PDA

View Full Version : Laptop UNIK Bercorak Batik dari DeLL



blacksheep
20-10-2009, 09:50 AM
http://3.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/StwdZeWTGWI/AAAAAAAAB3E/RjVgxkHc2To/s1600/9536317_sa.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/StwdZ9ZdJEI/AAAAAAAAB3M/Y28s-87giGQ/s1600/9536317cv1a.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/StwdaY1KFqI/AAAAAAAAB3U/JVijCp2gNKE/s1600/9536317cv2a.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/StwdarLEk6I/AAAAAAAAB3c/RTjAU7BGH00/s1600/9536317le.jpg (http://unic77.blogspot.com/)

http://unic77.blogspot.com/2009/10/laptop-unik-bercorak-batik-dari-dell.html

mikail
20-10-2009, 09:51 AM
beneran neh bro?? keren amat brapa yah harganya :top:

astrocrush
20-10-2009, 10:35 AM
beneran tuh ada yang corak nya batik :???:

bilun
20-10-2009, 10:36 AM
keren yah.. ternyata negara kita disanjung di negeri orang juga... terharu

fahamzah
20-10-2009, 10:36 AM
wajib bayar hak paten ke indonesia tuh .... hidup batik Indonesia :top:

mail_kupi
20-10-2009, 01:38 PM
wah2 beneran ada ga tuh di indo??
bisa jadi barang langka tuh... plus mahal bwt bayar hak cipta batiknya heheheh

kouga320
20-10-2009, 05:55 PM
wah! boleh tuh!

deMatrix
20-10-2009, 05:58 PM
Iya nie...beneran ada ya yang kek gitu???:matabelo:

Kayanya lebih mirip Sotoshop daaaagh...
:haha::haha::haha:

no offense lah...:lalala:

a1d12s88
20-10-2009, 06:00 PM
wah keren tu laptop, di indonsia dah ada lom tu laptop n harganya berapa ya

eymperia1
20-10-2009, 06:37 PM
wuihh..keren, pasti limited edition tuh
ternyata batik telah mendunia

andi msc
20-10-2009, 06:56 PM
wah ada model batiknya indonesia..

apakah itu brand indonesia.....

wahyu4h
20-10-2009, 06:57 PM
mantep gan
jd pgn juga laptop gwe digituin
btw, sob2 jgn lupa setiap hari jumat pk batik yah
:awas:

Akatsuki_Rolan40
20-10-2009, 11:04 PM
Wah......Bneran ada yach nyang kya bgt?????

Gw jd pngen bli tuch klo ada......
Skalian klo ada casing PC desktop klo ada.....

D_Studio_JKT
20-10-2009, 11:06 PM
keknya aslinya mah ga ada corak seperti itu...sepertinya itu stiker atau apalah..gw pernah liat di Citraland ada ngerubah tampilan fisik laptop..

miaw3
20-10-2009, 11:24 PM
wah,,

emang keren sih,

tapi gimana dengan spekny yah :???:

arthas
21-10-2009, 12:45 AM
wow keren..

dell emang brand lokal kan:?

natsuki
21-10-2009, 12:48 AM
keren bro designnya unik banget

ini udah ada dipasaran belum, trus kira2 berapa harganya :???:

tehkotak88
21-10-2009, 01:02 AM
itu beneran ap sotosop doang sie?

goblin89
21-10-2009, 01:04 AM
weh keren bgt tuh
jd pengen tuh leptop syng keuanga gak mendukung
:swt:

aconkz
21-10-2009, 01:20 AM
http://3.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/StwdZeWTGWI/AAAAAAAAB3E/RjVgxkHc2To/s1600/9536317_sa.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/StwdZ9ZdJEI/AAAAAAAAB3M/Y28s-87giGQ/s1600/9536317cv1a.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/StwdaY1KFqI/AAAAAAAAB3U/JVijCp2gNKE/s1600/9536317cv2a.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/StwdarLEk6I/AAAAAAAAB3c/RTjAU7BGH00/s1600/9536317le.jpg (http://unic77.blogspot.com/)

http://unic77.blogspot.com/2009/10/laptop-unik-bercorak-batik-dari-dell.html
Keren banget..:top::top: jadi makin cinta aye sama buatan indonesia!!:onion-86:.. tapi ngomong2 apakah sudah dapat sertifikasi resminya untuk dipakaikan di laptop bermerek DELL buatan amerika ini??:rokok: nanti ceritanya kaya negeri sebelah lagi yg ngaku2.. kan bisa berabe..:hulk:

Nice post gan :top::top:

newstar
21-10-2009, 01:39 AM
baru liat dell inspiron batik? model baru yah?

gantenggendeng
21-10-2009, 02:22 AM
keknya aslinya mah ga ada corak seperti itu...sepertinya itu stiker atau apalah..gw pernah liat di Citraland ada ngerubah tampilan fisik laptop..
wah beneran bro? keren ni apalagi klo lengkap model batik kek mega mendung dsb heu :piss:
ayo ayo budayakan pake batik :hero:

l4ur3ns1u5
21-10-2009, 03:59 AM
salah satu cara menunjukkan ciri khas bangsa.... creative... pengakuan untuk batik indo. :hahai:

mitevahnmeta
21-10-2009, 08:36 AM
Kereen bro...:top:
tp itu aslii yah,,,kox malah kayak stiker deh...
:???:

F1shF4c3
21-10-2009, 08:38 AM
wah ... keren.
tapi aku waktu beli dell bulan lalu kok g ada ya corak yg kayak gini.
yg ada cuman warna2 polos.

hardian46
21-10-2009, 09:43 AM
sebentar lagi ada mobil bercorak batik deh..:piss:

ayo, sebarkan virus batik ke seluruh dunia.. to orang2 barat udah mengakui keindahan batik..

maju terus deh bwt batik indonesia..:top:

Verlies
21-10-2009, 06:17 PM
wah boleh nih idenya.. salah satu cr memperkenalkan n menyebarluaskan batik indo :top:

haineko
21-10-2009, 06:22 PM
wuis keren abis :top:

sayang, saia leecher miskin :gembel:
kalo saia kaia pasti dah tak beli itu...

tydushikari
21-10-2009, 06:35 PM
keren coy....


ternyata batik dah diakui di Internasional yak :hahai:

chicken_little
22-10-2009, 11:34 PM
wah keren tuh, berasa Indonesia banget..:blink:
tapi keknya lebih tepat disebut netbook deh, koq mini gitu..:???:

baottosai
23-10-2009, 07:52 AM
kereeennss
DELL mini....berapaan tuh harganya yah?

ato ini bikinan orang.....yg di modif pake cutting stiker.

rdpdpdpdp
23-10-2009, 09:39 AM
wah keren banget, untuk dijual di seluruh dunia ya :???:
batik mang :top:

NuRaider
23-10-2009, 02:58 PM
nih beneran ato cuman sotosop yah...

ato laptopnya ditempelin stiker..

:???:

joefrizz
02-05-2010, 01:31 PM
wuih...keren bos...:top:


corak batiknya keren..siapa yg ngerancang tuh..???

zerto
02-05-2010, 01:51 PM
wi...
keren banget tu laptop

Beni_Angel
02-05-2010, 01:54 PM
wa keren banget saya kepengen punya satu deh :matabelo:

Animers
02-05-2010, 05:38 PM
wah keren, Indonesia banget nih design nya :top:

laptop nya dipake buat ke undangan nanti

tebebadra
02-05-2010, 05:43 PM
keren casingya tuh...

munkgrav
02-05-2010, 08:08 PM
Waaahhhh:top:
mau donk gw yg kaya gini..

shiro666
06-05-2010, 10:11 AM
Laptop Indonesia banget :top:, baru liat kaya gini :hihi: .

Kirain di bungkus doank :hehe:

gembelkuasa
06-05-2010, 11:14 AM
dimana bs beli yang beginian yak... penasaran.... apa cm sotopop???