PDA

View Full Version : cara ilangin pipi tembem gmn sih??



3dokeren
01-10-2009, 11:04 PM
kk2 sekalian....aq punya masalh nih.......
badan sih lumayan ideal (tinggi 173+berat 66)
tapi masalahnya pipi aq tembem nich

Ada yang tau cara ngempesin nya gak???
kan gak enak keliatannya

saint_xaver
01-10-2009, 11:51 PM
waduh klo pipi susah banget, rasanya hampir g bisa soalnya pipi g bisa dibuat olahraga kaya tangan ato paha, lagian pipi tembem ada daya tarik jg. klo pun ada ntar pake obat2an ato operasi kan tambah g enak...

fearthemarch
02-10-2009, 08:39 AM
makan permen karet sering-sering..ato kunyah karet gelang aja kalo mau cepet (kidding..hehehe.)

anakbingung
02-10-2009, 08:53 AM
saran saia sih banyak2 jalan kaki aj pagi2 . selain murah, sehat pula, dulu wkt saia masi skul klas 1 smp, ada temen chubby bgt. selama kenal dia, hampir tiap hari selama di klas 1, saia liat dia pergi skul jalan kaki, padahal sebelumnya dia pp naik bus bareng saia. pas kenaikan klas 2, saia liat dia udah jauh lebih slim dari sebelumnya. kagak ada bekas chubby2nya :lol:. penasaran saia coba cubit pipinya, kenceng bgt :lol:

miumiu
02-10-2009, 08:55 AM
klo mao cepet operasi aja :hahai:
IMO, buat apa diilangin, kan biasanya pipi tembem = lucu :hmm:

Sagippio
02-10-2009, 08:59 AM
pada dasarnya pipi tembem bisa dipengaruhi oleh bbrp hal; bentuk muka lebar, tulang pipi menonjol, dan lemak di pipi. yang 2 pertama gak bisa/susah untuk diubah, tinggal yg ke-3.

dari pengalaman pribadiku, dengan berat badan yg sama mukaku bisa keliatan (agak) tembem atau tirus, tergantung dari... seringnya aku OLAHRAGA

dengan artian gini, ketika kita jarang/tidak olahraga, berat badan kita akan lebih banyak terletak pada... LEMAK. lemak ini tersebar di seluruh tubuh, termasuk di pipi kita.

nah, kalo kita olahraga, apalagi olahraga yang membentuk otot, berat badan kita akan terletak pada OTOT, yang mana untuk membentuk otot, terutama dari lemak yg sudah ada di tubuh kita, termasuk yang ada di pipi.

kalo udah terbiasa olahraga (+melihat perubahan wajah kita :hahai: ), bisa tau kok, orang yang olahraga sama yang gak olahraga, hanya dari lihat wajahnya.

dulu aku pernah lihat seorang artis perempuan di TV, pertama kali lihat lgsg terpikir, "heh, orang ini suka olahraga kah?", karena lihat mukanya yg tirus. eh ternyata setelah itu dia ngeliatin tangannya yang berotot :hahai:

emang sih, ada cara lain buat mengatasi pipi tembem, termasuk dengan pergi ke salon untuk menghilangkan lemak di pipi, atau dengan cara lain untuk membuat tulang pipi tidak terlalu menonjol. tapi bagiku, cara yg paling bagus adalah dengan cara alami, yaitu dengan OLAHRAGA TERATUR.

cmiiw

anakbingung
02-10-2009, 09:03 AM
@miumiu
klo cewe yg chubby, biasanya pipinya suka gw cubitin, lucu sih...:sebel: --> klo yg ini biasanya bales nyubit lagi dgn genit... :malu:

tapi klo cowo yg chubby, biasanya pipinya suka gw tamparin, lucu sih... :lol: --> klo yg ini biasanya bales nabokin :bonyok:

john88
02-10-2009, 11:44 AM
kk2 sekalian....aq punya masalh nih.......
badan sih lumayan ideal (tinggi 173+berat 66)
tapi masalahnya pipi aq tembem nich

Ada yang tau cara ngempesin nya gak???
kan gak enak keliatannya
wahhh..jgn diubah lagi.
itu udah karunia tuhan, lagian gak apa2 kok klo pipi tembem.
bnyk kok yg suka pipi tembem.

sosmall
02-10-2009, 01:21 PM
Pipi tembem bisa jadi ciri khas orang kok :haha:

So ga usa risih dengannya :malu2:

reizeronol
02-10-2009, 01:29 PM
dari pengalaman sih cukup ikut fitness aja biasanya bisa ngurangi ketembeman pipi cuman klo tembemnya karna bentuk muka bulat agak susah ngilanginnya, atow bisa coba memastikan kunyah makanan 25x per sendok bisa membantu mengurangi lemak di pipi

blue_lionx
02-10-2009, 02:06 PM
cara gampangnya? :???:
banyakin pikiran,, makan nasi kurangin, n perbanyak begadang.. :top:

dlu pipi ane tembem, tapi sekarang jadi tirus.. :swt:

saran aku c mendingan jangan dihilangin, aku aja pengen pipiku kembali.. :nangis:

3dokeren
02-10-2009, 03:44 PM
wah makasih atas saran2 smuanya
nanti bakalan gw coba....
mungkin bentuk kpla gw yang bulet kali yah....jadi keliatannya pipi tuh tembem....

bilabong
02-10-2009, 05:48 PM
kk2 sekalian....aq punya masalh nih.......
badan sih lumayan ideal (tinggi 173+berat 66)
tapi masalahnya pipi aq tembem nich

Ada yang tau cara ngempesin nya gak???
kan gak enak keliatannya
:hot:

itumah bikinan tuhan...
sekarang coba lo liat orang jenong sama bibir monyong...
bisa sih disembuhin...

tapi biasanya bakalan kayak sih mas mj...
:piss:


bersyukur...aja sih gannn...

redhatori
05-10-2009, 07:08 PM
operasi muka.
:p

a23
20-10-2009, 02:48 PM
kurangi makan makanan yang terlalu asin karena garam mengikat air yang menyebabkan penumpukan di pipi , pinggang dan paha

BlackOmega
19-11-2009, 01:07 AM
Tembem lucu lho percaya deh


banyak cewe yg suka cowo tembem hehehee :P


aq juga tembem tp kalo ga mau tembem olahraga ajah :D


dijamin lebih tirus, aq juga suka tirus tp kurang olahraga

pengen tampil harajuku atau emo ah tembem atau tirus kan cocok haha

canvas
03-12-2009, 12:11 PM
gpp dong pipi tembem..chubby kan, byk yg suka koq sm pipi tembem, soalnya jd imut gtu jd santai aja:piss:

jHony
06-12-2009, 07:19 PM
kalau mau tanya2 dithread nih aja~~:ngacir:

http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=57632


closed.....................