-sensor dan kamera yang mendeteksi kecepatan jalan karyawan, bila lamban kecepatan jalannya alarm dan lampu peringatan akan berbunyi.

Tulisannya itu artinya kira-kira begini:
“Jangan Lamban – jika kita lamban perusahaan dan dunia akan kacau balau, Kecepatan jalan = 5 meter untuk setiap 3.6 detik” http://www.kaskus.us/images/smilies/bolakbalik.gif
(gak tau terjemahan pastinya tapi kira-kira bunyinya gitu)

Kata si oom Sakamaki alasan kenapa pake alarm karena pabrik Canon itu luas, akan menjadi pemborosan waktu bila karyawannya lamban

Kacau gak gan kerja ga boleh duduk? Ada yang mau kerja kayak robot? Kecepatan jalan aja diatur http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/q11.gif

Spoiler for Beritanya plus gambar oom sakamaki lagi leha-leha:
http://i587.photobucket.com/albums/ss320/hawi51/28a2bdd0.jpg
yang duduk itu oom Sakamaki gan http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/crazy.gif






[http://grafisthy.blogspot.com/2009/09/ngintip-kantor-pusat-canon-yuk-fakta.html

noirs
17-09-2009, 10:11 AM
bukan na pelit tp utk ekologi thehehhehe

moron
17-09-2009, 10:23 AM
zzz itu kerjanya gak boleh duduk, kalo kerja 5 jam harus berdiri 5 jam?...
wicked sick...:panda:

canondangdut
17-09-2009, 10:40 AM
canon begitu ..hp gimana yaa ....:idws:

danke76
17-09-2009, 12:14 PM
ckckckc....sampe sebegitunya...nah kalo yg di kantor indonesia-nya gimana tuh?

nedco87
17-09-2009, 12:16 PM
saya sarankan dimplementasikan ke gedung senayan ajahttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-58.gif

om3gakais3r
18-09-2009, 11:35 PM
kalo diterapin di indonesia, gak bakal ada lagi yang namanya telat produksi ato produksi turun....

TheMightyDork
18-09-2009, 11:43 PM
selama tunjangan selama kerja dan tunjangan pensiun nya setimpal sih gak masalah gan..justru menurut gw itu cara mendisiplinkan karyawan yang baik..lagipula orang jepang gak heran sih disiplinnya kuat..

andai saja hal demikian diterapkan disini..gak usah jauh" di sekitar pemerintahan deh..
pasti tahun" berikut..peminat calon PNS bakalan berkurang ! ! !
hahaha dasar

cmiiw

rdpdpdpdp
17-10-2009, 12:50 PM
“sebuah perusahaan akan sukses bila tidak ada kursi dan computer di dalam kantornya”
pernyataan yg aneh banget :haha:

Syariff
07-11-2009, 08:19 AM
Etos kerjanya bener2 tinggi..
Ga kaya guwe, ngeforum terus depan komputer..
:haha:

tanomi91
07-11-2009, 09:51 AM
kerja gak duduk?
sedangkan bos nya malah santai2 gitu?
kalo di indo uda pada demo tu pegawai nya....
emang di sana pergawai nya gak ada uang protes ya?
tapi justru karena seperti itulah Jepang jadi negara yang maju, karena orang2 nya gak malas...

felynx
07-11-2009, 10:30 AM
wahwah bener jg yah, ide keren tuh :top:

rubah
07-11-2009, 11:28 AM
weqs.. karyawannya kerja.. bosnya leha-leha.... paragh

Xophien
07-11-2009, 11:29 AM
asal ada pegawai cewe khusus buat mijitin gpp tuh :hihi:

hyakushiki
07-11-2009, 12:42 PM
waaah suatu pengiritan yang amat sangat tuh.. itu kan perusahaan besar lho,,masak dana buat beli kursi aja dihemat.. la trus orang berdiri selama 8 jam sehari ?? sementara si bossnya duduk.. ya ampun.. kalo saya mah milih Out aja jualan ramen di jepang...

allandform
07-11-2009, 01:17 PM
tukang pijet bakal ramai pelanggan kalo cara kerja ga pake kursi ini diterapin di indo..hehe

Night Walker
07-11-2009, 01:52 PM
Klo sehari kerja 8-10 jam, apa gak pegel berdiri terus? :swt:

melali
07-11-2009, 02:01 PM
yah....

karyawanya gk boleh duduk...

tapi dy ndri malah duduk...

kasian bner karyawanya

zegun~kun
07-11-2009, 02:37 PM
yah mungkin itu mesti coba diterapin di sini juga :hihi:

justru karena diterapin disini pabrik Sony Indonesia tutup gara2 karyawannya pada demo:lol:

Demongeot
07-11-2009, 04:04 PM
itu mah bukan hemat tapi medit:haha:

holypower
07-11-2009, 04:39 PM
buka tukang pijet di sekitar canon laris nih...

lanfix
07-11-2009, 04:47 PM
Orang Jepang emang disiplinnya tinggi banget sih.. Makanya mereka maju pesat. Tapi kok bosnya yang nyuruh malah nyantai2 gitu??

AlexLiu
07-11-2009, 06:20 PM
weleh2
klo gini mending g stop menggunakan produk canon
wakakakkaakka
:hahai: :hahai:

Deep_Sky
08-11-2009, 02:28 AM
ternyata kantornya biasa banget ya kalo dibandingin dengan kantor facebook atau twitter... :D

babibudo
08-11-2009, 04:34 AM
memang prinsip kerja orang jepang patut diacungi jempol
Mereka adalah orang2 yang memfokuskan kualitas dan service...

nice...
walaupun terkesan kejam tapi pegawainya keliatannnya enjoy tuh... dan lagi pasti gajinya gede...

rizzanr
08-11-2009, 04:38 AM
kerja gak pke kursi dan tanpa sekat :top:

biar gak ada yg males2an en FB-an :hihi:

Dinis
08-11-2009, 04:42 AM
:haha: pa gak capek tu berdiri terus :fuh:
gak maw deh q kerja di sana...

CoffePahit
08-11-2009, 04:55 AM
mau rapat ja gk pake kursi ap bangku!!!

bisa2 pegawainya jg klo mw dikubur mesti beriri kali y!!

penghematan!!

andi msc
08-11-2009, 06:46 AM
lagi hemat kursi...


enakan berdiri bro biar gak nyante kerjanya kata sibosnya :hihi:

:hahai:

darkie
08-11-2009, 06:53 AM
keju tenan sikile

ireh
08-11-2009, 06:53 AM
asyik ya kayaknya kerja disitu:hmm:
kerjanya keliatan nyantai banget, jadi betah dah meskipun lembur seharian:ngacir:

nursatya
10-11-2009, 03:28 AM
waduh. klo pegel mesti jongkok dong ya?

ridhoyp
10-11-2009, 06:49 AM
wah pantesan ga ada yang gendut kek di indo... bagus lah selain sehat juga mempercepat produksi, soalnya ga ada bangku yang bisa bikin orang malas :top: nice!!

PseudoAngel
10-11-2009, 07:00 AM
karyawannya enak-enakan,dianya malah santai2 duduk :hahai:

emang beda,bos sama karyawan :lol:

eflaze
10-11-2009, 07:29 AM
selama ide tsb menunjukkan hasil
dan tidak menjadi keberatan bagi pekerja nya
ya silakan...
kerja efektif dan efisien itu perlu...

toh ga se-seram itu tanpa kursi toh
khan dibilang dikurangi jumlahnya...
pastinya tetap ada kursi di kantor tsb...
dan di wc pun pasti wc duduk....wkekeke

pesbuk
10-11-2009, 07:47 AM
abis kerja sering sering ke panti pijat nih :TKP:

adjie_eight
10-11-2009, 08:57 AM
apa ga capek tuk seharian berdiri
kwwkwkkwkwk, ada2 aja peraturannya, klo di negara kita dah pada demo kali ya, abis mau duduk aja susah, apalagi tidur

:hahai::hahai:

n_iz_are
10-11-2009, 09:00 AM
wah kasiyan tuh karyawannya.....

gk dikasih kursi......pasti capek banget.....

d0r4n
10-11-2009, 12:58 PM
pelit amat...varises dah karyawannya

bokuchubi
10-11-2009, 06:49 PM
Weleh, beneran baru tau tuh... Ga ada kursinya, jalan mesti cepet, gile bener....:piss:

sniperoman
21-02-2010, 08:51 PM
karyawannya diri bosnya duduk2 gitu...

robb_777_robb
21-02-2010, 10:46 PM
waduh serius neh.... betis bisa kekar2 tuh...

jd takut kalo co dpt ce pabrik canon...

ngemeng2 boss nya ngasih "contoh teladan" kok asik bener.... dengan berleha2...

kyaaa... ha.h.ah.aha.ha.a..a.a.a.a

dhoniBlowerZ
21-02-2010, 11:14 PM
set dah, ga cape apa ya karyawannya?
bdw, eee...malah sibos sendiri yang leha2 dikursi!!:lol:

aryef23
22-02-2010, 10:19 AM
koq kayanya jaman banget pabriknya
masih banyak yang manual

acidblackist
22-02-2010, 10:26 AM
karyawan santai, bos santai tp kok perusahaannya maju yah????

deleter
22-02-2010, 11:18 AM
Wakakakakaka....... bossnya lumayan killer.....
Kalo nggak ada kursi bukannya karyawannya makin capek karena pegal ??!!

mat4tab1
22-02-2010, 03:02 PM
ternyata di perusahaan canon pekerjanya g boleh duduk y?
saya ad kenalan yg kerja di perusahaan printer satunya (ep**n) cabang indonesia juga g boleh duduk pekerjanya

ceger2
22-02-2010, 03:08 PM
wih... kerja tanpa duduk:hiks:. masak mo seharian berdiri. heran... lesehan kan bisa ya?:cambuk:

yukimura_sanada
22-02-2010, 04:52 PM
wah kesian tu karyawannya...
masi dari pagi sampai sore ngak boleh duduk...
atau jangan - jangan perusahaan itu hanya nerima pegawai yang bisulan...:hahai:
kabur sebelum ditimpuk :tkp2:

naata
22-02-2010, 05:04 PM
tapi sendirinya duduk. ckck.. kasihan juga kalo agak ada kursi ya. pegel seharian mesti berdiri terus.

Animers
22-02-2010, 06:18 PM
menurut gw orang Jepang sendiri di suruh kerja kayak gitu ga masalah

karena kebanyakan dari mereka tujuan hidupnya adalah bekerja

kerjaan itu sifatnya keras itu adalah tanggungan yang harus dihadapi

passat
24-02-2010, 01:50 PM
kalo disini mah pasti gag ada yg kerja, malah produknya gag ada yg laku..... :hihi:

kenji7
26-02-2010, 09:53 AM
Salut nih sama disiplinnya orang jepun .. tp ga baik jg bwt kesehatan tuh .. otot2 pada tegang semua mana bisa berfikir kreatif

aryaguna
27-02-2010, 02:03 PM
koq kantornya masih kayak tradisional gitu y ? :???:

retep
27-02-2010, 02:23 PM
klo gajinya sesuai dengan effort yang dikeluarkan boleh aja lah.. noproblem ga pake bangku...

tapi apa ga pegel˛ tuh betisnya...:hahai::hahai:

Simmoville
27-02-2010, 02:30 PM
encok bisa kumat tiap hari...:demam:

Xera
27-02-2010, 02:41 PM
asshole ni boss,dianya enak enak,,karyawannya suruh bediri,,

maysatria
22-03-2010, 12:36 PM
kerjanya santai gaji terus mengalir..

reno87
22-03-2010, 12:58 PM
hal kek giniy bisa sangat mendisiplinkan karyawan itu sndiri .
gag ada kompi n internet sama aja gag da fesbuk n twitter .
gag ada kursi sama aja gag bisa males˛an . :hehe:
klo diterapin disini rasanya masih blom mungkin tuw .
smwa itu jgag trgantung dari pribadi tiap orangnya . :hehe:

yoyogi1234
22-03-2010, 04:29 PM
hhaha maunya pegawai negeri juga tapi rada gak manusiawi sih

reyjinc
22-03-2010, 04:31 PM
parah gaji nya berapa yah tuh pegawai kerjanya berdiri gitu..atau make sistem shift yak kyknya..

afterain
22-03-2010, 04:41 PM
emang hebat tapi yah orang jepang , kecepatan jalan minimal di pabrik aja sampai dibatesin demi maksimalisasi kinerja anak buahnya :top:

ini nih yang patut dicontoh orang indo :top:

tapi kalau terlalu kaya gini , apa nggak dibilang pelit yah :???:

porq
22-03-2010, 04:42 PM
hmmm apa yang terjadi kalo hal seperti diterapkan di perusahaan di indo hehehehe yang notabene makan siang aja bisa menghabiskan waktu 2-3 jam sendiri hihihihi

zimbenk
22-03-2010, 05:30 PM
sayang nggak ada poto pas waktu istirahat.
siapa tahu sudah disediain kursi pijat yang banyak :haha:

s0k3r
22-03-2010, 07:17 PM
karyawannya gak boleh duduk, eh bosnya malah enak2an duduk sambil tidur2an :swt:

t3m21
22-03-2010, 10:11 PM
wuuiihhhh... apa nga pegel gt... cape kli kerja sambil diri seharian...

diditzrogue
23-03-2010, 03:36 AM
patut dicontoh nih...

dungu
23-03-2010, 07:51 AM
wah keren bgt ya.. :ngupil:
produknya ja keren..

monkeyheroes
30-03-2010, 01:54 PM
wwwaahh,, parah itumah,,
masa berdiri melulu,,

Benn
30-03-2010, 02:04 PM
wkkwkwkw ogah dah gw kerja disono meski ditawarin, bediri 5menit aja dah lemes gw :hehe:

emily
30-03-2010, 07:40 PM
jiah parah juga tuh bosnya...
klo dipraktekin di kantor ogah ah... ntar jadi pegel...

berserker
14-04-2010, 09:56 AM
:panda: Klo gajinya setara sih gpp...
Sakamakinya santai bgt.
Karyawan disiksa :haha:

Hatzcore
14-04-2010, 10:38 AM
disana memang pekerja keras semua,,

babar
14-04-2010, 12:15 PM
pastinya karyawan canon betisnya pada berotot semua tuh

necroman
14-04-2010, 03:53 PM
denger2 sih menurut penelitian,
memang lebih banyak berdiri itu menyehatkan gan...

cuma betis farises :haha:

baru
14-04-2010, 04:49 PM
slavery .... bener-bener perbudakan jaman modern :madesu:

amricemon
14-04-2010, 05:58 PM
akkkggggggg:wuek:


apa itu kerja ko kayak robot. mungkin makan siang juga di atur. "gak boleh lbih dari sesuap nasi".



Ampun . . . . .:sembah::sembah::sembah:

zakainiwak
14-04-2010, 06:35 PM
ternyata itu rahasianya perusahaan besar ya...:voodoo:
kalo di indonesia pegawainya nurut gak tuh ya..? :hehe:

Fr3ya
14-04-2010, 07:50 PM
waw rapihnya :???: kayak perusahaan kecil aja :???:

kondomgajah
15-04-2010, 09:01 AM
...kapan kantorku kaya' gini

jerukno15
15-04-2010, 09:12 AM
yang kerja di sana etos kerjanya tinggi, gaji juga sesuai pastinya, mungkin juga pekerjanya loyal :top:
kalo indonesia orang orangnya pada begitu, dan sistem kerja diterapkan dengan baik pasti negara ini gak kalah sama jepang & negara lainnya.
cuma...
kapan ya bisa kek gitu :swt:

sulit
16-04-2010, 03:41 AM
gitu ya cara kerjanya!???
gak mengherankan canon bisa ada disluruh plosok dunia dengan produk yang tidak mngecewakan!!
printer,scanner,handy cam,camera digital gau aja pabrikan canon!!!

indocendol
16-04-2010, 06:04 AM
biarin pegel yang penting gaji gede.

btw perasaan pernah liat konten trit ini deh dimana gitu ...

nununu
16-04-2010, 08:31 AM
ngetik komputer sambil berdiri lama..
gimana rasanya ya ?

ryudo2012
09-05-2010, 10:32 AM
canon merk top dunia...
cuma bos nya enak bener ya :haha:

n4n0Br4in
09-05-2010, 11:52 AM
gila, orang dipaksa kerja kyk robot.....

tp kl gajinya gede sih ga pa2....

sebas14
09-05-2010, 12:22 PM
waduuu2~
prinsip yg bagus om~
ane setuju~
g heran nama canon~
dikenal seluruh dunia~~ ^^wkwk..

bakal ada g ya perusahaan indo yg kyk gitu?? ^^wkwk..

jigurba
09-05-2010, 09:57 PM
keren tuh kantornya bersih..

ya.. ga boleh malas2 an

2ne1
10-05-2010, 05:16 PM
buset duduk kelamaan aja pegel.
ini berdiri.
kaga nahan dah

wwwtututcom
25-05-2010, 10:49 AM
aduhg!! kalo aq kerja disana berangkat kerja bawa tikar aja deh... kalo dimarahi??? saya bilang gni :

“sebuah perusahaan akan sukses bila tidak ada kursi dan computer di dalam kantornya”

saya kan duduk gag pake kursi pak.. tapi pake tikar.. heheheheh... dgn tersenyum simpul dan nada polos sepolos2nya.. (sketsa bgt)

deadrudal
25-05-2010, 08:55 PM
giiileee.... nice job bwt urang Jepun...

klo kyk gt... mana tahan urang Indonesia kerja jadi TKI di Jepun

jonkemon
25-05-2010, 09:23 PM
gak tau deh klo diterapin di sini, bisa ada demo besar2an...

Serphluke
06-06-2010, 06:42 PM
Kalo gajinya gede, gw mau deh kerja tanpa pake duduk-dudukan!

iammick
06-06-2010, 06:46 PM
Wakakakak..
Boss e minta ditampol tuh, ada foto lagi "peregangan badan" segala lagi..
Btw, seru juga kali yak kerja di tempat kaya gitu :D

killychibo
06-06-2010, 08:11 PM
disiplin gila niy org jepang..
makanya gak heran klo produk2 nya ada di sseluruh dunia...

IDCode1
07-06-2010, 02:33 PM
benar2 tempat kerja idaman

forcefox
07-06-2010, 02:42 PM
Keren, bro... Coba gedung kaya gitu ada di Indo juga...
Gue coba jalan di dalamnya..

lotto10
07-06-2010, 11:34 PM
kira-kira gajinya berapa yah kok mau aja diatur gitu :???:
paling tidak karyawannya gak ada yg kena ambeien karena duduk kelamaan :fufufu:
bosnya curang tuh duduk sendiri

Rosearch
08-06-2010, 03:21 PM
Wah kalau seharian harus kerja smbil berdiri bisa patah ni kaki.

anakpusing
08-06-2010, 03:34 PM
wah bagus kalo gitu...org lebih konsen kerjanya, kerjaan lbh cpt slesai (coz pada pdn cpt˛ duduk:hahai:)

mepauns
08-06-2010, 03:41 PM
wah.....ogah banget kalo kerja kayak gitu....:muntah:

tp ya liat gajinya juga...heheheh :hehe:

haido90
08-06-2010, 07:03 PM
bose nyante2
karyawane nglembur awan esuk wengi

lafayete
08-06-2010, 07:32 PM
1 tahun kerja di situ bisa jadi tales deh betis, tapi bagusnya mengurangi kemungkinan terserang ambeien... xixixixi

mepauns
10-06-2010, 05:43 AM
apa gak kram tuh kaki........

marganti99
28-06-2010, 03:00 PM
harusnya kantor di Indonesia juga kaya gini, karena kursi bisa membuat kita jadi malas.....kalo mau duduk ya cari aja taman atau tempat lain.......dahsyatttt memang JEpang

sondonkpoenya
28-06-2010, 03:08 PM
hebat..
disiplin bangeet

herty
28-06-2010, 03:23 PM
gubraakk, eh tuh bos asik leye - leye sendiri, di bangku lagi.

ga konsisten !!

emang byk pembuat peraturan, tp mereka sendiri kebal sama peraturan tsb.

echo1
28-06-2010, 05:32 PM
kasiana amat anak buahnya berdiri tapi si bos bisa duduk sambil ongkang2 kaki dan tiduran lagi

onyza
28-06-2010, 05:37 PM
kaga bakalan pegel tuh klo bekerja berdiri terus ...

sena2121
28-06-2010, 05:42 PM
Gila tuh bos........:swt:
mentingin pendapatan perusahaan dari pada kenyaman karyawan nya.............:swt:

guymaito
28-06-2010, 06:26 PM
pegawainya ga boleh duduk tapi bosnya malah leha2

mad_informan
28-06-2010, 11:40 PM
coba diterapin di indo dh.
pengen tau jdnya gimana.
hahahaha

balmop
29-06-2010, 12:39 AM
buset dah jalan harus cepat kerja gak boleh lambat.
beda banget ama dpr yang kerjanya tidur doang

yepitro1986
29-06-2010, 01:36 AM
emang ya pelt pangkal kaya...ooopppsss salah hemat...heheheehe

uzzand
29-06-2010, 03:08 AM
kalo MPR-DPR yg make.. apa kerja mereka jd tambah bagus y?? apa juga hubungan antar mereka tambah baek y?? :???::???::???:

Azakurashi
29-06-2010, 09:54 AM
Wa setuju nih... kalo duduk malah kebawa males/ngantuk/lemes...

btw yang jadi bos boleh duduk?

sena2121
29-06-2010, 09:58 AM
kalo MPR-DPR yg make.. apa kerja mereka jd tambah bagus y?? apa juga hubungan antar mereka tambah baek y?? :???::???::???:

ntar mereka malah mogok kerja................:lol: :piss: no offense :maaf:

joefrizz
29-06-2010, 10:01 AM
kerja 9 to 5 berdiri terus :kaget:

kerja serasa lagi upacara bendera berdiri mulu apa ga parises tuh :haha:

sebastinayoeke
29-06-2010, 10:32 AM
Parah - parah...
Kecepatan jalan 5 m =3,5 detik?

kckckck, pantes kata org luar kita lambat.. Jalannya aja kaya gitu
Apalagi gak boleh duduk.

gw bikin roti selama 3 jam aja udah pegel, apalagi ini seharian!?

jeneholmes
29-06-2010, 10:45 AM
http://i587.photobucket.com/albums/ss320/hawi51/28a2bdd0.jpg

yang lain kerja berdiri , dianya duduk

:bogem::mentah:

ian_xander
30-06-2010, 07:45 PM
prusahaan di indo perlu ikut2an tuh...tp lama2 bakalan pergi pekerjanya,gak kuat...:hahai:

shinminho
30-06-2010, 07:59 PM
apa ga pegel tuh kaki ga ad tempat duduk :???: canggih y kecepatan jalan orang bs di ukur :blink:

yoh_asakura
30-06-2010, 08:04 PM
kerja 1 bulan langsung varises :haha:

finoeci
30-06-2010, 08:21 PM
Buset,bermanfaat si bermanfaat,tapi kalo karyawan2an pada varises gimana :yareyare:
Sungguh TERLALU... :hihi:

85line
30-06-2010, 09:00 PM
yah tapi ternyata dengan begitu bisa sukses.. kalo diterapin disini mah belom apa2 uda di demo

shujinko
02-07-2010, 01:03 PM
:top:
wah itu kaki2 orangnya bakalan kuat donk tahan berdiri berjam2 :swt:

dmag
03-07-2010, 11:53 AM
yah gpp kalo gajinya gede gan

Phoebe
03-07-2010, 07:16 PM
sadis tu bos gak duduk2 selama bekerja

colosus
03-07-2010, 07:52 PM
jah.. gw ga bisa kalo kerja ga ada istirahatnya... bisa modar

geeks
03-07-2010, 07:59 PM
enak bgt ehehehehe

mrjauh
03-07-2010, 10:57 PM
berdiri seharian ...... ga capek ya?

steph
10-07-2010, 12:16 PM
gila.. canon bukan nya laba gede jg? masa masih butuh penghematan kursi? hahahha
kasian pegawai nyaa

ronalds86
31-07-2010, 11:46 PM
diterapin disini enak jg tuh

taufikadi
31-07-2010, 11:59 PM
wah smp sgtunya, jgn bilang ada kursi cm di ruangan bos nya aja?? :swt:

bohemahmud
18-08-2010, 12:02 AM
wah klo gitu namanya kerja paksa tuh

indahkiddys
30-09-2010, 02:43 PM
varises emua tuh kayaknya... hahahahaha

tapebusuk
30-09-2010, 03:09 PM
penasaran,,
kira2 di klosetnya ada tempat duduk gak??

jng2 tempat BAB nya juga versi berdiri??wkwkwkwk...gila bner dah...

pecintadorama
01-10-2010, 10:05 AM
pantesan ya, tingkat stress dan tingkat bunuh diri orang2 Jepang itu tinggi, orang kerjanya kayak gitu. makanya, pulang kerja mereka banyak nyari hiburan ke club2 tu taunya karena kerjanya paraaaah.....

speedyrj
01-10-2010, 10:53 AM
pantes tuh brand bisa mendunia. budaya kerjanya emang layak dicontoh!!! mantap

pvttamama
01-10-2010, 10:57 AM
jiaahh.. pegel2 tuh kakinya ga ada kursi...

yco90
01-10-2010, 04:33 PM
gila...kedisiplinannya pantes dapet jempol dah..gk ky org2 sini..DPRnya aja kalo rapat malah bobo..

phee70
01-10-2010, 04:36 PM
:keringat:
gak capek tuh seharian berdiri..:dead:
mana kerja juga..:dead:

cuman bosnya yang bisa duduk..:swt:

WhiteSin
01-10-2010, 04:36 PM
sebagian orang jepang mah work holic, sebagian lagi tahu kemana :p

pizang
01-10-2010, 04:54 PM
kalo gajinya ngalahin guru besar ya oke lah...
tapi bos sakamaki nakalan, karyawane brdiri doi leha2...
:ngeselin:

rizalfd178
01-10-2010, 05:01 PM
Emank kalo perussahaan yang udah maju, kerja annya juga gampang, Gan

lordchunguk
02-10-2010, 02:19 PM
Nyiclik tenan iki wong jepang reeek rek ... :wuek:
Ga dari dulu zaman penjajajhan smpe skarang , ga di luar Jepang ga di Dalam Jepang tteeep aj dia pake system Kerja Rodi :rokok:
Pengalaman gan ane kerja sama orang Jepang ... :tega:

MAJINBHU
02-10-2010, 02:26 PM
bagus juga tuh konsepny....jadi gaka akan ada tuh pegawai yang cuma browsing gak jelas, ngaso gak jelas ma ngerumpi gak jelas......

dan karna gak ada karyawan yg deo berarti semuanny fine-fine aja dengan cara kerja begitu klo diterpin di sini bagaimana yak?????? gw yakin pada demo

fauziansyah
02-10-2010, 02:43 PM
kerja sambil berdiri? repot juga yah :swt:

Mr_barracuda
02-10-2010, 11:26 PM
Pelit amat sih..perusahaab gede kaya gitu beliin karyawan kursi kek biar rada adem juga...

arrisha
02-10-2010, 11:30 PM
masih ja pekerjanya aja.. padahal bannyk praturannya banget:wuek:

dorintez8
03-10-2010, 12:28 AM
mana ada yg tahan kerja ga duduk???
bisa2 kram mulu kaki ane Gan :onion-51:

shugy
18-10-2010, 03:37 PM
mendingan ikut orang bule bro, asal on time gk pernah ada masalah

qngage
18-10-2010, 03:52 PM
curanngg...:sebel: bos nya duduk....:peace:

bleep
18-10-2010, 03:56 PM
gawat kalau kayak gitu..pegel bos..

Moon_Tox
18-10-2010, 04:15 PM
wkwkwkwk rapat dan kerja sehari˛ berdiri :hahai:
Apa ga cape tuh :bloon:

suntoroagung
20-10-2010, 04:03 PM
kayaknya si bapak samasaki lagi menderita wasir.
Makanya, daripada malu kena wasir sendiri, dia ngajak si karyawannya untuk tidak sama-sama duduk
Hahahaha...

orrchids
20-10-2010, 08:32 PM
^
^
parah LMAO :lol:

ckckck... emng ya orng jepang bnr2 deh, disiplin sih disiplin, tekun sih tekun, tapi klo sampe di tempatkerja ada tulisan...

"Kecepatan jalan = 5 meter untuk setiap 3.6 detik" dan gk ad tmpt duduk :panda: :panda: :panda:

redphantom
20-10-2010, 09:18 PM
efektif sih efektif..
tapi kalo berdiri terus lama2 kaki pengkor juga..
:swt:

berdiri diem sejam aja dah pegel apalagi sepanjang hari skerja..
:dead:

marisuBOX
20-10-2010, 09:24 PM
apa nggak capek ya???

funbosya
20-10-2010, 10:20 PM
haha santai jg ya kerjana

pngin kerja kyak gtu, tp byaranna ciamik

Cybil
20-10-2010, 11:23 PM
Ara alesan aj,,itu mah diktator semena-mena parah,,

ya jelas lah karyawannya jadi cepet,,biar bisa cepet2 plg terus jlnny mkn cepet biar alarm berisik itu ga bunyi,,
wuihh klo ini dipraktekin di indonesia sih si om tinggal nama tuh didemo hahah XD

yoreizei
22-10-2010, 02:10 AM
Wah nice info..

Kasian juga karyawan nya bediri seharian..

Mesti diterapin di kantor" PNS..

Hohoho..

ngkriip
22-10-2010, 06:10 AM
bisa kringgingen kakinya lama2 bos

hatafarindlesku
22-10-2010, 06:16 AM
mungkinkah dunia akan kacau balau tanpa printer bermerek canon?? :hahai::hahai::hahai:

wahh...sembarangan ini...:yareyare:
produk canon kan banyak,....nggak cuma printer doank...:haha:

filososi sederhana...tp kalau diterapin bener2 bisa maju...nggak cuma perusahaannya...pasti bakal tertanam juga dikehidupan pribadi karyawannya dan..tentunya semuanya baka maju terus hidupnya...

*kebayang kalau di Indo...pasti di Demo tuch kalau sampe jalan ajjah diatur...*:lol:

casiopea17
22-10-2010, 02:36 PM
mantap juga gan filosofinya

axlform
22-10-2010, 03:12 PM
kejem bener kaga make duduk, lha klo ada yang lagi meriang kakinya gimana coba.
emang sih jadinya ngirit plus "kepaksa" cepet2 kerja

lucaviend
22-10-2010, 03:17 PM
wogh...luar biasa etos kerja mereka:top:

vitasari
22-10-2010, 03:40 PM
waw... salut ama kerja keras mereka.
otaknya dipake mikir kerjaan, jasmaninya olah raga berdiri juga:matabelo::matabelo:

steven201
22-10-2010, 03:52 PM
diskriminasi banget bosnya :hahai:
bosnya tinggal tidur anak buahnya
kerja keras semua wakakakakak parah2

dwidy74
22-10-2010, 05:13 PM
jiiiiaaaahh bos nya yg duduk

imersi
22-10-2010, 05:55 PM
salut buat ni perusahaan

zerostylez
22-10-2010, 06:37 PM
kapan" indo terap kan kyk canon ini..
mungkin bisa maju indo klo kyk canon..

dhanibagas
22-10-2010, 06:44 PM
kl hal ini diterapkan di indonesia pasti karyawannya pada demo,,beda antara orang luar negeri ma indonesia,,sebenernya banyak inspirsi2 yang bagus dari orang luar tp orang indonesia masih ragu or males buat menerapkannya

kwang93
22-10-2010, 09:27 PM
canon... oh canon...
sungguh keren dan bagus bagus produknya :top:

kolenk007
23-10-2010, 01:09 AM
lutut sampe rumah jelas pegel2

indocamps
23-10-2010, 01:42 AM
hahaha, enak juga pegawai nya santai2 aja

light91
23-10-2010, 02:09 AM
lah...
lha itu boss ny aj malah duduk...!?
tu pasti d ruanganya sakamaki ad t4 duduknya

agsclp88
23-10-2010, 02:17 AM
ga heran klo canon salah 1 perusahaan camera SLR terbesar....
kerjanya konsisten

Qneey
23-10-2010, 02:21 AM
Wuishhh...
kereeeen...disiplin banget ya??
tapi pelit amat sih, beli kursi aja gak mau?

treeten
23-10-2010, 05:42 AM
wah gila
kalo kayak gitu pantesan mereka hebat ya
sampe jalan aja harus cepet

Simmoville
23-10-2010, 09:20 AM
orang2 sono emang dah terkenal workaholic gitu,, jd ga terlalu kaget,, beda jauh ma disini,,

theredcava
06-12-2010, 06:29 PM
hebat sih....
tapi kenapa si bos nya ongkang2 kaki aja...ga sesuai dong ama motonya

azadinda
06-12-2010, 07:06 PM
Wah gila banget :lol:
kerja sambil berdiri terus, pastinya capek...ngga varises ya :???:

kalo jalannya agak lambat alarm bunyi, wuih bener2 nich...disuruh kerja kayak mesin!

acceldesign
06-12-2010, 11:20 PM
apa gak capek ya gan berdiri terus ?

f12man
07-12-2010, 06:33 AM
waakaka bose malah duduk

BlastZz
07-12-2010, 06:39 AM
Gila jga y.. Tp toh nyatanya emank bneran sukses tuh perusahaan.. Mungkin emang harus diterapkan..? :haha:

pangdo
07-12-2010, 06:52 AM
wah, beneran ga ada kursi?
jalan aja pake batas minimal kecepatan
kayak mobil di jalan tol aja

l4ur3ns1u5
07-12-2010, 09:09 AM
itu prinsipnya gan,, jadi maw gimana lagi,, tapi sejauh yg sudah dilakukan canon itu all round bagus kok.. karena yang dia terapin itu emank bener n tepat sasaran.. kalo di indo ga ada kursi ya mencak" la.. wong indo nyante gt kerjanya...

djackdani
07-12-2010, 10:26 AM
Mencegah terjadinya pelecehan sexual.....:top:

Serphluke
15-02-2011, 06:42 PM
Peraturan yang sangat ketat amat ya gan!

superfolk
16-02-2011, 05:17 PM
enyak banget si bos nya...:marah: mentang-mentang jadi boss seenak jidat dia

coggakz
16-02-2011, 09:02 PM
itu mah disuruh kerja rodi :swt:
kagak bisa duduk bwt istirahat bentar aja :swt:

saoyuan
17-02-2011, 04:22 AM
Karyawannya gak ada yang duduk?Kasian amat

fouchan
17-02-2011, 04:30 AM
kerja tanpa duduk..
tapi bosnya duduk duduk :pusing:

beeruang
19-02-2011, 09:54 AM
perusahaannya lebih mentingin output kayaknya nih :swt:
gak mikirin apa tuh gimana kondisi karyawannya :swt:

j4ck455
19-02-2011, 08:41 PM
lah bosnya koq pake kursi,,,
ini etos kerja apa kerja rodi tu,,
hehehehehe,,
tamunya disuruh beerdiri juga kali ya?

Malink
19-02-2011, 09:01 PM
:haha: :haha:
Ada-ada aja nih perusahaan....

Bayangin aja kerja dari pagi ampe sore bediri, ya jelas aja karyawannya fokus.... ya biar cepet pulang, mau duduk.....

waryono
19-02-2011, 09:15 PM
Kalo yang gak pake kursi sih bisa dimaklumi (mungkin lagi kere yang punya perusahaan).
Tapi kalo jalan aja di atur itu sih keterlaluan.

caca12345
20-02-2011, 01:31 AM
waduh, parah..parah..
di bayar mahal pun ane ga bakal kerja di situ gan..
bisa mati berdiri ..

alexandre123
20-02-2011, 09:17 AM
buset dah karyawannya...
gak capek tuh berdiri ber jam2 :lol:

arcqelflv
20-02-2011, 09:25 AM
ga boleh duduk :shock1:

lha apa ga lempoh itu kaki pegawainya :kaget:

thares
22-02-2011, 08:59 PM
agar disilin ya. time is money
mang agak kejam, tapi :top:

baiuneedvicodin
22-02-2011, 10:57 PM
jepang emang disiplin.. salut sih ma tuh detector.. shrusnya dipasang di ruang dosen tuh biar gk lama-lama masuk kelas..
:cerutu:

malvicious
22-02-2011, 11:48 PM
hhmmm... bagus yaa.. *dengan mengabaikan prinsip kesetaraan genre dan merk* halah!

Alvonsso
23-02-2011, 06:49 AM
weihhh canggih ya....

btw baru beli ne cannon seri ixus wkwkwkwk

mu_kun
23-02-2011, 07:32 AM
gajinya pasti gede tuh, gak mungkin karyawan mau dipaksa kyk bgni tapi gajinya pas2an..
salut deh buat canon.

zhield
23-02-2011, 10:17 AM
cape banget, kerja nga isa duduk. parahnya jalan aja di atur speednya ><

evan22
23-02-2011, 10:27 AM
Moga ada instansi pemerintah yang niru kayak gini.
tapi awas kena varises kalo berdiri terus
:semangat:

momo
23-02-2011, 11:18 AM
seandainya Pegaway negeri sipil di indonesia nerapi hal kayak gitu pasti pelayanan terhadap masyarakat akan lebih maknyoooz

setuju neh...
bakal lbh cepet kayaknya

bungrogan
23-02-2011, 11:22 AM
wew gk pake kursi...

bole juga ditarapin nih, kerja + olahraga :fufufu:

YosefioNoga
23-02-2011, 04:52 PM
buset... kerja jadi kaga konsen dong... masa selama jam kerja kaga boleh duduk.. gila...
bos nya peliiiiiit..

b3d3s
23-02-2011, 10:59 PM
anjrit bosnya bisa ngaso nyante gitu, anak buahnya berdiri semua. sadis........

bos ga'tel

evan22
23-02-2011, 11:31 PM
anjrit bosnya bisa ngaso nyante gitu, anak buahnya berdiri semua. sadis........

bos ga'tel

namanya jg boss....
tp penasaran jg gimana ruangannya boss

idoy_klik
24-02-2011, 03:31 AM
ya iya bosnya tinggal leha2 begitu...
kalo diprotes karyawannya, tinggal potong gaji...wkwkwk
karyawannya jg dipaksa kerja keras gitu karna gajinya tinggi

alvingantengabiz
24-02-2011, 06:00 AM
wah yang begini mah banyak di indo..tapi ironis nya kalo di indo gajinya kecil banget paling cuma 10rb perhari udah gitu ga bole duduk en jam kerjanya panjang..contoh..buruh di pabrik GAP

stanzaries
24-02-2011, 05:36 PM
bner2 dah nih cara kerjax,..
jalan pun kecepatanx d kontrol,..
kerja n rapat pun berdiri,..
ane bs bayangin, lo orng tuh pada pulang kerja,..
betisx pada gede2 tuh, :hehe: