PDA

View Full Version : Para mantan2 artis film biru...



rikyu
09-10-2009, 10:17 PM
inilah para mantan-mantan atau eks artis pilem biru :mimisan:

http://www.fotosearch.com/thumb/BCP/BCP141/BCP039-11.jpghttp://www.fotosearch.com/thumb/BCP/BCP001/BCP613-33.jpghttp://www.fotosearch.com/thumb/PHT/PHT143/PAA143000037.jpg


:idws::piss:

~airiRin~
09-10-2009, 10:20 PM
Benar2 cakep gan. :top:
Emang pantas mereka mantan pemain pilem xxx.


:ngacir:

Chopsuey03
09-10-2009, 10:25 PM
udah gak biru lagi sekarang berubah jadi abu-abu :hehe:

daigo_madoka
09-10-2009, 10:26 PM
Yakin tuh?
Siapa namanya?
Sumbernya?

tolongsaya
09-10-2009, 10:42 PM
video nya dong gan :hahai::hahai::hahai:

Young_al_Capone
09-10-2009, 11:17 PM
Kirain Masi HOT eee Ternyata da Kempot :hahai::hahai:

kharis
09-10-2009, 11:29 PM
udah gak biru lagi sekarang berubah jadi abu-abu :hehe:

Bukan abu2 lg bro... tp udah hitam,,, :hahai:

mikail
10-10-2009, 06:57 AM
mereka main film jaman ulu belom ada suara sama warna tuh tipinya :lol:

parisyah
10-10-2009, 07:10 AM
foto duluna sertain juga dong.... biar yakin

hanamaru
10-10-2009, 07:23 AM
cantiknya dulu, sekarang jadi seperti itu... :lol:

andi msc
10-10-2009, 07:25 AM
weleh :hot:

dah tua yah..

emangnya dulu terkenal yah :???:

keemchee
10-10-2009, 07:58 AM
Film Biru (Blue Film) ato Layar Biru(Blue Screen)??..:hahai:


kalo gw ntn Film Biru yg maen nenek bginian mah lsg jd Layar Biru...:lol:

Piececoz2
10-10-2009, 08:12 AM
Hha . . .:haha:
Yakin, dulu dia main film biru?:???:

rdpdpdpdp
10-10-2009, 08:43 AM
walah kok udah pada bangkotan ya :swt:

juliusdj
12-10-2009, 11:32 AM
bener2 mantan film biru
tapi puluhan taoen yang lalu:lol:

aquaria
12-10-2009, 11:35 AM
weks koq sekarang jadi gitu yah. ahhahaha

rikyu
13-10-2009, 06:46 AM
^
^
thread nih bermaksud untuk selalu mengingatkan kita bahwa kita tidak selamanya akan berada dibumi ini...pada saatnya kita akan seperti mereka yang dulu begitu membanggakan diri dan coba liat sekarang tua renta...semoga kita semua selalu mengingatnya...

:idwspiss::idwspiss:

designer
13-10-2009, 07:49 AM
mereka main film jaman ulu belom ada suara sama warna tuh tipinya :lol:

:hahai: cuma tulisan doank donk..... uh ah uh hehehehe....:hahai:

miaw3
13-10-2009, 08:00 AM
wajarlah,,

namanya juja siklus hidup :hahai:

asamijoh
13-10-2009, 08:25 AM
Videonya waktu muda...Ada ngak,bos?

wasabiknights
13-10-2009, 05:27 PM
ini sih sehabis terang terbitlah gelap.. :hahai:

allandform
13-10-2009, 07:23 PM
gila bro...hot keren n sexy banget...
wxwxwxwxw

Foxdie
13-10-2009, 08:18 PM
kira2 mereka masi suka maen gk yah?

haduh ngebayanginnya aja uda males .. :wuek:

lapindo_ajeb2
13-10-2009, 10:21 PM
sapa tau mudanya HOT... tp yach sudah lah umur... GG

_______
13-10-2009, 10:33 PM
:tolong: Ga kebayang klo sampe skrng masih aktif maen '

newstar
13-10-2009, 10:41 PM
kirain yang udah punya anak dan berkeluarga ternyata........... :muntah:

johnkabira
13-10-2009, 10:46 PM
Beneran nih....
kalo beneran tampilin poto nya waktu masih muda donk

schweizer
13-10-2009, 10:55 PM
yakin tuch???menurut w itu perawan tua:lol:

wkakakkakakakak:lol:


jgn2 tipe u y bro???[just kidding]
:hehe:

schweizer
13-10-2009, 11:01 PM
Videonya waktu muda...Ada ngak,bos?

ada tapi ga ada gambarnya bro

wkakakakak:hahai:

kan namanya jg film jadul

tahun 45an wkakakkakak:hahai:
:piss:

newstar
13-10-2009, 11:44 PM
ada tapi ga ada gambarnya bro

wkakakakak:hahai:

kan namanya jg film jadul

tahun 45an wkakakkakak:hahai:
:piss:

jadi pengen liat waktu mudanya bro. ... wakakakkaka :hahai:

schweizer
14-10-2009, 12:41 AM
jadi pengen liat waktu mudanya bro. ... wakakakkaka :hahai:

waakakkakak...

w jg pengen:mimisan:

apa ni yg post cuma boonk??:???:

ahh..jd pusing mikirinnya:suram:

devilfruit_user
14-10-2009, 01:31 AM
waktu mereka udah usai

veldaz
14-10-2009, 06:39 AM
pilem layar biru maksudnya bro TS? hahah..ga knal tuh

andi msc
14-10-2009, 07:18 AM
pilem layar biru maksudnya bro TS? hahah..ga knal tuh

maksud tsnya mereka itu pemain lama...

pernah nonton :hihi:

prufessuer
14-10-2009, 07:53 AM
:muntah:

dikirain beneran yg masih muda, ngarep mode on :panda:


tnyata :lempar:

tbt
14-10-2009, 07:57 AM
wklwkwkw anjir ketipu ,, aw kira ad yg hot2

dybefa
04-07-2010, 08:06 PM
Bisa dikasih nggak screenshotnya film "Biru", artisnya kok kadaluwarsa semua gitu

bloon mode on

sasrabahu
04-07-2010, 10:21 PM
kirain beneran asli ketepu, itu mah bukan pensiun lg tp apkiran :haha:

hendhay
05-07-2010, 03:18 AM
ew...trap...:voodoo:

rubiks
05-07-2010, 05:33 AM
wah...

apaan nih... :muntah:

Nigg
05-07-2010, 05:54 AM
itu sih mantan pemain film hitam putih :kecewa:

donalduck23
05-07-2010, 09:46 AM
yakin ni gan?emang waktu dia muda udah ada film biru yah???

finoeci
05-07-2010, 10:56 AM
Yoi Gan,sertakan juga yg lagi mudanya,jadi tambah meyakinkan.. :hehe:

joefrizz
05-07-2010, 11:00 AM
udah emak2 semua :muntah:

kira2 itu mereka maen film porno taun berapa, masih item putih yah :hahai:

tadung
05-07-2010, 11:10 AM
bener2 mantan!!!,ampe keriput gitu

roc
05-07-2010, 11:16 AM
beneran nih??

taun brp mereka maen blue film nya???
zaman yang ngerekam videonya di puter2 itu ya???hahaha

shinminho
05-07-2010, 12:18 PM
:muntah: ini mah mantan artis yg udah basi ,kadaluarsa !! :haha:

dmag
05-07-2010, 03:52 PM
hha kaya nenek di american pie 7

gadoyanikanblas
05-07-2010, 04:43 PM
masih bikin filem begituan gak yah?
kali aja ada yang minat..

andrypsp
05-07-2010, 04:49 PM
wjowkoowkokwokwok......,
mengerikan, :takut:

AnakAsyik
05-07-2010, 05:02 PM
sialan...kirain beneran... :madesu:

echiikid
05-07-2010, 05:49 PM
hahaha..masih kaya di film biru gak tuh kelakuannya?apa udah tobat?:hehe:

zulshinigami
05-07-2010, 06:01 PM
buset
udh jd nenek2
pas muda dl ky sora aoi gak tuh,

zerto
05-07-2010, 08:04 PM
Kirain Masi HOT eee Ternyata da Kempot :hahai::hahai:

sekalian video nya juga, buat bukti kalo pernah maen

ultraman_dyna
05-07-2010, 08:10 PM
itu artinya,,,
waktu akan memakan kecantikan dan body..
cari pasangan jangan pemain film biru..
bakalan sama aja, hehehe

Phoebe
05-07-2010, 08:13 PM
wah udah brapa agegan ya dila kuin ya

sandreas
05-07-2010, 08:21 PM
capeee deehhh.....

w3nz
05-07-2010, 08:32 PM
ga ada foto pas cakepnya..?

lafayete
06-07-2010, 04:55 PM
wah yang boneng gan, maen film apa niih....

faythz
06-07-2010, 04:59 PM
zzz kirain apaan tau2 na gini doank

S375WB
06-07-2010, 05:12 PM
Hahaha mana Artisnya??
weks...

raikandus
06-07-2010, 05:40 PM
udah gak biru lagi sekarang berubah jadi abu-abu :hehe:

Udah jadi coklat gan (secoklat tanah :hahai: ), udah bau tanah nih wakkakaka....... :hahai:

85line
06-07-2010, 09:29 PM
wah.. sekarang uda bukan biru lagi warnanya

syahalam
07-07-2010, 07:46 PM
itu birunya darimana ??
bukannya mereka main film biru kelabu?
:XD:

mussang
08-07-2010, 10:28 AM
ancur....
:muntah:

:hahai:
:hahai:

arkazku
08-07-2010, 01:29 PM
maen film biru 80++

mosino
08-07-2010, 10:02 PM
jaman mereka masih hot mang ada di layar tv warna biru... wakakakak....

yufri
08-07-2010, 10:10 PM
Foto masih mudanya mana???

willyyao
08-07-2010, 10:11 PM
Gila.... udh nenek semua :hahai:

jeneholmes
10-07-2010, 01:41 AM
hahahahb.... yang japan kaya gmn ya ???:???:

Kisoka
10-07-2010, 04:39 AM
:muntah: itu mah udah jadi fosil :swt:

1semus
04-09-2010, 09:39 AM
ini mah dah putih gan wkwkwkw

saepoden
04-09-2010, 09:47 AM
:kaget:

Kebanyakan Syuting Tuh...

:malu1:

guderian
04-09-2010, 09:37 PM
foto waktu masih muda disertakan jg donk bro..

rakun
05-09-2010, 12:13 AM
wkwkwkwk...untung de dah tobat (klo blom kelewat bgt da)...btw sapa ya nmnya?

mb4ng
21-09-2010, 09:39 AM
itu bintang film biru tahun berapa tuh...........
udah kayak gitu..........

maxh1312
21-09-2010, 10:43 AM
artis film biru,

skg udah jadi item....

kira2 gimana ya film item tu? :hehe:

:hahai:

Aga
22-09-2010, 08:31 PM
tambahin gambar waktu mudanya dong.... :hihi:

Frankyfans
22-09-2010, 08:33 PM
ada foto yang waktu masih mudanya aja ga gan :hahai:

zaeda
22-09-2010, 09:33 PM
gan post juga donk photo pas mudanya :haha:
dolo mereka sempat puncak karir juga loh :haha:

annez
29-12-2010, 10:19 PM
dah kriput gitu......tapi sapa namanya ya........:???:

tr1dagg3r
29-12-2010, 10:37 PM
Buset...
Suram bngt..
:madesu:
:swt:

akihito
29-12-2010, 10:47 PM
kalo itu mah udah kagak berwarna lagi
kwkwkwkwkw.....http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif

Ballon
29-12-2010, 10:49 PM
Bushet bukan mantan lagi itumah udah bau tanah malahan ... udah jadi bintang film abu-abu itu mah :haha:

shanrocks
29-12-2010, 10:51 PM
hahaha,,,, fil kuburan gan harusnya itu mah

sai_naru
30-12-2010, 04:32 PM
:hahai::hahai:
wahhh dulunya pasti terkenal bngt ne....
ngk kebayang y bro dl nya gmn...:D
harusny ada di tampilin gambar waktu mudanya...:hahai:

bleckedes
15-02-2011, 08:43 PM
bener2 nich gan? koq ada sisa2 cantiknya sama sekali!!

coggakz
15-02-2011, 08:53 PM
ada foto zaman2 kejayaannya gak TS ? :malu:

Puucho
15-02-2011, 09:35 PM
wogh udah pada pensiun toh :lol:

superfolk
16-02-2011, 05:43 PM
pake foto pas masih muda dong...:hahai: kalo umur segitu sih uda expired :hihi:

oncomjzee
17-02-2011, 04:08 AM
klo ada filmnya skrg bener2 film biru alias blue screen,haha ~

beeruang
19-02-2011, 11:00 AM
biar tua tapi gak mati gaya :haha:
jadi penasaran liat foto pas mudanya

sinra
19-02-2011, 12:18 PM
dulu biru, semakin lama warna birunya semakin pudar sampai jadi abu2 :haha:

adi_bayumi
18-07-2011, 05:15 PM
cantiknya dulu, sekarang jadi seperti itu... :lol:

tapi mau ga ya nenek itu ditawari lagi "akting"

:haha: bisa rontok

ttopengg
18-07-2011, 06:10 PM
Beneran nih....
kalo beneran tampilin poto nya waktu masih muda donk

INTERNETS
18-07-2011, 07:32 PM
wakakakak semua orang pasti juga akan mengalaminya.......

the_dos
18-07-2011, 07:41 PM
Benar2 cakep gan. :top:
Emang pantas mereka mantan pemain pilem xxx.


:ngacir:

jikakak ko dia yg maen film siapa yg nonton gan.......http://www.laymark.com/i/o/10.gif

ddod
19-07-2011, 11:46 PM
gak ada yg bisa ngalahin usia hahaha.. tinggal dikenang aja tuh masa2 jayanya..

itazchu
20-07-2011, 02:38 AM
emang siapa aja tuh? harusnya dibandingin sama pas mudanya juga. :peace:

masdion07
20-07-2011, 05:10 AM
Buset dah,,,,:kaget:

Bang TS ngajakin ketawa nggak bilang2 nich,,,:XD:

acehkhan12
11-09-2011, 01:21 AM
wakakakak semua orang pasti juga akan mengalaminya.......

pst mengalami adegan d film biru nya yaw gan..:dandy:

the_newbie
11-09-2011, 12:53 PM
Muaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

bandoenk27
11-09-2011, 01:19 PM
udah jadi gelap gan gak biru lagi
:hahai::hahai:

m1n1m185
11-09-2011, 05:02 PM
inilah para mantan-mantan atau eks artis pilem biru :mimisan:

http://www.fotosearch.com/thumb/BCP/BCP141/BCP039-11.jpghttp://www.fotosearch.com/thumb/BCP/BCP001/BCP613-33.jpghttp://www.fotosearch.com/thumb/PHT/PHT143/PAA143000037.jpg

hueks dah nini nini geningan ey..... uda gak kenal siapa ni artis
:idws::piss:

operator
11-09-2011, 07:28 PM
para veteran gan http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif dapet uang pensiunan gak tuh

arkheen
11-09-2011, 07:30 PM
Klo dah tua sama aja gan,hehe

ecchiro
12-09-2011, 02:23 PM
:lol:
keriputnya nga nahan gan. :shock:

imunkmoron
12-09-2011, 11:25 PM
Lady Gaga 30 taun mendatang gan itu mah
ha ha ha

kucingcat
13-09-2011, 12:02 AM
ada jamannya ntu hahaha

slytheschayffen
13-09-2011, 08:07 AM
uda nenek2..... sapa itu gan????

ery_suke
13-09-2011, 08:59 AM
:panik:
ga ada foto waktu lagi jaya2nya dulu yak?
kalo udah tua gini mah udah ga bikin tegang lagi.. :hehe:

genk_adventura
13-09-2011, 10:22 AM
:hot::hot::hot::hot: terlalu sexy.... :mimisan::mimisan::mimisan:

kunyun28
13-09-2011, 10:33 AM
itu mah cantiknya udah kadaluarsa ... hahahahahahahahahaha

queuniq
13-09-2011, 08:51 PM
wahhhhh udah tuir sekarang

Artanis
14-09-2011, 07:11 AM
sekarang udah gak biru lagi..
tapi udah keriput dan kusut.. :lol: :lol:

bigbangg
14-09-2011, 07:33 AM
tampang nya mirip mpok nori si kerupuk kulit.. :lol:

wwwaaawww
14-09-2011, 09:53 AM
udah ga berbekas hahahaha

Ozzvx
14-09-2011, 09:55 AM
dulu mungkin cantik :lol:

tapi skrg :muntah:

xterminator
14-09-2011, 10:55 AM
emank mantap tuh nenek2 waktu mudanya

bigbangg
14-09-2011, 11:23 AM
apa mereka sekarang masih berprofesi jadi artis film biru lagi ga ya???
ga kebayang tarifnya.. :lol:

Artanis
14-09-2011, 05:52 PM
apa mereka sekarang masih berprofesi jadi artis film biru lagi ga ya???
ga kebayang tarifnya.. :lol:

kayaknya si kagak gan..
lagian mana mau sama nenek2 kek gini.. :lol: :lol:

Freakuensi
14-09-2011, 05:54 PM
Film Biru yang di Global TV ?? Blues Clues ?? :haha: :hihi:

crazy4fun
14-09-2011, 05:58 PM
Namanya sapa tuh :bingung:
Uda uzur klo sekarang mah :hoho:

KRTC
14-09-2011, 07:00 PM
:muntah::muntah::muntah::haha::haha::haha::XD::XD: :XD::watta::watta::watta:

hendry7777
24-09-2011, 07:27 PM
maen pilem lagi dah, itu kalo kuat

asakuray
25-09-2011, 01:42 AM
Wah TS nya ngasi jebakan...
ane kira masi umur 30 an

Sagasano
25-09-2011, 08:52 AM
:lol::lol::lol::lol::lol::lol: udah tua jadi aneh :lol::lol::lol::lol:

Artanis
25-09-2011, 02:20 PM
Namanya sapa tuh :bingung:
Uda uzur klo sekarang mah :hoho:

udah gak bakalan kuat lagi gan.. :hoho:
tulangnya udah keropos nanti pada patah.. :lol: :lol:
saatnya pensiun klo udah tua begini.. :hihi:

welykyuu
26-09-2011, 02:15 AM
uda keruh skrg itu smuanya wwkwkw

kazu90
26-09-2011, 08:44 AM
:glek: bau tanah gan.... ciyaaaaaaaaa... kewut n kiwir2

alexgou
26-09-2011, 10:48 AM
mana foto waktu mudanya....

kok dah kempot kyk gt...

florasia2010
26-09-2011, 02:17 PM
thank u grandma karena kalian perfiliman biru tetap bertahan smpe skrg....hahahahah

mochanAvn
26-09-2011, 02:44 PM
anjoyyyy udah tuirrrr....
:lol: eh... kok bisa hidup sampe tuir yah:bloon:

herdian
26-09-2011, 03:22 PM
wah ini c dah bener2 tua amir... foto jadulna pas masih muda donk TS... :peace:

angelzinc
26-09-2011, 03:39 PM
:mimisan:

cantikkk bangeeettt ...


masa mudanya tapi :hahai:

kira2 namanya siapa gan ..
kali aja nemu film'y yang lama di google or youJ .. :hehe:

Artanis
26-09-2011, 05:26 PM
thank u grandma karena kalian perfiliman biru tetap bertahan smpe skrg....hahahahah

:jah:
pendukung sejati nih.. :cerutu:
sekarang udah waktunya pensiun.. :hoho:

l4ur3ns1u5
26-09-2011, 08:45 PM
ini sudah masuk dalam kategori tobat setobat-tobatnya.... jangalah dibully" lagi nenek" seperti ini.. biarlah mereka hidup tenang... :p

nooskill
26-09-2011, 08:48 PM
wkwkwkwk
jadi penasaran dulunya kek apa yah mereka ?
whahahaha

cephcie
27-09-2011, 03:00 AM
shock ane gan...... saking silaunya liat mantap atris film blue kwekwkek

angkottai
09-10-2011, 09:42 AM
itu siap ya gan...gk da photo sebelumnya

tesqwerty
30-10-2011, 06:40 AM
wedew, sekarang modelnya udah pada ngga karuan gitu, udah kena expire date

mer_curry
30-10-2011, 08:08 AM
ternyata foto mbah mbah yg udah pensiun jadi artis toh :haha:

emily
30-10-2011, 10:40 AM
maen film birunya tahun 60an :hahai:

abenk182
31-10-2011, 03:59 PM
DP gan, untung dikit pict nya

sungkao
01-11-2011, 01:36 PM
hahaha mantan nya tak kira masih muda ga tau nya........ :ngacir:

tatsuma11
02-11-2011, 12:41 PM
busyet dah, kirain yang masih mulus

_GoDLiKe_
04-11-2011, 03:51 PM
:iii:
wajah serem.. sayang udah mantan gan..
coba klo masih main. :hoho:

derjanz
04-11-2011, 03:54 PM
wadaw. sy fikir futu yg msh mudanya gaN. wkoawkoawkoawkoawkoawkao

JunRusty
26-12-2011, 10:39 PM
wah udah tua toh ternyata..
btw panjang umur juga yah mereka.. :hehe:

andredh
24-02-2012, 11:31 PM
hadu ketipu untuk kesekian kalinya

serpis
24-02-2012, 11:55 PM
peyot bener dah.. kisut hahahha

abysh81
25-02-2012, 08:20 AM
:lol:
kirain apaan ternyata udah pada tua.. :swt:

hoqi100
25-02-2012, 10:09 AM
iya udah pada peyot smua.... kwkwkwkwkw

ekkyblue
25-02-2012, 01:08 PM
itu pemaen film kamasutra jadul ya? hahaha

magnagiga
25-02-2012, 02:49 PM
hahaha peyottt,, tinggal nunggu mati sama neraka aja itu mah.

Sub_Zero
25-02-2012, 03:15 PM
udah gak biru lagi sekarang berubah jadi abu-abu :hehe:

lebih tepat abu gosok mungkin:hehe:

gimgim
25-02-2012, 03:54 PM
TS nya gila dah hahaha
malah kasi foto setelah pensiun nya

klugeitlicht
26-02-2012, 05:12 PM
tambah lagi gambarnya

goDJob
26-02-2012, 05:13 PM
wkwkwk walaupun sudah tua tapi tetep catik :nangis:

racksas
26-02-2012, 05:22 PM
penyakitan gan itu pasti mereka :|

cupcupcup
03-03-2012, 03:49 PM
emang kalo udah pensiun,sekarang kerjaannya ngapain ya???

bledux
05-03-2012, 10:29 AM
sapa aj tu??? pasti pemeran film biru waktu layar masih abu2 kkkkkk

Keselek_Sempak
07-08-2012, 03:26 AM
wkwkwkwk...lumayan c gan...
untung mereka kembali ke jalan yg benar hehehe

gianh
07-08-2012, 07:59 AM
behh..
gw kira foto'ny kya gmn..
trnyata wkt mreka uda expired..
wkwkwk...

komikb4
05-09-2012, 11:14 AM
kok taidak ada foto sebelum dan sesudah ?:iii:

sekarang mereka berprofesi apa yah?:bloon:

rovi
04-02-2013, 07:00 AM
Jaman dolo ajah dah ada artis yg gtan yah

Dah pd keriput2 gt kliatannya :haha:

ddod
04-02-2013, 02:13 PM
ini mah udah jaman purba dulu mainnya kalii..

Kazuhiro
04-02-2013, 03:08 PM
yg bener gan. sumpah jelek kale

xpenyamun
04-02-2013, 05:08 PM
hahahhahaha... layu..

Hantsuki
04-02-2013, 05:11 PM
kok keriput sih :ngakak:
klo ada foto sebelum tua mungkin yahud

Pho_Land
05-02-2013, 04:29 AM
Mreka aktifnya sekitar tahun berapa yah

Koq dah nenek2 gt kliatannya :bloon:

harukoz
05-02-2013, 09:46 AM
penasaran pengen liat boobsnya ikutan keriput atau tetep kenceng ya gara2 silikonnya???

hahahahahaha

sayangdina
07-02-2013, 10:35 AM
behahahaha keriput

baugila
07-02-2013, 11:09 AM
bagus gan uda pada keriputan

Hktoyshop
07-02-2013, 03:37 PM
mereka main film jaman ulu belom ada suara sama warna tuh tipinya :lol:



:lol: :lol: :lol:

bisa aja nie agann,,,,,,coba ada video nya ya , pengen liat jadi na

mochammedrafiz
07-02-2013, 08:59 PM
biografi sana sanple filmnya dong di tampilin jga :p

deffa
07-02-2013, 09:36 PM
wakakakkaka
masa seh udah peyot gitu :P



Jalan Jalan Gratis ke Singapore (jalan2.com)

dionni
07-02-2013, 10:54 PM
ini beneran apa cuma foto nenek2 biasa? sumber dari mana dah??

morvent
09-02-2013, 10:46 PM
seriusan ini, apa apaan itu -_-

boobss
09-02-2013, 10:50 PM
Benar2 cakep gan. :top:
Emang pantas mereka mantan pemain pilem xxx.


:ngacir:

setuju banget nih ama kk ini.. cantik banget :sedih:

taengyeah
10-02-2013, 05:32 AM
udah keriput gitu :lol:

Hyperressonance
10-02-2013, 07:43 AM
Haish... Ane udah mikir macem2x ini.

Ternyanta huweeek!!!


Sent from my iPad using Tapatalk HD

d33p5
10-02-2013, 07:46 AM
Hahahaha..
Udah tuwir2 ternyata..
:oghoho:

adifun23
11-02-2013, 11:51 AM
itu artis tahun berapa coba -___-"

andreakrasic
11-02-2013, 01:13 PM
jiaaahhh artis film biru yg udh expired ternyata

12BETMania
11-02-2013, 01:17 PM
busyet deh udah nenek2 tuh

Jazzsilve
11-02-2013, 02:52 PM
udah keriput gitu :lol:
Justru itu ukiran sejarah pengalamnya... ngak kehitungkan...

Akichaa
15-02-2013, 07:07 PM
wew bener2 cakep gan, mulus kulitnya :top: deh :hiks:

bientku
22-02-2013, 10:26 AM
adakah bukti otentik nya...biar lebih meyakinkan...

makalimaxzoom
23-02-2013, 06:30 AM
udah pada ber-winkled gitu yah gan,,:bloon: kirain masih :hot: aja

Venadium
23-02-2013, 07:37 AM
cantikan dulu tapi sekarang...

iamjope
23-02-2013, 09:27 PM
waduh udah pada pensiun ya gan
hahaha :oghoho:

absolutezero
04-03-2013, 03:44 PM
Itu uda pilem coklat kali yah..kaga biru lagi xD

deffa
04-03-2013, 10:59 PM
wakakakkakka
ngeri ah :P

kunyuk123
05-03-2013, 05:54 AM
manusia ga bisa mengalahkan waktu

udin_cacat
06-03-2013, 05:38 AM
waaaaooo,..
aku tertipu

Vermont
12-03-2013, 09:35 PM
sudah jadi biru tua gan..

:keringat:

rambo3
12-03-2013, 10:20 PM
mantan tingkat tiga itu

hilank
13-03-2013, 08:07 AM
bener2 sdh mantan, produk jaman kapan yak? :D

mashanung
13-03-2013, 08:16 AM
walah gak ada cantik2 sekarang

hehe001
14-03-2013, 06:15 PM
namanya siapa tuh?

hidayat246
14-03-2013, 07:06 PM
itu gambar apa sih gan, g ada keterangan pula, paling juga hoax :swt:

tinktank
14-03-2013, 07:07 PM
sudah tak se mulus dulu, wkwkwkwkwkwkwk

mukacool
20-03-2013, 09:58 PM
udh bukan main blue film lagi sekarang. tapi blur film wkwkwkwk :ngakak:

samuel_alex
20-03-2013, 11:26 PM
sudah tak laku lagi :haha:

ihateslow
05-04-2013, 10:22 PM
wakakaka dulu emang cantik banget klo sekarang maen lagi ada yg nonton ga ya :haha:

h4nz0hattori
05-04-2013, 11:18 PM
pfftt.. tuanya kayak gitu.. nyahahahaha..

beni1kun
05-04-2013, 11:37 PM
sudah tak se ganas dulu lagi itu sih:hahai:

adinlim
08-04-2013, 11:15 AM
sudah keriput dan longgar pastinya :hahai:

pramudhitasetya
08-10-2013, 01:09 AM
http://forum.indowebster.com/images/smilies/facepalm.gif kayaknya filmnya juga angkatan tahun 45 gambarnya masih hitam putih
dilihat terus bikin pusing gan

Sunday_KNIGHT
08-10-2013, 01:19 AM
keknya dulu pada parah-parah dah pake make up,
pasti ada yang di suntik juga, makanya dari biru malah jadi abu-abu sekarang :puyeng:

KiAksi
08-10-2013, 03:44 PM
Habis manis sepah dibuang. Dulu dipuja sekarang jadi keriput

yoonz14
08-10-2013, 07:23 PM
yang depan masih kayaknya
ntuh baju and kacamata'nya semua'nya biru :D
#plak

wekekeke.. konyol juga ini

thanks for share~

SPIRITOFCOROLASO
08-10-2013, 07:55 PM
Shock jatung lihat fotonya gan..
beda banget pas waktu gadis..

babeh_orayz
09-10-2013, 05:43 AM
Itu beneran eks pemaen film biru???
Tetep aja klo dah nenek2 keriput :haha:

jono_thelight
30-10-2013, 11:59 PM
Ya Ampun malah kayak krupuk dimasukin ke air ..
melempem
http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-90.gifhttp://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-90.gifhttp://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-90.gif

lexchanz
10-11-2013, 08:57 PM
hahahahh.. cantik yah

adi1412
10-11-2013, 09:36 PM
WOW keren...
:haha:
punya photo book nya g,.,,

yoan1
18-11-2013, 11:17 PM
foto waktu mudanya mana yah ?
mau liat perubahannya biar jelas :D

f36ry
19-05-2014, 04:38 PM
wweeww ,,, sekarang jadi seperti itu...

santoz12
07-06-2014, 06:20 PM
thread lama jadi foto ny ngak kelihatan >.<

begawansadewa
17-06-2014, 11:40 AM
kecantikannya udah expired..