PDA

View Full Version : Trivia Mau Bunuh Diri pakai racun?nih ada 6 paling berbahaya didunia



Pages : [1] 2

Hktoyshop
22-10-2009, 11:41 AM
Binatang jangan dilihat dari keindahannya aja...tapi kalian harus tahu juga resikonya !!

BERIKUT 6 BINATANG PALING BERBAHAYA DI DUNIA, YANG SAMPAI SAAT INI BELUM DITEMUKAN PENAWAR YANG BISA MENANGKAL RACUN MEREKA :


1. The Cone Snail

bentuknya emang indah.... dan sepintas sangat tidak lah berbahaya. TAPI jgn salah dolo, dengan racun dari sengatnya (ujung pangkal mulutnya, yang tajam itu loh) yang bisa ditembakan kayak panah HARPOON, Bisa mengirimu ke alam baka hanya dalam waktu 4 MENIT.
Death Express.
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image001.jpg

saking hebatnya, tembakan panahnya bisa menembus baju Selam yang tebal sekalipun

Syaraf2 akan menjadi malfungsi, korban akan jatuh kedalam keadaan "beku" dimana tak ada otot yang bisa di gerakan.

Saking dashyat nya, racun binatang ini di kembangkan oleh CIA untuk senjata pelumpuh.


2.Poison Arrow Frog

Mereka adalah satu2nya hewan yang dikenal bisa membunuh manusia hanya dengan "SENTUHAN"
Racunnya terletak di bukan di taring atau lidahnya...
tetapi di kelenjar kulitnya.
Touch it and you will be dead....
kodok2 ini bisa melompat sejauh 2 meter tingginya.
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image003.jpg
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image002.jpg


3.The Lazy Clown

Hidup di hutan amazon, di selatan Brazil.
anggota binatang serangga "LONOMIA"
nama aslinya Taturana Tatarana.

binatang ini sejenis ulat2 pohon yang biasa kita liat.
tetapi yang berbeda dari ulat pohon kebanyakan.
duri2nya yang berjumlah ratusan tsb menyimpan jus2 racun2 yang mematikan dan sudah memakan belasan korban tiap tahunnya.
racunnya adalah ANTICOAGULANT paling extreme yang pernah ada.
ANTICOAGULANT bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah.
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image004.jpg
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image005.jpg
1 hal yang mengerikan ttg binatang ini...
km ga tau secara pastinya dimana dia merambat....
next thing you know is, that your blood will break down in a great agonizing of pain


4. BEAKED SEA SNAKE

http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image006.jpg
Kalau anda pergi liburan di kepulauan india dan asia, pantai-pantai daerah India atau di sekitar Teluk Persia, jgn heran kalo melihat binatang sejenis ular bisa berada di dalam laut lepas. Lebih bijaksana kalau anda menghindar dari Binatang ini.

nama ilmiahnya Enhydrina Schistosa.

Racun binatang ini terkenal akan kesadisannya.
seberapa sadis??
hmm, coba bayangkan 1.5 Milligrams...

sedikit kan??

tapi jumlah racun segitu sudah lebih dari cukup untuk membuatmu "tidur bersama ikan2 di laut" untuk selamanya.

Orang2 Singapore dan Hongkong sering menjadikan ular ini sebagai lauk makan malam.


5.STONE FISH

http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image007.jpg
Binatang ini tidak seperti monster2 kebanyakan yang suka bersembunyi, bersiap2 saat mangsa mendekat dan menyergapnya.
Cukup hanya terdiam tanpa kata (D'Massive abis ho5 ) dia sudah bisa membunuh mangsa2 nya.

duri2 yang terletak di hampir smua bagian binatang ini bagaikan parade jarum racun HYPODERMIC.
setiap duri cukup untuk membunuh para penyelam dalam hitungan menit.

TAPI....

yang mengerikan bukanlah kematiannya...
melainkan detik2 menjelang kematian.
Karena dikatakan racun dari Ikan ini sangat -teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik mengamputasi bagian tubuh yang terkena racun tsb daripada hidup sedetik pun dengan racun itu.


6.BOX "COFFIN" JELLYFISH
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image008.jpg
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image011.jpg

Chironex fleckeri adalah ubur2 berukuran kecil.
besarnya hanya 16inch.
binatang unik yang mempunyai 24 pasang mata dan tentaclenya yang membawa ribuan dosis nematocysts.

Jarum2 Microscopisnya terangsang tidak hanya oleh keinginan "si empunya" tetapi juga oleh sentuhan lembut di kulit binatang ini.
Eluslah binatang ini dan anda akan merasakan racun Syaraf (NEUROTOXIN) paling kuat yang pernah ada, FOR FREE!!!

Sengatannya disebut juga "THE SEA WASP"
yang di deskripsikan oleh ahli2 sebagai siksaan yang mengerikan.
Ratusan bahkan Ribuan sengatan akan dirasakan oleh korban2nya.
Hingga bisa menimbulkan efek SHOCK yang mengerikan dan merobek kulit2nya.

Bayangkan ditusuk dengan ribuan jarum suntik yang berukuran kecil dan tipis dalam sekali waktu, kurang lebih itulah rasanya.

Hal yang mengerikan ttg binatang ini:
Racun dan sengatnya bisa membunuhmu bukan lagi dalam hitungan menit atau detik, tetapi murni dengan hitungan REFLEK.


FAKTA ttg Ubur2 ini:
- Tentacle beracunnya bisa disimpan untuk waktu yang cukup lama. bahkan tentacle yang dikeringkan bisa di aktifkan bila terkena air.
-BoX Jellyfish sebenarnya bukan ubur-ubur, tetapi Cubozoans (binatang yang berbentuk kubus)
-Bisa tumbuh sampai seukuran kepala manusia dewasa dan tentacle nya bisa tumbuh sampai 3 meter panjangnya



http://www.gallery18plus.com/images/look.gif

blueplanetto
22-10-2009, 11:52 AM
keren nih, gak pernah w bayangin, w kira cuma ular doang yang berbahaya. :th_104_: eh kodok tadi juga :takut:

mavericks
22-10-2009, 11:54 AM
wih....sangat mengerikan....apes bener kalo orang sampe kena racun itu....
serem kalo bayangin betapa tersiksanya...:takut:

krolian
22-10-2009, 12:24 PM
wew ular beracun juga dimakan ama orang hk :takut:

diankestiwi
22-10-2009, 01:02 PM
..ckckckckck.. cara bunuh diri yang sadis.. pakai racun... mending langsung aja terjun or tebas kepala.. xixixixixix peace.. btw nice info bro...

gak jadi pertamak...

yHoe
22-10-2009, 01:24 PM
tambahin lagi donk,,

Blue Ringed Octopus :top:

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:YcOfGa3PPedv8M:http://diveshoppe2003.files.wordpress.com/2007/08/blueringedoctppus.jpg

dejivrur
22-10-2009, 07:44 PM
racunnya hebat ya

lebih kuat daripada baygon atawa racun tikus sekalipun...

anggayasha
22-10-2009, 07:59 PM
Judul tritnya kok pake acara bunuh diri-bunuh diri segala sih.... Tulis aja 6 binatang paling beracun di dunia.... :swt:

darknightzz
22-10-2009, 08:05 PM
^^^

trik mengundang pembaca bro..
menyesatkan dikit sih emang.

syaronix
22-10-2009, 08:05 PM
gan, no 1 ampe 5 koq gambarnya gitu???
bukannya gambar hewannya???

a1d12s88
22-10-2009, 08:12 PM
kayaknya dari sekian banyak hewan beracun yang wajib di hindari cuman ulet bulunya deh ...paling gak kelihatan .
bisa2 nemplok di kaos gua .....habis itu gua mati :panik::panik:

Akatsuki_Rolan40
22-10-2009, 10:28 PM
Hiiiii......:takut::takut::takut::takut::takut:


Kyanya orang nyang tdnye mo bunuh diri jg mikir2 lage dah.....
Ataw bahkan gag jadi......

Kokuryu
22-10-2009, 10:36 PM
:lol: Judulnya menipu. G kira 6 senyawa paling berbahaya di dunia, taunya binatang2 beracun. Kayanya paling bahaya yang ulat deh, ga kebayang kalo ada sepasukan di pohon tetangga. :ngacir:

prufessuer
22-10-2009, 10:57 PM
hewan beracun semua :swt:

drpd susah2 nyariny mending gantung diri aja :hahai:

kimiramaki
23-10-2009, 08:18 AM
gila Cone Snail racunnya sampe di pake ma CIA...:takut:

GOKIL!!!!!

eXcImEr
23-10-2009, 08:36 AM
bunuh diri pake hewan:swt:
loncat ke jurang lebih efektif kali :haha:

black_caterpilar
23-10-2009, 08:46 AM
repot nih klo mo bunh diri pake hewan di atas...
harus pake biaya keluar negri dulu:hahai:
cukup 8 gelas baygon tiap hari:hahai:

chicken_little
23-10-2009, 10:12 AM
mengerikan.. kecil2 tapi mematikan..:takut:
masa ntar gak sengaja kesentuh si kodok ama ulat itu, bisa langsung co.id gitu..:takut:
mungkin ini surganya orang yg pengen bunuh diri dalam sekejap..:suram:

rendy1287
23-10-2009, 10:24 AM
walah serem bgt gan :takut:

siapa ya yg jadi korban2nya :dead:

ticodatte
23-10-2009, 10:31 AM
yang paling menakutkan menurut gua tuh yang ulut bulu di amazon...

tau tau lagi jalan di hutan....ga kerasa gt...tiba" modar....serem dagh...

sasori
23-10-2009, 10:54 AM
dulu di pernah baca tentang ular laut :robot:

biarpun berbahaya...tapi taringnya terletak jauh di dalam mulut ular....di langit2 rahangnya.....ga seperti ular darat....

jadi "jarang" ada berita manusia kena gigitan ular ini.... :lalala:

Wolfkid
23-10-2009, 11:39 AM
glup warna kodoknya terang banget. seram. Yg berwarna tetap yg paling beracun. CMIIW

wahyu4h
23-10-2009, 12:08 PM
klo pgn bunuh diri cara enak gmpg bro .........
pertama makan udang sebanyak2nya .... sekenyang2nya
trus minum deh vitamin C dosis tinggi ....
ntar pasti lo lgsg koit
alasannya sori .... lupa nih ....

Rizk
23-10-2009, 10:04 PM
1 pertanyaan : ngapain bunuh diri harus sakit2

di bius dosis tinggi aja udah mokat sambil tidur

Refann
24-10-2009, 03:32 AM
yg BOX "COFFIN" JELLYFISH sih sangar abis.. gw perna kesengat ubur2 biasa aja sakit bgt ampe mati rasa kaki gw..

Dipz
24-10-2009, 03:38 AM
binatang" dari hutan amazon emang ngeri" semua, nggak piranha, nggak kodoknya, nggak ularnya (Anakonda). Coba klo dilepas 1 hari di utan amazon, kira2 orang itu bisa idup ga ya? :haha:

D_Studio_JKT
24-10-2009, 04:09 AM
Ini hewan pada di luar indonesia khan ??? berarti repot nih klo jalan2 ke luar negeri, harus tanya penduduk lokal ada binatang berbahaya atau tidak...khan ga lucu mau holiday malah masuk liang kuburr..

ireh
24-10-2009, 07:43 AM
6.BOX "COFFIN" JELLYFISH
racun syarafnya emang top markotop, kalo lagi renang di pantai, terus tiba2 nyenggol ni ubur2, ya say good bye lah:haha:

Bayangkan ditusuk dengan ribuan jarum suntik yang berukuran kecil dan tipis dalam sekali waktu, kurang lebih itulah rasanya.
:lol:
kayak mangekyou sharingan aja:lol:

rizzanr
24-10-2009, 05:25 PM
jgn ampe deh gan kena racun itu

yg gak bunuh diri juga bakal mati klo kena

Armageddon
24-10-2009, 10:57 PM
ckckckck gila banget
kcil2 dah bs ngebunuh..
cone snail plg bhy kalee bs nembus baju slam boo
gmn y klo dah d modifikasi dgn senjata api mantap matix

reale
24-10-2009, 11:08 PM
wah gw kira cmn yg warna warni doang tuh yg bahaya, taunya ikan batu kek bgitu ...

aquwn
25-10-2009, 02:56 PM
wah yg kodok itu pdhal wrnany lmayan trnya mematikan mana
lompatnybs tggi pla

yoyoi_cui
25-10-2009, 03:17 PM
masa sih kita sentuh frog poison arrow langsung tiwas??
serem bner yah... jadi ngeri dah ama kodok.. wkakak.. apalagi kadang jalan pulang banyak kodok..

oraDonk
25-10-2009, 07:44 PM
yang terakhir tu yang buat maenan sama spongebob itu ya... :hahai::hahai:

der_kaiser
25-10-2009, 11:44 PM
wow yg gw tau cuma kodok doank, ternyata banyak makhluk berbahaya yaa, jadi :takut:

colosus
26-10-2009, 02:13 AM
ternyata selain eksotik. mematikan pula brrr jd serem klo dibayangin

riedjal
26-10-2009, 02:36 AM
rata2 wujud fisiknya menarik y ... warna-warni n atraktif gitu ...

tambahin lagi donk,,

Blue Ringed Octopus :top:

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:YcOfGa3PPedv8M:http://diveshoppe2003.files.wordpress.com/2007/08/blueringedoctppus.jpg
inponya mana nih :???:

gila Cone Snail racunnya sampe di pake ma CIA...:takut:

GOKIL!!!!!
GOKIL ... apa GO KILL !!!! :???:

ruychii
26-10-2009, 05:00 AM
Judul tritnya kok pake acara bunuh diri-bunuh diri segala sih.... Tulis aja 6 binatang paling beracun di dunia.... :swt:

Setuju bro....seharusnya judulnya seperti itu....
hanya racun2 hewan itu tetap aja mengerikan.........
klo kena hanya hitungan menit n detik tewasnya, yang terakhir malah langsung tewas...

maniac_squall
26-10-2009, 09:41 AM
:ngupil:tapi ribet bos, kalo mo bunuh diri nyari binatang tu dulu!
mendingan ke warung beli obat pembasmi serangga, tenggak deh, lewat deh, eehh masuk neraka deh!:panik:

pitiex
26-10-2009, 11:42 AM
wah, binatang laut semua....

yang di darat ga ada kah:???:

Allred
26-10-2009, 12:57 PM
^atas

Lah itu uletnya kan binatang darat..

Anjer serem amat itu Box Coffin Jellyfish... mati dalam hitungan reflek...

CarbuncLe
26-10-2009, 02:59 PM
yang ulat bulu itu ngeri sekali rasanya bisa menghancurkan susunan sel darah merah.. rasanya seperti apa yah.. mestinya sakit banget tuh.. atau jangan2 tidak terasa apa2 dan langsung terasa lemas n meninggal yah..

k1m0ch1
26-10-2009, 03:15 PM
ga ada yg enak cra bunuh dirinya... masih enak bunuh diri be'dua

irwanrahman96
26-10-2009, 03:45 PM
keren-keren yah, sayang ada racunnya :hot:

poetra_karo
26-10-2009, 04:30 PM
Baru tau klo racun2 hewan2 kecil tu paling berbahaya !

SuzukiRyo
26-10-2009, 04:46 PM
kirain yang paling kuat di darat tu ular derik / viper, trus di laut ya ular laut sama ubur2. ternyata ulat di amazon pun bisa bikin orang mati... :takut:

platinum
26-10-2009, 04:51 PM
itu kodok sama ulat, selain menjijikan ternyata beracun juga uy...

Dudut
26-10-2009, 05:13 PM
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image004.jpg
gw liat ulet ini jadi merinding :hiks: :takut:

ReaLz
26-10-2009, 05:47 PM
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image004.jpg
gw liat ulet ini jadi merinding :hiks: :takut:

:hot: Mending itu bang~ Daripada kena yang kodok.... Kirain gw yang kodok itu klw kita kena air seninya/kna lidahnya.... Ga taunya cuma kena kulitnya doank lgsung R.I.P.?:gaswat::aaaa:

red_rackham
26-10-2009, 07:26 PM
Wah....repot mesti nyari hewannya dulu.

Cari aja sianida, ambil 10 gr, campur dengan air, aduk hingga rata, trus minum.....dijamin ces pleng (alias langsung mati x________x)

fay_ang
26-10-2009, 08:10 PM
6.BOX "COFFIN" JELLYFISH
baru tadi g liat sekilas sebelum keluar rumah, lagi di bahas di NGC ttg binatang ini

fay_ang
27-10-2009, 08:50 PM
kalo nyari salah satu dr 6 binatang ini spesial buat bunuh diri, bakal jadi bunuh diri termahal di dunia :haha:

adul
28-10-2009, 02:44 AM
lebih cocok judul treadnya "hewan dengan racun paling mematikan di dunia" :piss:

kaztro
28-10-2009, 03:48 AM
wah serem tuh yang ubur-ubur,
gwa pernah lihat di teve , korbanya emang kayak di sile-silet gitu kulitnya, (robek):suram:

witheblack
28-10-2009, 02:26 PM
yang indah yang mematikan
yang diam yang menghanyutkan nyawa.

sungguh sebuah pertahanan yang brilian.

chubuchubu
28-10-2009, 06:35 PM
Orang2 Singapore dan Hongkong sering menjadikan ular ini sebagai lauk makan malam.
ganas bener orang2 ini ya,,binatang racun ganas pun dimakan :XD:
tapi nice info gan,,besok2 kalo ke pantai ga mau pegang2 binatang aneh-aneh ah,,kan suka ngais2 kerang tuh. sekarang gak lagi ah..:takut:

wyvern2
28-10-2009, 08:16 PM
gila gan terpengangah gw bacanya..jd merinfing gw klo ketemu ma kodok berwarna2..alhasil gw paling2 langsung kabur

masuakal
28-10-2009, 08:24 PM
hohohohoho
kodok udah tau, ular udah tau
tapi klo ulat bolo ama itu ubur ubur belom tahu

orang mpe sekarang lom nemu soalna
pada kena racunya dolo kwkwkw

BTW Snailnya serem juga ^^

fay_ang
28-10-2009, 08:30 PM
ganas bener orang2 ini ya,,binatang racun ganas pun dimakan :XD:
tapi nice info gan,,besok2 kalo ke pantai ga mau pegang2 binatang aneh-aneh ah,,kan suka ngais2 kerang tuh. sekarang gak lagi ah..:takut:

yang g bingung malah gimana caranya mereka nangkep nya ya? :???:
lha dipegang malah bikin mati....

Kuro_kaze
28-10-2009, 10:38 PM
Tuh orang2 Singapore n Hongkong pa udah kehabisan bahan makanan ya, sampai ular air beracun kayak gitu juga diembat.....

Alex_Kaharudin_
29-10-2009, 12:40 AM
serem bgt jadi merinding.. yg bikin serem mah fire bolt forg ato apalah tuh namanya....

jadi kalo lihat kodok merah.. lagsung lari aj dech

mokomoko
29-10-2009, 03:26 AM
Touch it and you will be dead....

serem ah nga berani pegang kodok sembarangan
nice inpo gan:niceinfo:

icham
14-11-2009, 03:02 PM
Gue jadi inget Jelly fish dlm film spongebob
jelly fish'a bisa nyetrum gt !!!

LoE_Seifer
14-11-2009, 07:31 PM
:tkp2:
yang paling serem: kodok bracun tuwhh ...
sekali sentuh bikin modar :panik:

Jorvenz
14-11-2009, 09:18 PM
yang kodok itu bener2 dah. daridulu gw baca pasti masuk list racun terparah

ngilerman
15-11-2009, 12:26 AM
serem amat - -'

nyenggol = mati
buat ubur ubur sama kodoknya..

bener" menakutkan

logila
15-11-2009, 06:54 AM
Baca judul threadnya kirain pake chemical apa gitu semacam obat-obat ternyata ^^
tapi emang banyak banget yang aneh dan belum diketahui manusia...
untung hewan2 gini sedikit atau jarang ditemui... kalo banyak... mate kita...

Winoko21
15-11-2009, 03:04 PM
serem banget klo ketemu 'temen2' kea gitu :takut:

ternyta mreka punya racun yg kuat :panik:

btw, :niceinfo:

tonde104
16-11-2009, 08:47 AM
kyknya yg di indonesia cuma ular laut no 4.
btw itu ular laut kyknya perna ada di conan

angelzinc
16-11-2009, 01:06 PM
yg sgt mengagetkan itu adalah kodok ama ulet .... buset dahh hewan sekecil itu tp kalo di pegang bakalan ngorok selamany ga nyangka gw wkakkwakaw sungguh hebat memang ciptaan Tuhan ..

Sunoe
16-11-2009, 01:48 PM
beh ngeri2...
semoga ga pernah ngrasain kena racun nya...

yongmen
16-11-2009, 01:57 PM
klo gw bisa nyaranin sich....bwt apa bunuh diri,,, hidup ini menyenangkan bro/sis
btw gw baru tau kalo ada kodok beracun.. serem bgt

swtmath
16-11-2009, 04:15 PM
kayaknya jadi harus hait hati banget dimana aja. banayk banget binatang beracun yang dapat membunuh manusia.

black_log
17-11-2009, 10:48 AM
memang tepat untuk yg pengen bunuh diri
ap lg yg stone fish .. buset.. detik" kmatiannya menyiksa.. klo niat bunuh diri dibatalin musti diamputasi lagi... :takut:

yummyyummy
01-12-2009, 09:54 PM
waduh waduh,,,

binatang2 ini,,, makin cantik makin mematikan,,,

bikin merinding,,, :apa:

akamichi
01-12-2009, 10:03 PM
wah, cantik" mematikan juga tuh hewan"nya:glek:
tepat bgt untuk bunuh diri secara 'halus' :muntah1:

crank
01-12-2009, 10:21 PM
waduh...tu kodok lucu n warnanya bagus...tapi kok.....

bHell
01-12-2009, 10:35 PM
yg jadi masalah skarang,, susah tuh ngdapetin Top 6 Hewan mematikanNy :hihi:

kebot7
01-12-2009, 10:40 PM
baygon ato ga superpel aja dah...
tapi yang namanya bunuh diri tu pengecut sih :panda:

zagayo
02-12-2009, 12:34 AM
wah ni binatang2 beracun mematikan ni..

tq ts buat infonya.. kalo ketemu lsg lariii ><

Krizalids
02-12-2009, 12:41 AM
Para hewan penebar maut :takut:
Tapi jumlah orang yg mati karena bunuh diri jauh lebih banyak :P

valenciareyza
02-12-2009, 10:58 AM
:cerutu:kalo pengalaman ane ane pernah di sengat ma yang namanya Bur Ubur=== pas mandi di perairan Sabang, tepatnya di pesisiran pantai Gapang, memang meyakitkan====, tapi untung masih anaknya yang nyengat, memang kalo di lihat== ubur ubur tuh gak nampak kalo pas kita lagi nyelem coz badannya transparan, rasanya kayak ditusuk jarum== mulai dari kaki sampek kepala====, saran neh bagi yang hobi nyelem dilaut mending pake pakean pelindung=== dari pada kita pas nyelem akhirnya wassalam======:aaaa:

EdasNaheyDJ
02-12-2009, 11:10 AM
Kl sy sarankan bg yg putus asa dlm hidup dan ingn mati,,
lbh baik pk BOX "COFFIN" JELLYFISH,

Ampuh, efektif, ga lama, ga sakit, lngsg msk alam baka (tetapi tidak dijamin masuk surga)
OK? :haha:

gamz
19-01-2010, 09:10 PM
judulnya melenceng,
tapi infonya bagus uy...???
jadi bingung nie..:???:
:hehe:

tadinya sih mau ngeracunin tikus pke binatang2 itu,
walah bnatange ora ene sing jual neng pasar gan..:hehe:

:niceinfo:gan..

geat
21-01-2010, 09:58 PM
The Cone Snail
Gila aja tu bisa nembus baja segala....
Emang pernah ada buktinya gitu... hahaha
pi keren lah infonya , lumayan dapet ilmu baru.. kali aja dijalan nemuin salah satu dari mereka, so bisa langsung kabur..:hahai::panik:

scaglietti
23-01-2010, 06:07 AM
Sengatannya disebut juga "THE SEA WASP"
yang di deskripsikan oleh ahli2 sebagai siksaan yang mengerikan.
Ratusan bahkan Ribuan sengatan akan dirasakan oleh korban2nya.
Hingga bisa menimbulkan efek SHOCK yang mengerikan dan merobek kulit2nya.

Bayangkan ditusuk dengan ribuan jarum suntik yang berukuran kecil dan tipis dalam sekali waktu, kurang lebih itulah rasanya.
[/SIZE]
Waduh,udah ada yg kena kynya..
Kok bisa tau sampe sedetil itu yah?? :???:

Tp emglah,*sesuatu yang indah* itu,
pastinya menyembunykan berbagai rahasia :piss:

zakuroba
06-03-2010, 06:14 PM
wah ada juga uburē yg bisa ngebunuh orang... :kaget:

tak kirain uburē ntu cuma nyetrum aja.. :ngupil2:

Dextrometofan
06-03-2010, 07:21 PM
kayak kodok perkak tuh,
lompatan memang jauh banget, trus bisa bikin orang buta
tapi bisa mematikan juga :shock:

DeidaraNaruto
06-03-2010, 07:45 PM
:takut: jadi sayang nyawa liat kayak gini...
ubur2 ausie juga beracun, banyak yang mati tersengat juga, tapi nggak masuk di sini :keringat:
cone snail paling sadis :top: 4 menit gan...

Hktoyshop
30-08-2010, 10:09 AM
:takut: jadi sayang nyawa liat kayak gini...
ubur2 ausie juga beracun, banyak yang mati tersengat juga, tapi nggak masuk di sini :keringat:
cone snail paling sadis :top: 4 menit gan...

itu adalah pilihan untuk bunuh diri yang rekomended bro... :lol:

Master_T
30-08-2010, 02:04 PM
keren nih, gak pernah w bayangin, w kira cuma ular doang yang berbahaya. :th_104_: eh kodok tadi juga :takut:

setubuh
ane kira cuma ular ma kalajengking yang berbahaya, ternyata bekicot lebih berbahaya

onibanchou
30-08-2010, 02:33 PM
itu laba2 juga kan ada yang bener2 mematikan racun nya...:takut:
n masih banyak lagi saya rasa yang lebih dari itu..:takut:

kucing_alas
01-09-2010, 05:01 AM
wah...dibalik bentuk yg indah dilihat...ada bahaya yg tersimpan...

ceger2
01-09-2010, 08:30 AM
Wih.. ngeri. Untungnya di Indonesia jarang ya. Yang ubur2 kotak emang dah terkenal banget racunnya. Binatang yang cantik dan terkesan polos tapi mematikan.

aegyo_coco
01-09-2010, 03:48 PM
kok judulnya bukan racun paling bahaya aja :swt:
aku kirain tadi isinya zat2 kimia :piss:
tapi :niceinfo:
tapi yang sere, Lazy2 :takut:
gak tahu dimana merambat tiba2 kita udah kesakitan :panik:

zetsudousougi
03-09-2010, 09:28 PM
:takut:
untung saya jarang ke laut dan untungnya binantang2 itu ga ada di indonesia:haha:

Ramshi
03-09-2010, 11:48 PM
yang ulat ntu bikin yakut, gak tahu pegang dahan eh ada ulat, eh mati. gak keren abis matinya.
:takut:

zz11
03-09-2010, 11:57 PM
Cuma tahu yg nomor 2 sama nomor 6.

Nomor 2: kodok berwarna cerah yg kulitnya sangat mematikan.
Kalo sampe kesentuh manusia bisa bohwat tuh :panik:

Nomor 6: (kayanya) ini racun yg dipake will smith di film Seven Pounds, cmiiw :???:

Azel24
04-09-2010, 01:25 AM
hii..
gila iih.. -_-
tpi yg clownfish rada jijik.. -_-

renz0
04-09-2010, 01:37 AM
racun2 mematikan,.. pas bwt para Suicide Lover,..http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-11.gif

Estherzilla
04-09-2010, 02:02 AM
nice info :top:
and FYI, katak dengan warna2 cerah itu biasanya adalah katak beracun. jadi hati2 kalo kliatan katak yang warnanya bagus n cerah.

Hktoyshop
21-09-2010, 01:32 PM
nice info :top:
and FYI, katak dengan warna2 cerah itu biasanya adalah katak beracun. jadi hati2 kalo kliatan katak yang warnanya bagus n cerah.

yeb... bener sekali om... :takut:

moniqueen
21-09-2010, 05:39 PM
yah daripada pake baygon.. temen gw pernah coba bunuh diri pake baygon, malah 3 hari bobo abis minum baygon..
ini kan menginspirasi mereka2 yg mau bunuh diri pake racun yg bener2 racun..
gw sih ogah deh..
manusia kan suatu saat akan mati.. kenapa harus bunuh diri cepet2.. toh udah susah2 hidup, jalani aja..

avarielwings
12-02-2011, 02:00 PM
cone snail sama poison arrow frog sebenernya bentuknya sangat bagus.
justru malah beracun ya.
god is almighty ^^

arcqelflv
12-02-2011, 04:51 PM
:shock1:

yang ubur2 horor amit.. masa dalam hitungan refleks langsung koit :dead:

GrinT
12-02-2011, 11:21 PM
gila yg box jellyfish maennya bukan di waktu dalam menit ato detik tp reflek kita pas kena sengatannya..
begitu kena kaget langsung tidur bersama jellyfishnya..

triangle2639
13-02-2011, 08:53 AM
itu ubur2nya serem banget... d sea world aja ampe d tutupin kaca 10 cm aquariumnya

joe_cfu
13-02-2011, 07:22 PM
:takut: racun dari stone fish, paling menyiksa bgt :takut:

sekarat pun merasakan sakit yg teramat sgt menyiksa...

:takut:

Hktoyshop
17-02-2011, 02:54 PM
itu ubur2nya serem banget... d sea world aja ampe d tutupin kaca 10 cm aquariumnya

yoi gan, emank tuh ubur ubur berbahaya banget gan..

Shizuna
17-02-2011, 04:53 PM
Serem :takut: yang stonefish bener2 mirip batu, kalo lagi nyelem ga hati2 kemungkinan bisa kepegang tuh.

Blanka_kowalski
17-02-2011, 09:58 PM
Bwt si TS....:niceinfo::niceinfo:
KEren juga thread nya,,,:peace::peace:

Ngeri juga ya binatang2 itu.... Apalagi yg kodok merah. Only 1 touch, and u will die..:panda:

Ballon
17-02-2011, 10:04 PM
Waduh serem amad itu binatangnya .. nice banget itu kalau kodok dan ular beracun sih udah pernah denger tapi yang ulat dan siput itu benar benar baru ... kayaknya kebanyakan mereka memiliki racun untuk proteksi yah .. :shock:

ezhalor
18-02-2011, 03:11 PM
yang ulat serem juga... badan kecil gitu mana bisa kliatan ya... tau tau nempel dibadan... game over dah...

nuansadewangga
18-02-2011, 06:47 PM
:takut: Ampun dah itu yang ulet ngeri bgt, ga tau dimana merembetnya tiba2 udah mati aja..

hanteisung
19-02-2011, 12:19 AM
yang ke 4 aneh gan...
kata na hewan berbahaya...
tpi dijadiin makanan...
apa ga keracunan ntuh yang makan???

Hktoyshop
19-02-2011, 09:24 AM
yang ke 4 aneh gan...
kata na hewan berbahaya...
tpi dijadiin makanan...
apa ga keracunan ntuh yang makan???

ga gan.. buktinya ada yang makan tuh. hehehehehe

athenamars
19-02-2011, 09:39 AM
wah variasinya banyak:matabelo:
bingung mau pilih mana:lalala: .

hanteisung
19-02-2011, 12:01 PM
wah variasinya banyak:matabelo:
bingung mau pilih mana:lalala: .

jng bunuh diri gan...
ini cuman wat info doank...
jng di praktekin ya...

sunsphoenix
19-02-2011, 05:28 PM
Beaked sea snake...

Kebayang gimana resikonya bagi orang yang bertugas menangkap dan memasak nih ikan....
Salah langkah...
Die~
:dead:

hanteisung
19-02-2011, 05:34 PM
Beaked sea snake...

Kebayang gimana resikonya bagi orang yang bertugas menangkap dan memasak nih ikan....
Salah langkah...
Die~
:dead:

ane ga kepikiran k situ...
berarti butuh wawasan jga untuk masak ntuh ikan...

Zagita
19-02-2011, 06:14 PM
keren banget nih thread!!
tp emang bener juga kata orang, beberapa jenis makhluk hidup yg colorful nan cantek" itu justru lebi berbahaya,, kaya jamur ato Arrow Frog itu tadi.. ckckck



Beaked sea snake...

Kebayang gimana resikonya bagi orang yang bertugas menangkap dan memasak nih ikan....
Salah langkah...
Die~
:dead:

iya juga yah,, ga kepiqiran sampe sono,,
tapi justru smakin beresiko kerjaan org itu makin tinggi juga bayarannya, kan tarohannya nyawa tuh..

hanteisung
19-02-2011, 06:24 PM
keren banget nih thread!!
tp emang bener juga kata orang, beberapa jenis makhluk hidup yg colorful nan cantek" itu justru lebi berbahaya,, kaya jamur ato Arrow Frog itu tadi.. ckckck




iya juga yah,, ga kepiqiran sampe sono,,
tapi justru smakin beresiko kerjaan org itu makin tinggi juga bayarannya, kan tarohannya nyawa tuh..

bner jga...
tpi ane klo disuruh ga bakal mau...

corecrysis
19-02-2011, 07:12 PM
dari bentuk binatangnya aja sudah mengerikan, apalagi kalo dipegang

parapachi
19-02-2011, 07:16 PM
haduh :takut:
jangan sampe deh ketemu kyk bgtuan :takut:

hanteisung
19-02-2011, 07:17 PM
Ane ga mau deh. Ada racun rasa stoberi gak?

mana ad rasa stuberi???
yang ada rasa coklat...
eh salah rasa ga enak..

acequeen
19-02-2011, 07:53 PM
:takut: nyeremin amet deh infony..
yg paling ga bgt, ikan beracun dijadiin lauk, :apa:
yg pling tepat pilihanny jatuh no terakhir deh, kena lgsg :dead:

axlform
19-02-2011, 08:42 PM
yang ubur2 tentakelnya bisa disimpen? WTF?
jadi bisa aja kita sendiri nyimpen trus klo mau bales dendem ma orang tinggal masukin aja ke minuman atau makanan (lebih ga kliatan,apalagi klo dicampur cumi), dan dimakan trus kena darah yang notabene benda cair dan menyengat organ dalem korban trus akhirnya innalillahi deh... parah

michaelfabregas
19-02-2011, 10:11 PM
hedeeeeh...
ngeri jg ya....
:takut:
tp puji Tuhaen gw ga hidup di tempat-tempat yg ada binatang begituannya...
nice share kaka...
:top:

lee_sunkyu_lover
23-02-2011, 05:49 AM
lumayan neh buat nambah pengetahuan....

spa tau ada yang maw bunuh diri ...kan gw bsa nyaranin pake racun apa yang bagus....

:niceinfo:

WhiteHollow
23-02-2011, 02:04 PM
Kayaknya yang paling ane takutin tuh BOX "COFFIN" JELLYFISH :takut:

Jadi, kalo mo bunuh diri jangan terjun dari gedung, tapi meluk aja tuh hewan di ats :hahai: :peace:

Xchalant
23-02-2011, 05:23 PM
Melihat tempat hidupnya mudah2an gak banyak manusia yg menyasar dijadiin "korban", bisa mereka itukan bukan ditujukan buat bangsa manusia, yg jahat itu orang yg mengambil bisanya terus dikembangkan buat senjata pembunuh...

sabaku_no_gaara
24-02-2011, 10:41 AM
Wuihh, ngeri2 juga yak, hewan2 yang rata2 kecil gitu, tapi punya senjata pembunuh yang mengerikan :panik:

nickson
24-02-2011, 08:18 PM
kalo yang bikin mati gak kerasa ada gak ??

spions
24-02-2011, 08:27 PM
serem2 nie hewan, rantai makanan urutan berapa kira2 :iii:

chiwa
17-03-2011, 07:59 PM
yang no 1 keren..
racunnya bisa tembus pakaian..:apa:

rayudha
19-03-2011, 08:23 PM
gak nyangka ada ulat yg beracun, tambah serem nih..
hewan yg lain sih uda pernah denger..

EzioAuditor
20-03-2011, 11:03 AM
Judul ma isi beda
Biar menarik doang ya gan

lucid182
27-03-2011, 09:21 AM
serem gan,..
jgn ampe deh berrtemu dgn mreka.....

Axp
13-04-2011, 12:48 PM
nah itu ubur2 udah ketebak haha

zainal_scofield
13-04-2011, 03:04 PM
untung deh gw jarang keluar dari indonesia, apalagi ampe ke amazon.
trus mau scuba-diving juga gx pernah.

yang kodok itu ma ngeri gue.
tapi di indonesia ada juga lho yang berbahaya.
komodo dengan ratusan juta bakteri nya yang belum dikenal.

Hktoyshop
18-04-2011, 09:20 PM
untung deh gw jarang keluar dari indonesia, apalagi ampe ke amazon.
trus mau scuba-diving juga gx pernah.

yang kodok itu ma ngeri gue.
tapi di indonesia ada juga lho yang berbahaya.
komodo dengan ratusan juta bakteri nya yang belum dikenal.

kalo ane pikir 1000000000000x kalo mau bunuh diri bro...




http://www.gallery18plus.com/images/look.gif

SankareaCiel
18-04-2011, 09:36 PM
gambarna kurang gede gan, jadi kurang jelas.

btw. baca pertama judul nih thread kayanya TSnya menganjurkan bunuh diri :hahai:

GODSPEED
24-04-2011, 02:42 PM
recommended buat yg udah bosan hidup dan ingin merasakan siksaan..... :top:

SkyRune
24-04-2011, 03:15 PM
Wah klo gini sekali sentuh langsung :sekarat klo ga tertolong langsung :muntah1: kemudian :dead:

Cress
24-04-2011, 03:24 PM
it yang katak sama ulat ada gak di indonesia :dead:

shinigamidika
24-04-2011, 03:49 PM
wah racun2 pada berbahaya nih...harus berhati2...
JELLYFISH tu juga berbahaya tho..ane pikir cma bikin kesemutan ja....:bloon:

Artanis
27-04-2011, 10:24 PM
klo gak salah sich pic no 2 racunnya di pake buat panah beracun suku amazon dalam perang antar suku..
klo ada yang mau bunuh diri pikir2 dulu ajja..:haha:
akan tersiksa matinya...:lol:

tsabbitminami
28-04-2011, 06:29 AM
mengundang orang lewat nihhh...tapi gila aja...kalo ada orang yang niat bunuh diri...baca thread ini bisa bener-bener bunuh diri dia...hahahaha

tyas_lavigne
28-04-2011, 10:24 AM
Hidup di hutan amazon, di selatan Brazil.
anggota binatang serangga "LONOMIA"
nama aslinya Taturana Tatarana.

binatang ini sejenis ulat2 pohon yang biasa kita liat.
tetapi yang berbeda dari ulat pohon kebanyakan.
duri2nya yang berjumlah ratusan tsb menyimpan jus2 racun2 yang mematikan dan sudah memakan belasan korban tiap tahunnya.
racunnya adalah ANTICOAGULANT paling extreme yang pernah ada.
ANTICOAGULANT bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah.
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image004.jpg
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image005.jpg
1 hal yang mengerikan ttg binatang ini...
km ga tau secara pastinya dimana dia merambat....
next thing you know is, that your blood will break down in a great agonizing of pain

ulat bulu ini bukan jenis yang lagi nyerang di indonesia khan gan :takut:

alaric
28-04-2011, 02:11 PM
whew...mengerikan....

yg paling mengerikan kayaknya racun stone fish ya

"racun dari Ikan ini sangat -teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik mengamputasi bagian tubuh yang terkena racun tsb daripada hidup sedetik pun dengan racun itu."

serem dah....disiksa dulu baru mati....

Hktoyshop
01-05-2011, 08:28 PM
whew...mengerikan....

yg paling mengerikan kayaknya racun stone fish ya

"racun dari Ikan ini sangat -teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik mengamputasi bagian tubuh yang terkena racun tsb daripada hidup sedetik pun dengan racun itu."

serem dah....disiksa dulu baru mati....

ia bro, makanya jangan bunuh diri brro.. kwkwkkwkw :beer:

bar0n
01-05-2011, 09:32 PM
untung aja banyak yg hidupnya di air

:niceinfo: kl kapan2 punya milik ketemuan ama yg ginian mendingan jauh2 aja, dari pada lewat kayak si steve irwin

reyla
01-05-2011, 10:51 PM
menarik gan,,biar ane bisa waspada n lari jauh2 klo ketemu binatang begituan..:niceinfo::niceinfo:

Pariaman
01-05-2011, 11:35 PM
kenapa wanita tak dimasukan sebagai salah satu racun yang membahayakan

Hktoyshop
02-05-2011, 12:36 PM
kenapa wanita tak dimasukan sebagai salah satu racun yang membahayakan

wah..
gak semua wanita gan kya gitu..

BaguzL99
02-05-2011, 02:41 PM
wew, kodok juga ada racunnya?
Serem amirrr... :takut:

black_miu
02-05-2011, 03:31 PM
untung aja serangan ulat di indonesia gx kayak ulat yang di atas...
bisa ko'it semua 1 kecamatan..

Nea
03-05-2011, 03:22 PM
palin gampang kena yang kodok yah :shock1:

tinggal sentuh aja dah kena racu :takut:

yang box jelifis dah biasa kabarnya :iii:

peyz
03-05-2011, 03:48 PM
sayangnya di toko ikan di indonesia ga ada tuh
lumayan buat aquarium and buat bunuh tamu yang datang kerumah
:lol:

3Volution
03-05-2011, 04:01 PM
nice thread bro
ga bikin bosen baca thread nya
gw aja baca bahasanya ampe ketawa"

yang kayak ubur" paling serem
jadi takut kelaut

UdanG
03-05-2011, 04:09 PM
kodok emas gk ada yah bro?padahal sama sama instant kill kayak box jellyfish

Banke
03-05-2011, 04:23 PM
untung gak ada yang di indonesia ya

Hktoyshop
04-05-2011, 08:48 PM
untung gak ada yang di indonesia ya

:lol: emang kenapa gan kalo ada.. :lol: mau bunuh diri ya :takut:

happybratboy
07-05-2011, 04:51 PM
ngeri ubur2 tuh
makanya jangan bernang dalem2 dah klo di laut
palaur klo kata orang sunda mah

bata_only
07-05-2011, 06:39 PM
kalau mau bunuh diri pake hewan2 tsb bukannya malah tambah sulit:XD:

nyarinya itu loh:XD:

http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image002.jpg
warnanya indah tapi mematikan:takut:

b4nd3nxxx
07-05-2011, 07:34 PM
tuh kodok kecil2 caberawit dong yah :haha:

Drei
07-05-2011, 11:06 PM
bro...kok hewan semua....
gak ada yg instan apa....?
jd tinggal diminum ato diinjeksi doank......
ky gini mah susah cari hewannya.......
orang mau mati mana sempat cari-cari hewan ky begini.....
baek beli baygon, coca-cola, spritus, & bensin....aduk campur jadi satu....
jadi dah racun ampuh......

Tutski
08-05-2011, 12:31 AM
The cone snail sama yang jellyfish udah gw tau, emang ngeri

inther4
08-05-2011, 01:45 PM
intinya kalo ngeliat mahluk-mahluk ntuhhh musti:panik:

boo_lz
09-05-2011, 04:13 PM
weks, ngeri nya, klo gitu gak mau maen maen di hutan ama laut lagi dah..... matinya express...gak sempat ngapa ngapain..lgsg lenyap dari dunia... :lol:

Grimore
10-05-2011, 07:09 PM
memang racun dari hewan2 tersebut dapat membunuh kita secara instant

tapi kalo mw bunuh diri pake racun, dari pada repot2 nyari tu hewan2 lebih baik beli di supermarket ato warung terdekat(obat nyamuk dkk)

rezzoku
10-05-2011, 07:27 PM
Tu yang kodok bener serem dah ,

Touch it ,its mean dead for you :dead:

akanetachibana
13-05-2011, 12:44 PM
:takut: :takut: mesti jauh2 tuh dari pantai india, hutan arizona, pokoknya tempat2 yang jadi desa ato kabupatennya para makhluk ini ... :takut: kalo di:gigits: bisa :demam: terus :dead:aarrrgghhh .......:aaaa:

heroimba
13-05-2011, 01:38 PM
racun hewan yah gan.. hehe kan juga banyak racun kimia yang murah meriah semacam obat nyamuk dan keluarganya :haha:

yuripuspita
13-05-2011, 10:28 PM
wah.. ini mutan versi binatang nih..

taiki
14-05-2011, 08:02 PM
Yg kodok ane pernah liat tu di suku pedaleman gitu, buat dijadiin racun berburu, Jadi anak panah, ato sumpitnya diolesin ma itu kodok.... langsung membunuh dengan seketika...

xflash69
15-05-2011, 07:38 AM
menurut ane..yang paling mengerikan stone fish..
karena kalo kena racun dari Ikan ini sangat -teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik mengamputasi bagian tubuh yang terkena racun tsb daripada hidup sedetik pun dengan racun itu.
sereem amat gan.. :panda:

Hktoyshop
15-05-2011, 08:04 PM
menurut ane..yang paling mengerikan stone fish..
karena kalo kena racun dari Ikan ini sangat -teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik mengamputasi bagian tubuh yang terkena racun tsb daripada hidup sedetik pun dengan racun itu.
sereem amat gan.. :panda:

iya gan,ngeri emank ..
makannya jangan coba coba gan..

kyoraru
15-05-2011, 11:39 PM
Skrg udh ada penawarnya blm? kl blm, ngeri bgt tuh.
Harus lbh hati2 nih kl main2 ke pantai/laut.

hanteisung
15-05-2011, 11:45 PM
ane baca judul thead nya "mau bunuh diri pake racun? nih ada 6 racun paling berbahaya didunia"
berarti yang bikin thread ngajak bunuh diri donk....
ane baca di page one emang amouh banget si...
ada yang mau???

Hktoyshop
16-05-2011, 12:31 PM
ane baca judul thead nya "mau bunuh diri pake racun? nih ada 6 racun paling berbahaya didunia"
berarti yang bikin thread ngajak bunuh diri donk....
ane baca di page one emang amouh banget si...
ada yang mau???

kalo agan mau yuk kita bareng,heheheheheh

ladygagah
16-05-2011, 12:44 PM
buset, serem amat gan
untung lokasi ane jauh dari habitat mereka :hehe:

hanteisung
16-05-2011, 08:35 PM
kalo agan mau yuk kita bareng,heheheheheh

wah serem kk...
aku lom mau mati..
kk aja dloan...
hehehe

RE112
16-05-2011, 11:20 PM
keren yang ubur-ubur kotaknya sama ular lautnya :blink: lumayan tuh buat dipelihara :haha:
tapi harus ada yang proffesional kalo sendiri yang ngurusnya :takut: salah salah bisa mati kena racunnya :dead:

skyrider27
16-05-2011, 11:41 PM
merinding ana bacanya gan, apalagi stone fish... lebih mending mati itu sndiri dripada menderita sblum mati hiiii

Hktoyshop
17-05-2011, 07:52 PM
merinding ana bacanya gan, apalagi stone fish... lebih mending mati itu sndiri dripada menderita sblum mati hiiii

iya gan..
paling ngeri emank tuh yang stonefish..

ARIA
18-06-2011, 09:48 PM
Ketemu binatang gini mesti hati" nih

Artanis
18-06-2011, 10:01 PM
kalo agan mau yuk kita bareng,heheheheheh

ternyata TS-nya punya selera humor yang tinggi nih :lol: :lol:
mana ada yang mau bunuh diri, klo un ada pasti orangnya lagi stress berat.. :hoho:

triangle2639
19-06-2011, 11:03 AM
judulnya salah nih :lol: kok mau bunuh diri pake racun yang ada di hewan :bingung: harusnya judulnya 6 hewan paling beracun :lol:

shini234
19-06-2011, 02:33 PM
waduh giola ternyata kodok juga ada yang beracun.:takut:

gwe sendiri aja sudah phobia sama kodok.:panik:

Hktoyshop
19-06-2011, 07:34 PM
jangan sekali kali nyari hewan ini buat piaraan
bahaya banget

iya gan,jangan sekali kali hewan begini jadi peliharaan..

HoRny
19-06-2011, 07:43 PM
Tsnya jg ngelawak neh , jdi gk bgt serem bcanya :lol:

anind
19-06-2011, 08:34 PM
itu yangkodok paling ngeri..
cuma disentuh aja bisa mematikan...
pokoknya liat kodok yang warnanya aneh2, maksudnya gak seperti biasanya, kayaknya lebih baik dihindari...

Dricol
19-06-2011, 09:59 PM
wow indah - indah :matabelo:
tapi juga berbahaya:apa:

Artanis
19-06-2011, 10:52 PM
Tsnya jg ngelawak neh , jdi gk bgt serem bcanya :lol:

TS-nya punya bakat jadi comedian gan :lol: :lol:
tapi ane suka sama orang humoris.. :hero:

riduamulloh
20-06-2011, 12:30 AM
wah klo mau dipake wat bunuh diri susah carinya nich ....
apalgi buat yang tinggal di grun pasir, kaga bakal ke teme nich ama 6 maklhuk diatas ...

Artanis
20-06-2011, 10:33 AM
hewan beracun semua :swt:

drpd susah2 nyariny mending gantung diri aja :hahai:

:lol: :lol:
gokil gan, ada benernya juga...
gak usah repot2 nyari racun, kelamaan.. :gatling:

rhendez
20-06-2011, 11:02 AM
klu yg ubur2 tuh nggak mempan sm orang stroke ato lumpuh seluruh badan...

Artanis
20-06-2011, 02:21 PM
klu yg ubur2 tuh nggak mempan sm orang stroke ato lumpuh seluruh badan...

gak ngefek karena dah lumpuh duluan.. :lol: :lol:
ada2 ajja agan ini.. :cerutu:

triangle2639
20-06-2011, 08:45 PM
gak ngefek karena dah lumpuh duluan.. :lol: :lol:
ada2 ajja agan ini.. :cerutu:

:lol: tetep aja mati lah :swt:

Artanis
22-06-2011, 07:54 AM
:lol: tetep aja mati lah :swt:

mati karena udah takdir gan..
bukan karena ubur.. :lol: :lol:

Shouenga
22-06-2011, 08:32 AM
gambarnya kecil banget ya :XD:

gak nyangka yang ulet bulu

Alovera
22-06-2011, 07:04 PM
wah bekicot ada yang beracun juga ya ??? baru tau....

YAng gw tau cuma ubur2 ama ular laut doank yang berbahaya...ternyata kodok pun ada yang lebih berbahaya....

Artanis
22-06-2011, 07:59 PM
wah bekicot ada yang beracun juga ya ??? baru tau....

YAng gw tau cuma ubur2 ama ular laut doank yang berbahaya...ternyata kodok pun ada yang lebih berbahaya....

nah makanya banyak2 baca buku, hunting informasi biar gak ketinggalan gan.. :elegan:
semakin banyak yang kita tau semakin baik :hero:

HoRny
22-06-2011, 08:02 PM
mati karena udah takdir gan..
bukan karena ubur.. :lol: :lol:

bknnya mati karena dicabut nyawanya :iii:

kliver
22-06-2011, 08:08 PM
tak kirain semacam jenis" racun yg di botol...
ternyata yg dari hewan toh :swt:

btw, yg ubur" kotak katanya kalo di sengat bagian yg tersengat harus di beri cuka
biar mengurangi efeknya CMIIW

Artanis
22-06-2011, 08:14 PM
bknnya mati karena dicabut nyawanya :iii:

iya maksudnya kan ke situ.. :swt:
di cabut nyawa karena udah takdir.. :sigh:

ichinarayan
22-06-2011, 08:17 PM
tak kirain semacam jenis" racun yg di botol...
ternyata yg dari hewan toh :swt:

btw, yg ubur" kotak katanya kalo di sengat bagian yg tersengat harus di beri cuka
biar mengurangi efeknya CMIIW

tergantung jenis ubur2nya gan, kalo udah kena sengat ma red devil, ya udah gan tinggal liat jam^^

Artanis
22-06-2011, 08:35 PM
tergantung jenis ubur2nya gan, kalo udah kena sengat ma red devil, ya udah gan tinggal liat jam^^

ngapain gan liat jam, nunggu di jemput malaikat maut ya.. :lol:

triangle2639
22-06-2011, 10:28 PM
nah makanya banyak2 baca buku, hunting informasi biar gak ketinggalan gan.. :elegan:
semakin banyak yang kita tau semakin baik :hero:

asal bukunya bukan buku h*ntai aja :lol: :lol: gak nambah pengetahuan itu mah :hihi:


@atas

:lol: yang saya tahu sih kalo ubur2 kotak itu racunnya gak pake itungan jam / menit / detik lagi tapi itungan refleks soalnya jenisnya neurotoksin jadinya orang yang kesengat mati karena shock CMIIW

Ywaaji
23-06-2011, 09:57 PM
ketemu tu kodok langsung ambil langkah 1000 dah...

Alovera
23-06-2011, 10:04 PM
asal bukunya bukan buku h*ntai aja :lol: :lol: gak nambah pengetahuan itu mah :hihi:

ane mah gak gemar baca buku hentai gan, langsung video nya aja,,,:hahai::hahai:

Artanis
24-06-2011, 06:02 AM
asal bukunya bukan buku h*ntai aja :lol: :lol: gak nambah pengetahuan itu mah :hihi:


@atas

:lol: yang saya tahu sih kalo ubur2 kotak itu racunnya gak pake itungan jam / menit / detik lagi tapi itungan refleks soalnya jenisnya neurotoksin jadinya orang yang kesengat mati karena shock CMIIW

ya malah nyambungnya ke h*ntai :swt:
jangan2 penggemar h*ntai ya gan.. :lol:
kan banyak buku pengetahuan itu gan.. :rokok:

klo untuk itungan refleks ular mamba hitam jagonya gan.. :takut:
racun itu biasanya emang mengandung neurotoksin alias racun untuk melumpuhkan saraf.. :elegan:

HoRny
24-06-2011, 06:06 AM
ngapain gan liat jam, nunggu di jemput malaikat maut ya.. :lol:

memastikan racunnya dapat membunuh dalam waktu berapa menit , ap sesuai dengan info TSnya :lol:

Artanis
24-06-2011, 07:06 AM
memastikan racunnya dapat membunuh dalam waktu berapa menit , ap sesuai dengan info TSnya :lol:

dan hasilnya ternyata klop ya.. :lol: :lol:
sesuai dengan info dari artikelnya.. :piso:

HoRny
24-06-2011, 07:33 AM
dan hasilnya ternyata klop ya.. :lol: :lol:
sesuai dengan info dari artikelnya.. :piso:

tpi klo gt siapa yg mw nyobain racun kyk gt , paling cma dikasih ke tikus buat percobaan :elegan:

Artanis
24-06-2011, 07:49 AM
tpi klo gt siapa yg mw nyobain racun kyk gt , paling cma dikasih ke tikus buat percobaan :elegan:

udah biasa gan klo tikus jadi percobaan mah.. :hihi:
lagian kan gak ada yang mau jadi bahan percobaan.. :lol:

HoRny
24-06-2011, 07:52 AM
udah biasa gan klo tikus jadi percobaan mah.. :hihi:
lagian kan gak ada yang mau jadi bahan percobaan.. :lol:

kan bisa aj klo org mw di hukum mati bisa dijadiin bahan percobaan

Artanis
24-06-2011, 07:57 AM
kan bisa aj klo org mw di hukum mati bisa dijadiin bahan percobaan

it sih beda urusannya gan.. :lol:
lagian kan tergantung jenis hukaman matinya gan.. :hihi:

HoRny
24-06-2011, 08:04 AM
it sih beda urusannya gan.. :lol:
lagian kan tergantung jenis hukaman matinya gan.. :hihi:

emangnya ad gan dihukum mati sama hewan yg beracun ? :iii:
ane gk pernah tw

Artanis
24-06-2011, 08:11 AM
emangnya ad gan dihukum mati sama hewan yg beracun ? :iii:
ane gk pernah tw

maksud ane bukan pake racun hewannya.. :swt:
tapi cara hukuman matinya gan.. :sigh:

triangle2639
24-06-2011, 09:21 AM
maksud ane bukan pake racun hewannya.. :swt:
tapi cara hukuman matinya gan.. :sigh:

jadi terdakwanya dibunuh pake hewan beracun gitu :???: sadis amat :tega:

quro_one
24-06-2011, 09:32 AM
wew sadis2 binatangnya.. jadi inget kodok di filem apokalips... yg dijadiin senjata.. :takut:

Artanis
24-06-2011, 09:38 AM
wew sadis2 binatangnya.. jadi inget kodok di filem apokalips... yg dijadiin senjata.. :takut:

lebih tepatnya racun yang ada di kodoknya gan.. :hihi:

fleerier
24-06-2011, 12:59 PM
wah baru tau kalo jellyfish jg beracun.. kirain cm kesetrum doank.. wkwkwk

Hktoyshop
24-06-2011, 08:14 PM
wah baru tau kalo jellyfish jg beracun.. kirain cm kesetrum doank.. wkwkwk

nah sekarang kan dah tau gan, silakan gan kalo mau di coba, tapi resiko di tanggung sendiri ya.. :lol:


http://www.gallery18plus.com/images/look.gif

Artanis
25-06-2011, 04:03 AM
nah sekarang kan dah tau gan, silakan gan kalo mau di coba, tapi resiko di tanggung sendiri ya.. :lol:


http://www.gallery18plus.com/images/look.gif

mikir2 dulu juga yang mau nyoba.. :hihi:
dari pada tewas mending cari aman.. :lol:

HoRny
25-06-2011, 04:42 AM
maksud ane bukan pake racun hewannya.. :swt:
tapi cara hukuman matinya gan.. :sigh:

stelah ane cari di internet ternyata ad hukuman mati yg disuntik racun , ap gk kesiksa tuh ?

deaz08
25-06-2011, 04:49 AM
kayaknya suku2 di p[edalaman indonesia masih pake racun kaya gini deh:hahaha:

Artanis
25-06-2011, 05:15 AM
kayaknya suku2 di p[edalaman indonesia masih pake racun kaya gini deh:hahaha:

masih blom yakin gan statement-nya..
survey ajja dulu ke suku pedalaman biar yakin.. :lol: :peace:

deaz08
25-06-2011, 05:20 AM
masih blom yakin gan statement-nya..
survey ajja dulu ke suku pedalaman biar yakin.. :lol: :peace:

ga ada dana gan, lagian klo neliti tiba2 di panah pake panah beracunnya kan bsa kaco:lol:

Artanis
25-06-2011, 05:22 AM
ga ada dana gan, lagian klo neliti tiba2 di panah pake panah beracunnya kan bsa kaco:lol:

bikin proposalnya ajja ke pihak terkait gan.. :lol:
siapa tau di kasih dananya.. :piso:

deaz08
25-06-2011, 05:25 AM
dananya bakalan gedhe tuh, apalagi kalo sponsornya dari luar negri:lol:

adi_bayumi
14-07-2011, 04:50 PM
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image002.jpg

kalo anak2 liatnya pasti mo di tangkap :takut:

padahal kalo disentuh aja bisa :dead:

reevando27
14-07-2011, 06:08 PM
Don't try this at home..
Cukup tahu aj dahh..

Artanis
14-07-2011, 09:51 PM
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image002.jpg

kalo anak2 liatnya pasti mo di tangkap :takut:

padahal kalo disentuh aja bisa :dead:

karena warnanya yang cerah menggoda untuk di tangkap.. :hoho:
biasa gan klo anak2 itu liat yang menarik pasti pengen tangkep.. :hihi:

dibu
14-07-2011, 10:51 PM
judul tretnya rada mengundang neh...kirain racun tikus ato apalah, ternyata racun2 binatang :suram:
tuh no 3 lazy clown kaya ulet bulu...

Artanis
15-07-2011, 08:33 AM
Hanya 1 yg bisa dilakukan kalo ketemu binatang2 diatas, bertobat...

gak usah jauh2 bertobat kali gan.. :hoho:
ya klo ketemu mending di liatin ajja asal jangan kena racunnya.. :lol:
gitu ajja kok repoooot.. :haha:

tigerismacan
25-11-2011, 12:22 PM
bener2 mematikan seketika ya?ga ada kesempatan buat netralisisr racuN?

Di4m0nD
25-11-2011, 07:30 PM
binatang2 nya imut ya:matabelo:
tp ternyata ada racun nya
bs bikin:dead:

kifni41
25-11-2011, 11:34 PM
ada yang udah TS coba balum??

kasih reviw-nya dong kalo udah dicoba..

wkwkkw..

becanda bro... :)

zexofdeath
23-01-2012, 08:58 PM
racun2 ini kan blm ada obatnya
apalagi klo kena stone fish menderita bgt kayak dibakar hidup2 tp secara perlahan menyedihkan

Setsun
23-01-2012, 09:16 PM
racun2 ini kan blm ada obatnya
apalagi klo kena stone fish menderita bgt kayak dibakar hidup2 tp secara perlahan menyedihkan

Memangnya racun dari stone fish itu kayak luka bakar gitu yah?:bingung:

gaaragarakamu
24-01-2012, 08:24 PM
yang ubur2 horor amit.. masa dalam hitungan refleks langsung koit

Hktoyshop
26-01-2012, 10:37 AM
yang ubur2 horor amit.. masa dalam hitungan refleks langsung koit

iya gan..emank tuh ngeri banget yang ubur2..

aqua00
26-01-2012, 12:07 PM
mengerikan bro...
yang paling membuat seram adalah jangka waktu kematiannya sangat singkat...

askdak
28-01-2012, 06:20 AM
kecil dan mematikan...
itulah kata" yg cocok bwt hewan" tersebut...
itu jg masuk guiness book tuh...
n ad lg 1 tempet dmana full hewan beracun...ktny si burma ato aplah...ad dhotspot...

Phenomisme
28-01-2012, 10:57 AM
jangan lupa juga bro ada yang namanya laba-laba janda hitam...
(black widow spider)...

ga kalah beracunnya sama yang 6 hewan tadi

gigihpw
29-01-2012, 11:18 PM
merinding ane jadinya gan..
Tapi sempet ketipu juga nih baca judulnya

deathscythe
30-01-2012, 12:34 AM
http://i836.photobucket.com/albums/zz282/ryian54/th_image003.jpg
touch it and you will be dead:shock1:
pdhal lucu tuh kodok..

yg plg serem ubur" deh kykna..