PDA

View Full Version : Makan-makan [ASK] Gudeg yg enak di Jakarta



shin90
06-10-2009, 11:53 AM
Mo nanya donk, Utk Jakarta, yg jual tempat yg jual Gudeg yg enak dimana yach?
Yg gua pernah nyobain tuh restoran Adem Ayem di Sangaji (?). Biasa aza sih.

Dulu waktu masih kuliah di Bandung, gua seringnya makan yg di Jl. Aceh (or Banda) ama satu lagi yg dekat sekolah Aloysius..


Thx

3rik
17-10-2009, 12:04 PM
Cobain yg di sini bro:
1. Gudeg Bu Hani, yg aku tau di Jl. Husein Sastranegara, depan pom bensin, daerah bandara Soe-Ta
2. Lesehan Jl. Hayam Wuruk Jak-Bar, tempat pastinya lupa (setelah Bakery Suisse keknya), sebelahnya ada indomart, buka mulai jam 19.00
3. Gudeg Pak Atmo, daerah Gandaria Jak-Sel (yg ini belum pernah coba, konon katanya enak)

shin90
19-10-2009, 05:00 PM
Thx Bro..
Yg pernah Bro cobain yg mana aza?
Klo yg no.2 gimana?
Soalnya dari list yg bro kasih, yg mungkin gua kunjungin cuman yg no.2. Posisi gua di Jakpus soalnya.

3rik
20-10-2009, 12:47 PM
Gudeg Bu Hani Ok bro, enak, cuman agak mahal harganya.
Kalo lesehan di Hayam Wuruk (deket Tamani cafe) fleksibel di cara masaknya, ayamnya boleh minta goreng/opor, rasanya juga lumayan. Selera lidah juga sih ya.

Jak-Pus ya.... Gudeg Bu Harjo di Pasar Cikini dah terkenal tuh, ada cabangnya jg di Jl. Percetakan Negara (tapi belum pernah cobain sendiri :p).

shin90
20-10-2009, 05:26 PM
Yg Bu Hani yach. Ok dech, klo main di daerah itu gua cobain..

Thx

hiphiphipo
24-11-2009, 11:05 AM
Gudeg d jalan Batusari deket Binus, tp cuma buka jam 6 sore - 8 malem, cepet abisnya soal nya tp uenaaakk:tkp1:

h@n4!
24-11-2009, 01:12 PM
gudeg ibu tjitro di kelapa gading juga enak lohh, cuma tempatnya yg agak terpencil dan masuk ke dalam

lumayan sering makan disini, gudegnya mantabss

bluechair
25-11-2009, 02:26 AM
muter2 dibinus aja banyak tuh sana yg enak

landwithoutrules
17-02-2010, 03:27 PM
di Tangerang juga banyak gudek yg enak2..

monkeyheroes
30-03-2010, 10:52 AM
di belakang stasiun kereta tg. priok, pas depan Bank Mandiri,,
ajib tuh,,
ud ada dr bokap ane remaja bro,,
:hahai:

arshavi
21-06-2010, 02:29 PM
di kantor gw enak tuh , murah pula , alamat nyaa d medan merdeka barat no .9 .

abangwarteg
25-06-2010, 01:46 PM
ada di belakang CL .. tapi mahal dan porsi dikit ^^

checorners
30-06-2010, 08:26 PM
yang palaing enak menurut ane sih ,yang dideket stasiun gambir dari arah kiri ..lupas nama tempatnya deket gang pokoknya ,itu yg punya dan yg jaga asli yogya ..deket jog teng wetan rumahnya ..karena nggak sengaja pernah ketemu di yk waktu liburan ..jadi org yk tulen bro..nggak sekadar numpang nama doang

hidayato
04-07-2010, 06:22 PM
gudeg ibu tjitro di kelapa gading bener2 enak loh

bocahedanz
16-07-2010, 02:26 PM
Wew bener2 orng jogja lu dab..
di jkt msh aj nyari gudek:hahai:

sony2k
03-11-2010, 11:28 AM
gudeg ibu tjitro di kelapa gading juga enak lohh, cuma tempatnya yg agak terpencil dan masuk ke dalam

lumayan sering makan disini, gudegnya mantabss

minta alamatnya donk..

jimdee
07-11-2010, 05:00 PM
kalo menurut gue gudeg yang enak tuh gudeg batu tulis (di jln batu tulis deket pecenongan) sama yang di supermarket hero tomang itu juga ok.

anshiro
11-11-2010, 02:12 PM
Bu Hani tuh emang enak, yah harga relatif sih tergantung kantong masing2.
1 lg di daerah karawaci jg gudeg semar enak jg, ada di viper n baru buka stand di karawaci mall tuh