PDA

View Full Version : US Jumanji [1995]



b494n
29-07-2008, 09:20 AM
http://www19.indowebster.com/f9690699010fd14dd8941bbf192b4ccc.jpg

Info
http://imdb.com/title/tt0113497/

http://www.indowebster.com/jumanji_1995dvdrip_subEN.html

Marco86
25-04-2009, 01:56 PM
halo, gimana sih cara download dari imdb?

Download dr IMDB??
uy, uploadnya dari link Indowebsternya....

Imdb buat baca review doank kk..

zutara
25-04-2009, 02:38 PM
baru denger dongdot dr IMDB ??
apa yg mw di dongdot yawh ??
dongdot review ??
hmm...................

duniadamay
25-04-2009, 02:47 PM
pantes... tapi kok banyak yang ngelink ke sana yah?
tengkiu infonya yah

parjo
25-04-2009, 02:53 PM
Ini filmnya Kirsten Dunst waktu baru ABG. Efek jelek, tp sptnya disengaja, krn ceritanya gw suka banget. Recommended.

BlackCooffee
09-05-2009, 06:00 PM
g uda lama ga nonton...
mmgnya yg mana kirsten dustnya?? g cuma perhatiin si robin williams doank :p

-LichKing-
09-05-2009, 08:34 PM
wah, bener2 romansa pas masi kecil ini.. hoho thanks for uploading walo dah lama tetep seru ^_^

hagare
09-05-2009, 09:07 PM
pantes... tapi kok banyak yang ngelink ke sana yah?
tengkiu infonya yah

banyak yg ngelink kesana itu maksudnya buat liat info filmnya.
bukan tempat DLnya

BTW kalian nyadar ga sih di film jumanji Indonesia disebut, meskipun cuma di 1 line doang.

kirsten dunst itu anak kecil yg cewe. emang masih muda kok dia waktu maen ini.

nvnh
02-06-2009, 03:04 PM
Robin Williams is cool actor ....

film yang bagus .... ok buat anak2 .. ok pula buat dewasa ...

giganticskies
05-11-2009, 08:55 PM
Ini film sering di tamplikan di TV... Aku suka sekali film ini.
Gak nyadar film sebagus ini dibuat tahun 95' :hot:
Thanks 4 sharing :piss:

drawred
05-11-2009, 09:01 PM
jumanji ada yg keduanye ga si.. soalny kan endingnye kayak yg bakalan bersambung gitu.. pas kotak permaenannye di temuin ma orang laen..

ngisome
27-11-2009, 04:27 AM
nah ini dia film yg keren bgt waktu gw kecil dulu...
tp gk nyangka jg ya trnyata yg jadi kakak cewe nya tu si Kirsten Dunst,.br sadar bbrapa taun stelah ntn ni film..hehhehe

Recommended lah buat yg pgn flashback ke Jaman kecil dulu...

dennytanz
08-01-2010, 05:25 AM
film ne bagus jalan ceritanya.
cuma efeknya kurang mantap.
yg versi 20th century ZATHURA juga keren kok.
tentang permainan papan juga

rhux
14-01-2010, 03:04 PM
jumanji ada yg keduanye ga si.. soalny kan endingnye kayak yg bakalan bersambung gitu.. pas kotak permaenannye di temuin ma orang laen..

ga (belum ada) bro.
filem robin w. kayak mrs. doubtfire juga ga ad sekuelnya kan.
heran,pdahal net revenuenya gede lo :boong:

marsha90
03-03-2010, 10:15 PM
Ini filmnya Kirsten Dunst waktu baru ABG. Efek jelek, tp sptnya disengaja, krn ceritanya gw suka banget. Recommended.

klw di bandingin dengan sekarang wajar bro ente bilang jelek. coba pas taun 95 ente nontonnya pasti terpukau dah. :smiley_beer: salah satu film favorit ane pas masi smp :smiley_beer:

putra91
01-04-2010, 09:53 PM
Ini Film Pertama Yang PErnah aq Tonton Di bioskop,,, Bagus banget Cerita nya

akhmadsantoso
04-07-2010, 09:21 AM
ini salah satu film favorit saya sampai sekarang. nonton berapa kali juga nggak bosen. mengandung pesan moral yang bagus dan yang paling penting, unsur supranaturalnya dirancang sedemikian rupa sehingga enak.

Film beginian yang paling sulit adalah merancang agar "suspension of disbelief" (ada yang mahasiswa/lulusan sastra nggak di sini?) dan di film ini, itu dirancang dengan apik sehingga biarpun fantastis, tidak bikin orang mengerutkan dahi setelah nonton film.

nyuinyui
27-08-2010, 04:20 PM
pelem kaporit gw waktu sd neehh

CaLL_mE_Okta
02-09-2010, 10:14 PM
slain ni sama zathura..ad film yg segenre gak?

lazir_has
15-10-2010, 07:28 PM
ky'y keren tuh klo bner ada game sprt itu d dunia nyata

xX_ardian
07-01-2011, 09:46 PM
dari game catur bsa jdi nyata
cool ! :lol:
:peace:

miaw3
18-01-2011, 03:00 PM
dari game catur bsa jdi nyata
cool ! :lol:
:peace:

gak bisa dibilang cool juga sih bro.

malah berbahaya yg ada :takut:

bellissimo
04-02-2011, 08:35 AM
kembali ke masa" kecil nie...
bnyak nie gw ma nie film...
thanks berat buat IDWS..

bardiq
08-02-2011, 09:59 PM
Film gw jaman TK!!!!!
Ceritanya asik bgt, adventure thrilling gimanaaa gitu. Ada yang belum nonton nggak ya? Ayo koleksiiiii.. :D

nincyayu
28-02-2011, 01:11 PM
pilem jadul...
tapi bagus euy...:hihi:
seneng gtu nntonnya :onion-86:

icamddd
28-02-2011, 05:49 PM
wah, ini film jaman kirsten dunts masih bocah..
thx gan

katubhan
28-02-2011, 05:59 PM
btw .
ada yg punya jumanji versi blue-ray g ?
req linkny dong ?

nincyayu
17-03-2011, 10:23 AM
filem lama yg tak lekang oleh masa....
walaupun udah brapa kali diulang juga tetep aja menarik bwt dtonton...hehe

tbturtle
23-05-2011, 05:36 PM
Ingat ingat ini film waktu sma n lagi ujian akutansi, :hot: karena gak bisa n belajar pun percuma, ya udah nonton Jumanji aja di bioskop hahaha.... Untungnya gw lulus haha... :peace: :hahai:

ghaleon
25-05-2011, 02:17 PM
ini film keren, mainan jumanjinya kalo ada beneran asyik tuh!

rixx00
16-06-2011, 11:51 PM
Jadi inget masa kecil nonton bareng ortu...

nice movie gan...sangat menghibur...

hellkaiser
16-06-2011, 11:53 PM
uoh, film lama nih...
asik nih buat nostalgia...:nikmat:

niluhkadek
09-07-2011, 08:47 AM
film keluarga.. film jadul tapi tetep asik aja nontonnya
tapi bikin tegang juga nihh.. :haha:

korosi
27-07-2011, 01:35 AM
Film jaman gw SD nhi..Dlu pas gw tonton msh kerasa bgs ngeliatnya..Skrg pas ditonton lg, efek komputer ny ternyata keliatan bgt y....NICE SHARE..Bernostalgia sdikit kembali k jaman SD...hhehe

j_q999
29-08-2011, 03:25 PM
Gw pertama nonton ini waktu masih SD..
asli ketakutan banget waktu itu..ahahaha...

darkcloud
26-09-2011, 04:20 PM
gak nyangka udah 16 taon berlalu sejak pertama x nonton nih film...
berharap ada sekuelnya...
ternyata malah muncul film dgn konsep yg sama, Zathura...

loezie
27-10-2011, 01:57 AM
film ane bocah tp tetep keren, awal ane kenal sama robin williams nih,

Momonga
27-10-2011, 09:09 AM
hhmmmm.. nice movie lah..
Gw jg baru nonton ulg nih film..

Efek komputer yg jadul tp sangat terkenal di jamannya..

jetishidae
15-03-2012, 09:32 AM
film jaman masa kecil gueeeeee......hahahahha ada si siapa tuh yg jadi mary jane di spiderman? lupa deh nama nya -__-

Firdaus24
15-03-2012, 02:07 PM
film favorit ane waktu masi sd

mcntosh
20-03-2012, 09:22 PM
kocak ni film... tapi rada ga masuk otak jg.

m9_ghost
21-03-2012, 07:57 AM
estegede..... nostalgia dulu akh.... film bagus nigh...

juggybuddy
10-04-2012, 01:29 AM
Jumanji sama Zhatura ampir-ampir mirip tapi beda versi;
versi di hutan sama versi di luar angkasa.
tapi bagusan Jumanji sich bagaimanapun juga.
oia, itu subtitlenya dah ada di filmnya yach?
kalo pake subs Indonesia bisa ga ya?
:bingung:

pabuaran
10-04-2012, 10:16 PM
wahhh,, ada jumanji :hero:
keren nih pelm,, mary jane muda :hihi:
salut yang bikin awal ceritaya :hero:

doloy12
11-04-2012, 12:30 PM
Film masa kecil gw yang membekas bgt di hati ini,

Rahmadridha
11-04-2012, 03:59 PM
Jumanji sama Zhatura ampir-ampir mirip tapi beda versi;
versi di hutan sama versi di luar angkasa.
tapi bagusan Jumanji sich bagaimanapun juga.
oia, itu subtitlenya dah ada di filmnya yach?
kalo pake subs Indonesia bisa ga ya?
:bingung:

Zathura memang diadaptasi dari Jumanji kan :iii: ?!
Kata paman gw sih, Jumanji itu dulunya film cartoon, truz dibikin film liveaction itu.

peeen
11-04-2012, 04:25 PM
Jumanji sama Zhatura ampir-ampir mirip tapi beda versi;
versi di hutan sama versi di luar angkasa.
tapi bagusan Jumanji sich bagaimanapun juga.
oia, itu subtitlenya dah ada di filmnya yach?
kalo pake subs Indonesia bisa ga ya?
:bingung:

gue kira juga jumanji itu zathura ternyata lain toh baru nyadar

zathura sih pernah nonton deh kayaknya
tapi jumanji udah belum ya:???:

HuamHoam
12-04-2012, 08:28 PM
pas kecil nih ane liatnya, Sd kelas 2 hahha.. nostalgia

tk42
13-04-2012, 09:08 AM
I loved this movie, I need to watch it again!

HuamHoam
13-04-2012, 01:15 PM
I loved this movie, I need to watch it again!

me too..
but i cant download this movie..

Jahus
14-04-2012, 02:21 AM
Jumanji (1995) 1080p BluRay

http://www.indowebster.com/download/video/bp_indofiles_org_jmnj_br_1080p

Credit To BePe Indofiles.org

Screenshot : http://s16.postimage.org/ecyrsp3ph/Sh_Aa_Ni_G_com_Jmnj_Br_1080p.jpg


http://www.imdb.com/title/tt0113497/
[TITLE]:…………………..[ Jumanji
[YEAR]:…………………..[ 1995
[FORMAT]:…………………..[ Matroska
[iMDB RATING ]………………[ 6.5/10
[GENRE]:……………………[ Adventure | Family | Fantasy | Thriller
[FILE SIZE]:………………..[ 1.27GB
[NO OF CDs]:………………..[ 1
[RESOLUTION]:……………….[ 1920X1040
[FRAME RATE]:……………….[ 23.98 Fps
[LANGUAGE]:………………..[ English 5.1
[SUBTITLES]:………………..[ English Muxed [Softcoded]
[CHAPTERS]:………………..[ Yes
[ORIGINAL RUNTIME]:………….[ 01:44:06
[RELEASE RUNTIME]:…………..[ 01:44:06
[SOURCE]:…………………..[ MULTi 1080p BluRay x264-THENiGHTMAREiNHD
[ENCODER]:…………………..[ I'm LoSeR !

koizumikarin
14-04-2012, 07:17 AM
nostalgia dulu ah
donlod yg 1080p mantep nih :D

HuamHoam
14-04-2012, 01:30 PM
Jumanji (1995) 1080p BluRay

http://www.indowebster.com/download/video/bp_indofiles_org_jmnj_br_1080p

Credit To BePe Indofiles.org

Screenshot : http://s16.postimage.org/ecyrsp3ph/Sh_Aa_Ni_G_com_Jmnj_Br_1080p.jpg


http://www.imdb.com/title/tt0113497/
[TITLE]:…………………..[ Jumanji
[YEAR]:…………………..[ 1995
[FORMAT]:…………………..[ Matroska
[iMDB RATING ]………………[ 6.5/10
[GENRE]:……………………[ Adventure | Family | Fantasy | Thriller
[FILE SIZE]:………………..[ 1.27GB
[NO OF CDs]:………………..[ 1
[RESOLUTION]:……………….[ 1920X1040
[FRAME RATE]:……………….[ 23.98 Fps
[LANGUAGE]:………………..[ English 5.1
[SUBTITLES]:………………..[ English Muxed [Softcoded]
[CHAPTERS]:………………..[ Yes
[ORIGINAL RUNTIME]:………….[ 01:44:06
[RELEASE RUNTIME]:…………..[ 01:44:06
[SOURCE]:…………………..[ MULTi 1080p BluRay x264-THENiGHTMAREiNHD
[ENCODER]:…………………..[ I'm LoSeR !

sep, tq gan linknya.. siab donlot

rero88
18-04-2012, 12:27 PM
film klasik banget neh..jaman ane masih SD
liat kristen dunst masi kecil he3

Sc0rpi0nz
18-04-2012, 01:40 PM
film nostalgia masih sd, serangan binatang liar ke kota :hahai:

sapi_moc
30-05-2012, 07:33 AM
gara" nonton nih film, gw jd ga brni maen ular tangga dulu, takut kluar nyamuk yg segede burung.. :oghoho:

Blaster89
30-05-2012, 09:13 AM
yang paling kasihan si polisi negro.. :oghoho:
mobilnya sampai hancur2an... terakhir di ambil sama tanaman lagi.. apes dah.. :oghoho:

Ree27
30-05-2012, 10:12 AM
ni film dulu pas saya nonton, berasa unik bener dan keren..
ternyata sampe sekarang masih berasa begitu.. bener2 movie bagus

choukawaii
14-07-2012, 12:12 PM
Ngomong-omong... pemeran anak kecil yang cowoknya sekarang kayak gimana yah... :iii:

Kalo Kirsten Dunst nya sih jelas... apalagi si Robbin Williams... termasuk keren... :top:

sennma
15-07-2012, 07:45 PM
akirnya nemu juga, ane mau nostalgia nih ama nih film..
film jaman kecil dulu :D

morristyo
11-09-2012, 07:33 AM
kagak ada subtitle indonesianya ya gan...... ???? ayo dong yang punya diupload.... susah bgt nyarinya ndak ada yang cocok....

zero261291
06-10-2012, 10:04 PM
ni film baguss banget,, walopun uda nonton berkali-kali tetep ga bosen

tapi kalo diliat lagi kristen dust nya masi kicel banget ya,, tapi mukanya gak beda jauh ama yang sekarang

bolehmbak
07-10-2012, 03:49 PM
Film Lawas yang seru banget. Sampai akhirnya di ikutin jalan cerita film ini sama Zathura.
Robin Williams yang main jadi uda pasti keren filmnya. Liat Kristen Dunts masih kecil, emang udah bakat yah dari kecil aktingnya bagus.

byeol
07-12-2012, 10:58 PM
ini fim yang bikin saya waktu kecil duduk-diam-nonton
dan walaupun di puter ulang saya masih suka nonton karena ceritanya bagus

stormy_nino
09-02-2013, 02:07 AM
mw sharing indonesia sub:
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

opiktakur13
09-02-2013, 04:13 AM
dulu ketinggalan mau nonton di tv,maklum dimarahin ortu nyuruh tidur,ga boleh nonton tv ampe mlm,ini ada film gratis,makasih ya gan

architectwannbe
09-02-2013, 10:17 PM
Ahh,,jumanji,,film favorit sy wkt masih kecil,,,
pgn bgt nonton dlu,bahkan smpe pgn punya jumanji ny,hahah,,
inget jg ada serial animasinya yg slalu ditunggu spulang skolah sore2,hahaha

aizy
05-06-2013, 01:23 AM
film klasik om robbie william sama kristen dunst....

sampe dijadiin kartunnya.... tapi emang keren efek2 pas dibuat dijamannya...

HeartFilly
05-06-2013, 02:43 PM
film klasik om robbie william sama kristen dunst....

sampe dijadiin kartunnya.... tapi emang keren efek2 pas dibuat dijamannya...

Gw baru nyadar akhir" ini kalo si cewek kecil ntuh Kristen Dunst,
ternyata muka'nya ga berubah ya,
dari kecil muka'nya begono, persis banget kayak waktu maen Spiderman..

zhim
08-06-2013, 06:31 PM
film buat nostalgia masa kecil nih.

Mazzola
09-06-2013, 08:37 PM
kocak ni pelem...ane yg inget ama monyet"-a..parah... :oghoho:

hunt3r_4915
12-06-2013, 07:03 PM
Keren lah nih film, dan nontonnya di waktu yang bener-bener tepat waktu gw masih bocah..

pegasus_idws
23-08-2013, 06:57 AM
http://static.yify-torrents.com/attachments/Jumanji_1995/jumanji720_large.jpg

DOWNLOAD (torrent) :

magnet:?xt=urn:btih:2239F8030FAD80516F7AD4D64378F1 FE3185F83E&dn=Jumanji%20%281995%29&tr=http%3a%2f%2ftracker.yify-torrents.com%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2ftracker.yify-torrents.com%2fannounce&tr=http%3a%2f%2finferno.demonoid.me%3a3400%2fannou nce&tr=udp%3a%2f%2f10.rarbg.com%3a80%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2ft1.pow7.com%3a80%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2f9.rarbg.com%3a2710%2fannounce&tr=http%3a%2f%2fexodus.desync.com%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2feztv.tracker.prq.to%3a80%2fannounce&tr=http%3a%2f%2fopentracker.umunu.com%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2ftracker.publicbt.com%3a80%2fannounc e&tr=udp%3a%2f%2fpow7.com%3a80%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2ftracker.ilibr.org%3a80%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2ftracker.ilibr.org%3a80%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2ftracker.1337x.org%3a80%2fannounce

http://img40.imageshack.us/img40/6086/39798033.gif

SUBTITLE :
http://subscene.com/subtitles/jumanji

poepoed
23-08-2013, 09:22 AM
padahal udah dari sd tau sama film ini. tapi tetep aja pas nonton masih mbikin deg"an.
lol

joe96
26-08-2013, 09:34 PM
film kecil gua nih. seru abis

blackhatz
26-11-2013, 12:21 PM
Film yang gak pernah ada matinya. Salah satu film yang harus ditonton bersama keluarga. Efek filmnya juga udah bagus apalagi melirik kemampuan efek 3D saat itu :ohoho:

YudhiAN
26-11-2013, 12:55 PM
hahhahaha film masa kecil nih
sedot dulu ahhhh....

indonesia disebut juga kan di film ini :D

bro1234
26-11-2013, 01:11 PM
one of good movie... veri veri entertaining... thanks gan.

mifal85
26-11-2013, 07:49 PM
gara - gara tadi pagi tayang di TV lokal..jadi inget pengen koleksi..buat ponakan seru nih

adhadianor
27-11-2013, 02:11 PM
wah ada filem lama waktu SD muncul dtread lagi

aldybrothers
27-11-2013, 02:22 PM
Film masa kecil saya ini

JUMANJI semoga masih ada film yg lainnya

nikzy207
01-02-2014, 10:33 PM
Aaaaa film ane jaman tk-sd nih wkwkwkw rilisnya aja ane br lahir:hahai:
Kirsten Dunst masih kecil gitu, sempet naksir jg sama Peternya:cihuy:

tengkyu gan udah di aplot, siap download!:semangat:

mrchienk
01-02-2014, 11:25 PM
ni film ngingetin banget waktu gw masih orok.. :ogmatabelo:
tapi serunya gak ngilang2 klo dtonton.
nice share.. thanks

tofrus
10-03-2014, 02:34 PM
Jumanji (1995) 720p
Encoded Size : 700 MB >> Ripped By : Ganool

http://i.imgur.com/6fYogdS.png

[Info]: http://www.imdb.com/title/tt0113497/
[Genre]: Adventure | Family | Fantasy
[Format]: MKV
[Resolution]: 1280x688
[Framing Rate]: 23.976 fps
[Language]: English
[Runtimes]: 1 hours 44 mins

Screenshots
http://i.imgur.com/a2qQTSS.jpg
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

ateng_ku86
10-03-2014, 06:33 PM
lucu2 tegang jg neh film nya....
okeh jg seh film nya kl menurut gua....
walaupun film lama gt ya.....

kamigakure88
11-03-2014, 01:24 PM
salah satu film terbaiknya opa robin nehh, masih suka nongol di tv neh film..

moetiara346
17-03-2014, 12:42 PM
film kenangan masih kecil dl ni, baru tau kl pemaen di spiderman si kirsten dunst maen disini dulu

jayz_26
17-03-2014, 01:44 PM
film yg paling sering ane tonton ...
nostalgia lagi ah ,, heheehe

aridjibril
17-03-2014, 02:08 PM
bernostalgia dolo dengan ni film hohohoho

nikzy207
17-03-2014, 04:03 PM
Hahahaha film ane jaman kecil nih, sampe inget dialognya sampe sekarang
Finally nemu bluray rip nya.. Syiippp lah!

alvanni
21-03-2014, 03:17 AM
akirnya nemu juga, ane mau nostalgia nih ama nih film..
film jaman kecil dulu :D
mang skrg umur dah brp gan??
hehehe

sevenfolder
21-03-2014, 06:07 AM
haha ini film emang ga ada matinya gan...ribuan kali tayang di tipi

mumu15
21-03-2014, 10:10 AM
wa...film waktu gue SD, tegang banget dulu nontonya ma teman teman, pokonya rame banget waktu dulu, download lagi ah, biar ngenang masa lalu

nostoc
21-03-2014, 10:34 AM
di stasiun TV Swasta udah sering di putar ini film

nostoc
21-03-2014, 10:36 AM
tapi masih tetap bagus all, dikasih rating 8/10 deh...

bennystar
22-03-2014, 07:15 AM
dulu waktu kecil nonton nih film bareng teman2 ampe njerit2

limkim
22-03-2014, 07:59 AM
Salah satu film favorit keluarga, hampir tiap tahun diulang tapi tetep aja nonton lagi.

pembacok
22-03-2014, 09:02 AM
film robin william pertama kali ane tonton nih
setelah ini yang bagus lainnya ada RV
klo jumanji ini seru karna emang di kartun juga udah enak diikuti

hanifgita
22-03-2014, 07:37 PM
Akhirnya nemu juga film yang bikin ane tercengang-cengang waktu kecil.
Film yang keren, merangsang fantasi otak ane pas ane kecil dulu.

endyflores
22-03-2014, 07:43 PM
di TV sering diputar ni.ga bosan untuk dilihat.

ghostdragon
22-03-2014, 10:02 PM
link downloadnya kok ga ada ya....

speez
25-03-2014, 10:51 AM
Sering diulang-ulang di TV tapi lumayan buat ngisi waktu

JunCleint
25-03-2014, 11:18 AM
nostalgia dengan film2 jaman dulu
walau ditonton skr ttp keren

gaarakazekage
12-04-2014, 08:59 AM
lagi pengen nonton lagi nih

darkbusto
12-04-2014, 10:46 AM
Film-film tahun 90an emang epik-epik ide ceritanya.
Yang jumanji ini juga salah satunya, bisa muter muterin waktu yang berujung pada konflik-konflik.

890
12-04-2014, 10:47 AM
film lama yg gak ada matinya..

iraputrir
29-04-2014, 04:22 PM
salah satu film yang cukup sering diputer di tv. seru kali ya kalo punya game begitu, bisa real sensation gitu. suka banget sama pelajaran moralnya. belom lagi ending waktu berhasil balik ke masa asalnya.

indrasanj
29-04-2014, 07:04 PM
Pelem jaman baheula yang nostalgic

jim_boo
12-05-2014, 06:32 PM
Film paling everlasting ....

mau ntn berapa kali pun ga bakal bosan...

HughJackman
12-08-2014, 10:48 AM
salah satu film Robin Williams yang saya tonton dan suka.

RIP Robin Williams :')

cendiaz
12-08-2014, 10:52 AM
slh satu filmnya robin williams yg gw demen, too bad he's gone :(

chaosknight
12-08-2014, 10:55 AM
RIP Robin william.. ini salah satu favorit gua.. kau takan terlupakan..

gajahr
12-08-2014, 12:47 PM
RIP om robin..
ini film yg gw tonton dr kecil ampe gw gede..

Widy_Vamp
12-08-2014, 04:42 PM
Ini salah satu film fantasi lucu yg sering aku tonton.

Gak bosen bosen nontonnya, walaupun setiap tahun pasti ditayangin di tv.

RIP Robin william....

Chebonks
12-08-2014, 05:40 PM
Muncul di first page, jadi keinget, salah satu film waktu kecil dulu. dan menurutku buat tahun 1995, efek nya udah sangat keren.

Bener komen2 yang diatas, g bosen2 biar di puter berulang-ulang di tipi.

RIP Robin William..

ucupudin
13-08-2014, 09:14 AM
Selamat jalan om robin

Karya-karyamu akan selalu tayang di TV Nasional (maupun internasional). Ini salah satu film yang terbaik, sangat keren buat anak kelahiran 90 an

stanza888
13-08-2014, 09:16 AM
rip .... terimakasih telah memberi masa kecil yg menyenangkan lewat film2 mu

oc182mhz
13-08-2014, 09:23 AM
thanks telah memberi hiburan bagi pecinta film tanah air.

RIP...robbin

kamilaclick
13-08-2014, 05:00 PM
"No matter what people tell you, words and ideas can change the world" -Robin Williams-
Dear Om Robin...
Rest in peace.

tikerbasah
13-08-2014, 05:21 PM
robin williams tuh ga meninggal guys
dia cuman terperangkap doang di jumanji
kita tinggal muter dadunya sama terus main aja :sedih:

Michellineo
13-08-2014, 08:34 PM
Selamat Jalan T_T Aktor Favorite

only8408
13-08-2014, 08:46 PM
Mengenang Robin Williams.
Ini salah satu childhood movie yang may ditonton setiap tahun juga ga bosen.

whendi
14-08-2014, 11:35 AM
ijin sedot gan, in memoriam robin williams

ucupudin
15-08-2014, 10:44 AM
Somebody please rolls 5 or 8 to bring him back

japumaan
15-08-2014, 10:49 AM
Somebody please rolls 5 or 8 to bring him back

hehehehe....... i wish it could be like that bro..... but this time he's staying in jumanji for good...... RIP Robin Williams.....

eezeez
15-08-2014, 02:27 PM
nonton dulu nih mengenang Robin Williams, terakhir nonton pas masih kecil udah lupa ceritanya

cumaisenk
15-08-2014, 04:06 PM
sundul dl... what year is it!!!!

dimas17
15-08-2014, 08:22 PM
pelm yang selalu ane tonton pas liburan di TV lokal :)
jadi sedih kalo ngeliat om robin udah ga ada :'(

hary_ss
16-08-2014, 08:27 PM
filmnya top banget..mengenang robin will....curious banget lah pokoknya nonton ini

kira12
17-08-2014, 04:26 PM
Film yang bikin ane terkenang banget ama Alm. Robin Williams

dhannieo
17-08-2014, 06:32 PM
R.I.P. Robbin W. .....

jajange
17-08-2014, 07:10 PM
wihh ane kira film ini blm ada tritnya soalnya uda lama bgt ni film.
film ane pas jaman sd, si kristen dunts nya aja masih imut2.
thanks for upload gan

Alphonse91
18-08-2014, 04:36 PM
Nonton film ini gara2 suka film kartunnnya di sctv waktu kecil, cerita yang sangat menarik dan akhir setelah permainan selesai semua bisa berakhir bahagia. Mana si om Robbie dikatain dari kalimantan lagi..

b3bs
18-08-2014, 05:14 PM
Lagi ngumpulin film Robin Williams, mau ditonton ulang semua

redexterity
19-08-2014, 02:10 AM
ane sengaja download ni film buat ane kasih tonton ke ponakan ane betapa kerennya berpetualang sambil maenan dadu bersama..

Jeje7
19-08-2014, 11:39 AM
Robin Williams mang kocak di setiap filmnya
Film fantasies keluarga yg recommended

Rezaaveiro
19-08-2014, 01:32 PM
film cool bgt, karena tentang permainan fantasi, udah berapa kali nonton di tv haha

ThomasIrwan
19-08-2014, 11:47 PM
Jumanji [1995 USA BrRip 1080p YIFY 1400 MB Google Drive]

IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0113497/?ref_=fn_al_tt_1
Durasi: 104 Minutes
Genre: Adventure, Family, Fantasy
Rating: 6,7 dari 10
Director: Joe Johnston
Casts: Bonnie Hunt, Bradley Pierce, Jonathan Hyde, Kirsten Dunst, Robin Williams

Single Link 1400 MB
BrRip 1080p YIFY Google Drive
Fast and Resumable

Audio: English
Subtitle: English, Indonesia

.:: Hidden Block (you must be registered and have 1 posts) ::.


KUNJUNGI JUGA
thanks for thanks
mampir juga ke gubug saya
penuhsyukur.blogspot.com (http://penuhsyukur.blogspot.com/2014/03/index-free-download-direct-link-google.html)

ajoem
20-08-2014, 08:17 PM
Jumanji (1995)
BRRip 480p 495MB


http://s19.postimg.org/xhkxizdub/aj_jumanji.jpg

http://s19.postimg.org/qicm3ufkj/ajimdb.png (http://www.imdb.com/title/tt0113497/)

http://s19.postimg.org/ay58db5fz/ajinfo.png

[AWARDS]:[ 4 wins & 8 nominations
[FORMAT]:[ Matroska
:[ 495 MB
[GENRE]:[ Adventure | Family | Fantasy | Thriller
[RESOLUTION]:[ 848*458
[LANGUAGE]:[ English
[SUBTITLES]:[ Muxed
[RUNTIME]:[ 01:44:06
[ENCODER]:[ TinyBearDs
[SOURCE]:[ 720p-HDChina


http://s19.postimg.org/ej13wj9zj/ajss.png

http://s19.postimg.org/leflvf2rz/aj_jumanji48.jpg (http://postimg.org/image/leflvf2rz/)



[SIZE=1] klik gambar untuk memperbesar




http://s19.postimg.org/6266zcuoj/ajdl.png

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

jkyangga
23-08-2014, 12:08 AM
RIP om robin.....

soso06
23-08-2014, 07:43 PM
R.I.P. Robin Williams :(

sapikurus1
23-08-2014, 11:32 PM
RIP bro RIP semoga nantinya ada artis lawak yang terlahir dari inspirasinya :D

AzrilPunk07
24-08-2014, 08:17 AM
Film favorit, keren lah ..

Klo nonton film ini jd inget masa kecil :ognangis:

acollytes
24-08-2014, 09:18 AM
film pertama yg gua bilang bagus saat gua kecil. ini film bener2 imajinatif banget.

ersaocta
29-08-2014, 01:46 AM
yah,emang sih diputer terus di tv,tapi lumayan bisa dikoleksi,, makasih gan